Guardian Angel [Chapter 7]

guardian-angel-2

Guardian Angel [Seventh]

Baekhyun & Taeyeon – PG15

Romance, Angst, AU

yui’s storyline

Disclaimer : no siders or copycat and bashing­. Plot is pure mine.

‘belahan jiwaku kini berada di dekatku’

+++

Chapter 1Chapter 2Chapter 3 –  Chapter 4Chapter 5 – Chapter 6

“Apa?”

“Ia membawa seorang wanita?” ujar Yuri

Taeyeon menganguk malas dengan muka cemberut. “Aku sudah tidak ada harapan lagi”

“Aniyo, Taeyeon unnie, kau tidak boleh menyerah” ujar Yoona

“Tapi ia sudah memiliki kekasih, bagaimana pun , ia juga tidak mengenal aku” ujar Taeyeon

“Aniyo, kau tidak boleh menyerah Taeyeon. Yoona benar, kau tidak boleh menyerah” ujar Yuri

“Aku jadi penasaran dengan pria yang disukai Taeyeon unnie, pasti ia gagah dan tampan, bukankah dia tipe idealmu?”

“Aniyo, pria itu tidak terlalu pendek, namun ia sangat imut. Aku suka melihat wajahnya saat tersenyum. Benar-benar tampan” ujar Taeyeon sambil memejamkan matanya dan tersenyum sumringah “Dan mirip Baekhyun”

 

+ Chapter 7 +

 

Berkali Kali Taeyeon menghembuskan nafasnya. Tadi ia mendapat pesan bahwa Suho, mengajaknya untuk berkencan. Taeyeon sangat gugup. Entah keberapa kalinya Suho mengajaknya tapi ia selalu menolak ajakan pria tampan tersebut.

Ini adalah yang pertama kalinya untuk mengencani seorang pria bagi Taeyeon. Dan sekarang ia tengah duduk di sebuah taman dekat kampusnya, juga tidak  lupa hari ini ia berdandan manis sekali. Membuat semua pria yang berjalan melewatinya tertarik padanya.

Sudah lebih dari tiga jam, pria tersebut tidak muncul muncul membuat Taeyeon khawatir, apakah ia telah dipermainkan? Bahkan sampai sekarang ia belum menampakkan batang hidungnya..

Baiklah, Taeyeon menyerah apalagi sekarang sudah sore. Apa boleh buat taman harus sudah ditutup ia tidak mau terkunci di dalamnya. Taeyeon segera melangkahkan kakinya keluar dari taman tersebut.

Ia berjalan sambil menunduk. Saat ini ia tidak mau orang-orang disekitarnya menatapnya aneh karena ia tengah menangis. Ya, Taeyeon menangis. Ia merasa seperti dipermainkan. Taeyeon kecewa.

‘Sudah sore, sepertinya aku harus pulang, maaf jika aku meninggalkan taman’

Begitulah ia mengetikkan pesan pada Suho. Ia menyeka air matanya yang tak henti hentinya menetes.

BRUK.

Seseorang menabraknya.

Oh Sial.

“Apa kau tidak apa-apa?”

Taeyeon mendongakkan kepalanya, tertegun, bukankah itu pria yang biasanya mengunjungi toko rotinya?

Taeyeon mengerjapkan matanya, membuat gadis itu terlihat lebih imut. Pria di hadapannya tersenyum. “Hei apakah kau habis menangis?” ujarnya sambil menyeka air mata yang ada di dekat mata Taeyeon.

Hati Taeyeon berdesir saat pria itu mengusapkan jarinya pada wajahnya, benar-benar lembut. Jantungnya terus berdegup kencang tiap kali ia melihat wajah gadis itu, tidak dapat dipungkiri, ia jatuh cinta pada pria yang tidak dikenalinya tersebut.

“Aku baru saja mengunjungi toko rotimu, aku sedang mencarimu. Kata temanmu, kau sedang ada urusan” ujarnya

“Mencariku?” ujar Taeyeon dalam hai

Sepertinya pria di hadapannya ini dapat membaca pikirannya. “Ya, mencarimu. Aku mencarimu”

Taeyeon lagi lagi mengerjapkan matanya yang imut, membuat pria yang dihadapannya ini ingin sekali mencubit pipinya.

“Ah, apa kau butuh bantuan?” Tanya Taeyeon

Pria itu tersenyum, “Ya, bisakah aku memesan roti ini sebanyak 20 bungkus? Aku akan mengadakan sebuah acara kecil bersama teman-temanku” jelasnya

“Kenapa tidak memesan di toko roti saja?”

