[SONGFIC CHALLENGE] EVERYTHING ABOUT YOU -TAEYEON

1973346_984273484933911_5511463530799841004_o

ll SuntQ Storyline ll

 ll Cast: Kim Taeyeon and other ll

ll Disclaimer: ll

 Fiksi ini ditulis oleh saya..lagian siapa yang mau ngaku nulis fiksi seperti ini? haha, kecuali Challenge saya ambil dari ApreelKwon [ LuminoSky.wordpress.com ]

[Songfic Challenge] – Rule :

1. Pilih karaktermu
2. Play musikmu, putar secara acak.
3. Tulis cerita berdasarkan lagu yang sedang di putar.
4. Musik dimulai – Mulai menulis. Musik berakhir – Stop hentikan tulisan.

P.s: Ini adalah sebuah challenge yang saya ambil dari blog teman saya. Sebuah challenge yang aturannya membuat fanfiction sambil mendengarkan musik dan diputar secara acak. Ketika musik itu dimulai maka kita harus segera menulis, dan ketika musik itu berhenti, maka kita pun harus segera menghentikan tulisan. Dan ternyata ini sangat sulit!! Aku Cuma bisa membuat beberapa puluh kata dari sebuah lagu!! Kau hebat sekali Ika, bisa membuat fanfiction yang cukup panjang sambil mendengarkan sebuah lagu. Konsentrasiku terpecah…namun akhirnya aku tertegun, ternyata ada beberapa ide yang tak pernah terpikirkan olehku saat menulis sambil mendengarkan lagu ini.

Buat teman-teman yang mau tahu sumber dari challenge ini, silakan klik di sini.

So, berminat untuk ikut? 😀 [ ngarep ]

#Kim Jongdae  [ B. A. P – Lovesick ]

tumblr_nf0z1nLWM41riav2to1_1280

“Aku selalu tergila-gila padamu hingga aku selalu merasa sakit”.

Kenapa kau selalu menjadi sebuah objek perhatianku selama ini? padahal sejak awal aku sangat menghindari perasaan ini. rasa yang sangat menyakitkan, sangat mengganggu dan menghantuiku.

Kini rasa itu hadir selalu membelenggu diriku,

Perasaan bahwa aku merindukanmu, dan akhirnya aku menyadari bahwa aku mencintaimu.

Tidakkah kau sudi untuk berpaling padaku? Untuk meredakan rasa sakit ini? hanya sekali saja..kumohon.

Setiap hari, selalu ini yang kurasakan. Hanya rasa sakit akibat merindukan dan mencintaimu.

.

.

#Kim Taeyeon  [ Kim Taeyeon – Devils cry ]

 large

Mungkin hanya ini yang kau tahu tentang diriku. Bahwa aku hanya seorang wanita lemah yang selalu menangis siang dan malam.

Tapi untuk saat ini semua berbeda, aku telah berubah dan sepatutnya kau harus menyadari perubahanku ini.

Aku kan membuatmu merasakan ketakutan yang sangat, hingga kau berlari dengan nafas yang terengah-engah dan terputus-putus.

Berlarilah, dan aku kan selalu mengejarmu.

.

.

#Oh Sehun [ EXO K – Black pearl ]

946655_509794249076225_1043588003_n (2)

Yang kutahu, wanita itu adalah sebuah ‘buruan’ yang sangat langka.

Wajahmu yang lugu, gerakmu yang gemulai..kini kuketahui bahwa itu hanya sebuah topeng belaka.

Bagaimana bisa kau lugu? bahkan untuk sekedar menatap kedua bola matamu yang indah itu tidak bisa? bagaimana bisa kau seorang yang gemulai, bahkan untuk melihat sosokmu berdiam di depanku selama 5 detik pun tidak pernah kualami?

Hah..dan kutahu kau adalah si objek misterius yang selama ini kucari. Sesuatu yang tak boleh kulepaskan dengan mudah.

Si ‘mutiara hitam’ yang berharga yang tak boleh didapatkan oleh siapapun, kecuali—aku.

.

.

