ZUIVER / Chapter 1

zuiver

Tittle : ZUIVER
Cast : Kim Taeyeon , Oh Sehun , Xi Luhan
Other Cast : Lay , Tiffany , Jessica
Genre : Romance , Marriage Life
Rate : PG 17
Lenght : Chapter , [ 7 Page , 2+ K ]
Author : DorkySong

Disclaimer : FF ini asli dan murni milik saya , lahir dari otak saya dan meluncur dari otak saya .
WARNING ..!! Typo bertebaran , alur cerita bikin mual , Don’t Bash  Don’t Plagiarisme

~~~~~~~~~~~ZUIVER~~~~~~~~~~~~~~~~

pagi itu salju turun dengan derasnya, seluas mata memandang hanyalah hamparan salju yang mulai menumpuk, jalanan kota sudah hampir 80 persen tertutup salju, mobil – mobil yang melaju diwajibkan untuk memakai rantai khusus pada roda mobil. Jalan trotoar yang biasanya ramai kini sangat sepi, orang – orang seolah enggan untuk menapakkan jejak – jejak kakinya, padahal di musim salju seperti ini sebenarnya banyak sekali yang dapat dilakukan seperti membuat boneka salju atau bermain lempar salju bersama keluarga tentu sangat menyenangkan, namun sepertinya kebanyakan orang memilih diam di dalam rumah , duduk santai di depan tungku api serta meminum teh panas sepertinya lebih menarik untuk saat ini.
kim taeyeon – gadis dengan tubuh mungil dan badan yang kurus , serta wajah yang terbilang sangat imut membuatnya selalu berhasil memikat para pria, tak jarang ia selalu bergonta – ganti pasangan setiap 3 bulan , sikapnya yang ceria membuatnya mudah mendapatkan teman baru.

 

dengan langkah pelan taeyeon melajukan kedua kaki kurusnya membela lautan salju yang terhampar luas di hadapannya, sesekali bibir mungilnya mengeluarkan umpatan – umpatan kecil saat sepatu high heelsnya terjebak di antara tumpukan salju, hari ini tepat pada tanggal 17 desember ia akan melakukan sebuah acara pernikahan di sebuah gedung wedding di seoul , tepat 15 menit yang lalu ia sebenarnya sudah harus ada di tengah – tengah acara mengucapkan janji suci untuk hidup bersama selamanya dengan orang yang di cintai saling bertukar cincin dan menikmati pesta hingga malam hari, namun semua itu sekarang bukanlah hal penting lagi bagi taeyeon, bahkan ia tidak pernah berfikir untuk melakukan semua rencana yang ia anggap sebagai ‘ hal konyol ‘ itu sekarang, ia sangat yakin jika semua orang termasuk ‘calon’ suaminya sekarang sedang sibuk mencari keberadaannya.
taeyeon tersenyum miris , ia telah mengambil keputusan yang tepat melarikan diri dari sebuah pernikahan konyol adalah sebuah keputusan yang sangat tepat, apalagi yang bisa dilakukan jika seseorang yang dia cintai ternyata tak memiliki perasaan apapun ? Tentu menyakitkan bukan ?.
FlashBack

 

“ kau harus menikahinya “

