My StepBrother

tranquility

Tittle : My StepBrother

Author: TaeShidae

MainCast:Kim Taeyeon (SNSD) Mun JooWon

OtherCast: find by your self

Length:one shoot

Rating: PG-13

Genre :Entertainment life,Family life,Romance (maybe)

Disclaimer : Ini ff murni buatan aku sendiri,NO PLAGIAT^^

Note: terimakasih buat readers yang mau baca ff ini, semoga suka ya!! maaf kalau kurang bagus. jangan lupa kritik dan saran. hargai hasil ku ya ^^

Happy Reading

.

.

.

.

Sepasang kekasih … menjadi suami istri … menjadi ayah dan ibu … menjadi kakek dan nenek

Itulah impian semua orang…

Kadang takdir berkata lain… sepasang suami istri yang tidak dikaruniai buah hati, harus mengadobsi anak di panti asuhan . itu lah yang dirasakan Kim Taewon dan Lee Jaeyeon . mereka sudah 2 tahun menikah , tetapi hingga sekarang mereka belum juga mendapatkan buah hati . padahal keadaan Jaeyeon sangatlah sehat . suatu ketika mereka menyerah , dan akhirnya memberanikan diri untuk mengadobsi bayi . mereka berdua meminta izin pada orang tua masing masing , setelah semua setuju barulah mereka pergi ke panti asuhan . disana dia mendapatkan bayi laki laki yang sangat tampan . pemilik panti asuhan bilang kalau marga aslinya adalah Mun . ya…mereka harus berdebat untuk masalah bayi ini , karena keinginan mereka sangatlah berbeda . Taewon yang ingin memiliki anak perempuan , dan Jaeyeon yang ingin memiliki anak laki laki . sampai akhirnya Taewon mengalah , mereka jadi mengadobsi bayi itu, tepatnya tanggal 30 September 1987. mereka memberi nama Kim Joowon

Setelah 1 tahun lebih dia membesarkan Joowon , Jaeyeon dikaruniai anak , betapa bahagianya Taewon saat itu …

20 tahun kemudian…

“oppa , aku harus pergi ke Jepang . ada fan meeting disana . nanti aku belikan oleh oleh dae?”

“taeyeon… aku juga ada syuting disana … kapan kamu berangkat ke Jepang?”

“jigeum… kalau begitu ajak appa dan eomma . nanti kita jalan jalan disana”

“tapi kau yang membayar tiketnya ya? Oppa harus bersiap . annyeong”

“ya!! Oppa , jangan curang! Kajima!! Ya oppa kau tidak tuli kan?” teriak taeyeon

Taeyeon adalah adik Joowon . mereka berdua sudah menjadi artis dari tahun 2007. Akan tetapi Joowon sebagai aktor dan Taeyeon sebagai penyanyi dan penyiar radio . walaupun begitu , Joowon bisa menyanyi dan Taeyeon juga bisa berakting. Biasanya di waktu senggang mereka jalan jalan berdua mengelilingi Seoul , jika libur panjang  mereka mengunjungi orang tua di Jeonju . bahkan mereka pernah dirumorkan pacaran karena sering tertangkap basah mereka sedang jalan berdua . tetapi kedua label yang membuat nama mereka terkenal Sim Entertainment dan SM Entertainment , menjelaskan bahwa mereka adik kaka . netizen sering berkomentar lewat sosial media kalau mereka tidak mirip , mereka lebih cocok sebagai sepasang kekasih dibanding adik kaka  . dibalik ini semua , sebenarnya mereka saling menyukai . tapi mereka menutupinya karena mereka adik kaka , Taeyeon tau yang sebenarnya . orang tuanya tidak melarang taeyeon menyukai Joowon , kalau Taeyeon ingin menikah dengan Joowon pun , orang tuanya sama sekali tidak keberatan .

————————————————————————————————————————————–

“chagi ah? Eodi? Oppa sudah di bandara” Joowon memberanikan diri memanggil chagi agar Taeyeon mengetahui perasaan Joowon, walaupun melalui proses yang sangat lama

“chagi? Kau salah sambung oppa? Kau sudah berpacaran? Dengan siapa? Kenapa tidak bercerita padaku? Kau jahat” jawab Taeyeon dengan sangat cepat . mungkin karena terbiasa berbicara

“tidak . aku sendiri. Neon eodi? Aku tidak jahat yeon ah! Kau yang jahat tidak mengerti perasaan ku” taeyeon sangat terkejut dengan jawaban Joowon . ‘apakah oppa menyukai ku? yes yes! Oppa aku juga menyukai mu’ batin taeyeon

