[FREELANCE] Can’t Stop (Chapter 1)

foto Kyuhyun suju 3

Can’t Stop… (Aku atau Dirinya)

Author : Cho HSH

Length : Chaptered I Rating : NC 17 (Mature) I Genre : Marriage-life, sad, romance

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon, Han Taerin (OC)

Other Cast : Jang Wooyoung, find.

Desclaimer : Fanfiction ini asli dari pikiranku. All cast milik Tuhan dan keluarganya masing-masing. DON’T PLAGIAT!

Note’s : ff pertama bergenre nc yang kubuat. Joesonghamnida jika memang tidak memuaskan.

WARNING! Untuk yang dibawah umur sebaiknya jangan membaca. LIHAT RATING DIATAS !!
Sorry for typo(s)….

Happy Reading!

Chapter 1

XCho Corporation, salah satu dari sekian banyaknya cabang bisnis perhotelan yang tercatat di bawah naungan XCho Corp dengan Kyuhyun sebagai Presiden Direkturnya saat ini.

Dulu, pada masa kejayaan XCho Corp di bawah pimpinan Cho Yonghwa, ayah Kyuhyun, perusahaan itu sempat mengalami kendala besar dengan pengkhianatan salah seorang asistant direktur, Han Dongwon. Dongwon menjual detail perusahaan pada saingan bisnis dan secara tidak langsung menyebabkan kematian Cho Yonghwa.

Pengkhianatan itu mengakibatkan krisis yang serius dalam perusahaan XCho. Hingga Kyuhyun dipaksa untuk melakukan perkawinan politik dengan Kim Taeyeon dalam rangka penyelamatan perusahaan ayahnya. Taeyeon adalah putri tunggal keluarga Kim sekaligus pewaris tunggal GimSan Group, jajaran perusahaan teknologi terbesar di Korea. Dengan wajah cantik dan berkepribadian baik, ia dapat menarik hati siapapun termasuk Kyuhyun. Taeyeon tak bisa menolak keinginan orangtuanya untuk menikah dengan Kyuhyun dan itu sebuah keberuntungan untuk keluarga Cho.

Sayangnya sejak malam pernikahan mereka, Kyuhyun tidak pernah sekalipun menyentuh Taeyeon. Awalnya gadis itu tidak terlalu peduli karena mereka belum akrab satu sama lain dan Taeyeon mengerti dengan kesibukan Kyuhyun yang memiliki peranan penting di XCho Corp.

Namun setelah beberapa lama, sikap Kyuhyun sama sekali tidak mencerminkan seorang suami bagi Taeyeon, bahkan yeoja itu merasa terkekang dirumahnya sendiri. Hingga akhirnya Taeyeon memutuskan untuk tidak tinggal serumah dengan Kyuhyun. Walaupun begitu, Taeyeon tetap gigih mempertahankan statusnya sebagai Nyonya Cho. Menolak berbagai macam bentuk perceraian yang sempat diusulkan salah satu orang terdekatnya. Ia tidak akan melepaskan Kyuhyun, seburuk apapun kehidupan pernikahannya. Dan perlu diketahui bahwa hal ini sangat dirahasiakan dari media dan keluarga besar mereka. Kyuhyun dan Taeyeon yakin bahwa masalah pribadi mereka dapat terselesaikan tanpa ada campur tangan dari pihak lain.

Setelah kepergian Taeyeon dari rumahnya, Kyuhyun berjuang sendiri memperbaiki perekonomian XCho Corp dengan batuan dana dari perusahaan istrinya, GimSan Group.
Perusahaan ayahnya yang hampir tenggelam itu kembali muncul ke permukaan hingga merambah ke bisnis resort, pusat hiburan, sampai arsitektur modern. XCho Corp kembali menjadi perusahaan papan atas yang menguasai pasar bisnis Asia.

Perjuangan Kyuhyun selama lima tahun terakhir benar-benar membuahkan hasil. Kehidupan dan perusahaan kembali stabil. Disisi lain, namja itu mulai menjalankan rencana balas dendam terhadap keluarga Han yang telah di rencanakan semenjak kematian ayahnya.

