Drabble Game Over

drabble Game Over

Drabble GAME OVER

author : SongPearl

Genre : Psycho ?maybe , sad ,hurt

Rating ? Whatever

Main Cast :

– Kim Tae Yeon

Length  : Drabble end

**

Suara dentuman melodi sedang terlantun indah , begitulah yang kudengar saat ini

Mendengar melodi ini ,membuatku teringat sesuatu Yah,Aku teringat kejadian itu

Hari dimana eomma dan saudara tiriku membuatku seperti anak buangan setelah ayahku pergi meninggalkan kami semua..

Ia meninggal bulan lalu ,tidak ada kata perpisahan dari kami. Ia meninggal saat akan pulang dari Spanyol , dia berjanji pulang tapi ia tidak menepatinya

Ini sangat tidak adil , apalagi eomma dan saudara tiriku mengejar harta warisan yang akan diberikan ayah

“jadi bagaimana ?hartanya akan diberikan padaku bukan?bagaimana sekertaris Han?

“maaf nyonya,sesuai surat wasiat yang telah ditulis almarhum Tuan Kim, seluruh kekayaannya serta perusahaannya akan diberikan pada nona Kim Taeyeon” orang yang dipanggil sekertaris Han itu pun menunjukan surat wasiat itu pada Istri Tuannya

“a-apa?ini pasti ada kesalahan anak itu tidak bisa mengurus perusahaan ataupun memegang seluruh kekayaan suami saya ,ini pasti ada kesalahan!” kata nyonya Kim dengan suara ragu

“tidak nyonya ,tuan Kim juga pernah berpesan kalau taeyeon akan mendapat 70% saham perusahaan jika ia sudah menuntaskan sekolahnya”

“70%? Tidak ! aku mau eun byul Yang mendapat seluruh kekayaan suami saya !bukan si bocah Lusuh itu !”

“tidak bisa nyonya, ini sudah di materai oleh Tuan Kim sendiri” ujar sekretaris Han

Sangat tidak adil , dia berbicara seperti dia ibu kandungku , I wanna tell you something

She’s not my mom!

Dentuman melodi demi melodi yang terus mengalir itu pun mengingatkanku kembali pada kejadian Minggu lalu, kejadian dimana semua keberanianku mulai terkumpul untuk membela diriku sendiri

Hik hiks “ampun eomma” tangis seorang yeoja yang dipukul habis-habisan oleh seorang wanita paru baya yang tampak sedang mengeluarkan seluruh amarah yang bergelora didalam jiwanya

“rasakan itu ,dasar anak tidak tau diuntung!” cerca wanita parubaya tersebut yang sedang menjambak rambut anak itu

“aku tidak tau apa salahku eomma” tangis yeoja itu semakin menderas yang ia rasakan hanya rasa sakit pada kepalanya

“kau tidak tau salahmu huh? Kau merebut kekasihku!” tambah seorang yeoja yang sedang berdiri disebelah eommanya

“ta ~tapi Eun-ah aku tidak merebut kekasihmu”bela yeoja berambut blonde itu

“Eomma! Dia bohong ,jelas-jelas dia berduaan dengan sehun oppa di perpustakaan!” sahut eun byul sambil memainkan rambut coklatnya dan memanunkan bibirnya

“kau ini tidak tau malu yah! Dasar anak kurang ajar sudah baik kami masih mau membiarkanmu tinggal dirumah ini ! kalau tidak kau jadilah wanita Jalang diluar sana hah !”

“tidak , kalian tidak bisa mengusirku dari rumahku sendiri ! kalian pikir kalian siapa hah, kalian tidak resmi sebagai pewaris apapun dari ayahku ! “ucapan taeyeon tersebut mengundang amarah sang Ibu tirinya an langsung menghadiahi Taeyeon dengan sebuah tamparan keras yang cukup membuat taeyeon merasa sangat pusing

Plaakk**

Suara dentuman tampar dari sang eomma membuat gadis Blonde itu tersungkur ke lantai

“kau pikir untuk apa aku mencelakai Ayah tersayangmu itu jika bukan untuk kekayaannya huh? Jadi untuk apa aku harus repot-repot menjalankan rencanaku jika ujungnya hanya sia-sia?”

