[FREELANCE] Found Love (Chapter 11)


Title: Found Love Chapter 11

Author: Anke Putri a.k.a Park Ri Hyo

Cast : -Kim Taeyeon

-Byun Baekhyun

     -Park Chanyeol

-Kwon Yuri

    -Jessica jung

Other Cast    : You can find alone…

Length: Chaptered

Genre: Romance, School life, Sad,Comedy

Author Note:

Hallo semua…fiuh ! Selamat membaca !

Poster By :Hospital Art Design Aqueera Artposter .. gomawo !!

Preview: Introduction, Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3, Chapter 4, Chapter 5, Chapter 6, Chapter 7, Chapter 8, Chapter 9, Chapter 10

Chap 11..

Nyonya Kim nampak tidak menyangka Taeyeon bisa mendapatkan seorang namja dari perkotaan,padahal dulu Taeyeon belum pernah berpacaran sama sekali dan sekarang ia malah mendapatkan namja Seoul, “Jinjja ? Siapa namja beruntung itu ?”tanya Nyonya Kim sambil memasukkan sayuran ke dalam panci yang berisi air mendidih.

    “Baekhyun Oppa..ia sangat baik kepadaku dan selalu melindungiku,aku rasa dia adalah namja terbaik yang pernah hadir di hidupku setelah appa tentunya.”

    “Bisakah kau perkenalkan Baekhyun kepada eomma ?”pinta Nyonya Kim yang langsung di sanggupi Taeyeon dengan anggukan, “Eomma jadi tidak sabar untuk melihatnya.”

    “Eomma tahu..besok Baekhyun Oppa akan mengajakku bertemu dengan kedua orang tuanya.”

    “Omo…begitu besarkan cintanya kepadamu hingga mengajakmu bertemu dengan keluarganya ?”

    “Tentu saja eomma..aish..”kesal Taeyeon sambil pergi meninggalkan Nyonya Kim sendiri.

    “Yak ! Tidak bertanggung jawab !”bentak Nyonya Kim.

    Malamnya,setelah makan malam Jessica langsung pergi ke rumah sakit secara diam-diam,ia tidak ingin Taeyeon mengetahuinya. Begitu sampai di rumah sakit,Jessica langsung menemui dokter yang menangani tes dna nya dengan Taeyeon yaitu Dokter Han. Begitu melihat Jessica datang,Dokter Han langsung menghampirinya dan memintanya untuk datang ke ruangannya segera. Jessica pun menurut dan ikut masuk ke dalam ruangan Dokter Han, “Nona Jessica..”

    “Ne ?”jawab Jessica sedikit gugup.

    “Hasil dna anda dan Nona Kim Taeyeon..kalian benar-benar saudara..dna kalian sangat cocok.”ungkap Dokter Han yang langsung membuat Jessica merasa senang,ingin sekali ia berteriak karena terlalu bahagia,namun ia menyadari dimana saat ini ia berada, “Ini dokumen hasil dna anda..”Jessica menerima dokumen itu dengan senang,akhirnya ia memiliki bukti jika Taeyeon benar-benar adik kandungnya,ia tidak sabar mengatakkan hal ini langsung kepada Taeyeon.


********************

Chap 11…

Taeyeon terlihat sangat bingung karena Baekhyun tidak mengangkat telepon ataupun membalas pesannya sama sekali,ia bingung apakah Baekhyun benar-benar akan mengajaknya ke rumahnya atau tidak, “Oppa..eodisseo ?”cemas Taeyeon.

Nyonya Kim yang sejak tadi melihat kegelisahan Taeyeon langsung menghampirinya, “Ada apa ?”tanya Nyonya Kim.

“Anieyo eomma..aku hanya ingin berbicara penting dengan Jessica Unnie. Dimana Unnie..kenapa dia tidak ada ?”tanya Taeyeon bohong,sambil duduk di samping Nyonya Kim yang tengah menyulam.

Nyonya Kim yang memang tahu dimana keberadaan Jessica saat ini hanya berpura-pura tidak tahu, “Mollaseo..mungkin dia sedang keluar sebentar. kau bisa menunggunya,mungkin sebentar lagi ia akan pulang.”ujar Nyonya Kim.

Taeyeon menatap lekat-lekat wajah Nyonya Kim yang nampak lelah dan memikirkan sesuatu, “Eomma..apa yang kau pikirkan ?”tanya Taeyeon sambil menggenggam erat tangan Nyonya Kim.

Nyonya Kim menggelengkan kepalanya, “Tidak ada apa-apa..sebaiknya kau tidur. Besok,bukankah besok kau akan menemui kedua orang tua Baekhyun ?”

Pikiran Taeyeon kembali mengarah ke Baekhyun,ia pun langsung memasang wajah sedihnya, “Ne..aku akan tidur sekarang.”dengan langkah lemas Taeyeon berjalan menuju ke kamarnya,diam-diam ia pun menangis tanpa sepengetahuan Nyonya Kim.

Sementara Baekhyun,ia terlihat menatap kosong ponselnya yang sejak tadi berbunyi,namun ia enggan untuk menjawabnya. Kini matanya pun mulai berkaca-kaca mengingat kejadian tadi siang,dimana ia melihat Taeyeon dan Chanyeol saling bertatapan di dalam mobil,dengan kesal Baekhyun mengepalkan tangannya, “Arrgghh !!”Baekhyun memukul kaca yang berada tak jauh darinya hingga pecah,tangannya pun langsung mengeluarkan darah segar sejenak setelah melepaskan tangannya dari pecahan kaca.

“Baekhyun apa yang..Omo !”Yura pun tersentak begitu melihat keadaan Baekhyun,tadi ia sempat mendengar suara pecahan benda yang cukup keras hingga ia ingin mencari tahu apa yang telah terjadi, “Yeobo !!”seru Yura bermaksud memanggil suaminya,tak lama kemudian Baekbeom datang,ekspresinya pun tak jauh beda dari Yura,setelah itu ia langsung menghampiri Baekhyun yang terus menundukkan kepalanya.

Baekbeom pun menoleh ke Yura yang ketakutan, “Bisa ambilkan obat merah ?”pinta Baekbeom,Yura pun mengangguk mengerti dan langsung pergi untuk mengambilkan kotak obat. Baekbom mendekati Baekhyun yang masih tertunduk lesu, “Ada apa denganmu ?”tanya Baekbom.

“Hyung..apakah ini resiko mencintai seseorang..harus sakit hati seperti ini ? Ini sakit hyung..jeongmal appa !”isak Baekhyun sambil memukul dadanya.

Baekbom memandangi adiknya dengan penuh perhatian,baru kali ini Baekhyun seperti ini,menangis hanya karena perempuan, “Siapa ? Siapa yeoja yang kau cintai ?”tanya Baekbom.

Baekhyun menatap Baekbom dengan rasa sakit yang mendalam, “Hyung..apa yang harus kulakukan setelah ini,katakkan hyung..”

Baekbom menghela nafas panjang sebelum memulai berbicara, “Kau akan terus merasa sakit jika kesalah pahaman yang kau alami..apakah benar yang kukatakkan saat ini ?”tebak Baekbom,Baekhyun pun mengangguk lemah, “Tentu dalam suatu hubungan..kita harus mempercayai pasangan kita hingga kita yakin,apakah kepercayaan kita itu sia-sia atau tidak. Jika kau mengedepankan kesalahpahaman yang kau miliki tanpa mendengarkan apa yang orang lain katakkan,kau akan bertambah sakit.”

