Midnight Date

large (5)

Author : Funluobell

Main Cast : Kim Taeyeon (GG) and Byun Baekhyun (EXO)

Support Cast : Kim Taehyung (BTS)

Genre : Romance, Family

Rating : Teen

Length : Oneshot

Disclaimer : Just a fiction. Inspired by another fictions i’ve read. No need to plagiarism this fanfic because i must work hardly to finished this ff. Tq ❤

/

/

/

Elysium Boulevard, Incheon, South Korea. 17.01 KST

Sore itu sepasang kakak-beradik yang tidak pernah akur tersebut sedang bersantai ria di ruang TV. Setelah pulang sekolah, mereka memilih untuk menonton film yang Taehyung pinjam dari temannya.

Taeyeon sudah duduk bersila di sofa empuknya sambil mencengkram bantal kuat-kuat, sedangkan adik bungsunya malah asik memakan popcorn sendirian―mengabaikan sang noona yang ketakutan setengah mati di sampingnya.

Taeyeon benar-benar akan mengutuk Taehyung sehabis film tersebut selesai. Gadis itu sama sekali tidak tahu kalau Taehyung menyetel film horor, jenis genre film yang Taeyeon amat sangat benci. Taeyeon cepat merasa takut dan panik, sehingga film horor merupakan musuh terbesar Taeyeon.

“Ck, noona!” decak Taehyung sebal. “Kalau kau menutupi seluruh pandanganmu dengan bantal itu, kau mau melihat apa?” tanyanya jengah. Noonanya yang satu itu memang penakut, dasar!

“Hantunya menyeramkan, Hyungie~ lihat, lihat! Aakk!!” tiba-tiba saja sesosok hantu muncul di layar TV LCD berukuran super besar itu dengan diiringi backsound keras yang semakin membuat Taeyeon ketakutan.

“Tidak ada yang seram, noona! Itu hanya make up, pada aslinya mereka tidak semenyeramkan seperti itu.” Jelas Taehyung sambil berusaha menarik bantal yang Taeyeon pegang erat-erat.

Andwae, andwae, andwae!! Aku takuuuttt~~” rengek Taeyeon sambil meringkuk pada sudut sofa. Ia menutupi wajahnya dengan bantal bergambar Rillakuma itu agar tidak bisa melihat film laknat yang terus-terusan menampilkan sosok hantu tersebut.

Noona, ini hanya Jessabelle. Jessabelle itu cantik, noona! Kenapa kau malah takut dengannya? Aish, noona! Bagaimana bisa hyung mencintai gadis penakut sepertimu, eo?” ujar Taehyung mengutarakan isi pikirannya.

Ya, ya! Kau bilang apa, hah? Tentu saja dia mencintaiku, karena aku―aakkk Taehyung~ hantunya!”

Lagi-lagi Taehyung hanya bisa menghela napas melihat kelakuan noonanya yang satu itu. Bagaimana bisa gadis secantik Jessabelle dibilang seram? Dasar Kim Taeyeon aneh! Taehyung bersyukur dirinya tidak memiliki kekasih seperti noonanya yang berisik dan penakut.

Eh tapi tunggu dulu, Taehyung kan tidak punya kekasih!

JEDAR!!

“Kyaaaaa~~!!” jerit Taeyeon ketakutan.

Geez, noona! Itu hanya suara petir!”

“Ti-tidak! Itu suara hantunya, Taehyuuunngg~~” bantah Taeyeon sambil terus menghalangi pandangannya dengan bantal.

Noona!!” bentak Taehyung sebal, tidak tahan dengan sikap noonanya yang terlalu penakut. Sungguh, rasanya Taehyung ingin menendang Taeyeon dari balkon kamarnya atau kalau tidak ia ingin menceburkan noonanya ke kolam renang di depan sampai gadis itu kehabisan napas.

Eh, tapi…tidak! Tidak! Taehyung tidak mau menjadi psikopat di umur belianya dan ia tidak mau namanya tercantum di sebuah koran dengan judul, ‘SEORANG PEMUDA BERNAMA TAEHYUNG MENENGGELAMKAN KAKAKNYA DI SEBUAH KOLAM RENANG KARENA SANG KAKAK TAKUT KEPADA FILM HOROR.’ Aish, itu tidak lucu!

Ting. Tong.

Hening seketika.

Nuguseyo?” gumam Taeyeon dengan lirih, ia melirik adiknya lewat celah-celah bantalnya.

Mollaseo, memangnya aku punya sixth sense, sampai-sampai bisa melihat hantu tidak tahu diri datang di malam seperti ini, eo?” Balas Taehyung sambil mengedikkan kedua bahunya.

“Jangan-jangan ada pencuri!! Atau…jangan-jangan itu hantu Jessabelle!!” pekik Taeyeon histeris lagi, yang membuat Taehyung terpaksa membekap mulut noonanya dengan telapak tangannya yang kekar.

Noona, jangan gila! Mana ada pencuri yang bisa masuk ke rumah kita? Rumah besar ini kan dilengkapi penjaga serta anjing-anjing nakal itu!” jelas Taehyung tanpa menarik lengannya kembali.