pria yang menjadi perbincangan itu hanya memasang muka datar , seolah tak tertarik dengan apa yang menjadi topik pembahasan diantara mereka

 

“ haruskah? “

“ tentu saja “ kali ini pria dengan tubuh gemuk menyahut dengan nada penuh emosi

“ aku tidak menyukainya “

 

“ ya xi luhan , apa pernikahan harus didasarkan dengan cinta? Banyak diluar sana yang menikah tanpa di dasari rasa cinta dan mereka sampai sekarang tetap hidup harmonis ”

pria yang di panggil xi luhan itu hanya mendengus sebal, ia menuang sebotol aggur kedalam gelas dan meneguknya hingga habis tak tersisa.

 

“ aku tidak menyukai gadis itu, dia terlalu kekanakan dan aku tak suka itu “

“ lalu kenapa kau menerima perjodohan ini? “

“ bisnis “ dan lagi luhan meneguk segelas anggur dengan sangat rakus, ia tak perduli dengan tatapan menggelikan yang di tunjukkan teman – temannya.
tanpa mereka sadari jika seorang wanita tengah menguping pembicaraan mereka, wanita itu menangis , hatinya sakit seolah tercabik – cabik , setetes demi setetes air mata mengalir dengan mulus di kedua pipinya, ia tak sanggup ia kemudian memilih pergi dan mengurungkan niatnya untuk menemui sang kekasih.
flashback off
taeyeon berhenti di sebuah motel, walau tak terlalu mewah ia tak mempermasalahkan, yang penting ia bisa tidur dan mengganti pakaiannya , demi apapun taeyeon masih memakai gaun pernikahannya dan ia hanya melapisinya dengan jaket tebal yang ia ambil dengan asal sebelum pergi tadi.
taeyeon membuka pintu masuk motel dan langsung mendapat tatapan aneh dari beberapa pengunjung disana, dengan canggung taeyeon mendekat ke tempat pemesanan

 

 

“ tolong satu kamar “

“ tolong isi beberapa data anda disini “ suruh pegawai itu dengan menyerahkan selembar kertas yang berisi tentang data diri.
taeyeon mengisi pertanyaan demi pertanyaan dengan tangan gemetar, tentu saja ia sangat kedinginan tentu jika bukan karena tubuhnya yang memiliki ketahanan diri yang kuat mungkin ia sudah pingsan dan mati kedinginan di tengah guyuran salju.
taeyeon menyerahkan lembar data dirinya , dan langsung di terima oleh sang pegawai , setelah membayar dan mendapatkan kunci kamar ia segera melesat masuk kedalam kamar yang akan ia tempati selama beberapa hari kedepan ‘mungkin‘ , taeyeon tahu mungkin beberapa jam nanti ia sudah di temukan dan langsung diseret keluar dari motel ini, ayahnya mempunyai banyak koneksi dan menemukan taeyeon disini adalah hal yang sangat mudah, tapi taeyeon tidak ingin memikirkan hal itu sekarang, ia ingin segera masuk kedalam kamarnya ,mandi dengan air hangat dan tidur.

 

‘Nomor 54’

taeyeon sudah sampai di kamarnya, ia segera masuk dan mengambil handuk untuk segera mandi, beberapa detik kemudian terdengar guyuran shower dari dalam kamar mandi.

 