“Hyung..tapi aku melihatnya langsung. melihat dengan mata kepalaku sendiri..”

“Tapi kau tidak tahu apa yang dia lakukan bukan ? Cobalah menjadi dewasa..emosimu,kurangilah emosimu. Jangan mengedepankan emosi yang dapat menyesatkanmu. Berusahalah mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu..apa yang kau lihat belum tentu benar adanya..”

Baekhyun yang menyadari kesalahannya pun memeluk Baekbom dengan erat, “Gomawo Hyung..”

“Apakah kau ingin memperkenalkan seseorang kepada Appa dan Eomma ?”tanya Baekbom.

Baekhyun yang baru mengingat itu pun mengangguk, “Ne..aku lupa.”

“Biar Hyung saja yang menjemput mereka..kau harus istirahat. Yura akan memasak besok..”Baekhyun pun mengangguk.

Taeyeon yang tertidur karena lelah menunggu pesan dari Baekhyun tiba-tiba terbangun begitu mendengar bunyi ponselnya,Taeyeon terbangun dengan mata yang bengkak karena baru saja ia menangis,ia pikir Baekhyun telah melupakkan janjinya. Begitu melihat siapa yang meneleponnya membuat Taeyeon nampak bahagia, “Oppa..darimana kau ? Aku menunggumu..aku pikir kau melupakanmu..aku pikir kau..”Taeyeon langsung menghentikkan ucapannya begitu Baekhyun memotongnya.

“Mianhae..”ucap Baekhyun lirih.

Taeyeon pun bingung dengan maksud dari ucapan maaf Baekhyun, “Oppa..apa maksud Oppa ?”

“Maaf karena tidak mempercayaimu..”

“Oppa sebenarnya apa yang terjadi ?”tanya Taeyeon tidak sabar.

“Tadi..aku melihatmu dengan Chanyeol berpegangan tangan dan aku pikir..”Taeyeon langsung tertawa begitu mendengar penuturan Baekhyun yang sungguh menggelikkan.

“Jadi ini alasan Oppa tidak mengirimiku pesan ataupun menerima pesan dariku ? Oppa..jangan salah paham dulu..”

“Mianhae..makaa dari itu aku ingin mengucapkan maaf.”

Taeyeon yang mengerti pun mengangguk, “Ne..arraseo. kau tahu,mataku bengkak karenamu…”

“Tanganku juga terluka karenamu.”

Taeyeon cukup terkejut mendengar tangan Baekhyun yang terluka, “Ada apa Oppa..apa yang terjadi kepadamu ?”tanya Taeyeon cemas.

“Bukan apa-apa..yang terpenting besok sekitar jam 10 pagi,aku akan menjemputmu.”

“Ne Oppa..arraseo !”seru Taeyeon bahagia.

“Baik..tidurlah,jaljayo.”setelah menutup telepon dari Baekhyun,kini Taeyeon dapat bernafas lega dan tidur dengan nyenyak. Taeyeon tidak menyangka jika Baekhyun begitu cemburu melihatnya bersama dengan Chanyeol,namun Taeyeon yakin itulah cara Baekhyun menunjukkan rasa cintannya kepadanya,rasa cinta yang terlalu tinggi hingga membuatnya mudah marah begitu melihat dirinya berdekatan dengan seorang namja, “Saranghaeyo Oppa..”ucap Taeyeon sebelum tertidur lelap.

Esoknya,Jessica bangun dari tidurnya dengan keadaan menyedihkan,wajahnya nampak pucat sekali dan tubuhnya penuh dengan keringat dingin,ia terus memegangi perutnya yang kesakitan, “Arrgh..”erang Jessica sambil meraih obatnya yang berada tak jauh darinya. Namun saat akan menggapai obat itu,tubuh Jessica terjatuh hingga membentur meja yang berada di samping ranjangnya. Nyonya Kim yang mendengarnya langsung masuk ke dalam kamar Jessica untuk melihat keadaan Jessica. Begitu melihat Jessica yang terjatuh,Nyonya Kim langsung menghampirinya dan membantunya, “Omo..bagaimana ini bisa terjadi Jessica ? Kau bisa memanggilku..”

Jessica menatap Nyonya Kim dengan kesakitan, “Aku..aku tidak kuat,aku benar-benar sakit..tolong aku eomma..hiks tolong..”Jessica menunjuk obatnya yang terjatuh tak jauh darinya,Nyonya Kim segera mengambilkan obat itu untuk Jessica,tidak lupa ia memberikkan air botol yang memang sudah dipersiapkan Jessica. Setelah Jessica meminum obatnya,rasa sakitnya pun mulai menghilang dan kini ia bisa tersenyum, “Eomma..kemana Taeyeon ?”tanya Jessica.

“Taeyeon sedang bersiap-siap,orang tua pacarnya ingin bertemu dengannya.”jawab Nyonya Kim.

“Pacar ? Aku belum mendengarnya..siapa pacar Taeyeon ? Aku belum mendengarnya.”

Nyonya Kim menjawab pertanyaan Jessica sambil membantunya untuk berbaring lagi di ranjangnya, “Baekhyun..”

Mata Jessica membulat lebar, “Jinjja ? Kenapa Taeyeon tidak memberitahuku sama sekali..Baekhyun memang namja yang baik dan ia terlihat sangat mencintai Taeyeon.”

“Ne..aku berharap Baekhyun dapat membahagiakan Taeyeon kelak.”harap Nyonya Kim.

“Aku yakin Baekhyun dapat membahagiakkan Taeyeon..dan mungkin saja..”tiba-tiba saja wajah Jessica yang sendu, “Aku tidak bisa membahagiakan Chanyeol..aku begitu mencintainya.”air mata Jessica pun mulai menetes,Nyonya Kim yang iba pun menghapus air matanya dan menggenggam tangannya erat.

“Aku yakin Chanyeol juga mencintaimu..kau gadis yang baik.”

Jessica langsung memeluk Nyonya Kim dengan erat, “Gomawo eomma..”

Taeyeon yang sedang bersiap-siap untuk menunggu Baekhyun di depan rumah terlihat sangat tegang. Taeyeon terlihat cantik dengan menggunakan dress yang dipadukkan blazer,ia pun sengaja menata rambutnya dengan rapi dan merias wajahnya dengan natural agar terlihat anggun. Meskipun begitu,penampilan Taeyeon yang cantik tidak bisa mengalahkan kegugupan yang kini telah melanda di dalam diri Taeyeon,keringat dingin sempat mengucur melalui keningnya,namun ia langsung menyekanya dengan tisu agar keringat itu tidak menghancurkan penampilannya, “Taeyeon..”panggil Jessica.

“Unnie..”Taeyeon cukup terkejut melihat Jessica yang tiba-tiba datang dengan membawa kotak kecil berwarna merah.

“Kau tidak mengatakkannya kepada Unnie jika kau telah menjalin hubungan dengan Baekhyun.”

Taeyeon pun menjadi malu,wajahnya kini memerah, “Mianhae unnie..”

Jessica menggenggam erat tangan Taeyeon,Jessica menyernyit heran begitu merasakkan tangan Taeyeon yang penuh dengan keringat dingin, “Ada apa denganmu..biasa saja.. jangan terlalu gugup.”

