My Love Story (Chapter 1)

My Love story poster

Tittle : My Love Story

Author : IrsaLiwaKim

Rating : T

Genre : School life,Friendship,family

Main cast : GG’s Kim Taeyeon , EXO’s Park Chanyeol

Other cast : You will find them ^^

Disclaimer : ff ini murni dari pemikiran saya. Kalau ada kesamaan cerita itu adalah hal yg tidak disegaja ^^ Warning, Typo detected. DILARANG PLAGIAT !

Credit poster : Arcee@HomeDesign

Preview : Prolog


‘’ Nona Muda kita sudah sampai ‘’ Ucap Song Ahjussi sopan.

Masih dalam diam,Taeyeon pun segera keluar dari mobil nya. Seperti tadi, ia kembali membanting keras pintu mobil nya saat ia sudah berada di luar. Song Ahjussi terlonjak kaget saat mendengar dobrakan pintu yang cukup keras itu.

Taeyeon kembali memasang wajah datar dan dingin nya saat ia berjalalan menuju pintu gerbang sekolah nya. Tepat seperti dugaan nya, Pintu gerbang sekolah baru saja di tutup oleh Security di sekolah.

‘’ Buka gerbang nya ‘’ Ucap nya dingin,Terlampau dingin.
Sang Security yang sudah tau siapa taeyeon, dengan takut takut mulai membuka kembali pintu gerbang nya dan mempersilah kan taeyeon masuk.

Tanpa mengucapkan terimakasih, Taeyeon kembali melangkah kan kaki nya. Dari raut wajah nya,ia tidak terlihat panik, atau pun takut. Padahal sudah jelas ia terlambat datang.

Sebelum sampai ke kelas nya yang tak jauh dari tempat nya sekarang, ia tiba tiba di kagetkan oleh seseorang yang menyapanya dari arah belakang.

‘’ Anyeong taeyeon ‘’ Sapa seorang gadis cantik yang kini tersenyum manis pada nya.

Taeyeon yang sudah tau siapa gadis itu sama sekali tak menjawab sapaan nya. Ia kembali menoleh ke depan dan melangkah kan kaki nya untuk kembali ke tujuan awal ,Yaitu pergi ke kelas nya.

Yeoja yang tadi menyapa taeyeon hanya terus tersenyum dan segera mengikuti taeyeon yang sudah berjalan di depan nya.

‘’ Kau beruntung hari ini. Karena tadi aku baru saja membantu membawa buku Shin Songsaenim ke kantor nya, Dan berita baik nya, Shin Songsaenim tidak bisa mengajar di pelajaran pertama. Jadi kau tak perlu di marahi Shin Songsaenim ‘’ Ucap yeoja itu lembut, dan masih terus memasang senyum nya yang manis. Dan Taeyeon kembali tak memperduli kan omongan yeoja yang sudah berada di samping nya sambil terus berjalan beriringan menuju kelas mereka.

 

Kini mereka sudah berada di depan kelas nya, Taeyeon yang masih tidak memperdulikan Yeoja tadi segera masuk duluan ke dalam kelas nya.

Suasana kelas yang tadi ricuh tiba tiba saja menjadi hening saat taeyeon masuk. Semua pandangan mata tertuju pada nya yang sama sekali tak di hirau kan oleh Taeyeon. Ia hanya terus berjalan menuju bangku nya.

Yeoja yang tadi bersama taeyeon pun segera masuk ke dalam kelas nya mengikuti taeyeon. Suasana kelas yang tadi hening kini mulai ribut kembali. Yeoja itu segera duduk di bangku nya yang tak jauh dari bangku taeyeon berada.

‘’ Kenapa kau bisa bersama nya ? ‘’ Tanya teman sebangku dari yeoja itu.

‘’ Aku bertemu dengan nya tadi. Jadi aku pergi ke kelas bersama sama dengan taeyeon ‘’

‘’ Seulgi-ah ! ‘’ Panggil teman nya pada yeoja tadi yang diketahui bernama seulgi itu. Seulgi yang merasa nama nya di panggil, hanya menoleh pada teman sebangku nya dengan wajah tenang,tak memperdulikan wajah marah dari teman nya itu.

