Ficlet2 Fucker Love

Untitled-1 copy.jpgssProlog  Ficlet1

Title : Fucker Love

SongPearl present

Cast :

Kim taeyeon

Park Chanyeol

PG 16 (Sometime wanna be change)

Genre : Bussines Life , psycho , sad love

Lenght : Ficlet (sometime wanna be change)

Other : [seiring chapter pasti bisa ditemukan] Oh Sehun  , Han Yoora

author note : ^bacanya jangan terlalu serius 😀

^^

Taeyeon mempercepat langkahnya menuju ruangannya, menghempaskan tubuhnya keatas kursinya memikirkan apa saja yang terjadi padanya hari ini

Belum beberapan menit memikirkan nasibnya, taeyeon teringat sesuatu dan langsung membongkar seluruh isi mejanya

“where’s it? aishh siapa yang sudah mengambilnya? “

Shit

*

Flashback

“I get it ”

“apa?” sehun menyernyitkan dahinya pertanda tidak mengerti apa yang taeyeon maksud

“buktinya, aku dapat buktinya”

“jinjja?

“ ne, aku punya beberapa file tentang Sehari sebelum uang perusahaan hilang”

Flashback off*

“Kau yakin menaruhnya disini?”

“ne, aku yakin sekali menaruhnya disini”

“taeyeon-shi mungkin kau salah menyimpannya”

“Tidak yoora, aku menaruhnya disini, kau yakin tidak melihatnya? Bukankah kau yang ada disini dari tadi?”

“a-ani bukan aku yang mengambilnya, kenapa kau menuduhku?”

“aku tidak menuduhmu yoora, lagipula kenapa pikiranmu sampai disitu?”

Taeyeon menaikan sebelah alisnya tanda ia tidak percaya pada Yoora ,tidak ada alasan lagi Taeyeon tidak punya bukti untuk menuduh yoora.

Yah memang, Taeyeon memang mencurigai Han Yoora sang bendahara perusahaan

Dan bukti yang Taeyeon temukan belum sempat di analisis dan sekarang bukti tersebut hilang .

“sudahlah ,kau keluarlah dari ruanganku”taeyeon melanjutkan kata-katanya lalu duduk di kursinya

Sekarang yang Taeyeon pikirkan hanya bagaimana saat pulang kantor nanti ia bisa membuktikan pada Chanyeol bahwa Sehun tidak bersalah

“aissh !shit!” taeyeon membanting kepalanya ke mejanya ,tidak peduli sesakit apa yang dia rasakan dia benar-benar tidak tahu harus bilang apalagi dihadapan chanyeol

Chanyeol’s Side

“Kau yakin Sehun bersalah atas semua kasus kehilangan saham perusahaan?”

“Ne sajangmin, aku punya buktinya” yoora menaruh sebuah berkas diatas meja chanyeol sambil tersenyum menyungging

Chanyeol menatap berkas yang diberikan yoora tadi, ia belum berminat membukannya

“Silahkan dilihat sajangmin”

“kau boleh keluar sekarang , aku akan membacanya Jika Taeyeon sudah membawa buktinya juga”

“Taeyeon?tapi sajangmin dia tidak ada sangkutpautnya dengan masalah ini” Yoora menaikan suaranya tampak kesal dengan apa yang dikatakan chanyeol tadi

Grebb

Chanyeol menarik tangan yoora, posisi yoora sudah setengah jatuh di atas meja chanyeol lalu

Chanyeol mendekatkan mulutnya tepat di telinga yoora,

“why?What are you afraid of taeyeon?hm”

“huh,kenapa aku harus takut padanya?”Yoora mendengus kesal

“karna kau memang takut padanya,takut rahasiamu terbongkar begitu kan?”chanyeol seperti berbisik di telinga yoora lalu sedetik kemudian dia melepas tangan yoora

“Keluar” chanyeol melanjutkan kata-katanya bahkan tidak memberi yoora kesempatan untuk berbicara

