[FF FICLET] XOXO

XOXO

Main cast : Taeyeon {GG} and Taehyung {BTS}

Genre : Drabble – Romance

PG : 13 {+}

Author : Selvy

Happy reading . . . .

. . . . . . . . . . . . .

 

Matahari malu- malu menampakkan cahayanya, ia keluar sedikit demi sedikit menerangi kamar seorang gadis muda di tengah kota gangnam. Gadis itu mengaum malas, melemaskan tubuhnya yang tegang dan mulai membuka mata sipitnya. Ia menarik ujung bibirnya menampilan senyum manis secerah pagi itu.

Kim Taeyeon nama gadis itu. Ia beranjak dari kasurnya tanpa terburu- buru karena toh dia bangun sangat pagi, jadi tak mungkin ia akan datang terlambat ke sekolah. PR-pun sudah ia kerjakan, baju sudah disetrika dengan rapi, ia hanya perlu persiapan.

Setelah memakai seragam sekolah, ia bergegas turun ke lantai dasar.

“Pagi mom” Sapanya sambil mecium pipi wanita setengah baya dengan celemek kuning.

“Pagi sayang, sarapan gih” Suru wanita yang biasa di panggil mom itu. Taeyeon duduk dan mengoleskan selai rasa coklat kacang kesukaannya. Nyonya Kim tersenyum melihat anak semata wayangnya itu makan dengan lahap. “Hati- hati nanti keselek loh”

Sebelum mengubris pernyataan eommanya, Taeyeon terlebih dahulu meminum habis susu di hadapannya. “Ngak mom buru- buru soalnya”

“Lah gimana nih anaknya eomma ? Emang ada sekolah yang masuk subuh begini?” Ucap eomma sedikit melebihkan.

“Ini urusan remaja mom” Ucap Taeyeon mengedipkan sebelah matanya. “By mom” Taeyeon mengecup lagi pipi eommanya sebelum berlalu.

Taeyeon mengendarai motor scoopy pink miliknya dengan memakai helm. “Wah telat dikit, dia udah berangkat nih” Ucapnya. Yah alasannya berangkat sangat pagi bukan karena tidak ingin terlambat ke sekolah. Melainkan karena alasan sesuatu dan tentang seseorang ^_^

Senyumnya merekah saat melewati halte bus yang setiap hari ia perhatikan. Eits bukan halte busnya, orang yang sedang menunggu bus disana maksudnya. Senyum paling indah dari semua senyum di dunia ini adalah senyum yang seseorang persembahkan untuk orang yang dicintainya. Dan itu yang terlihat dari bibir Taeyeon sekarang.

Seorang namja yang sedang duduk sambil membaca buku itu berkulit putih. Kacamata bertengger di hidung mancungnya membuat wajahnya yang imut menjadi terlihat manis. Taeyeon memberhentikan scoopynya, lalu memakirkan motor itu di depan toko buku di dekat haltu bus. Gadis muda itu kemudian berlari. Wajahnya sedikit memerah ketika mengambil tempat duduk di samping namja itu.

Senyumnya lagi- lagi diperlihatkan, namun kali ini sedikit malu dengan wajah ditundukkan. Kedua anak sekolah menengah dengan seragam berbeda itu tengah sibuk pada aktivitas masing- masing. Namja dengan nametag bertuliskan Kim Taehyung itu sibuk membaca seperti tadi sedangkan Taeyeon sibuk mengintip nama yang tertera di seragam Taehyung.

Sudah lebih dari seminggu ia memerhatikan namja itu. Namun baru kali ini ia berani duduk sangat dekat dengannya hanya demi untuk mengetahui siapakah gerangan nama dari namja yang selalu menari difikirannya dan selalu menerobos masuk dalam mimpi- mimpinya. Bahkan namja itu telah mejadi salah satu bagian dari rencana masa depannya.

Beberapa menit berselang, tapi namja itu tak pernah sekalipun mengalihkan pandangannya. Sampai akhirnya suara bus terdengar dan nampaklah kendaraan besar berwarna hijau yang sedari tadi dinanti namja itu tapi tidak bagi Taeyeon. Datangnya bus menandakan waktunya berakhir untuk berdekatan dengan namja yang baru ia tahu bernama Kim Taehyung itu.

Buku ditutupnya dan ia berdiri begitupun juga Taeyeon. Taeyeon melangkah menjauh saat Taehyung ingin memasuki bus.

