I Love You Ma, (Last,Chapter 3)

1

Tittle : I Love You Ma

Author: TaeShidae

MainCast:Kim Taeyeon (SNSD)

OtherCast: find by your self

Length:Chapter

Rating: PG-13

Genre : Sad,Entertainment life,Family life

Disclaimer : Ini ff murni buatan aku sendiri,NO PLAGIAT^^

Note: terimakasih buat readers yang setia baca ff ini, maaf ya kalau belum puas sama ffnya:( aku akan post ff yang lebih seru lagi. kalau mau req tinggal buka author dan admin prfil , cari nama Taeshide. kontak aku tersedia disitu. sekali lagi terima kasih ya^^

preview : Prolog Chapter 1 Chapter 2

HAPPY READING

Part 2

To : Taeng

Taeng ah , gomawo telah menjadi anakku yang paling berharga. Mianhe telah membuatmu seperti ini . aku tidak mungkin membuat karir mu jatuh . aku yakin , kau pasti bahagia bersama baekhyun . hiraukan haters mu . semoga kau bahagia

From : Jaeyeon Eommoni

.

.

.

Part 3

“taeyeon!! Palli kesini” teriak sunny

“ada apa kyu?” tanya taeyeon malas

“itu ada eomma mu , benarkan itu dia?” sambil menyenggol badan taeyeon . tapi taeyeon menghiraukannya . Taeyeon tidak mau mencampuri hidup Jaeyeon eommoni lagi , karena terlalu benci .

“eomma? Aku hanya punya appa sunkyu” kata taeyeon sambil senyum sinis

“aku mengerti , terserah padamu saja lah . kajja kita latihan” sunny langsung menarik tangan Taeyeon . tetapi ada yang menahan tangan taeyeon . tak asing lagi , itu jaeyeon eommoni

“annyeong taeyeon ssi . bolehkah aku bicara sebentar” Sunny memberi kode untuk menolak . tapi Jaeyeon eommoni tetap memaksa . dengan pasrah Taeyeon mengiyakan dan mengajaknya ke lantai paling atas

.

.

.

.

.

.

Baekhyun ingin sekali menghubungi taeyeon , tapi dia takut , dia bingung harus apa . ingin sekali meminta maaf pada Taeyeon tapi tidak mungkin sekarang karena kejadiannya masih belum lama .

Baekhyun POV

Aku mencari tempat sepi untuk melepas kesedihan ku . tapi dimana? Tuhan , kenapa jadi seperti ini . aku tidak mau jadi masalah besar . eomma mengapa sungguh jahat . kau bukan eomma ku Lee Jaeyeon . eomma ku tetaplah Kang Laemi . ah lebih baik aku ke atas saja

End

“Baekhyun oppa , annyeong!” sapa Irene

“annyeong” jawab Baekhyun

“apa kau baik baik saja? Dari kemarin muka mu terlihat sedih . ceritakan lah padaku” sambil mengeluarkan aegyonya

“aku baik, apa kah harus? Sepertinya tidak hoobae!” sinis baekhyun , dan langsung saja meninggalkan Irene .

“oppa , kau akan menjadi milikku! Lihat saja nanti. Memang apa bagusnya Kim Taeyeon? Si cewe pendek yang sok polos” gerutu Irene

.

.

.

.

“Taeyeon , jangan seperti ini padaku”

“Jaeyeon ssi? Apakah ada  hal yang lebih penting selain masa lalu?” lantang Taeyeon. Jaeyeon eommoni langsung mengeluarkan senyum sinisnya

“hati hati kau yeon. Sebelum aku bertindak  , lebih baik kau menyerah. Tinggalkan SM , dan aku akan kembali bersama mu dan Taewoon”

“seenaknya kau berbicara? Memang nya kau siapa? Manusia tak berguna seperti kau tak pantas menyuruhku”

PLAK

Tamparan keras didapatkan Taeyeon dan ini yang kedua kalinya. Tepat saat itu Baekhyun melihatnya . dia langsung menghampiri taeyeon dan mendorong Jaeyeon eommoni  sampai jatuh

“baekhyunnee . apa yang kau lakukan pada eomma?” sambil berdiri, membersihkan baju dan celananya yang kotor

“eomma? Apa yang kau lakukan pada noona ku?” dia langsung menjaga Taeyeon

“Baekhyun ah , ada apa kamu kemari? Bisakah tinggalkan kami sebentar”pinta Taeyeon dengan lembut

“aniyo yeon. Mana mungkin aku membiarkan orang yang aku sayang di tampar oleh perempuan yang tidak punya malu seperti dia. Eommaku hanya satu Kang Laemi” tegas Baekhyun

Jaeyeon eommoni langsung pergi meninggalkan mereka berdua dalam keadaan menangis . Jaeyeon sangat sakit melihat  kedua anaknya begitu

‘apakah aku wanita yang benar benar tak berguna? Lebih baik aku mati saja!’ batin Jaeyeon . dia langsung berbalik arah , menghampiri Baekhyun dan Taeyeon

.

.

.

.

