[FREELANCE] I Love You My Love (Oneshot)

Title : I LOVE YOU MY LOVE

Author : RIFAH_TAENGERS21

Lengh : oneshoot

Genre : romance,school-life,friendship

Rating : T+(PG-15)

Cast : kim taeyeon,byun baekhyun

Other cast : tiffany hwang, park chanyeol, im yoona

Desclamer : cerita ini asli karangan saya apa bila ada kesamaan pemain dan tujuan cerita mohon dimaafkan karna cerita ini asli karangan saya dan juga cerita ini terinspirasi oleh drama drama korea yang pernah saya lihat. Cast disini hanya sebatas pinjaman nama dan karakter saja

Author’s note : hallo semua, salam kenal disini aku adalah autor baru jadi maklumilah cerita ku yang absur ini ya, bagi yang sudah baca ff ku yang absur ini mohon kritik dan saran kalian ya! Dan mohon di maafkan misalkan cerita disini bahasanya ada yang tidak baku dan tidak dimengerti . Terima kasih

Credit poster : (bikinan sendiri mian kalau biasa )

^^HAPPY READING^^

” Taeng ah coba kau dengar ini ” Tanya tiffany kepada temen satu meja ini

Ia dia adalah KIM AEYEON anak dari orang tua yang biasa ini tetapi mempuyai anak yang bisa dibilang cantik dan imut. Bagaimana ia biasa masuk ke sekolah terelit di korea selatan ini padahalkan orang tuanya sangat sederhana ? karna ia mempunyai otak yang terbilang sangat cerdas maka dari itu karena prestasinya yang tinggi ia mendapatkan beasiswa untuk masuk sekolah terelit di korea ini.

Dan ia juga mempunyai teman yang bernama tiffany hwang, yaitu teman akrab sedari SDnya itu

” wae apa yang harus aku dengarkan, apa harus aku dengarkan kisah cintamu bersama chanyeol mu itu ” ucap taeyeon geram dengan temannya ini

Bagaimana tidak karna temanya selalu saja bercerita tentang cintanya bersama park chanyeol, karena itu taeyeon selalu bosan dengan kehadirannya pasalnya ia terus saja bercerita bagaimana mereka berdua berpacaran dan selalu saja menceritakannya kepada sahabatnya ini

” ani ini bukan masalahku dengan dia ini adalah masalahmu karna baekhyun itu sudah mengumumkan cintanya kepada im yoona kau tau ” jawab tiffany meyakinkan taeyeon

” mwo apakah itu benar tiff dan bagaimana denganku apakah aku harus menghilangkan cintaku padanya tiff ” ucap taeyeon takut

Ya ia takut karena dia mencintai seorang BYUN BAEKHYUN sedari ia masuk di sekolah ini

Bagaimana tidak siapa juga yang tidak tau baekhyun, ia adalah anak pemilik sekolahan yang terkenal ini tapi fikir taeyeon mana mungkin ia bisa mendapatkan cinta seorang BYUN BAEKHYUN itu.

Tapi kita juga tidak tau dengan takdir kita itu apa apakah kita bisa mendapatkannya atau malah sebaliknya karna takdir terdapat ditangan tuhan. Hanya tuhan yang tahutakdir kita .

” ani kau tidak boleh menyerah taeyeon ah, aku tau kau itu sangat tegar dan kuat menjalani hidupmu dan aku yakin kau akan mendapatkan cinta seorang byun baekhyun suatu sat nanti dan itu akan menjamin taeyeon ah, kau mempunyai paras yang canti mana mungkin suatu saat kemudian baekhyun mu itu jatuh cinta kepada mu kita kan tidak tau takdir berkata apa taeyeon ah.

Kau harus semangat dengan cintamu itu ne dan kau tidak boleh menyerah dengan kenyataan ok ” ujar tiffany yang cukup pintar untuk meyakinkan taeyeon agar harus tetap tegar

Tak disangka taeyeon memeluk tiffany karna selalu membuatnya tegar dan bisa kembali bersemangat lagi .

