Sakura Love Chapter 5

SL

Tittle: Sakura Love
Length: Chapter
Chapter: 5
Genre: Hurt, Sad, and Romance
Main Cast: Taeyeon, Luhan, Baekhyun and Yoona
Support Cast: Find By your self!
Disclaimer: Hello all! Sinhyo balik dengan kelanjutan salah satu ffku yang kukategorikan menjadi FF paling draatis yang pernah sinhyo buat #EAaakkkk Kumohon commentnya yaa.. Pengen deh ada 100 lebihan orang yang baca ff sinhyoo, sayang belum pernah kesampean wkwkwk #Sinhyorapopo kumohon commentnya yaa, jangan lupa likenya juga areaders-readers kuhhh yang ketjeh badaiii! Let’s start aja dehh…
.
.
.


Chapter sebelumnya…..
“Apa kita pernah bertemu?? Aku familiar dengan wajahmu.” Bingungku menatap wajahnya dalam-dalam.
“Hahaha tidak usah melihatku sampai seperti itu. Hmm, ya mungkin;” Jawabnya singkat. Aku segera menjauhkan wajahku dari wajahnya dan berkata lagi.
“Oooh ya namaku..”
“Kim Taeyeon” Jawab lelaki itu tiba-tiba. Sontak aku langsung terkejut hinga harus menjatuhkan taiyakiku ketrotoar.
“Ba, Bagaiman kau tau??!!” Takutku menunjuk wajahnya tepat dihidung.
“Tak usah takut kenalkan dulu diriku..” Jedanya lama.
“Namaku….

“Namaku Oh Sehun.. cukup panggil aku Sehun saja neee…” Ucapnya setelah lama terpotong.
“Ne, baiklah, tetapi bagaimana kau tau namaku???”Kaget Taeyeon yang terus membelakkan matanya lebar.
“Hmmm… “ Pikir Sehun mencoba mencari alasan yang tepat.
“Oh ya! Aku ini kan amnesia jadi aku tidak ingat siapa kamu, maaf ya.. Apa kita satu universitas? Atau sekolah menengah atas??” Serbu Taeyeon yang teringat akan penyakitnya.
“Kau lupa ingatan??!!”Seru Sehun yang sebenarnya sudah tau dengan keadaan Taeyeon.
“Nde….”Angguknya mantap.
“Ya, Aku sahabta karibmu sejak kita duduk disekolah dasar..”Balas Sehun berbohong.
“Jinjayo??? Maaf aku melupakanmu, jika aku sudah sembuh, aku pasti akan mengingatmu kok…” Ujar taeyeon menepuk pundak namja tampan didepannya.
“hmm bagaimana kalau kita makan Taiyaki?? AKu yang traktir..” Sontak taeyeon langsung membulatkan matanya, memang dasar keturunan dari kakaknya Choi Sooyoung.
“Kajja….” Sambut Taeyeon atas tawaran itu dengan semangat. Sehun hanya dapat tersenyum geli sambil menahan tawanya.
“Arigatou…” Ucap Sehun mengambil dua buah taiyaki yang terbungkus rapih.
“Ini untukmuu…” Sehun menyodorkannya kearah Taeyeon.Tanpa panjang lebar taeyeon langsung meraihnya.
“Kamsahamnida…” Bungkuk taeyeon berkali-kali, dengan mata berbinar ia melahap taiyakinya.
“Mmmmm… oh ya, ini jam berapa ya?” Ujar taeyeon disuapan terakhirnya.
“Ini pukul 8.. Memangnya kenapa?”Tanya sehun yang masih belum selesai melahap taiyakinya.
“Aigooo.. Aku lupa, luhan dan baekhyun kan belum makan!! Aku pergi dulu ya…. Senang bertemu denganmu, semoga kita berjumpa lagi.” Teriak Taeyeon yang terus berlari menjauh. Dan Sehun hanya dapat tersenyum bahagia melihat yeoja itu.
Ia benar-benar mengingatkanku kepada Jonyang. Pikir Sehun tersenyum, setelah lama memandangi jalanan kota Tokyo sendirian akhirnya ia memutuskan untuk pulang.