~~~~~~~~~~~~ZUIVER~~~~~~~~~~~~~~~

“ apa kau sudah menemukan putriku? “ pria paruh baya dengan tuxedo hitam yang membalut tubuh kekarnya dengan rapi kini terlihat sangat gusar, beberapa pengawal pribadinya berjalan keluar masuk dari dalam ruangan khusus pengantin , putri semata wayang yang seharusnya menikah hari ini malah kabur dan membuat seisi gedung panik sekaligus heran, dan tentu saja ini membuat keluarga kim tercoreng karena malu. Untung saja calon menantunya bisa mengerti dan mau bersabar untuk menunggu hingga calon istrinya ditemukan.
“ maaf tuan, noona kim masih belum ditemukan , kami sudah mengecek beberapa hotel tapi tidak ada satupun yang memesan atas nama noona kim “ salah satu pengawal memberi laporan

“ cepat cari dia, dan segera bawa kemari aku tidak perduli
kalian harus dapat membawanya pulang secepat mungkin “

“ baik tuan “ sahut beberapa pengawal dengan kompak dan setelahnya mereka langsung melesat pergi.

 

“ tuan kim, tidak perlu terburu – buru, aku bisa menunggu “ pria dengan tuxedo putih memasuki ruangan

sejenak tuan kim tersenyum , lalu kemudian menyuruh pria itu untuk duduk di hadapannya
“ maaf sebelumnya, ini benar – benar diluar dugaan “ ujar tuan kim menyesal

“ tidak apa tuan kim, aku bisa mengerti mungkin taeyeon masih belum siap “ pria itu tersenyum walau sebenarnya hanya senyum yang dipaksakan

“ maaf luhan, aku benar – benar tak tahu harus mengatakan apa pada keluargamu, mereka pasti sangat malu dengan kejadian ini “

pria yang di panggil luhan itu tersenyum lalu menggelang mantap, dengan lembut luhan menepuk pundak tuan kim “ tidak apa –apa , orang tuaku bisa memahami ini “

“ terimaksih atas pengertianmu dan keluargamu luhan, aku benar – benar menyesal “

“ sebaiknya kita tunda dulu pernikahan ini tuan kim, mungkin 3 sampai 5 hari kedepan, sebaiknya kami di berikan waktu untuk saling mengenal terlebih dahulu “

tuan kim terdiam , tidak ada salahnya menunda pernikahan ini, lagi pula cepat atau lambat putrinya juga akan menikah, ini hanya masalah waktu saja.

 

“ aku rasa itu adalah hal yang cukup efisien untuk sekarang “

luhan kembali tersenyum, ia sedikit lega , tentu saja ..! bagaimanapun luhan sebenarnya juga tak mau menikah terlalu cepat, ia masih muda dan ia tak mau terikat oleh suatu pernikahan, membayangkan bagimana kim taeyeon menjadi istrinya membuat luhan merinding, gadis itu sangat kekanakan dan luhan sangat tidak menyukai gadis seperti itu, hari – harinya pasti sangat memuakkan dan membosankan.

 

~~~~~~~~~~~~~ZUIVER~~~~~~~~~~~~~~~~

taeyeon sudah selesai mandi rambutnya yang basah di bungkus dengan handuk , ia juga sudah memakai pakaian santai yang tadi ia beli secara kilat dari toko online , keadaan kamarnya cukup sepi membuatnya sedikit bosan ia kemudian memilih menyalakan televisi dan menonton drama kesukaannya, dan tepat saat ia menyalakan tv drama itu baru saja di mulai.
isakan taeyeon terdengar di seluruh ruangan untungnya ruangan ini kedap suara jadi taeyeon tak perlu bingung memikirkan umpatan dari kamar sebelah. Beginilah taeyeon sangat mudah terpengaruh dengan drama bergenre sad .
lama menonton membuat perutnya kelaparan, ia segera mengambil telephone yang di sediakan motel, memencet beberapa digit nomor lalu segera memesan 1 porsi mie ramen, ini adalah keadaan darurat , keluar dari dalam kamar ini sama saja dengan menyerahkan diri.
sambil menunggu makanan taeyeon memilih untuk tiduran , sambil memikirkan rencana selanjutnya, apa yang akan ia lakukan setelah ini? Menetap di motel ini tentu tidaklah bagus, lalu kemana ia harus tinggal ? kerumah tiffany? Oh tidak gadis itu sangat sulit menyimpan rahasia, ke rumah Jessica ? sepertinya tidak.
lama bergelut dengan rencana – rencana ‘gilanya’ taeyeon mulai mengantuk dan setelahnya ia sudah memasuki alam bawah sadarnya.

 

 

~~~~~~~~~~~~~ZUIVER~~~~~~~~~~~~~~~~

Luhan membaringkan tubuh kurusnya di atas tempat tidur , sudah tengah malam dan taeyeon belum juga di temukan, tapi tidak apa..! ada untungnya juga taeyeon pergi jadi ia tak perlu bersusah payah berakting di depan orang , mungkin jika taeyeon yang ia anggap sangat ceroboh itu tak kabur pasti sekarang ia harus menahan emosi dengan kelakuan taeyeon, gadis itu sangatlah membosankan dan sifatnya yang terlalu kekanakan sangatlah mengganggu .
luhan mengambil ponselnya yang terus berdering sejak tadi .

