[FREELANCE] You Dont’t Know Love (Chapter 4)

 

You Don’t Know Love (Chapter 4)    

Author : Kkaepsong girl

Length : Chapterd

Rating : Pg -17

Genre : Romance

Main cast : – Kim taeyeon,Park Chanyeol,Byun Baekhyun

Othercast : Park Family, Kim Family, Kim Taehyung, Jessica Jung

Desclamer : Cerita ini hanyalah karangan author yang terinspirasi dari lagunya K.Will dengan judul yang sama,tapi ada beberapa bagian yang di rombak menjadi ‘mungkin’ hal yang baru.

Author’s Note : Bagi yang sudah baca di harapkan kritik dan saran ya?tapi kritiknya jangan pedes pedes (?)^-^ dan WARNING typo’s berterbangan.…Dan Makasih buat authornim yang udah mau ngepost ff ini again and again.Oh ya maaf atas segala kesalahan di dalam FF abstrak yang akan kalian baca di bawah ini..

 

**Happy Reading**

 

“Yeolli Oppa kita akan kemana?” Tanya Taeyeon penasaran tingkat dewa, karena sedari tadi Chanyeol tak mengeluarkan suara sama sekali hanya saja bibirnya terus saja mengukir lengkungan.

“Emmmm.. Entahlah kita lihat saja nanti.” Jawab Chanyeol singkat padat dan kurang jelas pastinya bagi Taeyeon yang kini menatap kekasihnya sebal. Akibatnya terjadilah keheningan disepanjang jalan menuju tempat yang dijanjikan menyisakan suara jangkrik di tengah dinginnya malam ini (Memang di korea ada jangkrik?…^^ Abaikan).

“Taraa, kita sudah sampai ayo turun.” Ujar Chanyeol ceria dan segera mendahului Taeyeon yang masih kukuh duduk di tempatnya semula.

“Chagi, kau tak ingin keluar ? Jangan sampai kau menyesal.” Tanya Chanyeol sekedar menggoda kekasihnya yang terlihat cemberut sedari tadi.

“Tidak,! Aku akan tetap disini saja” Jawab Taeyeon sinis dan tajam akurat.

“Ayolah, ada sesuatu yang harus kutunjukkan padamu chagi. Kalau kau tak mau turun percuma saja aku mengajak kau kesini. Ya..? Ya..? Ayolah…Jangan menekuk wajahmu seperti itu” Ujar Chanyeol merayu kekasihnya dan sedikit menarik – narik tangan kanan Taeyeon dari luar mobil. Chanyeol terus merengek pada Taeyeon selama bermenit – menit Chanyeol mengeluarkan jurus Aegyoo yang dipelajari dari teman – teman seperguruannya hingga akhirnya Taeyeon menyerah dan mengikuti kemana Chanyeol pergi.

 

Mereka berjalan bergandengan tangan menelusuri setiap arus sungai yang mengeluarkan bunyi gemericik air penenang jiwa.Senyum tak pernah lepas dari wajah keduanya, mereka saling mengobrol dan mengeluarkan argumentnya masing – masing hingga Taeyeon seketika menyadari sesuatu hal yang janggal terjadi ditempat ini.

“oppa, kenapa disini sepi sekali ya?” Tanya Taeyeon menolehkan kepala kekanan dan kekiri (lihat becakku lari bagaikan tak berhenti becak – becak coba bawa saya ^^ Ok Abaikan^^)

“Aku sudah mengusir semuanya, aku tak ingin ada gangguan. Aku juga sudah menyiapkan polisi diujung sana” Jawab Chanyeol santai

“Wah, Namja Gila…” Gumam Taeyeon “Nhe?” Tanya Chanyeol yang untung saja tak mendengar gumamman Taeyeon barusan

“Oh, Ah Tidak Tidak,!” Jawab Taeyeon melambaikan kedua tangannya. Dibalas anggukan mengerti dari Chanyeol.

“Chagi, Apa kau mencintaiku dengan tulus?” Tanya Chanyeol setelah mereka saling terdiam beberapa saat.

“Hemm?” Tanya Taeyeon memastikan sambil menolehkan kepalanya menghadap sang kekasih. Chanyeol menghentikan langkah kakinya dan membawa mata Taeyeon untuk menatapnya dengan kedua tangan Chanyeol yang memegang kedua pundak Taeyeon. Mau tak mau kini Taeyeon menatap mata Chanyeol dalam mencari jawaban.

“Apakah kau mencintaiku dengan tulus Taeyeon-ah. Kau tahukan, aku tak bisa melepaskanmu. Dulu aku memintamu menjadi kekasihku hanya dengan ucapan, tanpa bunga,cincin atau apapun itu yang biasa digunakan kaum adam lainnya. Tapi kau harus tahu aku sangat serius. Jadi sekarang aku bertanya ulang padamu. Apakah kau mencintaiku dengan tulus?” Tanya Chanyeol lagi dengan mata sendunya menatap dalam mata Taeyeon. Taeyeon segera tersenyum setelah mendengar pertanyaan konyol kekasihnya.

“Aku sangat tulus oppa. Untuk apa aku menerima seorang namja yang saat itu memintaku menjadi kekasihnya tanpa modal apa – apa dan sekarang hubungan mereka sudah berjalan cukup sebentar memang hanya satu tahun sampai sekarang. Tapi, aku tahu dia tulus jadi aku juga mencintainya dengan tulus” Jawab Taeyeon pasti dengan senyum tulusnya. Chanyeol menarik kedua sudut bibirnya mendengar penuturan sang kekasih itu. Segera ia Tarik sang pujaan hati kedalam pelukan hangat di dinginnya malamini.

“Gomawo Chagia. Kau selalu bisa membuatku bahagia..” Ujar Chanyeol mempererat pelukannya

“Cheonmayo oppa. Eh ngomong – ngomong, untuk apa oppa mengajakku kesini?” Tanya Taeyeon penasaran.

“Ah, iya aku hampir lupa. Chagi kau duduk dulu disini ok? Jangan alihkan pandanganmu kemana – mana, dan pakai ini” Ujar Taeyeon memakaikan hendset ketelinga Taeyeon dan segera memutar lagu rock dengan Volume kencang. Taeyeon memandang chanyeol heran.

“Aku segera kembali” Tambah Chanyeol lagi setelah sedikit mengecup kening Taeyeon dan segera berlari meninggalkan Taeyeon ditempat yang harusnya ramai menjadi sepi ini.

