[FREELANCE] Forbidden Love (Introducing Cast + Teaser)


 

Forbidden Love (Introducing Cast’s and Teaser)

Author: Han Sung Young

Rating: PG 17

Lenght: Chaptered

Genre: Romance, School-life, Family, Friendship, Little bit Sad

Main Cast: Someone, Kim Taeyeon, Xi Luhan, Kim Yura

Support Cast: Find by yourself

Disclaimer: Semua cast milik orang tua mereka dan Tuhan YME. But this story is mine. Happy reading and sorry about typo’s.

Happy reading^^

Introducing Cast’s


#Someone

Lelaki tampan ini merupakan kakak dari Kim Taeyeon. Dia sangat menyayangi Taeyeon melebihi apapun. Namun seiring berjalannya waktu, namja ini mulai menyayangi Taeyeon lebih dari rasa sayang seorang kakak kepada adiknya. Yah, dia mencintai Taeyeon, ditambah dirinya yang mengetahui rahasia kelahiran Taeyeon hingga membuatnya merasa tak berdosa jika mencintai Taeyeon. Namun cintanya ini dilarang orang disekitarnya karena menganggap Taeyeon adalah adiknya sendiri. Tetapi namja ini tak akan menyerah, dia akan terus memperjuangkan Taeyeon hingga dia bisa mendapatkan adiknya itu sebagai kekasih atau mungkin pendamping hidupnya. Dia juga sering memanggil Taeyeon dengan sebutan, ‘My Little Princess’

 

#Kim Taeyeon

Gadis berusia 16 tahun ini bisa dibilang sangat ceria, tiada hari tanpa menebar senyum pada orang sekitarnya. Taeyeon memiliki kakak laki-laki yang sangat menyayanginya. Namun Taeyeon tak sadar jika ‘Oppa’ nya itu mencintai dirinya, dan Taeyeon juga tak mengetahui tentang kejadian saat dirinya dilahirkan. Taeyeon menyukai Xi Luhan yang merupakan temannya sendiri. Namun sayang, Luhan sama sekali tak pernah peka terhadap perasaan Taeyeon. Namun saat Luhan baru menyadari perasaannya, justru saat itu pula Taeyeon berusaha melupakan cintanya pada Luhan dan hanya ingin menganggap bahwa Luhan hanya temannya saja


#Xi Luhan

Namja tampan ini bisa dibilang sedikit sombong, hal itu dikarenakan dirinya yang begitu tampan dan terkenal. Baru satu tahun memasuki sekolah tak membuatnya sulit untuk menjadi terkenal. Luhan juga hanya mau berteman dengan Taeyeon, namun namja ini sama sekali tak menyadari perasaan Taeyeon yang sesungguhnya. Hingga suatu hari dirinya tau jika Taeyeon menyukainya dan dirinya yang juga mulai menyukai Taeyeon. Mulai saat itu dirinya selalu melarang Taeyeon agar tak terlalu dekat dengan ‘Oppa’ nya.


#Kim Yura

Gadis cantik dan juga seksi ini merupakan salah satu model terkenal di Korea Selatan. Walau dirinya satu angkatan dengan kakak Taeyeon tak membuat gadis ini tak berkembang dalam karirnya. Gadis ini menyukai kakak Taeyeon, Yura juga tak suka melihat kedekatan Taeyeon dan kakaknya yang bisa dibilang melewati batas seorang adik kakak. Yura selalu berusaha agar pria pujaannya tak terlalu dekat dengan Taeyeon.

Teaser

“Apa kau gila.? Dia adikmu sendiri, bagaimana bisa kau menyukainya.?”

“Kau ini berisik sekali, dia bukan adikku.”

“Mwo.? Apa maksudmu.?”

****

“Jangan terlalu dekat dengan kakakmu itu.”

“Wae eonni.? Mengapa aku tak boleh terlalu dekat dengan oppa.?”

“Karena aku menyukai kakakmu itu.”

“Lalu apa hubungannya dengan aku.?”

“Aku cemburu.”

“Tapi dia itu oppa kandungku sendiri eonni.”

****

“Mian sunbae, tapi sepertinya aku mengetahui rahasiamu.”

“Apa maksudmu.?”

“Kau menyukainya ‘kan.? Tenang saja, aku tak akan membiarkan sahabatku satu-satunya berkencan dengan kakaknya sendiri, sungguh tak logis.”

“Astaga Xi Luhan, aku tau kau mengatakan itu karena kau menyukai adik kecilku itukan. Dan bodohnya kau baru menyadari perasaan Taeyeon sekarang.”

****

“Taeyeon, kumohon dengarkan aku, aku tau ini sangat terlambat, tapi biarkan aku mencintaimu dan menumbuhkan kembali rasa cintamu padaku.”

“Mian, tapi semua telah berakhir. Aku kini hanya menganggap mu sebagai sahabatku saja, tak lebih. Lagi pula kita bisa tetap terus bersama walau hanya sebagai sahabat.”

“Wae.? Aku tau ini salahku, tapi biarkan aku mencobanya Taeyeon, aku tau kau masih mencintaiku.”

“Mian Lu, kita hanya sahabat.”

****

“Bukankah kau tau jika sejak awal aku sudah menyukaimu.? Bahkan aku mengatakan pada para wartawan bahwa sebentar lagi aku akan memiliki kekasih.”

“Dan aku sudah mengatakan sejak awal bahwa aku tak menyukaimu. Jika kau mengatakan apapun pada wartawan, maka itu bukan urusanku.”

“Mengapa kau melakukan ini eo.? Apa karena Taeyeon.? Sadarlah, dia adikmu sendiri, apa kata orang tua kalian jika kalian bersama.?”