“Annyeong….” Taeyeon membuka pintu rumah kediaman keluarga Xi. Terlihat dua sosok namja tengah memakai mantel mereka.
“Kalian mau ke…” Ucapan Taeyeon terputus.
BUK!
Kedua namja itu memuluk Taeyeon erat dengan wajah khawatir.
“Syukurlah…. Aku kira kau tersesat..” Peluk Luhan.
“Noona… Kami menghawatirkanmu…”Timpal Baekhyun mengeratkan pelukan.
“Bisakah kalian melepasnya sekarang?” Ujar Taeyeon yang merasa canggung atas situasi ini.
“ahh nee.. mianhae.” Ucap mereka bersamaan diiiringi garukan kepala karena malu.
Krukk~ Krukk~
“Eh?! Kalian pasti lapar..!”Taeyeon teringat akan makan malam yang tertunda akibat ia bertemu dengan namja tampan itu setelah mendengar suara perut dua namja tampan didepannya. Taeyeon pun segera menuju dapur. Tak sampai 15 menit ia sudah kembali membawa tiga buah mangku fettucini.
“Akhirnya…” Lega Baekhyun ketika ia melihat fettucini ada dihadapannya.
“Selamat makan…” Ujar mereka bertiga. Makan malam berjalan tenang, mereka semua mencoba untuk menikmatinya dengan saksama.
“Oh ya? BAekhyun.. memangnya mala mini orangtua kita akan pulang ya??” Bisik Luhan pelan, TAeyeon tengah sibuk mencuci piring didapur.
“Tepatnya besok..”Bisik Baekhyun balik.
“Bagaimana dengannya?”Tunjuk Luhan kearah taeyeon.
“Hmmm… Mungkin kita bisa mencarikan rumah untuknya.”Bisik baekhyun lagi memberikan ide.
“Kurasa tidak buruk.. Aku akan mencarinya sekarang, dan kau, carilah alasan aga taeyeon berbenah dan pindah dari rumah ini.”Perintah Luhan, sebagai adik Baekhyun memilih untuk menurut saja.
“Aku pergi dulu nee..” Ucap Luhan meraih mantelnya.
“Mau kemana?? Ini sudah pukul 8 malam, XI LUHAN!” Ujar Taeyeon menggulung tangannya.
“Hanya sebentar saja kok..”Ucap Luhan tersenyum.
Luhan pun seketika hilang dari hadapan taeyeon, ia berencana mencari rumah kontrakan yang tidak jauh dari rumah keluaraganya.
“Taeyeon noona…”Panggil Baekhyun.
“Ne?” Gumam Taeyeon yang tengah merapikan meja makan.
“Besok eomma dan appa datang, noona harus segera pindah, luhan tengah mencarikan rumah untuk noona, tenanglah aku akan sering mampir kesana dan mungkin singgha untuk beberapa jam.”Jelas Baekhyun.
“Oh ya?? Aduh, maafkan aku telah merepotkan kalian, mungkin aku harus kembali saja kekorea.”Sedih Taeyeon sembari mengangkat piring kotor.
“Memangnya noona tau noona tinggal dimana??” Tanya BAekhyun geli.
“Aisshh.. Aku lupa kalau aku amnesia..”Taeyeon menepuk keningnya, dan mereka berduapun tertawa bersama.
“Tidak apa-apa kan kalau noona harus pindah?”Ragu BAekhyun.
“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu… Memangnya tidak apa kalian mencarikan rumah untukku??”Tanya Taeyeon balik.
“Tentu tidak apa-apa, kemasilah barang noona kami akan mengantar noona setelah ani kembali..”Senyum Baekhyun. Taeyeon beranjak dari tempat duduknya setelah mengangguki perkataan baekhyun.
Ketika Taeyeon tengah membenahi pakaian nya ia terheran karena ia menemukan sebuah gaun putih selutut, baju milik siapa ini, pikirnya.
“Hmmmm… MMungkin lebih baik kutanya Baekhyun..” Setelah itu Taeyeon segera keluar dari kamar menuju ruang televise, tempat dimana BAekhyun tengah menikmati talk show kesukaannya.
“Byun Baekhyun… Ini gaun siapa, kenapa ada dilemariku??” Tanya Taeyeon bingung sembari menjulurkan gaunnya kerah baekhyun. Spontan namja itu langsung membulatkan matanya, ia bingung alasan apa yang harus ia utarakan, sedangkan ia paling buruk jika disuruh mendiskirpsikan atau memberikan sebuah alasan.
“A… Emmm ituuu, baju kakak ku yang sudah meninggal 3 tahun lalu, mungkin terselip dilemari bajumu noona..”Balas Baekhyun mengada-ngada.
“Aisshh.. Jinjayo?!! Pantas tiap malam aku mendengar lantunan suara musik pernikahan, apa jangan-jangan…….” Taeyeon duduk disebelah baekhyun sambil menutupi wajahnya, tiba-tiba…..
“KYAAAAAA!!!!!!”Taeyeon berteriak, dengan spontan Baekhyun juga ikut berteriak, dan naasnya gaun itu tergeletak dilantai. Dan akhirnya semua itu diakhirioelh….
