[FREELANCE] My Good and Bad Boy (Chapter 1)

poster_kimtae-ah

[Hai bertemu lagi dengan author yang membuat FF Because You Loved Me yang tidak tau kapan kelarnya T_T kini author bawa cerita baru dan mungkin hanya beberapa part sudah selesai ^^

Title : My Good and Bad Boy

Author : Kim Tae_Ah

Genre : Romance,School,Mistery.

Poster Art by : KRYS (@PosterDesigner)

Rating : G (umum)

Disclamer : This’s inspiration from my mind!

Main Cast : Kim Taeyeon

Park Chanyeol

Support Cast : (find it in the story)

Note : Don’t Bash ! Don’t Plagiarisme! Please keep enjoy the story ^^ and all the cast and story is belong to God ^^ And please always leave your coment after read this story! ^-^ and all name in the story just a imagine from me!

 

***********************

Happy Reading !!!!

***********************

Gadis berambut gelombang panjang cokelat, kini mempersiapkan barang-barangnya. Ia bergegas memasukkan buku-buku yang akan di bawa nya. Dan tidak lupa ia membawa novel,handset,dan handphone kesayangannya.

Kini ia sudah memasukkan semuanya, ia kemudian bercermin di depan cermin. Merapikan rambutnya yang indah itu. Kemudian ia merias wajahnya tapi dengan gaya natural dan tentu saja ia tidak lupa memperhatikan penampilannya.

Kim Taeyeon nama gadis yang sudah bersiap untuk ke sekolah. Dan tentu saja ia tinggal bersama ayah,ibu dan adiknya.

“Kim Taeyeon… saatnya sarapan.” Panggil sang ibu dari luar kamar.

“Sebentar lagi bu..”

“Baiklah… jangan lama dan lupa barang-barangmu.” Taeyeon hanya tersenyum karena ibunya begitu memperhatikannya.

**My Good and Bad Boy**

Saat ini Kim Taeyeon sudah berada di meja makan. Dan Taeyeon mengecup satu-persatu ayah,ibunya.

“Kau tidak ingin mencium pipi adikmu ini juga,Taeyeon noona?” usil Kai adiknya.

“Itu tidak lucu Kai..” Kesal Taeyeon dengan wajah datar. Sedangkan Kai adiknya tertawa melihat kakaknya itu dengan ekspresi seperti itu.

“Jangan marah-marah noona.. Nanti kau bisa bertambah tua dari umurmu sekarang.” Ejek Kai sambil tertawa.

“Yaa! kkamjong! Kau juga jika terus mengejek noona mu ini, nanti kulitmu jadi bertambah gelap.” Taeyeon membalas mengejek Kai sambil senyum kemenangan.

“Ya! Noona! kau sungguh menyebalkan.” Wajah Kai berubah cemberut dengan ekspresi datar.

“Hentikan wajahmu yang seperti itu! Wajah mu tidak cocok seperti itu.” Ujar Taeyeon sambil tertawa melihat tingkah adiknya itu.

“Ini cocok noona karena aku akan terlihat lucu! ” Ujar Kai dengan nada tidak terima.

“Terserah kau saja lah..”

“Sudah-sudah… kalian setiap pagi selalu seperti ini.” Ujar ibu Taeyeon pada kedua anaknya. Sedangkan sang ayah hanya sibuk menikmati makanannya sambil tersenyum melihat tingkah kedua anaknya.

“Jadi, Taeyeon bagaimana hubunganmu dengan Chanyeol?” tanya sang ayah.

“Wahh.. ada apa ini ayah tiba-tiba menanyakan hal itu padaku?” Taeyeon menatap curiga pada ayahnya.

“Apa ayahmu salah bertanya,Taeyeon-ah?”

“Hahaha… Aku hanya bercanda ayah… Dia pria yang baik ayah,lucu dan sangat menyanyangi putrimu ini.” Gumam Taeyeon sambil tersenyum membayangkan Chanyeol kekasihnya.