” fany ah kau adalah sahabat terbaiku yang kumiliki saat ini, gomawo atas saranmu itu ne dan aku berjanji suatu saat aku bisa meraih cinta seorang byun baekhyun itu aku janji tiff” ucap taeyeon yang menangis dalam pelukan tiffany

” ne tidak apa apa aku sanggup membantumu dalam keadaan apa pun karna kita adalah sahabat selamanya kan bukankah kau berjanji padaku tidak boleh mengeluarkan air mata mu itu jadi sekarang kau tidak boleh menangis lagi ne , yakso ” ujar tiffany menenangkan taeyeon

” ne aku aka berjanji untuk tidak menangis lagi fany ah , gomawo ” seru taeyeon sambil mengusap air matanya

” baiklah kita masuk ke kelas ne bukankah sebentar lagi akan bel masuk kajja ” ucap tiffany sambil menarik tangan taeyeon untuk segera masuk

” tapi tiff aku ingin bolos pelajaran dahulu aku ingin menenangkan diriku dulu ne ” jawab taeyeon yang ingin menenangkan dirinya itu

” ani kau tidak boleh bagaimana jika choi seonsangnim memotong nilai mu karna bolos di pelajarannya ! ”

” tidak apa tiff , sekarang kembali lah ke kelas aku akan ke atap sekolah untuk menetralkan jantungku ini ne , annyeong fany ” ucap taeyeon dengan senyum yang dipaksakan

” tapi taenggg, huftt anak itu ” ujar tiffany kembali masuk ke kelas



” aaaaaaaaaaaaa huh huh huhhh ” teriak taeyeon di atap sekolah karna itu adalah tempat kesukaan taeyeon bila hatinya sedang terasa sedang kacau

” waeeeeeeee wae waee . kenapa aku mencintai seseorang yang sangat jauh dengan keadaanku ini wae waeeeeeee ” ujar taeyeon menyesal kenapa ia harus mencintai seseorang yang jauhberbeda dengan keadaannya

Tapi taeyeon kita juga tidak tau takdir berkata apa bukan,

” wae kenapa kau berteriak seperti itu ” ujar seseorang yang sedang duduk tidak jauh dengan taeyeon .

” siapa kau, kenapa kau kesini dan kenapa kau tau tempat ini ” tanya taeyeon kepada seseorang yang sedang mendengarkan musik dengan memakai earphone

” wae memangnya seseorang pemilik sekolah ini tidak boleh kesini dan hanya boleh kau seseorang saja begitu ” ujar seseorang pemilik sekolah terkenal itu

” k..k….kau ke .. kenapa kau disini? ” tanya taeyeon kepada namja yang ia sangat kenal itu

Iya ia adalah byun baekhyun pria yang kini ia cintai ternyata menampakan wajahnya pada taeyeon yang sedang kesal karenanya

” wae bukankah kau berada di kelas kenapa disini? ” tanya kembali taeyeon kepada baekhyun

” wae apakah tidak boleh ” jawab sang pria yang sudah berada disampingnya

” ania tapi kalau anak pemilik sekolah ini bolos nanti kau akan dihukum oleh choi seonsangnim bagaimana! ” seru taeyeon kepada baekhyun

” biarkan saja lagi pula aku sedang tidak MOOD ” jawab baekhyun yang melepaskan earphonenya

” wae memangnya kau kenapa? ” tanya taeyeo penasaran dengan jawaban baekhyun

” pasti kau tau kan kalau aku mengutarakan isi hatiku kepada yoona di depan para siswa banyak ” jawab baekhyun dengan muka memelas

” n..ne aku tau memangnya kenapa? ” tanya taeyeon lagi

” hufftt yoona menolak cintaku dikarenakan dia sudah mempunyai seseorang yaitu xi luhan yang sebentar lagi ingin menjadi tunangannya ” jawabnya

‘ mwo baekhyun ditolak oleh yoona , ya tuhan apakah ini mimpi apa hayalanku saja. Benar apa yang dikatakan tiffany kalau takdir sudah berkata demikian maka terjadilah,terima kasih ya tuhan ‘ ucap taeyeon membatin

” ekhem a.. apakah kau akan mencari pengganti yoona apa kau akan terus selamanya mencintai yoona? ” tanya taeyeon sesudah membatin

” ani aku akan mencari penggatinya mana mungkin aku mencintai seseorang yang sudah memiliki tunangan, benarkan ” jawab baekhyun sambil mengeluarkan senyum paksaannya itu