“HAHAHAHHAHAHA apa kau takut Mr.Byun?? Aku hanya bercanda… aku tak pernah percaya dengan hal-hal mistis seperti itu… tenang saja…” Taeyeon memukul pundak Baekhyun perlahan. Wajah namja itu sudah pucat pasi, bulu kuduknya berdiri.
“Noona… Kau hamper membuatku mati.” Ujar Baekhyun lemas sambil menatap Taeyeon penuh arti.
“Baiklah, ini kuberikan padamu, jaga gaun peninggalannya baik-baik, nanti arwahnya tidak tenang dan menhampirimu bagaimana??” Ucap Taeyeon setengah berbisik, agar memberikan kesan horror dan membuat Baekhyun bergidik ngeri untuk kedua kalinya.
“Yakk… sudah sana pergi!”Usir Baekhyun. Taeyeon hanya tersenyum dan membalasnya dengan senyuman nakal.
-o0o-
“Kajja…”Ujar Luhan menjulurkan tangannya untuk meraih tas besar milik taeyeon.
“Nde..” Angguk taeyeon yang kemudian bejalan beriringan bersama luhan dan Baekhyun. Kini sudah pukul 10 lewat. Luhan telah menemukan sebuah rumah kontrakan yang strategis, tak jauh dari rumah, mungkin sekitar 8 menit berjalan kaki. Memang tidak besar, namun bergaya minimalis eropa. Luhan pikir itu sudah cukup nyaman untuk ditinggali seorang gadis korea.
“Ini rumahmu…”Seru Luhan menunjukan rumah yang akan taeyeon tempati untuk entah berapa lama.
“Kamsahamnida.. Ini bahkan sudah lebih dari cukup..”Ujar Taeyeon membungkukan tubuh.
“Ahhh… tidak seberapa, tenang saja…”Malu Luhan berdecak pinggang.
“Hahaha… baiklah, kurasa kalian harus pulang, besok orang tua kalian datang kan?? Bukan maksud mengusir, aku hanya berharap orangtua kalian tidak akan melihat kalian dengan kondisi mengenaskan, mata berkantung dan yang pasti kalian pasti akan bangun siang.. percayalah… Hahahaha” Tawa Taeyeon, kedua namja itu hanya dapat menggaruk kepala mereka yang sebenarnya tidak gatal.
-o0o-
Pagi yang cerah, kediamaan keluarga Xi sudah diributkan dengan persiapan atas kedatangan orangtua mereka.
“Tuan hidangan sudah siap…” Ujar seorang pembantu kepada Luhan.
“Baiklah.. Arigatou..” Balas Luhan tersenyum. Tak berselang lama sebuah mobil memasuki halaman depan rumah mewah itu. Dan turunlah sosok kekasih, ya, tepatnya itu adalah orangtua dari kedua namja tersebut.
Tanpa banyak basa-basi, Luhan , Baekhyun dan kedua orangtuanya segera duduk dimeja makan.
“Bagaimana diKorea chichi?? (ayah)” Tanya Baekhyun membuka obrolan, memang biasanya ia yang selalu membuat kehangatan dikeluarga ini.
“Korea begitu indah Byun… Sama seperti kota ini..” Senyumnya sembari membersihkan cipratan saus jamur disisi-sisi mulutnya.
“Apa saja yang kau kunjungi disana??”Timpal Luhan tak mau kalah.
“Harus kah dijawab??” Tanya ayahnya yang masih menyimpan kekecewaan kepada anak pertamanya, sebab kejadiaan dipesta pernikahan itu.
“Chichi… Aku sudah minta maaf padamu bukan??” Gelisah Luhan melihat sosok ayahnya penuh harapan.
“Kau tau tuan Xi??? Keluarga kita telah dipermalukan. Darah daging ayah sendiri tertangkap berselingkuh, dan semua itu terjadi dihari pernikahanmu. Disaksikan banyak tamu penting dan sahabat kerjaku. Tidakkah itu memalukan tuan xi???” Tanya ayahnya menjaga amarah.
“Maafkan aku…” Baekhyun yang melihatnya hanya dapat terheran-heran atas apa yangs tengah dibahas oleh kakak dan kedua orang tuanya.
“Ekkhhmm… Bagaimana kalau kita kembalii ketopik..” Deham Baekhyun.
Taeyeon place
“Hoaaamm… Mengapa malah aku yang bangun kesiangan??” Ucap Taeyeon yang beratanya-tanya, akibat ia baru terbangun pada pukul 9.
“Aku lapar..” Gerutu Taeyeon. Selama Taeyeon berada diJeapang semua biaya Baekhyun dan Luhan yang menanggung, mulai dari makan, pakaian, dan kini rumah. Yaa… Namun jika dihitung, Luahnlah yang paling banya memberikan. Jelas saja, ialah yang paling banyak memiliki kesalahan, mungkin ia ingin memperbaikinya.