“Hei “

Waktu terasa terhenti, aliran darah Taeyeon mengalir deras bersama dengan terpompanya jantungnya. Suara lembut memanggil dirinya. Bagaikan melodi indah yang membuatnya sulit bahkan untuk tersenyum menampakkan betapa bahagianya dia.

Ia menoleh kaku, “A-Aku ?” Tanyanya gagap dengan telunjuk di arahkan pada tubuhnya sendiri.

Taehyung tersenyum damai, membuat dag dig dug jantung Taeyeon semakin berpompa. Taehyung berjalan mendekat. “Kau tak ingin berangkat bersama? Sudah beberapa hari ini aku melihat kau menunggu bus tapi tak pernah menaikinya. Kenapa ?”

‘Omo dia melihatku, dia memperhatikanku?’ Batin Taeyeon kegirangan. Andai urat malu Taeyeon sudah putus mungkin ia sudah berjingkrak kegirangan. “I- itu ah sebenarnya bus kita tidak searah” Ucapnya mencari alasan.

Taehyung mengerutkan dahinya, “Lah bagaimana bisa? Bukankah untuk sampai di sekolahku harus melewati halte di dekat sekolahmu? Dari seragammu kau anak Yoo Han High School kan ?”

“Ah itu . . . itu “ bibir Taeyeon memerah hampir berdarah karena digigit olehnya. Ia kehabisan akal, bagaimana mungkin ia bisa lupa dengan seragamnya?

Gigi- gigi rata Taehyung nampak kembali melihat sikap Taeyeon yang menurutnya Cute, siapapun yang melihatnya pasti akan tahu anak gadis itu sedang salah tingkah sekarang. “Hei kalian jangan terus berpacaran, kalian tidak naik?” Teriak sopir bus tersebut.

Taehyung menarik tangan Taeyeon yang tersentak kaget karena perlakuan tiba- tiba namja yang bahkan tidak mengenalnya. “Baiklah kita duduk disini” Taehyung mengambil tempat duduk paling pojok belakang. “Wae? Kau kenapa?” Tanya Taehyung yang melihat gadis disampingnya menatap ke depan dengan mata bulat hampir melompat.

Taeyeon mengumpulkan nyawanya yang baru saja melayang entah kemana. Ia menatap Taehyung walau berakhir dengan menunduk. “Kau mengenalku? Mengapa kau menarikku ke dalam bus?” Tanyanya malu- malu tanpa mengangkat kepala.

Tak terlihat oleh Taeyeon tapi entah mengapa ia merasakan bahwa namja disampingnya tersenyum lagi. “Bukankah harusnya aku yang bertanya? Karena kau yang setiap hari memperhatikanku.” Wajah Taeyeon semerah tomat. Ia menggenggam erat rok yang ia kenakan.

“Eh me-mengapa kau sangat percaya diri. Sepertinya kau salah lihat, aku hanya menunggu bus. Apa Cuma kamu yang boleh menunggu bus disana?” Ucapnya asal. Seandainya ia bisa turun saat itu pasti ia sudah lompat dari dalam bus. Tapi toh berhenti disini akan sia- sia karena mau naik apa dia ke sekolah?. berbicara masalah kendaraan sepertinya Taeyeon melupakan sesuatu.

“Omo!”

“Wae?” Taehyung bertanya melihat ekspresi Taeyeon.

“Aniya” Jawabnya berusaha bersikap tenang. ‘Apa yang harus kulakukan? Motor kenapa aku bisa melupakannya?’ Batin Taeyeon.

Taeyeon tak berani mengalihkan pandangannya ke samping, ia terlalu malu untuk menatap orang yang selama ini ia perhatikan diam- diam itu. tapi entah kenapa, seolah ada magnet yang menarik dirinya, ia tetap tak bisa menahan diri. Dan akhirnya ia menoleh.

Taehyung namja itu tampak santai menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Ia tampak nyaman memakai headset dan memejamkan matanya. Taeyeon merasa sangat diuntungkan, ia bisa puas memandangi indahnya karya seni berjalan tersebut.

“Saranghae Kim Taehyung” Ia tak sadar, kata- kata itu mengalir begitu saja dari bibirnya. Walau namja itu tak mungkin mendengar perkataannya, tapi bagaimanapun wajahnya tetap memerah bagai tomat segar. Ia merasa malu pada dirinya sendiri. ini pertama kalinya ia menyukai seseorang dan bahkan ia mengungkapkan perasaannya lebih dulu yah walaupun tak terdengar.

