Ficlet4 Fucker Love

Untitled-1 copy.jpgssd

Before

Prolog Ficlet1 Ficlet2 ficlet 3

Title : Fucker Love

SongPearl present

Cast :

Kim taeyeon

Park Chanyeol

nc17? molla (Sometime wanna be change)

Genre : Bussines Life , psycho , sad love

Length : Ficlet

Other : [seiring chapter pasti bisa ditemukan] Oh Sehun  , Han Yoora , Kwon Yuri

note : biasakan baca note author

before

“kau yakin,kau tak apa? Sehun terus bertanya pada taeyeon

“ ani,aku baik-baik saja “

“ really?” sehun mengernyitkan dahinya tanda ia agak tak percaya dengan apa yang tadi taeyeon katakan

“Very really”

“baiklah” sehun lalu membuka pintu mobil membiarkan taeyeon masuk kedalamnya

Tanpa disadari, ada yang memperhatikan 2 insan tersebut dari atas perusahaan

“Kim Taeyeon, kita lihat sampai mana kau akan mempertahankan Oh Sehunmu”

drrtt **

“Oppa, aku sudah di rumah paman”

“Tunggu aku disitu yuri”

*

Seorang gadis tengah mengucak matanya, menyesuaikan diri dengan cahaya yang menembus korden apartement nya

“eung, sudah pagi”

Taeyeon bangkit berdiri dari atas ranjang putihnya lalu menarik beberapa helai korden yang menghalau sinar sang mentari tak lama kemudian mata indahnya membelak, mengekspresikan dirinya tengah kaget setengah mati

“ommo, bagaimana ini ?ini sudah siang” taeyeon pun berlari sembarangan menuju kamar mandinya

**

Sehun’s Side

Kenapa dia lama sekali’

Sehun terus menggerutu menunggu Taeyeon didepan apartementnya

“sehun”

Sehun membalikan badannya mengahadap tepat didepan orang yang sudah dia tunggui dari sejam lalu

Taeyeon’s side

Bisa-bisanya aku bangun kesiangan, ada apa denganmu Kim Taeyeon

Taeyeon memakai heelsnya lalu berlari mengambil tas dan menuju ke pintu apartementnya berniat meninggalkan tempat itu dan menuju kantornya tak lama setelah berjalan menuju basement matanya tertuju pada seorang namja Tinggi dengan setelan jas mewah yang sedang bersandar disamping mobilnya

“T-tunggu dulu, itu ? sehun? Apa yang dilakukannya disini ? “

*

“Kau terlambat taeyeon-shi”

“ah maaf, lagipula apa yang kau lakukan disini?”

“aku menunggumu noona”

“mwo? Untuk apa?

Sehun tidak menjawab perkataan taeyeon dan langsung menarik taeyeon masuk dalam mobilnya

“tentu saja, berangkat bersama”

“Ini berkas yang anda minta sajangmin” seorang yeoja berparas cantik tersebut memberikan sebuah berkas yang sudah tertutupi dengan sebuah map Hijau

“taruh disitu dan silahkan keluar” kata chanyeol yang sedang membaca sebuah buku itu seolah memerintah atau mengusir entahlah mungkin dua-duanya

“tapi saya belum menjelaskan isinya sajangmin” yoora seakan tak mau kalah, tujuannya mencari muka hanyalah untuk mengembalikan posisinya sebagai bendahara

“ status Bendahara , Itu kan yang mau kau mau? Benar begitu kan Han Yoora”

“Nde?” yoora kaget atas perkataan chanyeol, yang benar saja dia bisa tau semuanya

Tanpa ada balasan sedikit pun dari chanyeol, yang dilakukannya sekarang hanyalah menatap tajam yoora dan keheningan pun terjadi sampai pintu ruangan chanyeol terbuka pertanda ada seseorang yang masuk ke ruangan sang direktur

Yoora pun mengambil kesempatan untuk berbalik dan mengaihkan pembicaraan dengan memarahi orang yang masuk keruangan chanyeol ,bukannya tanpa alasan yoora hendak memarahi orang tersebut, itu karna dia memasuki ruangan direktur tanpamengetuk pintu terlebih dahulu