Taeyeon usai membersihkan diri dan mengenakan pakaian lengkap dengan cardigan hijau. Ia berencana untuk mencari makan diluar. Untuk apa repot memasak untuk diri sendiri, toh.. tinggal beli. Pikirnya yang kini tinggal sendirian.
Taeyeon membuka pintu, musim semi hamper habis, mungkin tinggal menghitung hari, sekitar 4 hari lagi musim panas yang akan datang menghangatkan kota Tokyo. Taeyeon menghirup udara segar kemudian melangkahkan kaki mulusnya yang berbalut celana jeans menuju pusat kota. Disana banyak kedai-kedai makanan murah yang rasanya yang pasti tidak murahan.
“Oji… bento paket 1 yaa… dibungkus…”Ujar Taeyeon memilih makanan dimenu yang tersedia dikedai bento yang cukup terkenal dikota itu.
“Biar aku yang bayar…” Ujar seorang namja.
“Eh? Oh sehun ya?? Kita berjumpa lagi…..” Taeyeon tersenyum girang.
“Nee.. hehehe tak sengeaja aku melihatmu, sungguh kebetulan, aku sudah sejak 15 menit lalu makan disini. Mari makan bersama.” Ajak Sehun balas tersenyum.
“Biar aku saja yang bayar, tak usah repot-repot.”Bals Taeyeon memberikan uang kepada oji(paman) penjual bento.
“Aniyoo..” Sehun menarik tangan Taeyeon dan memberikan uang miliknya. Segera Sehun menggandeng Taeyeon menuju mejanya.
“Aissh… Kurasa aku terlalu sering merepotkanmu.
“Tidak kok… kita kan teman seja dulu, jadi kita sudah seperti keluarga.” Ujar Sehun manis, setelah melahap sayur yang ada dibento miliknya.
Kedua orang itu asyik mengobrol, hingga Sehun tak menyadari kalau yeoja yang tengah ia ajak mengobrol adalah incaran kasus pembunuhan selanjutnya. Mungkinkah aku tega, pikir Sehun meminum segalas air.
“Uhuk.. uhuk….” Sehun tersedak, otomatis Taeyeon langsung panic dan mengambilakan tissue untuknya.
“Kamsahamnida..”Ucap Sehun.
“Kau tak apa??” Tanya Taeyeon khawatir, sebab muka Sehun berubah menjadi pucat pasi.
“Ne… Aku duluan ya….” Ujar Sehun meninggalakan kedai itu.
“Ya.. Hati-hati diajaln…”Obrolan itu diakhiri dengan senyuman keduanya yang saling bertemuan.
Sehun terus memikirkannya, bagaimana bisa ia membunuh gadis seperti nya?? Jelas jelas kalau dia tengah dilanda gejolak asmara. Mengingatkannya kepada kekasihnya Jonyang, bukankah sungguh tragis jika ia harus dihukum mati sebab Im Yoona akan melaporkan kepada polisi tentang kasus-kasus yang pernah kujalankan. Pikir Sehun frustasi.
Baekhyun place..
“Kau.. Kau memintaku untuk bertunangan denganmu???!!! Apakau gila??” Teriak BAekhyun yang kaget atas pernyataan Im yoona. Mereka tengah berada disebuah café dipinggiran kota Tokyo.
“Ya.. Kumohon..”Pinta Yoona.
“Atas hak apa kau menyuruhku bertunangan denganmu?? Hubungan apa yang kita lakukan?? Kita ini hanya sebatas teman, Kau.. Cobalah mengerti perasaan ku sekarang. Aku ini sudah bukan Byun Baekhyun pengejar Im Yoona 5 bulan yang lalu.” Jelas Baekhyun, demi apapun ia tak ingin jatuh kedekapan gadis seperti Im yoona lagi.
“Dan tak bisakah kau memberikan sedikit kesempataan lagi untukku?? Aku mencintaimu lebih tulus dari apapun, bahkan aku lebih mengetahui dirimu daripada kau mengetahui dirimu sendiri… Berikanlah aku kesempatanmu untuk mencitaimu… Biarkan aku mengobati hatimu yang terkelupas dan terluka atas hal yang aku perbuat. Izinkan aku untuk memperbaiki semua nya Byun Baekhyun…” Pinta Yoona lagi, dengan mata yang berkaca-kaca.
“Aku sudah memaafkannya, perasaan sakit itu, kelupasan yang membuatku menjerit dan merintih kesakitan dahulu kala, kini sudah hilang, benar-benar take berbekas sedikitpun…. Kau tak perluu mengkhawatirkanku, aku tak pantas kau khawatirkan dan aku juga tak ingin mendapatkannya… Bisakah kau tak egois, jika aku memang sudah take mncintaimu untuk apa??” Emosi Baekhyun melunjak, setiap katanya ia tekan agar memberikan kesan bahwa ia bersikeras menolah semua tawaran Yoona.
“Untuk terakhir kalinya aku memohon kepadamu Byun BAekhyun… Ku mohon, berikan aku kesempatan. Jika memang luka itu tlah hilang, biarkan aku menjagamu agar luka itu tak kembali tergores… Aku memohon..” Tanggis Yoona.