“Baguslah kalau dia seperti itu.. Ayah harap dia selalu seperti itu bersama mu.” Ujar Ayah Taeyeon yang kini mulai menyantap makanannnya.

“Ne. Kapan-kapan aku ajak Chanyeol kesini untuk makan bersama. Dan mencicip masakan ibu yang sangat enak. ” Ucap Taeyeon dengan nada bersemangat.

“Kalau begitu, ibu akan masak makanan yang enak dan banyak.” Ujar Sang ibu yang juga ikut bersemangat.

“Dan aku bisa mengajaknya bermain game bersama ku noona.” Ujar Kai ikut semangatt .

“Tiada hari tanpa game… Apa tidak bisa kau hidup satu hari saja tanpa game?”

“Ya… itu kebiasaan para laki-laki noona.. apalagi Chanyeol hyung aku lihat dia cocok untuk diajak bermain bersama.” Ujar Kai bersemangat. Sedangkan Taeyeon hanya mengelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya seperti itu.

Tidak lama kemudian Taeyeon bangkit dari kursinya dan mengambil tasnya. “eomma.. taeyeon dan kai berangkat dulu.”

“Mwo? Noona, aku belum selesai makan…” Kai menatap kakaknya itu dengan kaget dan masih mengunyah makanan dimulutnya.

“Ayo… Kau bawa saja makananmu.. aku sudah terlambat dan Tiffany sudah menungguku diluar.” Gumam Taeyeon sambil menarik lengan adiknya.

“Yaaa… aku masih lapar noona…”

“Kalian hati-hati.” Seru ibu Taeyeon yang hanya mengelengkan kepalanya melihat tingkah kedua anaknya.

**My Good and Bad Boy**

Kim Taeyeon,Tiffany dan Kai sudah berada di bus menuju ke sekolah. Tiffany adalah sahabat Taeyeon yang kebetulan berseblahan rumah dengannya. Gadis berambut coklat hampir sama dengannya itu sangat baik pada Taeyeon dan selalu bersama Taeyeon.

“Hei Kai.. kenapa kau cemberut begitu?” tanya Tiffany yang duduk di sebelah Kai.

“Taeyeon noona… membuatku kelaparan.” Gumam Kai dengan wajah cemberut.

“Mwo? Siapa yang membuat mu kelaparan?” Protes Taeyeon yang duduk disebelahnya. Dan Kini Kai duduk di tengah diantara kedua gadis disebelahnya.

“Apa kau tidak sarapan?” Tanya Tiffany yang merasa kasihan pada adik Taeyeon.

“Aku hanya sarapan sedikit… dan Taeyeon noona langsung menarikku untuk segera berangkat. Menyebalkan!” Ujar Kai dengan nada kesal serta wajah cemberut yang semakin menjadi-jadi.

“Siapa suruh kau terlalu lama makan” ujar Taeyeon tidak ingin mengalah dan Tiffany hanya terkekeh pelan melihat tingkah kedua kakak beradik disebelahnya. Sedangkan Kai hanya terdiam dan tidak ingin berdebat dengan kakaknya itu.

Akhirnya bus yang ia tumpangi sampai di sekolah mereka. Kai sudah bergegas turun duluan ke kelas. Begitu juga Taeyeon dan Tiffany. Tapi mereka memilih berjalan biasa saja sambil mengobrol.

“Kau tau Taeyeon-ah, kau sangat beruntung bisa memiliki seorang Chanyeol.” Ujar Tiffany dengan nada bersemangat sambil menunjukkan eye smilenya.

“Ya.. Tiffany jangan bertingkah seperti itu.”

“Ya…ya..ya… aku tau. Tapi aku rasa ada yang aneh.”

“Aneh apa?”

“Kau sangat pendek dan Chanyeol bagaikan tiang menjulang tinggi.” Ejek Tiffany pada Taeyeon. Dan kemudian berlari menuju kelas sambil tertawa.