“Berarti….hantunya Jessabelle! Aaaakkk~~!!” pekik Taeyeon tertahan.

Taehyung memutar kedua bola matanya jengah, “Ish!”

Ting. Tong.

“Kau harus mengeceknya, Taehyung! Kau harus memastikan kalau itu bukan hantu Jessabelle!” perintah Taeyeon sambil mengguncang tubuh Taehyung.

“Tidak mau.” Balas Taehyung ogah-ogahan, “Kan ada para ahjussi dan ahjumma yang siap membukakan pintu 24 jam.” Lanjutnya.

“Tidak bisa!”

Ting. Tong. Ting. Tong.

“Lihat!!” pekik Taeyeon sambil mencengkram tubuh Taehyung.

Mwo?”

“Bahkan para ahjussi dan ahjumma tidak membukakan pintunya, itu berarti mereka sudah diculik oleh hantu Jessabelle! Aku benar, kan?”

Lagi-lagi Taehyung hanya bisa menghela napas kasar melihat jalan pikiran aneh milik Taeyeon. “Tidak!!” jawabnya gerah.

“Maka dari itu kau harus mengeceknya, Hyungieee~~” Taeyeon dengan paksa menarik Taehyung berdiri dan mendorong tubuh kurus itu agar segera membukakan pintu utama.

“Huh, dasar noona merepotkan!” cibir Taehyung, mau tak mau jadinya dirinya kan yang harus repot?

Sepeninggal adiknya, Taeyeon kembali duduk nyaman di sofa beludru sambil menonton film horor itu lagi. Kali ini suasana semakin mencekam, ditambah dengan suara hujan di luar rumah dan sisa popcorn yang sudah habis, membuat Taeyeon semakin meringkuk ketakutan.

Ketika scene di mana Jessie yang tidak sengaja tertidur saat berendam di dalam bath up diserang oleh hantu Jessabelle. Melihat bagaimana Jessie ditarik, diseret dan berteriak histeris membuat jantung Taeyeon terasa tidak berdetak. Ia gemetar dan takut setengah mati!

Aigoo, Hyungiee~ kau di mana?

Ia merutuki kesalahannya menyuruh Taehyung pergi ke luar untuk membukakan pintu. Hiks, sekarang yang terjadi adalah Taeyeon menonton film horor sendirian di ruang TV disertai hujan besar dan ia ketakutan!

Tap. Tap. Tap.

Taeyeon merasakan bulu kuduknya meremang ketika ia mendengar suara derap langkah kaki yang berjalan mendekatinya. Omo! Jangan-jangan suara itu adalah suara…..

“HANTU JESSABELLE?! AAAAAKKKK~~!!” pekiknya sambil menumpahkan seluruh popcorn beserta cola yang berada di meja di hadapannya.

Tapi tak ada respon apa-apa. Taeyeon semakin meringkuk, menenggelamkan tubuhnya di sela-sela jepitan sofa. Hanya terdengar suara TV big screen yang terus menyala dan tidak ada tanda-tanda kedatangan Taehyung.

Sebenarnya, anak itu ke mana sih? Kenapa lama sekali?

Jangan-jangan ia kabur? Atau…ia diculik hantu Jessabelle?

Eh…..tapi untuk apa hantu itu menculik adikku? Taehyung kan, merepotkan!

Benar, tidak mungkin anak itu diculik! Perampok saja segan apalagi hantu. Ya ya ya, benar!

“Tapi…dia ke mana sih?” tanya Taeyeon pada dirinya sendiri. Kini ia melupakan film horor yang tadi ia tonton dan terus memikirkan adiknya.

“DUAR!!!”

“Kyaaaaaa―”

“E―eh! Tae-taeyeonnie~ maafkan aku, aigoo…”

/

/

/

“Kau sih, hyung!”

“Kenapa jadi menyalahkanku? Ini juga salahmu!”

Naega? Ish, lihat! Gara-gara hyung, noonaku jadi seperti ini kan!”

“Ini bukan sepenuhnya salahku, Taehyung! Memangnya aku tahu kalau akhirnya jadi begini?”

“Lagipula, kenapa hyung harus datang sih? Huuu…”

Yak! Aku merindukan kekasihku tahu!”

Taeyeon mengerjap-ngerjapkan kedua kelopak matanya ketika jiwanya sudah kembali ke raganya. Ia terbangun karena sedikit merasa terganggu dengan suara-suara bising di dekatnya.

“Engg~” gumamnya. Ia langsung memposisikan dirinya dari tidur menjadi duduk.

Noona sudah sadar?!”

“Kau sudah sadar?!”

Taeyeon menatap dua laki-laki di hadapannya dengan tatapan horor. Bagaimana bisa mereka berdua berada di kamarnya?!!

“Y―yak! Apa yang kalian lakukan di kamarku?!” pekiknya sambil menutupi tubuhnya dengan selimut.

“Apa maksudmu?”

Geez, kami tidak melakukan apa-apa, noona! Jinjja!” jawab Taehyung sambil mengibas-ngibaskan kedua telapak tangannya di depan wajah Taeyeon.