Dari luar, Kyuhyun terlihat baik-baik saja dan tampak mengubur masa-masa kelamnya itu. Semua orang tau ia tidak suka jika ada orang lain yang mengungkit masa lalunya. Namun jauh di dalam diri Kyuhyun, namja itu tidak benar-benar damai, hatinya masih bergemuruh saat membicarakan kematian ayahnya.

Saat itu, pada suatu malam, sepupunya yang bernama Jang Wooyoung, seorang ahli dalam kasus penyelidikan tiba-tiba datang menemui Kyuhyun dengan memberikan data-data hasil penyelidikannya tentang keluarga Han yang berhasil dikumpulkan diluar tugas pekerjaannya sesuai perintah Kyuhyun.

Wooyoung adalah pria jenius yang pandai memperhitungkan langkah. Ia tidak pernah lupa akan kepedihan yang tergambar jelas di wajah ibunya saat mendengar pamannya meninggal dunia. Hal itulah yang membawa Wooyoung sampai pada titik ini. Titik dimana ia ingin membantu Kyuhyun membalaskan dendamnya. Dan Wooyoung tau, Kyuhyun sama sekali tidak setenang kelihatannya.

“Baru-baru ini aku menyelidiki kasus penggelapan yang dilakukan oleh Han Dongwon, aku terkejut mengetahui bahwa Han Dongwon adalah adik kandung dari Han Dongjoon. Aku ingin sekali, setidaknya kau membalas kematian paman Cho pada keluarga Han. Tapi aku tau, kau yang lebih berhak melakukan itu semua” Wooyoung kembali menuangkan wine kedalam gelas sampanye-nya yang sudah kosong.

“Aku sangat tau perangaimu, Jang Wooyoung” jawab Kyuhyun tenang. Pandangannya tetap fokus pada berkas-berkas keluarga Han.

“Semua orang menilai kau tidak akan melakukan balas dendam ataupun semacamnya. Sejauh ini, hanya aku yang jelas mengetahui bahwa bara dalam hatimu tidak akan pernah redup. Sekalipun kau berusaha memadamkannya, Cho Kyuhyun”
Bagus! Pernyataan itu mampu membalas Kyuhyun telak.

Namja itu mengalihkan perhatiannya kearah Wooyoung, “Gomawo, hyung”

“Untuk yang satu ini kurasa kau perlu mengetahuinya” lanjut Wooyoung setelah meletakan gelasnya.

“Apa itu?” tandas Kyuhyun cepat.

Wooyoung tersenyum simpul, ia tau Kyuhyun tidak sabar menunggu penjelasannya, “Salah satu karyawanmu adalah putri kandung Han Dongjoon yang berarti dia adalah keponakan Han Dongwon”

“Benarkah?” Kyuhyun sedikit terkejut, namun ia mengontrol gerakannya agar tetap tenang. Ia mengambil gelas sampanye-nya yang terisi wine, menggoyangkannya lirih, menghirup aromanya, lalu menyesapnya dengan gerakan perlahan.

“Dia bernama Han Taerin. Dari data yang aku dapat, dia adalah seorang asisten manager dengan track record terbaik di XCho” jelas Wooyoung, “Kurasa, kali ini kau butuh sedikit bersenang-senang, Tuan Cho. Berhubung istrimu tidak berada di rumah” namja itu terkekeh sambil menyerahkan sebuah foto gadis yang tampak manis dengan senyumannya.

Melihat foto itu, Kyuhyun sempat teringat dengan senyuman manis dan tulus Kim Taeyeon saat mereka menikah. Ia pikir yeoja itu hanya tersenyum untuk keluarganya saja agar terlihat bahwa dia bahagia dengan pernikahannya. Kyuhyun sadar, Taeyeon tak pernah tersenyum untuknya bahkan sikapnya cenderung dingin dengan ekspresi yang sulit dipahami. Sedangkan Kyuhyun sendiri tak begitu mempedulikannya hingga rumah tangga mereka jauh dari kehangatan. Pernikahan politik itu tidak mudah diterima oleh Taeyeon dan Kyuhyun setelah mereka menjalaninya.