“Ah, Tidak. Temanmu itu galak sekali, aku takut” ujarnya sambil mengusap ngusap kepalanya yang tidak gatal dengan sedikit tertawa

Taeyeon mengaguk.

Pria yang ada di hadapannya ini tersenyum. Hati Taeyeon berdesir, “Kenapa wajahnya mirip sekali dengan wajah Baekhyun”

“Baiklah kalau begitu, aku permisi” ujar Taeyeon. Baru satu langkah, lengannya dicegah oleh pria tersebut.

“Ehm, maaf kita sudah sering sekali berbicara, tapi bolehkah aku mengetahui namamu, nona?” Tanya pria tersebut.

“Namaku, Kim Taeyeon” jawab Taeyeon.

DEG.

Baekhyun langsung melepaskan tangannya pada Taeyeon lalu senyum yang ada pada dirinya pun memudar. Tiba-tiba Baekhyun merasakan kepalanya sangat pusing.

Taeyeon yang ada di hadapannya pun sangat bingung dan tidak tahu harus melakukan apa. “Hei, apa kau tidak apa-apa?” Tanya Taeyeon sambil memegangi pria di hadapannya,

“Bi..bisa…kah … kau … an..tarkan .. aku …. Ke… rum..ah…. sakit … myeong..woo?” ujarnya sambil terbata-bata. Taeyen segera menganguk dan langsung memanggilkan Taxi.

+++

Taeyeon duduk di depan ruangan tempat pria tersebut dirawat. Ia bingung karena pria tersebut tiba tiba terjatuh, ia takut dan ia merasa sakit ketika pria tersebut juga sakit.

Tak lama kemudian, seorang dokter keluar. Taeyeon segera bangkit dari tempat duduknya. “Apakah ia tidak apa apa, dokter?” Tanya Taeyeon.

Dokter itu tersenyum. “Ia baik-baik saja, dan ingatannya sudah kembali kira-kira Sembilan puluh persen” ujar dokter tersebut membuat Taeyeon bingung

“Tuan Kim harus banyak istirahat, ah apakah anda kekasih tuan kim?” Tanya dokter tersebut

“Nde?”

“Anda, Kim Taeyeon bukan? Sedari tadi Tuan Kim memanggil manggil nama anda. Oh iya, ia juga butuh istirahat yang cukup. Kalau begitu saya permisi”

Taeyeon bingung. Dan ia sesegera mungkin masuk ke ruangan pria tersebut.

“Taeyeon .. Taeyeonnhh” ujar pria tersebut dalam keadaan setengah sadar

“Taeyeeoon … eomma  .. appa …”

DEG

Langkah Taeyeon terhenti.

“Taeyeonhh, Taeyeoonn … Kim Taeyeooon …”

“Kooong .. koongiee”

Lagi lagi Jantung Taeyeon terasa copot. Apa yang pria ini lakukan? “Koongie?” ucap Taeyeon dalam hati. Ia menatap pria di hadapannya ini tidak percaya, koongie. Hanya satu orang yang memanggilnya dengan sebutan ‘koongie’

Dan orang itu hanyalah Kim Baekhyun. Adik angkatnya,

“Taeyeonn, eomma, appa, …..”

“Jangan tinggalkan Baekhyun”

Taeyeon membelakakkan matanya kaget. Ia segera berlari menuju ranjang pria tersebut. “B-baek-Hyun?”

“Baek-hyun?” ujarnya sambil menatap pria yang sedang lemah ini.

Perlahan air mata Taeyeon jatuh. Sebuah ingatan buruk tentang yang menyebabkan mereka terpisah pun muncul.

Perlahan mata yang lemah itu pun terbuka menandakan insan yang sedang tidak sadar itu kini telah sadar , “Koongie?” Tanya pria tersebut

“Ba-baekhyun? Apa benar ini kau, Baekhyun? Kim Baekhyun?” Tanya Taeyeon dengan tidak percaya juga tidak lupa wajahnya yang kini banjir akan air mata

Tangan pria itu mengusap wajah Taeyeon, “Koongie? Kau masih hidup?” tanyanya

“Baekhyun? Ini benar dirimu?” ujarnya tak percaya dan langsung memeluk Baekhyun

“Koongie-yah” perlahan Baekhyun mencoba untuk merubah posisinya menjadi duduk. Taeyeon pun membantunya.