Jeongmal?” tanya gadis itu masih penasaran.

Nee~

Taeyeon sedikit mengerutkan keningnya, heran kenapa ia bisa berada di kamarnya sekarang. “Kenapa aku ada di sini? Bukankah harusnya aku sedang menonton TV?” tanyanya bingung.

Taehyung menghela napas melihat noonanya. Bagaimana bisa ada gadis cantik nan imut tapi berotak udang? Lemot? Dan bagaimana bisa Tuhan menakdirkan gadis cantik berotak udang itu sebagai noonanya? Aigoo, bahkan untuk dipanggil noona saja Taeyeon tidak pantas!

“Kau tadi jatuh pingsan, Taeng~ mian, ne? Aku tidak tahu kalau kau akan sekaget itu sampai-sampai kau pingsan.” Jelas laki-laki lain di samping Taehyung.

“Byun Baekhyun~~!!” teriak Taeyeon kepada laki-laki berperawakan cantik tersebut. “Bagaimana bisa kau tega melakukan hal seperti itu kepadaku?! Bagaimana kalau tadi aku serangan jantung mendadak lalu mati?! Kau mau bertanggung jawab, hah?!” omel Taeyeon sambil memukul Baekhyun dengan bantal yang ia genggam.

“Aish, mianhae. Aku tidak tahu akhirnya, Taeng~ miaaann~” pintanya memelas.

“Kau kenapa malam-malam datang ke sini, eo?” tanya Taeyeon lagi setelah acara pukul-dipukul telah usai.

“Mmm, ingin melihatmu saja.”

Taeyeon buru-buru memasang wajah cemberutnya, menutupi kenyataan bahwa rona merah sedang berlomba muncul di permukaan kulit pipinya. Ia tersipu, kurang ajar!

“Aish, selalu saja ada waktu untuk berlovey-dovey ria di depanku.” Sindir Taehyung yang sedaritadi hanya melihat tingkah laku pasangan aneh sepanjang masa tersebut.

Yak neo!!” bentak Taeyeon kepada adiknya.

Taehyung melirik noona tunggalnya itu bingung. Kenapa ia dibentak?

“Gara-gara kau, aku jadi seperti ini, arra? Bisa-bisanya kau meninggalkanku sendirian di ruang TV dengan film-film horor itu!! Adik macam apa kau, Kim Taehyung?!!”

“Ngg…”

“Jangan menjawab! Kau menyebalkan, Taehyung! Aku membencimu~!”

“Aku juga menyayangimu, noona~” goda Taehyung.

“Bicara apa kau?” tegur Baekhyun sambil memukul dahi Taehyung sedikit keras. Taehyung hanya bisa mendesis sambil menatap laki-laki yang tingginya tidak setara dengannya itu dengan tatapan sinis.

“Sudahlah Taeng~ daripada kau membuang-buang tenagamu untuk memarahi bocah ini, lebih baik kita kencan sekarang.”

“Kencan?!” pekik sepasang kakak beradik itu.

Ne, shireo?”

“Aku mau!” Taeyeon langsung melompat dari tempat tidurnya dan berlari ke arah lemari pakaiannya. Ia membuka lemari besar itu dan mencari pakaian yang pantas ia kenakan untuk kencan malam dadakannya.

“Tunggu dulu!” Taeyeon berbalik dan menatap dua laki-laki tersebut dengan tatapan heran, “Kenapa kalian masih di sini? Kalian ingin melihatku berganti baju?”

“Ish, siapa juga yang mau melihat tubuh pendekmu, noona.” cibir Taehyung sambil berjalan keluar kamar Taeyeon.

“Pakailah pakaian yang cocok, jangan lupa memakai sweater, syal atau apapun itu karena malam ini sedang dingin sekali. Aku keluar.” Ujar namja itu tersenyum, lalu setelahnya ia langsung pergi melesat keluar.

Taeyeon tiba-tiba saja blushingagain. Hanya karena perhatian kecil dari namja itu, berefek kepada seluruh sel-sel tubuh Taeyeon yang langsung melonjak tinggi.

AAAAA aku rasa aku akan mati!

/

/

/

Taeyeon baru saja keluar dari kamarnya ketika ia mendapati Baekhyun sudah menunggunya di ruang TV. Ia bisa melihat kalau namja yang berstatus sebagai kekasihnya itu sedang bermain game dengan Taehyung. Entah game apa tapi mereka terlihat sangat antusias.

“Whooaaa!! Aku menang jauh darimu, hyung!” Taehyung berteriak.

Just wait and see! Aku akan mengalahkanmu!” balas Baekhyun sambil mempercepat gerakan jari-jari tangannya.

Taeyeon tersenyum. Ia senang melihat relasi yang baik antara Baekhyun dan Taehyung. Mereka sama sekali tidak memiliki masalah, bahkan mereka terlihat sangat akrab. Syukurlah, itu kan artinya Taehyung sudah setuju kalau-kalau Baekhyun akan menjadi kakak iparnya suatu saat nanti. Haha.

