I Love You, Ma (Chapter 2)

1

Tittle : I Love You Ma

Author: TaeShidae

MainCast:Kim Taeyeon (SNSD)

OtherCast: find by your self

Length:Chapter

Rating: PG-13

Genre : Sad,Entertainment life,Family life

Disclaimer : Ini ff murni buatan aku sendiri,NO PLAGIAT^^

Note: maaf ya baru upload lagi, lagi uts nih:( maaf kalau kurang panjang lagi. pengen diberesin cepet cepet . soalnya ada yang BARU loh! kalau gaada respon ,aku gakan lanjut yyaa

HAPPY READING

Preview :

 PROLOG Chapter 1

Taeyeon POV

“mworago? Eomma mengeluarkan surat mengundurkan diri? Tapi aku tak menyuruh eomma. Oppa , apakah masih ada eomma disana?” . apa yang kau lakukan padaku eomma , aku tak mengerti dengan mu sekarang .

“ada disini , sebenarnya aku dilarang menelfon mu , tapi ini terpaksa . karena aku yakin kau tidak akan mengundurkan diri , bulan depan kau solo concert yeon..” jawab manager lemas .

“tahan eomma disitu , aku akan kesana . rahasiakan ini pada eomma”

“de”

Tuhan… ada lagi ini? Jangan membuatku makin tertekan eomma….

End

Drttt drttt

“yeoboseyo”

“kau lupa suaraku yeobo?”

“lee jaeyeon? Eodi? Kamu tidak kasihan pada taeyeon? Dia mencarimu… dia pergi ke jeonju hanya untuk mu yeobo”

“aku takkan kembali , ingat itu! Aku akan membuat karirnya jatuh . saat itu aku akan memaafkannya” . jantung appanya taeyeon seperti di bom . sakit , hancur , perih . bagaimana tidak? Istrinya yang dia kenal sangat menyayangi anaknya , ternyata pendendam . appa taeyeon ingin sekali merekam kata kata istrinya tadi dan memberikannya pada taeyeon , tapi mana mungkin appanya sendiri yang merusak rasa kasih sayang istri dan anaknya itu , kalau dia tak memberitahu taeyeon dari awal? Mungkin taeyeon akan marah . bukan hanya marah , tapi kecewa …

“yeobo? Kenapa kamu berubah? Sadarlah itu anak mu sendiri . jangan seperti itu , aku tau kamu kesal karena dia tak pulang . itu kan tuntutan kerja” jawabnya dengan lembut

“aku tak mengerti dengan mu , kau selalu membelanya . lama lama aku bosan berbicara dengan mu , bisa bisa aku naik darah!” bentak eomma taeyeon

“tenanglah dulu jaeyeon ah. Jangan seperti itu , kau perempuan. Nanti suami mu tau kau seperti ini”

Karena kesal dengan suaminya, jaeyeon langsung mematikan telfonnya. Rasa kecewa tertinggal appanya . tiba tiba dada nya terasa sakit yang luar biasa . tanpa meninggalkan pesan . appa nya langsung mengambil jaket dan pergi ke rumah sakit . untung saja rumah sakitnya bersebelahan dengan apartemen . dia bergegas jalan walaupun dadanya sangatlah sakit . baru saja didepan pintu , dia jatuh . tiba tiba seorang lelaki menghampirinya , membantunya untuk berdiri

“gwaenchanseumnida abeoji?”

Saat dia lihat belakang , lelaki itu ternyata …

“gamsahamnida baekhyun ssi” jawab appanya taeyeon sambil tersenyum

“abeoji tau aku?”tanya baekhyun lembut

“bagaimana tidak? Kau yang digosipkan berpacaran dengan anakku kan?”

‘ommo! Dia appanya taeyeon?’ batin baekhyun

“nak? Kenapa kau diam? Kau benar pacaran dengan anakku?”

“ah animnida. Itu hanya … hmm , aku hanya menyukainya abeoji . aku tidak berpacaran” jawab baekhyun ragu . sebenarnya dia takut ayah taeyeon akan memberitahu perasaannya  . tapi kalau dia berbohong akan perasaannya , sama saja baekhyun seperti suka pada benda mati , tidak terbalas.

