UNKNOWN

217197_202092253157509_201895099843891_601086_43942_n

kimiceu present

UNKNOWN

 

‘Aku tidak akan jatuh pada bajingan yang sama’

Aku bertemu dia lagi untuk kesekian kalinya, pada jam yang sama, tempat yang sama, tetapi dengan wanita yang berbeda. Aku pikir desas desus yang menyangkut tentang dia memang benar adanya. Tapi aku tidak berniat sama sekali untuk mempercayai hal bodoh itu sebelum ada bukti dan fakta. Gosip murahan memang cepat menyebar dan kebenaran susah untuk dipercaya. Sampai matipun, sebelum aku benar benar melihat dengan mata kepalaku sendiri, aku tidak akan mau percaya.

 

 

Aku tidak tau ada angin apa dia bisa datang padaku. Aku bukanlah sesosok wanita yang enak dipandang, tapi bukan berarti aku tak pantas didekati. Tapi…. rasanya aneh sekali. Ini pertama kalinya bagiku merasakan hal seperti ini. Jantung yang berdebar kencang, tatapan mata yang tak lepas dari mulai ia berjalan kearahku sampai dia duduk manis dihadapanku sambil tersenyum. Satu hal yang aku sadari. Aku menyukainya pada pandangan pertama.

 

 

Sangat aku simpan memori ketika dia dengan tiba-tiba datang kepadaku. Aku tak tau apa tujuannya datang kepadaku. Aku pun mana bisa menolak kehadirannya. Yang aku tau dia adalah seseorang yang lebih tua dariku, dan dia adalah sesosok pria yang paling bijaksana yang belum pernah aku temui sebelumnya. Aku rasa ini pertama kalinya aku jatuh cinta pada seorang pria, apalagi yang lebih dewasa dariku.

 

 

Sejak saat itu aku tidak pernah bertemu lagi dengannya. Aku juga tidak berniat untuk bertemu lagi dengannya. Gila saja, aku ini kan wanita! Seharusnya dia yang mengajakku untuk bertemu. Tapi walaupun begitu aku tetap berkomunikasi dengannya lewat sosial media. Dia cukup baik selalu menanyakan ‘apa yang kau lakukan hari ini?’ apalagi saat aku sedang sibuk dengan kegiatanku disekolah pasti dia akan bertanya ‘Kemana saja? Aku menunggumu daritadi’ Manis bukan? Bagaimana bisa aku tak jatuh cinta padanya. Pria perhatian dan baik yang selalu menemani hariku jika berada didalam kamar sendirian. Aku harap suatu hari dia mau menemaniku selamanya.

 

 

Aku tau dia adalah seorang atlet bulu tangkis. Dilihat dari luar, posturnya sangat bagus bak model terkenal. Diam-diam aku mencari fot0-fotonya melalui social media. Anggaplah aku ini sebagai stalker, tapi aku penasaran dengan kesehariannya. Tidak cukup hanya mendengar dari ceritanya. Aku juga butuh bukti nyata seperti foto atau video mungkin? Dan aku menemukannya! Aku menemukan foto saat acara sekolahnya. Dia menggunakan jas dengan dasi merah. Sangat tampan! Mataku tak pernah lepas dari wajahnya yang ada difoto itu. Aku menggodanya dengan mengirim foto itu kepadanya. Tampaknya dia terkejut aku bisa menemukan fotonya, maklum salah satu temanku adalah temannya juga. Tapi aku baru sadar. Temanku yang berada satu sekolah dengannya kan satu angktan denganku. Bagaimana bisa mereka berteman?

 

 

 

Dia memintaku untuk melakukan suatu hal. Aku menolak dengan keras. Itu hal yang tak lazim dlakukan sorang wanita kepada seorang pria. Dan aku tau itu adalah hal yang sangat dlarang pada anak dibawah umur. Aku bimbang. Hatiku berkta agar aku jangan melakukannya karena itu melanggar dan aku akan berbuat dosa. Tapi entah pikiranku tak sejalan dan bertentangan dengan hatiku. Hatiku dipenuhi dengan bayangan dirinya yang kecewa karena aku tak bisa mengabulkan permintaannya. Entah kenapa ada dorongan dalam hatiku untuk melakukan hal itu dan semuanya akn beres. Aku tidak akan kehilangan dia, dan dia akan senang dengan itu. Pada akhirnya aku melakukannya!