Irene datang ke ruang latihan sambil terisak. Menangis adalah pekerjaannya , karena tidak bisa mendapatkan baekhyun. Seulgi sangat kesal melihatnya. Seulgi juga sebenarnya tidak terlalu menyukai Irene. Karena manja dan sangat centil. Kalau boleh, seulgi sudah memarahi Irene berkali kali, bisa saja seulgi mengusir irene. Menyuruh irene keluar dari red velvet.

“Ada apa eonni?” Tanya Joy yang sedang menari

“Taeyeon? Apa bagusnya dia ha!! Kenapa baekhyun oppa memilihnya? Aku lebih cantik! Yakkan?” Teriak irene

“Apa yang kau bicarakan nona plastik? Aku bahkan lebih memilih taeyeon eonni, dibanding kau!” Lantang seulgi. Semua tentu terkejut dengan pernyataan seulgi. Irene menatap seulgi dengan amarahnya yang luar biasa. Mengepalkan tangannya dan ingin menampar seulgi. Saat itu juga wendy menahan irene dan menghempaskan tangan irene dengan kasar

“Aww!! Sakit wendy ah!”

“Mian”

“Kenapa kau melihat ku seperti itu? Dasar pendek” seulgi mendorong irene. Tetapi member lain tidak membantu irene, karena mereka berempat sama.

“Kalian kenapa? Kenapa seperti ini padaku? Apa yang salah dariku”

Diam… Hanya balasan mereka berempat. Pergi meninggalkan irene sendirian di ruang latihan. Mereka tidak tahan pada sikap irene. Ya semoga saja fans tidak mendengarnya.

.

.

.

.

“wae? Masih ada masalah dengan ku? geumanhe Jaeyeon ssi . lebih baik kau pulang” Taeyeon sudah tidak tahan dengan sikap eommanya itu .

“Kim Taeyeon… maafkan eomma. Apakah sebenci itu kah kamu padaku? Aku yang telah melahirkanmu! Aku yang sudah membesarkanmu! Aku yang meminta izin pada appa mu untuk mengikuti audisi! Apa itu bagi mu hanyalah tindakan biasa? Aku meminta mu berhenti dan akan kembali agar kita bisa bersama lagi. Jika aku tidak mengancammu , kamu pasti terus bekerja. Kau sungguh membuatku menjadi wanita tak berguna. Lebih baik aku mati saja” teriak Jaeyeon eommoni . dia langsung berdiri tepat  diujung… Jaeyeon langsung melompat dari atas gedung. Baekhyun sudah berlari untuk menahan Jaeyeon. Tapi terlambat… Jaeyeon sudah loncat. Dia jatuh tepat di sebelah para fans yang sedang mengambil gambar Krystal  baru datang.

…….Kim Taewoon , Kim Taeyeon saranghae……..

Kalimat terakhir yang diucapkan Jaeyeon. Fans semua terkejut dan langsung memotret . Taeyeon sudah muncul dibawah bersama Baekhyun . dia menangis, mereka berdua menangis … mengangkat jasat Jaeyeon dan memeluknya . baju Baekhyun dan Taeyeon berlumuran darah. Baekhyun mengambil hpnya dan menelfon ambulan. Semua artis SM keluar dari gedung, mereka terkejut melihat Baekhyun dan Taeyeon bersama . Tiffany langsun lari menghampiri taeyeon

“eommoni! Taeyeon… uljimayo” teriak Tiffany . member EXO menghampiri fans dan meminta untuk tidak mengambil foto. Semua fans bubar, ada beberapa fans bersembunyi dan mengambil foto

“eomma! Bangun…. jangan tinggalkan aku.. saranghae eomma! Baekhyun ah cepat telfon ambulan . aku yakin eomma masih hidup!” teriak Taeyeon . padahal Jaeyeon sudah meninggal dunia . tetap saja Taeyeon menggoyangkan badan Jaeyeon

“sudah yeon… mereka sedang kesini… ini sudah takdi Kim Taeyeon” Baekhyun memeluk Taeyeon , berusaha membuat Taeyeon tenang .

.

.

.

.

“Eomma, yang tenang di surga… Semoga kau bahagia disana. Aku hanya bisa mengirim doa padamu. Aku harap kau bisa menerima ku disini, janganlah eomma menganggap baekhyun sebagai anak kandung. Karena aku mencintainya eomma . Ku mohon”

The End

Bagaimana? masih kurang bagus ya? tolong beri saran ya, supaya ff aku yang berikutnya lebih baik dan layak dibaca. Saranghae!!!!

Advertisements

13 comments on “I Love You Ma, (Last,Chapter 3)

  1. Walaupun aku masih bingung dg alasan ibunya taeng nyuruh taeyeon keluar dari SM dan sikap mudah ambil keputusannya tapi kereeennn deh pokoknya
    Yg penting baekyeon tetap bersatu hehehe

  2. Mmpp.. kalo menurutku ini terlalu singkat dan keaan nya keburu2. terus, panggilan buat eomma nya tae kata aku mending ahjumma atau apa gitu biar rada enak dibaca nya, karna kalo jaeyeon ssi itu terlalu kyk ke yg sebaya. hehe itu sih menurut aku thor, tapi overall kamu udah bisa bikin cerita gini itu bagus loh tinggal di kembangkan lagi aja.. hwaiting thor!!!

  3. Pingback: Smile (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s