” oh begitu ne ” jawab taeyeon yang mengalihkan pandangan ke langit biru

‘ kenapa perempuan ini sangat cantik, dan lebih cantik dari yoona ‘

Kulihat name tag nya dan namanya adalah KIM TAEYEON, tunggu kim taeyeon bukankah anak ini anak terpintar di sekolahku, iya benar dia adalah murid yang dipilih oleh appaku sebagai murid terpintar disekolah ini

‘ ya tuhan paras mukanya sangat cantik dan manis sekali, ah ani dia adalah murid kalangan bawah mana mungkin aku berpacaran dengannya bisa bisa mukaku ditaruh dimana ‘

‘tetapi ia mempunyai kepintaran yang tak tertandingi oleh semua murid disini dan juga errhh bibirnya itu begitu menggoda sekali , aigo aigo apa apaan aku ini berfikiran yang tidak tidak saja aku huffttt ‘

Dilihnya lagi bibir taeyeon yang begitu menggoda , bagaimana tidak taeyeon mempunyai bibir yang bisa dibilang menarik pria yang sedang bersamanya

Bibir yang soft,pink, dan basah itu mana mungkin pria tidak ingin mencicipinya

‘ ada apa dengan baekhyun sedari tadi ia melihat ku terus apakah ada yang terlihat berbeda ‘ ujar taeyeon membatin

” ekhem bekhyun ssi ada apa dengan mu sedari tadi kau terlihan bengong saja? ” tanya taeyeon kepada baekhyun

” ah ania hanya saja aku harus kembali ke kelas mungkin hatiku sudah lega, baiklah aku ingin kekelas dulu ne annyeong ” ucap baekhyun pergi meninggalkan tempat itu dan taeyeon

‘ada apa dengan dia apa ada yang salah denganku ‘ batin taeyeon

” huhhh ada apa dengan ku ini kenapa aku melihan bibirnya serasa seperti makanan yang lezat untuk dicicipi untung saja aku bisa menepisnya kalau tidak ihhhh akkkh aku tidak mau membayangkannya, sebaiknya aku cepat cepat pergi ” ujar baekhyun sambil melewati koridor sekolah untuk pergi ke kelasnya.

” taeng ah maafkan aku tetapi aku harus pulangbersama chanyeol oppa ne mianhae taengo ” ujar tiffany

” hufft kau tidak usah minta maaf lagi tiff karna kan aku sudah sering ditinggal olehmu hanya karna kau menaiki motor bersama chanyeol mu itu ” jawab taeyeon sambil melipat kedua tangannya

” yakk mian aku hanya mengikuti apa kata chanyeol kalau tidak aku akan habis dimarahi olehnya ” jawab tiffany meyakinkan temannya

” nde baiklah sudah pergilah mungkin chanyeol mu itu sudah menungu lama ” ujar taeyeon sambil mendorong temannya itu

” gomawo taeng ah, baiklah aku pergi dahulu annyeong ” balas tiffany

” mana bus nya sedari tadi aku menunggu sudah setengah jam lebih belum terlihat ada bus lewat, udah mana hari sudah mulai gelap dan dingin lagi dan akulupa bawa jaket huffttt ” uap taeyeon sendiri

” hai nona apa kau sendiri disini boleh kami duduk bersama mu ” ujar kedua namja yang ia tak kenal dan kalau tidak salahseperti preman yang lapar ingin memangsa seseorang

” eohh jangan mendekat atau kalian bisa…. ” ucap taeyeon yan dipotong oleh ucapan kedua preman itu

” wae kita bisa apa, memangnya kau punya apa bisa menghajar kami huh, hahahaha dasar gadis kecil ” ujar preman satunya itu yang berambut panjang

” sudahlah kau ikut dengan kami saja dan kau akan… ” belum selesai berbicaratiba tiba ada seseorang yang meyelamatkan taeyeon tepat saat taeyeon hendak ditarik tangannya

” lepaskan dia atau kalian tidak akan selamat ” ujar namja yang menolong taeyeon

” baekhyun ” ucap taeyeon pelan

” nugu apa kau kekasihnya ” ujar preman yang bertato itu ingin menonjok(?) baekyun

” ne aku adalah kekasihnya ” jawab baekhyun kepada preman yang hampir menonjoknya