“Baekhyun-ah?” panggil Taeyeon

“Ya, koongie?” jawab Baekhyun sambil tersenyum dengan muka pucatnya

Taeyeon pun memeluk Baekhyun lagi perlahan tangan Baekhyun terangkat memeluk Taeyeon. “Bagaimana bisa .. kau .. masih hidup?” Tanya Taeyeon

“Eomma .. menyelamatkanku …”

“Eomma?”

Flashback

Mobil itu dalam posisi terbalik dan kedua orang di dalamnya pun terjebak.  Baekhyun mencoba membuka pintu tersebut, namun saying pintu tersebut terjepit kayu, Baekhyun bingung ia kehabisan akal. Dan di saat itu ia pun menemukan batu besar yang ia bawa untuk menjahili Taeyeon.

PRANG

Kaca yang berada dalam mobil tersebut pecah.

“Eomma … ayo kita pasti bisa selamat!” seru Baekhyun

Wanita yang berada di jok mobil itu hanya tersenyum pasrah .. “Baekhyun-ah, selamatkan dirimu, nak.”

Baekhyun menggeleng, “Tidak, eomma. Ayo kita keluar eomma. Ayo kita selamatkan appa dan Taeyeon” seru Baekhyun sambil menangis

“Eomma .. eom—ma, terjepit, eomm-a, ti-dak bisa kelu—ar” ujar eommanya

Baekhyun menggeleng, perlahan ia mencoba membantu eommanya dengan sekuat tenaganya, “Tidak eomma, kita harus selamat dari sini, eomma”

“Baekhyun—ah selamatkan dirimu nak, jangan pikirkan eomma” seru eommanya

“Tidak … eomma. Eomma harus selamat, Baekhyun akan membantu. Meskipun Bakhyun bukan anak kandung eomma ,tapi selamanya eomma adalah eomma Baekhyun” ujar Baekhyun

BRAK

Posisi mereka malah semakin terjepit.

“TOLONGGGGG” teriak Baekhyun

Tak lama kemudian, beberapa penduduk sekitar mulai berdatangan sambil mencoba menolong seseorang yang berada dalam mobil.

“Baekhyun-ah, selamatkan dirimu, lalu selamatkan Taeyeon. Eomma dan appa, akan selalu melindungi kalian dari sana, berjanjilan kau akan menjaga Taeyeon untuk eomma.” Ujar eomma nya dengan nafas yang terengah engah.

“Hiks … eomma .. hikss …. “

“Jangan … pernah … biarkan Taeyeon terluka, lindungi dia, Baekhyun-ah”

“Hikss … eomma”

“Dan .. ketahuilah …. Namamu yang … sebenarnya … adalah …. Byun .. Baekhyun nak. Kau … lahir …. Tanggal … enam mei …. Juga … “ nafas eomma Baekhyun benar benar tercekat

“Eomma .. tidak .. jangan berbicara lagi eomma”

“Carilah … Taeyeon … dan …. Ayah .. kandung .. mu … Byun … Hee .. nim” ujarnya

“Ingatlah Baekhyun-ah, Byun Baekhyun”

“Eommaaaa”

Tepat saat itu,Baekhyun ditarik oleh salah satu warga untuk diselamatkan.

“Eommmaaa, jangan tinggalkan Baekhyun”

Flashback end

“Eomma …. Adalah orang yang sangat baik” ujar Baekhyun

Tidak terasa kedua insan tersebut telah berbagi cerita selama dua jam lebih, dan kini Baekhyun merasa ia sudah pulih kembali. Tak lupa juga ia menceritakan dirinya yang saat itu kehilangan ingatannya untuk sementara.

“Sekarang … kau tinggal di mana?” Tanya Baekhyun

Taeyeon menggeleng “Tempat yang sangat buruk”

Baekhyun pun memeluk Taeyeon “Koongie-ah, tinggalah bersamaku” ujar Baekhyun

 “Baekhyun?”

“Aku … aku selalu merindukanmu. Entah kenapa hatiku selama ini selalu kosong, aku merasa aku merindukan seseorang, namun aku tidak ingat siapa orang tersebut. Dan kini aku ingat Koongi-ah” ujar Baekhyun sambil mengelus wajah Taeyeon.

Taeyeon tersenyum. “Aku merindukanmu. Seharusnya aku sadar saat aku pertama kali bertemu denganmu, wajahmu tidak sepenuhnya berubah” ujar Taeyeon lalu mencium puncak kepala Baekhyun.