Kyuhyun masih tertegun dalam lamunannya, ia sedikit menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan bayang-bayang Taeyeon. Setelah sadar sepenuhnya Kyuhyun mengingat sedikit wajah gadis yang ada dalam foto itu. Salah satu sudut bibirnya tertarik ke atas, sebuah senyuman yang sangat berbahaya. Tidak ada salahnya jika ia bermain-main dulu dengan mangsa semanis ini.

Dan sejak saat itu, secara otomatis Taerin menjadi sasaran utama pembalasan dendam untuk keluarga Han. Kyuhyun memanfaatkan bukti-bukti penggelapan yang dilakukan Han Dongwon untuk memeras dan mengancam akan menjebloskan Dongwon ke penjara, kecuali jika dia mau menyerahkan keponakan perempuannya sebagai ganti rugi penggelapan itu.

Taerin yang saat itu tidak tau apa-apa, merasa tidak tega melihat keadaan paman dan keluarganya yang sangat tertekan. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menyetujui permohonan pamannya hingga Kyuhyun menjadikannya istri simpanan sampai saat ini.

Jujur saja, sebagai anak yatim piatu, Taerin merasa tidak lebih berharga dibandingkan sebuah boneka.  Setelah pernikahannya dengan Kyuhyun, namja itu hanya menganggapnya sebagai alat pemuas nafsu saja. Tak banyak yang bisa ia perbuat, Kyuhyun tidak akan berhenti mengancamnya jika dia berani berbuat diluar kendali. Sungguh hidup ini tidak adil.

****

Jam dinding sudah menunjukan pukul satu dini hari dan televisi masih menyala saat Taerin terusik dengan suara pintu yang di buka dengan kasar. Yeoja itu tengah tertidur di sofa ruang tamu saat menonton televisi, terbangun karena bau alkohol yang menyengat indera penciumannya. Saat ia membuka mata, Kyuhyun sudah menindihnya dalam keadaan mabuk.

Taerin terkejut dan mendorong Kyuhyun sekuat tenaga hingga namja itu terpelanting ke lantai. Ia berusaha menghindar namun Kyuhyun meraih lengannya dan kembali menjatuhkannya ke atas sofa.

“Kyuhyun!! Kau Mabuk!!” yeoja itu menjerit dan mencoba melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun.

“Aku suka melihatmu panik. Hahaha!”

Taerin semakin melawan saat namja itu berusaha melepas pakaiannya. Bau minuman keras yang menyengat membuatnya ingin muntah.

Kyuhyun telah berhasil membuka seluruh pakaian Taerin, yeoja itu berusaha menendangnya namun sayang posisinya saat ini sedang tidak bagus sehingga Kyuhyun dapat menghindari tendangannya.

“Cho Taerin. Bahkan kau sangat indah dalam keadaan seperti ini” ujar Kyuhyun dengan aksen mabuknya, sungguh ia sudah gila.

Yeoja yang sedang ia tatap membuang mukanya jijik, dengan cepat Kyuhyun memegang kedua pipi Taerin agar balas menatapnya, “Akan kubuat kau tidak bisa berjalan”

Sudah bisa ditebak apa yang akan dilakukan namja evil sex itu kali ini. Hal terakhir yang tertangkap oleh mata Taerin adalah siluet namja yang sedang terbakar birahinya sendiri, setelah itu semuanya gelap.

****

Taeyeon sedang asik bermain dengan gelembung sabun yang memenuhi bathup-nya. Membasuh tubuh dengan gerakan lambat, halus dan ringan. Memperhatikan setiap detail kulitnya yang putih bercahaya tanpa cacat sedikitpun. Mengagumi setiap jengkal tubuhnya sendiri dengan lekukan sempurna di bagian-bagian tertentu. Tubuh indah tersebut benar-benar belum terjamah oleh siapapun kecuali dirinya sendiri.