‘’ Kau jangan buang buang energi mu hanya karena kau terus berusaha agar Yeoja sombong itu mau berteman dengan mu ! Dia sama sekali tidak akan memperdulikan mu. Karena hati nya sudah sangat sedingin Es. ‘’

‘’ Bomi-ah, Taeyeon tidak seperti yang kita pikirkan selama ini. Dia sebenar nya yeoja yang ramah. Tapi ada seseutau yang membuat berubah menjadi seperti sekarang ‘’ Jawab Seulgi lembut pada teman sebangku nya yang ia panggil Bomi tadi.

‘’ Kau ini sok tau sekali ‘’ Cibir Bomi yang sudah letih menasehati Teman nya yang satu itu.

‘’ Aku memang tau Bomi ‘’ Jawab Seulgi tenang lalu tersenyum.

Sementara di sisi lain, Taeyeon dengan samar samar bisa mendengar percakapan antara Bomi dan Seulgi tadi.

Ia hanya tersenyum sinis saat mendengar ungkapan Seulgi yang mengatakan kalau dia sebenar nya adalah yeoja yang ramah. Ia bahkan sama sekali tak peduli dengan omongan bomi yang mnegatakan kalau dia yeoja yang sombong.

Bahkan di pagi ini ia sudah mendengar dua orang yang mengatakan kalau ia adalah yeoja yang sombong. Yang pertama Namja jangkung yang diketahui nya bernama Park Chanyeol, lalu yang kedua Yeoja tadi yang bernama Bomi-Yoon Bomi- .

Merasa bosan karena terus berdiam diri,Taeyeon kemudian menoleh kan kepala nya ke arah jendela kelas nya karena memang bangku nya yang langsung terhubung dengan kaca jendela kelas nya yang bening dan terhubung dengan halaman luas depan sekolah nya.

Lalu menopang kepala nya dengan satu tangan nya. Ia bisa melihat halaman sekolah nya masih terasa sepi karena memang ini belum jam istirahat.

Tapi tiba tiba mata nya tertuju pada Namja yang baru saja datang dari arah pintu gerbang sambil membawa sepeda nya menuju parkiran khusus tempat sepeda yang berada tak jauh dari arah gerbang sekolah.

Tanpa sadar pandangan mata nya terus mengikuti Namja yang baru saja datang tadi. Seketika ia mengingat kejadian tadi pagi, lalu tanpa sadar ia menggepal tangan nya kuat.

‘’ Park Chanyeol ! ‘’ Gumam nya sinis.

.

.

Teng Teng ~~

Mendengar bel istirahat berdentang keras di seluruh penjuru sekolah, Semua penghuni sekolah kini menyibuk kan diri mereka dengan mengemasi buku buku nya dan satu persatu pun mulai keluar dari kelas mereka yang bagaikan penjara.

Lain hal nya dengan Taeyeon, di saat semua orang pergi keluar kelas untuk merefreshing otak mereka, Hanya Taeyeon yang masih betah berada di dalam kelas nya. Entah lah, Ia merasa mood nya hari ini benar benar sedang tidak baik.

Sedari tadi yang di lakukan nya hanya lah melihat keluar jendela nya sambil memperhatikan murid murid lain yang berlalu lalang.
Saat ia sudah nyaman dengan posisi nya sekarang, kini ia harus rela kenyamanan di ganggu oleh namja yang sekarang bertemu pandang dengan nya.

Namja yang berada di halaman sekolah itu tersenyum bahagia saat melihat Taeyeon.Taeyeon yang merasa namja itu terus menatap nya sambil terus tersenyum hanya memutar bola mata nya malas, dan segera mungkin mengalihkan pandangan nya dari namja tadi.

 

Selang beberapa menit kemudian, Taeyeon merasa ada yang masuk ke dalam kelas nya. Tapi ia sama sekali tak ingin tau siapa yang kini masuk ke kelas nya. Tanpa ia sadari seseorang yang masuk ke kelas taeyeon terus melangkah maju mendekati bangku taeyeon.

Lalu tanpa persetujuan dari Taeyeon, namja itu dengan sekena nya langsung duduk di bangku sebelah Taeyeon.