 

 

Hari ini aku merasa senang. Dia mengajakku bertemu! Aaah aku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan ini. Aku dengan tergesa-gesa pergi ke salon untuk merawat diriku dan membeli beberapa baju yang bagus untuk bertemu dengannya. Katanya, ia akan membawaku kesuatu tempat dan akan membuatku bahagia. Aku senang mendengarnya! Jadi sebagai tanda terimakasihku kepadanya, aku akan berdandan cantik hanya untuk dirinya! Aku benar-benar tak dapat membayangkan apa yang akan dia lakukan padaku. Apakah seperti secret date? Atau Berjalan ditaman dengan lampu remang remang? Atau dia akan menyatakan cintanya padaku? Aaahhhh aku tak sabar menunggu malam ini!

 

 

 

Aku tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi padaku. Bila digambarkan aku saat ini seperti gelas krystal yang sudah hancur berkeping keping. Semuanya sudah hilang. Aku tak akan bisa mengambilnya lagi dan itu tak akan kembali lagi. Aku membenci pria ini. Dia hana makhluk tak berguna yang jahat. Aku sangat sungguh membencinya. Acara date yang aku kira akan berjalan menyenangkan ternyata dirusak olehnya. Kenapa aku begitu bodoh? Kenapa aku bisa dengan gampangnya percaya dengan pria ini? Kenapa cinta begitu membutakan? Kenapa sedari awal aku tidak menyadari apapun tentangnya? Kenapa semua ini terjadi padaku? Kenapa harus aku? Kenapa harus aku yang akan menjadi orang yang paling membencimu? Apakah aku pernah berbuat salah padamu? Bahkan aku bukan fansmu yang selalu mengejarmu tanpa henti seperti penguntit. Aku juga bukan seorang teroris yang akan mengganggu hidupmu, tapi kenapa harus aku?

 

 

Langit dan bumi sangat jauh jaraknya hingga satu sama lain susah menggapai, kecuali diantara mereka ada yang bersedia mendekat walaupun mustahil. Tapi didunia ini tidak ada yang mustahil bila salah satu diantara mereka sengaja mendekat dengan maksud tertentu. Seperti aku dan dia. Aku bersumpah diatas langit dan bumi tidak akan pernah mau bertemu dengan pria itu lagi. Pria bulu tangkis, berjas hitam dan berdasi merah diacara promnya. Seumur hidup aku akan membenci bajingan itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

HELLO KIMICEU BACK!!! Setelah lama hibernasi akhirnya dede ceuceu back yaa. Maaf sebelumnya tapi ini masi REVIEWW :p ini akan menjadi project ff terdepan setelah semua ff saya lunas yaa(masih ada 2 ff yang terbengkalai) Jadi gimana nih gimanaa? ceuceu butuh komen kalian buatt review ini dongg. Dan aku minta bantuan buat kalian untuk milih siapa cast cowok yang bisa bawain peran ini, soalnya author kalo gak ngeh sama castnya bakal susah lanjutin ceritanya. Jadi dicast ini dibutuhkan cast cowok yang Cool,Cute,imejnya agak Yadong gimana gitu, Keliatan Pinter sama tentunya Ganteng. Menurut author sih yang cocok kayaknya sunbae kita Kyuhuyun! Kalian bisa setuju atau saranin cast yang lain ya asal jangan member Exo terus, author bosen bayanginnya ;p Setidaknya kita harus move on dulu ke cowok yang lain selain exo okeyy ;v Oh iya dan ini author gak main main buatnya, soalnya ini termasuk ‘secret letter’ kenapa? Dicerita ini ada something nya pokoknya yang bakal author jelasin diakhir cerita. Jadi jangan capek buat nunggu ff yang ini yaaa. Tapi btw lagi, Judul ini bukan judul tetap karena masih semacam teaser gitu. Tapi nanti kalo author udah update chapter 1 nya bakal terus ditag linknya. Jadi kalian jangan khawatir bakal lupa sama ceritanya. Teaser ini pasti akan ada sangkut pautnya dengan ff sebenarnya walaupun nanti diawal akan agak berbeda dari ekspetasi kalian. Okee sekian cuap cuapnya authornya. Author gak boong kalo lagi sibuk banget nih coba deh cek snapchatnya author : mongrdx :p promosi hahah kadanga uthor suka nge-snapchat in beberapa kegiatan author kalo lagi nulis, atau bisa random juga. Kalo ada yang mau tanya tanya sosmed author bisa liat di proflenya author yaaa, jangan sungkan buat kenalan sama author Kimiceu dan tanya tanya atau sekedar marah-marah buat menghilangnya author satu ini. See You next guysss 🙂

Love, Kimiceu~

81 comments on “UNKNOWN

  1. Aaahhh anyyeong …
    Lama sudah tidak berjumpa #eeaakk..
    Hmm Minho aja thor…
    Minho pan ganteng pinter cool and perfect deh pokok e..
    Atau Taemin juga boleh..
    Klw kyuhyun menurut ku kurang deh…
    Tapi terserah deh pan yg berhak memilik cuma kamu #author..

