Show You Chapt 2

disaart

Author : AdisaArt
Taeyeon(GG) – Zelo(B.A.P)
Cameo :Mark (GOT7) – Jongup(B.A.P) – V(BTS) – Sehun(EXO) – Tiffany(GG) – Naeun(Apink)
Chaptered| T | Romance
Poster by Lee Sinhyo
NOTE : HAIIII, KANGEN AKU GAK? /lempar author pake batu/. Maafin banget buat reader setia ku yang nungguin update-tan ff dari aku ;A; /ngarep/. Oke, aku sangat-sangat minta maaf karena ngilang semaunya dengan ngegantungin ff berchapter ku… TAPI tenang aku kembali membawa ff gak guna ku hohoho /gaplok/.Oiya, disini ada cast yang diganti yaa, Kevin U-kiss aku ganti jadi Mark GOT7. Oke deh silahkan baca^^ maaf ya kalo kurang menarik.. Chapter ini juga pendek .-. HAHA /tembak/.

WARNING
TYPO BERKELIARAN
JANGAN BASH FF JELEK KU INI ;A;
JANGAN PLAGIAT!

Preview Chapter sebelumnya :
“Berita apa?”. Tanya Mark sembari mengetuk-ngetukan jarinya diatas meja dihadapannya itu.
“Tiffany sunbae datang membawa SUNBAE BARU KITA!!!”. Jawab Jongup dengan volume yang sangat keras.
“Mwo?! Apa kau sudah liat wajah sunbae baru itu? Cantik tidak? Atau seksi? Atau tinggi? Atau sempurna?”. Tanya Sehun bertubi-tubi yang disetujui oleh V.
“Molla.. aku belum melihat nya…”. Jawab Jongup sembari menggidikan bahunya.
“Pabo!!!!”. Pekik V dan Sehun bersamaan. Sementara Zelo dan Kevin hanya menghela nafas melihat ketiga temannya bertingkah seperti itu.
“ya! Tenang laah-_- suara kalian sangat menganggu! Bagaimana jika kita melihat yeoja itu secara langsung?”. Saran Zelo yang membuat keempat temannya terdiam.
“Oke! Kajja!”. Seru V dengan wajah berseri-seri.
‘semoga bisa merubah sesuatu..’. batin Zelo sembari menghela nafas.

