[FREELANCE] Your Lips (Prolog)


Your Lips (Prolog)

Author: Han Sung Young

Rating: 17+

Lenght: Multichapter

Genre: Romance, University-life, Friendship, Fluff, Mature

Main Cast: Lu Han, Kim Taeyeon, Oh Sehun, Park Chanyeol, Kim Jongin

Other Cast: Find it by yourself

Disclaimer: Semua cast milik orang tua mereka dan Tuhan YME. But this story is mine. Happy reading and sorry about typo’s

Note’s: Makasih buat admin yang mau nge post ff aku dan juga reader yang mau baca ff absurd aku. Jadi buat reader yang udah baca harap komentarnya ya.

Poster by: Jungleelovely @ Poster Channel

Happy reading^^

Kim Taeyeon. Gadis yang memiliki banyak kekurangan dalam hidupnya. Ekonomi keluarganya yang begitu sulit membuat Taeyeon harus memutar otak agar dirinya dan keluarganya dapat terus bertahan hidup.

Ayahnya, saat ini tengah terbaring sakit karena penyakit kanker otak yang diidapnya sejak 1 tahun yang lalu. Ibunya, hanya seorang penjual roti kecil-kecilan yang hanya mampu untuk membiayai kehidupan mereka sehari-hari. Adiknya, Kim Taeyong yang berusia 18 tahun kini menginjak tahun terakhir di SHS, Taeyong sendiri berkali-kali ingin putus sekolah dan mencari pekerjaan, namun Taeyeon sangat melarang keinginan adiknya itu. Dan Taeyeon sendiri kini berusia 20 tahun dan merupakan mahasisiwi di salah satu universitas Korea.

Lalu, apa yang Taeyeon gunakan untuk biaya pengobatan ayahnya yang tidak bisa dibilang murah, dan biaya sekolah Taeyong juga biaya kuliahnya.?

Satu jawaban, Taeyeon bekerja.

Dengan menjual bibirnya.

Ya, sudah satu tahun ini Taeyeon bekerja dengan menjual bibirnya. Hanya bibir saja. Setiap pukul 8 malam Taeyeon akan pergi ke ‘Redwine Club’ untuk memulai pekerjaannya. Sebenarnya Taeyeon sendiri tak mau melakukan pekerjaan menjijikkan seperti ini. Tapi apa boleh buat.? Ayahnya harus terus mendapat penanganan secara intensif agar dapat bertahan hidup. Namun Taeyeon tak menyerahkan bibirnya pada sembarang orang, selama ini hanya ada 3 pelanggan yang dapat menikmati bibirnya, Taeyeon menyeleksi mereka dari beberapa kategori.

Yang pertama, Kim Jongin. Pria berusia 21 tahun ini adalah pria yang pertama kali menjadi pelanggan Taeyeon. Jongin atau yang lebih akrab disapa Kai ini tipikal pria yang menuntut saat ciuman. Taeyeon terkadang kewalahan dalam mengimbangi ciuman Kai. Tapi bagaimanapun keadaannya, Taeyeon harus tetap membalas ciuman Kai agar memuaskan pelanggannya. Kai sendiri kini juga masih kuliah. Dan yang menyebabkan Kai seperti ini adalah mantan kekasihnya dulu meninggalkan Kai dan justru berselingkuh dengan pria lain. Tentu saja hal ini membuat Kai murka karena Kai telah melakukan apapun yang diinginkan mantan kekasihnya itu. Hingga semua itu Kai lampiaskan dengan cara menikmati bibir manis Taeyeon.

Yang kedua, Park Chanyeol. Chanyeol sendiri adalah sepupu dari Kai, dan yang mengenalkan Taeyeon pada Chanyeol saat itu adalah Kai sendiri. Chanyeol berusia 18 tahun, sama dengan Taeyong. Pelanggannya yang termuda ini memiliki ciuman yang bertipe amatir dan kasar. Chanyeol sendiri menjadi seperti sekarang karena tekanan dari teman-temannya yang sama berandalnya dengan Chanyeol, mereka selalu mengajak Chanyeol tawuran yang sama sekali tak penting. Hingga Chanyeol ingin menghilangkan stres dengan cara bersenang-senang. Tapi Chanyeol masih tak ingin melakukan yang lebih dari sekedar ciuman, Chanyeol sadar bahwa dirinya masih terlalu kecil untuk mengenal apa itu ‘Sex’

