[Preview and Key to read] I Would Love To…

cats

I would Love to…

*

SuntQ Storyline Presents

*

İİ Kim Taehyung & Kim Taeyeon [Kim Family’s] İİ

İİ Romance, Family, Marriage Life İİ

İİ OneShot İİ

İİ NC-21 [Warning!!]  İİ

*

This is my own idea, i don’t let anyone to copy or plagiat my hardwork

*

If you want to read this fanfic, you must 17 years old++ because this FF full of mature contents!! I tell you this!!

*

This is a sequel or side story of “A Father’s Love”, so enjoy it ^^

Warning: This is just a Preview and a way to read this Fanfiction!

“ I would Love to…”

***

“Woa, apakah suamiku bekerja sekeras itu? penampilanmu begitu sangat tidak rapi..”

“Honeey~~” ujar Taehyung sambil menghambur ke dalam pelukan Taeyeon.

“Syukurlah…tubuhmu masih mengeluarkan aroma parfum yang tadi pagi kau pakai, aku kira wangi tubuhmu akan berubah menjadi wangi parfum yang lain..”

“Apa yang kau maksud itu honey? Jangan bilang kau berpikiran yang tidak-tidak padaku. Aku berpenampilan seperti ini sejak tadi dari kantor, aku bersama Jungkook benar-benar bekerja keras hari ini..sampai-sampai kami tidak sadar penampilan kami telah berubah akibat rasa letih yang kami rasakan..”

“Arraseo-arraseo..aku akan menyiapkan sesuatu untuk kepulangan suamiku malam ini. kau mau mandi atau makan dulu?”

Taehyung melepaskan pelukannya dari Taeyeon. lalu menatap manik indah milik istrinya itu dengan lekat. Sebuah perasaan menggebu muncul dari dalam diri Taehyung saat pandangannya tenggelam dalam pupil cantik istrinya itu.

“Aku mau dirimu dulu..”

***

“Baiklah..hanya malam ini saja. Besok kau jangan melarikan diri dariku honey..”

“Arraseo..”

Dan insiden malam itu berakhir saat Taeyeon membawa Taehyun ke kamarnya, dan Taehyung sendiri pergi dengan lesu untuk memasuki kamarnya.

“Argh, padahal sudah lama sekali aku tidak melakukannya!! Ini semua karena pekerjaan kantor yang selalu membuatku sibuk!!” gerutu Taehyung saat ia sudah berada di dalam kamarnya.

***

“Ta-tapi appa—“

“Setuju!!”

Kata yang hendak diucapkan oleh Taeyeon mendadak terpotong karena ucapan suaminya. Ia segera memalingkan wajah ke arah suaminya dan melihat kesungguhan yang terpancar dari wajahnya yang tampan itu. beberapa detik kemudian Taehyung memalingkan wajahnya pada Taeyeon dan menatap penuh kedua matanya. Seketika perasaan ngeri dan khawatir menerpa diri Taeyeon. sekilas ia melihat kedua mata indah suaminya itu berkilat bagaikan vampir yang haus darah.

“Aku merasakan diriku akan habis malam ini”.  ujar Taeyeon di dalam hatinya.

***

“I’m not ride fast my car only..”

Taeyeon terdiam, saat Taehyung mengucapkan seuntai kalimat dalam bahasa inggris tiba-tiba.

“But..i’ll ride you too so fast this night honey, look for it!”

Tubuh Taeyeon melemas, ia menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi dengan pasrah dan segera memalingkan wajahnya keluar jendela. Memandang segala sesuatu yang bisa ditangkap retinanya dengan tatapan kosong.

“Hear it Taeyeon, you’ll gonna die!!”

Kkeut

Gimana readers, penasarankah? Jika readers menaruh minat untuk membaca fiksi saya ini..saya akan memberikan sebuah petunjuk atau kunci untuk membacanya. Kenapa? karena fiksi ini akan saya protek (baca; kontennya hampir sangat penuhi oleh unsur dewasa). Berbeda dengan cara sebelumnya seperti readers harus mengirim email atau menge-tweet saya dulu..kali ini tidak perlu. Karena readers cukup menjawab dan menebak dari pertanyaan yang akan saya ajukan di sini.

 

“Apa judul lagu/single BTS yang terinspirasi dari komentar Taeyeon di acara penghargaan musik Golden Disk Award 2013?”

Hayooo, pasti ada yang udah tahu jawabannya. Jawabannya diketik pake HURUF KAPITAL semua ya..tanpa spasi dan judul ini yang versi inggrisnya, bukan versi koreanya ya, ingat!! Yang suka sama BTS pasti langsung tahu nih jawabannya. So, bagi yang udah tahu jawabannya selamat membaca dan berpusing ria akibat fic saya..hehe.

Tertanda,

Baekkitaengoo a.K.a SuntQ

Advertisements

74 comments on “[Preview and Key to read] I Would Love To…

  1. Ff nya di blog ini thor?
    Judulnya juga i would live to?
    Tp kok nyari nyari gak ketemu ya?
    Pw nya udah bisa nebak nih 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s