Taeyeon yang merasa kaget dengan ucapan baekhyun tadi apa yang baekhyun katakan, dia bilang DIA ADALAH KEKASIH TAEYEON,

Buk

Bak

Ciat

Prang

Joshh

(cerianya suara berantem nya baek vs premandi kkk~)

rasa kaget taeyeon hilang karena baekhyun sedang berantem melawan preman preman itu

Dan akhirnya preman itu pun pergi karna pertempuran dimenangkan oleh baekhyun( kaya lagi ngadain lomba aja )

” taeyeon ah gwenchannayo ” ujar taeyeon yang meneliti seluruh tubuh taeyeon kalo baik baik saja

” nde nan gwenchannayo , dan apa kau tidak apa apa seperinya lukamu itu sangat sakit biar aku obati ” seru taeyeon saat melihat luka baekhyun di sudut matanya

” memangnya kau membawa ob..” belum selesai bericara karena taeyeon sudah mengeluarkan semua peralatan P3K nya yang berada di tas nya

” tentu saja aku selalu membawa peralatan P3K ku karena aku takut anak anak disekolah sering menjahiliku dengan cara apapun ” ucap taeyeon

Yap benar taeyeon itu sering sekali disiksa oleh murid yang tidak suka dengan kehadirannya di sekolah yang elit itu mangkannya ia hanya mempunyai satu teman saja di sekolah itu siapa lagi kalau bukan tiffany sahabat setianya

” eohhh begitu ssshh aww jangan kencang kencang pelan pelan saja kau ini tau tidak cara menyembuhkan orang ” ujar baekhyun yang terasa kesakitan atas kelakuan taeyeon yang menyembuhkannya

” aishh kau ini sudah lah diam saja ” jawab taeyeo tidakmau kalah

Dilihatnya wajah cantik dan imut mili taeyeon oleh baekhyun, baekhyu yang melihatnya langsung terpesona

‘ apakah ia melakukan operasi plastik hingga membuatnya sebegitu cantik, yoona saja melakukan operasi plastik mukanya hanya biasa apa dia melakukannya dengan yang lebih mahal sehingga mukanyasecantik ini. Ah ani dia kan tidak punya uang sebayak itu mana mungkin ia sanggup melakukan operasi semahal itu ada ada saja kau ini byun’ ujar baekhyun membatin

Dilihatnya lagi bibir yang nanlembut dan basah itu sepertinya ia ingin merasakannya

CHU

Baekhyun mencium bibir soft dan basah itu yang di perlakukan seperti itu ya tentunya saja terasa kaget

Baekhyun melumat bibir taeyeon dengan lembut tidak ingin menyakitkan taeyeon, dan taeyeon awalnya menolak dan lambat laun iya menutup matanya, hingga mereka berdua terlarut dalam ciuman yang tidak teralu panas itu. Taeyeon yang sudah kehabisan nafas mendorong tubuh baekhyun agar melepaskan tautanya itu .

” hosh hosh hosh … bae..baekhyun apa yang kau lakukan pada ku ke ..ke..kenapa kau mencim ku” tanya taeyeon sehabis melepaskan tautannya bersama baekhyun

‘ eohh kenapa aku menciumnya kenapa, aishh aku harus bilang apa. Apakah aku mulai menyukainya terlebih lagi dengan bibirnya yang sangat menggoda ‘

” ak aku hanya.. ” belum sempat melanjutkan ucapannya taeyeon telah terlebih dahulu berdiri untuk segera pergi

” seb..sebaiknya aku pulang jalan kaki saja, annyeong ” ujar taeyeon pergi melangkahkan kakinya pulang

” aishhh sial kenapa aku melakukannya pabo pabo ” ucap baekhyun sambil menendang batu batu kecil yang ada di sekitarnya

Sesampai nya dirumah taeyeon langsung menuju kekamarnya eomma dan appa nya pun heran dengan tingkah laku sang anak biasanya ia datang selalu semangat tetapi kali ini tidak.