Yang ketiga, Oh Sehun. Pengusaha muda ini kenal pada Taeyeon karena pertemuan mereka di Club saat itu. Sehun adalah pelanggan Taeyeon yang paling dewasa, usianya baru 24 tahun namun mampu memimpin perusahaan besar di Korea, walau hanya cabang karena pusatnya berasa di Amerika. Taeyeon harus mengakui bahwa ciuman Sehun-lah yang paling memabukkan. Ciuman Sehun awalnya begitu lembut dan menghanyutkan, hingga tanpa sadar ciuman tersebut berubah menjadi panas dan menggairahkan, entah bagaimana hal itu terjadi. Sehun seperti ini karena pekerjaan-nya di kantor yang begitu banyak membuat Sehun tertekan. Harus Sehun akui bahwa menjadi pengusaha di usia muda begitu sulit, dan satu-satunya cara menghilangkan ketertekanan itu adalah dengan mencari kesenangan seperti yang selama ini ia dan Taeyeon lakukan.

Tentu Taeyeon memasang tarif mahal pada ketiga pelanggannya itu. Tak mungkin Taeyeon menjual murah bibirnya. Biasanya setiap malam Taeyeon akan melayani salah satu dari pelanggannya. Taeyeon membiarkan mereka menciumi bibirnya dengan puas, dan keesokan harinya Taeyeon akan menerima puluhan juta won masuk ke rekening nya. Taeyeon terdengar murahan bukan.? Tapi tak ada cara lain, hanya pekerjaan ini yang bisa menghasilkan uang banyak yang mampu menanggung semua kebutuhan hidupnya dan keluarganya.

Dan jika kalian bertanya bagaimana Kai dan Chanyeol memiliki uang sebanyak itu sementara mereka masih pelajar jawabannya hanya satu, mereka anak orang kaya.

Kai memiliki seorang kakak perempuan, tetapi kakaknya itu sudah dibawa oleh suaminya pindah ke Australia, negara asal sang suami. Hingga kini yang dimiliki keluarga Kim hanyalah Kai, tentu tuan Kim akan memberikan uang melimpah pada Kai sekalipun tak tau uang itu dipergunakan untuk apa.

Sementara Chanyeol adalah putra tunggal keluarga Park. Ayahnya sangat keras mendidik Chanyeol, tuan Park menginginkan Chanyeol hidup mandiri tanpa membuang-buan uang. Namun apa daya, ibu Chanyeol begitu menyayangi anak semata wayangnya itu, Chanyeol akan selalu meminta uang pada ibunya. Sementara tuan Park yang begitu mencintai istrinya hanya bisa membiarkan apa yang ingin diberikan pada anak mereka.

Dan bagaimana Kai dan Chanyeol menjadi sepupu sementara marga mereka berbeda adalah karena ibu Chanyeol merupakan adik dari ayah Kai. Kemudian ibu Chanyeol menikah dengan seorang pria bermarga Park, membuat keturunan mereka juga bermarga Park.

Sementara Sehun.? Ayolah, Sehun itu pengusaha muda yang sukses. Ratusan juta pun akan Sehun keluarkan untuk menghilangkan tekanan itu. Lagipula Sehun selama beberapa tahun ini hidup terpisah dengan kedua orang tuanya. Tuan dan nyonya Oh tinggal di Amerika, sementara Sehun memilih menetap di Korea tanah kelahirannya. Dengan begitu kedua orang tuanya tak akan tau apapun yang Sehun lakukan. Buruk bukan.?

Dan jangan lupakan bahwa Sehun dan Kai itu berteman, dengan begitu Sehun juga kenal dengan Chanyeol. Harus Sehun akui bahwa dirinya sedikit tak menyukai pria jangkung itu. Bagaimana Chanyeol sok dewasa seperti bermain bibir Taeyeon padalah tingkahnya itu lebih mirip seperti anak TK, begitu kekanakan dan mudah merajuk.

Dan dari ketiga pelanggannya itu, semua tau dengan keadaan keluarga dan ekonomi Taeyeon. Mereka sendiri tak bisa mengatakan bahwa Taeyeon murahan karena pekerjaannya. Taeyeon tak ada pilihan lain. Dan yang membuat mereka mengetahui keadaan Taeyeon adalah karena mereka bertanya pada gadis itu sendiri. Mereka hanya heran, bagaimana bisa gadis yang memiliki wajah polos seperti itu memilih pekerjaan yang sama sekali tak cocok dengan wajahnya. Dan setelah mengetahui alasannya, mereka ikut sedih dengan apa yang menimpa Taeyeon. Bahkan mereka sesekali dengan dermawan menambahkan bayaran pada Taeyeon. Baik bukan.?

Cukup perkenalan tentang para pelanggan Taeyeon.

