[FREELANCE] Werewolf and Vampire Who Loves Me (Chapter 1)

wavwlm2(1)

Werewolf and Vampire Who Loves Me (Chapter 1)Author: Han Sung Young

Rating: PG 17

Lenght: Chaptered

Genre: Fantasy, Romance, School-life, Friendship

Main Cast: Kim Taeyeon, Park Chanyeol, Kris Wu

Other Cast: Tiffany, Jessica, Baekhyun, Sehun, Kai, Luhan, Nichkhun, find.

Disclaimer: Semua cast milik orang tua mereka dan Tuhan YME. But this story is mine. Happy reading and sorry about typo’s

Note’s: Makasih buat admin yang mau nge post ff aku dan juga reader yang mau baca ff absurd aku. Jadi buat reader yang udah baca harap komentarnya ya.

Thanks to: hyunji @ Art Fantasy (artfantasy1st.wordpress.com)

Happy reading^^

 

Seorang gadis cantik tengah menuruni tangga dirumahnya. Dan dibelakangnya terdapat namja tampan yang merupakan kakaknya.

“Pagi eomma, appa.” Sapa gadis yang bernama Taeyeon itu dengan ceria.

“Pagi semua.” Sapa Nichkhun yang merupakan kakak Taeyeon dengan senyum tampannya.

“Pagi, duduklah dan cepat sarapan.” Perinta nyonya Kim dan di angguki oleh kedua anaknya.

“Taeng, appa dengar kau menjadi wakil osis, apa benar.?” Tanya tuan Kim.

“Ne appa. Appa tau darimana.?” Tanya Taeyeon balik.

“Suami dari kepala sekolah mu rekan kerja appa. Jadi appa tau apa saja yang terjadi denganmu disekolah.” Jawab tuan Kim dan di angguki oleh Taeyeon.

“Lalu, siapa ketua nya.?” Kini nyonya Kim ikut bertanya.

“Kim Joonmyun.”

“Maksudmu Suho.?” Tanya Nichkhun.

“Ne oppa.”

“Oh, eomma tau. Bukankah Suho si namja dengan wajah malaikat itu.?” Tanya nyonya Kim yang mulai heboh.

“Biasa saja eomma. Memang Suho itu tampan, tapi aku tak yakin wajahnya seperti malaikat. Bahkan, kita tak pernah tau bagaimana wajah malaikat yang sesungguhnya.” Jawab Taeyeon santai.

“Tapi tetap saja dia itu tampan. Dan eomma harap suatu saat dia akan menjadi menantu kita, iya kan yeobbo.?” Tanya nyonya Kim dan di angguki oleh tuan Kim.

“Bahkan aku tak mengharapkan itu.” Gumam Taeyeon namun masih bisa di dengar Nichkhun yang duduk di sampingnya.

“Atau kau berharap Baekhyun atau Sehun yang menjadi pendampingmu kelak.?” Goda Nichkhun dengan suara yang keras.

“Yak oppa, aku tak menyukai mereka. Dan kenapa kau sudah memikirkan pendampingku.? Itu masih sangat lama.” Jawab Taeyeon tak kalah keras.

“Baekhyun dan Sehun.?” Bingung tuan Kim.

“Mereka itu flower boy aneh yang ada di sekolah Taeyeon. Dan mereka berdua selalu mengejar dan mengikuti Taeyeon.” Jelas Nichkhun.

“Bagaimana kau tau tentang Baekhyun dan Sehun.?” Kini nyonya Kim ikut bertanya.

“Tentu saja Tiffany.” Jawab Taeyeon cepat dan ketus.

“Appa eomma, setiap pulang kuliah oppa selalu ke sekolahku untuk menjemput Tiffany agar mereka pulang bersama dan meninggalkanku dengan Jessica. Seharusnya oppa menjemputku, bukan Fany.” Adu Taeyeon seperti anak kecil.

“Itu suka suka oppa.” Sambung Nichkhun.

