Skellington – Foreword

skellington_

Characters

GG Taeyeon featuring Mamamoo Solar with EXO Baekhyun & Kai

Description

*Skellington;

“Sebuah program rahasia pemerintah di mana manusia yang sudah mati dapat dihidupkan kembali jika kita memiliki DNA-nya. Dengan tubuh yang baru, Skellington akan perlahan mengingat masa lalunya dibantu oleh satu orang yang terpilih sebagai pendamping.

Namaku Kim Taeyeon.

Adikku Kim Yongsun.

Aku adalah perempuan yang hidup dengan damai di Seoul, ditemani oleh pacarku, Kim Jongin yang selalu berada di sampingku.

Adikku memiliki senyuman secarah matahari karena itu aku memanggilnya dengan sebutan Solar.

Orang tua kami bercerai dan perpisahan ini sudah berlanjut selama 15 tahun. Dan hubunganku dengan laki-laki yang sehari-hari kupanggil Kai sudah berjalan sekitar 10 tahun.

Karena bagaimana pun juga aku dan adikku ingin terus bersama, kami mengajukan diri untuk mengikuti sebuah program rahasia milik pemerintah yang menyebabkanku bertemu sekali lagi dengan Byun Baekhyun. Perbedaannya adalah Baekhyun yang ada di hadapanku sekarang hanya sebuah Skellington.

Hidupku berubah, sedikitnya, semenjak aku terpilih sebagai pendampingnya.

Namaku Kim Taeyeon dan aku membenci Byun Baekhyun.

Foreword

Kematian bukanlah hal yang bisa dihindari. Pertemuan bukanlah sesuatu yang bisa kau atur. Perpisahan bukanlah akhir dari segala-galanya.

Terima kasih adalah hal terindah yang bisa kau ucapkan. Aku menyayangimu adalah kalimat yang paling ingin kita dengar. Maafkan aku bukanlah kata-kata yang mudah untuk diterima.

“Seharusnya aku mati saja di hari kecelakaan itu.”

Annyeonghaseyo, scarlettkid di sini. Aku akan memulai serial baru di Bulan Juli ini dan semoga kalian suka dengan ide ceritaku. Oh ya, genre untuk serial ini adalah Science-Fiction –aku memberitahu kalian karena tidak ada kategorinya di blog ini– meski aku tidak akan serius membahas hal-hal ilmiah di sini. Tenang saja, unsur romance tetap ada kok 😀 Sekian dariku dan semoga dengan foreword kalian siap menikmati ceritaku 🙂

Advertisements

95 comments on “Skellington – Foreword

  1. well d tunggu chapter satunya.. genre Science-Fiction? pasti banyak istilah2 aneh(?)nya
    penasaran sm masa lalu BBH trs gimana kelanjutan hubungan sm Kai nya? semangat yah ^^

  2. Waaaa bakal keren ini kayaknyaa yehettt, sciene-fiction? Huaaaa pasti berbau hal” yg aneh” ini huaaa ditunggu deh chapter 1 nya hwaiting thorrr hwaiting neee😘😘💕💕💕

  3. genre baruu.. Solar mamamoo yah adiknya Taeng? Terus main castnya KaiYeon? Atau BaekYeon? No bacot.. tggu chap 1 update aj baru ngerti deh.. Fighting for chap 1 🙂

  4. Pingback: Skellington [Part 2] | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Pingback: Skellington [Part 3] | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Pingback: Skellington [Part 4] | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: Skellington [Part 5] | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: Skellington [Part 6] | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Pingback: Skellington [Part 7] | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: Skellington [Part 8] | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Pingback: Skellington [Part 9] | All The Stories Is Taeyeon's

  12. Pingback: Skellington [Part 10] | All The Stories Is Taeyeon's

  13. Pingback: Skellington [Part 11] | All The Stories Is Taeyeon's

  14. Pingback: Skellington [Part 12] | All The Stories Is Taeyeon's

  15. Pingback: Skellington [Part 13] | All The Stories Is Taeyeon's

  16. Pingback: Skellington [Part 14] | All The Stories Is Taeyeon's

  17. Pingback: Skellington [Part 15] | All The Stories Is Taeyeon's

  18. Pingback: Skellington [Part 16] | All The Stories Is Taeyeon's

  19. Pingback: Skellington [Part 17] | All The Stories Is Taeyeon's

  20. Pingback: Skellington [Part 18] | All The Stories Is Taeyeon's

  21. Pingback: Skellington [Part 19] | All The Stories Is Taeyeon's

  22. Pingback: Skellington [Part 20] | All The Stories Is Taeyeon's

  23. Pingback: Skellington [Part 21] | All The Stories Is Taeyeon's

  24. Pingback: Skellington [Part 22] | All The Stories Is Taeyeon's

  25. Pingback: Skellington [Part 23] | All The Stories Is Taeyeon's

  26. Pingback: Skellington [Part 24] | All The Stories Is Taeyeon's

  27. Aahh.. Baru ngerti sekarang. Ahahaha😆 Ternyata sebelum part 1 ada forewordnya, jadi aku uda ngerti nih keaadaan Taeyeon sekarang meskipun belum semuanya.
    Keren thor, dari temanya aja uda keren.😎 Pengen lanjut!! Fighting ya~😍

  28. Pingback: Skellington [Part 25] | All The Stories Is Taeyeon's

  29. Pingback: Skellington – Goodbye | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s