My Love Story (Introducing Cast + Prolog )

Teaser mls

My Love Story

Cast+prolog

Main Cast : Kim Taeyeon (GG) Park Chanyeol (EXO)

Other cast : Kim Taehyung (BTS),Yoon Bomi (Apink),Kang Seulgi (Red Velvet)

Genre : School Life,Family,Friendship

Rating : T

Length : Chapter

Disclaimer : Hanya sebuah khayalan author yang author buat menjadi sebuah Fanfiction. Ini benar benar hasil karya dari author sendiri tanpa ada nya unsur plagiat ^^ Jika ada kesamaan cerita Itu benar-benar tidak disengaja. Dilarang Mempalgiat  !! Gamsahamnida ^_^

 

Introducing Cast

Kim Taeyeon

Taeyeon 28

Seorang gadis kaya,tapi sombong, dingin,cuek,dan kasar. Dia kurang di sukai oleh teman teman yeoja nya karena sifat nya.Tapi tak sedikit Namja yang terpikat karena pesona seorang Kim Taeyeon. Tapi satu, karena sifat yang terlampau cuek,dan dingin itu membuat satu persatu mundur. Hanya satu yang masih bertahan menanggapi sifat dingin dari yeoja ini. Suatu saat ia berjanji merubah sifat sifat nya yang jelek demi seseorang.

 

Park Chanyeol

Chanyeol 7

Namja tinggi yang tampan tapi hanya seorang yang sangat terlampau biasa –Tidak terlalu kaya seperti teman teman nya yang lain – . Sifat yang ramah dan ceria membuat nya mempunyai banyak teman,tapi banyak pula yang tak mau berteman dengan nya karena dia hanyalah orang biasa. Di saat semua teman nya jatuh hati pada seseorang bernama Taeyeon, Ia malah sebalik nya, Ia sangat tidak suka dengan Taeyeon  yang menurutnya tidak lebih dari seorang yeoja kasar yang sombong.

 

Kim Taehyung

v 2

Salah satu teman dekat Chanyeol. Ia tidak memperdulikan status Chanyeol yang hanya dari kalangan orang biasa. Menurut nya berteman tidak harus memandang status. Ia salah satu Namja yang terpikat dngan taeyeon. Dia tidak mudah menyerah untuk mendapat kan hati Taeyeon,walaupun taeyeon yang sama sekali tak memperdulikan nya. Ia terlalu kebal menghadapi sifat taeyeon yang dingin,dan cuek .

 

Yoon Bomi

bomi 2

Gadis cantik tapi,Tidak lebih dari seorang gadis yang centil—Menurut Taeyeon—.  Sangat membenci  Kim Taeyeon. Ia bersama teman teman nya selalu membully taeyeon,walaupun pada ujung ujung nya dia dan teman- teman nya yang akan kehabisan kata kata saat berusaha melawan taeyeon.Selain membenci taeyeon,ia juga membenci chanyeol hanya karena chanyeol bukan orang kaya—ironis—.

 

Kang Seulgi

seulgi

Berteman dengan Bomi,tapi ia tak membenci taeyeon. Ia malah berusaha agar taeyeon mau berteman dengan nya. Tapi lagi lagi taeyeon terus menolak semua perlakuan baik yang diberikan seulgi pada nya. Sikap nya yang baik dengan taeyeon,membuat Bomi makin membenci taeyeon.

 

 

Prolog

 

Taeyeon dengan malas memasang sepatu sekolah nya. Beberapa menit lagi ia bisa terlambat jika ia masih terus bermalas malasan.

‘’ Taeyeon.cepat lah sedikit. Kau bisa terlambat, Kasihan Song Ahjussi lama menunggu hanya karena mu ‘’ Ucap Nyonya Kim –Eomma Taeyeon –

‘’ Aiisshh. Menunggu bukanlah pekerjaan yang berat eomma. ‘’ Jawab nya ketus lalu segera berdiri karena sudah selesai memasang sepatu nya.

‘’ Aku pergi dulu ‘’ Ucap Taeyeon sebelum ia segera pergi keluar menyusul Song Ahjussi yang sudah menunggu di mobil pribadi keluarga nya.