“Ya! Kau mengejek ku ya? Awas saja kau Tiffany!”

**My Good and Bad Boy**

Tiffany dan Taeyeon sampai di kelas dengan nafas yang terengah-engah. Dan sahabatnya Seohyun serta pacarnya Taeyeon bingung melihat keduanya.

“Hahaha…. Kau sangat lucu Taeyeon…. Kau mirip ahjumma yang sedang marah.” Seru Tiffany sambil tertawa.

“Ya! Aku bukan ahjumma” seru Taeyeon sambil mengerucutkan bibirnya.

“Hei sudahlah.. kalian selalu seperti ini.” ujar Seohyun hanya mengelengkan kepalanya melihat tingkah kedua sahabatnya. Sedangkan Chanyeol tersenyum melihat tingkah pacarnya itu.

Seohyun adalah sahabat ketiga dari Taeyeon dan Tiffany. Seohyun adalah gadis yang baik,sabar dan rajin. Itulah mengapa mereka bertiga bisa bersahabat dengan baik. Karena mereka bertiga memiliki masing-masing karakter yang unik dan saling mengerti satu sama lain.

“Kau memang mirip ahjumma Taeyeon.” Ejek Chanyeol yang berada dibelakangnya sambil tertawa.

“Dengar… Chanyeol saja setuju denganku.” Ujar Tiffany sambil tersenyum kemenangan.

“Ya…. Harusnya kau mendukungku.” Ucap Taeyeon tidak terima sambil mengerucutkan bibirnya lagi.

“Hahaha… jangan marah my taenggo..” ucap Chanyeol sambil mencubit pipi Taeyeon yang mengemaskan itu.

Park Chanyeol adalah kekasih Kim Taeyeon. Pria tinggi, berambut hitam pekat dan mata yang bulat serta giginya yang rapi itu satu kelas dengan Taeyeon. Taeyeon selalu bersyukur bisa mendapatkan kekasih yang baik dan mencintainya apa adanya dan sahabat yang baik dan tulis berteman padanya.

**My Good and Bad Boy**

“Jadi? Kita mau kemana?” Tanya Seohyun pada Taeyeon yang sedang merapikan bukunya.

“Hhmm… bagaimana kalau ke Café XoXo?” usul Tiffany yang tepat di samping Taeyeon.

“Bagaimana Channie? Kau setuju?” tanya Taeyeon pada kekasihnya.

“Ne. Aku setuju” gumam Chanyeol tersenyum pada Taeyeon.

“Taeyeon jangan lupa kau mengajak adikmu.” Ujar Seohyun yang sambil memainkan ponselnya. Sedangkan Taeyeon hanya menghela nafas. “oh God aku harap dia tidak mengacau.” ujar Taeyeon dalam hati. Tidak lama kemudian Taeyeon mengeluarkan ponselnya.

~Message~

To : Kamjong donsaeng Pabo

Kau sudah selesai? Temui aku di halaman parkir ya pabo.

To : Taeyeon noona pendek

Ada apa noona? Noona mau kemana?

To : Kamjong Dosaeng Pabo

Aigoo… kau kesini saja. Kita mau keluar jalan dan mengajakmu juga.

To : Taeyeon noona pendek

Ne… baiklah.. Aku segera kesana.

~Message End~

Sesampainya mereka ditempat parkir halaman sekolah. Taeyeon menunggu adiknya. “Kenapa dia lama sekali?” gerutu Taeyeon sambil menghentakkan kakinya.

“Sabarlah Taeyeon.. mungkin saja dia lagi menyimpan buku nya dan menuju kesini.” Ujar Chanyeol menghibur kekasihnya itu.

“Itu dia…” seru Tiffany menunjuk ke arah Kai yang sedang lari menuju ke arah mereka.