Gelembung-gelembung itu seolah menahan Taeyeon untuk segera mengakhiri mandinya. Wangi jasmine yang menguar dari lilin aromatheraphy tak berhenti menggoda penciumannya untuk menghirup lebih banyak. Gadis itupun memutuskan untuk berendam beberapa lama lagi.

Hanya ditempat inilah Taeyeon bisa menenangkan hati dan pikirannya, mengelabuhi diri sendiri dari status pernikahannya, menumpahkan segala lelah dan menghapus debu-debu kehidupan yang selalu membuat harinya semakin sesak.

Taeyeon tersenyum lirih saat memikirkan kisah hidupnya yang tidak lebih dari sebuah drama. Drama yang begitu menginginkan dirinya menderita penuh air mata, dan sayangnya semua itu terasa lebih nyata dibandingkan sebuah skenario drama yang mungkin akan berakhir bahagia.
Dirinya memang bodoh, dimanfaatkan oleh keadaan hingga ia rela melepaskan impiannya menjadi seorang gadis yang sukses, semua itu hanya demi menjalani pernikahan politiknya bersama pewaris tunggal XCho Corp, Cho Kyuhyun. Dan sampai detik ini, pria itulah yang menjadi sumber penderitaannya. Pria dingin, kasar dan tidak tau terimakasih itu selalu berhasil membuatnya mengalah pada kenyataan.

Senyumnya semakin lebar saat imajinasi bodohnya tiba-tiba menghadirkan sosok Kyuhyun yang menerobos masuk ke dalam kamar mandi dan berdiri disudut ruangan, menikmati pemandangan erotis seorang gadis yang sedang mandi. Taeyeon mendapati raut dingin khas suaminya itu. Dengan santainya, Taeyeon bersandar di ujung bathup, tengadah dengan leher basah, kedua kaki jenjangnya ditumpukan di ujung bathup yang lain.

Gadis itu pun segera memalingkan wajah sebelum ia menganggap pikiran bodohnya benar-benar nyata. Perhatiannya kembali memusat pada gelembung-gelembung bening yang memantulkan wajah cantiknya, seolah mengingatkan gambaran dirinya sendiri. Putih, polos, indah dan rapuh.

Taeyeon tak tahan untuk tidak meletuskan salah satu dari banyaknya gelembung yang menggambarkan dirinya yang begitu lemah, jauh dalam kepribadian seharinya-harinya. Berusaha menjadi yeoja yang kuat namun tetap saja dirinya adalah Kim Taeyeon yang tidak bisa mengalahkan takdir.

Perlahan Taeyeon menghembuskan napasnya dan kembali tersenyum pada bayangan Kyuhyun yang masih setia berdiri disudut ruangan.

“Berapa lama lagi kau akan berendam disitu?”

Suara berat Cho Kyuhyun terdengar sangat nyata dalam pendengarannya. Taeyeon mengerjap, mencoba menajamkan fokus mata dan pendengarannya. Hingga ia sadar bahwa Kyuhyun benar-benar berdiri di sudut ruangan, menatapnya intens tak teralihkan.

Taeyeon terkesiap, cepat-cepat ia mengumpulkan busa-busa yang mengambang untuk menutupi tubuh polosnya di dalam air. Kali ini bukan imajinasinya yang bodoh, tapi dirinya yang benar-benar bodoh.

“Kenapa baru terkejut?” tanya Kyuhyun sambil mendekat ke arah bathup. Pertanyaan itu lebih tepat menjadi sebuah godaan, lihat saja seringaian setan yang terpampang jelas di wajahnya, “Aku disini sejak kau tersenyum manis kearahku”

Melihat namja itu semakin mendekat kearahnya, Taeyeon bergerak gelisah di dalam air. Sungguh ia ingin memaki dirinya sendiri. Bagaimana mungkin ia tidak peka dengan aura gelap yang muncul saat kehadiran Kyuhyun.