“How dare you!” ucap yoora stengah berteriak pada seorang yeoja yang tengah menyeruput sebuah PopIce dan sedang melangka mendekati yoora dan chanyeol

Merasa dikatai, yeoja tersebut pun berbalik mantap dan menatap yoora datar

“How dare you too”

Yoora kaget atas ucapat yeoja tersebut ,matanyanya membelak kaget atas perlakuan balasan dari sang yeoja

“Yuri, kenapa kau disini?” Chanyeol yang sedang memangku tangannya diatas meja lalu menyingkirkan beberapa berkas yang berantakan diatas mejanya

“aku ingin bicara, tapi mungkin kau sedang sibuk sekarang aku tunggu diluar saja” Kata yeoja tersebut yang dipanggil Yuri

Yuri pun melangkah keluar dari ruangan chanyeol dan menyisahkan suara hening lagi yang terjadi dalam ruangan tersebut

“Jadi kau menjelaskan apa?”

“ani sajangmin, anda bisa membacanya sendiri , saya akan kembali ketempat saya” ucap yoora seraya membungkuk lalu pergi kearah pintu keluar

Seorang yeoja yang tengah meminum popice dengan rambut coklat indahnya terlihat sedang berjalan-jalan disekitar taman perusahaan

“semua karyawan Chan oppa sangat payah” ucap gadis tersebut seraya mengamil keputusan untuk duduk disebuah bangku didekat tempatnya berdiri

Taeyeon’s side

“cha , akhirnya kita sampai” ucap sehun sambi mematikan mesin mobilnya

“gomawo, sudah menjemputku”

“Kita ini partner jadi tidak boleh sungkan” ucap sehun seraya masuk kedalam gedung perusahaan duluan

“aish dasar” taeyeon pun hendak memasuki kantor tapi langkahnya tertahan saat tiba-tiba langkahnya berpapasan dengan Chanyeol

Refleks pun taeyeon membungkuk hormat pada chanyeol

“Kenapa kau baru datang?” chanyeol pun berbalik kearah taeyeon

“ maaf sajangmin” hanya itu yang bisa dikatakan taeyeon saat ini

“Ikut aku”

“Nde?” taeyeon kaget dengan perkataan chanyeol barusan , ‘ikut aku?’ apa dia bercanda?aku baru saja tiba disini dan sudah harus pergi lagi?aiish jinjja!

Chanyeol yang berjalan duluan pun terlihat sedang mencoba menelpon seseorang, entahlah Taeyeon tidak mau berhubungan dengan itu

“Where are you? Datanglah ke parkiran “ chanyeol langsung memutuskan sambungan teleponnya dan langsung berbalik kearah taeyeon

“Kita tunggu seorang lagi” ucap chanyeol lagi

TBC

Untitled-1 copy.jpgvv

Hello, jumpa lagi 🙂

ada satu announcement buat kalian nih , silahkan baca Intro aku yah (pepatah bilang tak kenal maka tak sayang)

Intro SongPearl

ohyah ngomong” it’s Ficlet 4 of Fucker Love

ini mnurut aku udah panjang loh 🙂 jd jangan banyak nyor lagi 😀

dan seperti biasa silahkan meninggalkan jejakmu apalagi tentang saran” nya

ok thankyou yang udah mau baca ffku

Please Respec

Advertisements

82 comments on “Ficlet4 Fucker Love

  1. Selaluu aja bikin penasarann…
    Author nyaa jago nempatin TBC yg selalu bikin penasaran sama kelanjutannya.
    Next thor..
    FIGHTING

  2. Taeyeon mo dibawa kemana sama Chanyeol, Yuri ?
    ini Yoora gue sebel bgt–
    Sehun suka ye sm Taeyeon? gue bertanya2 si Taeyeon suka Sehun jg apa kagak
    Panjangin dikit lah, authornim. Masa iye baca kagak ada 5 menit
    update soon

  3. Pingback: Ficlet5 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  4. Pingback: Ficlet6 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Pingback: FuckerLove7 | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Pingback: Ficlet FuckerLove8 | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: Ficlet9 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Wah ini ff masih penuh dengan tanda tanya. Masih belum tau siapa yang korupsi. Yuri siapa thor?

  9. Pingback: ficlet10 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: ficlet11 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Pingback: ficlet12 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s