“ ada apa? “

suara helaan nafas terdengar dari dalam ponsel

 

“ apa yang sudah kau perbuat hingga calon istrimu itu kabur? “

luhan merotasikan matanya, dengan malas ia bangkit dan duduk di tepian ranjang

 

“ aku tidak melakukan apapun, dia saja yang kekanakan “

“lalu apa kau tidak mau mencarinya sekarang, dia itu wanita .. bagaimana jika terjadi sesuatu yang buruk padanya?“

“  kenapa tidak kau saja yang mencarinya, aku lelah “

piiip
luhan mematikan ponselnya lalu melemparnya dengan kasar, kepalanya terasa berdenyut – denyut
ia ingin meminum sesuatu yang segar sekarang. Mungkin segelas jus jeruk bisa membantu mengurangi pusing di kepalanya.

 

 

~~~~~~~~~~~~~ZUIVER~~~~~~~~~~~~~~~~

Sehun mengemudikan mobilnya dengan pelan, matanya fokus kearah jalanan yang tertutupi salju tebal, sedangkan tangannya terpacu pada setir mobil.
udara begitu dingin hingga penghangat dalam mobilnyapun seolah tak mampu melawan, jaket tebal dan syal sudah membungkus tubuhnya hingga leher , GPS yang masih aktif terus berbunyi menunjukkan arah yang akan ia tuju.
tepat di sebuah motel arah GPS sehun berhenti, sehun sempat tak percaya namun ia segera turun dan memasuki motel itu.
di lobi motel nampak biasa tak ada yang special hanya ada resepsionis dan bangku kosong yang terisi oleh beberapa pengunjung. Lantai dan temboknya Nampak seperti tak terurus ada banyak sekali debu – debu tebal yang di biarkan.

 

“ permisi “

wanita dengan rambut sebahu dan kaca mata tebal menatap sehun dengan tatapan menyelidik

 

“ em… saya ingin menanyakan sesuatu “

wanita itu tetap tak bergeming, masih menatap sehun dengan kedua bola mata tajamnya , seperti mewaspadai keberadaan sehun

 

“ kalau tidak penting, sebaiknya anda pergi “

“ ehm begini apakah ada wanita bernama kim taeyeon yang menyewa kamar di sini “

“ maaf kami tidak menyediakan informasi tentang siapa saja yang masuk dan keluar dari motel ini, sebaiknya anda pergi “

sehun begidik ngeri, baru pertama kalinya ia bertemu dengan resepsionis yang begitu galak melebihi singa.
dengan sangat terpaksa sehun memilih untuk pergi, walau sebenarnya ia yakin taeyeon ada di sini tapi ia tak bisa membawanya sekarang, mungkin sebaiknya ia menunggu hingga taeyeon keluar dengan sendirinya.

 

 

~~~~~~~~~~~~~ZUIVER~~~~~~~~~~~~~~~~

Jam sudah menunjukkan tengah malam , taeyeon melirik beberapa kali kearah pintu kamarnya , berharap pintunya di ketuk dan seorang kurir pengantar makanan berada di sana, namun sepertinya hal itu hanya bisa menjadi angan – angan saja , baru saja pemilik toko ramen menghubunginya dan mengatakan bahwa pesanannya tidak bisa dikirim , hujan salju turun begitu lebat sehingga kendaraan tidak dapat melintas . taeyeon menghela nafas berat , perutnya terus berbunyi meminta segera diisi …taeyeon berdecak sesungguhnya itu pasti hanya alasan saja ! padahal tadi taeyeon masih melihat banyak kendaraan yang melintas tanpa hambatan ~ dasar pemalas.

suara perutnya kembali terdengar , taeyeon menatap tak yakin kearah jalanan lewat jendela kamarnya , suasana cukup gelap ditambah sepinya jalan semakin membuatnya tak yakin.