“Apa – apaan namja itu, aishh telingaku bisa tuli mendengar lagu ini” Gumam Taeyeon dan segera melepaskan hendset itu dari telinganya. Kini Taeyeon hanya bisa menatap jenuh sekelilingnya yang sepih sambil mengayunkan kakinya bertanda bosan.

Namun saat pandangan Taeyeon menatap kearah jembatan The Banpo Bridge matanya langsung terbelalak kagum setelah melihat air terjun Rainbow yang keluar dari sisi jembatan itu…

“Wah Cantiknya..” Ujar Taeyeon terkagum – kagum den segera berdiri dari duduknya.. Tak habis disitu, Sungai Han yang semula sepi dan hanya diterangi beberapa lampu taman seketika berubah menjadi taman lampu setelah deretan lampu hias mengelilingi Taeyeon dan sepanjang sungai Han yang tak luput dari pandangan kagum seorang Kim Taeyeon. Kini Taeyeon lebih membuka lebar mulutnya kagum melihat pamandangan malam disekitarnya.

“Wah Daebakk” Ujar Taeyeon lagi sambil membalikkan badannya melihat sekeliling. Namun saat ia kembali mengarahkan pandangannya kedepan ia dikejutkan dengan keberadaan seorang pria menggunakan setelan jas yang rapi dan senyum mengembang tengah menatap kearahnya.

“oppa..” Gumam Taeyeon lagi dengan senyum matanyayang hampir menangis bahagia. Lelaki didepannya menjentikkan jari memberi komando. Seketika suara alunan instrument music menggema disekitar sungai Han itu, terdengarlah suara has pria itu bernyanyi secara live didepan kekasihnya dengan didampingi sekitar 30 orang polisi berseragam lengkap yang ikut menari secara masal dihadapan Taeyeon saat ini.

 

 

Love oh baby my girl

Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon

Naui shinbu shini jushin suhnmul

Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo

Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido

Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh

Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh

Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)

Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)

Nuhreul jikyuhjulge (My love)

Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup

Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre

I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh

Saranghaneun naui gongju Stay with me

Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh

Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)

Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan

Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh

Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge

Would you marry me?

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)

Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[Semua polisi berseragam itu ikut menyanyi]

Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)

Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

Chanyeol lebih maju kedepan mendekati kekasihnya

Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo

Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo

Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang

Naui geudae jikyuhjulgeyo

Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo

Woori suhro saranghagiro geuppuniya

Nawa gyuhrhonhaejullae? I do

 

 

Kini Chanyeol tepat berada dihadapan sang kekasih yang tengah menahan tangis harunya karena bahagia yang meluap – luap melihat apa yang dilakukan namjachingunya saat ini. Berlutut didepannya dengan sebuah kotak persegi berwarna merah dengan sebuah cincin didalamnya oh, jangan lupakan setangkai mawar putih juga menambah aksesoris acara ini.

“Aku tahu ini terlalu cepat, Bahkan ini baru satu tahun seperti katamu tadi. Tapi, kau harus tahu bahwa aku sangat tulus, dan akan selalu tulus mencintaimu sepenuh hati. Memang tidak ada makan malam romatis seperti pasangan muda lain dan hanya inilah yang bisa kupersembahkan untukmu.

So, Would You marry Me Kim Taeyeon?” Ujar Chanyeol tulus mengangkat bunga bawar dan cincin yang telah ia persiapkan. Kata sederhana itu telah membuat benteng pertahanaan Taeyeon kebobolan karena kini setetes air mata jatuh dari kelopak indahnya.

“Yes oppa I Do” Jawab Taeyeon yakin dan dengan senyum ditengah air mata bahagiaya. Chanyeol berdiri dari sujudnya (?) dan segera memakaikan cicin putih berukirkan nama Park Chanyeol itu di jari manis Taeyeon dan memberikan mawar putih itu pada calon istrinya. Taeyeon tersenyum dan memeluk tubuh tinggi Chanyeol dengan erat.

“Gomawo, ini adalah malam yang tak terlupakan pukul 09:00 kst tanggal 2 januari 2014” Ujar Taeyeon didalam pelukan Chanyeol. Para polisi tadi bertepuk tangan meriah melihat sepasang sejoli yang tengah dimabuk cinta dihadapan mereka. Chanyeol melepaskan pelukannya dan menghadap kearah para polisi tadi.

“Gomawoyo Chingguya, aku sangat berhutang budi pada kalian” Ujar Chanyeol sambil tersenyum. Tangan kanannya masih memeluk Taeyeon erat.

“Santai saja Chanyeol-ah tak usah sungkan. Kami kan temanmu. Jadi jika butuh apa – apa lagi hubungi kami ok. Kami pergi tugas dulu, Selamat persenang senang” Ujar Salah satu polisi tadi sembari melambaikan tangan dan beranjak dari tempat itu.

“Annyeong Chanyeol-ah”

“Jaga dia baik – baik”

“You are The Best Park Chanyeol”

“Lain kali kita berjumpa lagi”

“Hubungi aku jika ada apa – apa” Yah itulah kalimat penutup dari para polisi yang membantu Chanyeol dalam misinya. Chanyeol membalasnya dengan melambaikan tangan begitupula dengan Taeyeon.

“Jadi, kapan kita harus menikah? Besok?” Tanya Chanyeol jahil pada gadis dalam dekapannya.

“Mwo! No No No” Jawab Taeyeon menggelengkan kepalanya.. Chanyeol memandang Taeyeon dan segera memeluknya lagi lebih erat.

“Saranghae Taeng-ah You Make my Life Complete ” Gumam Chanyeol

“Nado oppa” Jawab Taeyeon seadanya. Chanyeol sedikit menjauhkan tubuhnya dari Taeyeon dan lekas mendaratkan bibirnya ke bibir calon istrinya itu. Sekedar menempel saja karena mereka juga tahu kondisi dan situasi sekarang.

 

 

Jederr…Jederr..Jederr

 

Bunyi kembang api itu berhasil melepaskan bibir keduanya, Taeyeon kembali memandang kagum pada pemandangan yang kali ini berada diatasnya

“Wah, Yeppoda” Gumam Taeyeon senang

“Emm..Kau senang?” Tanya Chanyeol sambil merangkul pinggang ramping kekasihnya

“Sangat !!Gomawo oppa.” Palas Taeyeon memandang Chanyeol dalam

“Cheonma Chagi” Balas Chanyeol dan mereka kembali mengarahkan pandangan mereka kearah kembang api itu..