“Annyeong, Chanyeol hyung.. dan Tiffany,Seohyun noona.” Ujar Kai tersenyum dengan nafas yang terengah-engah. Dan mereka bertiga tersenyum pada Kai.

“Kau lama sekali kkamjong pabo!” seru Taeyeon mengejek adiknya.

“Ya! Jangan memanggilku pabo!” gerutu Kai tidak terima.

“Karena kau memang pabo!”

“Ya! Taeyeon noona pendek!”

“Mwo?? Kau memanggilku pendek?? Awas kau Kkamjong!!”

“Ya… itu fakta..” ujar Kai membalas mengejek Taeyeon. Sedangkan Chanyeol,Tiffany dan Seohyun hanya tersenyum dan mengelengkan kepala melihat tingkah kedua kakak beradik yang sedang bertengkar.

“Sudahlah… kalau kalian berdebat terus kapan kita jalan?” ujar Seohyun yang berusaha mencoba menghentikan perdebatan keduanya.

“Aigoo perutku kelaparann.. Ayo kita jalan.” ujar Chanyeol yang duluan masuk ke dalam mobilnya.

“Nyesal aku mengajak bocah ini…” ujar Taeyeon dalam hati dan melihat ke arah Kai.

“Aku nyesal ikut pergi dengan Taeyeon noona.” Ujar Kai dalam hati sambil mengerucutkan bibirnya.

“Hahaha… kalian berdua seperti Tom and Jerry saja.” ujar Tiffany tertawa diikuti juga dengan Seohyun. Sedangkan Kai dan Taeyeon hanya bisa diam satu sama lain.

**My Good and Bad Boy**

Taeyeon dan adiknya kini sampai dirumah.

“Kalian sudah pulang?” Tiba-tiba ibu Taeyeon muncul dari dapur sambil tersenyum.

“Ne eomma.” Gumam Kai.

“Kalau begitu.. Kalian segeralah cuci muka dan segera tidur.” Ujar sang ibu yang langsung meninggalkan keduanya.

“Ne.. Eomma juga. Selamat malam.” Seru Taeyeon yang masih berdiam diri di ruangan tamu bersama adiknya.

“Mianhae noona…” Ujar Kai yang meminta maaf pada kakaknya itu.

“Gwenchana Kkamjong… Maafkan noona mu juga ini karena bertindak berlebihan.” Seru Taeyeon tersenyum sambil mengacak-ngacak rambut adiknya itu.

“Gomawo Noona… Aku duluan noona… Selamat malam.” Seru Kai yang langsung segera menuju ke kamarnya.

“Baiklah… Selamat Malam.” Seru Taeyeon yang juga segera menuju ke kamarnya.

Kemudian Taeyeon merebahkan badannya yang kini kelelahan.Jujur ia sangat senang bisa bersama dengan Chanyeol dan memiiki sahabat yang sangat ia sayangi.

“Aigoo… kenapa akhir-akhir ini aku merasakan hal yang aneh..” Gumam Taeyeon di dalam hatinya. Wajahnya menunjukkan ekspresi yang entah apa namanya. Tiba-tiba ponsel Taeyeon berdering.

“Malam my taenggo..”

“yaa… chanyeol oppa.. ada apa menelpon malam-malam?”

“Aku merindukanmu…” gumam Chanyeol dengan nada manja.

“Yaa.. kita kan bertemu setiap hari.. baru sejam saja kau sudah merindukanku.” Gumam Taeyeon.

“Tidak apa-apa kan kalau setiap detik atau jam aku merindukanmu?” Gumam Chanyol dengan nada manja diikuti dengan tertawa kecil.

“Kau ada-ada saja oppa… Kau belum tidur oppa?” Gumam Taeyeon diikuti dengan suara tawa kecil. Taeyeon mengangap Chanyeol seperti anak kecil yang menginginkan es krim.

“Sebentar lagi… karena itulah aku menelponmu agar aku bisa tidur nyenyak dan mimpi indah.” Gumam Chanyeol yang semakin manja.