Yang mengetahui tentang pekerjaan Taeyeon ini hanya dua orang, kecuali ketiga pelanggannya yang pasti.

Yang pertama adalah adiknya sendiri, Taeyong. Taeyong mengetahui hal ini saat tak sengaja melihat sang kakak memasuki salah satu Club. Dan saat pulang, Taeyeon disudutkan dengan pertanyaan sang adik. Mau tak mau Taeyeon menceritakan semua pada Taeyong. Taeyong sangat marah saat itu, bahkan pria itu sampai mendiamkan Taeyeon selama 2 hari. Taeyong itu sangat menyayangi Taeyeon, jadi tak heran jika Taeyong sangat marah saat mengetahui pekerjaan sang kakak. Dan Taeyong semakin kesal sendiri saat dirinya baru menyadari bahwa uang yang diberikan Taeyeon pada ibunya untuk pengobatan ayahnya dan uang yang diberikan Taeyeon pada dirinya untuk biaya sekolah selama ini adalah hasil dari menjual bibir kakaknya. Taeyong benar-benar kesal saat itu. Sejak dirinya tau pekerjaan Taeyeon yang sebenarnya, pria itu semakin bersih keras ingin keluar dari sekolahnya dan mencari pekerjaan agar kakaknya tak perlu lagi bekerja seperti itu. Namun apa daya, Taeyeon lebih keras kepala dari Taeyong dengan memaksa agar adiknya tetap bersekolah. Taeyeon hanya tak ingin masa depan adiknya jadi tak jelas hanya karena tak menuntaskan sekolahnya.

Dan yang kedua adalah, Park Sojin. Taeyeon bertemu dengan gadis cantik ini di Club. Sojin sendiri memiliki pekerjaan yang sama dengan Taeyeon, namun dengan catatan bahwa Sojin lebih parah dari Taeyeon. Yeah, Sojin adalah gadis One Night Stand. Walau begitu Sojin selalu mengingatkan Taeyeon agar berhenti dari pekerjaannya, walau sama sekali tak ditanggapi oleh gadis yang 4 tahun lebih muda darinya itu. Sojin sangat menyayangi Taeyeon dan selalu menganggap bahwa Taeyeon adalah adik kandungnya, maka dari itu Sojin selalu meminta Taeyeon berhenti sebelum semakin terjerumus dan beralih profesi menjadi seperti dirinya, dan Sojin tak ingin hal itu terjadi. Sojin menjadi seperti ini karena mencari kesenangan, gadis itu sama sekali tak perduli dengan cacian dari keluarga yang sekarang sudah membuangnya. Sojin sama sekali tak perduli dengan hal itu, toh dirinya masih mampu bertahan hidup dari uang hasil menjual tubuhnya.

Taeyeon sama sekali tak berniat untuk menceritakan pekerjaannya ini pada ibunya. Taeyeon yakin jika ibunya tau dirinya pasti akan dipaksa berhenti. Dan Taeyeon tak ingin kehilangan pekerjaannya itu. Bukan apa-apa, hanya saja Taeyeon tak tau bagaimana cara mendapat uang yang banyak untuk pengobatan ayahnya yang mahal. Taeyeon selalu sedih jika mengingat penyakit ayahnya selama satu tahun ini. Dulu saat ayahnya masih sehat semua baik-baik saja. Mereka hidup berkecukupan walau tidak lebih. Tapi menurut mereka itu semua sudah cukup. Hingga saat sang kepala keluarga jatuh sakit, semuanya seolah terbalik begitu saja. Ekonomi mereka berubah menjadi berantakan. Dan Taeyeon yang tak ingin menambah pikiran ibunya yang sudah sedih akibat penyakit ayahnya membuat dirinya memilih pekerjaan seperti ini.

Yeah, ini adalah jalan satu-satunya.

Lu Han, putra tunggal keluarga Lu yang berusia 22 tahun ini hidup serba berkecukupan. Tak hanya tampan, pria ini juga sangat pandai hingga menjadikannya ketua mahasiswa di universitas yang sama dengan Taeyeon. Namun sikapnya yang acuh dan kasar pada orang sekitar membuat ia tak banyak memiliki teman.

Luhan berada di jurusan hukum. Sebenarnya Luhan ingin masuk jurusan arsitektur, namun ayahnya memaksa Luhan masuk jurusan hukum agar bisa menjadi pengacara hebat seperti ayahnya. Yeah, selain memiliki perusahaan besar, tuan Lu juga merupakan pengacara kondang yang sudah menangani banyak masalah, dari yang ringan hingga yang berat. Dan hal itu membuat tuan Lu terobsesi menjadikan Luhan seperti dirinya. Menjadi pengacara.