Chanyeol’s side end

22.00 KST

Taeyeon’s side

Taeyeon membuka matanya, pemandangan yang dilihat pertama kali adalah ruang kerjanya

“aish ,aku ketiduran”taeyeon mengucak matanya lalu melihat jam yang ada di handphonenya

“OMOO, sudah malam pasti semuanya sudah pulang” taeyeon mengambil tas dan handphonenya lalu membuka pintu ruang kerjanya hendak meninggalkan perusahaan yang sudah gelap

*

Sudah sampai di lobby perusahaan ,Taeyeon pun baru ingat jika harus bertemu dengan chanyeol, tapi apa chanyeol masih ada diruangannya?

Taeyeon terus berfikir sampai ia tepat didepan ruangan Direkturnya itu

Toktok__

Tanpa berbasa-basi lagi taeyeon melangkahkan kakinya di ruangan tersebut, tapi yang dilihatnya kursi itu kosong tandanya Chanyeol sudah pulang bukan?

“hah,syukurah “taeyeon mendesah lega lalu berniat berbaik meninggalkan ruangannya tersebut ,sayangnya dugaan taeyeon salah

Nafas taeyeon tercekat, Chanyeol muncul begitu saja di depan nya

Kau lama

Untitled-1 copy.jpgvv

ok fine, ada yang mau protes lagi? 😀

kurang panjang? kan emang ficlet, dan emang skarang aku lagi UTS atau MID (eh taulah, aku gak tau uts apa mid) jadi maklumi yah -_-

seperti biasa, ada saran komen langsung yah ,kalo ngak yah contak aku aja yah

, and the Last

Please respect my work

Advertisements

94 comments on “Ficlet2 Fucker Love

  1. Ttep ajaa meski ini ficclet dan kodratnya pendek tuh rasanya gemes dan ga terima pengennya panjang duh maafin reader kurang ajar ini yaa unn kekekek
    chanyeol kerenn bisaa nebak sii yoora keliatan bgt emang dia takut ke taeng dengan tingkahnyaa didepan chan,,,
    si sehun mash misterius karakternyaa,,
    taeng mati kutu adepin sii chan yaakk lagii seru2 malah tbc pdhal moment chanTae dikitt
    dengan leluarnya teaser taeng yg solo’y jdi fantasi tiap baca ff lebih terasaa dehh abis dianya cantik bgt disanaa hahaha
    banyakk ngomong,, mf yaahh
    pokoknya next dtunggu bangt semangat yaahh

  2. Ficlet bikin sebel (pendek)
    gak bisa dipanjangin dikit gitu thor.
    Haaa. yaudahlah emang ficlet aku gak bisa ngapa – ngapain.
    Lanjut terus thor…
    semangat nulisnya.
    meskipun pendek dibuat yang lebih penasaran ya thorr..

  3. Yahhh pendek banget…
    Ganti deh jgn ficlet, hehe
    baru mau greget udah tbc, jadi sebel sendiri.
    Updatenya cepet ya thor..

  4. pendek bgt….namanya ajha ficlet
    chanyeol dingin bgt karakternya…hmmmm gk sabar lanjutannya…nextnya dipanjangin ne…;-):-)

  5. Pingback: Ficlet3 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  6. yah pendek bgt
    pdahal kepo binggo
    apa jangan2 yg korupsi itu yoora ya 😀
    oke next chap eonni
    semangat buat uts nya 😉

  7. Pingback: Ficlet4 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: Ficlet5 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Pingback: Ficlet6 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: FuckerLove7 | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Pingback: Ficlet FuckerLove8 | All The Stories Is Taeyeon's

  12. Pingback: Ficlet9 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  13. Wah pendek banget thor. Gak puas bacanya. Si yoora itu kenapa? Apa jangan jangan dia yang korupsi #soktau

  14. Pingback: ficlet10 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  15. Pingback: ficlet11 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  16. Pingback: ficlet12 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s