 

Didalam hati Chanyeol ia sedang dilanda kebingungan akunt akibat peristiwa ini, Untung saja Taeyeon tak menyadarinya

“Dari mana datangnya kembang api itu? Perasaan aku tak memikirkannya. Ah sudahlah anggap saja ini berkah dari tuhan” Ujar Chanyeol dalam hati

 

 

****Other Place

 

 

“Aishh.. kapan ini berakhir. Sampaikapan aku harus meluncurkan kembang api ini. Sudah besar berat lagi..Huh Dasar kembang api menyebalkan” Rutuk Jungsoo kesal, memang ia lah yang sedari tadi menyalakan kembang api super ini belum lagi ia diperintahkan untuk merekam setiap tindakan Chanyeol adiknya pada Taeyeon calon adik iparnya karena perintah eommanya. Padahal ia dan istrinya Haera sekaligus putri kecilnya baru saja tiba dikorea. Namun ia harus rela dimakan semut dan segala macam hewan kecil lainnya ditengah semak – semak.

“Arrgghh…Tahu begini lebih baik aku pulang kekorea besok saja” Makinya dengan wajah yahhh begitulah silahkan dibayangkan sendiri.

 

******

You Don’t Know Love

 

 

“Chagi, kau mau menemui eomma? Ia sangat merindukanmu dan aku terus – terusan dipaksa untuk membawamu kerumah” Tanya Chanyeol pada Taeyeon yang kini selalu tersenyum menatap bunga mawar putih itu.

“Nhe, Eommonim sudah pulang? Wah Daebak oppa kenapa tak bilang. Baiklah tujun kita sekarang kediaman Park Family! ” Pekik Taeyeon semangat. Chanyeol ikut tersenyum menatap calon istrinya itu.Ia segera melajukan mobilnya menuju ke kediaman keluarga Park sesuai perintah kekasihnya eh..ralat calon istrinya.

 

Tok..tok…tok

 

“Tunggu sebentar. Wah Taeyeon-ah” Pekik Haera girang setelah melihat calon adik iparnya berdiri dibalik pintu lewat layar monitor. Segera ia membuka pintu bercat putih itu menampakkan sepasang pria dan wanita yang tengah berdiri tegap disana.

“Taeng-ah” Sapa Haera senang.

“Eonni..” Sapa Taeyeon pula dengan nada sendu dan segera memeluk Haera yang telah merentangkan tangannya

“Bhogoshipoh Taengo, lama tak jumpa” Ujar Haera ditengah pelukannya.”Nado eonni” Balas Taeyeon pula. Kedua wanita itu melepaskan pelukannya

“Ayo masuk, diluar dingin bukan” Haera segera membawa Taeyeon memasuki rumah mewah kebanggaan keluarga Park

“Apa gunaku disini?” Ratap Chanyeol yang masih mematung didepan pintu.

“Wah lihat siapa yang datang Sulli-ah” Ujar Mrs.Park sambil menggendong cucu pertamanya. Sulli tersenyum melihat eonninya datang.

“Duduklah Taeng-ah sudah lama kita tidak mengobrol seperti ini” Ujar Mrs.Park

“Nhe eommonim, oh iya Haera unnie kapan tiba di Korea?” Tanya Taeyeon penasaran

“Baru tadi Sore Taeng-ah” Jawab Haera dengan seyum tulusnya

“Hanya dengan sulli ? Kemana Jungsoo oppa ? Dari tadi aku tak melihatnya” Tanya Taeyeon lagi

“Wae ? Kau merindukkannya ? Taengo, kau tak bermaksud selingkuh didepankukan?” Tanya balik Haera dengan nada mengintimidasi dan sedikit memajukan tubuhnya ke Taeyeon yang kini sedikit menarik tubuhnya kebelakang.

“Ethooooo” Gumam Taeyeon agak ngeri karena tatapan Haera itu. “Asihh…Kau ini. Aku hanya bercanda tak usah dianggap seserius itu ” Ujar Haera setelah menjauhkan tubuhnya dari Taeyeon

“Dan untuk menjawab pertanyaanmu tadi. Aku kemari dengan Sulli dan Jungsoo oppa tapi kini Jungsoo oppa mendapatkan misi dari eomma jadi ia pergi keluar sebentar untuk menjalankan misi rahasianya itu.” Tambah Haera sembari tersenyum tulus

“Nhe, JungSoo memang dapat diandalkan” Ujar Mrs.Park sambil menggendong Sulli yang kini tengah tertidur lelap karena sedari tadi gadis kecil itu memang terlihat sesekali memejamkan matanya dan menguap.

“Oh Begitu.” Sahut Taeyeon sambil mengangguk – anggukkan kepalanya tanda mengerti

“Nah sekarang kita membahas soalmu Taeng-ah. Bagaimana tadi?” Tanya Haera penasaran diikuti dengan wajah meminta penjelasan dari Mrs.Park

“Tadi ? Apa?” Tanya Taeyeon yang tak mengerti. “Ishh..Kau ini jangan pura – pura tak mengerti. Tadi Chanyeol melamarmu kan ?” Tanya Haera menggoda

“Nhe? Darimana Eomma dan unnie tahu?” Tanya balik Taeyeon

“Aigoo Kim Taeyeon…Tentu saja kami sekeluarga tahu, Bahkan eomma dan appamu yang ada di Jerman pun tahu Taeng-ah” Ujar Haera sebal

“Wah Jhinjja? Chanyeol oppa yang cerita?” Tanya Taeyeon lagi

“Bukan Chanyeol. Tapi adik iparku” Jawab Haera sakratis.

“Unnie memiliki suami lain? Omana….Bahkan unnie berbicara didepan eommanin” Ujar Taeyeon menutup mulutnya tak percaya membuat Haera sekaligus Mrs.Park menatap Taeyeon tak percaya.

“Emmm…Haera Taeng-ah Eomma harus kekamar Sulli dulu. Kalian lanjutkan mengobrolnya” Ujar Mrs.Park dengan senyum anehnya.

“Nhe..Eommanim juga harus istirahat” Ujar Taeyeon dengan senyum tulusnya. Kini Mrs.Park telah meninggalkan Taeyeon dan Haera di ruangtamu keluarga Park

“Taeyeon-ah, aku bingung kenapa bisa Chanyeol bertahan denganmu” Tanya Haera terkagum – kagum. “Entahlah…..” Jawab Taeyeon enteng

 

“Aku pulang” Ujar sebuah suara dari arah pintu.

“Oh Jungsoo oppa. Kenapa baru pulang?” Tanya Haera menghampiri suaminya.

“Ada sedikit urusan dengan misinya” Jawab Jungsoo mengelus rambut istrinya dengan senyum. Kini pandangan Jungsoo beralih kearah seorang yeoja yang telah ia kenal tentunya.