Sementara taeyeon yang tau kalau ada yang duduk di sebelah nya langsung menoleh kan kepala nya ke samping . Dan kini terlihatlah seorang namja tampan yang terus tersenyum penuh arti pada Taeyeon,

Sementara Taeyeon ? Bahkan sekarang ia sama sekali tak perduli dengan Namja yang kini duduk di sebelah nya.

‘’ Kau tak di kantin ? ‘’ Tanya namja itu membuka percakapan

‘’ Kau lihat kan sekarang aku sedang di kelas bukan di kantin ‘’ Jawab taeyeon dingin lalu menoleh kan kepala nya ke arah jendela lagi,seperti sebelum nya.

‘’ Kalau begitu ayo kita ke kantin bersama. ‘’ Ajak namja itu ceria. Namun sama sekali tak tanggapi oleh taeyeon,karena taeyeon kini masih asik melihat keluar jendela.

‘’ Ayolah Taeyeon. ‘’ Bujuk namja itu

‘’ Kau pergi saja sendiri ‘’ Jawab Taeyeon masih dengan nada dingin nya
‘’ Aku tidak mau sendiri, Aku mau bersama mu ‘’ Namja itu kembali membujuk Taeyeon agar mau pergi bersama nya ke kantin. Dan lagi lagi tak di hirau kan oleh taeyeon.

‘’ Eoh, Ada Taehyung ‘’ Kini indra pendengaran taeyeon dapat mendengar satu lagi suara yeoja yang mengganggu kenyamanan nya.

‘’ Eoh, Seulgi-ah .. ‘’ Jawab namja di sebelah taeyeon

‘’ Apa yang kau lakukan di sini ? ‘’ Tanya seulgi yang baru datang kemudian mendekati Taehyung – nama namja di sebelah taeyeon –

.

‘’ Aku mau mengajak taeyeon ke kantin bersama ku ‘’ Jawab namja itu tersenyum. Sementara Taeyeon yang mendengar percakapan kedua nya hanya membuang nafas nya kasar.

‘’ Tujuan mu sama dengan ku. Aku juga mau mengajak taeyeon ke kantin. Kalau begitu kajja kita pergi bersama sama ‘’ Jawab seulgi tersenyum riang

‘’ Kajja taeyeon ‘’ Ajak Seulgi kemudian nya.

Taeyeon pun menoleh ke arah kedua nya dengan tatapan tajam yang menusuk dan tentu saja dengan ekspresi dingin ‘’ Kenapa kalian terus mengganggu ku! Aku sama sekali tak suka jika kalian mengganggu kenyamanan ku! ‘’

‘’ Apa aku mengganggu mu Tae? Aigoo, maafkan aku. Aku tak bermaksud mengganggu mu ‘’ Ucap Taehyung merasa bersalah.

‘’ Sangat sangat mengganggu! ‘’ Jawab taeyeon tajam kemudian segera berdiri dan menyuruh taehyung untuk minggir dan dengan segera ia pergi meninggalkan kedua nya.

‘’ Aku salah lagi ya ‘’ Ucap Taehyung sedih saat taeyeon sudah pergi ke luar kelas.

‘’ Semangat terus Taehyung-ah. Kita hanya perlu bersabar menghadapi sikap Taeyeon. Aku benar benar ingin berteman dengan nya ‘’ Jawab seulgi tersenyum mencoba menenang kan taehyung.

‘’ Tentu saja aku masih bersemangat. Melihat nya seperti itu membuat aku makin menyukai nya ‘’ Jawab Taehyung tersenyum tampan.

 

—0o0—

 

Taeyeon yang sudah berada di luar kelas kemudian berjalan tak tau tujuan. Rencana nya yang tadi hanya ingin berdiam di kelas sama sekali tak berjalan lancar karena kehadiran Taehyung dan Seulgi tadi.

Setiap hari, Taehyung maupun Seulgi akan terus berusaha mendekati Taeyeon. Terlebih lagi Taehyung, Ia sangat sering mengunjungi Taeyeon dimanapun Taeyeon berada. Walaupun kelas nya dan kelas Taeyeon berbeda.

Dan saat Taehyung mengganggu Taeyeon, Taeyeon tak segan segan mengeluarkan kata kata tajam dan dingin meskipun itu di depan umum, Ia tak peduli dengan komentar orang orang yang mengatakan bahwa ia tidak tau di untung.