“Yak oppa, kenapa kau sepertinya lebih menyayangi Fany. Sebenarnya adikmu itu aku atau Fany.?” Tanya Taeyeon yang mulai emosi.

“Adikku kau, sementara kekasihku Tiffany.” Ucap Nichkhun yang mulai melahap sarapannya.

“Oppaa..” Rengek Taeyeon layaknya anak kecil.

“Sudahlah Taeng, oppa mu sudah dewasa, jadi biarkan dia menikmati cinta nya untuk saat ini.” Nasehat tuan Kim.

Taeyeon mengerucutkan bibirnya saat Nichkhun menjulurkan lidahnya tanda mengejek.

“Sudahlah Taeng, cepat habiskan sarapan mu dan segera berangkat sekolah.” Ucap nyonya Kim karna Taeyeon terlihat lesu.

“Ne eomma.”

****

“Pagii..” Sapa Jessica dan Tiffany dengan semangat.

“Pagi.” Jawab Taeyeon sedikit malas.

“Kau kenapa Taeng.? Tak seperti biasa nya.?” Tanya Tiffany bingung. Pasalnya Taeyeon adalah gadis yang ceria dan selalu bersemangat, sangat berbeda dengan hari ini.

“Aku hanya merasa tak enak.” Jawab Taeyeon dan mendudukkan dirinya di kursi luar kelas dengan kasar dan di ikuti kedua teman nya.

“Karena tak memiliki kekasih kurasa.” Ucap Jessica enteng.

“Hey,, kau juga tak memiliki kekasih nona Jung.” Jawab Taeyeon ketus.

“Memang di antara kita bertiga hanya aku yang cantik, bukti nya hanya aku yang memiliki kekasih.” Sambung Tiffany enteng.

“Oppa menjadikan mu kekasih karena kau gila, jadi bisa di buat hiburan saat lelah.” Jawab Taeyeon dengan watados nya setelah menghina Tiffany.

“Ahahaha, kau benar Taeng.” Ucap Jessica dan ber high five dengan Taeyeon.

“Yak, itu tidak benar.” Protes Tiffany dan mempoutkan bibir nya.

“Hey siapa bilang Taeyeon tak memiliki kekasih, aku kekasihnya.”

Ketiga yeoja di sana mengalihkan pandangan pada sumber suara. Dan mendapati namja eyeliner dan namja bibir bulat.

Siapa lagi kalau bukan Baekhyun dan Sehun yang sangat menggilai Taeyeon bak seorang fanboy fanatik.

“Kau salah Byun, Taeyeon itu kekasih ku.” Ucap Sehun.

“Bermimpi saja kau Oh.”

“Kau yang bermimpi Byun.”

Akhirnya terjadilah adu tinju antara Baekhyun dan Sehun. Bukan memisahkan, para yeoja justru tengah terkikik geli melihat nya.

Bagaimana tidak.? Bukan tinju seperti para petinju internasional yang mereka lakukan, tetapi tinju seperti anak kecil yang merebut kan mainan.

Hingga akhirnya…

Bukk

“Aww..” Ringis Baekhyun dan Sehun, karena Baekhyun jatuh di atas tubuh Sehun dengan bibir keduanya yang sudah bertemu layaknya sepasang kekasih yang tengah berciuman.

“Ahahahaha….” Tawa ketiga yeoja pun meledak.

“Aigoo, aku baru tahu bahwa kalian gay.” Ucap Jessica asal dan membuat tawa Taeyeon dan Tiffany semakin menjadi.

“Kami bukan gay, aku masih normal.” Protes Baekhyun setelah bangkit dari tubuh Sehun.

“Terserah apa katamu Baekhyun.” Cetus Tiffany dan kembali tertawa.

“Yak, aku menyukai Taeyeon bukan Baekhyun.” Kali ini Sehun ikut membuka suara.