“Tidak perlu…. Aku pergi dari sini, aku muak dengan tingkah lakumu.” Beruntung saja café itu tak ramai, hanya ada ia dan yoona serta 2 pasang kekasih yang duduk jauh dari tempat mereka, jadi mereka tidak begitu mencuri perhatian.
Baekhyun mengemudikan mobil dengan kecepatan sedang. Jujur saja ia benar-benar lega telah mengungkapkan hal yang sebenarnya selama ini ingin diungkapkan.
“Finally Byun…” Ia tersenyum lebaga sembari mendengarkan lagu IU-YOU AND I yang terputar diradionya.
KRING~
Handphone silver Baekhyun berbunyi, segera ia angkat. Sebelum itu ia tersenyum melihat kalau Taeyeonlah yang menelponnya. Akhirnya ia menggunahan Handphone pemberianku seru baekhyun didalam hati sebelum mengangkatnya.
“Yeobeoseyo…”Ujar Taeyeon.
“Nde… Haiii.. Akhirnya kau menggunkannya..”Senyum baekhyun girang.
“Heheheh nee… Kamsahamnida, oh ya, mau makan siang dirumahku tidak?? Luhan sudah ada disini??”Tanya TAeyeon.
“Tentu, aku segera kesana, tunggu aku ne…
Taeyeon Place
“Annyeong..” Ujar BAekhyun ketika memasuki kediaman Taeyeon.
“Nde.. Annyeong”Balas Taeyeon dan Luhan yang tengah sibuk membenahi meja makan.
“Wah, wah, wah… Makan siang besar ini ya??” Tanya Baekhyun terpukau, melihat hidangan makan siang kali ini.
“Kau membuatnya??” Tanya BAekhyun menetaskan liur.
“Aniyo.. Aku membelinya hehehe…”Tawa Taeyeon.
“Nahh.. Mari makan.” Seru Luhan yang usai membereskan piring. Ketiga orang itu makan dengan lahapnya, menyantap beberapa potong cordon blue dan menyantap semangkup corn soup.
“Kau tau tidak, aku bertemu dengan teman semasa kecilku dulu…”Ucap Taeyeon membuka pembicaraan.
“Hah? Bagaimana kau tau kalau ia teman masa kecilmu..??” Tanya Luhan yang teringat akan penyakit yang Taeyeon idap.
“Hmm… Dia memberi tahukan nya kepadaku…” UHUK UHUK! Baekhyun tersedak.
“Dan Kau PERCAYA!!??” Sontak mata BAekhyun langsung membulat.
“Hmm.. Ne..”Jawab Taeyeon melanjutkan makannya.
“Bagaimana kalau ia ternyata perampok?”Tebak Luhan bingung.
“Mungkin dia memang temanku.”Ucap Sunny menrka.
“Atau seseorang yang mengincar hartamu?? Hmm.. tapi sama saja deng, seperti perampok.” PLAK pukul Luhan kearah jidatnya.
“Hmm.. Mungkin juga ia adalah seorang mata-mata FBI, yang mencari sebuah kode rahasia, yang mereka kira berada di Taeyeon..”Timpal Baekhyun serius.
“Yak mana mungkin!”Tempeleng Luhan kearah adiknya.
“Iya juga sih… -_-“Baekhyun mengalah pada akhirnya.
“Hadeuh…”Gelelng Taeyeon dan baekhyun bersamaan.
“Oh ya taeng, jagan sekali-kali kau mengobrol dengan orang yang tidak menegnalmu disini, mungkin saja dia ada maksud tertentu.. Behati-hatilah.”Ujar Luhan menasihati. Baekhyun dan Taeyeon hanya dapat menganggukan kepala mendengar itu.
“Tapikan…. Aku kenal dengannya..” Ujar Taeyeon setelha berpikir cukup lama.
“Bagaimana kau ingat?? Kau kan amnesia bodoh!”Ucap Baekyun menatap Taeyeon geram.
“Mungkin, sebenarnya aku ingat tapi karena amnesia aku lupa..”Ujar Taeyeon lagi.
“Duh….Memang amnesia itu melupakan ingatan!”Balas Baekhyun menepuk keningnya.
“Hehehe iya juga sih… Tapi asal kalian tau, dia bahkan mengetahui tanggal lahirku, kampusku diKorea, Dan peringkatku ketika dahulu diSMP.”Jelas Taeyeon.
“Hah!? Bagaimana kau tau kalau itu benar?? Kaukan amnesia??”Tanya BAekhyun shock sambil memelototi Taeyein, Luhan yang melihatnya hanya dapat memendam rasa cemburu.
“Oh iya…. Mungkinkah dia orang jahat??” Pikir Taeyeon mencoba untuk menerka.
“Hmmm…”Pikir Luhan dan Baekhyun juga bersamaan.
“Tidak mungkin! Dia bahkan mentraktirku dua kali!”Celetuk Taeyeon, yang diakhiri tawa bersama.
“Ya… Itu sih terserah kamu taeng.. Yang penting kamu harus berhati-hati ya, bawa terus hanphone pemberian Baekhyun, itu sangat berguna..” Nasihat Luhan, TAeyeon hanya mengangguk dan Baekhyun tengah tersenyum bangga atas pemberiaannya yang bermanfaat.
Kring~