“Tapi unnie..baru kali ini aku akan bertemu dengan orang tua kekasihku.”ujar Taeyeon.

“Aku juga..baru sekali ini aku dapat bertemu dengan kedua orang tua Chanyeol. Namun aku berusaha untuk tidak gugup,agar tidak gagal nanti. Ini..”Jessica membuka kotak yang sejak tadi ia pegang,lalu mengeluarkan gelang dari dalam kotak itu,gelang itu sangat indah hingga membuat Taeyeon kagum, “Pakai ini agar kau tidak gugup..aku juga memakai gelang ini saat bertemu dengan orang tua Chanyeol,aku merasa semua kegugupuanku diserap oleh gelang itu.”ujar Jessica sambil memakaikan gelang itu ke tangan Taeyeon.

Tak lama kemudian,Baekhyun datang dengan membawa mobil yang Taeyeon perkirakan milik kakaknya. Setelah Baekhyun keluar dari mobilnya,Jessica langsung menutupi Taeyeon dari tubuhnya, “Jamkamman..kau belum meminta izin kepadaku jika ingin memacari adikku..”

“Jessica..aku minta izin,ne ?”pinta Baekhyun.

Jessica menggelengkan kepalanya,diam-diam Taeyeon tertawa di belakang tubuh Jessica, “Tidak..aku sudah menjodohkan adikku dengan orang lain.”

Mata Baekhyun pun membulat lebar, “Mwo ?!”

“Aku menjodohkannya dengan..”Jessica meraih tangan Taeyeon,lalu menyatukkannya dengan tangan Baekhyun, “Dirimu..jaga baik-baik Taeyeon.”

Kini Baekhyun dapat bernafas lega karena Jessica sama sekali tidak menentang hubungannya dengan Taeyeon, “Baiklah Noona..”

“Kenapa kau memanggilku noona..?”tanya Jessica tidak mengerti.

“Karena kau akan menjadi kakak iparku.”jawab Baekhyun.

“Arraseo..sebaiknya segera berangkat karena mungkin saat ini orang tuamu telah menunggu.”Jessica mendorong Baekhyun dan Taeyeon untuk segera masuk ke mobil. Begitu mereka pergi,Nyonya Kim yang sejak tadi bersembunyi di balik pintu pun menghampiri Jessica.

    “Apakah itu pacar putriku ?”tanya Nyonya Kim,Jessica mengangguk kecil, “Dia tampan sekali dan dia juga nampak baik.”

    “Benar…Baekhyun memang namja yang baik.”

    Beberapa lama kemudian,sampailah Baekhyun dan Taeyeon di rumah Baekhyun. Begitu masuk ke dalam rumah Baekhyun,mereka langsung disambut hangat oleh Yura yang memang bertugas menyambut mereka di depan pintu bersama bayinya, “Selamat datang..kajja masuk.”Yura pun membimbing Taeyeon masuk ke dalam ruang makan,Baekhyun mengikutinya dari belakang.

    Begitu masuk ke ruang makan,nampak Baekbom dan sepasang suami istri yang Taeyeon yakini kedua orang tua Baekhyun menatap Taeyeon dengan hangat,mereka pun tersenyum ke arah Taeyeon. Nyonya Byun yang nampak mulai menyukai Taeyeon pun berjalan menghampiri Taeyeon, “Ayo..duduklah. Jangan sungkan,anggap kami keluargamu sendiri.”begitu Taeyeon duduk,Baekhyun pun duduk di sampingnya. Kegugupan Taeyeon pun mulai sirna begitu tanggapan kedua orang tua Baekhyun begitu baik kepadanya, “Taeyeon..kami sudah banyak mendengar cerita mengenai dirimu dari Baekhyun. Dan saat kami bertemu denganmu untuk pertama kalinya..kami yakin kau gadis yang sangat baik,bahkan Baekhyun rela melukai tangannya karena cemburu.”Taeyeon yang tidak mengenai mengenai luka ditangan Baekhyun pun menoleh ke arah tangan Baekhyun,lalu Baekhyun hanya meringis.

    “Ne..gomapseumnida karena sudah menyambut saya dengan baik.”ucap Taeyeon dengan sopan.

    Tuan Byun pun menyahut, “Mungkin jika kalian menikah nanti..kalian akan mempunyai keturunan yang sangat menawan.”ucapan Tuan Byun mampu membuat pipi Baekhyun dan Taeyeon memerah,bahkan baru saja mereka berpacaran,namun Tuan Byun sudah membahas mengenai pernikahan dan keturunan.

    “Aish yeobo..ada apa denganmu ? Mereka baru saja berpacaran.”tegur Nyonya Byun.

    “Aku tidak sabar lagi karena wajah mereka sangat cantik dan tampan.”Tuan Byun mencoba membela dirinya sendiri.

    “Appa..Hyemi juga cantik.”sahut Baekbom sedikit tidak terima.

    Nyonya Byun pun mencubit pipi cucunya itu, “Ne..dia memang sangat cantik.”

    Taeyeon tersenyum melihat kehangatan keluarga Baekhyun,karena inilah yang ia harapkan,memiliki keluarga yang masih lengkap dan akrab. Melihat semua itu membuat air mata Taeyeon perlahan turun,lalu ia menundukkan kepalanya agar tidak ada yang melihatnya menangis. Namun Baekhyun melihatnya,kemudian ia menepuk perlahan punggung Taeyeon,ia sangat mengerti perasaan Taeyeon saat ini, “Apa kami membuatnya sedih ?”cemas Nyonya Byun.

    Taeyeon pun mencoba untuk menjelaskannya, “Tidak..saya tidak apa-apa.”

    “Mianhae..”

    “Taeyeon hanya teringat kepada kedua orang tuanya..sangat lama sekali ia tidak merasakkan kehangatan keluarga seperti ini,jadi wajar saja ia menangis.”cerita Baekhyun,semua orang pun mengangguk mengerti.

    “Silahkan makan..jangan pikirkan yang lain. Kami sudah menjadi keluargamu,jadi jangan bersedih lagi.”ujar Yura sambil memberikkan piring ke Taeyeon,Taeyeon menerima piring itu dengan senang.

    “Gomapseumnida..”ucap Taeyeon.

    Setelah acara makan selesai,seluruh keluarga Byun pun berkumpul di ruang tamu untuk membicarakkan lebih lanjut mengenai hubungan Baekhyun dan Taeyeon. Taeyeon nampak sangat senang menggendong Hyemi,karena memang ia sangat menyukai anak kecil, “Coba lihat Hyemi..biasanya ia tidak suka digendong oleh orang lain,bahkan ia tidak suka digendong Baekhyun. Namun ia tidak menangis sama sekali begitu digendong oleh Taeyeon.”

    “Ne…dia memang calon ibu yang baik.”sahut Baekhyun sambil memeluk Taeyeon.

    “Yak ! Apa yang kalian lakukan di depan kami !”tegur Baekbom.

    Baekhyun langsung melepas pelukannya dan menatap tajam kakaknya, “Aish Oppa…menganggu saja.”

    “Taeyeon..aku dengar kau dan kedua orang tuamu tinggal di Jeonju ?”tanya Tuan Byun.

