[FREELANCE] Darkness Of Love (Prolog)


Prolog Darkness Of Love

Title : Darkness Of Love

Author : Yeon Chan

Rated : M

Genre : Romance, Sad

Poster by : Mutia.R @ Poster Channel

Desclaimer : Ini ff hasil dari pemikiran dan imajinasi saya yang tidak karuan(?) dan terinspirasi dari novel dan film-film.

Author’s Note : Masih banyak typo dan kata-kata yang tidak jelas. Jadi maafkan author. Selamat menikmati(?)

Main Cast :

  • Kim Taeyeon


Gadis yang cantik dan manis. Memiliki sifat yang pendiam, pekerja keras, pintar dan cerdas. Hidupnya hanya berdua dengan ibunya, ayahnya meninggal saat umurnya 10 tahun. Sangat menyayangi ibunya. Bekerja di Xi Company sebagai karyawan biasa. Memiliki tiga sahabat, yaitu Yoona, Minah dan Wendy.

  • Xi Luhan


Laki-laki yang sangat menawan, tetapi memiliki sifat yang dingin, cuek, pekerja keras, dan semena-mena. Sangat suka bermain dengan ‘para wanita’. Pemilik perusahaan ternama Xi Company. Memiliki saudara sepupu Byun Baekhyun dan sahabat sekaligus sekretaris pribadi-nya Kim Jongin.

  • Byun Baekhyun


Laki-laki yang sangat menawan seperti saudara sepupunya, tetapi memiliki sifat yang terbalik dengan Luhan. Sangat membenci kelakuan Luhan yang suka bermain dengan ‘para wanita’. Memiliki perusahaan yang terkenal seperti saudara sepupunya, yaitu Byun Company.

Other Cast :

  • Jessica Jung


Sahabat sekaligus sunbae Xi Luhan dan kekasih Kim Jongin. Gadis cantik ini mempunyai profesi dokter itu selalu membantu Luhan, Baekhyun dan Jongin jika memiliki masalah. Sifatnya yang hangat kepada siapa saja.

  • Kim Jongin


Laki-laki yang memiliki kulit tan dan wajahnya yang beribawa. Menjadi sekretaris Xi Luhan, sahabatnya. Sifatnya yang ramah dan hangat kepada semua orang membuatnya sangat banyak disukai wanita, tetapi hatinya hanya satu untuk kekasihnya. Sangat mencintai kekasihnya Jessica Jung.

– Preview –

“Apa yang harus aku lakukan?” lirih yeoja itu sambil menangis tersedu-sedu di bawah hujan yang semakin deras membasahi bumi.

“Biarkan saja! Aku tidak terlalu peduli dengan mereka. Jika mereka membatalkan kerjasama antar perusahaan pun aku tidak peduli. Aku dari dulu tidak setuju akan kerjasama yang hanya kecil keuntungannya, tetapi kau memaksanya.”

“Ya, aku sudah menyiapkan yeoja yang kau inginkan. Dia akan menunggumu di hotel yang kau minta.”

“Perkenalkan Byun Baekhyun imnida. Aku pemilik perusahaan Byun Company, sekaligus saudara sepupu pemilik Xi Company.”

“Penawaran khusus apa itu?

‘I got you nona Kim.’

………………………….

Oke ini ff aku yang ketiga, dan maaf jika genrenya terlalu dewasa dan ini adalah pengalaman pertama saya untuk membuat genre seperti ini. Soalnya ide genre itu tiba-tiba muncul dan bergelayutan di kepala saya (?) dan untuk yang masih dibawah umur. Aku peringatkan jangan membaca ff ini karena ff ini aku buat banyak adegan dewasa. Bukannya apa-apa, ff ini kan emang aku ambil tema yang seperti itu. Jika tidak ada unsur dewasa, maka semua yang di dalam otakku bakal hancur (?) dan ga nyambung. Sekali lagi maaf ya buat kalian yang masih dibawah umur. Oh iya, ff evil boy akan segera muncul sebentar lagi, jadi tunggu aja ya.

Aku ga tau bakal naruh adengan dewasa di chapter yang mana dan untuk berjaga-jaga, jika kalian ingin meminta password bisa minta lewat e-mail : katessya215@gmail.com atau twitter @theresia_215. Oke see you di chapter 1 dan evil boy chapter 3

143 comments on “[FREELANCE] Darkness Of Love (Prolog)

  1. Annyeong sorry for late comment
    teasernya udah bikin penasaran sbenernya sih petunjuknya kurang bnyak thornim maklum otak saya lola hehehe luhan di sini agak sadis ya ? btw ini pairingnya siapa Lutae apa Baekyeon ??? aku suka semuanya
    di tunggu chap 1 nya klo bisa chap pertama jangan di protec dulu ya please πŸ˜€
    updatesoon Fighting

  2. can’t wait thor..
    pairingnya sapa thor?? lutae or baekyeon???

    lebih suka lutae sih thor, tpi terserah author deh,,
    update soon author

  3. Lutae kah??!?? omo πŸ™‚ aq like it banget klo lutae πŸ™‚ :), kaya’y menarik deh story’y, ditunggu longstor’y πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  4. Pingback: [FREELANCE] Drakness Of Love (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Pingback: [FREELANCE] Darkness Of Love (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  6. wahh… prolog nya bikin penasaran
    ini kisah tentang Taeyeon-Luhan or Taeyeon-Baekhyun ya? lebih suka kalo pairingnya LuTae hmmmmm
    ditunggu yaaa ff lainnya

  7. Izin baca ya thor… πŸ˜™πŸ˜™
    Aku msih umur 15 sbnernya, tpi aku seneng bgt ama genre cerita kyk gini πŸ˜‚

  8. ceritanya bagus sumpah buat refreshing setelah ngk pernah liat web ini selama 2 bulan ,tapi aku ngarepnya lutae bukan baetae tap nggpp sih
    keep writing

  9. waahhh….
    LuTae??? penasaran dehh
    Luhan parah suka bermain dgn ‘wanita’
    keep writing !! FIGHTAENG ~

Leave a Reply