“ahh…. appoyo” dada ayah taeyeon semakin sakit . dengan cepat baekhyun langsung membantunya untuk masuk ke apartemen

“tolong antarkan aku ke rumah sakit”

“ah baiklah abeoji , jalan pelan pelan saja ya . agar tidak terlalu sakit”


Taeyeon sudah sampai Gedung SM , fans langsung mempaparazi taeyeon , tapi taeyeon tetap jalan . didalam taeyeon bertemu member SNSD yaitu Tiffany .

“kenapa kau mengundurkan diri taeyeon ah . kau sangat jahat” tiffany langsung lari meninggalkan taeyeon .

‘tiffany , mianhae aku tidak mengerjamu . sebelum semua terjadi , aku harus menghentikanya’ taeyeon langsung lari ke ruangan SNSD

Tanpa mengetuk pintu Taeyeon langsung membuk pintu dengan kasar

“eomma apa yang kau  lakukan !” teriak taeyeon dipintu ruangan SNSD .  manager terkejut melihat taeyeon yang tiba tiba muncul

“yak! Aku ini eomma mu , bisakah kau berbicara pelan pelan . aku tidak tuli”

“taeyeon , kau bisa bicarakan ini baik baik. Nanti orang lain mendengar”

“aniyo , kau bukan eomma ku  . pergi dari sini! Jangan ikut campur urusan ku!” bentak taeyeon sambil menangis

PLAK

Tamparan keras yang taeyeon dapat dari eomma nya , pipi taeyeon terluka terkena cincin eommanya . manager yang melihat langsung melindungi taeyeon . dia tahu selama ini taeyeon rindu eommanya , tapi mana ada anak yang tidak kecewa melihat ibunya melakukan hal sekonyol ini? Bukan hanya itu , manager juga menekan tombol bergambar security berkali kali , agar securitynya cepat datang dan berniat mengusir eomma taeyeon .

“aku tau semuanya eomma , aku tidak bodoh! Kau benar  benar tidak punya perasaan , aku jauh jauh dari seoul ke jeonju hanya untuk menemui mu dan appa . tapi? Inikah balasan mu? Mana eomma ku yang dulu hah?!”

Flashback ON

Dingding

“siapa lagi yang menghubungi ku? ah sinjja menganggu” taeyeon sedang menyetir , langsung menghentikan mobilnya . dia mendapatkan pesan bahwa eommanya menelfon appanya . dia mendengar rekamannya . kalian tau apa reaksi taeyeon? Hanya menangis…

“eomma kau sungguh jahat… appa, tinggalkan eomma sekarang, jangan bersamanya lagi kumohon…”

Flashback OFF

“apa yang kamu katakan yeon? Jelaskan pada eomma sekarang!”

“geumanhe! Bisakah kalian tidak bertengkar? Disini bukan lapangan luas yang tidak berpenghuni. Ini kantor .  orang orang akan kebisingan! Sekarang lebih baik kita duduk , dan selesaikan masalah nya secara damai “ potong manager. Security sudah tiba , dia memberi hormat pada mereka bertiga . dengan diberi isyarat oleh manager , security langsung pergi meninggalkan ruangan SNSD .


“baekhyun ah , gomawo telah membantu”

“dae , cheonmanseumnida”

“tidak perlu formal , anggap saja aku appa mu” baekhyun hanya mengangguk . harusnya baekhyun sekarang berada di gedung SM untuk mempersiapkan comeback mereka . mana mungkin dia meninggalkan ayah taeyeon yang sedang sakit , baekhyun sangat bingung harus berbuat apa . manager nya daritadi menelfon . baekhyun ingin menelfon taeyeon , tapi takut dibilang tidak sopan .

“abeoji , aku akan menghubungi taeyeon noona dulu , kalau sekarang anda sakit . aku ada keperluan di kantor . gwaenchanna?”  ayah taeyeon tadinya ingin mengiyakan . tapi karena dia  tau bahwa taeyeon sedang ada masalah dengan eommanya , jadi dia hanya menggeleng

“kau pergi saja , aku baik baik saja . boleh kah aku meminta nomor hp mu? “

“geure, ini nomorku .  jika terjadi sesuatu , hubungi aku secepatnya , annyeonghamsinikka” ayah taeyeon hanya senyum , lalu dia bergegas untuk pulang .