Hanphone Baekhyun berbunyi, saat ia lihat dilayar hanphonenya tercantum nama Im yoona disana, segera ia matikan telefon itu.
“Siapa?? Kenapa dimatikan??” Tanya Taeyeon bingung.
“Tidak penting, jadi kira-kira nanti malam, bisakah kita makan ber…”Ucapan Baekhyun terputus akibat handphonennya berdering untuk kedua kalinya.
Kring~
Dan lagi-lagi Baekhyun mematikan telefonnya.
“Memangnya siapa sih??” Ucap Luhan penasaran.
“Bukan siapa siapa…” Jawab BAekhyun.
Kring~
“Tidak bisakah kau angkat? Mungkin itu penting.”Ujar Taeyeon.
“Baiklah..” Baekhyun akhirnya memutuskan untuk mengangkat telefon itu.
“Yeoboseyo…” Ucap Baekhyun.
“Nde…” Jawab Im Yoona lesu.
“Ada apa kau menelfonku??” Tanya Baekhyun malas.
“Jika kau masih menghargai aku dan nyawaku, aku ada digedung pink blossom.” NIT! Telefon dimatikan.
“Apa-apaan ini…??” BAekhyun mengerutkan dahinya.
“Kenapa??” Tanya Luhan dan Taeyeon berbarengan.
“Im Yoona, dia berkata Jika kau masih menghargai aku dan nyawaku, aku ada digedung pink blossom.”Ujar Baekhyun santai.
“Dan kau bersantai!?”Taeyeon berteriak sambil memukul meja.
“DIA AKAN BUNUH DIRI!!!!” Teriak Taeyeon.
“Apakah kau akan percaya pada gadis licik sepertinya??” Tanya Baekhyun bersikeras tidak ingin pergi.
“Kau harus pergi..” Ujar Luhan menatapnya.
“Hahh…. Baiklah.” Ucap BAekhyun pada akhirnya.
Ketiga orang itu segera memasuki mobil, Baekhyun lah yang mengendarai, Luhan disebelahnya, sedangkan Taeyeon berada dibelakang.
“Apa yang kau katakana padanya, hingga ia ingin bunuh diri??”Tanya Luhan dengan intonasi nada ketakutan.
“Aku hanya…. Menolak tawarannya untuk bertungan denganku…” Ucap BAekhyun santai.
“Dia memang gadis gila!”Ujar Luhan frustasi.
“Sudah tidak usah banya bicara..” Sela Taeyeon yang sangat khawatir.
Tak berselang lama mereka sampai di depan gedung pink blossom, perusahaan industry music terbesar dijepang. Terlihat sosok gadis dengan dress selutut pink pucat, dan terusan jeans tengah beridiri diatap gedung.
“IM YOONA!!!!!” Teriak Baekhyun dari taman didepan gedung.
“BODOH! Dia tidak akan mendengarnya!! Ayo naik keatas!” Taeyeon berteriak dan segera berlari memasuki gedung.
Gedung pink blossom cukup ramai saat itu, beberapa orang melihat Taeyeon, Baekhyun dan Luhan dengan tatapan aneh. Seakan-akan mereka bertanya, apa yang terjadi pada ketiga orang tersebut. Mereka terus berlari, tanpa disadari ada 3 orang security mengejar mereka dari belakang. Syukurnya mereka sudah terlebih dahulu masuk kedalam lift.
Butuh waktu yang cukup lam untuk sampai kelantai 14. Dan dimenit ke 3 mereka sudah memasuki lanta 14. Segera mereka mecari pintu yang menghubungkan mereka dengan atap gedung. Dan akhirnya Luhan menemukannya disudut laintai 14 tersebut.
“Untuk apa kalian kesini?!”Teriak Yoona ketika melihat Luhan, Taeyeon dan Baekhyun yang tengah berdiri di ambang pintu.
“Tidak bisakah kita bicarakan ini baik-baik??”Tanya Baekhyun setengah bertariak.
“Sudah! Tapi kau……”Yoona menangis, wajahnya memerah matanyapun sembab.
“Yoona..” Taeyeon melangkah mendekati Yoona.
“BERHENTI DISANA! JANGAN MENDEKATIKU!”Teriak Yoona kearah Taeyeon dengan muka benci.
“Jangan lakukan ini yoona…” Ujar Luhan menatap kedua bola mata yoona.
“Kau siapa eoh?”Tanay Yoona kearah Luhan dengan wajah penuh dendam.
“Yoona…”Taeyeon berucap pelan.
“APA!? KAU TELAH MEREBUT LUHAN DARIKU!! KINI BAEKHYUN???” Teriak Yoona kembali menangis.
“A..Apa maksudmu??” Ujar Taeyeon terbata-bata. Taeyeon membungkam mulutnya. Apa maksud dari perkataannya?? Pikir Taeyeon.
-TBC-
Hai kaliannn… untuk chap ini done yaa.. plis commentnya, aku tuh liat viewers dari ff ini yang chap 4b itu ada sekitar 150 viewers tapi yang komen gak nyampe setengahnya maka utuk chap ini pliss don’t be siders, kalau masih terulang mungkin aku akan memberikan password untuk chap selanjutnya…. Thanks
Hope you being a good readers