Ia hanya terus berjalan tanpa peduli dengan pandangan orang orang yang melihat nya dengan tatapan tak suka atau pun dengan tatapan ketakutan.Kata kata tajam dan dingin nya kadang membuat orang lain ketakutan.

 

.

 

.

 

.

 

‘’ Taeyeon ‘’ Taeyeon membuang nafas kasar saat mendengar suara Taehyung yang memanggil nya. Suara yang menurutnya sangat mengganggu.

Tanpa menoleh sekalipun, Taeyeon kembali berjalan menuju halte tempat biasa ia menunggu Song Ahjussi menjemput nya. Sesampai di halte,Taeyeon tanpa memperdulikan tatapan orang orang hanya segera duduk di tempat yang paling ujung.

‘’ Taeyeon. Aigoo, kau ini jalan cepat sekali ‘’ Ucap Taehyung yang baru sampai di halte dan segera menghampiri Taeyeon. Lagi, Taeyeon sama sekali tak memperdulikan ucapan Taehyung.

Tapi saat mata nya akan menatap ke rah Taehyung, Ia sempat terkejut saat mata mendapati seorang namja tinggi yang berdiri di sebelah Taehyung, tapi tidak berlangsung lama, wajah nya kembali berubah dingin dan datar.

Sementara namja di sebelah Taehyung hanya menatap Taeyeon dengan tatapan tak suka. Taehyung yang menyadari tatapan antara Taeyeon dan teman di sebelah nya hanya melihat dengan tatapan bingung.

‘’ Nah Chanyeol, ini lah gadis yang bernama Taeyeon. ‘’ Seru Taehyung pada teman di sebelah nya yang ternyata Chanyeol.

‘’ Aku sudah tau ‘’ Jawab Chanyeol datar kemudian mengalihkan kan pandangan nya ke arah lain.

‘’ Taeyeon, ini teman ku nama nya Chanyeol ‘’ Sahut Taehyung setelah nya.

‘’ Aku tidak peduli ‘’ Kali ini Taeyeon yang menjawab dengan nada datar dan dingin yang mungkin sudah terlalu biasa untuk di lihat dan di dengar.

Taehyung yang mendengar nya kemudian tersenyum kecil dan mengajak Chanyeol duduk di sebelah nya. Sementara Taehyung duduk di sebelah Taeyeon. Dan kali ini suasana Halte sedikit ribut dengan bisikan bisikan dari orang orang sekolah yang sedang berada di halte.

Taeyeon tak perduli dengan bisikan bisikan yang mungkin sedang membicarakan nya. Chanyeol yang mulai risih segera berbicara pada Taehyung.

‘’ Taehyung-ah, Kau benar mau mengantar kan ku ke rumah? ‘’ Tanya Chanyeol dengan suara bass nya yang dapat terdengar jelas oleh Taeyeon

‘’ Tentu saja. Kan rantai sepeda mu sering lepas, bagaimana nanti jika rantai mu lepas lagi ? Jadi sebaik nya kau pulang bersama ku saja dulu. ‘’ Jawab Taehyung ramah.

‘’ Terimakasih sebelum nya. tapi bagaimana dengan sepeda ku ? ‘’

‘’ Aku akan menyuruh supir ku agar meletak kan nya di bagasi mobil ‘’

‘’ Tapi aku tidak enak dengan mu, ‘’ Jawab Chanyeol dengan mimik wajah sedih

‘’ Santai saja Yeol. Kau sahabat ku, tak usah sungkan dengan ku ‘’ Jawab Taehyung tersenyum dan di balas senyum dari Chanyeol seperti mengatakan ‘terimakasih’

Taeyeon yang dapat mendengar percakapan dua namja di sebelah nya sama sekali tidak peduli –Ciri khas seorang Kim Taeyeon—

Tiba tiba mobil mewah berwarna hitam berhenti di depan nya. Taeyeon yang tau jika di dalam adalah Song Ahjussi segera berdiri untuk masuk ke dalam mobil nya.