‘ apakah tidak apa – apa jika aku keluar ke supermarket di sekitar sini ? ‘

Sekelebat kalimat itu terlintas di fikirannya , taeyeon terdiam beberapa saat , mencoba mempertimbangkan hal itu masak – masak , mempertimbangkan resiko apa saja yang mungkin terjadi !

 

tertangkap ayahnya ?

bertemu preman ?

diganggu pria mesum ?

Taeyeon kembali menghela nafas , ia begitu resah sekarang , kenapa semua yang terlintas diotaknya adalah hal – hal negative ! apakah tidak ada kemungkinan ‘ ia bisa membeli makanan dengan selamat ? ‘
Ia kembali merebahkan tubuhnya di atas ranjang , memandang langit – langit kamar dengan bimbang . suasana hening menerjang . taeyeon perlahan mencoba memikirkan sebuah jalan keluar , perutnya terus berbunyi dan tidak mungkin ia bisa menahannya sampai besok pagi .
Taeyeon menatap kesekeliling , pandangannya tertuju pada jaket berwarna hitam yang ia curi tadi sebelum melarikan diri . dengan cekatan taeyeon berdiri dan mengambil jaket itu , memakainya dan menarik penutup kepala untuk menutupi wajahnya .
Taeyeon mematut dirinya didepan cermin , tiba – tiba senyuman manis terpantul dari bayangannya , saat ini taeyeon terlihat seperti artis – artis terkenal yang menyamar untuk berjalan – jalan pada malam hari . ia segera menarik ujung resletingnya hingga menutup hampir ke atas dagu . ‘dengan begini aku pasti aman’ ~ batinnya , dengan penuh keyakinan taeyeon segera memutar arah menuju pintu kamar , membukanya dengan perlahan .
SEPI
Taeyeon buru – buru menarik tubuhnya keluar dari dalam kamar , mengunci pintu dan merapikan sedikit penyamarannya . dengan santai taeyeon berjalan melewati lorong – lorong motel , sesekali tersenyum ramah ketika berpapasan dengan penjaga malam atau pelayan – pelayan motel .

 

