[ #5 Fluff Prompt Challenge] – Habit

[ Habit ] – #5 Prompt Challenge

Baekhyun & Taeyeon – PG17

Romance, Marriage Life

yui’s storyline

Disclaimer : no siders or copycat and bashing­. Plot is pure mine.

+++

cr photos: google

 

Baekhyun menghela nafasnya kasar, lagi lagi Taeyeon mengigau dalam tidurnya. Baekhyun benar-benar tidak bisa tidur jika Taeyeon mengigau terus. Ini sudah seminggu Taeyeon masih tetap saja mengigau dalam tidurnya, terkadang Baekhyun akan membangunkannya lalu menyuruh Taeyeon untuk tidak mengigau namun tetap saja itu tidak akan berhasil.

“Aish, Yoona, jangan ambil kueku” seru Taeyeon yang sedang mengigau

“AAA, enak”

Baekhyun menghela nafasnya kasar. “Yak, Taeyeon, bangun” ujar Baekhyun yang terus menggoyang goyangkan lengan Taeyeon.

“Aish, Tiffany, kenapa kau mencubit lenganku?” lagi lagi Taeyeon mengigau

“Yak! Bangun! Kau ini sedang mengigau!” seru Baekhyun.

Baekhyun menghela nafasnya. Bukankah ini kesempatan emas baginya, satu ide cemerlang muncul dalam otaknya. Tiba tiba ia mengeluarkan smirknya. Ia pun menindih tubuh Taeyeon lalu melumat bibir gadis itu. Sesekali Baekhyun memasukkan lidahnya dan mengabsen satu persatu giginya. Ciuman tersebut berubah menjadi panas karena Baekhyun tiba tiba melumatnya kasar.

“Enggh” Desahan lolos dari mulut Taeyeon. Kemudian, Baekhyun melepas ciumannya, lalu mengecup bibir Taeyeon sekilas. Kemudian, ia kembali membaringkan dirinya di sebelah Taeyeon.

“Engghh, Baekhhh hyuunnh” tiba tiba Taeyeon mendesah. Baekhyun pun langsung menoleh kepalanya kekanan dengan sikunya yang menjadi penopang kepalanya dengan posisi miring. Pria tersebut kini tengah membelai pipi Taeyeon.

“Apa kau sedang memimpikanku?” tanya Baekhyun pada Taeyeon yang sedang tertidur. Taeyeon tentu saja tidak menjawab pertanyaan Baekhyun karena ia sedang tertidur.

“Aaaaah—” Lagi lagi Taeyeon mendesah. Desahan istrinya memang selalu membangkitkan hasratnya untuk segera menyentuh gadis itu. “Yeobo, kau sedang apa hm? Apa yang kau mimpikan?” tanya Baekhyun yang lagi lagi tidak dijawab oleh Taeyeon.

“Enggh, lebih cepat” Baekhyun membelakakkan matanya saat Taeyeon mengucapkan kata tersebut, apa Taeyeon sedang bermimpi sedang berhubungan? Tapi dengan siapa?

Baekhyun pun gemas melihat wajah istrinya tersebut. Peluh keringat membasahi wajah dan lehernya, beberapa helai rambutnya juga menempel pada lehernya, dan mulut yang sedikit terbuka. Entah kenapa Baekhyun sangat menyukai wajah istrinya yang seperti sedang menikmati sentuhan.

Baekhyun mengelus pipi Taeyeon lalu mengecupnya sekilas lalu menggenggam tangannya. Tapi, Baekhyun tidak tahan, Baekhyun ingin sekali menyentuh istrinya, hasratnya telah mencapai semaksimal mungkin, tapi bagaimana mungkin mereka bercinta jika Taeyeon sedang menstruasi.

“Yeobo, kenapa kau mendesah hm?” tanyanya sambil mengelus bibir bawah Taeyeon.

CUP

Satu kecupan untuk Taeyeon

“Enggh .. Baekh … Ahh … aku … enggh” Baekhyun lagi lagi membelakakkan matanya. Kebiasaan Taeyeon semakin hari semakin ekstrim. Bahkan istrinya kini sedang bermimpi tengah bercinta dengannya. Baekhyun pun mengeluarkan smirknya lalu membelai lehernya dan perlahan turun ke dada Taeyeon dan memijatnya pelan.

“Enggh” lagi lagi Taeyeon mendesah dalam mimpinya

“Sepertinya aku tidak tahan lagi denganmu, baby” Baekhyun pun menindih Taeyeon. Ia memejamkan matanya, lalu memiringkan kepalanya ke kanan dan melumatnya dengan lembut sesekali tangan kanannya meraba raba tubuh Taeyeon yang lain.

“Mmmhh  …”

Desahan istrinya tersebut malah membuat Baekhyun semakin bersemangat untuk melakukan yang lebih, dan Taeyeon sepertinya tetap mendesah dalam alam mimpinya.