Pria itu sudah berani masuk ke tempat pribadinya. Tempat dimana Taeyeon menyembunyikan diri dari dunia. Sungguh kenyataan yang sangat buruk. Mengapa dia harus hadir? Tidak cukupkah hanya bayangannya saja yang berada disini. Setidaknya sebuah bayangan tidak akan lebih menyakitinya.

Sekarang Kyuhyun telah berada disisi bathup, berjongkok hingga dirinya sejajar dengan wajah Taeyeon.

“Kau pikir, aku hanya imajinasi?” namja itu mendekatkan kepalanya, membuat Taeyeon menenggelamkan diri sampai sebatas dagu.

Jika air dapat membunuhnya, ia ingin pergi dari dunia sekarang juga. Namun sungguh tidak etis jika dirinya mati di depan namja tak berhati itu. Setidaknya ia harus membunuh namja itu dulu sebelum ia benar-benar membunuh dirinya sendiri. Masih adakah keberanian untuk melakukan itu semua? Mungkin tidak, keberaniannya habis direnggut oleh pria dihadapannya itu. Brengsek! Dia selalu bisa mendominasi keadaan.

Masih belum habis rasa kagetnya, Taeyeon berusaha menjawab dengan rasa malu bercampur cemas yang direndam mati-matian. Ia tidak mau Kyuhyun mengetahui kelemahannya sebagai seorang gadis, terlebih dalam situasi seperti sekarang.

“Bagiku kau hanya sebatas imajinasi. Tidak lebih” jawab Taeyeon datar, ekspresinya mampu bersandiwara.

“Benarkah? Aku ingin tau seberapa jauh kau mengimajinasikan diriku, Yeon” Kyuhyun kembali menyeringai melihat raut malu di wajah istrinya. Walaupun ekspresi datarnya dapat menipu tetap saja pipi meronanya tak dapat berbohong.

“Pergilah! Kau tau, kehadiranmu sangat mengganggu”

“Tidak, sebelum kau menceritakan imajinasi liarmu”

“Itu bukan urusan…”

“Geuraesso, kau membayangkan kita berdua mandi bersama, bergelut dalam bathup, telanjang dan saling menyentuh, terbakar dalam air sabun, meledak bersama gelembung, dan…”

“TUTUP MULUTMU !!!” wajah Taeyeon sudah memerah, antara marah dan bergairah mendengar penuturan Kyuhyun yang gamblang tanpa merasa malu sedikitpun.

Kyuhyun menunjukan smirk andalannya. Ia sangat puas melihat perubahan emosi dalam wajah Taeyeon-yang harus Kyuhyun akui sangat cantik dan manis untuk ukuran yeoja datar sepertinya. Setelah memperhatikan wajah istrinya beberapa detik, Kyuhyun beranjak berdiri masih menatap sekujur tubuh telanjang istrinya yang terlihat samar-samar dalam air.

“Bergegaslah, atau kau ingin selamanya disitu juga tidak apa-apa” Kyuhyun melenggang dari ruangan itu. Meninggalkan Taeyeon yang mendadak diliputi rasa sesak.

Setelah melihat punggung Kyuhyun menghilang dari balik pintu kamar mandi, Taeyeon berdiri, keluar dari persembunyiannya. Membasuh tubuhnya dibawah siraman air shower yang dingin. Setelah itu memakai baju mandinya dan mengencangkan ikatannya. Berusaha mengumpulkan energi untuk menghadapi suaminya yang sudah menunggu diluar.

Sesaat setelah kamar mandi terbuka, Taeyeon kembali dikagetkan dengan keadaan kamarnya yang sudah beratakan tak berbentuk. Make-up dan barang-barang di meja riasnya berserakan, bantal serta selimutnya sudah tidak berada di tempatnya lagi, begitu juga dengan isi lemarinya yang mengenaskan. Semua laci terbuka, sprei yang menutupi kolong ranjang tersingkap tak beraturan.