BRAK

Suara pintu yang tertutup dengan kencang sampai menimbulkan bunyi yang cukup keras

” aaaaaaaaaaaaaaaa adwaeeeee ” teriak taeyeon sesampainya di kamarnya

” dia telah merebut first kiss ku, aaaaaaaaa betapa senangnya cinta pertama ku sendiri yang merebut first kiss ku. Aku harus kabarkan ke tiffany ” ujarnya saat ia hendak menelpon tiffany

” anny…” tifany yang hendak menyapa taeyeon tetapi telah didahului oleh taeyeon

” yakk tiffany hwang ada kabar gembira kyaaa aku sangat senang hari ini fany ah ” ucapnya saat samungan teleponnya sudah masuk

” mwo , apa itu kabar gembiranya taeng ah? ” tanya tifany sangat penasaran

” tiff kau tau tidak byun baekhyun anak pemilik sekolahan terelit di korea dan menjadi cinta pertama ku itu dia telah … dia telahhh…” ujar taeyeon dengan semangat

” apa itu? Dia telah apa taeng kau jangan membuatku penasaran bagaimana jka aku mati penasaran nanti gara gara kau ” tanya tiffany kepada taeyeon yang membuatnya penasaran

” tiff dia .. diaa…. Dii…aaa ” ucap taeyeon berbata bata

” nde apa taeng ” tanya tiffany dengan muka datar yang tidak diketahui oleh taeyeon

” DIA TELAH MENGAMBIL FIRST KISS KU AAAAAAAA ” ujar taeyeon yang setengah teriak itu

” yakkk, kau ngin membuat gendang telingaku pecah eohh. Tapi aku juga senang taeng ah chukae ne ” ucap tiffany yang senang juga atas kabar yag membahagiakan ini

” tiff hari ini adalah hari yang akan aku ingat sepanjang umur karna cinta pertamaku yang telah mengambil duluan first kiss ku huh huhh ” ujarnya yang mulai lelah karena sedari tadi ia teriak teriak seperti anak kecil di ajak jalan jalan saja

” wah kau berhutang cerita kepadaku ne, besok kau harus ceritakan kepadaku apa yang terjadi dengan hari ini yakso! ” ujar tiffany kepada taeyeon

” ne akan ku ceritakan ne, baiklah aku akan istirahat dahulu dan kau juga mungkin ingin istirahat, annyeon tiffany ah ” ujar taeyeon yang ingin memutuskan sambungan

” nado anneong taengoo ah ” balas tiffany

” mwoo wahh kau hebat sekali taeyeon ah sehingga ia bisa bisa menciummu, aku jadi senang mendengarnya. Semoga saja dia akan menjadi namjamu suatu saat nanti ” ujar tiffany

” nde dan kau benar kalau takdir berkata lain pasti kita akan bisa mendapatkan sesuatu ” ucap aeyeon sangat senang

” kim taeyeon kau di panggil byu baekhyun di atap sekolah dan kau harus kesana segera ” ujar seseorang lelaki yang bername tag oh sehun itu

” ohh ne gomawo sehun ah ” jawab taeyeon kepada sehun

” yakk taeyeon ah kau dipangil oleh baekhyun kau harus cantik ne sini biar ku bantu ” ucap tiffany yang ingin membantu taeyeon

” yakk kau ini berlebihan sekali, sudah lah aku ingin keatap sekolah dahulu. Annyeong ” ujar taeyeon yang hendak pergi menuju atap sekolah

” eohh baekhyun ada apa emanggilku kesini? ” tanya taeyeo bingung

” ak.. akku hanya ingin meminta maaf atas kejadian kemarin malam, dan kau tau itu hanyalah ketidak sengajaanku sekali lagi maafkan ku ” ucap baekhyun yang meminta maaf kepada taeyeon

” ahh itu ne gwenchana, aku sudah melupakannya ” ucap taeyeon meyakinkan baekhyun untuk tidak merasa bersalah karena kejadian semalam

‘ ah mana mungkin aku melupakan kejadian semalam byun, itu akan ku masukan dalam hidupku menjadi hari yang menyenang kan kedua sesudah aku masuk ke sekolah ini ‘ batin taeyeon

” baiklah bisakah aku kembali ke kelas sekarang ” ujar taeyeon yang sebenarnya belum ingin pergi tapi hanya basa basi

” ani jangan dulu aku ingin butuh bantuan mu ” ujar baekhyun menghentikan taeyeon yang hendak pergi