“Sudah disini lama Taengo ?” Tanya Jungsoo dengan seyum khasnya

“Baru saja oppa” Jawab Taeyeon santai dan membalas senyum Jalon kakak iparnya.

“Begitukah ? Ingin menginap Taeng-ah?” Tawar Jungsoo dengan senyum jahilnya

“Nhe?…” Tanya Taeyeon kurang mengerti

“Sekarang sudah jam 11:00 kst Taeng” Jawab Haera santai melihat jam tangan yang melingkar di tangan Jung Soo

“Oh baru jam 11 unnie….NHE???” Ujar Taeyeon dengan mata terbelalak kaget setelah mengetahui kelambat otaknya tadi .

“Mau kupanggilkan Chanyeol untuk mengantarmu? Atau kupanggilkan eomma untuk menanyakan kamar untukmu ?” Tanya Jungsoo lagi mendekati Taeyeon.

“Aniya, aku akan mencari Chanyeol oppa untuk mengantarkanku pulang oppa” Jawab Taeyeon sembari beranjak mencari orang yang ia maksud tadi. One Step Two Step Taeyeon kembali membalikkan tubuhnya dengan senyum anehnya yang tak tertandingi itu.

“He…he..Ngomong – ngomong Eonni, Chanyeol oppa dimana ya?” Tanya Taeyeon lagi yang dibalas gelengan kepala sambil berdecak lidah oleh Jung soo dan senyum aneh dari Haera

“Sudah kuduga kau akan bertanya begitu Taeng-ah. Chanyeol sedang bersama eomma di kolam renang, Langsung saja kesana. Sudah tahukan letaknya?” Tanya dan penjelasan langsung dari Haera

“Emm…Gomawo Eonni, oppa” Jawab Taeyeon dan segera melanjutkan langkahnya yang tadi sempat terhenti karena keteledorannya. Lama ia menolehkan kepala kekanan dan kekiri akhirnya ia menemukan secerca harapan yang ia dapat. Dari arah pintu disamping kanannya, terdengar galak tawa dari seorang wanita dan pria yang Taeyeon yakini itu Chanyeol calon suaminya dan Eommanya.

“Chanyeol oppa, eommonim ” Sapa Taeyeon setelah memasuki arena kolam renang yang kini ditempati oleh sepasang ibu dan anak. Chanyeol dan Mrs.Park segera mengalihkan pandangannya keasal suara seorang yeoja yangsudah pasti mereka kenali.

“Oh Taeng-ah, ada apa?” Tanya Mrs.Park. Taeyeon melangkahkan kaki – kakinya menduduki tempat duduk yang kosong tepat disamping Chanyeol. Chanyeol menatap Taeyeon hingga Taeyeon kini duduk tepat disebelahnya.

“Aku ingin pamit pulang dan meminta Chanyeol oppa untuk mengantarku Eommoni. Boleh?” Jawab Taeyeon dengan senyum malunya, Chanyeol yang dari tadi menatap Taeyeonpun meraih tangan gadis itu yang kini berada dipaha Taeyeon menggenggamnya erat. Taeyeon mengalihkan pandangannya kearah Chanyeol yang kini tersenyum menatapnya dan membalas senyum tulus itu.

“Sebaiknya kau menginap disini saja Taeng-ah, ini sudah terlalu malam untuk seorang gadis dan seorang pria berada dalam satu mobil dan hanya Berdua” Jawab Mrs.Park menggoda dan berusaha merayu calon menantunya itu.

“Tapi eomma….”

“Ingin menjadi menantu durhaka Taeng-ah?” Goda Mrs.Park lagi memotong protes Taeyeon.

“Lagipula, kau tahu kalau Eomma tak bisa dibantah Taeng-ah turuti saja” Bisik Chanyeol pelan ketelinga Taeyeon, Taeyeon kembali menatap Chanyeol setelah tadi sempat mengalihkan tatapannya.

“Taeng-ah ayolah, Eomma sudah lama tak bersama denganmu, ok? Promise? Semalam ini saja. Ini sudah terlalu malam untuk pulang kerumah Taeng-ah” Rayu Mrs.Park lagi

“Jika aku menginap aku harus tidur dimana eommanim?” Tanya Taeyeon memelas, Karen ia tahu kamar yang selama ini kosong di keluarga Park telah terisi dengan kehadiran Jungsoo beserta istrinya, sedangkan kamar tamu sendiri masih dalam tahap pengecatan..

“Hoammm….Kau tentukan saja Chanyeol-ah Eomma sudah mengantuk” Jawab Mrs.Park dengan senyum jahilnya pada anak bungsu keluarga Park. “Nhe eomma” Jawab Chanyeol sambil tersenyum kearah ibu tersayangnya. Kini di Tkp hanya menyisakan sepasang remaja yang tengah dimabuk cinta itu sementara Jungsoo dan Haera diyakini telah memasuki alam mimpinya.

“Baiklah, Ayo kita tidur chagi” Ajak Chanyeol sembari bangkit berdiri dan sedikit menarik tangan Taeyeon yang sedari tadi ia gennggam.

“Tapi aku harus tidur dimana oppa?” Tanya Taeyeon masih duduk di tempatnya semula. “Tentu saja dikamarku, Mau dimana lagi? Mau tidur dengan Jungsoo Hyung dan Haera Noona?” Jawab Chanyeol ditambah sedikit bumbu senyum menggodanya..

“Tapi…..”

“Chaa kajja…” Potong Chanyeol dan segera membawa Taeyeon menuju pembaringannya (?).

 

*********

You Don’t Know Love

 

Sesampainya mereka dilantai dua dikeluarga Park, tepatnya di kamar pribadi dari anak bungsu keluarga ini bernama Park Chanyeol masuklah sepasang muda – mudi dimabuk cinta itu.

“Kamarmu tak berubah ya oppa” Ujar Taeyeon setelah berkeliling melihat tiap sudut dan sisi – sisi kamar kekasihnya itu.

“Tentu, kamar ini akan berubah tataannya setelah nanti istriku yang merapihkannya bukan pelayan di rumah ini” Jawab Chanyeol enteng. Taeyeon berbalik menghadap Chanyeol dengan pandangan tajam dan sebuah bingkai foto bergambar dirinya dan Chanyeol yang terlihat sangat mesra di tangannya.