Ia mengambil handphone, powerbank, charger, dan barang-barang lain lalu memasukannya ke dalam tas mungilnya. Lalu setelahnya, ia berjalan mendekati dua laki-laki yang seperti kembar itu yang masih fokus kepada game.

Benar juga ya, mereka memang mirip! Seperti kembar! Mulai dari wajah, tingkah laku, hobi bahkan untuk hal-hal seperti fashion, gadis dan lain-lain mereka juga hampir semuanya sama. Ia pernah berpikir kalau jangan-jangan ia dan Baekhyun adalah bayi yang tertukar? Bukankah seharusnya Baekhyun menjadi kakaknya Taehyung, bukan dirinya?

“Kau sudah selesai?” tanya Baekhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari layar TV.

Ne.” Jawab Taeyeon singkat.

“Baiklah.” Balas Baekhyun sambil mematikan TV dan berjalan ke arah gadis itu.

“Yah, hyuungg~!”

“Kami pergi dulu ya, bocah. Jaga rumah, jangan tidur cepat-cepat!” pesan Baekhyun kepada Taehyung. Ia segera menarik lengan Taeyeon ke luar rumah dan berjalan menuju mobil sportnya.

Namja itu dengan gentle membuka pintu mobil di sisi kanan, memberikan akses bagi Taeyeon untuk masuk dan duduk nyaman di jok mobil mewahnya. Setelah menutup pintu, ia segera berlari memutari setengah dari bodi mobil dan langsung duduk di jok pengemudi.

Ia menghidupi mesin mobil berwarna hitam legam itu dan bersiap untuk menjalankannya ketika ia menyadari sesuatu. Baekhyun menatap gadis di sampingnya itu dengan tatapan heran. Tak lama, ia mencondongkan tubuhnya ke arah Taeyeon yang terlihat was-was.

“Apa yang kau lakukan?”

Ia tidak menjawab. Ia memilih diam dan memasangkan seatbelt untuk melindungi gadisnya kalau-kalau nanti ada bahaya ketika mereka sedang berada di jalan.

“Terima kasih.” Ucap Taeyeon gugup.

Tanpa menunggu lagi, Baekhyun segera menjalankan mobilnya keluar dari halaman rumah keluarga Kim.

/

/

/

Dongdaemun, Seoul, South Korea. 20.30 KST

Taeyeon dan Baekhyun sedang berjalan-jalan di kawasan Dongdaemun setelah berpuluh-puluh menit terjebak macet ketika berada di perjalanan Incheon ke Seoul.

Tidak main-main, Baekhyun mengajak Taeyeon untuk kencan ke Seoul. Tapi mereka tidak memilih kawasan perbelanjaan seperti Myeongdong, mereka memilih Dongdaemun sebagai tempat tujuan mereka. Ketika sudah sampai, mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar jalan Dongdaemun. Hanya sekedar berjalan kaki dan membahas hal-hal tidak penting lainnya.

Sedikit berjalan ke sudut kota, mereka sampai di Migliore. Salah satu pusat perbelanjaan dengan jejeran toko-toko pakaian di sekitar jalan. Sesekali mereka memutuskan untuk masuk ke beberapa toko untuk sekedar melihat pakaian bahkan membelinya.

“Kau sudah lelah?” tanya Baekhyun tanpa melepaskan genggamannya pada jari-jari tangan Taeyeon.

“Belum.” Jawab gadis itu singkat.

Akhirnya Baekhyun kembali menarik lengan Taeyeon menuju tempat lain. Tak jauh dari Migliore, mereka melihat sebuah pertunjukan street dance yang ditampilkan oleh anak-anak muda. Akhirnya mereka berdua memilih untuk ikut menonton street dance tersebut.

Daebak.” Puji Taeyeon kagum. Apalagi ketika melihat kembang api berterbangan di langit, semakin membuat Taeyeon menyukai kawasan Dongdaemun.

“Kau suka?”

Taeyeon menatap namja itu dan tersenyum, “Tentu saja. Mereka keren!”

“Aku juga bisa menari seperti mereka, bahkan aku lebih handal dari mereka.” Ujar Baekhyun memamerkan diri.

“Habis ini kita mau ke mana?” tanya Taeyeon.

“Mmm…bagaimana kalau beristirahat di Starbucks? Kau kan, sangat menyukai Starbucks.”

Taeyeon menarik sudut-sudut bibirnya ke atas, “Benar! Aku sangat menyukai Starbucks. Kaja!” ajaknya sambil menarik lengan Baekhyun menjauhi panggung street dance tersebut.

Mereka kembali mengelilingi kawasan itu, mencari kedai Starbucks yang mungkin saja masih buka walaupun hari sudah hampir tengah malam. Dan ketika mereka sampai di kedai tersebut, mereka segera masuk dan memilih tempat untuk beristirahat.

“Kau tunggu saja di sini saja, biar aku yang pesan.” Ucap Baekhyun.