#Byun Baekhyun [ EXO K – Moonlight ]

c9f2415bc9cd66a4cb4ccacc63ebac0b

Baekhyun memandang langit luar yang berwarna hitam pekat. Seulas senyum terukir di bibir mungilnya. Sejak beberapa menit yang lalu tangan kanannya tidak pernah melepas apa yang kini tengah ia rangkul. Bahu mungil seseorang yang selama ini selalu menemani hari-harinya. Bahu hangat yang selalu ia jadikan sandaran ketika ia merasakan rasa letih dan rasa cinta yang menggebu.

“apa kau tidak merasa dingin?”

“Tidak, rangkulanmu ini sudah cukup hangat kurasakan”

Wanita dengan surai hitam itu memalingkan wajahnya pada Baekhyun, tersenyum dengan cantiknya.

“Jangan pernah pergi dariku..”

Baekhyun memalingkan wajahnya dari objek di depannya, lalu memfokuskan pandangannya pada si gadis yang tengah menatapnya.

“Kalau begitu, kau jangan pernah berhenti mencintaiku..maka aku tidak akan pernah meninggalkanmu”

.

.

#Do Kyungsoo [ Do Kyungsoo – Tell Me What is Love ]

tumblr_static_-kyungsoo-do-kyungsoo-do-36037833-738-700

Setelah berpikir berulang kali, akhirnya Kyungsoo mengambil sebuah keputusan. Bahwa ia harus mengakui apa yang ia sembunyikan selama ini. bukan sebuah benda, atau sebuah masalah besar yang ia tutupi dari khalayak luas.

Itu adalah sebuah perasaan.

Sebuah perasaan yang ia rasakan pada seorang gadis bermarga Kim yang kini tengah ia tatap, gadis itu duduk di depannya.

“Taeyeon!”

Akhirnya kyungsoo memberanikan diri untuk memanggil gadis itu, dan kini ia berpaling.

Kyungsoo berdiri dari kursinya, dan berjalan perlahan menghampiri gadis bernama Taeyeon itu.

“Ada apa Kyungsoo?”

“Ikutlah denganku, ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu..”

Dengan gugup kyungsoo berjalan ke luar ruangan kelas, diikuti oleh Taeyeon di belakangnya.

“Apa yang ingin kau tanyakan?”

“Aku..ingin menanyakan apa maksud dari perasaan cintaku selama ini padamu, maukah kau menjelaskannya?”

“Apa?”

.

.

#Daehyun [ B.A.P Save Me ]

tumblr_m3bv96FSJE1r3hham

Tubuh yang bergetar, dan peluh kian membasahi pelipis seorang namja yang kini bersembunyi di balik tumpukan kayu di sudut ruangan.

Orang-orang itu hanya berjarak beberapa langkah di depannya. bahkan Daehyun sendiri terlalu takut untuk menghembuskan nafasnya sendiri. Ia takut akan deru nafasnya yang akan ia dengar oleh orang-orang yang memegang senjata api di tangannya.

Beberapa detik kemudian, sesuatu seakan membuat jantung Daehyun berdegup. Matanya terbuka lebar, nafasnya terhenti selama beberapa saat.

Sebuah bunyi terdengar dari handphone yang kini ada di saku celananya.

Ia ingat, bahwa ini jam 02.00.

Waktu yang selalu ia luangkan agar gadisnya bisa menghubungi di sela kesibukannya.

Orang-orang itu, segera memalingkan wajahnya ke arah Daehyun. Dan kini hanya tersisa jarak satu langkah di antara mereka.

“Tuhan..selamatkan aku!”

.

.

#Jeon Jungkook [ BTS – The Stars ]

B3iLTgECQAAudd8

Tanpa ia sadari, Jungkook melompat-lompat di atas kasur seperti anak kecil. Saat ini ia membiarkan sifat kekanakannya menari dengan bebas. Mengalir bagaikan air dan bebas layaknya udara.

Senyum lebar turut menghiasi wajahnya, ia terlalu bahagia sampai ia tidak menyadari berapa kali ia melompati tempat tidurnya hingga kini keadaaannya tidak berbentuk.

Suara ketukan yang berasal dari pintu pun, tidak ia hiraukan. Hingga beberapa detik pintu kamarnya itu terbuka karena tidak ada respon sekali dari si pemilik kamar.

“Jeon Jungkook!!! Apa yang kau lakukan!!”

Seorang wanita paruh baya, yang kini mengenakan sebuah celemek bermotif bunga kecil yang menutupi sweater tipis berwarna biru yang membalut tubuhnya.