***

Ketika jam sudah menunjukkan pukul 5 pagi, Taeyeon terbangun. Ia mengerjapkan matanya lalu menguceknya sekilas. “Enggh” ia merasa tubuhnya semakin pegal padahal ia sudah tidur cukup. ‘Apa ini efek dari mimpi semalam?’ batinnya

Taeyeon terus terusan mengingat mimpi yang tadi malam. Entah kenapa ia merasa pipinya sangat panas jika mengingat hal tersebut. Ia bermimpi tengah bercinta dengan suaminya, Byun Baekhyun.

Gadis itu menoleh ke samping kirinya, mendapati suaminya telah tertidur dengan terlelap, entah mengapa Taeyeon malah semakin malu. Tiba tiba suaminya menggelisah, lalu ia pun terbangun.

Baekhyun mendapati Taeyeon sedang menatapnya. Kedua manik madu tersebut saling bertukar pemandangan hangat. “Morning, baby” Baekhyun mengecup bibir Taeyeon.

Taeyeon tidak membalasnya, ia masing teringat dengan mimpi semalam, ia terus mengingat ngingat bagaimana bisa ia memimpikan Baekhyun. “Bisakah kau berhenti mengigau, baby?” tanya Baekhyun

“Huh?”

“Ne, kau mengigau” jawab Baekhyun lalu menaruh kepalanya pada bahu Taeyeon

“Aku mengigau lagi? Oh tidak, memang aku mengucapkan kata apa?” tanya Taeyeon. Jujur saja, Taeyeon sangat takut jika ia mengigaukan nama Baekhyun. Ia pasti akan sangat malu.

“Aniyoo .. kau terus terusan mengigau tentang Yoona dan Sooyoung noona yang merebut kuemu” jawab Baekhyun. Tentu saja itu bohong. Kebenarannya adalah Taeyeon mengigaukan nama Baekhyun dan terus terusan mendesah hingga berakhir Baekhyun yang menyentuh Taeyeon.

“Ah, baguslah” seru Taeyeon tanpa sadar jika Baekhyun mendengarnya. Baekhyun tersenyum sekilas. Jujur saja, ia sangat menikmati permainan semalam.

“Baiklah, kalau begitu, aku akan mandi dan menyiapkanmu sarapan agar kau dapat segera berangkat ke kantor” ujar Taeyeon lalu pergi meninggalkan kamar mandi.

Taeyeon berjalan mengambil handuk dan meletakkannya pada gantungan yang terdapat dalam kamar mandi. Ia pun melucuti satu persatu bajunya hingga tak menyisakan apapun. Taeyeon memandang wajahnya di cermin.

“Huh? Ada apa dengan bibirku?” tanya Taeyeon. Ia melihat bibirnya yang merah dan terlihat sedikit membengkak juga di sudut kanan bibirnya sedikit berdarah. Ia pun segera mencuci mukanya dengan air wastafel. Kemudian ia pun mengambil obat yang berada di rak kecil, ia sedikit menjinjit karena letaknya yang tinggi.

Ia memandang cermin dan mendapati lehernya terdapat bercak bercak keunguan. Bukan di leher saja namun di bagian dada hingga perut, seluruhnya terdapat bercak keunguan, “Mwo?” seru gadis tersebut kaget. Astaga, kulitnya yang putih, mulus, bersih kini dipenuhi oleh bercak bercak keunguan, mirip seperti ….. kissmark.

Ia kembali mengingat mimpi yang tadi malam, mimpi yang seperti nyata, bahkan rasa sakitnya juga sama ketika mereka bercinta seperti biasa, “Jangan-jangan Baekhyun berbohong, dan kami benar-benar …………… AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” Taeyeon pun berteriak membuat Baekhyun yang sedang menggeliat di atas tempat tidur pun tertawa.

“BYUN BAEKHYUN, APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU, AAAAAAAAAAAAAAA”

FIN

Hayo, siapa yang berani ganggu malamnya BaekYeon?

Thankyou for reading all the fluff prompt. Untuk kedepannya, aku akan berencana membuat 20 prompt dengan tema random, huhu bakal nggak tau apakah sukses atau nggak, tapi doain aja ya, biar cepet kelar.

Sebelumnnya, pada nyangka kalo prompt yang ini bakal sehun / luhan / chanyeol? I’m so sorryy.

Because i really want taeyeon just with baekhyun. they’re too precious for me. I can’t let them go.

padahal awalnya prompt yang ini mau aku taruh di tengah tengah tapi, kok nggak cocok ya penutupnya, akhirnya aku buat prompt yang ini untuk penutup. Rata-rata, prompt yang aku buat marriage life? yap. lagi demen banget sama genre ff yang seperti itu; kan saya mau nikah sama chanyeol doain biar malam pertamanya sukses.

I’m sorry and thankyou.

xoxo,
yui

Advertisements

56 comments on “[ #5 Fluff Prompt Challenge] – Habit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s