“Aku mau Iced Frap―”

“Tidak-tidak!” potong Baekhyun cepat. “Kau tidak boleh meminum Iced Frappuccino, arra? Ini sudah malam dan suhu sedang rendah, jadi kau harus minum minuman yang hangat. Caramel Macchiato, eottae?”

Taeyeon memajukan bibir bawahnya, sebal. “Terserah kau saja.” Jawabnya.

Baekhyun tersenyum puas sambil mengacak-acak rambut kekasihnya sampai berantakan. Setelah itu, ia segera pergi ke kasir untuk memesan minuman.

Tak lama, Baekhyun datang dengan dua gelas Caramel Macchiato dengan dua porsi roti cokelat yang sepertinya masih hangat. Laki-laki itu langsung mendudukan pantatnya di bangku di hadapan Taeyeon lalu menyesap minumannya.

“Bagaimana, Taeng? Kau suka dengan kencan malam ini?” tanya Baekhyun sambil menatap gadis itu lekat.

“Mmm mmm…” gadis itu mengangguk. “Aku suka sekali. Setidaknya kau membuatku terbebas dari adikku yang berisik itu.”

Baekhyun tertawa, “Kalian berdua…bukankah seharusnya kalian akur? Saat kalian masih kecil, kalian selalu bersama dan akur. Tapi sekarang…”

Ya. Baekhyun, Taeyeon dan Taehyung sudah saling kenal sejak mereka masih menyusui. Mereka berkenalan karena Baekhyun dan Taeyeon satu sekolah dari TK sampai high school. Terlebih, kedua orangtua masing-masing merupakan teman akrab sehingga mereka bisa lebih sering bertemu.

“Dulu Taehyung masih sangat manja, ia bahkan tidak bisa ke toilet sendiri sampai di umur 11 tahun. Maka dari itu ia selalu bergantung kepadaku. Tapi sekarang, anak itu memang tidak tahu diri.” Cibir Taeyeon.

“Apakah kalian sesering itu bertengkar?”

“Tidak juga.” Jawabnya. “Kadang kami saling membantu jika ada tugas sekolah atau yang lain.”

“Kau seharusnya tidak bersikap seperti itu kepadanya, Taeng. Begitu juga kan, dia tetap adikmu.”

Ne, aku tahu. Dia juga tidak akan membenciku kok, sekalipun aku menceburkannya ke laut. Aku tahu kalau ia sangat menyayangiku, dianya saja yang cari perhatian.” Taeyeon menyeruput minumannya.

“Tiba-tiba saja aku ingin bertukar takdir denganmu. Taehyung menjadi adikku dan Joohyun menjadi adikmu.” Ujar Baekhyun.

Waeee?”

“Habis Joohyun menyebalkan sekali. Ia selalu meminjam topi atau sepatuku, ia juga malas dan sulit diatur.”

“Bagaimana kalau nanti Taehyung dan Joohyun menikah? Aigoo, dua orang dengan kepribadian yang sama-sama menyebalkan, berisik, pemalas dan hal-hal buruk lainnya hidup bersama, aku tidak bisa membayangkannya.”

Baekhyun lagi-lagi tertawa, “Benar. Nanti aku akan berbicara kepada eomma untuk menjodohkan Joohyun dengan Taehyung.”

20 menit berlalu, mereka sudah selesai bercerita dan menghabiskan semua dessert yang dipesan. Sudah tengah malam, saatnya mereka kembali ke Incheon.

“Ayo.” Ajak Baekhyun. Ia menarik lengan gadis itu dan menggenggam jari-jarinya erat.

Dan Taeyeon, gadis itu hanya bisa mengalihkan pandangannya agar tidak ketahuan kalau ia sedang blushing.

What a weird-romantic midnight date!

/

/

/

Elysium Boulevard, Incheon, South Korea. 2.00 KST

Akhirnya, mereka sampai di Incheon, di rumah keluarga Kim dengan selamat. Setelah terjebak macet di jalan dan terkena hujan di Seoul, akhirnya mereka bisa menyelesaikan kencan dadakan itu dengan yah…lumayan.

“Mmm, terima kasih, Baek~”

“Untuk apa?” tanya Baekhyun, sengaja memancing agar Taeyeon bisa berbicara lebih banyak.

“Untuk malam ini, kencan ini dan semuanya. Aku merasa terhibur.”

Baekhyun tersenyum simpul, “Sama-sama, Taeng.”

“Aku punya sesuatu untukmu.” Ucap Baekhyun sambil merogoh kantung celananya.

“Apa?”

“Ini.” Baekhyun menunjukkan sebuah kotak kecil berwarna merah dan menyodorkannya kepada Taeyeon. Setelahnya, ia membuka kotak itu dan terlihatlah sebuah ring couple berwarna perak dengan inisial nama masing-masing di pinggir cincin itu.

“Untuk apa, Baek?” tanya Taeyeon sambil menahan rasa senang yang melonjak-lonjak di dadanya.

Baekhyun tidak langsung menjawab. Ia mengambil salah satu cincin berinisial B lalu memasangkannya di jari manis milik Taeyeon. Lalu, ia juga mengambil cincin lainnya berinisial T lalu memasangkannya ke jari manis miliknya.