    Taeyeon pun mengangguk, “Ne..kami tinggal di Jeonju.”

    “Lalu ? Apakah kedua orang tuamu akan datang kesini jika kami meminta untuk bertemu ?”tanya Tuan Byun penasaran.

    Taeyeon terdiam sebentar,ia memikirkan tentang ayahnya yang saat ini tengah dipenjara, “Eomma kebetulan sedang berada di Seoul saat ini..dan appa…dia saat ini dia..dipenjara.”jawab Taeyeon dengan ketakutan,ia takut keluarga Baekhyun akan membencinya setelah mendengar hal ini.

    Namun perkiraannya salah,mereka malah memberi dukungan kepada Taeyeon, “Ah..memang ayahmu pantas mendapatkannya,bukankah ia berniat menjualmu ? Kau harus tetap semangat,ne ? Bukankah masih ada ibumu yang sangat menyayangimu ?”ujar Nyonya Kim dengan senyum lembutnya,semua orang pun mengangguk. Lalu Taeyeon menatap Baekhyun dengan haru,Baekhyun hanya tersenyum tipis sambil membelai pelan puncak kepala Taeyeon.

    “Kau bilang tadi ibumu ada di Seoul ? Kebetulan sekali..tapi kenapa kau tidak mengajaknya kesini ?”tanya Yura.

    “Mianhae..”sesal Taeyeon.

    “Gwaenchana..kapan-kapan kami akan datang ke rumahmu untuk membicarakkan pertunangan kalian.”

    “Ne ?”Taeyeon sedikit terkejut.

    “Kami bermaksud untuk mempercepat pertunangan kalian..hanya sebuah pertunangan agar kalian bisa saling menjaga hubungan dengan lebih baik. Menikah dapat dilakukan kapan saja selama kalian dapat menjaga hubungan kalian.”jelas Tuan Byun.

    Taeyeon yang mengerti maksud dari ucapan Tuan Byun hanya bisa menganggukkan kepalanya, “Ne..”

    “Baiklah..mungkin cukup sampai disini saja. Taeyeon juga terlihat lelah..kau bisa mengantarnya pulang sekarang.”

    “Ne appa..”setelah berpamitan dengan semua keluarga Baekhyundan memberikkan Hyemi ke Yura,Taeyeon pun langsung keluar mengikuti Baekhyun yang sudah pergi lebih dulu.

    Sementara itu dirumah Jessica,nampak Jessica,Chanyeol dan Nyonya Kim membicarakkan hal serius. Jessica memegang hasil lab dna yang kemarin ia dapat dari rumah sakit, “Bagaimana hasilnya ?”tanya Chanyeol penasaran.

    “Taeyeon..dia benar-benar adik kandungku. Kau bisa melihatnya.”Jessica memberikkan hasil lab itu kepada Chanyeol,Chanyeol pun menerimanya dan membukanya. Begitu melihat hasilnya,Chanyeol cukup terkejut karena ternyata Taeyeon benar-benar adik kandung Jessica. Setelah melihatnya,Chanyeol langsung memberikkan hasilnya ke Nyonya Kim,ekspresi Nyonya Kim juga tidak kalah terkejutnya dari Chanyeol, “Kini aku bisa tenang.”

    “Kau arus memberitahu Taeyeon sekarang.”ujar Nyonya Kim.

    “Baik akan kulakukan..”

    Tak lama kemudian,Taeyeon dan Baekhyun tiba. Melihat kedatangan mereka membuat Jessica cukup bahagia,berbeda dengan Chanyeol yang bersikap dingin begitu melihat mereka datang, “Bagaimana pertemuannya ?”tanya Jessica.

    “Sukses..”jawab Baekhyun sambil duduk di sofa,Taeyeon pun duduk di sampingnya.

    “Apa yang kalian bicarakkan hingga kalian begitu bahagia..ceritakkan pada kami..”pinta Nyonya Kim yang di setujui oleh Jessica.

    Taeyeon memandang Baekhyun sebentar sebelum memulai berbicara, “Orang tua Baekhyun Oppa berencana untuk membicarakkan pertunangan dengan eomma..”

    Nyonya Kim pun tersenyum, “Jinjja ? Secepat itukah ?”

    “Ah…aku cukup bahagia. Bukankah gelang yang kuberikkan memberikkan keberuntungan untukmu ? Baru saja pertama kali kau bertemu dengan mereka..mereka langsung membicarakkan pertunangan.”sahut Jessica.

    “Bukan karena gelang yang kau berikkan..tapi karena Taeyeon dapat mencuri hati eomma dan appa..”ujar Baekhyun.

    “Ah..arraseo.”Jessica menganggukkan kepalanya, “Kapan rencananya kami harus bertemu dengan mereka ?”

    “Bagaimana 3 hari ke depan ? Karena nanti kedua orang tuaku akan kembali ke Bucehon..”

    “Baik..kami akan bertemu dengan orang tuamu 3 hari ke depan. Aku yang akan mempersiapkan semuanya untuk adik kandungku..”ujar Jessica.

    Taeyeon sedikit terkejut karena Jessica menyebut adik kandungnya, “Maksud Unnie apa ?”tanya Taeyeon tak mengerti.

    Nyonya Kim memberikkan berkas hasil lab dna kepada Taeyeon,dengan kebingungan Taeyeon membukanya dan membaca hasilnya,Baekhyun pun ikut melihatnya. Begitu melihat isinya,mereka berdua cukup terkejut mendapati kenyataan Taeyeon adik kandung Jessica, “Bagaimana ini bisa terjadi ? Coba jelaskan kepadaku !”pinta Taeyeon.

    “Taeyeon..sebenarnya kau adalah Erica..adikku yang hilang. Dan aku harus berterima kasih banyak kepada eomma karena telah merawat adikku.”

    “Taeyeon..saatnya kau bahagia..kau seharusnya bahagia setelah menderita.”ujar Nyonya Kim sambil memeluk erat Taeyeon.

    Taeyeon melepas pelukan Nyonya Kim,lalu menatapnya lekat-lekat, “Apakah ini benar eomma ? Jadi selama ini aku bukan putri eomma dan appa ?”

    Nyonya Kim menganggukkan kepalanya, “Ne..kau memang bukan putri kami. Namun kami sangat menyayangimu seperti putri kami sendiri.”

    “Eomma..hiks..”Taeyeon pun menangis di pelukan Nyonya Kim.

    Baekhyun,Jessica dan Chanyeol menatap mereka dengan haru,mereka tidak menyangka jika yeoja yang sudah ia anggap sebagai adik Jessica sendiri memang benar adik kandung Jessica yang selama ini hilang.

*********************

    Tak terasa pesta malam untuk merayakan hari jadi universitas telah tiba. Semua mahasiswa nampak bahagia menikmati pesta malam ini,tak terkecuali Chanyeol yang kali ini berpenampilan sangat tampan dengan tuxedo silvernya. Chanyeol nampak menantikkan seseorang yang mungkin akan datang bersama kekasihnya.

