Announcement from Author Amadea

Annyeong My Lovely Readers^^

Masih inget aku ? Aku ucapin terimakasih yang masih inget aku^^

Kalau yang udah lupa, perkenalkan nama aku Amadea author MRIMFL sama WIL?

Inget ?

Aku mau kasih kabar, untuk meminta password dari ff yang author tulis harap, memintanya di :

  1. Facebook atas nama Eonni Umin
  2. Twitter atas nama Eonni Umin / ID : @EonniU
  3. Email atas nama eonniumin@yahoo.com

Alamat diatas bukan hanya untuk meminta Password tapi jika kalian mau curhat atau mau tanya perihal ff yang author tulis, kalian bisa menanyakannya dialamat tersebut.

Mungkin ada yang penasaran, kenapa harus disalah satu alamat diatas? Bukannya udah berteman sama authornya??

Jawabannya adalah “Supaya author bisa membagi tugas antara privasi dan dunia ff ini”

Terus bagi para readers yang udah berteman sama author di facebook, kalian jangan khawatir karena “Author juga udah nge-add facebook kalian dengan akun facebook diatas” jadi kalian tinggal konfrim aja^^

Mungkin kalian kesel gegara, “lama update tapi sekalinya update sesuatu yang gak penting kaya gini

Maaf untuk itu, karena jujur aja author juga punya kesibukkan yang harus author jalanin.

Author juga merasa bersalah sama kalian dan admin ATSIT tapi mau gimana lagi.

Tapi tenang aja, jika semua lancar mungkin MRIMFL dan WIL? Akan auhtor lanjutkan

05 or 06

Untuk semua readers yang selalu sempat comment ff author, author Cuma mau bilang “Terimakasih dan pelukan sayang untuk kalian semua” dan untuk admin ATSIT “Gomawo Saeng dan lagi-lagi maaf belum lanjutin ff ini

Jujur aja, author mau rehat dari medsos sementara ini, tapi bukan berarti semua email dan pesan dari kalian gak author baca, bahkan author bales pesan2 kalian. Kok. (jadi itu rehat atau apa?)

Jika ada yang tidak bisa bersabar untuk menunggu kelanjutan ff author harap jangan menunggunya karena author gak mau ngebuat kalian ngerasa gak dihargain, karena author sangat-sangat menghargai kalian terutama untuk kalian yang selalu menyempatkan diri mencomment.

Bye^^

Maaf terlalu panjang.

40 comments on “Announcement from Author Amadea

  1. bakal kangen bgd ne sma FFnya author…
    semoga apapun yg smua kgiatannya lancar ya..
    #peluk author..
    fightaeng!!!!!

  2. thor , bisa ku dappattin password my rival chap 6? ku udah following thor di twitter ^^ moga dibaca yah ^^ .. ku bikin username ku @lutae_couple .. ku juga udah tweet thor ^^ .. moga dibaca deyh πŸ™‚

  3. Jadi fb yng Eonni Umin itu punya nya authoh?
    Yng pp nya pake poster ff MRIMFL kan aku kira ntu fb bukan punya author :3 πŸ˜€

    Aku selalu setia + sabar nunggu semua ff mu thor :* .fighting ^^

  4. ga pa2 kok thorr,,bisa d maklumi kok…
    tenang ja thorr.. aku pasti akan selalu menunggu ff author kok..karna ff authorr iittuuu qqeerreennnn banget..jd aku akan selalu menungguu…walaupun haruss sabarrr..hehehe..

    author tetap semangat okkk…

  5. Gak apa2 kok thor πŸ˜€
    kan author jga punya kesibukan di dunia nyata hehehe……
    Oke nanti aq bkl add author di fb soal.y aq cmn punya fb πŸ˜€ hehehe

  6. Gak ap2 kok thor… πŸ™‚
    Next chapnya ttap dtnggu kok thor,,

    Author yg pke pp nya poster MRIMFL kan thor ?? Udh nyangka sih dri awal… karna cma author yg nlis ff MTIMFL,, :3

    Ttap smangat ya thor!! ^^

  7. Tenang thorr, aku selalu setia nunggu ffmu mau sampe kiamatpun aku tunggu dirimu/plak
    pokoknya aku tetap setia menunggu ff author yang bikin aku penasaran plus jatuh cinta wkwk… Semangat thorr

  8. Gk sabar nunggu kelanjutan sama ff2 yg author buat
    Kapan2 aku mau tanya2 deh ke author kkk
    Selalu semangat ya thor buat kehidupan rlnya ^^

  9. Okedeh aku ngerti kok thor semua orang pasti punya kesibukan. Okee ntar aku follow twitternya yaa tapi follback ya thor hehe, keep writing thorr hwaiting! πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•

  10. huaahuaaaa…. author aku kangen MRIMFL ;(

    di tunggu update nya thor,,, kita selalu menunggu karya mu. πŸ˜€ fighting!!!

  11. Unnie ttep samangat yaaaaa … aku bener2 bakal memunggu unnie .. semoga seyeon momemt di chapter 7 lebih banyak .. hhe gomawo

Leave a Reply