Advertisements

99 comments on “Sakura Love Chapter 5

  1. Aaaa pendek banget -_-
    nggak puaaaaas
    masih banyak typo thor trus kadang tibatiba jalan ceritanya terkesan aneh -_-
    lanjutannya ditunggu thornim~

  2. tak kirain Kyuhyun, ternyata Sehun. OK deh, ceritanya agak dpanjangin ya thor, trus ada adegan romantisnya donk, hihi

    • wkwkkw yaa gimana yaa.. cuma fiksi kok tenang aja.. hehehe
      semoga deh gak lama aku masih mau gelanjutin TGIM soalnya.. makasih komennya yaa ❤

  3. maaf ya ,thor kok makin lama ceritanya makin anehnya
    nanti happy endingnya taeyeon sama siapa thor
    maaf byk komen
    next hrs lbh bgsnya .

    • gimana ya?? heheh, karena waktu kan terdesak banget, apalagi kan udh semster genap jadi aku gak bisa fokus keff makanya hasilnya kayak gini, maaf yaaa… Aku cuma bisa ngasih ini, mungkin memang belum bagus aku masih dalam masa belajar didunia fanfic jadi maaf aja, umurku juga belum 13 bahkan, jadi maklumi aja kalau bahasa yang aku gunakan masih jelek… terimakasih komennyaa

  4. Kenapa pendek yah??
    Apa karna aku nya yang seru baca tiba tiba ada tulisan TBC..
    Yoona disini bikin greget bangettt…Ahh di lanjutin aja biar tau kelanjutanya Fighthing!!

  5. dih yoona apa bgt-_- yg ngerebut sebenernya bkn taeyeon tp yoona-_-
    kasian sehun pasti dilema;;
    Nice thor, tapi kependekan;;
    Next chaptnya ditunggu!♡

    • heheh jika kita tarik kesimpulan sepertinya memang begituu.. wkwkwk
      kependekan?? hmmm semoga aku bisa nyipataiin yang lebih panjang lagi deh yaa… thanksss

    • slow slow… fiksi aja kok chingu… hehehhe req nya hadeuh, terlalu berat..
      sip sip semoga aja ya doain gak banyak tugas

  6. Uwaaaaa daebak thor… tpi pendek,,
    Next chapnya dipanjangin ne ?! ^^
    Jdi cinta BaekHunHan suka sma Taeyeon ?? Aku snang bnget thor… karna keempatnya bias aku 😉 *KokCurhat? 😀
    Kta2nya udh bgus kok thor, feel nya jga udh dpat cma ada 1 typo tdi klau gk slah ad kta ‘Sunny’ hrusnya ‘Taeyeon’ kan ??
    Next… dtnggu !! ^^

    • pendek ya?? moga aku panjangin deh next chapnya..
      heheh iya, itu aku pilih emang pairing paling laris disini.. >.<
      beneran?? Aku masih ngerasa belum pantes dibilang kayak gitu, tapi makasih yaa.. wah iya maaf soalnya ada dua versi…
      sip kamsahamnida ❤

  7. kurang panjaaaang thor 😦
    tapi maaf thor aku agak lupa ma cerita sebelumnya hehehe
    jadi butuh waktu lama buat baca sambil ingat ingat ma chap sebelumnya 😀
    tu yoona gak rencanain yg buruk” tuk taeng kan??

    • heheh moga ntar kupanjangin deh yaa… klo gak ngadet otaknyaa
      iya aku juga lupa, (lah?? -_-) nanti moga2 gak lama lama deh doaian aja ya…
      hayolohh.. liat chap 6 aja neee….

  8. Daebak thornim,,, setelah lama menunggu akhirnya update juga,,, kirain tadi itu kyu oppa e… ternyata sehun oppa… jadi ceritanya baek oppa sehun oppa sama luhan oppa suka sama tae eonni… 😀
    Yoona eonni disini bikin gregetan deh,,, nggak suka banget sama sifatnya yoona eonni disini,,, feelnya udah dapat thornim…
    Next chapter ditunggu thornim… 🙂
    Fighting… 😉

    • iya maaaf ya kelamaan, banyak yang bilang gituu hehe (temen sekolah) iya gituu biar asyik..
      klo gak greget bukan im yoona disakura love namanya… hahahah
      jinja?? makasih sekalipun aku belum puas danmerasa belum pantas heheh
      makasih yaa saranghaeee

  9. lanjut thor. harus panjang dan jangan lama” ne update nya. kan kasian reader yang nunggu ff ini, termasuk aku.
    fighting ya untuk chap selanjutnya^

    • panjang semana ya?? nanti kuusahaiin yang panjang deh, hehe iya maaf yaa, aku akan melakuka yang terbaik! hwaiting!

  10. demi apapun gemes bgt ma taeng eonni polos amppe jebngetan hhahahhaah ga inget apa kalo ammnesia gmana dia bsa nebak sehun baik cyman gra” dtlaktur dua kali hahh kocak bgt… mudah”an sisehun luluh deh buar ga jdi bunuh taeng… gemes sama pairing luhan baek ehh si. yoona duhhh lebaay bgt sihhh… mau bunuh diri. aegala ntar taeng jdu inget aemuaanya looo.. next dtunggu

    • hehehe iya aku mau nyiptaiin karakter itu ditaeng unnie.. wkwkwk
      yaa sabar sajalah dgn yoona difanfic ini, memang begitu adanyaaa..
      mkasih banyak ya komennya

  11. Author kurang panjang greget banget sama konflikny seru tapi kok belom ada LUTAE moment di chap ini. Next chap dipw?aku minta ya author ^^ keep writing and FIGHTING!!!

    • heheh maaf ya kurang panjang, nanti moga kupanjangin lagi deh! >.<
      iya ya maaf hihihi. kayaknya g jadi soalnya sidersnya berkurang
      okayy!! thankss ❤

  12. udh baekhyun sama luhan dan sekarang nambah lagi sehun/? wow.. bisakah ada setan lewat langsung dorong yoona dari lantai atas? kayaknya masalah utamanya ada d yoona dah -_-” Updatesoon!Hwaiting!!