” apa itu ? ” tanya taeyeon

” tolong bantu aku menyelesaikan tugas ku ini ” jawab baekhyun menyerahkan tugasnya kepada taeyeon

” ah ini, ini sangat mudah sekali baekhyun ah padahal kau anak pemilik sekolah ini tetapi otakmu sangat cetek sekali ” jawab taeyeon

” yak kau ini, apa kau tau kau sedang berhadapan dengan siapa eohh! ” balas baekhyun tidak mau kalah dengan taeyeon

” ne ne ne mian baekhyunee, ” ucap taeyeon merasa bersalah dengan ucapannya

‘ lucu sekali dia hmmmm dan kenapa jantungku berdetak sangat kencang, kenapa ini? ‘

Ucap baekhyun membatin

” baiklah baekhyun mari kita kerjakan bukankah sebentar lagi akan bel masuk ! kajja ” ucap taeyeon

” ne kajja ” balas baekhyun

7 minutes later

” akkhhh akhirnya selesai juga, gomawo taeyeon ssi ” ucapnya berterimakasihkepada taeyeon

” nde nado, baiklah aku ingin ke kelas dahulu, annyeong ” balas taeyeon kepada baekhyun sambil melambaikan tangannya, dan yang diperlakukanseperti itu pun membalas lambaian tangan

” taeyeon ah apa yang kalian lakukan selama 15 menit lamanya? Jangan bilang kal… ” ujar tiffany yang dipotong oleh taeyeon

” yak apa kau berfikir yang tidak tidak eohh dasar byunfany ” balas taeyeon

” yakk aku tidak byun taeyeon, aku hanya memastikan saja kalau kau tidak berbuat yang macam macam dengannya ” ujar tiffany

” mana mungki aku melakukan sesuatu yang menurutku itu perbuatan sepele, kau ini ada ada saja tiff ” jawab taeyeon

” ya siapa tau saja taeyeon ” ucap tiffany yang mukanya dimelaskan

” eoh choi seonsangnim datang ” ujar taeyeon karena kedatangan seseorang guru

” hahahaha apakah begitu tiff ” seru taeyeon yang tertawa terbahak bahak karena cerita tifany

” ne memang begitu dan lucu nya sa… ” ucap tiffany yang terpotong karena buyi suara klakson mobil yang tepat didepan mereka berdua

” hai taeyeon ssi tiffany ssi” sapanya baekhyun kepada sang yeoja

“at… ahh taeyeon ah ada baekhyun disini ” ujar tiffany panik

” wae memangnya kenapa? ”

” ani hanya saja dia.. dia ganteng sekali hari ini ” ujar tifany berbisik kepada taeyeon

” sudah lah, .. hai baekhyun ” balik sapa taeyeon kepada baekhyun

” taeyeon ssi apa kau tidak ada jadwal malam ini? ” tanya sang pujaan yaitu baekhyun

” ne anio, malam ini aku tidak punya jadwal apapun, memangnya kenapa? ” tanya balik taeyeon

” ahh hanya saja aku ingin mengajakmu ke sungai han malam ini apakah bisa! ” seru baekhyun kepada sang yeoja

” eoh tentu ” jawab taeyeon yang merasa senang hati menerima ajakan seseorang yang ia cintai

” baiklah akan ku jemput kau depan rumahmu jam 8 malam nanti ” ujar baekhyun

” baiklah baekhyunee” jawab taeyeon denan penuh semangat

” kalau begitu aku ingin prgi dulu ne, dangsin-eul dasi bol taeyeon ssi ” ujar baekhyun yang hendak pergi

“ne, dasi mannal hagi ” jawab taeyeon kepada baekhyun

” yakk taeyeon ah apa aku tidak salah dengar dengan ucapa baekhyun tadi k..k..a..kau akan pergi bersamanya wahhhhhhhhh taeyeon ah chukae dan kau harus berjanji untuk tidak mempermalukan dirimu saat bersama dengan baekhyun nanti ne, yakso” ujar tiffany takut apabila taeyeon nanti akan membuat malu diriya sendiri

” ne tiffany dan aku berjanji akan berdandan dengan cantik ” jawab taeyeon meyakinkan tiffany

” yasudah kajja kita pulang ” ucapnya tiffany

” ne ” jawab enteng taeyeon

” aku harus memakai baju yang mana ya, akhh aku bingung! ” tanya taeyeon pada dirinya