“Jinjja, kau menyukai ku.? Mian, aku tak minat dengan namja gay.” Ucap Taeyeon dan kembali tertawa sambil ber high five dengan Jessica dan Tiffany.

“Hey kalian berlima, cepat masuk. Ku dengar Yoo songsaenim mengajar lebih awal hari ini.” Ucap Minseok atau lebih di kenal Xiumin dari dalam kelas.

“Ne.” Jawab Jessica dan mereka segera masuk ke kelas.

****

Di sebuah taman yang luas dengan berbagai pohon rindang yang membuat udara sejuk, terlihatlah dua namja tampan yang tengah terduduk lemas.?

Baiklah, mungkin ada yang tidak beres dengan keduanya. Ya, terlihat dari wajah mereka yang kusut.

“Ini semua salahmu.” Ucap salah satu dari dua namja tadi.

“Mwo.? Bagaimana bisa salahku.? Bukankah kau yang memukul pohon itu hingga hancur.?” Ucap namja bernama Chanyeol yang menjawab ucapan Jongin atau Kai.

“Itu karena aku ingin memukulmu.” Ucap Kai asal.

“Tunggu, kau ingin memukul ku dengan kekuatan besar seperti itu.? Kau ingin membunuhku eo.?” Tanya Chanyeol cepat.

Bayangkan saja, Kai ingin memukul nya dengan kekuatan besar hingga pohon yang keramat bagi bangsa mereka ‘werewolf’ hancur. Untung lah saat itu Chanyeol cepat menghindar, jika tidak entah bagaimana nasib nya sekarang.

“Entahlah, belakangan ini aku sulit mengendalikan kekuatanku.” Ucap Kai lemas sambil menidurkan dirinya di rerumputan.

Chanyeol yang melihat itu hanya menatap Kai aneh.
“Itu karena kau bodoh.”

“Aku tidak bodoh. Aku bahkan lebih pintar darimu. Dan kau tau akan hal itu.” Jawab Kai cepat sambil menyeringai.

“Baiklah, kau pintar. Terlalu pintar nya dirimu hingga kita harus tinggal disini.”

“Sudahlah Yeol, bahkan paman masih baik hati mau menyiapkan semua kebutuhan kita.” Jawab Kai dan kembali mendudukkan dirinya.

“Itu karena aku yang memohonnya.”

“Aish, apa kau tak lelah mengomel terus.? Kajja pulang, kita harus bersiap untuk masuk sekolah besok. Aku benar benar tak menyangka, mengapa kita harus bersekolah.?” Ucap Kai mulai melangkahkan kaki nya diikuti Chanyeol.

“Biar kita terlihat normal.” Jawab Chanyeol setelah mensejajarkan langkah nya dengan Kai.

Kai hanya mengangkat bahu seakan tak peduli dengan ucapan Chanyeol dan terus melangkahkan kaki nya sedikit cepat.

Chanyeol yang melihat itu hanya menghela nafas dan segera menyusul Kai yang sudah sedikit jauh darinya.

***

Di sebuah apartemen mewah dan besar, terlihat dua namja berkulit pucat tengah terdiam bergulat dengan fikiran masing masing.

“Kau yakin ingin kesana.?” Tanya salah satu namja bernama Luhan yang memecah keheningan.

“Tentu saja, aku sangat
merindukannya.” Jawab namja tinggi yang bernama Kris dengan sangat antusias.

“Aku jadi penasaran bagaimana bentuk manusia itu hingga membuatmu seperti ini.” Ucap Luhan tak kalah antusias sambil membayangkan sosok yang di maksud kan oleh Kris.

“Kau fikir dia barang.? Mengapa
bentuk.?” Tanya Kris sedikit kesal.

“Lihat, bahkan manusia nya tak disini pun kau membelanya, bagaimana jika dia disini.” Jawab Luhan sambil mendecak heran.

“Tutup mulutmu, aku sedang
membayangkan moment indahku saat bertemu dengannya lagi.” Ucap Kris seolah mengalihkan pembicaraan dan mulai menidurkan tubuh nya pada sofa.