Taeyeon memandang sekelilingnya, matanya menangkap sosok Kyuhyun yang tengah berdiri sambil tersenyum manis menyambutnya keluar dari kamar mandi.

“CHO KYUHYUN! APA YANG KAU LAKUKAN?!” teriak Taeyeon tetap berdiri di tempatnya. Menyerang Kyuhyun? Itu adalah tindakan bodoh selain bunuh diri.

“Kenapa kau menggeledah kamarku?” gadis itu menegakan kepalanya, berusaha meredam rasa marah dan kesal. Tatapannya sarat akan perlawanan, sekalipun keadaannya sangat tidak memungkinkan.

“Bagus! Sejauh ini aku tidak menemukan tanda-tanda kehadiran namja lain”

“Apa maksudmu?” Taeyeon menajamkan pandangannya yang masih tertancap di kedua mata Kyuhyun.

“Kebetulan sekali, aku ingin mengeringkan rambutmu sebelum kembali ke kantor”

Selalu seperti ini. Kyuhyun tidak pernah memberikan penjelasan atas apa yang telah dilakukannya. Membiarkan Taeyeon seperti angin lalu hingga gadis itu harus berusaha menemukan jawabannya sendiri. Sebagai seorang istri, kenyataan tersebut sangat menyakiti hati Taeyeon.

“Aku bisa melakukannya sendiri”

“Berikan padaku” Kyuhyun merebut handuk kecil di tangan Taeyeon.

“Cho Kyuhyun, ada apa denganmu?”

Grep~

Namja itu menarik pinggang Taeyeon agar mendekat. Tubuhnya yang terbalut setelan jas menempel dengan tubuh istrinya yang hanya terbalut baju mandi. Posisi seperti ini membuat Taeyeon canggung, namun tidak dengan Kyuhyun, bahkan namja itu semakin mempererat pelukannya.

Kali ini Taeyeon mencoba untuk mencari kenyamanan dalam pelukan Kyuhyun, ia tidak ingin berontak karena itu dapat membahayakan dirinya sendiri.

“Aku hanya ingin menyentuh istriku. Apa ada hukum Negara yang melarang hal itu?” Kyuhyun mulai mengeringkan rambut Taeyeon dengan lembut dan hati-hati. Satu tangannya masih melingkar manis di pinggang gadis itu, sedangkan tangannya yang lain terus bergerak naik turun di rambutnya.

Diam-diam ia menghirup wangi segar yang menguar dari tengkuk istrinya. Wangi tersebut seolah menghipnotis diri Kyuhyun untuk lebih banyak menghirupnya. Tanpa pikir panjang, namja itu mengecup sekilas leher samping Taeyeon yang lembab. Entah kenapa hal itu memberikan kesenangan tersendiri untuk Kyuhyun.

Sementara Taeyeon hanya dapat menggigit bibir bawahnya merasakan sentuhan lembut Kyuhyun dan ternyata kulitnya merespon dengan baik membuat Taeyeon harus berperang dengan batinnya sendiri.

“Geumanhe. Kau tidak perlu berpur-pura bersikap manis dihadapanku”

“Kedatanganku kemari hanya untuk menemui istriku, apa itu salah?”

Yeoja itu tersenyum miris, “Maksudmu menemui Han Taerin? Sayang sekali, aku ini masih Kim Taeyeon bukan Taerin-Mu”

Pernyataan tersebut berhasil menghentikan kegiatan Kyuhyun. Namja itu menatap tajam ke manik mata Taeyeon tanpa melepas tautan tangannya di pinggang ramping gadis itu.

“Beberapa hari terakhir, aku melihat berita disalah satu media. Dan kau tau, berita tersebut mengulas tentang dirimu yang memasukan pria lain kedalam rumah ini. Aku ingin memastikan bahwa kabar itu salah, dan aku tau bahwa istriku memang bukan gadis murahan”

“Justru suamiku ini yang murahan!” tandas Taeyeon. Seketika membuat Kyuhyun tertegun.