  13. Haisshh yoona 😈sehunnie~ whaha kau ada perasaan sama taeng kah? Huahaha . thor pendek banget ceritanya next chapter harus panjang pokoknya hahaha 😆ditunggu next chapternya hwaitingg😘💕

    • huhuhu liat next chap aja deh… mian yaa, nanti kupanjangin, ini biar gak lama banget aja keluarnya, sippp
      makasih yaaaaa >.< ❤ 😀

  14. Sehun, jgn bnuh taeng Atau aku akn bnuh rusa kmu a.k.a luhan #plak
    nunggu sehunnya bertindak, itu yoona nya terjun ga ? Klo terjun abis deh ceritanya. Next chap jgn lma ya!
    FIGHTAENG!!

    • Lah?? ngapa jadi bunuh Luhan wkwkkw…. /GUBRAK/
      gmn yaa terjun aja deh. wkwkkw liat nanti yaa, sipp makasih…. >.<

  15. Yoona nyebelin yah #eh
    Taeyeon eonni, cepatlah kembali ingatanmu eo, biar sama Baekhyun aja.. next chap ya thorr 🙂

  16. kyaaaa XD akhirnya d publish juga walaupun rada aneh si bacanya soalnya baek apa gk ada niatan buat balikin ingetannya taeng biar dia bisa sama taeng lagi gtu.. dihh apaan si lu yoona gua tabok juga nehhh gregetan bnget aishh *sabar” cuma ff..

    ohh ya semangat ya.. ^^ semoga ada waktu buat ngelanjutin ff ini..

    • hehhehe iya maaf ya kak lama… wkwkkw
      hehe nama juga abg baru jadi aneh.. maafkan akuuu…
      sip kak.. makasih atas commentnya yaa saranghae ❤

  17. aigoo yoona nae dear eonni jgn jahat gitu dong, kan kasian taeng eonni’y…
    ooh iyya ni last’y Lutae kan!! plis plis plis, co z aq suka banget LuTae Couple, klo baekhyun sm yoonjo atoo irene aja, pliss yaah thor pliss 🙂 🙂

    • kkwkw maafkan aku, kamu penggemar yoona ya..?? ini fiksi ya heheh maapp..\
      kita liat nanti aja yaa… tp jujur aku ga tau yoonjo siapa dan aku kurang suka exovelvet couple hehehe

      • g’ pa” koq dear author, yg penting nanti’y yoona’y sadar, tp jgn sampe dipasangin sm uri luhanni, coz aq tuuh udah cinta mati ama LuTae 🙂
        Shin Yoonjo ex-Hello Venus member, dy kan rada” mirip taeyeon eonni 🙂

      • kwkwkkw sip sipp,, makasih ya dah pengertian hehehe 😀
        iya kah??? btw yoonjo emg kluar??? yahh aku baru tauuu T_T

  18. Aishhh kenapa yoona harus marah marah dama taeyeon, ada apa dengan gadis ituu
    Sehun pinr banget ngebohongin taeyeon menteng mentang taeyeon amnesia
    Semoga happy ending dan baekhyun g sama yoona pokoknya chapter ini puas, panjang DAEBAK!!!!
    Ditunggu chap selanjutnya….
    -bye-

  19. Thor please jangan dibuat PW nya..susah mau minta jebal..jebal..BTW..bagus ceritanya I like it l…next chap ditunggu..fighting..

  20. Halo thor, aku reader baru..
    Maaf baru sempet komen, krn aku baca sekaligus dari chapter 1-5.
    Aku suka sama jalan ceritanya thor, menurut aku chapter ini ga kependekan..yaa pas laa..
    kasian liat sehun sama taeng..
    penasaran bgt nii sama next chapter, kapan di update thor? pls soon yaa..
    oiyaa..jgn sad ending jg dng thor..jeballl~
    hhehe semangatt thor.. gomawo~

    • iya gak apa-apa kok, seneng ada readers baru yang suka ff ku makasih :D.. >.< kamu baik bangetttt. iyaa 😦 memang sengaja dibuat kasian T_T sipp, gak tau deh kpn, bingung mau ngelanjutin SL dulu apa tragedyin the mirror wkwkwk sipp Gomawo back~

  21. Yoonaaa hiiih sebel bgt deh… udah lah drpd ribut taeng sama sehun aja #loh(?) Kalo nggak sama baekhyun.. pliiiiss jgn sama luhan.. dan plissssss baek jgn sama yoonaaaaaa… licik bgt akalnya hih…
    lanjut thor.. penasaran bgt.. sama kisahnya sehun aku wkwkwkwk

  22. aduu, biarin aja de si Yoona, to jg dia gak bakal lompat..
    mudah2an ingatannya Taengoo cepat kembali jadi semua bisa normal lagi..

    ah ada lagi, mungkinkah mantan pacar Sehun itu adalah kakak Taeyeon? kenapa Sehun selalu melihat sosok mantan pacarnya di diri Taeyeon?
    pliss jangan sampai rencana Sehun-Yoona buat bunuh Taeng eonn berhasil….

    next ya thor, jangan lama2 hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s