“Mengapa kau senyam- senyum ?” Deg. Taeyeon tersentak. Ia buru- buru memperbaiki ekspresinya dan berusaha menatap namja itu.

“Tidak apa- apa. Apa sekarang kau juga ingin melarangku tersenyum?” Tanyanya melempar pandangannya. Nyalinya terlalu ciut untuk menatap orang itu. Tanpa ia sadari Taehyung tertawa kecil.

 

. . . . . . . . . . . . .

 

Sekolah Taeyeon sudah terlihat membuat dia menghembus kecewa. Ingin rasanya ia bersama Taehyung sepanjang hari. Waupun canggung, tapi hatinya sangat bahagia. Tak pernah sebahagia ini sebelumnya.

Bus berhenti, ia menatap Taehyung yang kembali terpejam, ingin menyentuh wajah mulusnya tapi niatnya itu cepat- cepat ia batalkan. Bagaimana kalau namja itu tiba- tiba bangun? Pasti dia akan merasa sangat malu.

Taeyeon menuruni bus dengan kecewa, ia berjalan menuju pintu gerbang.

“Hei Kim Taeyeon” Ia kaget bukan kepalang. Badannya yang kikuk berusaha menoleh. Nampak Taehyung tersenyum ke arahnya.

“K-kenapa kau disini?” Ingin rasanya Taeyeon menghukum lidah yang berani- beraninya bertanya dengan gagap di hadapan namja itu . memalukan.

“Kupikir kau akan bertanya darimana aku tahu namamu” Ucapnya basa- basi. Sejenak Taeyeon berfikir, oh iya dari mana namja itu tahu namanya. “ Ah sudahlah tidak penting. Oya aku ingin mengatakan sesuatu padamu?”

Taeyeon sulit menelan air salivanya, matanya masih melotot seperti ingin keluar. Tapi kepalanya yang diluar kendali mengangguk pelan. “Ah bagus” Taehyung mensejajarkan tubuhnya dengan Taeyeon, namja itu kemudian mencondongkan kepalanya ke telinga yeoja yang sedang keringat dingin itu. “Aku ingin melakukan sesuatu, tapi sepertinya itu tak bagus dilakukan untuk seseorang yang baru berkenalan” Ucapnya di telinga Taeyeon.

Bulu kuduk Taeyeon menegak seolah melihat hantu. Ia kesulitan mengatur nafasnya. Taehyung menegak tubuhnya kembali, “A-apa?” yaoja itu mengeluarkan suara. Tak diragukan lagi suara parau dan bergetar itu membuat Taehyung cengengesan. Tapi apapun itu Taeyeon sudah tidak perduli.

“XOXO”

Andai Taeyeon sedang memakan sesuatu pasti ia sudah menyemburkannya karena terkejut. “M-maksudnya?” Tanya Taeyeon memastikan apakah telinganya itu salah dengar atau tidak.

Taehyung lagi dan lagi tersenyum “Aku harus pergi sekarang oke. Dan satu lagi, lain kali kalau ingin naik bus jangan lupa helmnya dilepas” Taehyung mengetuk dua kali helm pink di kepala Taeyeon. lalu berlalu dengan senyum puas namun penuh makna.

Tangan yeoja itu bergetar, ia memegang kepalanya. Dan benar saja benda karas bertengger disana. Lututnya lemas ia tersungkur.

“KIM TAEYEON KAU SUNGGUH MEMALUKAN”

 

End . . .

 

. . . . . . . . . . . . .

 

Np: arti kata XOXO : XOXO = Kisses dan Hugs XX = Kisses OO = Hugs.

Advertisements

36 comments on “[FF FICLET] XOXO

  1. Hahah Ku Kira taehyung mau ngomong sampai jumpa lg Kali y g tau nya helmnya taeyeon blm Di lepas haha trs gmn tuh sma motornya wkwk sequelnya dong thor hehe btw DAEBAKK!!

  2. haha.. itu helm ngpa msih nempel??
    niat bget ngejar si taehyung.. LOL.
    sweet thor.. aku bcanya smbil senyum”.. ditunggu karya selanjutnya+klanjutan ff someone..