 

~~~~~~~~~~~~~ZUIVER~~~~~~~~~~~~~~~~

Ternyata keluar pada malam hari tak serumit yang taeyeon bayangkan , jalanan kota seoul sangat sepi pada malam hari , taeyeon tentu tak perlu khawatir dengan mobil – mobil hitam yang mungkin membuntutinya , atau pria berpakaian jas rapi dan wajah dingin yang sedang memburunya seperti keledai di tengah hutan .
Taeyeon kembali membenarkan jaketnya ketika angin malam menyapa kulitnya tanpa permisi .
memang jika di amati suasana kota seoul pada malam hari sedikit menyeramkan , ditambah lagi dengan matinya beberapa lampu jalan yang mungkin tak sengaja tersentuh oleh salju .

 

taeyeon membawa kaki – kaki kurusnya membela lautan salju , sesekali taeyeon akan meringis kedinginan ketika tak sengaja salju – salju itu masuk kedalam sepatunya .
Supermarket sudah mulai terlihat didepan mata , taeyeon buru – buru mengajak tubuhnya untuk berlari lebih cepat .

 

“ kena kau “

Taeyeon terdiam mematung ketika tangannya sudah digenggam oleh seseorang , ia mengerjap beberapa kali , mencoba menetralkan deruh nafasnya yang keluar masuk tidak teratur , jantungnya berdegub kencang , bahkan tubuhnya bergetar menahan rasa takut .

 

‘ siapa ini ‘
‘ apakah preman ? ‘
‘ pria mabuk ‘

 

Atau

 

‘ anak buah ayahku ‘

Taeyeon menelan ludahnya kasar , ia memutar kepalanya , mencoba mencari tahu siapa yang tengah memegangnya saat ini .

 

“sehun”

 

—————————————TO BE CONTINUED———————————————-

huwaaaaaaaaaaa………. ini adalah ff pertama saya, maklum kalau kurang memuaskan , jelek dan sebagainya , jangan lupa tinggalkan review .
sebenarnya agak kurang yakin sih mau share ff ini , soalnya alurnya rada’ ribet -_-” saya saja sampai pusing .#plakk
ditambah lagi saya yang baru terjun dari seorang artworker untuk menjadi seorang author ff, tentu kemampuan saya JAUH dari kata BAIK. harap dimaklumi -,-

kritik dan saran sangat – sangat saya nantikan untuk menjadikan motivasi saya untuk selanjutnya. annyeong

Advertisements

232 comments on “ZUIVER / Chapter 1

  1. Keren..
    Knp luhan dsni jahat bgt sih,
    Clon istrix hlg, bkanx d’cariin dy malah santai2 z.
    Mdhan z dy kualat n jdi suka ma taeyeon eon..
    Hwaiting thor!!

  2. Annyeong thor salam kenal ya 🙂
    Ahh luhan tega bnget sh,
    Untung taeng onnie udah tw duluan
    Daebbak thor

    Maaf ya thor baru bisa coment sekarang, soalnya habis pending dulu baca ffnya selama bulan ramadhan
    trus abis lebaran jga sibuk..
    Sekarang bru bisa pgang hp
    Sekali lagi salam kenal thor 🙂

  3. Pingback: ZUIVER / Chapter 5 | All The Stories Is Taeyeon's

  4. annyeonghasseyo thor. aku baru baca ff ini thor. daebakk..
    bneran deh thor.
    aku mau lanjut baca yg part2 nya nih.
    fighting ne!!

  5. thor aku baca lagi chapter satu soalnya lupa dulu udah baca sampe chapter berapa, tb chapter inj gabaca semua cuma baca sedikit yang penting doang soalnya udah ingat,,oke cukup sekian cuap cuapnya, aku oen ke ch. 2

  6. menarik nih^^ bisaa gitu beli baju online dateng hari itu juga! ga kebayang pake bajuu pengantin ditengah salju. jadi keinget yoona di MV time machine. Kereen thor^^

  7. Pingback: ZUIVER / Chapter 6 | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: ZUIVER / Chapter 7A | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Pingback: ZUIVER / Chapter 7 B | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: Zuiver / Chapter 8 | All The Stories Is Taeyeon's

  11. kurang panjang thorr….
    tp bagus sih
    kalaupun aku jadi taeng eonni pasti sakit kalau dinikahin cuman karna bisnis
    pengen liat luge cemburu sama sehun

  12. Pingback: Zuiver Chapter 9 | All The Stories Is Taeyeon's

  13. Pingback: Zuiver / Chapter 10 | All The Stories Is Taeyeon's

  14. Pingback: ZUIVER / Chapter 11 (Last) | All The Stories Is Taeyeon's

  15. nyari ff cast yang baru. menu ff ini. Untung ini ff udah selesai jadi lanjut baca chapter 2. Keren walau awal nya terlalu cepet

  16. kenapa jadi aku ya yg kaget waktu baca ‘Kena Kau’ hahah
    ceritanya kayaknya seru.. aku masih baca Chapter 1 dan ini pertama kali aku baca ff Sehun Taeyeon, ngomong2 heheh

  17. Kok kyknya Luhan dingin banget sih sama tayeon. Ngga dicari lagi waktu Taeyeon ilang. FFnya menarik kakk! Izin baca ya

  18. hy reader bru ni ijin bc y..
    hmm kasian taeyong sih klo bgt.. gmn cb luhan cmn baik ddpn aja trxta dblakang g tuh…sy dukung klo taeyong kabur dr prnkhan.klo gt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s