‘’ Anak itu mau sampai kapan seperti itu ‘’ Gumam Nyonya Kim saat Taeyeon sudah tak lagi berad di hadapan nya

~

~

‘’ Ahjussi, Jangan cepat cepat. ‘’ Ucap taeyeon dari arah kursi penumpang pada Song Ahjussi yang sedang menyetir

‘’ Tapi Nona muda, Kalau saya tidak cepat cepat, Nona bisa terlambat ‘’ Jawab Song Ahjussi sopan.

‘’ Toh yang terlambat aku kan bukan ahjussi. Jadi biasa biasa saja menyupir nya. Terlalu cepat cepat juga tidak bagus ‘’ Jawab taeyeon datar yang tak bisa dilawan lagi

‘’ Ba..baik Nona ‘’

Sambil menunggu,Taeyeon mengeluarkan Handphone Pintar nya,mencoba menghilang kan bosan nya dengan memainkan game yang ia download. Sesekali ia menggerutu kecil hanya karena ia terus terusan kalah memainkan game nya. Song Ahjussi yang mendengar Nyonya Muda nya menggerutu hanya menggelengkan pelan kepala nya.

Saat berusaha menyimpan kembali Handphone nya, Tiba tiba saja taeyeon harus dikejutkan dengan mobil nya yang berhenti dengan cara yang tidak enak, karena Song Ahjussi dengan tiba tiba meng-rem mobil itu yang otomatis membuat kedua nya secara reflek memajukan badan nya. Bahkan kepala Taeyeon sempat terbentur dengan kursi kemudi di depan nya.

‘’ Yak Ahjussi! Ahjussi mau membuat ku mati !! ‘’ Hardik taeyeon sesaat setelah ia terbentur.

‘’ Ma..ma..maaf Nona muda,saya tidak sengaja. Saya tidak melihat ada orang di tengah jalan itu ‘’ Jawab Song Ahjussi gugup.

‘’ Orang siapa?! ‘’ Tanya taeyeon masih dengan nada bicara nya yang ber Api-api.

‘’ I..itu ‘’ Tunjuk Song Ahjussi di luar kaca mobil depan nya. Taeyeon sedikit mendongak untuk melihat apa yang di tunjukan oleh Song Ahjussi. Dan benar saja, Kini ia melihat Seorang laki-laki bertubuh jangkung sedang jongkok di depan mobil nya dengan satu tangan nya yang memegang sepeda yang sepeti nya milik laki-laki itu.

Tanpa pikir panjang, taeyeon segera membuka pintu mobil nya dengan kasar dan segera keluar. Song ahjussi yang mendengar dobrakan pintu dari arah belakang segera menoleh ke arah suara. Tapi yang dilihat nya kini Nona Muda nya sudah tak berada di tempat duduk nya. Dan saat ia menoleh ke depan , ia bisa melihat Taeyeon dengan langkah kasar mengahampiri namja yang masih berjongkok itu.

‘’ Hey Kau ! ‘’  Panggil taeyeon dengan nada marah.Pemuda yang masih berjongkok itu mendongak kan kepala nya saat ia merasa ada yang memanggil.

‘’ Kau tak punya otak atau kau sudah ingin Mati Hah !! ‘’ Hardik taeyeon dengan amarah nya meluap luap.

‘’ Maaf kan aku. Tapi tiba tiba saja sepeda ku lepas rantai . ‘’ Jawab pemuda itu sopan  kemudian berdiri.yang mebuat taeyeon sedikit mendongak melihat namja jangkung itu.

‘’ Masalah sepeda mu itu bukan urusan ku ! Dasar kau Namja miskin tak punya otak!! Sekarang Tepikan sepeda mu itu,kau hanya bisa membuang-buang waktu ku saja ! ‘’ Jawab taeyeon yang terdengar sangat angkuh. Tanpa ia sadari ia telah melukai hati dari namja itu. Setelah mengatakan itu taeyeon segera berbalik untuk meninggalkan Namja yang masih berdiri mematung itu. Tapi langkah pertama nya harus berhenti karena namja memnaggil nya.