“He..he…mian” Ujar Chanyeol mengecilkan suara bas miliknya. Taeyeon segera mengembalikan tatapannya seperti semula setelah ia merasa bahwa ialah yang menang di pertarungan tak langsung tadi. Segara ia menaruh bingkai foto tadi ditempat semula, Kaki – kakinya kembali menelusuri setiap sudut kamar kekasihnya itu hingga kini ia berdiri disebuah meja dimana terdapat sebuah laci yang didalamnya terdapat sebuah album foto bersampul biru.

Tangan – tangan Taeyeon beralih mengambil album foto tersebut dan membawanya kearah Chanyeol yang sedari tadi tengah duduk memandanginya dengan kaki diselonjorkan (?) dan punggungnya menempel ke susunan bantal yang ia tumpuk rapih. Taeyeon beranjak naik ke kasur ukuran King Size itu dan membaringkan kepalanya di kedua paha Chanyeol menyamankan posisi berbaringnya.

Dibukanya lembar pertama album foto itu dan, tampaklah foto keluarga Park dimana Park Jungsoo belum menikah dengan kakak ipar Chanyeol sekarang Lee Haera, yang kini telah berubah marganya menjadi Park Haera. Lembar selanjutnya berisi beberapa foto saat Chanyeol dan Taeyeon dimasa sekarang, sampai pada foto saat Chanyeol kecil yang tengah berdiri berpelukan dengan seorang yeoja manis berambut panjang tersenyum menghadap kearah kamera.

“Siapa ini oppa?” Tanya Taeyeon sambil mendongakkan kepalanya menghadap sang kekasih yang sedari tadi hanya menatap dan mengelus lembut rambut panjang Taeyeon.

“Mana?” Tanya Chanyeol balik, karena dia memang belum melihat foto yang dimaksudkan oleh Taeyeon tadi. “Yeoja yang ini oppa” Tunjuk Taeyeon pada salah satu foto yang tadi sempat membuatnya agak sedikit…emmm..yah begitulah….

“Oh…Dia sahabatku saat kami sekolah dasar, namanya Jessica Jung. Sekarang ia di China bersama keluarganya” Jawab Chanyeol menatap mata Taeyeon dengan tangannya yang masih saja setia melakukan aktifitasnya mengelus lembut rambut Taeyeon.

“Sahabatmu? Ceritakan lebih jelas oppa” Pinta Taeyeon sembari duduk menghadap Chanyeol dan segera meletakkan album foto tadi di meja samping tempat tidur.

“Emmm, bagaimana kalau sambil berbaring? Kalau tidak begitu, aku jamin Taeng-ah kau takakan tidur sampai pagi bukan?” Tawar Chanyeol sedikit menyindir.

“Ya..ya baiklah” Pasrah Taeyeon menyusul Chanyeol yang telah berbaring terlebih dahulu dengan tangan yang ia julurkan untuk menarik Taeyeon.

“Yakkk!!!…Mwoya. Kenapa oppa menarikku?” Hardik Taeyeon yang kini berada dalam dekapan hangat Chanyeol

“Katanya ingin tahu tentang Jessica, yasudah ssstttt” Jawab Chanyeol santai sembari mengeratkan pelukannya. “Emmm” Jawab Taeyeon menganggukkan kepalanya dan menyamankan posisinya didalam pelukan sang kekasih yang ‘mungkin’ akan menjadi suami sekaligus ayah dari anak – anaknya nanti.

“Jadi. Jessica itu sahabatku sejak kecil. Kami selalu bersama saat bermain bahkan, dia juga pernah menginap disini. Tapi saat kami mulai memasuki jenjang SMP keluarga Jung dan Jessica pindah ke China karena Ayah Jessica dipindah tugaskan kesana. Jadi, kami berpisah disaat itu dan belum pernah bertemu sampai saat ini. Bahkan kami belum ada komunikasi sampai saat ini. Akupun tak tahu bagaimana kabarnya.” Ujar Chanyeol panjang lebar dengan tengannya yang selalu hobi merapikan rambut Taeyeon.

“Apakah oppa pernah suka pada Jessica-ssi?” Tanya Taeyeon sembari mendongakkan kepalanya menatap pada Chanyeol.

“Sepertinya begitu. Dia First Love oppa” Jawab Chanyeol balas memandang kearah Taeyeon yang sekarang memandang taksuka kearah Chanyeol. Chanyeol sedikit merasakan kantuk dan matanya sekarang hanya bertegangan rendah. Terlihat Chanyeol beberapakali berusaha menahan matanya agar tak terpejam.

“Oppa jangan tidur dulu, aku masih banyak pertanyaan. Oppa~…Oppa” Cegah Taeyeon mempertahankan kesadaran Chayeol.

“Aigoo Chagi.. Oppa sudah mengantuk. Lagipula besok kita ada jadwal bukan,? Lebih baik sekarang Taengku ini segera tidur juga”Ujar Chanyeol dengan suaranya yang serak

“Ayolah oppa, tahan sedikit ya? Ya?” Rayu Taeyeon mengguncangkan tubuh Chanyeol sedikit merayunya.

“Nhe..nhe. Tiga pertanyaan malamini ok?” Jawab Chanyeol yang berhasil membuat senyum merekah di paras manis milik Taeyeon.

“Yes..Baiklah pertanyaan pertama, Jadi saat Jessica-ssi tidur disini dia tidur dengan oppa?” Tanya Taeyeon langsung. “Tidak” Jawab Chanyeol singkat.

“Ishhh..Jawaban macam apa itu tak memuaskan. Lalu dia tidur dengan siapa oppa?” Tanya Taeyeon lagi. “Ia tidur dengan eomma” Jawab Chanyeol lagi singkat. Taeyeon sedikit mendengkus tidak suka akibat merasa kurang puas dengan jawaban – jawaban singkat dari Chanyeol.

“Oppa bilang Jessica-ssi First Love oppa, lalu apakah oppa pernah emm…itu…emm.. Chu…chu chu?” Tanya Taeyeon lagi agak sedikit ragu dengan jarinya yang diperagakan seperti orang berciuman.

“Tidak” Jawab Chanyeol lagi dengan matanya yang sudah tertutup sempurna. “Aihh..oppa bisa tidak jawab yang bisa memuaskan ya? Menyebalkam. Ah sudahlah Lalu siapa First kiss oppa?” Tanya Taeyeon lagi.

“Aku sudah menjawab tiga pertanyaan Taeng-ah. Selamat tidur” Jawab Chanyeol memposisikan tidurnya yang nyaman.