“yah eonni? Apa kau sehat? Senyum senyum seperti itu sambil menelfon oppa mu sendiri? Jangan jangan kau menyukainya? Bilang padaku” yoona tertawa sambil menjuluran lidahnya dan meninggalkan taeyeon sendiri di ruang tunggu

“yoona! Jangan berbicara sekeras itu! Kau sangat membuatku malu , oppa itu tidak benar . mian.. aku ada di  ruang tunggu dekat gate 2” taeyeon sangat panik . dia takut kalau joowon tau , akan menjauhi taeyeon. Tapi ternyata? Joowon juga senang dengan kenyataan

“kalau benar juga tak apa . aku senang mendengarnya. Sepertinya kita terbang dengan pesawat yang sama. Tunggu oppa disitu” muka Taeyeon seketika merah seperti tomat ‘oppa , jangan membuatku makin menyukai mu’ batin taeyeon terus saja berteriak seperti itu

————————————————————————————————————————————–

“jangan melamun chagi” joowon memeluk taeyeon dari belakang , taeyeon langsung berbalik . tanpa menunggu waktu Joowon langsung mencium dahi taeyeon

“oppa apa yang kau lakukan? Nanti orang orang menganggap kita pacaran” taeyeon memaksa joowon untuk melepaskan pelukannya . tapi tenaga joowon lebih besar

“gwaenchanna , malah aku bahagia. Jadi aku tidak usah bersembunyi jika ingin bertemu mu yeon”

“oppa! Ingat? Kita ad..”

“kita pacaran yeon . aku sudah bilang pada eomma. Kamu sekarang kekasihku” dengan cepat taeyeon membalas pelukannya . dia melihat ada seorang perempuan mempaparazi mereka berdua

“haruskah? Aniyo. Kau oppa ku . aku lebih menyukai kau sebagai kekasih ku. Oops , maksudnya sebagai kakaku” taeyeon menjulurkan lidahnya . joowon hanya tertawa kecil melihat kepolosan adiknya

————————————————————————————————————————————–

“kalian harus merahasiakan ini…. yeon kau sedang dirumorkan berpacaran dengan baekhyun” tegas ibunya Taeyeon

“lebih baik aku mengundurkan diri jadi artis eomma . dan menikah dengan oppa. Baekhyun hanya menyukaiku” paksa Taeyeon . tiba tiba saja Joowon mucnul dan menahan Taeyeon

“jangan lakukan itu , tetaplah kamu menjadi artis yeon… aku sudah membicarakannya , agensi hanya menyuruh kita untuk terus bersama . nanti setelah banyak yang mencurigai , kita akan mengadakan konferensi pers” jelas Joowon panjang. Yang Joowon ingin hanya orang orang tau hubungan mereka yang sebenarnya . dia tidak mau bersembunyi , bersandiwara. Taeyeon juga akan terkena skandal bersama Baekhyun, Joowon tak mau itu terjadi. Walaupun semua temannya tau kalau Baekhyun benar benar menyukai Taeyeon`

“tapi oppa… aku lelah harus selalu dekat dengan Baekhyun . dia seperti anak anak ,  sok polos , merengek jika permintaannya tidak di kabulkan. Kau tau aku tidak suka orang yang seperti itu kan?”

“Taeyeon… oppa yakin kau tak akan bersamanya” eommanya yang tidak mau melihat kesedihan mereka langsung pergi ke dapur . dia membuat makanan yang mungkin akan membuat Taeyeon dan Joowon senang

Drtttdrttt

“sini oppa yang angkat”

“d..dae” taeyeon memberi hpnya pada Joowon , siapa lagi kalau bukan Baekhyun yang menelfon

“noona , apa kau sibuk?”

“sepertinya sibuk adik kecil”

“apa ini salah sambung? Jwesunghamnida”

“tidak sama sekali baek, kau tak mengenali kakanya Taeyeon?”

“ah hyung … mianhe aku tidak mengenal suaramu di telfon . lebih manly . hahaha”

“jangan dekati Taeyeon , atau Taeyeon yang akan mundur” taeyeon kaget saat mendengar perkataan Joowon ‘sebesar itukah cinta mu padaku oppa?’ batin Taeyeon

“ini sudah tuntutan kerja hyung .aku tidak bisa mian . jangan bicara seperti itu , lagi pula noona tidak ingin berhenti hanya karena mu . aku tau semuanya hyung , aku tau….kau buk”

“kau tau aku sunbae mu? Hati hati anak kecil…” potong Joowon

“oppa geumanhe! Biar aku yang bicara pada bocah ini” teriak Taeyeon dan merebut hp nya

“noona , hyung jahat padaku” rengek baekhyun

“ya! Kau tau kau berbicara pada siapa?”