“Apa Kau Bilang?!”

“Bukan aku, tapi kau yang…”

Kalimat Taeyeon terputus saat Kyuhyun membungkam mulutnya dengan ciuman. Awalnya hanya sebuah kecupan ringan, namun jangan lupakan fakta mengenai Kyuhyun yang tidak senang jika ciumannya itu tidak dibalas. Tubuh Taeyeon menegang kaku, berusaha mundur dan melepaskan tautan bibirnya ketika Kyuhyun mendorongnya ke atas ranjang. Menindihnya dan terus menciumnya, menyesap dalam bibir soft pink itu tanpa jeda. Untuk pertama kalinya ia diperlakukan sekeji ini.

Ciuman kasar dan menuntut itu turun kerahang Taeyeon. Mengecupnya berulang kali. Lalu beralih menuju leher putihnya. Jujur saja sedari tadi Kyuhyun tergoda dengan leher lembab itu, dengan rambut yang basah berantakan membuat Taeyeon sangat sexy dimatanya. Kali ini Kyuhyun menciumi setiap bagian di leher itu, ia ingin merasakan manisnya kulit istrinya yang bahkan baru pertama kali ia sentuh. Melumat dan sedikit menggigit kecil bagian itu.

“Hen..tikanhh” sahut Taeyeon beserta desahannya. Tanda kemerahan mulai muncul di lehernya. Gadis itu bersusah payah menetralkan napasnya yang memburu tak beraturan akibat perlakuan Kyuhyun.

“Kyuhh…ahh” Air matanya menetes saat namja yang dipanggilnya malah menarik simpul tali yang melingkar pada baju mandinya. Taeyeon merasakan jari-jari namja itu menyusuri kulit tubuhnya yang polos.

Kyuhyun berhenti mencumbu leher istrinya, beranjak berdiri dari ranjang. Tampak dengan jelas rambut dan dasi yang semula terpasang rapi kini sedikit berantakan. Mata tajamnya menyusuri seluruh tubuh Taeyeon, mulai dari kepala sampai ujung kaki. Bahkan ia tersenyum jahat saat melihat hasil karyanya di leher putih gadis itu.

Taeyeon terisak dengan rasa malu, ia membenahi baju mandinya sekalipun itu percuma. Kyuhyun telah melihat semuanya. Melihat sesuatu yang sangat ia jaga kehormatannya. Walaupun namja itu memang suaminya, tapi tetap saja Taeyeon merasa dilecehkan. Sekarang tidak ada lagi sesuatu berharga yang pantas ia jaga, semua itu karena namja Bresngsek Kyuhyun!

“Jaga dirimu baik-baik” setelah berkata demikian, Kyuhyun lagi-lagi meninggalkan Taeyeon sendiri tanpa penjelasan dan dalam keadaan yang sangat memalukan.

Namja itu hanya bisa meninggalkan perih yang sebelumnya mulai terobati kini malah semakin membuatnya terluka. Bagaimana mungkin pria evil sepertinya bisa disebut seorang suami?

To be continue…

Hayyy, readers. Respon kalian sangat bagus saat teaser, semoga di first chapter ini juga kalian tetep memberikan komentar.
Gimana alurnya? Ngebosenin ga. Gimana sama feel-nya? Maaf jika mengecewakan. Pengalaman pertama membuat adegan NC yg kaya gini, jadi maklumin kalo berantakan #hoho..
Kuharap readers suka yaa…

Silahkan komentar untuk chapter 2nya yaa…
See You!