” taeyeon ah wae , kenapa kau membuang baju baju mu kelantai kan bisa berantakan ” ucap eommanya yang merapihkan baju yang sedari tadi taeyeon pilih pilih

” eomma apakah eomma bisa membantuku unuk memilih pakaian yang cocok buat aku kenakan malam ini? ” tanya sang anakkepada eommanya

” anak eomma memang nya ingin kemana kenapa mesti memakai pakaian yang bagus? ” balik tanya sang eomma

” sudahlah eomma kalau aku beritahu eomma bisa bisa eomma akan menggodaiku terus ” jawab taeyeon

” hahaha tidak eomma berjanji tidak akan menggodai taeng ” ujar sang eomma

“benarkah”

“ne, eomma berjanji ”

” eomma kesini ” ujar taeyeon yang ingin membisikan sesuatu kepada eommanya

” suhdheijdnuhudhjnjehhhhh” bisik taeyeon kepada eommanya

” nde kau ingin kencan ” tanya sang eomma yang mulai kaget

” aishh eomma sudah ku bilang jangan keras keras bagaimana kalau appa mendengarkannya ” jawab taeyeon

” ne ne ne eomma akan carikan mu baju yang cocok untuk kau kenakan ” ujar sang eomma yang sedang mencarikan baju anaknya

Taeyeon hanya memakai pakaian yang terbilang biasa tapi tetap cantik untuk dilihat, bagaimana tidak ia mungkin bisa saja memakai baju yang biasa karena kecantikannya itulah walau pun memakai pakaian biasa tapi kecantikan nya tidak akan pudar sedikitpun

Ini dia seorang kim taeyeon dengan pakaian yang biasanya

” eomma apakah aku sudah terlihat santik malam ini ” ” ne kau sangat cantik taeyeon ”

” gomawo eomma ” ujar taeyeon sambil memeluk eommanya

” hmmm, yasudah cepatlah ini sudah hampir jam delapan ”

“nde eomma ”

” taeyeon ah FIGHTING ” ucap eomma taeyeon sambil mengepalkan taeyeon dengan tujuan memberi semangat untuk anaknya

” ne eomma ”

” eoh baekhyun ah ” ujar taeyeonyang kaget entah sejak kapan baekhyun menunggu diluar rumahnya

Baekhyun yang terlihat terpukau atas penampilan taeyeon saat ini yang benar benar sangat cantik

” taeyeon ah malam ini kau benar benar sangat cantik ” ujar baekhyun pelan tetapi masih terdengar oleh taeyeon

” nde, mwoya baekhyun ah ” Tanya taeyeon

” ahh ania, kajja kita berangkat ” ucap baekhyun sambil membukakan pintu masuk untuk taeyeon

” ne gomawo ” jawab taeyeon

Selama di perjalanan taeyeon hanya menatap luar jendela karena ia canggung bila didekat baekhyun begitu pun dengan baekhyun, ia selalu merasa getaran jantunnya semain kencang apa bila sedang didekat taeyeon. Dan sedari tadi baekhyun hanya melirik kearah taeyeon yang sedari tadi hanya melihat luar jendela

Sampai tiba di sungai han pun mereka hanya diam dengan rasa canggungnya

” emmm baekhyun ada apa kau membawaku kesini? ” Tanya taeyeon pertama

” aku hanya ingin emmm aku ingin ” ucap baekyun berbata bata

” ingin apa baekhyun ah ? ”

Sebenarnya baekhyun mengajak taeyeon kesini dengan tujuan ingin mengutarakan cintanya kepada taeyeon tapi baekhyun terlalu canggung untuk mengatakannya

Dan sudah berapa kali baekhyun belajar mengutarakan cintanya kepada taeyeon

Sama seperti saat ia mengatakan cintanya kepada im yoona waktu lalu

” taeyeon ah aku akan mengatakannya hanya sekali ne dan kau harus dengar dengan baik baik ne ” ujar baekhyun meyakinkan taeyeon

‘ memangnya apa yang baekhyun ingi katakana sepertinya serius sekali ‘ batin taeyeon

” taeyeon ah aku .. aku mencintaimu ” ucap baekhyun mengatakan cintanya kepada taeyeon