“Mmm…kau tahu kan? Kita sudah bersama-sama sejak kecil, kita bertemu setiap hari, bermain setiap hari dan belajar bersama sejak kecil. Lalu, kita sudah menjalani hubungan ini sekitar…3 tahun?” Baekhyun terlihat berpikir.

“Begini, aku memang tidak akan segera menikahimu dalam waktu dekat, tapi…aku hanya ingin menjadikan hubungan ini menjadi lebih serius, Taeng. Kau mengerti kan, apa maksudku?”

Taeyeon bergeming.

“Ini bukan hanya sekedar ring couple. Aku bahkan harus repot-repot pergi ke Seoul untuk mencari cincin ini, dan kau tahu, aku mendesainnya sendiri. Apa kau suka?”

Ne.

“Taeng, mulai saat ini kita sudah bukan sepasang kekasih lagi. Sekarang statusmu adalah tunanganku dan aku adalah tunanganmu. Kita hanya perlu menunggu waktu yang pas untuk―”

BUK

“Aku mencintaimu, Baek~!”

Baekhyun tertawa keras, “Aku bahkan belum berbicara apa-apa, kau sedang menggodaku ya?”

DUK

“Ah!”

“Jangan bicara sembarangan!” potong Taeyeon sambil memeluk Baekhyun erat.

“Sudah, Taeng. Aku harus kembali pulang, aku sudah mengantuk.” Ujar Baekhyun.

“Ya sudah.” Taeyeon segera melepaskan pelukannya, “Cepat kembali dan istirahatlah yang cukup!” pesannya.

Ne.

“Jangan lupa untuk mencuci wajahmu sebelum tidur, minum air, sikat gigi dan berdoa. Yaksok?”

Nee~” jawab Baekhyun. “Kau tidak ingin memberiku sebuah ciuman?” tanyanya dengan wajah imut.

“Ti-tidak!”

“Benarkah?”

“Ish! Sudah sana cepat pulang!” usir Taeyeon sambil mendorong tubuh Baekhyun agar masuk ke dalam mobilnya.

Tapi sebelum benar-benar masuk ke dalam mobil, Baekhyun sudah dulu mendaratkan ciumannya ke kening Taeyeon sampai-sampai gadis itu langsung membeku.

“Selamat hari kasih sayang, Taengoo~ jangan lupa untuk segera bersih-bersih dan berdoa sebelum tidur. Mimpikan aku, ne? Jalja!” Baekhyun langsung menyalakan mesin mobilnya dan beranjak pergi dari rumah keluarga Kim.

Berbeda dengannya, Taeyeon malah tetap bergeming di tempatnya. Bolehkah ia berteriak kalau ia sedang senang sekarang? AAA!!

“Byun Baekhyun~!! Saranghae~!” teriak gadis itu sambil kegirangan sendiri. Ia bahkan melompat-lompat di teras rumah ketika ia kembali menyadari kalau ia sudah menjadi tunangan seorang Byun Baekhyun. Tunangan!! Astaga, Taeyeon sedang tidak mimpi kan? Tidak tidak tidak!!

Noonaaaa, cepat masuk atau pintu ku kunci!!!”

/

/

/

/

/

HAAAAIIII

Hai hai hai~
wahahaha Mauriel kambek dengan ff oneshot dooongg~~ xp
kangen ya? Ehehehe 😆
soriiii,, belum sempet lanjutin HF #4 neehhh, abis aku lagi capek ToT
ini juga ff lama kok, pengen lama dikerjain tapi ga sempet juga TTwTT jadinya langsung kerjain dengan KEPEPET a.k.a ASAP bahkan POSTER PUN BELOM DIBUAT!! /guling-guling/

Btw, Selamat Hari Valentine!! Yang jomblo, dapet coklat gak? HAHAHA. Tenang, Mauriel juga jomblo kok x( /seret Jungkook/ doain Mauriel dapet cokelat ya ><

Aaaaaa miaaaannn HF belom bisa rilisss…. Mauriel lagi lelah dengan semua ini T.T
mulai dari peer dan tugas yang tiada habisnya, ulangan yang berturut-turut, dan satu lagi…PEMILIHAN KETUA OSIS!!! AAAAAA demi apa Mauriel nyalonin diri jadi KETOS ;A; Senin udah kampanye TTwTT mohon doa restu yah teteh mamang sekalian, semoga bisa kepilih /eaaa/

Mauriel ga janji HF bakal rilis cepet tapi yaa diusahain ya^^

Ps. Hari minggu ini Mauriel ultah neh :3 ada yang mau ucapin kagak? Hehehehe 😆

WELL, HAPPY VALENTINE’S DAY EVERYBODY~! I HOPE YOU’LL GIVEN SOME CHOCOLATES OR GIFTS BY SOMEONE HEHEHE 😆 lafyah guys ❤

Advertisements

51 comments on “Midnight Date

  1. Ff nya daebak thornim,,, oh ya happy valentine dan happy birthday panjang umur dan sehat selalu ya thornim… 😀
    Next ff ditunggu ya thornim… 🙂
    Fighting… 😉

  2. wahh keren thorr. happy valentine and happy birthday ya thor. semoga panjang umur dan sehat selalu. oh iya, hidden feelings secepatnya ya, fighting!!