Tapi langkah nya sempat berhenti
‘’ Itu bagus jika kau pulang dengan nya Tuan Park! Jadi sepedamu tidak akan mengganggu ketertiban jalan lagi ‘’ Ucap Taeyeon tanpa menoleh lalu segera melangkah kan kaki nya menuju mobil nya yang sudah menunggu

Chanyeol yang jelas mendengar ucapan dari Taeyeon hanya bisa menggepal tangan nya kuat hingga kuku jari nya memutih. Ucapan Taeyeon tadi benar benar menyindir nya atas kejadian tadi pagi.

Bahkan bukan hanya Chanyeol yang mendengar, Taehyung yang berada di sebelah Chanyeol tentu ikut mendengar ucapan Taeyeon yang tajam dan menusuk. Yang ia lakukan hanya menatap bingung mobil Taeyeon yang sudah menjauh.

Chanyeol pun menatap mobil Taeyeon dengan tatapan penuh ketidak sukaan. Ia benar benar tidak suka dengan Taeyeon.

‘’ Maksud Taeyeon tadi apa ? ‘’ Tanya Taehyung menatap bingung ke arah Chanyeol. Sementara Chanyeol masih diam dan tak menjawab pertanyaan dari Taehyung.

‘’ Sudah lah. Kau tau dia orang nya memang begitu kan ‘’ Sambung Taehyung sambil menepuk pelan pundak Chanyeol.

‘’ Ya ‘’ Jawab Chanyeol tersenyum tipis

 

 

Taeyeon yang sudah berada di mobil tersenyum sinis saat melihat ekspresi wajah Chanyeol dari dalam mobil nya. Ia cukup puas setelah mengatakan ucapan tajam nya tadi.

‘’ Nona muda, bukan kah dia namja yang tadi pagi ? ‘’ Tanya Song Ahjussi sopan

‘’ Ya.. ‘’

 

~~

~~

~~

Taeyeon dengan malas mulai memasuki rumah besar milik nya. Ia meniup kasar poni depan nya. Hari ini ia sangat sangat Bad Mood karena seseorang yang bernama Park Chanyeol.

Dengan gontai ia mulai menaiki satu persatu anak tangga di rumah itu agar ia segera sampai menuju kamar nya yang sudah menanti kedatangan tuan rumah nya.

.

Taeyeon masih berbaring di ranjang. Tidak berniat bangun,karena tubuh nya yang terasa sangat lemah. Ia mengehela nafas pelan, kemudian punggung tangan nya menyentuh pelan pada dahi nya sendiri.

Lagi lagi ia membuang nafas kasar ‘’ Demam lagi ‘’ Gumam nya pelan.

 

 

 

 
To Be Continued

 

 

 

Anyeong Yorobeun ^^
Author bawa chapter 1 nya #Yeay. Gimana,gimana ? Bagus nggak :v
Jangan lupa komen ya readers yang kece kaya author :v oke maaf. Pokok nya komen ya #Maksa :v
Karena komen dari kalian merupakan cara bagaimana kalian menghargai usaha author ^^ Sip. Chapter pertama ini emang sengaja author bikin pendek,soal nya author mikir kaya nya masih banyak Silent readers.

Chapter selanjut nya terserah pada readers semua. Yang mau ini tetap di lanjut, tolong komen nya ya ^^
Kritik dan saran? Author dengan senang hati menerima nya ^^
Okey, Bye bye. Chu~

Advertisements

63 comments on “My Love Story (Chapter 1)

  1. Dari dulu nunggu nih ff baru di update skrg
    ‘-‘ wk apalagi castnya bias,makin penasaran ,next deh thor ,jgn lama” ya hahah ,FIGHTING & KEEP WRITING & IMAGINE 😊😊

  2. Sumpah Taeng eon dingin banget
    Taehyung oppa semangat ya,Seulgi eon juga semangat :v
    Taeng eon demam? Gws eonni/?
    Next thor

  3. wew wew FF yg ditunggu2 cast nya yeol ma tae
    school life bagos bagos.
    lanjut thooorrrr….
    mangat….!!

  4. Pingback: My Love Story (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Wkwkwk, jutek banget sih taeng, kasian tuh seulgi sma taehyung. Semkga aja mereka betah ya sma taeng. Hhhiiii.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s