“Lihat akibat kelakuanmu ini, eomma tidak mau tahu sekarang juga kau harus membereskannya!!”

Jungkook akhirnya menghentikan kegiatannya itu, lalu ia turun dari tempat tidurnya dan menghampiri eommanya yang kini bertolak pinggang di ambang pintu.

“Eomma..!!”

Tiba-tiba Jungkook memeluk eommanya, bukannya merasa takut karena dimarahi eommanya ia kini malah terlihat bahagia.

“Apa yang terjadi padamu? Hah?!”

“Noona..”

“Noona?”

“Ne, Taeyeon noona..ia bersedia untuk menjadi pacarku!!”

“Apa, Taeyeon?  guru les mu itu?

“Neee!!!”

.

.

Kkeut

Advertisements

33 comments on “[SONGFIC CHALLENGE] EVERYTHING ABOUT YOU -TAEYEON

  1. keren banget buat cerita dari dengerin lagu gini >< emang pasti susah ya thor apalagi kalo gak ngerti liriknya… good job lah buat author 😉

  2. Daebak bnget thor ^^
    Mmang susah buat ngerti dlam2 arti lriknya…
    Aku suka bnget thor, Dtnggu ff lainnya !

  3. singkat tapi keren ko..
    palung suka yg bagian baekhyun apa lagi pas bilang “Kalau begitu, kau jangan pernah berhenti
    mencintaiku..maka aku tidak akan pernah
    meninggalkanmu”
    aaahhhhhh itu sweettt bgt..

  4. Keren thor,aku suka aku suka/?
    Tapi kurang banyak masa :’v
    Kapan2 bikin lagi thor yg kek gini haha

  5. Widiiih keren thor! Bisa saja author ini. Butuh menjadi penulis yang hebat kalo mau ikut challange kek gitu/? Yang jungkook… itu loh aku pengen dipanjangin/? Ayolah thor buat ff taeyeon ama jungkook peulies udah gitu kan author itu author fav aku😍 saranghae muah muah muah😚😚😚😚

    • Wah-wah..aku seneng ada yang suka fic ini..meskipun ini sedikit absurd, alhamdulilah ada yang seneng pas bacanya.
      Waaaa, mkasih banget ya udah memfavoritkan aku..gak nyangka ternyata ada yg suka sama tulisan aku. Kamu juga reader favorit aku 😀
      semangat ya…

  6. Pertama…sbnr a thor q jg nls ff sambil dengerin lgu, q mlh gx bsa fokus lw gx dengerin lgu he..he
    Kedua….ff ini wlw pendek tpi nyentuh, ap lg yg bagian Bacon cieeee….
    Ketiga….d tunggu ff yg lain ya thor, fightaeng
    Sekian. Bye…bye…^_^

  7. Kuharap author bisa buat cerita yg panjang dari sebuah songfic. I2 pasti sangat keren, krna author adalah penulis terhebat yg pernah sy baca tulisannya

  8. keren banget eon, walau pendek” tapi hasilnya memuaskan. ff yang lain secepatnya ya eon, fighting^^

  9. Meskipun pendek singkat tetep bagus kok thor. Emang ya nulis ff sambil dengerin musik itu sulit heheh . ditunggu ff yg lainya thor hwaiting😘💕

  10. Annyeonghaseyo New Rider Here! ^^ Sa Mi imnida^^
    Pendek tapi keren eonnie! Aku lebih suka fic nya Sehun, Baekhyun, sama Jungkook xD Jungkook neomu kyeopta!
    Oh iya eonnie, aku req ff Jungkook-Taeyeon ya^^ terserah mau oneshoot, chaptered, multichapter juga boleh 😛 jgn lupakan request aku ini ya^^ 감사합니다^^

  11. Waaaaaa keren thor ^^ dulu aku juga pernah ikutan challenge ini tapi gak sebagus buatan author! Emang awalnya susah pake banget. Tapi jadi ketagihan hahahaha #duhhjadicurhat
    Ditunggu karya selanjutnya ya ^^

  12. XD keren, nice Authornim. Good Job, it’s amazing. Ga tahu mau ngomong apa lagi ini keren, keren banget malah, ngetik sambil dengerin lagu sampai habis dan itu mungkin nggak gampang sama sekali, /mungkin karena belum coba/ pokoknya keren deh buat Authornnya ^^

  13. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s