Drttt drttt … drttt drtttt

Taeyeon langsung mengecek hpnya . ternyata ada telfon dari ayahnya . saat dia ingin mengangkat . eommanya langsung berdeham . taeyeon hanya menatapnya sinis , dan melihat hpnya .

“geure. Gamsahamnida eommoni . taeyeon , lebih baik sekarang kau beritahu pada semua member kalau kamu tidak mengundurkan diri . mereka sudah menunggu kabarmu . palli”

“dae , aku hubungi nanti oppa , bolehkah aku pergi? Aku harus bertemu appa . tadi aku tidak mengabarinya kalau aku pergi kesini “ hanya dibalas anggukan oleh managernya . taeyeon langsung bangkit dari kursinya dan pergi keluar , diikuti oleh eommanya . diluar pintu ternyata dia berpapasan dengan baekhyun .

“annyeonghaseyo noona”

“annyeong baekhyun ah” eommanya taeyeon terkejut saat melihat baekhyun , tadinya dia ingin menghindar , tetapi baekhyun sudah melihat eommanya taeyeon

“eomma? Apa yang kau lakukan disini? Ada urusan dengan SNSD?” taeyeon tersentak , dia langsung batuk .

“mwo? Eomma? Dia eomma mu?”

“taeyeon aku pergi dulu , annyeonghaseyo” baru saja mau pergi , baekhyun langsung menahannya

“dae , dia eomma ku . walaupun dia bukan eomma kandung ku , tapi aku sayang padanya”

‘ommo! Baekhyun ah, aku tak mau bersaudara dengan mu . aku …. oh god , kenapa harus baekhyun? Aku menyukainya’

“eomma, kenapa tidak bilang kalau eomma menikah lagi dengan baekhyun abeoji? Hahaha , baekhyun ah kau dongsaeng ku sekarang!” mata taeyeon langsung berkaca kaca , sedangkan baekhyun? Sungguhlah sangat kecewa . dia menyukai taeyeon , dia tidak mau  taeyeon menjadi noona tirinya . dia langsung menatap ibunya , dan… baekhyun menangis

“eomma, pergi dari sini . temui suami mu itu . bilang padanya bahwa eomma lebih memilih menjadi eommanya taeyeon dibanding menjadi eomma ku” baekhyun meninggalkan taeyeon dan eommanya . taeyeon juga tidak mau lama lama disitu . sebelum pergi dia memberi pesan pada eommanya sekaligus memeluknya

“lebih baik kau pergi dari kehidupan ku dan baekhyun eomma . mulai hari ini … detik ini , aku tidak akan menganggap mu sebagai eomma ku lagi. Walaupun eomma belum bercerai . annyeonghaseyo jaeyeon eomoni” (sekarang aku ubah menjadi jaeyeon eommoni ya)


“appa… aku minta appa ceraikan Lee Jaeyeon . aku tidak mau lagi melihat appa bersamanya . akan ku hapus semua tentang jaeyeon . aku menyukai baekhyun, aku tidak mau baekhyun menjadi dongsaeng ku appa” taeyeon menceritakan pada ayahnya lewat telfon . ayah nya sudah tau semua yang terjadi pada jaeyeon , tapi dia sangat menyayangi jaeyeon . dibelakang taeyeon , ada baekhyun yang sedang melihatnya . dia mendengar semuanya , dari awal  taeyeon menelfon ayahnya , sampai sekarang . baekhyun tau sekarang. Taeyeon memiliki perasaan yang sama dengan baekhyun . perasaan baekhyun yang sedang kecewa itu berubah menjadi jatuh cinta . kini baekhyun menganggap taeyeon sebagai moodbosternya . taeyeon sudah selesai menelfon , ketika itu juga dia langsung membalikkan badannya

“ommo!” teriak taeyeon

‘baekhyun? Kau mendengar semuanya? Eottokhe ? bersikaplah biasa … relax’ batin taeyeon

“gwaenchanna noona? Kau habis nangis ya? Jangan sesali kenyataan , eomma mu bukan eomma ku lagi” senyum baekhyun

“ani, aku tidak menyesalinya . malah aku bersyukur bisa mengetahuinya langsung . dia Lee Jaeyeon , bukan eomma ku . dia yang melahirkan ku ke dunia , tapi dia tidak berharga dimata ku. apa kau mendengar pembicaraanku dengan appa?” baekhyun mengangkat baunya , menghampiri taeyeon

“ah… tak apa , itu wajar . akupun tidak ingin menganggapnya eomma , dan ya.aa..mianhe telah mendengar pembicaraanmu dengan appa”

“sinjjayo , semua?” baekhyun hanya tersenyum lebar

“ya baekhyun… neo..?”