Tak sadar jika hal ini berdampak buruk pada Luhan. Menjalani sesuatu yang tak disukai olehnya membuat dirinya melampiaskan pada gadis-gadis jalang untuk menemani dirinya dalam satu malam.

Luhan bukanlah orang awam dalam hal ‘Sex’. Sudah banyak gadis yang ditiduri olehnya. Dan karena pesonanya yang sulit diabaikan membuat beberapa dari mereka menyerahkan diri secara cuma-cuma. Tentu hal itu membuat Luhan senang. Bukan maksudnya Luhan pelit, hanya saja jika diberikan kenikmatan secara gratis bukankah itu menyenangkan. Dan itulah yang terjadi pada Luhan.

Luhan itu sangat kasar dan arogan, termasuk dalam permainan di atas ranjang. Sementara Sojin yang sudah pernah ditiduri oleh Luhan juga mengakuinya. Luhan begitu kasar dan kuat jika diranjang. Dan Sojin harus dibuat malu karena dirinya dibuat pingsan setelah ditiduri oleh Luhan, karena sebelumnya Sojin selalu terjaga setelah memuaskan para pelanggannya.

Luhan sangat menikmati kehidupannya yang suka bermain-main dengan para wanita malam itu. Hanya itu caranya melupakan bagaimana ayahnya yang keras kepala memaksa dirinya mengikuti jejak sang ayah. Padahal sejak kecil Luhan sudah bercita-cita menjadi seorang arsitek terkenal. Namun semua cita-citanya hilang dalam sekejap mata karena keegoisan ayahnya.

Jadi, ini semua bukanlah salah Luhan sepenuhnya. Tetapi salah tuan Lu juga.

TBC

Annyeong readers^^
Gimana.? Tertarik kah.? Semoga suka yang sama ff menyimpang ini.

Aku cuma mau ngingetin, kalo ada yang masih dibawah umur dari kalian, aku minta untuk tidak membaca ff ini. Karena untuk kedepannya akan ada kata-kata dan adegen dewasa. Aku cuma gak mau kalo ff ini menghambat psrtumbuhan kalian /eh. Maksudnya mengganggu otak kalian yang masih polos. Aku cuma gak mau ada yang bilang kepolosan kalian hilang setelah baca ff ini, karena aku sudah mengingatkan dari awal. Jadi, aku mohon kesadaran masing-masing dari kalian ya.

Oke, kalo mau dilanjut komen yang banyak ya, soalnya aku ngerasa gimana gitu sama ff ini. Ditunggu komennya…

See you in chapter 1^^

Advertisements

129 comments on “[FREELANCE] Your Lips (Prolog)

  1. wah dari prolognya aja udah bagus gmn ceritanya ?
    trus pertemuan taneg eonni dgn luge gmn thor ?
    ditunggu next chapternya

  2. Kalo di ff kebanyakan Biasanya itu jual tubuh ‘-‘ baru pertama kali ini cuman jual bibir keren wah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lanjut thor ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  3. kereeeennnnnn penasaran aslinya next chapnya di tunggy ne authornim^^
    jarang banget aku baca ff yg kays gini

  4. Keren binggo thor^^
    Luhan kasar bgt, smpai sojin pingsan kyak gtu
    Pingin tau kelanjutannya
    See you in chapter 1 thor
    Hwaiting ๐Ÿ˜‰

  5. Omo omo! Rawrr~ #plak
    keren thor alurnya, hehe.. Ga prnah bayangin alurnya kya gni.
    Dtnggu next chapnya!
    FIGHTAENG!!!

  6. Waah keren baangeet, prolognya
    jadi penasaran dengan chapter 1
    apalagi dengan luhan, sehun, h3h3
    hwaiting thor ^^~~

  7. Waahh keren thor… ini aku suka ff ber genre seperti ini..
    Ahahhaha… chap 1 nya ditunggu secepatnya yaah thor..
    FIGHTING

  8. wow, akankah Taeyeon ketemu Luhan??? penasaran bakal ada momen apa aja Lutae, Seyeon, Kaiyeon, Chanyeon dan yg paling bikin exited TAEYONG!!! sumpah gue suka bgt sm bocah satu ini, kapan ya dia debut? Ah, napa malah jd fangirlingan disini wkw
    update soon, please…

  9. Pingback: [FREELANCE] Your Lips (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Pingback: [FREELANCE] Your Lips (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  11. Pingback: [FREELANCE] Your Lips (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s