    Sekian dari Rifah
    See you for chap 1 🙂

  2. sekian lama sekian nerabad2 akhirnya author chuchu nongol juga wkwkwkwk. thor selesain dulu ya ff author yg lain. masih penasaran soalnya. tpi ini teasernya juga bagus kog. castnya sama bang GD juga keren tuh thor *ehem* tba2 jiwa shipperny kambuh wkwkwk diatas byk yg minta sama ahn jaehyun itu juga gak apa2 wkwkwk yudh ditunggu thor. fighting?!!!

  3. huft
    ceritanya bkin aku kepo
    tp bgus juga 😀
    klu aku boleh nyaranin, cast utk cowoknya kyaknya kai cocok 😉
    eh?!
    tp exo lagi -_-”
    spa ya??!!
    mungkin abang donghae atau L ‘infinite’ atau hoya ‘infinite’ aja
    tp trserah deh eonni, siapapun castnya psti ceritanya tetep bgus kok 😉
    hwaiting 😀

  4. kalo aku sih dibanding boyben aku lg kesengsem sm aktor aktor tp masih muda2, ntar tae sm brondong lagi 😀 tapi aku lagi pengen tae sm lee jongsuk, kayaknya cocok buat meranin main cast cowok di sini :3 tp ya tergantung selera author sih soalnya kalo kyuhyun aku rada bosen juga soalnya boyben juga hehe xD kan jarang2 tuh tae dipasangin sm aktor. apalagi jongsuk sama tae sm2 89line kalo gk salah

  5. sebelumnya aku mau izin panggil kamu kak aja ya karena kebanyakan author kurang suka dipanggil author dan dari yang kuliat kakak lebih tua dari aku ^^ annyeong choco imnida~ aku mau kasih sara aja nih kak buat main cast cowoknya. menurut aku iage cute, cool, pintar, agak yadong, dan tampan yang dicari kakak cocok banget deh sama LEE JONGSUK 😀 soalnya Jongsuk ini punya kharisma tersendiri, walaupun mungkin kalah ganteng sama aktor lainnya macam Lee Minho, Kim Soohyun, dll, tapi dia ini menurutku punya sisi tampan, cool, cute, dan sexy di saat bersamaan. matanya tajem dan menusuk plus alisnya yang tebel menggoda (?) bikin dia jadi cool gimana gitu, terus senyumnya imut-imut n sexy bikin dia jadi tampan dan pervert(?) xD terus mimik (?) wajahnya juga bikin dia keliatan cowok cerdas apalagi kalo pake kacamata 😀 dan postur tubuhnya yang kurus2 bagus dan tinggi itu alias kutilang, cocok banget sama peran si main cast sebagai pebulu tangkis 😀 udah deh itu aja saran aku (sebenernya ingin menghasut kakak kekekeke~) semoga bisa dipertimbangkan! 😀

  6. Akhirnya muncul lgi thor….. Mnrt q kyuhyun deh thor yg bgus, he…he…
    Tpi jngn lpa ff author yg terbengkelai itu d lanjutin dlu…fighting😀

  7. author, ff 2 itu kapan dilanjutin sih. udah lama banget nunggunya.
    well, teaser nya keren thor. dan untuk cast cwoknya Kyuhyun boleh juga kok.
    ff nya ditunggu ya. cepetan… fighting!!!

  8. Gd donk chingu, sebenarnya kyu oppa juga bagus. Tp, semenjak memberitaan ‘dating’ Gtae. Ntah kenapa, suka aja. Dan mereka cocok. Suka, suka. Hehe

  9. Omg bikin penasarannn
    Ah taeng mirip anak abg di tv2 yg ilang dibawa temen sosmednya/?😂😂😂
    Aku ngiranya malah kai? Wekeekke
    Nice thorrr
    Next yukk/

  10. Daebak thor, bikin kepo ceritanya,
    Kalau saran aku thor, mending GD atau Minho thor, tapi terserah thor aja… 😀
    Next ff dan ff yg lainnya ditunggu thornim… 🙂
    Fighting… 😉

  11. wahhhhh…..
    ini hanya prolog? GD GD GD aja cocok bgt sm karakternya
    ya ya ya pls GDRAGON aja !!!!!!
    lagi suka pairing G-TAE nih
    ditunggu chap1 nya yaaaa

    F I G H T A E N G

Leave a Reply