“Ja-jadi kalian yang membunuh ayahku? Jadi dia tidak meninggal karena kecelakaan pesawat?” ucapan taeyeon terasa begitu berat , ayah yang dia cintai ternyata selama ini meninggal karena pembunuhan bukannya kecelakaan, Mata taeyeon serasa memanas hatinya sangat ingin meledak sekarang, ia lalu teringat akan sesuatu yang sudah dia persiapkan sebelum percakapannya bersama sang Eomma. Diam-diam senyumnya mulai merekah membentuk sebuah ulasan menyunging

“kenapa kau tertawa hah? Eomma apa dia sudah gila karena kita sudah memberitahu yang sebenarnya” ucap eun byul meremehkan Taeyeon yang sudah tersungkur dilantai

“kurasa memang dia sudah Gila “ tawa wanita paru baya tersebut

tawa mengejek , sungguh tak sopan

Dan entah mengapa seolah ditiup angin, Taeyeon pun langsung mengambil sebuah barang yang ada dibelakangnnya sedari tadi lalu dengan langsung menancapkan benda tersebut tepat diperut Wanita paru baya tersebut

“k-kaau, beraa-a” seolah tak sanggup berkata lagi wanita paru baya tersebut langsung ambruk dihadapan kaki taeyeon , dan eun byul yang sedari tadi menyaksikan kejadian tersebut pun langsung saja berteriak histeris lalu berniat melarikan diri dari Taeyeon , Pikiran eun byul saat ini hanyalah bagaimana ia bisa lari dari tempatnya berdiri saat ini

“Mau kemana kau hah!” taeyeon langsung menari pisau lipat yang masih tertancam diperut sang eomma lalu berlari mengejar eun byul yang sudah sedikit jauh dari pandangannya

*

Bruukh

“auww” eun byul terjatuh dari atas tangga , matannya menengadah keatas tidak terlalu buram tapi ia benar mengenali wajah tersebut , wajah yang Ia sakiti bersama eommanya

“jebal ,kumohon” eun byul menangis tersedu-sedu dibawah kaki taeyeon ,ia sudah tidak bisa lari kemana-mana lagi. “aku janji tidak akan menyakitimu lagi”

“jangan kuatir saudara cantikku, sehabis ini kau tidak akan pernah menyakiti orang lain lagi ,dan tentunya tidak menyakiti aku lagi bukan?” Taeyeon lalu mengayunkan tangannya yang sedang memegang pisau berdarah pada kepala Eun byul dan

“Game Over” ucap taeyeon lalu membuang jasad eun byul sembarangan ke lantai yang menjadi saksi bisu aksi seorang Taeyeon yang Dari Penyabar menjadi seorang Psycho Girl

*End

so how about this ff?

absurd ? Oh my -,-

aku masih ngutang ff yah?

waktu mau kanjutin fucker love , eh gak ada ide

yaudah daripada bikin kecewa readers, aku datang bawa ff gaje? ini

So, seperti biasa kasih komen kamu dikomentar yah -,-

don’t be a silnece reader , God see you guys

*please Respeck

Advertisements

19 comments on “Drabble Game Over

  1. Huh Taeyeon psyco..?
    Kasian bgt sih hidup ny taeng, jd wajar dia trtekan disiksa trs, apalg ayahny mati gara” dibunuh ibu n saudara tiriny..
    Mampus tuh orang ber2 di bantai sm taeng..

  2. Yahh cepet amat udahanny tapi Daebakk thor keren ehh btw ntu Sehunny mana??ahh kirain Sehun bakalan nongol tauny kagak.
    Okelah next ff keep writing and Fighting!!!

  3. Iya ditunggu hutang ff nya hahaha 😀 (jangan marah thor).
    Bagus , bagus , bagus , bagus , bagus , bagus , bagus, aku udag nulis bagus berapa kali ?
    saking bagusnya ternyata samapai berkali kali .
    Mereka memang jahat, siapa suruh jahatin taeyeon dulu , kalau mau di baiki ya harus baik juga , jangan pas ada maunya di baiki . Aku banyak komen nih thor , udah deh
    Semangat Nulisnya ya thor .. ditunggu lo ffnya hahaha 😀

  4. Pingback: [Freelance] {Drabble} Game Over | SAY KOREAN FANFICTION

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s