[FREELANCE] Troble Maker Fall In Love (Teaser)


[FREELANCE] Trouble Maker Fall In Love (Teaser)

Title    : trouble maker fall in love

Author    : Ayuamalia9

Length    : chapter

Rating    : PG-15

Genre    : romance,family

Main Cast :

  • Taeyeon SNSD
  • Luhan EXO-M
  • Dua keluarga kaya raya

Xi luhan

Namja yang berasal dari keluarga kaya yang memiliki salah satu perusahaan terbesar dikorea selatan yaitu BIG Company. Memiliki wajah yang terbilang cantik meskipun ia seorang namja, memiliki sikap yang dingin, egois, dan playboy. Sikap positif dari seorang Luhan adalah ia sangat setia kawan.

Kim taeyeon

Yeoja yang berasal dari keluarga kaya raya yang bersaing dengan BIG Company yaitu YES Company. Karena ia terbiasa hidup dengan kemewahan, ia memiliki sifat yang manja, mementingkan diri sendiri dan semua keinginannya harus dituruti. Namun, ia adalah orang yang sangat menyayangi orang-orang yang ada didalam hidupnya.

  • Apa yang ditimbulkan dari kedua orang ini?

” Oppa, ada apa denganmu? Kemarin kau tidak seperti ini.” kata yeoja cantik mengejar luhan yang acuh terhadapnya.

” kita putus. Jangan menggangguku lagi.” Jawab luhan singkat.

” waeyo? Oppa, kau tahu aku sangat mencintaimu tapi kenapa kau menghancurkan hatiku?” kata yeoja itu dengan berlinangan air mata.

” kau tidak mencintaiku. Kau hanya menginginkan harta dan juga ketampananku yang ingin kau pamerkan kepada teman-temanmu. Sudahlah, setidaknya kau harus bersyukur karena kau pernah memiliki namjachingu sepertiku.” Kata luhan kemudian meninggalkan yeoja itu.

” yah, luhan-ah. kau memang sungguh tega membuang Suzy. Bukankah dia cantik? Apa kau tidak akan menyesal telah membuang Suzy yang termasuk yeoja tercantik disekolah ini?” kata xiumin, sahabat luhan saat mereka berjalan dikoridor sekolah.

” Tidak. Aku tidak akan menyesal. Kapanlagi aku bisa berpacaran sebelum appaku menjodohkanku.” Kata luhan dengan dingin.

” Yah, Xiumin-ah kenapa kau menanyakan itu kepada luhan? dia tidak mungkin menyesal karena sebelum Suzy, dia sudah membuang Jia, Yura, Chorong, Jiyeon, Hyuna yang cantik-cantik itu.” sergah Chanyeol.

” Wah, kau memang playboy sejati. Hampir yeoja populer disekolah ini pernah kau pacari. Kau benar-benar hebat. Benarkan Suho.” Kata chen dengan penuh kekaguman.

” Tidak juga.” Kata Suho membuat luhan dan yang lainnya terkejut. ” Karena Luhan belum memacari seorang yeoja lagi yang terkenal disekolah ini yaitu Kim taeyeon.” lanjut suho.

Saat ini taeyeon sedang naik darah karena hyorin yang notabene-nya adalah sepupunya menghinanya didepan banyak orang dan ia tidak tinggal diam. Hyorin harus tahu dengan siapa ia berurusan sekarang.

” Ommo, hyorin-ah. kau melakukan operasi pada matamu dan juga hidungmu? Matamu menjadi besar dan juga hidungmu tambah mancung. Ditambah lagi kudengar kau memasukkan silikon kepayudaramu?” kata taeyeon dengan tatapan mata yang serius dengan ekspresi yang sedikit berlebihan. Dan hal ini pun membuat hyorin digeromboli pertanyaan dari orang-orang yang ada disekitarnya hingga membuatnya malu.

” kalau begitu aku pergi dulu kelompok ahjumma.” Kata taeyeon diiringi senyuman yang puas. Kemudian pergi meninggalkan hyorin yang diikuti teman-teman taeyeon.