    Lain Chanyeol dan lain juga Yuri,yeoja itu nampak memakai pakaian yang sangat ketat hingga memperlihatkan belahan dadanya,pahanya pun terekspos dengan jelas. Beruntung tidak diberikkan peraturan mengenai pakaian di pesta kali ini,ia juga ingin menjadi pemenang penampilan terbaik untuk malam ini. Selain pesta,malam ini akan di adakkan pemilihan penampilan terbaik untuk yeoja dan namja,maka dari itu semua mahasiswa berlomba-lomba merombak penampilan mereka masing-masing. Yuri terus memperhatikkan sekitarnya sambil menikmati vodka,ia bermaksud mencari Baekhyun yang belum juga tiba. Di saat yang sama,Yoona yang malam ini nampak sangat anggun dengan gaun merah hatinya berjalan menghampiri Yuri, “Hai..”sapa Yoona.

    Yuri menoleh ke arah Yoona dengan malas, “Ada apa ?”tanya Yuri.

    “Ehm..aku ingin mengatakkan ah anieya..aku malah ingin memperingatkan sesuatu kepadamu.”ucap Yoona.

    “Aku tidak peduli.”jawab Yuri sambil meminum kembali vodkanya.

    “Begitukah ? Kau sama sekali tidak peduli ? Ah..sayang sekali,padahal hal ini menyangkut harga dirimu.”

    Yuri meletakkan vodkanya di meja,lalu menatap Yoona yang nampak menatapnya dengan tatapan meremehkan, “Benarkah ? Harga diriku sangat mahal..bahkan lebih mahal 1000 kali lipat dari dirimu Im Yoona..bahkan aku selalu bisa menang darimu.”ujar Yuri dengan bangga.

    “Jinjja ? Bukankah terbalik..harga dirimu bahkan tidak lebih dari seorang pe..la..cur.”

    Plak..

    Yuri menampar pipi Yoona dengan cukup keras hingga membuat semua perhatian mengarah kepada mereka berdua. Yoona yang merasa malu diperlakukan seperti ini di depan umum ganti menampar Yuri dengan tidak kalah keras hingga membuat pipi Yuri memerah, “Yak ! Kenapa kau menamparku !”bentak Yuri.

    “Kau..kau yang terlebih dahulu memulainya.”pertengkaran pun tidak bisa dihindari,kini Yuri dan Yoona saling menjambak rambut mereka satu sama lain hingga penampilang mereka menjadi acak-acakkan. Dosen Lee yang kebetulan melihat mereka pun langsung melerai mereka.

    “Apa-apaan kalian ini ? Ini acara penting sekolah dan sekarang kalian mengacaukannya !!”bentak Dosen Lee.

    Dosen Kang pun ikut datang di antara mereka, “Apa yang terjadi ? Apakah Im Yoona berbuat ulah ?”tanya Dosen Kang sambil menatap Yoona dengan penuh intimidasi. Yoona merasa kesal karena Dosen Kang hanya menyalahkan dirinya,Yuri terlihat tersenyum penuh kemenangan karena disini sudah ada Dosen Kang yang akan selalu membelanya.

    “Im Yoona ? Apakah kau yang memulai semuanya ?”tanya Dosen Lee penuh selidik.

    “Kenapa menyalahkanku tanpa mengetahui semuanya ? Apakah aku benar-benar akan selalu salah di hadapan para Dosen terutama dihadapanmu Dosen Kang yang terhormat ?”tanya Yoona sambil menekankan kalimat terakhir.

    “Ne..bukankah memang kau yang memulai semua ini ?”

    “Hentikkan semua ini..aku pergi !”tanpa menunggu banyak pertanyaan lagi,Yoona langsung pergi menjauh.

    “Dasar tidak sopan.”umpat Yuri,namun setelah itu ia tersenyum.

    Tak lama kemudian terdengar bunyi sorakkan mahasiswa yang begitu keras sambil menatap ke pintu masuk,Yuri pun juga ikut melihat siapa yang telah datang. Mata Yuri membulat begitu melihat Taeyeon dan Baekhyun saling bergandengan tangan,mereka bagaikan seorang putri dan pangeran. Taeyeon nampak cantik dengan gaun pastelnya,sedangkan Baekhyun juga nampak tampan dengan tuxedo hitamnya. Mereka terlihat sangat serasi karena malam ini Taeyeon terlihat berbeda dari biasanya,kali ini Taeyeon terlihat sangat cantik dengan make up yang lebih tebal dari biasanya dan rambut yang di ikal,hal itu malah membuat Yuri merasa iri, “Aish..mereka malah bermesraan !”kesal Yuri.

    Chanyeol yang juga melihat mereka ikut kesal, “Apa-apaan ini ? Aish..”

    Begitu Taeyeon dan Chanyeol masuk,Tiffany dan Tao yang juga nampak serasi datang menghampiri mereka, “Selamat datang..!”sambut Tiffany.

    “Ah..ne ?”

    “Kajja kita duduk..sebentar lagi akan ada pemutaran film mengenai sekolah kita..kajja !”Tiffany menarik tangan Taeyeon menuju ke kerumuman mahasiswa.

    Tepat setelah mereka sampai,nampak Dosen Lee yang akan berbicara, “Selamat malam semua..selamat datang di perayaan ulang tahun Universitas Dongguk ini. Acara ini akan dibuka dengan pemutaran film mengenai sejarah universitas kita..selamat menikmati !”terdengar suara tepuk riuh para mahasiswa. Begitu tepuk tangan mereka berhenti,layar besar di hadapan mereka nampak mengeluarkan gambar. Namun gambar kali ini bukanlah gambar universitas,melainkan gambar seorang yeoja yang tengah bersama dengan namja,mereka nampak bergandengan tangan menuju ke klub malam. Begitu wajah mereka terlihat,semua mahasiswa terlihat sangat terkejut,karena ternyata mereka adalah Yuri dan Dosen Kang. Begitu mereka akan masuk ke pintu klub,mereka menyempatkan diri untuk saling berciuman,melihat semua itu membuat Taeyeon bergidik ketakutan,lalu ia menatap Baekhyun,namun Baekhyun terlihat fokus dengan rekaman itu.

    Setelah rekaman di club,banyak sekali rekaman yang membuktikkan mengenai hubungan Yuri dan Dosen Kang hingga apa yang mereka lakukan baru-baru ini di kelas. Yuri yang melihatnya ingin kabur dari kerumuman mahasiswa,namun Tao yang berada tak jauh darinya menahan tangannya. Banyak sekali peristiwa yang tidak pantas untuk dilihat terjadi di antara Yuri dan Dosen Kang. Tak jauh dari mereka,nampak Yoona tengah tersenyum penuh kemenangan, “Ini adalah akhir dari karirmu Yuri-ah.”ucap Yoona sambil pergi.

    Setelah rekaman itu berakhir,Dosen Lee yang merasa marah dengan apa yang terjadi langsung memanggil Yuri dan Dosen Kang, “Perhatian..maafkan kesalah pemutaran film kali ini. sebelum film yang sebenarnya di tampilkan..saya harap DOSEN KANG DAN KWON YURI DATANG MENGHADAP SAYA !”tega Dosen Lee sambil turun dari podium.

    Taeyeon yang cukup terkejut dengan apa yang terjadi kembali menatap Baekhyun,ia hanya terdiam,sesekali Baekhyun meremas tangannya, “Oppa..”panggil Taeyeon,memastikkan jika ia baik-baik saja karena yang ia tahu selama ini,Yuri dan Baekhyun sangat dekat.

    “Ne ?”Baekhyun menoleh ke arah Taeyeon yang nampak kebingungan.

