[FREELANCE] I Need You (Preview)

“I Need

You”


Tittle : I need you (other 7 ver)
Author : bangtaen
Cast : Kimtaeyeon
and bangtan sonyeondan member
Other : find it by your self
Length : Oneshoot (7 ver)
Rating : PG17
Genre : hurt, romance, angst, little
nc.



(bangtaen present)

Hello- im bangtaen
want to make some cute present for army and taegangster
I’ll make it with 7 version.
if you don’t like bts ft. taeyeon better leave now

{{version with preview}}

Kim seokjin ft. kim taeyeon
; Sky and tears
(( “
hey, kenapa wajahmu sedih? Seorang lelaki harus kuat bukan, tersenyumlah
seperti diriku, langit sangat mendukung untuk menyuruhmu tersenyum
warnanya biru dan sangat cerah”. “aku bahkan tak mengenalmu bagaimana
bisa kau menyuruhku tersenyum?” “hm, a-aku hanya tak suka melihat seseorang bersedih, baiklah aku pergi” “tunggu, jangan tinggalkan aku”

 

Kim Nam Joon(rapmonster) ft. kim taeyeon
;Round&Down
((
“hey tuan, bisakah kau membantuku? Mobilku disebelah sana dan kehabisan bensin”
“tentu” “hm, terimakasih” “datanglah kesini lain kali” “k-kau mengajak ku?”
“tentu saja kau, gadis berwajah manis yang bulat, dan berbadan rendah”))

 

Min Yoon Gi(suga) ft. Kim Taeyeon
;Please go away
((
“suga-ah” “aku mohon pergi nuna” “ti-tidak” “pergi atau aku yang akan menyeretmu keluar!”
“b-baiklah, jaga dirimu baik baik yoongi” “maafkan aku nuna, aku hanya takut kau Cuma menanggapku sebagai-, aku benar benar lelah, aku mohon pergi” “su-suga” “aku membencimu,
jangan berikan aku harapan dan pergi”

 

Jung Ho Seok(j-hope) ft. Kim Taeyeon
;Like a mask
((
“hoseok-a kau pasti sembuh” “pembohong” “aku tidak sedang berbohong hoseok-a”
“kau pergilah” “a-aku” “biarkan aku pergi dengan tenang” “tidak seok-ah tidak!”
“kau perlu apalagi? Aku sudah seperti ini nuna” “aku sudah mendonorkan satu hatiku untukmu”

 

Park Jimin ft. Kim Taeyeon
; Beautiful&Cold
((
“nuna jangan dating ke apartemenku hari ini, aku tidak ada dirumah, berkencanlah yang
baik dengan baekhyun hyung” “t-tapi aku ingin mengunjungimu” “lain kali saja nuna”
“baiklah” “yak, kenapa lelaki ini tidak mengangkat telfonnya?” “terimakasih atas semuanya
nuna, aku mencintaimu” “JIMIN-AH AKU JUGA MENCINTAIMU KUMOHON JANGAN”
“kenapa kau menyelamatku, bodoh sekali”

Kim Taehyung ft. Kim Taeyeon
; Cuz you’re my everything
((“
a-apa yang kau lakukan taehyung!” “maafkan aku nuna aku membunuh pamanmu maafkan aku
aku sangat bodoh aku hanya ingin menyelamatkanmu nuna” “jangan dekati aku taehyung, ku mohon” “nuna aku mohon, aku tidak ingin semua yang kau punya direnggutnya emosiku tak terkontrol, aku mohon nuna maafkan aku kau segalanya bagiku”

 

Jeon Jungkook ft. Kim Taeyeon
; I need you girl
((
“jangan pulang terlalu malam, eomma menyayangimu” “YAK! Anak muda jaman sekarang bukannya membuat orangtua bangga malah berkelahi seperti ini, kau itu masih muda jangan suka berkelahi” “berisik” “kau sudah ku tolong tetapi seperti itu yasudahlah” “aku pergi”
“kau hamper saja ditabrak mobil, untung saja aku melihatmu lagi anak nakal, dimana rumahmu?”
“aku tak ingin pulang kerumah eomma akan memarahiku”

 

“Aku membutuhkanmu kim taeyeon, terimakasih”

 

Segitu aja buat oreview dialognya, gila ya.
pilih coba yang kira kira mau dipost duluan?
jangan jadi silent readers ya, me love u<3

Copyright<bangtaen

 

52 comments on “[FREELANCE] I Need You (Preview)

Leave a Reply

