[#5th Fluff Prompt Challenge] – Dance

[ Dance ] – #5 Prompt Challenge

Kai & Taeyeon – PG15

Romance, Fluff

yui’s storyline

Disclaimer : no siders or copycat and bashing­. Plot is pure mine.

+++

Alunan melodi yang menuntun seorang pria dengan menggunakan sebuah tanktop tipis. Peluh keringat membasahi tubuh atletisnya. Ekspresi wajah ketika ia mengikuti alunan melodi yang ia ciptakan membuat dirinya semakin sempurna. Sungguh, ia benar-benar sempurna.

Bahkan, ia tidak menyadari bahwa hari ini guru matematikanya telah berada di depan pintu kamarnya menunggunya selesai menari. Jujur saja, gurunya benar-benar bangga dengan muridnya tersebut, sesekali ia juga terpesona dengan charisma pria itu.

Kim Jongin, salah satu murid Hanyang High School yang terkenal di kalangan yeoja di sekolahnya, dan Kim Taeyeon. Salah satu mahasiswi yang sebentar lagi akan menyambut wisuda di akhir tahun.

“Ehm”

Kai, sapaan hangat yang selalu didengar oleh telinganya sendiri. Menoleh ke arah samping mendapati guru matematika tersayangnya sudah datang. “Sudah, menarinya?” tanya Taeyeon.  Ia seperti kesusahan membawa banyak buku tebal.

“Ah, ne” ujar Kai lalu mendekati Taeyeon dan membantu Taeyeon untuk membawakan buku buku tersebut. “Biar kubantu noona”

“Ya, terima kasih” ujarnya

Setelah mematikan melodi yang sedari tadi mengalun, Kai pun telah bersiap untuk belajar. Jujur saja, ia benar benar lemah dalam hal matematika. Untungnya, ia dapat menemukan guru matematika yang sedikit dapat membantu namja tersebut.

“Jadi, bagaimana dengan ulangan harianmu, apakah ada peningkatan?” tanya Taeyeon

“Tentu saja ada, nilaiku yang sebelumnya 35 sekarang menjadi 38. Naik 3 poin, bukankah lumayan noona?” seru Kai. Taeyeon segera menjitak kepala Kai keras.

“Peningkatan,  katamu? Apanya yang meningkat? Itu sama sekali tidak meningkat. Seharusnya, jika kau ingin ada peningkatan dalam nilaimu, kau harus benar-benar –”

“Iya, aku tahu. Aku harus benar benar semangat, kan? Hei noona cantik, dengar ya. Aku ini adalah trainee di SM Entertainment, aku akan menjadi idol di sana dan aku tidak akan menjadi guru matematika sepertimu, jadi jangan harap aku akan belajar dengan keras” jelas Kai

“Cih, kau selalu mengatakan itu ribuan kali”

“Cih, aku tidak suka matematika, aku lebih suka me-na-ri” seru Kai

“Oke ok, kau memang suka menari dan kau ingin menjadi seorang idol. Cih, jika kau menjadi idol, kau akan menjadi idol yang bodoh karena selalu meremehkan pelajaran sekolah. Mana ada agensi yang mau menerimamu, melihat nilai rapotmu, mungkin kau akan dikeluarkan sebentar lagi” jelas Taeyeon setengah mengejek Taeyeon

“Yak! Aku ini trainee dengan dance terbaik! Bahkan aku sempat dipuji oleh Lee Soo Man sajangnim!” seru Kai tidak terima oleh ejekan Taeyeon

“Cih, apa sih bagusnya menari. Hanya meliuk liukkan badan saj-“

“Apa kau bilang?! Kalau begitu, memangnya kau bisa menari?” tanya Kai diikuti oleh smirk andalannya. ‘Dia sangat mudah untuk digoda’ batin Kai

“Ten-tentu saja bisa” jawab Taeyeon mantap

“Kalau begitu, coba saja kau menari denganku. Aku yakin kau tidak akan bisa, kau kan hanya bisa mengerjakan soal matematika” ujar Kai

“Baik, aku akan menari!” seru Taeyeon. Kai pun mulai menyalakan musiknya. Sementara Taeyeon merutuki dirinya sendiri, jujur saja, Taeyeon benar-benar tidak bisa menari. Begitu alunan melodi telah dimulai, Taeyeon bingung harus mengawali dengan gerakan apa. Sehingga ia hanya bisa menggerakkan tangan dan kakinya dengan sangat ka-ku.

Kai tersenyum sinis, ia sungguh tidak tahan dengan guru noonanya tersebut. Ia pun mendekati Taeyeon lalu memeluknya dari belakang, perlahan, ia pun menuntun tangan Taeyeon untuk bergerak. Kai menuntun Taeyeon dengan sangat lembut membuat jantung Taeyeon berdetak dengan cepat. Ia jadi teringat, sebulan yang lalu, Kai menyatakan perasaaanya yang sesungguhnya pada Taeyeon.

Perlahan, Kai pun membalikkan badan Taeyeon sehingga kini mereka berhadapan. Kini alunan melodi berubah menjadi alunan music balet. Kai perlahan memegang pinggang Taeyeon dan menuntunnya mengikuti alunan melodi.