    “Apa kau tidak apa-apa ?”tanya Taeyeon.

    “Ne..aku baik-baik saja. Wae ?”

    “Kau dan Yuri..sangatlah dekat,apakah itu melukaimu ?”tanya Taeyeon ragu,ia takut Baekhyun akan terluka mendengar pertanyaannya.

    Baekhyun tersenyum tipis, “Anieya..aku malah bersyukur,karena akhirnya Kwon Yuri menerima akibat dari apa yang ia perbuat. Apa yang kau cemaskan ? Bahkan aku sama sekali tidak cemas terhadapnya..”Baekhyun memeluk Taeyeon erat.

    “Oppa..gomawo.”

    “Untuk apa ?”

    “Gomawo karena telah mempercayaiku menjadi seseorang yang berarti di dalam hidupmu.”jawab Taeyeon,Baekhyun menanggapinya dengan senyuman yang tulus.

    Setelah pemutaran film selesai,salah satu dosen perempuan Dongguk bernama Dosen Shin naik ke atas podium sambil membawa selembar kertas, “Annyeonghaseyo semua…kali ini saya ingin mengumumkan perihal calon kandidat penampilan terbaik malam ini. sejak tadi saya sudah memperhatikkan kalian semua dan saya akan menyebutkan kandidatnya,setelah ini kalian dapat mem votting dua kali..satu untuk kandidat yeoja dan satu untuk kandidat namja. Saya akan memberikkan dua kertas kecil untuk kalian semua..merah untuk kandidat yeoja dan kertas biru untuk kandidat namja. Kalian mengerti ?”semua mahasiswa nampak menganggukkan kepalanya, “Baiklah..saya akan umumkan siapa kandidatnya..untuk yeoja, Im Yoona,Park Jiyeon dan Kim Taeyeon. Untuk kandidat namja…Hwang Zi Tao,Park Chanyeol dan Byun Baekhyun.”

    Semua nampak terkejut,terutama Taeyeon,karena ia terpilih sebagai kandidat penampilan terbaik. Namun ia lebih terkejut setelah mengetahui rival Baekhyun adalah Chanyeol,sedang hubungan mereka saat ini memang sedang tidak baik,semakin sulit untuk menyatukkan mereka setelah ini. Tiffany nampak sedih,karena Tao masuk dalam kandidat,sedangkan ia tidak, “Eottae ?”tanya Tiffany kepada Tao.

    “Aku bisa melepas kandidat atas namaku..kalau kau mau.”

    Tiffany menggelengkan kepalanya, “Anieya..tidak perlu. Aku akan mendukungmu sepenuhnya.”tolak Tiffany.

    “Baiklah..vote dimulai sekarang..silahkan mengambil kertas di dalam kotak-kotak ini !”tunjuk Dosen Shin ke dua kotak besar yang ada di sampingnya, “Setelah mengambil kertas,kalian dapat mengisi siapa kandidat yang paling kalian dukung,lalu memasukkannya ke kotak sebelah sana ! Silahkan !”begitu Dosen Shin mengizinkan,seluruh mahasiswa mengambil kertas dari dalam kotak dengan teratur. Semua nampak sibuk memilih kandidat sambil menatap foto mereka yang terpasang di layar pemutaran film tadi,mereka mencoba membandingkan penampilan antar kandidat dengan teliti.

    Taeyeon nampak putus asa,ia duduk di kursi kandidat dengan cemas,sesekali ia menatap Baekhyun yang terdiam. Chanyeol yang duduk di sampingnya pun juga terdiam,Taeyeon yakin jika saat ini mereka tidak dalam hubungan yang tidak baik seperti saat ini,mungkin saja saat ini mereka tengah mengobrol dengan asyik seperti biasanya. Namun suasana kali ini berbeda hingga membuat Taeyeon berharap mereka berdua segera akrab kembali, “Taeyeon..”panggil Yoona yang berada tepat di samping Taeyeon.

    “Ne ?”

    Yoona pun tersenyum, “Apa kau dan Baekhyun berpacaran ?”

    Taeyeon pun mengangguk malu-malu, “Ne..”

    “Huwaa..kebetulan sekali,kalian memang sangat cocok. Kau lebih cocok bersanding dengan Baekhyun daripada Yuri,kau lebih baik dari Yuri.”puji Yoona.

    “Gomawo Yoona-ssi..namun kenapa kau terlihat sangat membenci Yuri ?”tanya Taeyeon penasaran.

    Tiba-tiba saja Dosen Lee datang menghampiri mereka, “Jiyeon..ikut saya sekarang juga. Kedua orang tuamu mencarimu..”

    Park Jiyeon yang sedari tadi diam pun menganggukkan kepalanya, “Ne..”lalu Jiyeon pun pergi,Dosen Lee pun juga ikut pergi mengikutinya dari belakang.

    Setelah Jiyeon pergi,Yoona kembali menatap Taeyeon, “Bisakah aku melanjutkan ceritaku tadi ?”tanya Yoona.

    “Ne..silahkan.”

    Yoona menggigit bibirnya sebentar sebelum kembali berujar, “Kau pasti tidak percaya jika akulah yang menemukkan semua bukti-bukti mengenai hubungan Dosen Kang dan Yuri tadi.”

    Mata Taeyeon membulat dengan sempurna, “Jinjja ?”

    Yoona mengangguk, “Mungkin orang-orang akan mengira aku melakukan ini karena iri dengan popularitas model Yuri yang lebih baik daripada diriku..apakah kau akan mengira seperti itu ?”tanya Yoona kepada Taeyeon,Taeyeon pun terdiam, “Kau pasti akan mengira seperti itu..namun ada alasan lain yang membuatku harus melakukan hal ini. Selain agar Kwon Yuri jera..aku ingin memperingatinya agar tidak mengganggu hubungan suami istri lagi..”

    “Maksudmu apa Yoona-ssi ?”tanya Taeyeon tidak mengerti.

    Mata Yoona nampak berkaca-kaca,seperti akan menangis, “Yuri telah menghancurkan keluargaku…ia membuat eommaku terluka hiks aku benar-benar tidak menyangka Yuri adalah orang yang merusak hubungan kedua orang tuaku hingga akhirnya mereka bercerai. Awalnya aku dan Yuri berteman baik..namun setelah mengetahui kenyataan ini. Aku menjadi sangat sangat membencinya. Awalnya appaku sangat menyayangi eomma..namun lama-kelamaan sikapnya berubah menjadi kasar dan jarang pulang ke rumah. Setelah di cari tahu,ternyata appa memiliki hubungan khusus dengan wanita lain di belakang eomma. Dan kau tahu..siapa wanita itu ? Wanita itu adalah Kwon Yuri..”

    Taeyeon menutup mulutnya,ia tidak menyangka Yuri akan melakukan hal seperti ini, “Dibalik hidupnya yang bergelimang harta…ia adalah yeoja yang benar-benar buruk,aku tidak ingin banyak korban yang berjatuhan lagi. Masih banyak orang-orang seperti pejabat serta yang terkahir kali ini yaitu Dosen Kang menjadi korban Yuri. Ia mendekati mereka untuk mendapatkan uang lebih..selain itu kau tahu kenapa ia bisa sepopuler saat ini ? Itu karena dia telah menjual tubuhnya ke perusahaan yang menangani karirnya.”