Show You

Taeyeon dan Tiffany yang tengah berjalan menulusuri tempat ini hanya menjadi tatapan mahasiwa-mahasiswi dikampus ini. Melihat Taeyeon yang sepertinya sudah kelelahan karena kampus ini begitu besar, akhirnya Tiffany mengajak Taeyeon untuk duduk sebentar dibangku taman.
“Kau duduk disini dulu saja ya.. aku mau membelikan mu minuman dahulu.. ppai..”. Ujar Tiffany yang diangguki oleh Taeyeon. Taeyeon hanya terdiam sembari bersender disenderan bangku taman tersebut. karena bosan, ia meraih handphonenya yang berada didalam tasnya. Ia dengan cepat membuka akun SNS nya.
Hari ini adalah hari pertama ku diAmerika.. semoga saja aku dapat diterima dengan baik oleh mahasiswi-mahasiswa disini.. 😀 HwaiTaeng!!!
Taeyeon mempost nya dan menarik nafas dalam-dalam, tiba-tiba saja ada yang menghampirinya. Tiga orang yeoja berparas menawan, dan ada satu hal yang membuat Taeyeon heran dengan wajah ketiga yeoja itu.
“Annyeong! Aku Son Naeun, dan mereka berdua adalah teman-temanku… aku tau kau orang korea asli.. dan oh iya aku adalah yeoja tercantik,terkaya,dan paling sempurna di Universitas ini! Arraseo!”. Ujar yeoja bernama Naeun itu, dengan sombongnya yang diikuti kedua temannya sementara Taeyeon hanya tersenyum canggung. Ini pertama kalinya ia menghadapi seorang yeoja cantik yang memiliki sifat sombong.
“Ah annyeonghaseo.. namaku-“. Sahut Taeyeon yang terpotong karena Naeun menyelanya duluan.
“Aku sudah tahu namamu.. nama mu Kim Taeyeon,kan? Hmm.. kau itu sunbae ku tetapi sangat kecil.. aigoo.. apakah kau ini anak TK?”. Sela Naeun yang membuat Taeyeon sedikit geram. Ia berusaha mencoba menahan amarahnya.
“Ck, dan oh iya ini adalah kedua teman ku.. Suzy and Krystal..”. Tambah Naeun sembari menujuk kedua temannya secara bergantian.
“Hm.. satu lagi, jangan pernah mendekati namja yang bernama Choi Junhong! Jika kau berani mendekatinya, akan ku buat malu dirimu! Arraseo?!”. Naeun memperingatkan Taeyeon seperti layaknya nyonya besar. Taeyeon yang sudah mulai malas menanggapi Naeun hanya mengangguk pelan.
“Okay.. good girl… cukup itu saja yang aku beritahu padamu..”. Naeun mengakhiri perkataannya, ia meninggalkan Taeyeon bersama kedua temannya.
‘Ck,ck,ck yeoja itu cerewet sekali-___-‘. Batin Taeyeon sembari berdecak melihat kearah perginya ketiga yeoja itu. Tiba-tiba saja pikirannya tertuju pada nama seseorang namja yang diucapkan oleh Naeun tadi.
“Siapa Choi Junhong? Ah, lebih baik aku tanyakan saja pada Tiffany.. ah, tidak jangan.. aku harus mencari tahu sendiri.. ah, tapi itu tidak penting.. ah, tetapi aku sangat penasaran..”. Guman Taeyeon yang berkali-kali menggunakan kata ‘Ah’. Taeyeon melihat Tiffany yang tengah menghampirinya dengan membawa minuman berwarna hitam.
“Ini cola untukmu..maaf jika kau menunggu ku lama.. hehehe”. Ujar Tiffany sembari menyodorkan minuman itu kearah Taeyeon.
“Gwenchana Tiffany-ah.. hmm, tetapi gomawo sudah membelikan ku cola..”. Sahut Taeyeon sembari tersenyum.
“Ne,cheonma..”. Sahut Tiffany sembari menunjukan eye smilenya yang indah itu.
“Taeng-ah.. aku duluan,ne? kelas ku hari ini lebih cepat.. hm.. kau sudah tau kan letak kelasmu? Yang tadi kita lewati…”.. Tanya Tiffany yang diangguki oleh Taeyeon. Taeyeon kini hanya sendirian, Tiffany baru saja pergi. Ia akhirnya memutuskan untuk kekelasnya, walaupun waktu masuknya masih sedikit lama. Tetapi, baru saja ia bangkit dari duduknya, ia melihat segerombolan lelaki dengan wajah yang tampan menghampirinya. Taeyeon sebenarnya sedikit heran, kehadirannya sepertinya sangat disambut.
“Annyeonghaseyo! Sunbae baru kita!”. Sapa salah satu dari lima orang itu. Taeyeon hanya membalas nya dengan senyuman. Ia sedikit senang karena, dikampus ini banyak sekali mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari tempat asalnya.
“Annyeong, nama ku Taehyung, dan mereka adalah teman-teman ku”. Ujar V sembari memperkenalkan teman-temannya kepada Taeyeon, sementara yeoja itu hanya mengangguk mengerti. Taeyeon beranjak dari duduknya agar lebih sopan. Ketika ia tengah berbincang dengan yang lainnya, salah satu dari namja itu dengan dinginnya mengatai Taeyeon,
“Pendek.”.
Lalu pergi meninggalkan teman-temannya dan Taeyeon. Taeyeon hanya sedikit terkejut, ketika mendengar ucapan namja itu.
“Omo, sunbae maafkan dia.. dia memang seperti itu”. Ujar Sehun yang diangguki Taeyeon dengan sedikit senyuman diwajahnya.
“Mmm, mianhae.. tapi lima menit lagi aku ada kelas.. aku permisi duluan,ne? Annyeong”. Pamit Taeyeon yang diangguki oleh para hoobaenya. Merasa Taeyeon sudah jauh dari mereka, Mereka berempat menghela nafasnnya panjang.
“Anak itu.. boddddoooohhh!”. Geram Taehyung yang ditujukan untuk Junhong. Mana mungkin dia dengan santainya mengucapkan kalimat yang dapat membuat hati sunbaenya itu terluka.
“Junhong benar-benar keterlaluan”. Tambah Sehun sembari menggelengkan kepalanya.
“Aish, aku frustasi dengan tingkah bocah itu”. Omel Jongup sembari memijat pelipisnya, sementara Mark hanya bisa membayangkan wajah Taeyeon tadi, ia seperti pernah bertemu dengan yeoja itu.
‘Mungkin hanya kebetulan’