 

Advertisements

82 comments on “[FREELANCE] Can’t Stop (Chapter 1)

  1. knpa ada simpanan sgla??
    mna taeyeon tau lgii.. uhh ga bsa byngin jd taeyeon..
    next part di perpnjang lg ya thor.. update soon.. fighting!!^^

  2. Ada teasernya??? Aku nggabacaaaa :”( maaf thor.. baru komen di chapt 1..
    bagus bgt ff nya. Konfliknya juga bagus.. o ya thor kyuhyun tu sbnrnya cinta ama taeng apa nggak sih.. kasian taeng kaya digantungin…
    kyuhyun dimana mana evil mulum. Pervert lagi hahahaha. Yauda deh lanjutannya ditunggu ya thor.. #hwaiting

  3. Ih kyuhyuh jahat,,dia menduakan taeyeon 😦 apakah taerin akan merusak hubungan kyutae ?.. feel’a dpt bgt thor..lanjutkan ya thor FIGHTING! 🙂

  4. Daebak thornim ff nya dan juga feel nya dapat banget,,, kyuhyun oppa jahat banget sih,,, jadi wajar aja tae eonni bersikap seperti itu…
    Next chapter ditunggu thornim… 🙂
    Fighting… 😉

  5. Bete thor, bete bgt liat tbc. Ga relaaaaa taeng dgtuin. Itu si evil maknae jahat bgt.
    Bcanya ikut deg deg an. Next chapnya dtnggu secepatnya!!
    FIGHTAENG!!

  6. itu kyuhyun gak bersyukur banget yah dah dapet istri yang cantik
    eh punya istri simpanan karena dibutakan oleh rasa dendamnya
    gak tega liat taeng ma taerin digituin ma kyu 😦

  7. Ksianx taeyeon eonni,,
    Knp ge pke ad wnita smpanan 2h.
    Kyuhyun jhat bgt 🙂
    Next chap pnjgin ge y thor n bykin moment kyutae. Hwaiting!!

  8. Aish, aku benci bgt sama Kyu. Sebenarnya Taeng kassian banget, tapi dy kan istri resmi kyu, kalau sampai hal trburuk terjadi, dy ttp mantan istri kyu, dy bisa menikah dgn org lain meski dengan status bercerai. Lha, Taerin? Dy cuma dimanfaatkan spt itu, gmn kalau Kyu sdh bosan sm dy? Di tinggalin aja kyk sampah gitu? Bejat bgt Kyyunya. Mereka berdua sama2 kasian tp krn hal yg berbeda. Padahal Kyu g perlu balas dendam dgn cara spt itu. Dan Taerin cuma keponakan woy. Klw aku jd Taerin g bakal sudi jd simpanan Kyu. Dy cuma keponakan kok.
    Kasian Taeng. Kayaknya di part ini yg nasibnya bagus cuma Kyu doang deh. Taerin sama Taeyeon nasibnya buruk sekali.
    Cepet lanjut ya, Thor. Ceritanya keren.

  9. anneyonghaseo reader bru imnida,,
    sbnrna kyu ntu punya rencana pa??knp jg bru setelah 5 thun nyentuh c taeng??selama nie kmn aj??truz niat buat nikahin taerin tuh buat ap??

  10. Yaaa Cho Kyuhyun !!!!! Berani sekali kau bermain dengan Kim Taeyeon ! Xi Luhaaaaan keluar kau (?) (Ceritanya suami simpanan wkwwk)
    Aigoo poor my Taengii
    Lihat tanggal kematian mu tuan Cho :3
    Next ditunggu ^^ buat Kyu cemburu dengan Tae be ?
    Fighting!!

  11. aq reader baruuuuu
    aku suka bnget ama taeyeon onnie dan kyuhyun oppa cari2 ff nya nemu disini minta izin baca yaaaa
    and aq suka jalan critanya meski taeng onnie terlihat menyedihkan

  12. Wooahh.. Ff nya keren banget thor!!
    Suka banget sama ceritanya.. Next chapter nya jangan lama2 yahh thor.. Plissss…

  13. Waahh keren part 2 kapan muncul Ñΐ… Jangan sampe kyu jatuh cinta sama taerin.kyu :(^:'( Jª♓ª† :'(^:( baget sih sama taeyeon kurang baik apa coba

  14. Author.. ayo dong chap 2 nya di publish, jangan sampek aku mati penasaran gegara nunggu kelanjutan ff ini.. hehehe :v
    Please thor.. aku nunggu bgt..T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s