“mian sunbae. Tapi ini kan tuntutan kerja”

“aku akan pindah agensi . ya setidaknya aku memiliki udara bebas”

“noona , jangan lakukan itu . okey aku akan berhenti . aku akan melakukan semua kemauan mu”

“menjauh dari ku,berhenti merengek pada ku, berubahlah menjadi lelaki dewasa”

“tapi aku tak bisa menjauh dari mu noona”

“oh iya? apa aku harus pindah agensi, mungkin juga pindah ke Jepang?”

“iyaiya  ak…”

“annyeong” Taeyeon langsung memotong pembicaraan Baekhyun dan menutup telfonnya

——————————————————————————————————————————-

Di Gedung SM Taeyeon berpapasan dengan Baekhyun dengan style yang berbeda, terlihat lebih manly seperti yang diinginkan Taeyeon

“annyeong noona” sapa baekhyun sambil membungkukkan badannya

“dae annyeong” balas Taeyeon . setelah Taeyeon meninggalkannya , mukanya berubah menjadi kecewa . sangat kecewa

“Taeyeon , tidakkah kau lihat wajah Baekhyun?” tanya Tiffany

“aku tak peduli fany… biarkan dia menerima kenyataan . ya walaupun menya”

Tiba tiba ada CEO dari Sim Entertainment .

“annyeonghasimnikka Taeyeon ssi” sapa CEO

“nae, annyeonghasimnikka . ada keperluan apa kau kemari?”

“neon mwolla?” muka Taeyeon seketika serius .

“ada apa? Tolong katakan padaku” desak Taeyeon. Ya dia yakin terjadi sesuatu pada oppanya

“oppamu meminta ku untuk … menjadi debut sebagai penyanyi dan meminta untuk bekerja sama dengan SM Entertainment . sekitar 3 bulan lagi dia debut” Taeyeon bernafas lega, tidak bagi Baekhyun . berarti Taeyeon dan Joowon akan sering bersama.

————————————————————————————————————————————–

“oppa, chukhae!!” Joowon dapat pelukan dari Taeyeon . mereka bahagia karena sekarang orang orang sudah tau mereka berpacaran , juga Joowon sudah ketiga kalinya menang mengalahkan EXO . saat Taeyeon dan Joowon akan pulang , mereka berpapasan dengan member EXO . semua member memberi selamat  pada Joowon tak terkecuali Baekhyun

“chukhadeurimnida sunbaenim . semoga kau senang dengan profesi baru mu”

“dae, gomawo” jawab Joowon singkat , dan mereka berdua langsung meninggalkan Baekhyun

“Kim Joowon! Jangan mencari masalah disini!”

The End

Eotte? bagus bagus? jangan lupa kritik dan sarannya ^^

Advertisements

18 comments on “My StepBrother

  1. Suka thor…. Tapi yang terakhir itu agak bingung…
    Itu yang ngucapin siapa dan kenapa??? Tp pairnya suka thor Taeyeon-Joowon….
    Next ditinggu ff lainnya…..

    Fighting

  2. Daebak bnget ffnya thor!! ^^
    Aku suka bnget jga sma Joo Won!? :* Pairnya juga suka bnget 😉

    Kta2nya udh bgus, rapi, tata bhasanya jga udh baik… Tpi cma alurnya aja kok yg kcepatan shingga mngkin feelnya krang dpat… Tpi ttap daebak bnget kok thor!!

    Ini bkal ada sequelnya thor?? Klau bsa ada ne?? Soalnya klau critanya smpai sini msih ngegantung… :g

    Daebak thor!! ^^ Dtnggu karya ff slanjutnya… Dan sequelnya klau ada… 😉

    Maaf thor kalau aku smpai ngecoment tiga kali 😀

  3. Seneng banget ad yg bawa pairing sma aktor yeay wkwk aktor favorit juga nih hahah bagus kok ceritnya ,di tunggu next projectnya yaa ,keep writing & don’t stop imagine ^^ ,Fighting!!

  4. Aku kok bingung ya,makin ke ending makin bingung,,alurnya keceptan menurut aku,mungkin karna author kurang nambahin bumbu2 penyedap makanya jdi kcepetan hehe *bow
    sequel dong~

    Fighting…

  5. Pingback: Smile (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s