  3. wahahahaha kocak banget deh si taeyeon ampe kelupaan tuh helmnya gak dilepas-lepas dah motor juga ditinggal kekekeke XD
    eh tapi thor aku masih penasaran dengan perasaannya taehyung, apa dia mulai tertarik dengan taeyeon? daannn kok dia bisa tau namanya taeyeon? heemmm da sesuatu nihhh….
    aku tunggu next updatemu thor~

  4. Aigoo taeng eonni lupa lps helm saking terpesona.y ma taehyung oppa 😀
    trus motor.y ??? Mungkin dah dicolong baekhyun #eh

    fighting ya thor buat ff2.y yg lain
    and welcome back 😀 #betul_yah_tulisan.y

  5. Taeng lucu bangett😊huahaha taeng unnie sampe lupa lepas helm =)) sweet kok thor. Sequel pleasee. Heheh ditunggu ff yg lainnya hwaitinggg!! 😘💕

  6. Ngegantung banget thor 😦
    Sequel thor. Harus sequel niih..
    Agak aneh gitu kalau taeng yang lebih dulu suka sama cwok. Tpi ini DAEBAK!!!

    SEQUEL THOR!!!!!!

  7. duh so sweet nya. wkkwk
    taeng bikin malu aja. lol
    entah knp baca ff ini bikin senyam-senyum mulu. tingkah konyol taeng sm sikap coolnya taehyung cocok banget.
    daebak author ^^
    kalo bisa bikin sequelnya kek.
    taehyung tau taeyeon itu mulai dari mana. hehe

  8. sequelnya author ga mau tau.. kocak aja ceritanya ternyata taehyung oppa mau ngomong gituan. Dipikir apa gitu :(. Kyeopta author!!

  9. huaaa wakakkkkkk ngakak bener dahh itu scene akhirr demi apapun malu bgt yaa… jdi keinget temen sekolah jga pernah kegiru mau kekelas helm msh dipaake… ya ampun jdi baha. tontonan dibua dong sii taaeng kekke tp penasran jga si taehyung tau namaanya taeng ato dri seragam sekolahh huhu drabble sih jdi pendek pdhl bagus dibuat oneshoot… dtunggu kryaa laainnya

  10. Ngakak, lol bgt
    sampe helm kelupaan dilepas astaga xD malu nya berlapis2 pasti lol
    Nice story thor wks, cm diawal cerita bahasanya agak kuramg baku hehe blm biasa baca ff pake indo banmal/?
    Lol overall sip lah, fightaeng!

  11. Aku sampai senyum-senyjm sendiri lho baca ff ini! Lucu banget momennya. Dan omona, uri Taeng kok bisa mendadak Lola gtu ya karena Taehyung! Ckckck,, daebak..
    Saeng, bikin ff manis kocak gini lagi donk.. Ngena bgt momennya, hehehe. FIGHTING!

  12. Daebak,,, feelnya dapat thor,,, ceritanya sweet banget,,, bacanya senyum2 sendiri deh jadinya,,, squelnya minta dong thornim,,, jebal…. 😀
    Next ff ditunggu thornim… 🙂 Fighting… 😉

  13. SUKA BGD….
    WAJIB SEQUEL THOR#MAKSA,,
    TAEYEON CUTE BDG SEH, SGKING SUKANYA AMPK LUPA MA HELMNYA..
    FIGHTAENG!!
    DITUNGGU FF SLNJTNYA,,

  14. asli ngakak thorr, #LOL
    turun dari bus pakai helm? apa gga diperhatiin orang? pantes aja Taehyung senyam senyum begitu..
    kutunggu FF berikutnya yah thorr 🙂

  15. >,< UWAAAAAAAAA….. So Sweet……
    trnyata klakuan Tae eonn nggk sia" (?)
    Taehyun Oppa jga mrhatiin Tae eonn
    kkk~
    WHE….. ngelakuin XOXO…. #melotot o_O
    WHEEEEEEE…. kn bru ktemu msa udah……
    wkwkwk…. mngkin aja Taehyun oppa ska sma Tae eonn… #lirikV
    kkk~ trnyata helmnya blum di lpas…. wkwkwk
    Maluuuuuu…. bnget ahahah.. 😀
    sequel dong Thor '-'
    okay…. ff slanjutnya di tnggu…. ya… thor
    FIGHTAENG!! ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s