    “Apakah memang seperti itu ?”tanya Taeyeon setengah tidak percaya.

    “Ne..memang itu benar. Sekarang aku lega karena Yuri mendapatkkan akibatnya. Aku tidak perlu mengotori tanganku untuk membunuh Yuri..cukup dengan memberikkan bukti mengenai kejahatannya saja itu sudah cukup.”

    Taeyeon menepuk pelan pundak Yoona, “Kau wanita yang hebat Yoona-ssi.”

    Pembicaraan mereka pun terputus ketika Dosen Shin kembali berbicara, “Voting telah selesai..tunggu beberapa menit lagi sebelum pengumuman pemenang diumumkan. Kalian boleh menggunakan waktu dengan sebaik mungkin untuk menunggu hasil voting..jangan membuat kegaduhan. Terima kasih.”setelah Dosen Shin turun dari podium,Taeyeon menatap kembali Yoona yang kini nampak sedih.

    “Tenanglah..aku yakin kebahagiaan akan selalu ada untukmu setelah ini.”ujar Taeyeon penuh keyakinan.

    “Kau sungguh gadis yang baik..pantas saja Baekhyun jatuh hati kepadamu.”puji Yoona yang berhasil membuat Taeyeon malu.

    “Gomawo..”saat mereka tengah berbicara,Baekhyun datang menghampiri mereka,lalu ia menggenggam tangan Taeyeon erat.

    “Oppa..mwoya ?”tanya Taeyeon.

    “Kajja kita makan..aku lapar.”keluh Baekhyun.

    “Arraseo..Yoona aku pergi dulu,ne ?”pamit Taeyeon,Yoona pun mengangguk kecil.

    Baekhyun menggandeng Taeyeon menuju ke konter makanan yang berada di tengah taman,saat Baekhyun akan mengambil sebuah kue,tiba-tiba saja ada yang menyentuh tangannya hingga membuat kue itu jatuh mengenai gaun Taeyeon. Baekhyun terlihat sangat marah begitu mendapati kue yang ia bawa mengotori gaun Taeyeon, “Yak ! Apa yang kau lakukan !”bentak Taeyeon kepada orang yang menyentuh tangannya,ternyata orang itu adalah Chanyeol.

“Neo ? Apa sebenarnya tujuanmu melakukan hal ini ?”sahut Baekhyun yang juga ikut kesal karena sikap Chanyeol,lalu ia membantu Taeyeon membersihkan cream kue yang menempel di gaun Taeyeon.

“Aku tidak sengaja..”Chanyeol terlihat tidak terima.

Taeyeon menatap Chanyeol sekilas,lalu menatap Baekhyun, “Gwaenchana Oppa..”begitu Taeyeon dan Baekhyun pergi,Chanyeol merasa sangat bersalah.

“Mianhae..”ucap Chanyeol.

Taeyeon dan Baekhyun kini berada di kursi kandidat,namun kali ini Baekhyun menemani Taeyeon di kursi kandidat wanita untuk menemaninya mengobrol,kebetulan Yoona juga tidak ada,jadi Taeyeon merasa kesepian. Baekhyun terlihat masih kesal dengan yang diperbuat Chanyeol tadi kepada Taeyeon, “Oppa lupakkan saja..mungkin Chanyeol Oppa benar-benar tidak sengaja tadi..”

“Mana mungkin tidak sengaja..mungkin saja dia mengikutimu tadi,lalu berniat membuat gaunmu kotor seperti ini..”

    Taeyeon hanya tersenyum melihat Baekhyun yang nampak kesal sekali terhadap apa yang diperbuat Chanyeol tadi. Sebenarnya Taeyeon tidak terlalu mempermasalahkan hal tadi,namun Baekhyun malah mempermasalahkannya,padahal bukan dirinya yang mengalami hal ini, “Oppa..sudahlah..”

    Baekhyun menatap Taeyeon dengan tatapan tajam, “Kau berniat membela orang yang salah seperti dia ?”selidik Baekhyun.

    “Bukan seperti itu..aku hanya tidak ingin wajahmu yang tampan ini menjadi jelek karena marah..”goda Taeyeon sambil tersenyum malu-malu,hal itu pun membuat Baekhyun yang semula kesal,tertawa terbahak-bahak.

    “Jinjja ? Aku tampan ? Gomawo..aku harap setelah menikah kita akan memiliki bayi yang tampan dan lucu..”

    Saat tengah bercanda,beberapa kandidat kembali duduk di kursi mereka, “Sebaiknya oppa kembali..”

    “Ne..arraseo.”Baekhyun pun berjalan menuju ke kursinya.

    Begitu semua kandidat sudah duduk,Dosen Kang mulai berbicara di podium, “Perhitungan vote untuk penampilan terbaik malam ini sudah kami hitung..kami berharap pilihan kali ini terbaik untuk kita semua yang ada disini.”

    Yoona menghela nafas sebentar,helaan nafas Yoona terlihat begitu jelas hingga membuat Taeyeon menolehkan kepalanya ke arah Yoona, “Ada apa denganmu ?”tanya Taeyeon cemas.

    “Anieya..aku hanya pensaran dengan pemenang kali ini.”jawab Yoona sambil mencoba untuk tetap tersenyum,meski senyumannya kali ini terkesan kaku.

    “Pemenang untuk kandidat namja adalah….Park Chanyeol..”sontak Chanyeol pun langsung berdiri dari duduknya,ia terlihat sangat senang karena akhirnya dialah yang keluar menjadi pemenangnya. Sebelum naik ke atas podium,Chanyeol mengarahkan tatapannya yang menusuk ke arah Baekhyun,Baekhyun pun terlihat tidak peduli dengan tatapan remeh Chanyeol kepadanya.

    Begitu Chanyeol naik ke atas podium,ia menoleh sebentar ke arah Taeyeon yang nampak memberi semangat kepada Baekhyun dan ia terlihat tidak terlalu memperhatikkan kemenangannya saat ini,Chanyeol terlihat begitu kesal melihat Taeyeon yang nampak tidak peduli padanya, “Berikutnya adalah yeoja..pemenangnya adalah..”kali ini Chanyeol berharap Taeyeon yang dapat memenangkan tempat sebagai kandidat yeoja yang memiliki penampilan yang paling baik. Karena jika Taeyeon yang menang,maka malam ini Taeyeon diharuskan berdansa dengannya,pemenang kandidat namja, “Park Jiyeon…”semua mahasiswa nampak bertepuk tangan dengan sangat meriah,Jiyeon pun nampak sangat bahagia,ia berjalan menuju ke podium dan berdiri di samping Chanyeol. Jiyeon tersenyum manis ke arah Chanyeol,Chanyeol hanya membalasnya dengan tatapan sekilas saja,hal itu membuat Jiyeon sedikit kecewa.

    “Selamat untuk pemenang penampilan terbaik malam ini. namun ada satu penghargaan lagi yang akan kami berikkan malam ini..yaitu pasangan terbaik. Kami memilih…”semua orang nampak pensaran dengan siapa pemenang pasangan terbaik malam ini, “Kim Taeyeon dan Byung Baekhyun..silahkan naik ke atas panggung.”