“Noona” panggil Kai dengan lirih. Taeyeon pun perlahan mengangkat wajahhnya menghadap Kai

“Aku tahu aku bodoh dalam matematika, tapi—”

“Sssst. Tidak, kau tidak bodoh dalam matematika. Kau hanya tidak terlalu mengerti dalam memahami angka angka dan huruf tersebut, jadi –“

“Tapi aku paham untuk mengartikan arti cinta yang sebenarnya, noona” perlahan Kai mengecup dahi Taeyeon lalu menuntun gadis yang beberapa tahun lebih tua darinya untuk menggerakkan badannya mengikuti alunan melodi.

“Menari, bukanlah sesuatu yang buruk. Kau dapat mengekspresikannya lewat gerakan, dan itu sangat menyenangkan, aku akan mengajari menari, noona” Lalu Kai pun menggerakkan tangan Taeyeon, jujur saja, badan Taeyeon yang meskipun mungil namun cukup membuat Kai selalu gugup. Taeyeon tersenyum.

“Nah, sekarang akan aku ajari menari dengan dentuman yang agak cepat.”

Perlahan Taeyeon mulai menggerakkan tubuhnya mengikuti alur gerakan Kai. Yap, kini mereka tengah berhadap-hadapan, sehingga Kai dapat leluasa melihat kesalahan Taeyeon. Sesekali keduanya tertawa saat Kai membuat gerakan yang  lucu.

Menurut Taeyeon, Kai adalah adik yang menggemaskan, entah bagaimana datangnya, rasanya benih-benih cinta tersebut tumbuh ketika Taeyeon dengan seksama melihat Kai menari. Dan taeyeon menyadari, bahwa ia benar-benar mencintai Kai, dan sepertinya ia mulai menyukai menari.

FIN

 //back with kai

wait for the last prompt m-a-y-b-e in 17+, who’s the cast?

 …. sst Guardian Angel sebentar lagi bakal di post kok.

freaxbyuns.wordpress.com

Advertisements

48 comments on “[#5th Fluff Prompt Challenge] – Dance

  1. aduhh kim jongKAI … jangan terlalu pede -_-
    ckckck
    hehehe this is cutest story line
    aduh noona namdongsaeng… neomu johaaaa ♥♥♥♥

    omo 17+ nugu nugu??? i want sehun again :3
    or luhan ? xiumin? who is who??
    cant waitttt….

  2. Anyeong thor…
    Ceritanya bagus thor,kalimat2 yg dipakai juga jelas…aku suka….😊
    Kenapa gk buat cerita series aja yg agak panjang???pasti hasilntya juga bagus…
    Overall aku suka karya2nya…ditunggu ya karya selnjutnya…

  3. Eomo Kai kesempetan tuh meluk2 noona Daebakk thor ^^ next Luhan sama Chanyeol dong .Ditunggu lho sama yg Gruadian Angel.Keep writing and Fighting!!!

  4. ow so sweet bgd kai #meleleh
    taeyeon yg awalnya hx menganggal adik skrg ud jd cinta…
    suka bgd…
    next dtgggu…
    FIGHTAENG!!!

  5. Hahah kimkai mentang2 bsa nari ajhh narsisnya ga ketulungan kekkke,, taeng jga sih nantangin hooo gemes jugaa nii couplee soalnya jarang2 kan,, dtunggu next seriess,,

  6. Waduh katakatanya itu looooo…. gimana gak melayang si taeyeon! Cinta lah dia langsung xixixixi
    Kalo yang 17+ sehun kali ya yang cocok wqwqwq

  7. elahh thorr kurang panjangg tapi namanya juga drabble kan.. yang 17 dibikin sama luhan ato sehun yeee hahaha
    next thor , , fighting

  8. keren keren ceritanya bagus,wahhh jadi ga sabar nunggu next chaptnya siapa ya yg belum disini,siapa aja deh pokonya ditunggu bgt next chapt nya athor..

  9. Hahaha baca ff ini kok gerah banget, gak bisa bayangin kalau itu beneran. Kai evil banget sumpah, ada aja akalnya buat modus. Yang sabar Taeng, jadi guru itu emang gak gampang.. Next ff selanjutnya

  10. siapa yah? terserah author dan para reader lainnya deh
    karena apapun hasilnya pasti bakalan bagus dan keren
    aku tunggu yah thor, update soon^^

  11. Haha … Aku baru tau taeyeon gak pandai dance di snsd yg real … Jadi kalo pasangan sama kai jadi kayak aslinya 😀

  12. The next cast namja, sepertinya cocok sehun, luhan, kyuhyun, donghae haha bnyak bgt ya 😀
    Next, deh thor. Terserah deh cast nya namja nya siapa.ehm, sehun jga boleh. Hm luhan juga #abaikan wkwk

  13. Sweettttt thorrr 😀 aduhhh gregett.. Next Cast yg cowo kasihh Sehunn! Iyaa sehunn, sehunnn aja thorr yahhh yahhh 😀 *kedip kedip .. Fightingg thor!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s