[FREELANCE] Mr. Cho (Drabble)

Poster Fancy KyuTae

[Drabble] Mr.Cho

Ayako Jung Art and Storyline

Main Cast : Cho Kyuhyun (Super Junior’s Kyuhyun) – Kim Taeyeon (Girls’ Generation’s Taeyeon) || Genre : School Life, Romance (little bit), Friendship, and Comedy || Rating : Teen || Length : Drabble || Disclaimer : Plot and story is mine. Main cast belong to God, their parents, and their agency. I’m sorry if there same any title or characters. Sorry if you find typo(s). This is just a fanfiction. 

***

“Kau yakin masih menyukai Mr. Cho? Bukankah Cho Seonsaengnim sudah mempunyai kekasih? Aku tidak yakin kau bisa merebut hatinya dan berpaling dari kekasihnya.” Yoona berbisik dan menunjuk kearah seorang Guru Lelaki yang sedang mengajari mereka berdua. Gadis manis itu berbisik kearah temen sebangkunya –ah, atau lebih tepatnya adalah sahabatnya.

“Siapa tahu saja aku bilang membuat Mr. Cho jatuh Cinta padaku. Dan, Yoona kalau kau ingin menyebut nama Guru itu sebagai Mr. Cho kau hanya tinggal menyebutkannya sebagai Mr. Cho. Bukan yang lainnya, berarti kau bukan tipe orang yang mempunyai pendirian. Dengar itu,” Taeyeon sedikit mencibir kearah sahabatnya dan juga memperngatinya. Segitu ‘kah Cinta-nya dirimu Kim Taeyeon pada Guru kau sendiri? Memang ia tampan, malah sangat tampan. Begitu banyak yang mengejar Guru Cho, termasuk Taeyeon. Dan bukan hanya siswa seperti dirinya saja, tetapi begitu banyak siswa dan termasuk para Guru wanita yang mengejar Guru Cho itu. Tapi, seminggu kemudian terdengar kabar bahwa Guru Cho sudah mempunyai kekasih dan banyak sekali yang merasa sakit hati karena tidak bisa menjadi kekasih seorang Guru Cho. Sebenarnya, Guru tersebut memang dingin dan tidak banyak bicara.

“Jangan terlalu banyak mengancam ‘ku Kim Taeyeon! Aku tahu kau sangat mencintai Mr. Cho. Ku dengar bahwa kekasih Mr. Cho itu sangat galak tapi dia juga sangat cantik.” Yoona mengucap sekaligus menjawab ucapan Taeyeon. Beberapa menit setelah ucapan Yoona tadi, gadis itu bergidik ketika melihat Taeyeon yang mengedipkan matanya genit kearah Guru Cho. Apakah mungkin aku mempunyai seorang sahabat yang mengalami gangguan kejiwaan seperti ini hanya karena Cinta? Pikirnya.

“Sudahlah, sekarang tutup mulutmu dan perhatikan pelajaran yang dijelaskan oleh Mr. Cho sekarang,”

Ada beberapa hal yang tidak diketahui oleh Yoona. Yang merupakan sahabat karib Taeyeon. Gadis itu tidak mengetahui bahwa Mr. Cho yang memiliki nama asli Cho Kyuhyun itu juga sedikit membalas kedipan mata Taeyeon dengan melayangkan senyuman tipis kearah siswanya.

Satu hal lagi yang tidak diketahui oleh dirinya. Sebenarnya seorang gadis yang merupakan kekasih Mr. Cho adalah Taeyeon. Alias sahabatnya sendiri, tapi mendengar kabar yang beredar hanyalah Mr. Cho sudah mempunyai kekasih tapi banyak yang tidak tahu siapa gadis itu sebenarnya.

END

Advertisements

34 comments on “[FREELANCE] Mr. Cho (Drabble)

  1. Ahhhh, biar pun hnya sedikit tp bagus kok thor. Coba panjang, pasti daebakkkkkkkkkkkk. #hehe
    Fighting ya ff lainnya.
    Knpa jd suka kyutae ya. #hehe abaikan

  2. Yaah, thor ffnya pendek bgt, baru baca tiba tiba udh end, hehehe.. Ceritanya seru thor, sequelnya dong.. Ditunggu ff lainnya thor, keep writing ^^

  3. Terlalu singkat :(( padahal aku berharap bakal dijelasin tentang percintaan mereka dan rumitnya mereka menjalin kasihh, ahh seru ceritanya hanya satu kekurangannya, ini terlalu singkat :((

  4. wkwkwk dikirain pacarnya kyuhyun siapa, taunya taeyeon sendiri xD lucu thor, bisa bikin senyum2 sendiri walaupun pendek banget :’v dikirain kyuhyunnya genit n playboy gara2 bales kedipan taeyeon :v

  5. huaaaa andweee knapa drable kanap ga oneshoot ajahhh. baguss soalnyaa…. kalo aja sii yoona tau kalo pacrnya mr.cho tae bakalan gempar hahaj suka ff nya dtunggu karya lainnya

  6. Yaampun XD
    Ga nyangka wk taeng macem gosipin diri sendiri wkakaskakaa
    lagian ga percaya ko bisa seminggu aja wks
    Nice story thor ahahah ff lain ditunggu, hwaitaeng!❤

  7. Yaisshh kek baru baca eh udah nongol su ‘END’ kalo panjang bagus kalij ye . okay ditunggu ff yang lainnya hwaiting” 😘💕

  8. Gk nyangka Taeyeon pacaran sama guruny sendiri .thor ceritanya bgus tau tpi kenapa harus pendek alias drabble sih thor bikin oneshotny dong neeee ^^ keep writing and Fighting!!!!

  9. Omaigat cma kedipan doang ?!? 0.o
    aduh thor ga ada yg lebih pendek #frustasi
    tpi keren, psti lebih keren klo ada sequel deh #kedip2 ala taeng dific ini
    Dtnggu lho sequelnya!
    FIGHTAENG!!

  10. Jadi cinta guru dan murid gitu.ϑϊ buat squel dong. Nanggung cuma drabble gini kurang puas .kan pinnggin †ά juga gimana kyutae bisa jadian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s