  3. ahh so sweet banget sih ini couple hihihi keren keren haha happy valentine yaa and happy birthday 🙂 di tunggu ff ff selanjutnya 🙂

  4. sweett tapi kalo mreka berniat jodohin taehyung ma johyun gaman nasib mreka ya… ga. mungkin kan kakak adek sma2 Nikahan eeh… tp sii baek kurang greget wkwkkw taeng lu u shh dtunggu ff lainnyaa

  5. hihihu sweet bgt ff moment baekyeonnya..
    yg taehyun sama taeyeonnya juga luca kakak beradik ya akur .. Lol!!!!
    keep writung ditunggu ff lainnya

  6. Ffnya keren , sweet bngt dah mreka , hehe happy valentine and happy birthday to you GBU ya hehe XD . Taeyeon & Taehyung lucu banget kaga prnah akur tuh bocah haha XD
    Ditunggu ff lainya

  7. Ff nya so sweet~ lucu taeng sama taehyung nya!!
    Huaaa ulang tahun ya thor? Happy birthday thornim!! Walaupun masih h-1 boleh kan yaa? Semoga semua hal menjadi lebih baik di umur yang baru!! Keep writing!!

  8. sweetXD
    Suka suka!
    hohoho~
    iya, kangen mauriel
    eh? authornya hri minggu ulang tahun y?
    HAPPY BIRTHDAY YA 😘😘
    wish you all the best hehe..
    keep writing and fighting
    chu~

  9. Taehyung-Taeyeon cocok adek kaka ^^
    yaelah kalo takut hantu kaga usah nonton noh movie. dasar taengu -,- lol
    ciee baekyeon dating. moga lg ngerayain hari kasih sayang deh realnya. wkkwk
    btw dek, happy birthday yah *lol sok akrab gua >.<
    ditunggu ff HF nya yah. fighting

  10. Kya ff nya bagus banget thor. So sweet banget baekyeon. Btw HAPPY BIRTHDAY🎉🎊 thor yaaa longlife ya, dan jangan sampe berhenti buat ff nya whaha tambah rajin bikin ff jugak heheh.😊😄Ditunggu ff yg lainnya thor. Hwaitinggg saengil chukae yee 😘💕

  11. Oneshot? Dimana Hidden Feelings *celengak celinguk*

    Aigoo, Ige mwoya? walaupun oneshot tapi berharga. Cast-nya HF toh-_- jadi.. ada hubungannya sama HF kah? maksudnya, yang Taeyeon sama Taehyung ga pernah akur ituloh -..- yayayaa, ga beda jauh sama kaka aku yang nyebelinnya minta digaplok terus diceburin di segitiga bermuda!!

    Bete liat moment Baekhyun-Taeyeon. Pengen sih, bayangin kalo itu gue sama.. ahh!! gue ga punya siapa siapa, maksudnya belum ‘-‘ Taehyung lucu bgt si, bersyukur ga punya pacar kaya Taeyeon, ‘Tunggu, Taehyung kan tidak memiliki kekasih’ JDERR!! kaya petir di sore bolong yah. Ckckck.

    And then, Mauriel Ulang Tahun? yang ke 140 tahun kah? xD yaudeh, aku ucapin ye.. “SELAMAT BERKURANG JATAH HIDUP” tertanda: Reader Tercinteh Baik Hati Tidak Sombong Dan CANTIK MELEBIHI WENDY ATAUPUN CINDERELLA. catat itu ya XD XD

    BYEE!! READER CANTIK SEANTEREO KEBUN BINATANG PAMIT DULU. FIGHTING MAUMAU~~

  12. ow so sweet, jd pngen kencan malam jg…
    buat author mga kplih jd ketua osis dan HBD…
    wlopn kcptan ngucapinnya–‘
    keep writing!!! fightaeng!!!

  13. buat sequelnya ya kalo sempat..
    happy valentine.. moga dapat coklatnya ..
    sukses ya kampanye KETOS nyaa.. kalo trpilih harus buat fanfic tiap hari #ehh
    selamat ulang tahun yaa hri Minggu nanti..
    dtunggu ff yg lain, FIGHTING!!!

  14. Waaaa, oneshotnya so sweet..btw mauriel mau ultah ya? Selamat ya..semoga sisa umurnya berkah. Dan kalau kepilih jadi ketua osis semoga bisa menjalankan amanatnya dengan baik. Fighting!!

