[FREELANCE] Find Of Happiness (Chapter 1)

 

Advertisements

43 comments on “[FREELANCE] Find Of Happiness (Chapter 1)

  1. huaa suka suka bgt..
    karakter taeng itu kocak bgt harang. bgt genre kegini OmG yong ama taeng kaku bgt shh hahhhaaaa… duhh appppa taeng sabar yaah..
    kejadian dibus kocak bgt hhhhh untuk tu dikorea kaalo di indo kegmana yaaaa panasny.. naij bus hadueeh
    cwo yg disuka sapa tuhh kyuupaa kah aduhh mudah2 an bukan cwe’y yaa tebarkan pesonamu kim taeyeon agar dia terpikat wkwkwkga sabar nextt chapppp

  2. WoOw. .
    Kyutae . .
    Kyutae. . .

    Klo gini ceritanya suka banget, karakter taeyeon disini beda kyak biasanya..
    Jika dilihat Taeyeon suka sama cowok “di bus” itu…hihihihi XD #cowok itu kyuhyun kah ?? Penasaran nih..

    Tp disitu terlihat cowok itu jalan sama cewek, apa bener itu kekasihnya ?? Mudah2an itu cuma dongsaengnya aja XD

    Ditunggu kelanjutannya, bikin yg lebih greget lagi ya . . πŸ™‚

    b^^d

  3. Wahh siapa yeoja itu? Yonghwa polos sekali ya ampun, pokoknya dilanjut ya ff nya, penasaran banget yeoja itu siapaaaa.. Fighting author

  4. Yaaaah potek si taeng wk
    Mungkin bkn pacarnya, kali aja adeknya /?
    Ih si yonghwa kaku bgt x) tp lucu, jarang2 yonghwa jadi cast ff taeyeon hihi
    Nice thor, next chapt ditungguuu

  5. taeyeon potek.. wkwk
    itu adeknya/kakaknya/sepupunya/tetangganya/temennya mungkin.. *sebutin smua -_-*
    next thor~ fighting !!^^

  6. Wah aku suka sama jalan ceritanya πŸ™‚ ff nya daebakkkk,next chap nya di tunggu.fighting thor πŸ˜€

  7. Apa itu myungsooo ? Siapa suami taeng? Ommona , penasaran bangett 😨😨😨😨😨 hahahahha 😱😱 fighting buat next chapter πŸ˜˜πŸ˜ƒπŸ˜˜πŸ˜ƒπŸ˜˜πŸ˜ƒπŸ˜

  8. Hua, ceritanya kerena banget! taeng jadi anak yang rada nyebelin ya,, hahaha. Tapi malah suka karakternya. Itu siapa yang ada di bus ya? Apa Kyuppa? Kalau ya, tega banget sih Kyuppa sdh punya pacar? Hua.. Sedihnya!
    Pengen cpt2 lihat momen Kyutae deh, seriusan.. Chapter satunya saja sudah semenraik ini. Senang rasanya lihat di ATSIT bertebaran ff Kyutae. Kyutaegeyos mrdeka!!
    Lanjutkan Author! Kerennya!!!

  9. Pingback: [FREELANCE] Find Of Happiness (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  10. kasian Taeng eonni disaat dia suka seseorang eh dia malah udah punya yeoja lain/ #PoorTaengEonni γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹ duhh… namja tadi Kyuppa kah???? penasaran nihhh lanjut ya thorrrr

  11. Pingback: [FREELANCE] Find Of Happiness (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

  12. Pingback: [FREELANCE] Find Of Happiness (Chapter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

  13. Pingback: [FREELANCE] Find Of Happiness (Chapter 5) | All The Stories Is Taeyeon's

  14. Pingback: [FREELANCE] Find Of Happiness (Chapter 6) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s