“Ne tuan..” Jawab Luhan malas dan mulai memainkan PSP nya yang tergeletak di ranjang.

Luhan mengangkat kepala nya saat mendapati Kris tengah berdiri.

“Wae.? Bukankah kau ingin membayangkan seseorang mu itu.?” Tanya Luhan heran.

“Aku ingin keluar sebentar mencari pemandangan indah, aku merasa bosan jika hanya memandangi vampire cantik sepertimu.” Jawab Kris enteng.

“Aku tidak cantik vampire bodoh.” Ucap Luhan kemudian melempar bantal di samping nya.

“Aww.. Aish, sudahlah aku ingin keluar sekarang.” Ucap Kris kemudian mengambil jaketnya dan segera keluar.

“Tunggu, apa aku boleh ikut.?” Tanya Luhan cepat sebelum Kris benar benar keluar.

“Kau di rumah saja. Bye Luhan.” Kali ini Kris benar benar sudah meninggalkan apartemen nya dan Luhan.

Luhan hanya menggelengkan kepala nya karena sifat Kris yang mudah berubah.

***

“Baiklah, karena bel pulang sudah berbunyi, kita akhiri sampai disini ne, annyeong.” Ucap Song saengnim saat pelajaran sudah berakhir.

“Ne saengnim.”

Semua siswa mulai membereskan buku nya dan segera pulang karena pelajaran yang mengurung mereka hampir 8 jam.

“Taeng, kajja pulang.” Ucap Jessica setelah semua buku nya beres.

“Kalian pulang dulu ne, aku ada urusan.”

“Kau mau kemana.?” Tanya Tiffany yang sudah berada di antara mereka.

“Aku ingin ke perpustakaan kota, ada yang ingin ku cari.” Jawab Taeyeon dan segera beranjak.

“Mau ku temani.?” Tanya Sehun dan Baekhyun bersamaan yang datang entah dari mana.

“Tak perlu, aku bisa sendiri.” Jawab Taeyeon cepat yang membuat Sehun dan Baekhyun memajukan bibir mereka.

“Sudahlah kajja.”

Mereka berlima segera keluar kelas untuk ke tujuan masing masing. Saat sampai gerbang sekolah, Tiffany dan Jessica berbelok ke kanan menuju halte bus, sementara Taeyeon berbelok ke kiri dan Sehun serta Baekhyun sudah di jemput supir masing masing.

Taeyeon hanya berjalan seorang diri, walaupun jalanan sangat ramai. Setelah beberapa menit berjalan, Taeyeon sampai di perpustakaan kota yang dekat dengan sekolah nya. Namun Taeyeon harus menyeberangi jalan yang sangat ramai karena perpustakaan tersebut berada di sisi kanan jalan, sedangkan dirinya berada di sisi kiri jalan.

Sebenarnya Taeyeon sangat takut menyeberangi jalan ketika ramai seperti ini, namun Taeyeon harus mendapat buku itu sekarang untuk mengerjakan tugas Song saengnim.

Dengan keberanian yang di punya, Taeyeon mulai melangkahkan kaki nya untuk ke seberang jalan. Ya, karena di sekitar sini tidak ada zebra cross, jadi Taeyeon terpaksa nekat seperti ini.

Namun baru tiga langkah Taeyeon berjalan, dari sisi kiri nya terdapat mobil yang melaju dengan kecepatan di atas rata rata. Hingga akhirnya…

“AAAAAAAAA….”

***

Kris saat ini tengah berjalan santai di trotoar. Sebenarnya Kris bisa saja melesat, namun fikirannya tak nenginginkan itu. Kris hanya ingin berjalan jalan.

Saat Kris tengah bergulat dengan fikirannya, tanpa sengaja dirinya melihat gadis yang sangat asing baginya hampir tertabrak mobil.

“AAAAAAAAA….”