“Hahhaha…” Gumam Taeyeon tertawa dengan sedikit menguap.

“Jadi,kau sudah berbaikan dengan adikmu?.”

“Ne oppa. Aku terlalu berlebihan tadi.” Seru Taeyeon dengan sedikit merendahkan suaranya.

“Hahaha… Yang terpenting kalian sudah berbaikan.” Seru Chanyeol semangatt.

“Ne. Oppa aku sudah mau tidur duluan.” Seru Taeyeon sambil menguap dan menunjukkan bahwa ia benar-benar kelelahan.

“Kalau begitu selamat malam my taenggo dan bertemu di mimpi… hahaha…”

“Selamat malam channie oppa..” gumam Taeyeon diiringi dengan senyuman manis diwajahnya.

***My Bad and Good Boy***

Hari ini Taeyeon masuk sekolah seperti biasa. Seperti biasa ia selalu pergi dengan Tiffany ke sekolah bersama.

“Hei Taeyeon-ah… ada apa dengan wajahmu?” Tiffany yang berjalan disampingnya menatap sahabatnya dengan tatapan heran.

“Ada apa dengan wajahku?” Taeyeon kini menatap polos sahabat disampingnya.

“Yaaa… kau ini kenapa menatapku seperti itu? Wajahmu itu seperti sedang ada masalah…”

“Entahlah… sejak kemarin perasaanku tidak enak Tiff…”

“Memamngnya ada apa?” Tiffany menatap Taeyeon dengan penasaran.

“Aku tidak tau… tapi bakal ada sesuatu yang terjadi…” Taeyeon kini menghela nafas.

“Kau seperti peramal saja Taeyeon-ah…” Gumam Tiffany diiringi dengan tertawanya yang keras.

“Itu tidak lucu Tiff..” Gumam Taeyeon dengan wajah datar yang sedang tidak ingin diajak bercanda.

“Baiklah… maafkan aku… sebaiknya jangan kau pikirkan hal itu… mungkin saja kau kelelahan…”

“Mungkin saja…” Gumam Taeyeon yang kini bersama Tiffany masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran yang sudah mau dimulai.

Pelajaran telah usai dan kini saatnya istirahat. Taeyeon hanya bisa menghela nafas. Karena ia harus mengerjakan tugas kelompok lagi. Tiba-tiba..

“Taeyeon-ah…”

“Ne? Ada apa Sehun-ssi?”

“Bagaimana dengan tugas kelompoknya? Kapan kita sama-sama mulai mengerjakannya?” Sehun tersenyum dengan semangat dan menunjukkan mata eye smilenya.

“Ow iyaa… hhmm… aku tidak tau…” Taeyeon baru ingat ia kini satu kelompok dengan Sehun dan Tiffany.

“Bagaimana kalau besok?” usul Tiffany yang masih berada di samping Taeyeon.

“Baiklah… Tapi jam berapa?”

“Sepulang sekolah saja..” Gumam Taeyeon tersenyum. Dan Tiffany hanya mengangguk menyetujui apa yang diucapkan Taeyeon.

“Baiklah. Sampai ketemu besok.” Sehun tersenyum dan kini bergegas ke kantin.

***My Bad and Good Boy***

“Gomawo oppa sudah mengantarkan aku pulang..” Gumam Taeyeon mengecup pipi Chanyeol.

“Sama-sama Taenggo..” Gumam Chanyeol yang membalas mencium kening Taeyeon sambil tersenyum.

“Taeyeon noonaa….” Teriak Kai dari luar rumah dengan wajah bersemangat.

“Ya! Ada apa kau berteriak seperti itu…” Taeyeon menatap kesal adiknya.

“Ajaklah Kai hyung masuk noona… aku ingin bermain game dengannya..”

“Ya! Kau ini tidak perlu berteriak segala..” Taeyeon kini menjitak kepala adiknya.