Jam pulang bagi kelas Taeyeon akhirnya tiba. Ia akan pulang bersama Tiffany, akan tetapi Tiffany harus menemui dosennya terlebih dahulu. Jadi mereka sepakat untuk bertemu di taman. Taeyeon duduk disalah satu bangku panjang yang tersedia di taman itu tepatnya dibawah sebuah pohon. Ia mengeluarkan novelnya untuk ia baca agar tidak merasa terlalu bosan. 5 menit ia membaca, ia dikejutkan oleh kedatangan seorang namja dari atas. Tunggu, dari atas? Taeyeon yang terkejut, reflek langsung berusaha membangunkan namja itu.
“are you okay?”. Taeyeon berusaha menyadarkan namja itu, tidak ada sahutan dari namja tersebut.
“Aish, aku harus bagaimana?”. Tanya Taeyeon kepada dirinya sendiri. Dengan ragu ia mulai mencoba membuat nafas buatan untuk namja itu. ini adalah pertama kalinya ia memberi nafas buatan kepada seorang namja.



Taeyeon membelalakan mata ketika melihat mata namja itu terbuka. Ia langsung melepaskan mulutnya dan mencoba menghirup nafas sedalam-dalamnya lalu menghembuskannya.
“APA YANG KAU LAKUKAN BODOH?!”. Pekik namja itu sembari sembari menatap Taeyeon dengan padangan mmmm horror mungkin.
“Ya! BABO! Jangan berpikiran negatif dulu! Aku memberi mu nafas buatan! Kau jatuh dari atas dalam keadaan pingsan!”. Sahut Taeyeon sembari menatap namja itu geram.
“Aku tertidur bodoh”
Taeyeon seperti terhantam sebuah batu berukuran big size/?. Memalukan, sangat memalukan pikirnya.
“Y-ya seti-setidaknya kau berterima kasih!”. Taeyeon mencoba untuk menutupi rasa malunya.
“PENDEK!”.
Oh iya, Taeyeon seakan lupa. Namja ini adalah namja yang mengatainya ‘pendek’ dua jam yang lalu. Kalau tak salah namanya Jun…Jun entahlah ia merasa nama namja itu sangat tidak penting, yang penting sekarang adalah memberi pelajaran pada namja itu.
“YA! KAU DASAR TIANG BOD—“. Tiffany segera datang dan menyeret Taeyeon untuk menjauh dari Junhong sembari membekap mulut yeoja itu. Tiffany membawa Taeyeon ke mobilnya. Ia merasa sangat gawat jika Taeyeon mempunyai masalah dengan Junhong.
“Taeyeon… jangan pernah mencari masalah dengan Choi Junhong..”. Tiffany mempringatkan Taeyeon dengan wajah yang sangat serius.
‘namanya Junhong.. aku baru ingat’. Pikir Taeyeon sembari mengangguk-nganggukan kepalanya.
“Namja itu sangat ber-ba-ha-ya. Ia dapat membalas perilakumu yang menurutnya buruk, dengan lebih buruk… aku tidak mau kau seperti itu..”. Tiffany menjelaskan sembari menyeruput jus stoberinya.
‘sebegitu buruknya kah, namja itu?’
“Taeyeon-ssi? Kau mendengar ku kan?”. Tiffany meyakin kan Taeyeon, karena ia tidak mendapatkan sahutan dari Taeyeon.
“Nde, aku mendengar mu Tiff..”. Jawab Taeyeon sembari menganggukan kepalanya.
“Yaaa jadi aku peringatkan jika kau bermasalah dengan Junhong atau Zelo, kau akan mendapatkan masalah yang berkali lipatnya… arraseo?”. Taeyeon menganggukan kepalanya.

Namja itu sangat ber-ba-ha-ya. Ia dapat membalas perilakumu yang menurutnya buruk, dengan lebih buruk… aku tidak mau kau seperti itu..

Taeyeon membuka akun SNS nya dengan posisi telungkupnya. Ia baru saja bangun tidur.
Jepret/?
Bukan seorang Kim Taeyeon jika tidak mengeabadikan foto nya yang tengah bangun tidur itu. Ia menulis tweetnya seperti ini :
Hari pertama ku di LA… ada kesan buruk dan kesan baiknya.. hoam, aku masih mengantuk… ( ̄∆ ̄”)
Setelah itu ia mengubah posisi nya menjadi duduk. Ada hal yang menyelinap ke otaknya. Ia masih penasaran dengan namja bernama Choi Junhong. Ia mencoba mengetik nama namja itu ke kotak search dan betapa terkejutnya Taeyeon ketika ada akun bernama ‘Choi Junhong’. Ia me-stalk akun SNS milik namja itu. Rasanya ingin tertawa… HAHAHAHAHA/?. Isi akun itu sama sekali tidak berguna.
Dari sekian banyaknya, ada 3 tweet-an Junhong yang berhasil membuat Taeyeon tertawa seperti orang tidak waras.
1. Hai aku adalah choi Junhong, aku sangat menganggumi West life! (づ。 ̄3 ̄。)づ
2. Aish eomma menyentuh leher belakang ku lagi! Itu sangat membuat ku seperti belatung kepanasan (ง‾^‾)ว
3. Astaga! Sandara 2ne1 sangat cantik! Aku sangat menganggumi mu noona( ื▿ ืง)ง