Tanpa fikir panjang, Kris segera melesat menuju gadis itu. Tangan kanannya memeluk gadit itu dengan erat, sementara tangan kiri nya di gunakan untuk menahan bagian depan mobil. Hingga kini bagian depan mobil itu hancur berat.

“Gwenchana.?” Tanya Kris saat gadis itu membuka matanya.

“Gwe..gwenchana.” Jawab gadis tadi yang terlihat masih shock.

‘Manis sekali..’ Batin Kris.

Namja itu segera menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan fikirannya yang mulai kemana-mana.

Saat Kris melihat sekitar, dirinya mendapati semua orang dijalan menatapnya aneh. Bahkan sang pengemudi mobil yang tadi hampir menabrak gadis itu masih menganga dalam mobil.

Bagaimana tidak.? Mobil yang di yakini semua orang terbuat dari besi dengan mudahnya dihancurkan dengan satu tangan. Benar benar mencurigakan.

Kris yang menyadari itu segera mengeratkan pelukannya pada gadis itu dan segera melesat menghindari orang orang tadi.

Kris membawa gadis itu ke tepi danau dan segera memberinya sebotol minuman.

“Ige..”

“Gomawo.” Jawab gadis ber name tag ‘Kim Taeyeon’ dengan rasa shock nya yang berlipat ganda. Karena perbuatan Kris yang bisa melesat dengan mudah nya.

Mereka berdua kini duduk di rerumputan pinggir danau sambil menikmati hembusan angin.

“Gomawo telah menolongku.” Ucap Taeyeon memecah keheningan.

“Cheonma, lain kali kau harus lebih hati hati.”

Taeyeon mengangguk mendengar ucapan namja yang telah menolongnya ini. Sebenarnya Taeyeon ingin menanyakan bagaimana bisa namja ini melesat.

“Aku ingin menanyakan sesuatu.”

“Tanyakan saja.” Ucap Kris sambil menatap Taeyeon.

“Emm.. Oh, kita belum berkenalan. Annyeonghaseyo Kim Taeyeon imnida.” Ucap Taeyeon sambil mengulurkan tangannya bermaksud mengajak berkenalan.

Taeyeon tak jadi menanyakan hal tadi, karena entah kenapa lidah nya sangat kaku hanya untuk mengatakan ‘bagaimana caramu melesat.?’

Sementara Kris tersenyum melihat tingkah yeoja di sampingnya ini kemudian menyambut baik uluran tangan Taeyeon.

“Kris Wu.”

To Be Continue…..

Huffttttt…. akhirnya selesai juga nih chapter 1 setelah perang dengan mood aku yang benar benar turun. Tapi aku gak mau ngecewain reader semua, jadi ngebut nih bikinnya.

Ya walaupun masih pendek. Seperti biasa ya, chapter 2 baru di panjangin. Tergantung inspirasi sama mood aku juga sih. Dan pastinya comment dari reader juga.

Okedeh, dont forgert to leave a long comment ok. See you^^

Advertisements

57 comments on “[FREELANCE] Werewolf and Vampire Who Loves Me (Chapter 1)

  1. asekkkkkkkkkkkkkkkkk ~ assseeeeeeekkkkkk FF KrisTaeYeol/? seneng dechhhh agak kayak GGS yah ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ tapi tetep suka dan makin penasaran sm lanjutannya
    KEEP WRITING YAAAAAAAAA!!!! JEBAL PANJANGIN LAGI BIKIN MOMENT KRISTAE OR CHANTAE YG BANYAK CHUUUUUUU~

  2. jadikebayang saat Do Min Jun hentikan mobil SongYi yang hampir jatuh ke jurang..haha
    jadi KrisLu it vampire yah? atau werewolf? bingung aa.. next chap yahh 🙂

  3. Pingback: [FREELANCE] Werewolf and Vampire Who Loves Me (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

  4. Pingback: [FREELANCE] Werewolf and Vampire Who Loves Me (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s