“nado joayo noona” tanpa basa basi baekhyun langsung mencium dahi taeyeon lalu memeluk taeyeon

“aku tidak mau kau menjadi noona ku , aku ingin kau menjadi milikku seutuhnya taeyeon… jebal , jadilah kekasih ku . walaupun banyak fans yang tidak mau kita berpacaran . tapi mereka tidak mengerti perasaan kita” salah tingkah taeyeon terlalu terlihat oleh baekhyun . akhirnya taeyeon membalas pelukan baekhyun , tapi dibalik itu semua … ada seorang perempuan daritadi melihatnya . dia mengepalkan tangannya . dia pergi sambil menangis .


“yeobo , jebal jangan ceraikan aku . nan jeongmal saranghae” tangisan jaeyeon eommoni begitu terdengar . dia tidak ingin ayah nya taeyeon (kim taewoon) menceraikannya . rasanya taewoon abeoji ingin menampar istrinya yang tidak tau diri itu . 3 minggu pergi dengan tujuan menemukan taeyeon . ternyata hanya menemukan suami baru . Byun Youngjae . bodohnya taewoon yang masih mencintai jaeyeon . mau tidak mau dia harus mengikuti kemauan anak semata wayangnya .

“mianhe yeon … aku sudah memprosesnya . besok kita sidang , dan resmi kita cerai . itu juga baik untuk mu karena tidak akan repot mengurusi 2 keluarga sekaligus . tolong berikan aku udara segar jaeyeon”

“baiklah jika itu maumu . gomawo untuk semuanya , aku harap kau bisa bahagia dengan taeyeon . kirimkan salam terakhirku padanya . aku juga akan mengirim pesan pada taeyeon  untuk terakhir kalinya” jaeyeon eommoni langsung memeluk taewoon , tapi taewoon tidak membalasnya .

To : Taeng

Taeng ah , gomawo telah menjadi anakku yang paling berharga. Mianhe telah membuatmu seperti ini . aku tidak mungkin membuat karir mu jatuh . aku yakin , kau pasti bahagia bersama baekhyun . hiraukan haters mu . semoga kau bahagia

From : Jaeyeon Eommoni


“taeyeon!! Palli kesini” teriak sunny

To Be Continue…

gimana ? 1 episode lagi … dan The End . kasih komen dan saran ya!!

Advertisements

14 comments on “I Love You, Ma (Chapter 2)

  1. eommanya taeyeon tega baget yahh. ngak punya perasaan, huaaa nangis guenya :,( next chap sljtnya? hwaiting!!

  2. Apa maksud dari perkataan ibunya taeng di bagian akhir? Kok aneh
    Bingung ma ibunya taeyeon, sikapnya labil kayak anak remaja hedeh
    Tinggal 1 chap lagi yah kalo gitu semangat thor^^

  3. eomma taeyeon labil dah pas pertama jahat pengen ngancurin taeyeon, eh pas akhir malah pengen taeyeon bahagia — ohh jadi cast cowonya baekhyun. hahahaha okay next chap ditunggu 🙂

  4. “hiraukan haters mu” johaeeeee hahha
    oh ini cuma 3 chap aja ya thor?
    ko eomma nya taeyeon bisa jahat gitu sih? aku kira nanti ceritanya bakal so sweet gitu. ibu yg selalu ada mendukung anaknya eh ternyata tebakan ku salah hehe
    oke ga sabar buat chap terakhir, hwaiting!!!

  5. 3 minggu pergi dr rmah utk mengunjungi taeng tp malah dapt suami ke2, tsk tsk tsk, eommanya taeng anjfjeuiwihgdydl

  6. Pingback: I Love You Ma, (Last,Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: Smile (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s