    Baekhyun dan Taeyeon nampak sangat terkejut nama mereka dipanggil,Taeyeon menoleh ke arah Baekhyun begitu pula Baekhyun,lalu Baekhyun tersenyum dan berdiri untuk menarik Taeyeon ke atas panggung. Mulanya Taeyeon tidak mau karena malu,namun begitu Baekhyun meyakinkannya kembali,akhirnya Taeyeon mau naik ke atas panggung bersama Baekhyun. Mata Chanyeol nampak berkilat marah menatap mereka berdua, “Selamat ya ?”ucap Dosen Kang sambil memberikkan bunga dan piagam kepada mereka berdua. Baekhyun dan Taeyeon berpandangan dengan tatapan yang dalam,sebelum akhirnya mereka bergandengan tangan.

    Setelah acara selesai,Taeyeon langsung pulang dengan di antar oleh Baekhyun. Begitu sampai di depan rumah Taeyeon,Baekhyun ikut turun dan mengantarnya sampai di depan pintu rumahnya, “Selamat malam nae wangja..”ucap Baekhyun.

    “Gomawo nae wangjanim..”balas Taeyeon sambil tersenyum malu-malu, “Jangan memikirkan hal tadi,ne ? Aku yakin Chanyeol Oppa hanya bercanda..sebaiknya kau dan dia segera berbaikan seperti dahulu.”

    “Anieya..aku tetap tidak mau jika ia tetap berniat mendekatimu.”tolak Baekhyun dengan wajah memerah.

    Taeyeon mendelikkan matanya, “Mendekati ? Itu hal yang aneh Oppa…mana mungkin Chanyeol Oppa mendekatiku,ia sudah memiliki Jessica Unnie.”

    “Bukan hal yang tidak mungkin jika seseorang yang sudah memiliki kekasih memiliki perasaan kepada wanita lain selain pasangannya. Bahkan hal itu juga bisa terjadi kepada pasangan suami istri yang sudah menikah.”jelas Baekhyun.

    Taeyeon menghela nafas sebentar,sebelum menghembuskannya kembali dengan pelan, “Sudahlah..jangan berpikiran yang tidak-tidak. Sebaiknya kau pulang sekarang..”

    “Kau berniat mengusirku ?”selidik Baekhyun.

    Taeyeon langsung menggelengkan kepalanya, “Anieya Oppa..jeongmal anieya..aku tidak mengusirmu.”

    “Kalau kau tidak mengusirku seharusnya kau menyuruhku pulang dengan cara yang romantis seperti ini..”Baekhyun berniat mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyeon. Saat jarak di antara mereka hampir dekat…

    “Kalian sudah pulang ?”Nyonya Kim yang baru keluar dari rumah sedikit terkejut dengan apa yang akan dilakukan oleh mereka berdua, “Omo…”Baekhyun langsung menjauhkan wajahnya dari wajah Taeyeon,lalu Taeyeon yang tadi sempat memejamkan matanya kembali membuka matanya,mereka berdua terlihat malu.

    “Eomma…aku masuk dulu..aku lelah.”Taeyeon langsung masuk ke dalam rumah,meninggalkan Nyonya Kim dan Baekhyun.

    “Sebaiknya kau juga pulang..ini sudah sangat malam.”pesan Nyonya Kim.

    “Ne eomma..”Baekhyun pun pulang,Nyonya Kim menggelengkan kepalanya begitu mengingat kejadian tadi.

    Note : Kalau mau mendapatkan password FF Found Love Chapter 12.. kalian bisa mendapatkannya melalui @AnkePothre (Twitter) @ankeputri_gg (Instagram) atau Anke Potree (Facebook) dengan format menggunakan username saja…gomawo..


    

Advertisements

78 comments on “[FREELANCE] Found Love (Chapter 11)

  1. Syukurin Yuri udh tamat riwayatmu..
    Kirain Yoona sama jahatnya dgn Yuri tapi ternyata yoona orgnya baik.
    Ciyeee BaekYeon udh mau tunangan Aja.
    Aku tunggu undangan pernikahanmu yaa

  2. Wahh……makin keren aja
    Akhirnya yuri ketahuan jg…
    Hhm….makin..penasaran dgn chap selanjutnya
    Semangat ya thorr

  3. Syukur deh orang tua baekhyun baik ramah yaa. Uuhhh,akhirnya yuri ketahuan juga yaa. Chanyeol jgn ganggu hubungan baekhyun taeyeon dong. Semoga baek sma chanyeol cpt baikan yaa . Moment baekyeonnya kurang bangetttt. Sifat baek yg emosian bisa dikurangin dikit yaa. Next chap ditunggu

  4. akhirnya taeng tau dia adik kandung jessica
    taeng baek jadian
    itu kenapa di protect? hmmm
    ditunggu nextnya thor 🙂

  5. akhirnya yuri kena batunya juga .seneng banget banyak baekyeon moment dichap ini. tapi masih bete sama sikap chanyeol yg gitu banget dan seakan akan gk mikirun jessica yang jelas hidupnya gk lama. aish. ditunggu nextchap nya

  6. Ee buset yuri terlalu,,
    cie baekyeon kapel mo tunangan,jgn lupa udang gw ye.. 😀

    ffnya mkin seru thor,next dpw ya ?
    Oke2 ga pa2 yawdh next ditunggu~

  7. Daebak thor ceritanya,
    Yuri eonni disini bikin sebel sumpah,
    Next chapter ditunggu thornim, dan aku minta pw nya lewat fb ya thornim… 🙂
    Fighting… 😉

  8. Next… Keren .
    Yuri sudah dapat balasannya. Yoona kamu berhasil .Thor boleh tanyak gak? apa di Chapter selanjutnya masih ada Yuri?
    Ditunggu Chap selanjutnya ya thor
    semangat nulisnya 😉

  9. baru baca dari chap 1 sampe sekarang daan alurnyaa bikin gregeddddhhh wooaaaah baru selesai dari chap 1 nih yaa BaekYeon >,< luvluvluvv. next chapter nya thorr fighting :*

  10. Ayo dong Chanyeol yg dewasa..
    Baekhyun jg, kan kalian sahabatan, harus ada yg ngalah..
    Kasian Jessica lho Yeol. .
    senangnya Baekyeon makin mesra..
    Sebenarmya kecepetan sii, udah mau tunangan aja, tp gpp laa biar makin so sweet hhehe
    Yuri disini ekstrim yaa..
    Kirain tadinya Baek bakal dijodohin sama Yuri, untunglah ternyata gga.. hhe
    Gasabar baca part 12,, ayoo semangat thor!!

  11. ya ampun yuriii kamu ternyataa ckckck
    chanyeol bener2 kenak2an banget siiii sebel dehh
    cieee yg kepergok mauu chuuu wkwkw

  12. Thor seru banget ff-nya 😄😄😍😂maap banget baru ngeliat ni ff baru sekarang😂😂oiyaa…cara ngebuka chapter 12 nya least mama ya Thor?….maklum blum tau apa apa 😂

  13. min maaf koment di chapter 11
    suka kalo pairing nya baekyeon, bca dri chapter 1-11, bikiin greget, mood aku brubah”, kesel ama chanyeol, plis bang klian shbtn jgn ampe rusak dong, fikit dewasa bang msh ada jesicca yg mencintai elu , tuh kan bnrn taeyeon adk nya jesicca, udh ketebak waktu jesic liat tanda lahit taeyeon, ciiee yg hmpirr kisseu haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s