CUP

Baekhyun tersenyum lalu menggenggam tangan Taeyeon erat. “Aku mencintaimu, Baekhyun”

+++

Sudah tiga hari sejak kejadian tersebut, Baekhyun dan Taeyeon menjadi semakin dekat. Sesuai janji Baekhyun pada ibu Taeyeon, ia akan selalu melindungi Baekhyun. Dan kini seperti biasa Baekhyun menemani Taeyeon bekerja di toko rotinya. Sesekali Baekhyun tersenyum sambil melihat Taeyeon yang sedang menangani pelanggan. Entah mengapa, Baekhyun selalu merasakan jantungnya berdegup dengan kencang saat melihat Taeyeon. Ia yakin sekali ia mencintai gadis itu.

+++

Kini Taeyeon tengah berada di perpustakaan untuk mengembalikan buku yang sudah ia pinjam beberpa hari yang lalu. Ia melangkahkan kakinya menuju sebuah meja yang tidak terlalu banyak mahasiswa nya.

“Hufft”

“Taeyeon-ah?” ujar seseorang

Taeyeon mendongakkan kepalanya, “Su-ho?” ujar Taeyeon

Suho membungkukkan kepalanya, lalu menyerahkan sebuket bunga mawar. “Ini permintaan maafku atas kejadian tiga hari yang lalu, aku akan menjelaskan kenapa aku tidak bisa datang dalam acara itu” ucap Suho

Taeyeon tersenyum, “Tidak, apa-apa, aku sudah memaafkanmu. Lagipula, mahasiswa sepertimu pasti sangat sibuk apalagi ini sudah mendekati ujian” ujar Taeyeon

Suho menggeleng, “Tidak, kau pasti terluka, kumohon terimalah bunga ini sebagai tanda kau memaafkanku” ujar Suho

“Aku benar-benar minta maaf” lanjutnya

Taeyeon meraih buket bunga tersebut, “Gomawo. Aku memaafkanmu” ujarnya. “Apakah hari ini kau ada waktu? Mungkin kita bisa menggantinya dengan hari ini” ujar Taeyeon. Suho menganguk. “Benar-benar malaikat”

“Tentu, tentu aku ada waktu. Kalau begitu, aku tunggu kau di taman. Aku janji akan datang” ujarnya lalu memeluk Taeyeon tiba-tiba membuat gadis itu terlonjak kaget. Taeyeon tersenyum. Ya, ia memang nyaman apabila ia berada di dekat Suho.

Setelah itu, Suho pun melangkahkan kakinya keluar dari perpustakaan dengan perasaan senang, lalu ia pun bertemu dengan Chanyeol dan Baekhyun yang juga akan masuk ke perpustakaan.

“Ya! Chanyeol, Baekhyun” panggil Suho

Mereka berdua pun mendekat. “Ada apa hyung?”

“Akhirnya, yes!” seru Suho

“Yes, apa hyung?” Tanya Chanyeol

Dia mengajakku berkencan!” ujar Suho

“Apakah perempuan yang pernah kau ceritakan itu hyung?” Tanya Baekhyun

Suho menganguk. “Apa ia masih ada di perpustakaan? Dimana? Aku ingin melihatnya!” ujar Baekhyun

“Sssst! Jangan keras-keras Baekhyun-ah, aku malu jika ia mendengarnya” ujar Suho

“Ehm, baiklah”

“Aku akan memperkenalkannya padamu, jadi tunggu nanti selesai aku berkencan dengannya, ya!” ujar Suho lalu meninggalkan mereka berdua

“Suho hyung berubah ya jika jatuh cinta” ujar Chanyeol

“Ayo”

Baekhyun mengajak Chanyeol memasuki perpustakaan. Sesampainya di sana, mereka saling memencar mencari buku masing-masing. Baekhyun berjalan ke area tempat pengembalian buku. Kebetulan perpustakaan sedang sepi, sehingga ia tidak perlu lagi mengantri.

“Terima kasih” ujar Baekhyun kemudian ia pun duduk di tempat duduk yang tersedia tidak jauh dari sana, sambil menunggu Chanyeol, ia pun memutuskan untuk mengambil sebuah majalah yang ada di hadapannya.

Ia mulai membuka satu persatu halaman majalah tersebut, terkadang ia juga kagum dengan model majalah yang cantik tersebut.

“OPPA” ujar seseorang mengejutkan Baekhyun. Ah sial itu Yoon Bomi.

“Hei, Oppa. Kau di sini rupanya, ayo kita berkencan” ujar Bomi

Baekhyun sebenarnya muak dengan gadis itu. Ia tidak ingin menyakiti perasaan seorang gadis, ia memikirkan cara bagaimana supaya Bomi menjauhinya dan tidak mengganggunya lagi.