  15. HEI MAURIEEEL SAYANQ ..
    ff ini bikin aku pengen punya pacaar. #jonez apalagi castnyaaa my lovely baekyeon couple. ditambah ada taehyung tambah kocaaak. duuh pokonyaaa ff ini bagus banget. uda baekyeon nikah aja. btw kamu besok ultah?? HBD sayaaanqq. make your dreams come true bby.. being ketos. semoga sukses bby :* //kiss

    • HAI YUIIIIII cuyunk mwah :* 😆
      CIYE JONES YAAA… sama sih aku juga jones. /miris/
      AAAAAA BAEKYEOOONNN aaaaaa yaaampun otp banget dahh cuma mereka yang aku setujuin nikah ❤ wkwkwkwk duo Kimtae lol mereka emaanggg ahhh jadi pengen punya adek kayak V 😆
      yeayyy betul sekali hari ini aku ultah!! tengkyuuuu yaaa yaampun banyak yang ngucapin aku terhuraaaa 😆
      amin amiiiinnn AAAA SENIN UDAH KAMPANYE BOO RABU PEMILIHAN ;A; saingan beraaattt cuyyy tapi aku yakin aku bisa /AMEN/ 😆 tengkyu banget ya ucapannyaaaaa ilysm ❤ ❤ ❤

  16. Author ultah ? Saengil chukkae 😀
    lucu liat baekyeontae 😀
    taehyung jomblo ? Sma aku aja #plak
    dtnggu fic lainnya!
    FIGHTAENG!!

  17. Aku senyum2 sendiri pas baca nih ff…tpi begitu selesai,aku sadar aku gak punya pacar + gk dapet cokelat!!!!aduuhh miris…author-nim ciee yg mau jadi ketos..semangat yaaa

  18. Ini keren deh! Aku sampai senyum2 bacnya.
    Taeng takut horror? Wow! Padahal aslinya y member yg paling suka film horor Hahaha.
    Apa ga ngantuk ya, kencan tengah malam? Au aha, hanya mereka berdua yang tahu..
    Kkkk~
    Di tunggu ff HFnya ya, Saeng 😀

  19. suka FFnya…coba berchapter #abaikan
    Happy valentine day thor & Saengil chukhae 🙂 keep writing dan jgan nunda FF yah #apasih

  20. BaekYeon []
    Taeng eon kocak bgt dah
    Baek oppa romantis :v
    Di tunggu ff yg lainnya thor
    Happy Birthday thor,semoga semua yg author harapkan terkabul semua amin 🎂🎁🎉

  21. AAAAA SUKAAA BANGET FF BAKYEON INI♥♥♥ Aakhirnya ada ff baekyeon yang hapoy ending lagii kkk:3. Taeyeon lucu banget karna sifatnya kaya ak kecil. hahahaa. dan aku suka banget kalo taeyeon sama taehyung jadi adek kaka! mereka cocok. Pokoknya ini ff baekyeon paling seru yang pernah aku baca. Baekhyun romantis banget siiii; -; andaikan ini jadi kenyataan.. aduhhh.. baekhyun taeyeon tunangan?? OMEGODE♥♥♥ HAIISSH Mauriel eonnii selalu bisa bikin aku seneng sama ff baekyeonnyaa kkk.

    Baydewayyyy.. CIEEE ULANGTAHUN! HAPPY BIRTHDAY EONNI! 생일 축하해요.. always be the best dan selalu menghasilkan karya ff terbaik yaaa! Semogaa kepilih jadi ketua osis! Ehtapi.. kalo jadi ketua osis nanti eonni gaada waktu buat bikin FF Lagi dong ㅠ.ㅠ. Yaaa pokoknya kalau nanti udah jadi ketua osis jangan lupa lanjutin buat FF nyaa yaa! Aku masih setia nih nunggu HF4.. soalnya suka jalan ceritanya! Awa ya kalo ga dilanjut HAHAHA.. Sekali lagi happy birthday! WYATB 😀

    • AAAA MAKASIH BUAT UCAPANNYA YAAAA ❤ seneng deh kamu suka ffku^^
      btw panggil aku Mauriel aja :3 emang aku tua banget yah dipanggil eonni? 😥
      yuppp amin amin tengkyu wishnya yaaa ❤ tenang, ntar aku nyolong waktu dehh^^
      SIAP DEHH DITUNGGU YA HIDDEN FEELINGSNYAAAA~~ ilysm ❤

  22. wah bagus…..aku suka aku suka….><
    hehehehe…..
    btw, happy birthday author-nim…….gbu
    ditunggu nih hidden feelingsnya…..bnyakin moment baekyeon nya ya….hehe ❤

  23. aduhhb baru baca lagi maaf ya Thor.. jadi lewat know tuh ultahnya. btw happy birthday Thor.. semoga kepilih jadi ketua osis yaaaa…

    oh ya dapet coklat gk tuh Thor kmaren XD.. aku sihhhh gk *jleebb

    ohh yaaa aku suka sama ffnya Thor ngakak bnget sama kelakuannya taeyeon d sni hahaha.. hei hei taehyung d ff sebelah kn dirimu kbalikannya dsni huh dassar!!

    ohh iya Thor d tunggu hidden feelings nya yaaa… fighting~~ 💞💞💞

  24. Wa jeongmal ?
    Hbd thor, semoga terpilih jadi ketos, lancar segala urusannya, and wish you all the best ya thor 👏
    Ff nya gokil. Suka, suka.
    Fighting ya thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s