” Mwo? Apa katamu? Kami bukan kelompok ahjumma tapi Sistar, kau tahu?” teriak hyorin.

” kalau kau kalian sistar, kami adalah girl’s generation. Sekarang cepat katakan kenapa kalian memanggilku?” kata taeyeon dengan nada tinggi tidak mau kalah dari hyorin.

  • Bagaimana jika mereka bertemu dan jatuh cinta hingga berpisah

” kenapa setiap kali kita bertemu atau berpapasan kau acuh terhadapku?” tanya luhan kepada taeyeon.

” karena aku membencimu.” Jawab taeyeon singkat.

” wae? Apa aku punya salah terhadapmu?”

” kau seorang playboy.”

” kita adalah orang yang sangat populer disekolah bahkan kita telah dinobatkan menjadi king & queen prom night malam tadi. Kenapa kita tidak mencoba untuk berpacaran?” saran luhan.

” Mwo? Shireo.”

” ayolah. Kita coba selama 1 bulan jika diantara kita ada kecocokan kita akan lanjutkan dan jika tidak kita akan putus. Bagaimana?”

” keurae. Tapi hanya 1 bulan.”

” ada yang ingin aku bicarakan.” Kata luhan dingin.

” benarkah? Aku juga. Kau duluan.” Kata taeyeon dengan polosnya.

” kita putus saja. aku tidak bisa pacaran dengan orang sepertimu.” Kata luhan tanpa menatap taeyeon karena ia tidak tega melihat taeyeon, orang yang sudah mulai dicintainya.

” nappeun namja. Bagaimana kau bisa memutusiku disaat hari ulang tahunmu?” tanya taeyeon dengan penuh kesedihan hingga ia meneteskan air matanya.

Luhan berdiri didepan kelas taeyeon seraya membawa bunga kesukaan taeyeon dengan harapan taeyeon akan kembali padanya.

” kau mencari taeyeon?” tanya tiffany.

” ne, dia ada dikelas?”

” dia sudah tidak sekolah disini lagi. Dia telah pindah keluar negeri.” Kata tiffany singkat lalu meninggalkan luhan seorang diri.

  • Bagaimana jika mereka dipertemukan kembali

” Luhan.”

” Taeyeon.” kata mereka serempak dengan ekspresi terkejut.

” owh, kalian saling mengenal?” tanya yeoja disamping luhan yang notabene-nya adalah tunangan luhan.

Taeyeon dan luhan berjalan beriringan keluar dari cafe meninggalkan tunangan luhan dengan mulut yang diam seribu bahasa diantara keduanya.

” kemana selama ini kau pergi?” tanya luhan kepada taeyeon.

” dia sangat cantik dan baik. Aku tidak akan punya kesempatan untukmu lagi. Benarkan?” kata taeyeon mengalihkan pertanyaan luhan.

Anyeonghaseyo, gkgkgk lama hiatus dari dunia ff dan kembali lagi dan aku harap kalian suka oke. Ini aku kasih teasernya dulu dan akan aku lanjutkan untuk chapter satunya.

Ditunggu komen dan jangan silent reader yah …….

Advertisements

76 comments on “[FREELANCE] Troble Maker Fall In Love (Teaser)

  1. Teasernya keren banget….ditunggu part 1 nya, ff nya semakin menarik ketika mereka telah terpisah dan dipertemukan kembali ehh pas luhan punya tunangan. updatenya dicepetin ya thor gk sabar banget apalagi main castnya Luhan 😉
    dapet banget feel dr ff ini, okehhhh pokoknya jan lama2 updatenya 😉
    ff nya DAEBAK 😉 😉 😉

  2. Aaaa, udh baper aj baca ni ff, padahal baru teaser. Hahaha
    Next, update soon ya.
    Ditunggu bgt, momen lutae. Fighting

  3. Daebak,,, ada ff lutae lagi… kya…. >.<
    Teasernya keren thor…
    Chapter 1 nya sangat – sangat ditunggu loh thor… 😀
    Chapter 1 di tunggu thornim… 🙂
    Fighting… 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s