” mwo, ap..apa kau bisa mengulanginya ? ”

” tuh kan apa ku bilang aku hanya mengatakannya sekali taeng ah ”

” tapi aku tidak mendengarnya baekhyunee”

” baiklah akan ku katakana sekali lagi ne.” diraih lah tangan taeyeon oleh baekhyun

” taeyeon ah mungkin ini tidak seromantis apabila seseorang sedang mengatakan cinta kepada seseorangnya tetapi cintaku ini tulus dari lubuk hatiku . jadi intinya ialah aku mencintaimu taeyeon ah” ( maaf author gak bisa rangkai kata kata yang indah soalnyakan belum pernah nembak hehehe)

“mwo apa kau serius dengan ucapan mu itu baekhyun ” Tanya taeyeon memastikan kalau bekhyu ini tidak sedang bercanda

” ne aku serius dengan ucapanku ini, jadi mau kah kau menjadi yeoja ku taeyeon ah” tawar baekhyun kepada taeyeon yang masih tidak percaya

” maafkan aku baekhyun ah tap aku takut kalau fans girl mu akan marah dan tidak terima kalau kau pacaran dengan ku ”

” ani itu tidak akan terjadi taeyeon ah aku idak akan membiarkan mu diolok olok oleh fans girl ku dan aku akan menjamin itu taeng ne kumohon jadilah yeoja ku ”

” n..ne aku mau baekhyun ah ”

” benarkah ”

Taeyeon yang menjawab dengan anggukan

Dan tidak disangka baekhyun memeluknya dengan sangat erat

Saranghae My Love”

” nado saranghae my love”

CHU

Dan tanpa diduga duga baekhyun telah mengunci bibir taeyeon dengan bibirnya itu dan mereka terlelap dalam perggulatan mulut mereka

The end

hai hai bagaimana dengan ff pertamaku apakah membosankan apa sebaliknya, dan mohon memaklumi kalau ada kata yang tidak baku dan juga kurang dimengerti ( ya namanya juga baru belajar tidak seperti author yang sudah berpengalaman yang lain)

mohon hormati setiap ff yang sudah kalian baca

Mohon comentnya ya readernim…Tolong banget hargai para penulis disini.

Khamsamidha sudah baca… See you next Fanfiction    

Kiss & hug ❤

20 comments on “[FREELANCE] I Love You My Love (Oneshot)

  1. Wahh bagus kok thor…cuman aku rasa bhasa lebih di bagusin lagi hehheheh…mian yah thor…ditunggu ff lainnya yah thorr…figthing

  2. mungkin karena masih author pemula,
    hanya perbaiki bahasa aja..
    alur ceritanya ‘OK’ kok..
    dtunggu ff yg lain yaa..
    makin bnyak buat fanfic, makin jadi ‘PRO’ 😀
    FIGHTING!!!!

  3. Bagus kok thor… Daebak !! ^^
    mngkin bhasanya dperbaikin dkit aja !!?

    Dtnggu ya ff lainnya !!
    Fighting!! 😉

  4. Bagus kok ceritanya. Tapi bahasa nyaa kurang baku thornim, sama alurnya agk kecepetan(?) Hehe. Bener tuh kata hellowayo, sering2 aja bikin ff biar terbiasa terus jadi bagus deh kayak our sunbae author author disini. Wkwk hwaiting yaa~~!

  5. bagus sih..
    tapi bahasanya masih kurang dapet gregetnya gitu..
    mian…
    tapi bagus lah..
    author fighting

  6. Bagus thor.. so sweet.. tpi bahasanya dibuat bahasa baku ya thor.. kaya tdi kata “berantem” mungkin bisa diganti ” berkelahi” hehe.. ditunggu karya selanjutnya thoor

  7. boleh kritik gga? bahasanya di buat lebih bagus yah thor.. gga kebiasa aja bacanya pakai bahasa gituu.. next chap keep writing 🙂

  8. Nice story thorrr, hmm bagus kok untuk pemula thotr bagusss😊 hmm tapi bahasanya agak diperbaiki ya thot hehe, ditunggu next chapternya hwaitinggg😘💕

  9. Hmm..nice story thor..walau terlihat familiar tapi senang bila dibacanya.fighting thor..good luck…

Leave a Reply