Seorang lelaki bernama Choi Junhong, yang sangat ditakuti itu ternyata adalah seorang yang sangat sangat memalukan. Taeyeon baru pertama kali melihat seorang namja yang menggunakan setiap ‘emot’ pada tweetnya. Ia seakan ingin menendang emot itu, Zelo sangat bertolak belakang jika sudah di sns. Di lain sisi, Zelo tengah memperhatikan wajah seseorang dari foto masa kecilnya. Manis, itu adalah tanggapan Zelo kepada foto seorang yeoja masih berumur 12 itu. Ia ingin sekali jika bertemu yeoja itu, lalu memeluknya.
‘Aku merindukan mu…’

TBC

 

Oh iya, setelah ini kalian mau aku lanjutin ff yang mana dulu nih? wkwkkw

1.Step by step for love

2.My Guardian is werewolf

pilih salah satu yap, yang terbanyak aku segera buat 😉

Advertisements

37 comments on “Show You Chapt 2

  1. Akhirnyaaa dilanjut juga ff iniiii
    Saran aja ya thor, ya….itu rada panjangan ffnya dong^^
    Kalo mau Step By Step For Love yang dilanjut bisa????
    Gomawoooo

  2. haiii adiss wih makin seru, btw nyesek tuh taeng dikatain pendek apalagi sunny yahh -,- aku mau yang my guardian is werewolf dung…. gomawooo

  3. Waw tapi kok ngepost’a lama bgt ya thor..tapi aku seneng bgt baca’a..aku mau lanjutan my guardian is werewolf 🙂

  4. Daebak thor,,, tapi kependekkan,,, next chapter lebih panjang lagi ya thor,,, oh ya aku pilih “step by step for love” udah kangen ama nih ff,,, Next chapter dan next ff ditunggu thor… 🙂 Fighting… 😉

  5. Yeah…. Akhirnya di post jga…..
    udh lma nggunya…. thor ‘-‘ tpi nggk apa” deh…..
    itu mreka brlima span bnget sma Tae Eonn….
    Zelo gmana sih….. msa Tae eonn di ktain Pendek #miris
    Hmmmmmmmmmm….. emang Yeoja yang di rnduin Zelo siapa Yah… ?? Taeyeon Eonnie kah…
    kkk~ aku pling suka emot Zelo yang (づ。 ̄3 ̄。)づ hahahaha…. 😀 hbisnya lucu….
    hmmm…… Step by step for lovenya di lnjutin yah… thor.. okay 😉
    FIGHTAENG!!
    N
    LOVE YOUU…… ❤

  6. Ya ampun ff chap 2 nya bru muncul skrg 😦 kmrn kmna aj 😦 gpp deh di tunggu kelanjutannya hehe,sekalian my guardian is werewolf dong baru step by step for love ya hehe fighting 😀

  7. Akhirnya di post jugakkk. Thor dipanjangin dong ceritanyaaaaa, hmm my guardian is werewolf aja yaa hehe . ditunggu next chapternya thor^^ hwaiting😘💕

  8. aku lupa jalan cerita nya thooorr -_- tapi udah baca lagi kok hehe next ya thoor tp panjangin lagi dong. Terus aku pilih lanjutin yang my guardian is werewolf aja thor.

  9. setelah sekian lama, akhirnya nongol juga.. jujur aja aku lupa sama chap 1-nya thor.. jdi terpaksa baca chap 1 lagi..
    itu zelo salah minum obat apa smpai segitunya? ckck.. next chap thor, jgan lama-lama yahh 🙂 keep writing 🙂

  10. Pantes aja kaget, ko tiba tiba ada mark wks
    Yah thor masa cm segini, kependekan;;
    Zelo jahat bgt dah, baru ketwmu juga udah dikatain aja-_-
    Nice thoooor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s