“Bomi-ya, aku sedang lelah, jangan ganggu aku, kumohon” ujar Baekhyun

Bomi mencurutkan bibirnya kesal. “Oppa, kita jarang sekail berkencan. Ah iya, besok adalah perayaan satu bulan kita, ayo kita berkencan Oppa!” seru Bomi sambil menggelayuti tangan Baekhyun mesra.

Baekhyun tidak tahu harus berbuat apa, ia tidak tahu. Tapi untuk tidak menyakiti perasaan seorang gadis, ia tersenyum palsu.

Sementara itu, mereka tidak sadar jika seseorang memerhatikan kegiatan mereka berdua dengan hati yang terluka. Senyum yang awalnya ia torehkan untuk menyapa itu tergantikan dengan kekecewaan.

Baekhyun … sudah memiliki kekasih”

Kim Taeyeon.

TBC

Keep RCl ya, :))

Heei, gimana, BaekYeon udah saling inget nih, hayo seneng nggak? Chapter depan konflik akan mulai muncul dan juga .. aku akan memperbanyak BaekYeon moment nya yey. Dan juga kira-kira 2-3 chapter kedepan, akan ada cerita dibalik kejadian Baekhyun dan satu chapter itu, akan aku buat berdasarkan sudut pandang Baekhyun yang akan nyambung dengan cerita ini yang sebenarnya. satu persatu rahasia dalam cerita ini akan muncul seiring berjalanya waktu. Thankyou,

Regards,

peaterplum  freaxbyuns.wordpress.com for more stories

Advertisements

49 comments on “Guardian Angel [Chapter 7]

  1. Kurang bgt moment baekyeonnya. Yaahh knpa jd taeng sma suho , baek sma nomi sih, ffiuuuuhh. smoga baekyeon cpt bersatu yaa. Next chap ditunggu

  2. Iiiih baekhyun, kirain bomi uda diputusi _-_
    Itu taeng sedih baekhyun uda pny pacar? Lah dianya sendiri ngajakin suho ketemuan lg-_-
    Great thorrr
    Tp pertemuan mereka agak krg dramatis/?
    Next ditunggu yaaaayy

  3. Seneng bgt pengen cepet2 konflik kekny seru , duh nungguin BaekYeon moment thor next chap jangab lama nee^^ Keep writing and Fighting!!!

  4. Daebak thor!! ^^

    Akhirnya mreka sma2 ingat… Momentnya kurang banyak, chapnya pnjangin lagi ne?? Bomi ganggu mulu-,
    Dtnggu chap slanjutnya… Fighting!!^^

  5. wiihh updatenya cepet banget
    seneng dong thor^^
    tapi sayang jadi pendek deh chap kali ini
    next chapnya ditunggu kembali thor
    semangattt!!!

  6. aku commennya lgsung disini aja ya thor? hehe…suka deh sama ceritanya. baek-tae sebenernya saling suka kan? penasaran pengen liat ekspresi baekhyun kalau orang yg disukai suho itu taeyeon hahaha.oke next chapter ditunggu thor!! fighting!!

  7. kenapa pendek sekali 😦 tapi suka karena lumayan banyak baekyeon moment. asli itu si bomi gatel banget dah -_- alright still waiting for next chapter 🙂

  8. kejadian apa ya? penasaran deh, next nya yang cepet yaa. eh btw, suho gimana nih? baekhyun sama bomi, terus suho sama taeyeon. waahh, ditunggu next nya

  9. Yahh :(( ad bomi segala -_- taeyeon ama baekhyunnya bukan saudara kandungkan ,duhh penasaran banget, di tunggu next chap nya yaa ,keep writing & imagine !! FIGHTING !!

  10. Maaf thooor,, baru komen di chapter ini,yg Di chapter 6 blm komen,baru sempet baca skrg jdi ngebut,, mereka udah ketemu,aaling suka,sayang baek udah sama bomi sih,jade taeyeon nya ama suho,, janganbiarkan mrk berpisah lagi authooooor wkwk,,, lanjut ya thooor

  11. SUHO!! biaskuu hehehe
    Ciyee ciyee naksir taeyeon niieeee hhhaha
    haduhh nampaknya mrka bakal salah paham nii..
    Ditunggu lanjutannya yaa thor .. semangatt!!

  12. maaff bnget ya baru komen di chapt yg ini ta thor…
    Soalnya baru nemu ni ff, dan baru baca chap yg ini (terlambat bnget ya?hehe)
    ff keren!!❤
    Perbanyak moment BaekYeon yaa thor❤
    Keep Writing And Fighting❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s