“Aishh..oppa tinggal jawab saja pertanyaanya gampang kan?oppa…oppa..oppa” Ujar Taeyeon dengan sedikit mengguncangkan tubuh Chanyeol yang masih memeluk tubuh mungil taeyeon. “Aishh..” Karena tak berhasil memaksa Chanyeol, Taeyeon malah membalikkan badan membelakangi Chanyeol. Merasa orang yang dipeluknya melepaskan diri, Chanyeol menyunggingkan senyum dan segera mendekap Taeyeon dari belakang.

“First Kissku terjadi dengan seorang gadis bernama Kim Taeyeon, Kau pasti mengenalnya Chagi. Sudahkan Jhallja” Gumam Chanyeol. Mendengar itu Taeyeon segera membelikkan tubuhnya menghadap Chanyeol.

“Jeongmalyo oppa?” Tanya Taeyeon lagi meyakinkan. “Emm” Jawab Chanyeol menganggukkan kepalanya.

“Wahh gomawo oppa. Tapi mian, First Kiss Taeyeon sudah ia lakukan dengan adiknya” Goda Taeyeon

“Benarkah, tidak adil. Taeyeon melakukan dengan adiknya apakah Chanyeol harus melakukan dengan Hyungnya?” Tanya Chanyeol menanggapi godaan Taeyeon.

“Lakukan saja dengan hyungmu. Tapi oppa Saranghae” Ujar Taeyeon

Chup

Segera Taeyeon mengecup bibir Chanyeol singkat.

“Nado” Jawab Chanyeol pasti. “Chaa… sekarang Time To Sleep mimpi indah chagi” Tambah Chanyeol segera kembali memeluk tubuh Taeyeon erat.

“Sweet dream oppa” Jawab Taeyeon. Kini Taeyeon dan Chanyeolpun telah memasuki alam mimpi masing – masing.

 

*****

You Don’t Know Love

 

“Taeyeon-ah, tolong bangunkan Chanyeol ya, Sampai kapan anak malas itu akan bangun jika tak ada yang merecokinya?” Ujar Mrs.Park pada calon menantunya yang tengah menyiapkan piring di meja makan. “Nhe eomanim” Jawab Taeyeon meletakkan piring terakhirnya. Kini Taeyeon dengan santainya berjalan kearah lantai dua dimana ada kamar Chanyeol disana.

Kreekk~~~ (Bunyi pintu)

“Haish namja ini” Gumam Taeyeon sedikit menyunggingkan senyum manisnya setelah melihat calon suaminya masih bergelut dengan selimut dan guling kesayangannya,.

“Sepertinya oppa akan lebih mencintai guling itu daripada aku” Gumam Taeyeon lagi melihat Chanyeol dengan wajah kusutnya tengah memeluk erat gulingnya itu.

“Oppa…..oppa…oppa..Irreona. Sampai kapan kau akan terus tidur? Sarapannya sudah siap tahu. Kasihan Eomma sudah menyiapkannya sedari tadi.” Ujar Taeyeon dengan sedikit mengguncang tubuh Chanyeol. “Oppa…Palli…Bangun ~ Bangun~ Bangun~ Oppaaaaa..” Rengek Taeyeon mulai tak sabar.

“Enghhhh…Hoamm. Morning Chagi” Sapa Chanyeol dengan suara serak berat nya. “Akhirnya tuan muda Park kita ini bangun juga” Sindir Taeyeon. “Emmm…” Balas Chanyeol santai

“Chhaaa..Ayo sarapan oppa. Eomma sudah menyiapkannya dari tadi” Ajak Taeyeon sembari beranjak berdiri dari tempat tidur. Namun, belum sempat ia beranjak berdiri sebuah tangan kokoh dengan ukuran lebih besar dari pada miliknya itu menarik Taeyeon hingga mengakibatkan siempunya tangan pun ikut tertarik.

“Kyaa…” Pekik Taeyeon kaget. Setelah Taeyeon berhasil dijatuhkan, Chanyeol segera merangkak memeluk Taeyeon erat seolah tak ingin melepaskannya.

“Yakkk!! Oppa, ayoo bangun~~ Jangan tidur lagi” Ujar Taeyeon sedikit menepuk – nepuk pelan pipi Chanyeol.

“Ayolah Chagi sebentar lagi, Ya?” Ajak Chanyeol sedikit merayu dengan mata yang terpejam bagai anak kecil yang menuntut kehangatan dari ibunya. “Kasihan eomma oppa, sudah menunggu sejak tadi” Cegah Taeyeon lagi, agar Chanyeol tak menutup mata melanjutkan pekerjaannya yang tertunda yaitu Sleep.

“Lalu kau tak kasihan pada calon suamimu yang tampan ini? Biarkan aku tidur sebentar lagi ya, lagipula jadwalmu nanti siang bukan?” Jawab Chanyeol yang lagi – lagi dengan suara bassnya yang serak. Taeyeon diam tak menjawab bantahan Chanyeol tadi, entah kenapa iapun merasakan sedikit kasihan juga pada kekasihnya ini, tangan mungil Taeyeonpun meyusul untuk memeluk pinggang Chanyeol sekedar memberikan ketenangan. Merasa tak ada lagi bantahan dari Taeyeon, Chanyeol tersenyum sembari memejamkan matanya kembali. So…. Tertidurlah mereka berdua dengan posisi berpelukan layaknya teletubis di jaman anak – anak dulu.

 

******

You Don’t Know Love

 

“Aishh kemana perginya dua anak bandel itu? Sebenarnya apa yang mereka lakukan sih?” Gumam Mrs.Park ditengah perjalananya menuju kamar sang putra.

~Kreekkkk~

Dibukanya satu – satunya penghalang di antara lorong dan kamar sang putra bungsu keluarga Park. Terlihat dua orang muda dimabuk cinta tengah tidur dengan lelapnya.

“Haishh….Anak jaman sekarang. Padahal Taeyeon sendiri yang masak, sekarang malah ia yang tertidur..Ck..ck..ck” Gumam Mrs.Park sembari melipat kedua tangannya di dada dan sedikit berdecak melihat adegan romantic yang dilakukan anaknya dan calon menantunya.

“Kali ini ku maafkan kalian, tapi lain kali..Akan kufoto adegan ini dan kusebarkan di internet ha..ha..ha” Tambah Mrs.Park sedikit tertawa dengan membungkam mulutnya, namun tiba – tiba ia terbelalak dan segera teringat akan sesuatu.

