[FREELANCE] The Vampire Knight (Teaser)

The Vampire Knight

#Welcome


 

Author : Kang Rae Hwa

Length : Multichapter

Rating : PG 17

Genre : Action, supernatural, school life, mystery, romance

Main Cast : Kim Taeyeon SNSD, Kim Jaejong JYJ, Kris (Wu Yi Fan) EXO

Supporting Cast : Choi Sooyoung SNSD, Max Changmin TVXQ, Seohyun SNSD, Kang Seulgi Red Velvet, Park Chanyeol EXO, Choi Minho SHINee, Lee Taeyong SR14B, F(Luna) and find by yourself.

Disclaimer : FF ini aku adopsi dari sebuah anime Jepang dengan beberapa perubahan pada dialognya. Over all mohon tetap dihargai. Keseluruhan cast adalah milik Tuhan, orang tua dan agensi terkait. Please don’t claim this plot !!

Author’s Note : Chingudeull Rae Hwa balik lagi dengan fanfict adopsi anime lagi. Bukannya aku gak pengen pake alur aku gak mau bikin original cerita aku, tapi ini anime beneran keren. Makanya kayak FF aku sebelumnya aku pengen bikin kalian bisa tahu sendiri kenapa aku suka kedua anime tersebut. semoga tetap suka yaaa. Di edisi ini aku baru bikin Welcome chapternya, sebenarnya cuman pengenalan cast aja sih haha. Jadi nantikan edisi chapter pertamanya yaaa J

Credit poster : Jeongmal Kamsahamnida >> LAYKIM@Bordeaux ArtPoster

 

“Kau tidak boleh mendekati vampire. Jika kau mendekat…

Mata itu akan memperbudakmu”

 


Kenapa aku bisa berada di sini ialah karena Jaejong sunbae”

“10 tahun yang lalu, saat pertama kali aku bertemu dengannya,

Aku melihat kilatan kebencian di matanya”

“Karena tujuanku adalah suatu saat nanti…

Aku akan membasmi monster berkedok manusia tersebut”

“Terima kasih sudah berjaga, Taeyeon-ah…”

“Kris, aku… aku akan membantumu…”

“Aku akan memusnahkanmu suatu saat nanti

Kim Taeyeon”

“Aku tidak ingat apapun,

Sebelum aku berusia 5 tahun”

“Kau adalah takdirku Kim Taeyeon”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kim Taeyeon


Anggota kedisiplinan bersama Kris. Anak angkat dari Kepala Sekolah Cross Gakuen. Sangat menghormati dan mengagumi Jaejong. Ia yang bersikeras bahwa Jaejong adalah vampire yang berbeda dari murid Night Class lainnya. Ia juga tertarik dengan rekan sekaligus saudara angkatnya Kris Wu. Semua ingatan masa kecilnya hilang, sehingga ia hanya bisa mengingat masa kecilnya dari umur 5 tahun saja. Sebenarnya ia memiliki darah vampire murni level A. Namun ia tidak mengetahuinya.

Kim
Jaejong, Night Class


Vampire level A berdarah murni. Ketua Night Class. Dialah yang menolong Taeyeon saat ia diserang oleh seorang vampire ketika ia berumur 5 tahun. Jaejong selalu mengklaim bahwa Taeyeon adalah takdirnya. Ia tidak suka pada Kris karena selalu dekat dengan Taeyeon. Ia juga adalah klan tertua dari vampire. Ia sangat disegani oleh seluruh penghuni Night Class. Ada sebuah rahasia besar yang ia sengaja tutupi dari Taeyeon. Kekuatannya tidak terbatas.

Kris Wu, Day Class Student


 

Ketua kedisiplinan sekaligus anak angkat dari kepala sekolah Cross Gakuen, ayah angkat Taeyeon. Ia sangat membenci vampire dan berjanji akan memusnahkan mereka suatu saat nanti, sebab ia kehilangan orang tuanya serta saudara kembarnya saat ia diserang oleh vampire murni Choi Sooyoung. Senjata andalannya adalah sebuah pistol bernama Bloody Rose. Ia menyukai Taeyeon, namun karena suatu hal, ia akhirnya membencinya dan rasa benci tersebut lebih besar daripada rasa cintanya pada Taeyeon.

 

Max Changmin, Night Class Student,


Vampire level B. Sahabat Jaejong sejak kecil. Ia adalah tangan kanan dari Jaejong. Ia lebih terlihat periang dan jarang menunjukan rasa hausnya terhadap darah. Keahliannya adalah jago pedang. Ia juga sangat setia pada Jaejong, ia tidak akan pernah berani untuk menghianatinya.

Seohyun, Night Class Student


Vampire level B, keahliannya adalah mind control. Ia sangat menyukai Jaejong. Parasnya cantik dan juga anggun. Di samping itu ia juga sangat membenci Taeyeon, karena Jaejong lebih memilih Taeyeon daripada dirinya.

Choi Minho, Night Class Student


Vampire berdarah murni level B, dia adalah sepupu Chanyeol. Dia memiliki watak yang lebih tenang. Diam-diam ia menyukai Seohyun sejak kecil. Karena itu ia sangat protektif dan pernah mengancam akan membunuh Jaejong jika ia menyakiti Seohyun. Hanya saja cintanya bertepuk sebelah tangan. Keahliannya ice control.

Park Chanyeol, Night Class Student


Vampire berdarah murni level B yang sangat populer di kalangan murid-murid Day Class, karena itu ia mendapat julukan “Idol Sunbae”. Ia sangat suka menggoda Taeyeon. Rasa hausnya terhadap darah sangat jelas terlihat, ia sangat tertarik pada darah Taeyeon. Keahliannya fire control.

Lee Taeyong/Kim Taeyong, Night Class Student


Vampire level B yang merupakan pasangan Seulgi, ia adalah seorang model. Dia adalah anak dari Kim Yoochun dan juga sepupu dari Jaejong. Ia dan Seulgi adalah yang termuda di kelompok mereka. Ia sangat menyukai pocky. Keahliannya dapat merubah darahnya menjadi cambuk.

Kang Seulgi, Night Class Student


 

Vampire darah murni level B yang juga berprofesi sebagai model sama seperti Taeyong. Dia sangat suka memakan pocky layaknya Taeyong. Dimana ada Seulgi di situ ada Taeyong, begitu pula sebaliknya. Roommatenya Seohyun. Keahliannya adalah electric control.

 

Choi Sooyoung


Vampire berdarah murni level A. Ia adalah vampire yang telah menyerang keluarga Kris dan menculik saudara kembar Kris (Kevin Wu). Ia dijuluki ratu vampire dan juga gila, tidak ada yang berani membunuhnya karena kemurnian darahnya. Ia membunuh orang tua Kris dan Kevin karena orang tua mereka telah membunuh kekasih manusianya.

Kevin Wu, Kris’s Twin


Seragam Day Class

        

Seragam Night Class

        

 

Hehe ada yang aku putar balikan kekuatannya, Chanyeol di karakter animenya harusnya memiliki kekuatan yang Minho miliki. Begitupun sebaliknya, cuman karena Yeoli oppa adalah firebender di EXO jadinya aku tuker.. oke gimana responnya ??? Kalau komennya lebih dari 20 aku bakalan posting chapter pertamanya J See You in the real chapter pay pay pay


58 comments on “[FREELANCE] The Vampire Knight (Teaser)

  1. baru kali ada ff taeyeon yang pairing sama jaejoong dan kris sekaligus,.. kelihatannya kerenn tuh… cepet post chap 1 nya ne thor… 🙂

Leave a Reply

