Prolog FUCKER LOVE

Untitled-1 copy.jpgss

Title : Fucker Love

SongPearl present

Cast : Kim Taeyeon & Park Chanyeol

Other : Oh Sehun & (you can find in next chapter)

Lenght : chapter

Rating : Pg17

Genre : sad ,psycho , bussiness life

Note : if you don’t like this ff, please send your opinion about this ff , komentar kalau kamu merasa ada yang kurang dari prolog ini

Aku tidak tau lagi harus bagaimana, dia seorang psycho dan selalu kejam pada setiap orang yang menentangnya, seorang sadisme? Molla dia tampak seperti malaikat pencabut nyawa ku saat aku menentangnya dan seperti malaikat penjagaku jika aku terus bersamanya

“How dare you”! “you just my subordinates? What do you feel as low as it dear?”
“Apa yang harus aku lakukan lagi?dia tidak ingin mendengar apapun”

“kau bisa membantuku kan tae?bisa kan?tolong bantu aku”
“tapi kau tahu , aku tidak berani berbicara padanya”
“bukankah kalian dekat?tolong bantu aku, bukan aku yang mengambil uang perusahaan, believe me”
“I Believe but..”

“You’re mine ,just mine baby”
“sejak kapan ?aku hanya sekertaris bawahanmu bukan boneka ataupun milikmu!”
“What do you feel as low as it dear?”

“he's gone, dia menyerah terhadapku”
“What? Are you seriously?

“apa kau menyesal meninggalkannya chanyeol?”
“molla”
“aku tau kau menyesal”
“Shit ! she’s My FUCKER LOVE !”

“coming soon

Untitled-1 copy.jpgvv

It’s My second FF in ATSIT guys 🙂 , I Hope You Like that and please coment or like and don’t forget! kirim saran dan kritikan kalian tentang FF ini di komen

dan kalau kalian mau kasi saran buat aku jalan cerita ff ini , kalian bisa hubungi aku

BBM : 7E322C93 (kalo di bbm sebelum invit aku tulis di bagian keterangan menambah kontak itu “Im readers” ok? supaya aku bisa bedain”

Email : @rannibailaen22@gmail.com

hp : 081268258090

ok that’s all 🙂 . saranghae

101 comments on “Prolog FUCKER LOVE

  1. castnya…..
    Taeyeon sm Chanyeol??
    asikkk…. jarang nih couple nya mereka.
    pengen deh baca FULL nya
    duhhh… makin ga sabar deh .
    ditunggu yaaaa

    F I G H T A E N G

  2. Pingback: Ficlet1 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  3. Pingback: Ficlet2 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  4. Pingback: Ficlet3 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Pingback: Ficlet4 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Pingback: Ficlet5 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: Ficlet6 Fucker Love | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: FuckerLove7 | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Pingback: Ficlet FuckerLove8 | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: Ficlet9 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Kira kira siapa yg pysico? Chanyeolkah? Wah jarang jarang nemuin couple ChanTae diff. Dilihat dari prolognya keren

  12. Pingback: ficlet10 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  13. Pingback: ficlet11 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

  14. Pingback: ficlet12 FuckerLove | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