“Foto?…..Kenapa tak sekarang saja di fotonya aku akan menunjukkan pada Kim Jung Woon dan Yeonji nanti setelah mereka kembali dari Jerman. Inilah tingkah anak mereka dengan anakku” Ujar Mrs.Park tersenyum puas mengingat bagaimana reaksi Mr dan Mrs Kim atau ayah dan ibu Taeyeon jika melihat hal ini. Segera ia keluarkan handphone Touchscreen canggih miliknya dan membidikkan lensa kamera itu kearah dua orang di atas kamar tidur. Selesai dengan aktifitasnya, Mrs.Park terlihat tersenyum puas melihat hasil jepretannya dan segera melangkahkan kakinya meninggalkan kamar anak bungsunya itu walaupun dari ukuran tinggi badan ia lebih tinggi dari anak pertama keluarga Park yaitu Park Jungsoo tapi, tetap saja Chanyeol yang terakhir keluar.

 

******

You Don’t Know Love

 

“Eomma, kemana anak nakal itu?” Tanya Haera mewakili yang lainnya. Terlhat kini keluarga Park yang tengah berkumpul mengitari meja makan, dan Haera yang tengah menyuapi anak pertamanya bersama Jungsoo yaitu Park Jinri.

“Mereka masih tidur. Bahkan gadis yang mau membangunkan si namja pun ikut tertidur..Huffttt.. Sebaiknya kita mulai lebih dulu sarapannya, biar mereka menyusul nanti saja.” Titah Mrs.Park sembari menduduki tempatnya.

“Tak usah heran eomma, biasa anak muda jaman sekarang..He..he” Sahut Jungsoo setelah menyendokkan sesendok nasi ke mulutnya.

“Benar kata Jungsoo, Memangnya kau tak ingat saat kita dulu berpacaran. Uhhhh.. Masa indah SMA bukan begitu chagi.” Goda Mr.Park kepada istrinya yang kini bergelar Nyonya besar Park.

“Aishh….Appa ada – ada saja” Balas Mrs.Park malu – malu. Sementara itu Jungsoo, Haera dan bahkan Sulli hanya menatap heran pada orang tua mereka. “Haishh…Berasa masih muda ya” Goda Jungsoo pada orang tuanya.

“Oppa, jangan ganggu Appa dan eomma. Siapa tahu nanti oppa dan Chanyeol akan mendapatkan adik baru lagi. Dan dirumah ini akan kembali terdengar suara tangis bayi yang menggelegar” Tambah Haera yang semakin membuat Mrs.Park bersemu malu.

“Aigoo….Menantu kita sudah bisa menggoda kita juga ya?” Jawab Mr.Park dengan nada bercanda. “Ha..ha..ha” Terdengar helak tawa dari kediaman keluarga Park, menandakan betapa harmonisnya keluarga yang tergolong keluarga darah biru itu. Walaupun mereka jarang bertemu karena urusan dan kegiatan masing – masing, Tapi inilah mereka yang selalu bisa menjaga keharmonisan keluarga ini.

 

*********

You Don’t Know Love

 

“Hoammm…..Huaaa, Oppa sudah bangun? Kenapa tidak membangunkan aku tadi?” Tanya Taeyeon setelah ia membuka kedua matanya.

“Habis, aku suka melihatmu dengan wajah tenangmu dan nafas teraturmu itu. Aku selalu suka melihat wajahmu Chagi” Jawab Chanyeol santai. “Haish,, Tak usah menggombal dipagi hari oppa. Hah aku lupa, kita belum sarapan. Segera siapkan dirimu oppa, aku tinggu dibawah” Ujar Taeyeon sembari beranjak turun dari ranjang, namun sebuah tangan kembali menariknya.

“Ada apa lagi oppa?” Tanya Taeyeon menolehkan kepalanya kearah Chanyeol dengan sedikit malas. “Aigoo..Jangan galak – galak chagi, nanti cepat tua” Nasehat Chanyeol. “Haishh”

“Ne..ne mian. Chagi kau belum memberiku morning kiss kan?” Tanya Chanyeol dengan wajah memelasnya.

“Kekanakan” Gumam Taeyeon yang jelas masih didengar Chanyeol. “Biar saja kekanakan, yang penting Noona Kim suka, Ayo Chagi berkan ..berikan” Bujuk Chanyeol mulai merengak bak anak kucing.

Chu

Tanpa berkata Taeyeon dengan secepat kilat mendaratkan kecupan singkat di bibir Chanyeol. Chanyeol yang memang agak terkejut karena kecupan cepat yang berlangsung singkat itu hanya bisa menunjukkan wajah kecewanya.

“Hanya itu chagi?” Tanya Chanyeol dengan wajah ditekuknya. “Heh~ Sudah mandi sana” Usir taeyeon

“Ihh..~~~ Kejam” Adu Chanyeol lagi dengan wajah masih bertekuk lima. “Chagi mandikan aku” Tambah Chanyeol sembari mengangkat kedua tangannya solah seperti anak kecil minta digendong ibunya.

“Gila~~” Gumam Taeyeon dan segera melangkahkan kakinya meninggalkan kamar Chanyeol. Sementara itu Chanyeol dengan senyum mengembang segera melangkahkan kakinya menuju kamar mandi dengan senyum dan sedikit bersenandung dengan siulannya, sesuai instruksi dari Taeyeon, calon istrinya.

 

*******

You Don’t Know Love

 

“Kemana yang lainnya?” Tanya Chanyeol setelah turun dari tangga menghampiri Taeyeon yang tengah menyiapkan kembali sarapan menjelang siangnya.

“Kata Shin Ajjuma, mereka sudah pada berangkat ketempat kerja masing – masing, katanya sih terlalu lama menunggu kita. Lalu Haera unnie dan Sulli pergi kerumah teman unnie.” Jelas Taeyeon sembari menduduki tempatnya memulai sarapan. Chanyeol mengangguk mengerti atas penjelasan Taeyeon dan kembali melanjutkan sarapannya.

 

At Tempat Pemotretan

 

“Taeyeon, segera ganti bajumu ok? Dan Chanyeol segera siapkan peralatan” Pekik si produser crewet yang dibalas dengan pekikan tanda setuju dari keduanya.

“Kerja yang bagus chagi, jika sudah merasa lelah bilang saja, ok?” Ujar Chanyeol sambil mengelus rambut Taeyeon dengan sayang.

“Roger, dimengerti bos” Jawab Taeyeon dengan tangannya yang membuat posisi hormat. “Oppa juga, jika sudah lelah istirahat saja. Jangan memaksakan diri arraso?” Tambah Taeyeon lagi meminta persetujuan. “Nhe, arraso. Sudah cepat sana ganti bajumu. Jangan sampai produser crewet itu mengolel lagi” Ujar Chanyeol.