“Ya! Noona… jangan menjitak kepala adikmu… itu sakit… Aku hanya ingin mengajak Chanyeol hyung bermain bersama.” Gumam Kai dengan nada kesal sambil memegang kepalanya yang sakit. Sedangkan Chanyeol tertawa melihat tingkah laku kakak-beradik itu.

“Baiklah… hyung akan bermain denganmu…” gumam Chanyeol tersenyum.

“Horee… ayo hyung kau tau permainan PES kan?”

“Ne… ayo kita duel.” Gumam Chanyeol ikut bersemangatt.

“Ow iya… Hyung hari ini eomma ku lagi masak makanan enak…” Seru Kai dengan semangatt. Chanyeol hanya tersenyum melihat tingkah adiknya Taeyeon.

“Benarkah? Waah pasti masakan ibumu sangat enak.” Seru Chanyeol semangatt.

“Tentu saja. Kalau begitu ayo masuk.” Seru Kai dengan semangatt dan Chanyeol mengikutinya serta Taeyeon hanya tersenyum melihat tingkah adiknya itu.

—TBC—

**Fiuuhh~~ akhirnya part 1 selesai ^^ mianhae ne jika ceritanya pendek. Ditunggu ya part 2 nya ^^ ow iya PES itu permainan sepak bola gitu di komputer yang biasa laki-laki main…


Advertisements

75 comments on “[FREELANCE] My Good and Bad Boy (Chapter 1)

  1. ada perasaan gak enak? jangan” nanti ada apa” lagih sama orang yg berada d sekitar taeng/orng yg taeyeon sayangin.. Updatesoon!Hwaiting!!

  2. Wahwah penasaran sama next chapternyaaa. Ini blm ada konflik ya thor? Ditunggu deh chapter 2 nya hwaiting thorr^^ 😘💕

  3. UWAAAAAAAA………..
    DAEBAKK!! Thor……
    ihhhhhhhh…… So Sweet skali psangan ini….. XD
    kkk~ ksihan Kai di omelin trus sma Tae eonn……..
    wkwkkwkw……
    Chap 2nya di tnggu ya…… Thor 😀
    FIGHTAENG!! ❤

  4. CHANYEOLLLLLLLLL :G Aku suka couple ini 😀 akhir nya ada ff yg pairing taeyeon sama dia lagi ^^ next thor

  5. aigho nii duo anak kai ma taenng berantem mulu hoooo…
    chantae yeaaa jarrang ad couple mreka suka suka..

    dtunggu next. chap

  6. Thooor, sweet banget siih ff nyaa…
    Konfliknya jangan rumit2 amaat yak!
    aku menunggu yang because you loved me namun tak kunjung datang. Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagii *galaudancurcol
    fighting^^9

    • Omg! KimMoci :3 thank you sdh mau nunggu FF BYLM yg tdk jelas kpan endingnya #digebukkin# TT
      Iya ngak bakal rumit kok :3
      Makasih ya sdh mau baca + dtnggu next chap ^^

  7. daebakkk thor (y)
    iya aku maafin kok thor asal next chapnya lebih panjang ya hehehe
    ditunggu next updatenya, see you soon~

  8. Wahh daebakk bagus thor jarang” nih nemu ff castny taeyeon sama chanyeol .
    Next chap keep writing and FIGHTING!!!

  9. Daebak bnget thor ^^
    Seru… penasaran apa yg akn trjadi sperti ramalan Taeyeon !? 😀
    Next thor… dtnggu chap slanjutnya,

  10. Yeayy ff ChanTae
    KaiYeon bertengkar terus kkk
    Kira2 bener gk ya sama perasaan Taeng eon,terus nanti apa yg terjadi? :’v
    Di tunggu thor chapter selanjutnya

  11. hallo, AQ reader baru,
    aQ penasaran ni, apa firasat Taeyeon itu ada hubunganx sama Chanyeol ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s