“Kau tak tau apapun tentang hal ini. Jadi lebih baik diam!!”

****

“Wahh oppa, kau diberitakan berkencan dengan Yura eonni.”

“Tak usah difikirkan, itu sama sekali tak benar.”

“Wae.? Apa oppa tak menyukai Yura eonni.? Padahal Yura eonni sangat cantik, ditambah lagi dia seorang model.”

“Oppa tak perduli. Dan asal Taeng tau, oppa tak akan berkencan dengan siapapun sebelum Taeng juga memiliki kekasih.”

“Kenapa seperti itu.?”

“Tak papa, hanya saja oppa ingin memiliki kekasih jika Taeng juga sudah memiliki kekasih.”

-TBC-

Annyeong reader, aku bawa ff baru ya. Aku tau masih banyak ff aku yang belum terselesaikan, tapi aku juga nggak bisa nolak ide-ide yang datang dong. Aku juga bikin ff ini terinspirasi dari beberapa K-Drama.


Untuk cast utama namja nya, aku mau readers sendiri yang milih ya. Satu pesan aku, pilih namja yang cocok jadi kakaknya Taeyeon dan cocok sama karakternya disini. Untuk karakter bisa dikira-kira dari intro dan teaser nya.

Ini dia pilihan untuk cast namja:
*Kim Jongin
*Oh Sehun
*Park Chanyeol
*Kris Wu

Aku sengaja pilih cast nya dari member EXO semua. Kenapa begitu.? Karena aku fikir readers disini suka kalo castnya EXOTAENG. Tapi kalo ada yang mau merekomendasikan cast namja lainnya juga boleh kok, nanti akan aku fikir-fikir.

Oke, sekian dari saya. Jangan lupa Comment + Vote ya^^

See you in Chapter 1…


145 comments on “[FREELANCE] Forbidden Love (Introducing Cast + Teaser)

  1. Pingback: [FREELANCE] Forbidden Love (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  2. Yah komentnya telat, soal’nya langsung baca chap2, tadinya mau baekhyun ada di ff ini hehe, jadi cast utama,, tapi gak apa”lah

  3. Komentarnya telat ๐Ÿ˜€
    Teasernya bagus ๐Ÿ‘ Ceritanya juga menarik ๐Ÿ‘Œ
    Tingkatkan lagi ceritanya ^^
    Keep writing! Fighting!

  4. Halooo….
    Kenalkan aku readers baru
    Wah….keren banget cerita ya…
    Wah”taeyeon sangat manja banget dengan sehun…
    Aku akan selalu menunggu cerita inii penasaran dgn akhir cerita ini.. ๐Ÿ˜€

  5. sudahkah aku meninggalkan jejak dipreview ini ? entahlah aku lupa
    oke pertama aku berharap cast namjanya kyuhyun dan alhasil ketika chapter 1 keluar akhirnya cast yang terpilih sehun tapi gpp selama ada luge ๐Ÿ˜€ banyakin moment lutae sama sutae ya thorr ditunggu chapter” selanjutnya

  6. Pingback: [FREELANCE] Forbidden Love (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

  7. Pingback: [FREELANCE] Forbidden Love (Chapter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Pingback: [FREELANCE] Forbidden Love (Chapter 5) | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Pingback: [FREELANCE] Forbidden Love (Chapter 6 Teaser) | All The Stories Is Taeyeon's

  10. aku baru baca nih haha, soalnya aku baru nyari-nyari ff Taeyeon… eh ternyata ketemu ff ini yang bagus banget… aku telat ya hehe …. trasernya bagus banget…. aku si suka Oh Sehun…. cemistry sama Taeyeon cocock banget haha… fighting thor!!!!!

  11. annyeong. hahahahaha waduh, tadi saya sempet buka teaser chapter 6 dan kayaknya ff nya menarik huhu baru aktif lagi buat baca ff. curcol dikit gapapa ye. baca teaser yg ini kayaknya keren ya. jadu baru ngerti si sehun itu suka ama adek ndiri:3 oke, bakal aku baca chap selanjutnya yak:3

  12. Pingback: [FREELANCE] Forbodden Love (Chapter 6) | All The Stories Is Taeyeon's

  13. Aku dah nemu epep ini dari lama..dan kayaknya aku dah baca..tapi akhirnya baca lagi^^aku lupa udah ninggalin comment apa blm:3 mngkn comment aku tenggelem sama yg lain jadi comment lagi aja deh dari teasernya:’3
    Sehun suka taeyeon…Padahal mereka kakak adik..tapi,,kayaknya taeyeon bkn adik kandungnya deh..
    udah ah,,lama..mau terbang ke chapter 1 ahh~

  14. astagaaa penasaran thor sm siapa kakaknya taeyeon >.< kok ga ada baekhyun jd pilihan cast namjanya ๐Ÿ˜ฆ lanjut thorrr

  15. Pingback: [FREELANCE] Forbidden Love (Chapter 7) | All The Stories Is Taeyeon's

  16. aku baru mau baca nih, padahal dah lama tertarik. gara2 baca ada sedihnya jadi si urungin dulu deh.
    *abaikan curhat.

    semangat ya thor nulisnya biar cepet postingnya…
    hehehehe…

  17. Cast untuk oppa nya taeyeon emang paling bagus sehun,, ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
    Ceritanya bagus banget saeng..
    Keep writing ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’œ

  18. Siapa nih yg jadi castnya?? Dia pemeran utama ya di cerita ini?? Waw, menarik banget.
    Izin baca thor.. fiufiu~

Leave a Reply

