Ficlet3 Fucker Love

Untitled-1 copy.jpgss

before

Prolog Ficlet1 Ficlet2

Title : Fucker Love

SongPearl present

Cast :

Kim taeyeon

Park Chanyeol

nc17 (Sometime wanna be change)

Genre : Bussines Life , psycho , sad love

Length : Ficlet

Other : [seiring chapter pasti bisa ditemukan] Oh Sehun  , Han Yoora , Kwon Yuri

note : baca note author di akhir cerita

*

Tanpa berbasa-basi lagi taeyeon melangkahkan kakinya di ruangan tersebut, tapi yang dilihatnya kursi itu kosong tandanya Chanyeol sudah pulang bukan?

“hah,syukurah “taeyeon mendesah lega lalu berniat berbaik meninggalkan ruangannya tersebut ,sayangnya dugaan taeyeon salah

Nafas taeyeon tercekat, Chanyeol muncul begitu saja di depan nya

“Kau lama”

“Jadi bagaimana dengan buktimu?” chanyeol duduk di sofa ruangannya sambil memegang sebuah berkas

“s-saya belum mendapatkannya sajangmin”

Tanpa ada balasan,chanyeol pun langsung membuang sebuah berkas tepat di atas meja penghalang antara Dia dan Taeyeon

“Ini bukti dari yoora”

“mwo?dia punya bukti ?” taeyeon tampak berfikir lagi ‘seorang yang bersalah mempunyai bukti?apa tidak salah ?jadi sebenarnya siapa yang bersalah?’

 

“apa harus aku yang bertindak” chanyeol memangku tangannya didepan dadanya , “NDE??” mata taeyeon membelak ,

“kau tau kan jika aku yang akan bertindak?” chanyeol menatap tajam kearah taeyeon yang mulai mundur dari tempatnya semula

Seorang namja tinggi tampak sedang berada di depan mobilnya

“dimana taeyeon?aku sudah lama menunggunya disini” sehun terus menggerutu sambil melihat jam yang melingkar sempurna di tangan kirinya “apa perlu aku menyusulnya?” sehun pun melangkahkan kakinya lagi kedalam perusahaan

‘aneh kenapa semua ruangan sudah gelap tapi taeyeon belum keluar juga, apa dia sudah pulang?’

‘tapi ruangan Direktur masih terang , apa..?’

Bruukhh

Itu taeyeon? Ada apa dengannya? Orang lain pasti akan menganggapnya gila dengan rambutnya yang err- seperti singa..

 

Lionheart

““apa harus aku yang bertindak” chanyeol memangku tangannya didepan dadanya “

“NDE??”

Taeyeon memundurkan beberapa langkah kakinya, 2 langkah atau 3 langkah ia tidak mau memikirkannya sekarang, yang mau dia pikirkan sekarang adalah bagaimana Caranya membuktikan sehun tidak bersalah ‘taeyeon mengingat apa yang dilakukan pada masalah seorang karyawan bermasalah pada perusahaan ini, karyawan itu langsung saja dikeluarkan dan bisa ku pastikan chanyeol menutup seluruh akses lowongan pekerjaan di seluruh perusahaan agar karyawan tersebut tidak bisa bekerja lagi’

“ biar saya yang menanganinya Sajangmin,saya yang akan mengurusnya jadi sajangmin tidak perlu campur tangan” sebernarnya ini tidak mau keluar dari mulut taeyeon tapi untuk membuat sehun selamat,ini jalan satu-satunya

“kenapa?kau takut sehunmu tidak memiliki pekerjaan lagi?”

Taeyeon mendongak kepalannya tepat berhadapan dengan chanyeol,sang direktur yang dia anggap seperti Iblis Tampan “nde? Tidak seperti itu sajang..”kata taeyeon terputus

“keluarlah”

“Nde?”