“Nhe, aku pergi. Annyeong.” Pekik Taeyeon melambaikan tangannya. “Saranghae” Pekik Chanyeol karena jarak yang agak jauh. “Nado” Balas Taeyeon sembari menunjukkan tanda hati dengan kedua tangannya.

 

^^Chanyeol Pov^^

 

Kulangkahkan kakiku menuju tempat yang telah diberitahuan oleh produser. Kutolehkan kepalaku kearah kanan dan alangkah sialnnya nasipku, baru saja berbahagia dengan Taeyeon di ujung sana sudah ada penghancur kebahagiaan ku. Kalian tahu pasti siapa itu, yup…Jika ada yang menjawab Baekhyun itu benar, Memang Baekhyun lah yang kini kulihat tapi yang berbeda adalah, ia tengah bersama dengan seorang wanita berambut boodle panjang. Siapa Yeoja itu? Kekasihnya kah? Yess. Jika itu benar kekasihnya aku akan bersujud syukur karena, ia tidak akan lagi mengganggu hubungnku dengan Taeyeon yang selama ini sudah terjalin bahkan sudah hampir memasuki jenjang yang lebih matang.

Kulihat lagi mereka berdua Baekhyun dan yeoja itu, mereka terlihat berjalan Kearah sini, wajah yeoja itu seperti tak asing dimataku. Apakah aku pernah bertemu dengan yeoja itu sebelumnya?

“Annyeong Chanyeol-ssi” Sapa Baekhyun ramah padaku.

“Oh, Annyeong Baekhyun-ssi. Ada apa ya? Dan dia..” Tanyaku langsung mengalihkan pandanganku kearah yeoja yang berada disebelahnya.

“Bukankah kalian berdua saling mengenal?” Tanya Baekhyun padaku yang membuat otakku semakin bingung memikirkan yeoja yang tak asing ini.

“Anyeong Chanyeol oppa, Jessica jung inmidha” Sapa yeoja tadi sembari membungkukkan badannya 900. Tunggu Jessica?

“Jessica?” Tanyaku memastikan. “Nhe Chanyeol oppa. Kyaa bhogoshipuh” Pekiknya sembari memelukku erat. Baru beberapa detik kusadari, seorang yeoja yang lain, seorang yeoja yang pasti telah sangat kukenal, tengah memandang kearah sini dengan tatapan yang membuatku takut akan sesuatu. Segera kulepaskan pelukan tadi dengan segera.

“Mian” gumamku tertunduk. Mianhae chagi~~~ Aku tak bermaksud menghianatimu. Aku janji.

 

 

 

 

 

TBC

 

 

 

Yes..akhirnyabisa sampai juga ke konflik setelah sekian lama. He..he gimana nih ff abstraknya bagus apa gax? Atau hancur ya? Kira – kira ada yang nunggu gax nih ff nya? Berharap aja deh semoga ada.. Mohon kritik dan sarannya ya untuk para Readers yang sudah baca ff ini..Pliss isi kolom koment di bawah ini.

Mian banget untuk segala kesalahan dalam ff ini, mulai dari typo, gaya bahasa dll. Tapi Author bakal menghargai untuk orang – orang yang bisa menghargai ff ini.

Terimakasih sudah membaca ff ini ^-^

Saranghae Readernim…..

 

 

Advertisements

49 comments on “[FREELANCE] You Dont’t Know Love (Chapter 4)

  1. so sweet bgt sih chanyeol ma taeyeon…
    stlh baek skrg jesicca…
    jgn psahkan chanyeol ma taeyeon thor…
    next dtggu ya thorr..
    fighting!!!

  2. huweee keren thor. udah lama nunggu nih ff eh, baru keluar. itu lagi seru-serunya baca kenapa tbc.? huh~ next chap gak boleh lama. fighting thornim^^

  3. Wedewww sica muncul ada aja yg halangin channtae . kapan nikah chantae nya whaha . ditunggu next chapter thor hwaiting😘💕

  4. Wah konflikk bkalan rame kayakny tpi moment ChanTae harus tetap ada nee^^
    Next chap keep writing and FIGHTING!!!

  5. Untuk taeyeon gak usah cemburu, kan jessica hanya sahabat. Bukannya taeyeon udah dilamar? Jadi gak usah marah dan takut kehilangan, ntar malah ditinggal beneran loh.. Hahaha.. Jalan ceritanya hanya fokus sama taechan ya… Next ditunggu chingu.. Fighting..

  6. Daebak,, chanyeol oppa sama tae eonni so sweet banget… setelah baeki oppa sekarang muncul lagi sica oenni,,, semoga saja chanyeon nggak pisah,,, jangan pisahkan chanyeon ya thornim…
    Next chapter ditunggu thornim… 🙂
    Fighting… 😉

  7. Yaaah kirain heppily ever after sampe tbc, gataunya ttp ada yg bakal bikin masalah/?
    Hihi nice chapter thor! Next chapt ditunggu ya! Hwaitaeng

  8. uda muncul pihak ke3, muncul lagi pihak ke4.. ntar aku aja jadi pihak ke5.. #digerekTaeChan ext chap yahh thorr 🙂

  9. intinya kalau ChanTae udh nikah 2 peganggu itu gak akan ngusik :v dan juga sekali-kali buat ibunya chanyeol kayak ibunya baek seungjo yang di naughty kiss min XD kan lucuu^^ Updatesoon!Hwaiting!!

  10. Agak kesel nihh sama chanyeol, tapi taeyeon dan chanyeol romantis banget huhuhu… Ditunggu kelanjutannya

  11. WAAA…..
    So Sweet bnget…
    jdi Tae eonn skarang udh jdi clon nyonya Park… #ditabokbaekhyun
    Ciiieeeeeeee…. pkoknya SO SWEEET bnget…
    Chap 5nya di tnggu yaa…. Thor 😀
    FIGHTAENG!! ❤

  12. aigooo yang bikin ff mintak dicium #plak .aaah ffnya keren tapi yang nunggu chapter selanjutnya sampek lumutan 😩 .cepet next min gak sabar

  13. Isshh.tuh sih baekhyun nyebelin banget buat apa dia kenalin jessica yg udah kenal chanyeol ..jessica main nyosor nyosor ajahh…duhh kesian taeng onnie ..chanyeol nya disitu kesihannnn pasti nanti ada salah pahammm antara taeng onnie dan yoolie oppa ya kan thorrr ….(sok nebak nebak padaahal.salahh)^_^

  14. Pingback: [FREELANCE] You Don’t Know Love (Chapter 5) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s