“Keluar!” kata chanyeol yang sedang membaca sebagian bukti yang diberikan yoora

“ta-tapi sajangmin saya belum..”kata taeyeon terputus lagi, chanyeol menarik taeyeon tepat duduk dipangkuannya

“apa kau mau tetap disini bersamaku hm?”bisik chanyeol tepat didepan telinga taeyeon,memainkan anak rambut taeyeon

Taeyeon membelakan matanya ‘mwo?apa orang ini gila? Huh ‘

Tak perlu waktu lama,Taeyeon segera bangkit berdiri dari posisinya yang dipangku chanyeol

“saya akan pergi sekarang” taeyeon membungkuk pada chanyeol dan berlari menuju pintu keluar

Dan Yang ditinggalkan pun hanya tersenyum menyeringai

Arrgh, what happen to you Taeyeon!

Taeyeon terus menjambak rambutnya kesal, dia bingung sebenarnya apa yang sudah terjadi padanya

“Tae?”

Taeyeon membalikan pandangannya pada seseorang yang tadi memanggilnya

“S-sehun”

“kau kenapa lama sekali?”

“a-aku, ah sudah lupakan ayo pulang” taeyeon menarik lengan sehun dan menuju parkiran

*

@parkiran

“kau yakin,kau tak apa? Sehun terus bertanya pada taeyeon

“ ani,aku baik-baik saja “

“ really?” sehun mengernyitkan dahinya tanda ia agak tak percaya dengan apa yang tadi taeyeon katakan

“Very really”

“baiklah” sehun lalu membuka pintu mobil membiarkan taeyeon masuk kedalamnya

Tanpa disadari, ada yang memperhatikan 2 insan tersebut dari atas perusahaan

“Kim Taeyeon, kita lihat sampai mana kau akan mempertahankan Oh Sehunmu”

drrtt **

“Oppa, aku sudah di rumah paman”

“Tunggu aku disitu yuri”

*tbc

Untitled-1 copy.jpgvv

Hello , akhirnya ficlet 3 keluar 😀

dan Mid aku juga udah kelar -,-

OhiYa, ada suatu pemberitahuan buat para readers, Length Fucker Love akan tetap ficlet, aku lg kepengen buat ff ficet

tapi jangan kwatiir 😀 , aku akan panjangin fucker love buat kalian readers tercinta :*

so? jangan marah-marah lagi -_-

and the last, Please Respect my work

don’t be a silent readers, God See you guys 🙂

saran? Koment or contak me (bagi yg udah punya pin bb aku) 🙂

see you guys “annyeong”

Advertisements

84 comments on “Ficlet3 Fucker Love

  1. masih rada gak mudeng sebernya sama ceritanya hihi tapi tetep suka sama ff nya, seru dan bikin penasaran. di tunggu chap selanjutnya 🙂

  2. Ini ficlet yg bkn aku pgn Lempar sehun dr atas Monas.. Setiap part nya bkn Org mati penasaran.. Ayo dng thor dlnjt 😀

  3. chanyeol suka ama taeyeon.?
    taeyeon suka ama sehun.?
    trus sehun suka gak ama tae.?
    yuri siapa.?
    oke, semoga chap depan terjawab..

  4. wah mianhae baru bisa komnet.. baru bisa mampir ke wp ini nih ^_^. Chanyeol kayaknya suka nih ama Taeyeon-,- . Ngga sabar nunggu kelanjutan ceritanya! Next thor! Fighting!!

  5. wah mianhae baru sempet coment. baru sempet mampir ke wp nih^_^ . wah kayaknya chanyeol suka nih ama taeyeon.. ngga sabar nunggu kelanjutan ceritanya! Next thor! Fighting!!!

  6. Duhh, Chanyeol agresif sekali.. Ternyata kalo diliat-liat si Chanyeol mau pisahin Taeyeon sama Sehun dengan rencana dia yg sedikit licik, tpi aku suka caranya omg wkwwkk. Keren banget deh pokoknya. Ditunggu banget chapter selanjutnya!!!

  7. Pingback: Ficlet4 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: Ficlet5 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Pingback: Ficlet6 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: FuckerLove7 | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Pingback: Ficlet FuckerLove8 | All The Stories Is Taeyeon's

  12. Pingback: Ficlet9 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  13. Chanyeol itu kenapa? Apakah dia suka sama taeyeon, terus mau misahin SeYeon? Ah molla yang penting nih ff keren.

  14. Pingback: ficlet10 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  15. Pingback: ficlet11 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  16. Pingback: ficlet12 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s