‘’ Kau ! Aku tau kau orang kaya Nyonya Kim Taeyeon. Tapi kau sangat tidak sopan berkata seperti tadi. Kau jangan bersikap semena mena dengan orang yang berada dibawah mu. Pantas saja orang orang seantero sekolah tidak ada yang mau berteman dengan mu. Karena sifat mu yang seperti itumembuat orang orang membenci mu ! ‘’ Jawab Pemuda itu dengan suara berat yang lantang.

‘’ Dari mana kau tau nama ku ?! ‘’

‘’ Siapa yang tak mengenal Yeoja sombong dan dingin seperti mu. Aku berani bertaruh kalau semua orang di sekolah tau dengan sikap mu yang sombong dan dingin seperti itu!! ‘’

Taeyeon yang mendengar nya hanya bisa menahan amarah nya,ia tidak mengeluarkan amarah nya sekarang.Lalu  Ia hanya memasang wajah datar dan dingin andalan nya seakan ia tak memperdulikan omongan laki laki jangkung di hadapan nya. Ia sudah biasa mendengar omongan dari orang orang di sekolah nya yang membicarakan sifat nya yang buruk.

‘’ Aku sombong karena aku punya sesuatu untuk di sombong kan. Jika kau iri dengan apa yang aku punya kau tak perlu malu malu mengungkap kan nya Tuan – ‘’ Omongan taeyeon sedikit terhenti karena mencoba membaca name tag Namja di hadapan nya.

‘’ Tuan Park Chanyeol ! ‘’ Lanjut penuh dengan penekanan. Saat Chanyeol-namja jangkung itu – akan membuka suara nya kembali, Tiba tiba saja Song Ahjussi datang mecoba menengahi pertengkaran antara Nona Muda nya dengan seorang namja yang tak di kenali.

‘’ Nona Muda lebih baik sekarang kita segera pergi karena anda sudah terlambat. ‘’ Ucap Song Ahjussi terdengar sangat sopan.Sebelum kembali ke mobil nya Taeyeon menatap tajam ke arah Chanyeol,lalu segera pergi.

‘’ Maaf kan Nona Muda saya anak muda ‘’ Ucap Song Ahjussi sopan pada Chanyeol. Chanyeol yang melihat ketulusan dari Song Ahjussi kemudian tersenyum tampan.

‘’ Ah ne,Gwenchana ahjussi ‘’ Jawab Chanyeol tersenyum lalu dibalas senyum dari Song Ahjussi. Lalu Song Ahjussi segera pergi kembali ke dalam mobil nya karena takut membuat Nona Muda marah lagi.Chanyeol pun segera membopong sepeda nya ke tepi agar mobil lain bisa lewat.

‘’ Cepat jalan ahjussi ‘’ Ucap taeyeon dingin membuat Song Ahjussi segera menjalankan mobil nya.Saat mobil nya kembali berjalan, taeyeon meniup poni nya kasar.

‘’ Park Chanyeol. Cih, bahkan nama nya saja tak sudi untuk aku ingat ingat lagi ‘’ Gumam nya datar.

Di lain sisi, Chanyeol yang melihat mobil tadi melaju melewati nya hanya berdecak kesal. Tak di sangka pagi secerah ini ia malah harus bertengkar dengan yeoja yang terkenal dingin dan sombong di sekolah nya.

‘’ Bagaimana bisa Taehyung menyukai yeoja sombong seperti dia ‘’ Gumam nya,lalu segera berjongkok lagi untuk membetulkan rantai nya yang tadi sempat lepas.

 

Prolog End…

Chapter  1 Coming Soon ^_^

Anyeong readers tercinta 🙂 Author lagi lagi bawa ff baru. Nggak tau kenapa tiba tiba ide bikin cerita ini langsung muncul ^^ Jadi author cepat cepat ketik dalam FF author yang baru ini sebelum ide itu hilang bersama dengan angin yang behembus #AlayModeOn :v

Author bikin karakter taeyeon disini mungkin sedikit berbeda. karena author lagi mau bikin sesuatu yang berbeda. Semua Cast di atas adalah Bias author #HanyaInfo 😀

Kalau Tanggapan kalian dengan ff ini bagus bagus, author akan cepat cepat update Chapter 1 nya 😀  Maksimal 70 comenan aja gak apa apa kok ^^ Tapi kalau tanggapan nya sedikit,ya udah, terpaksa author Protect buat chapter selanjut nya,dan Password akan author berikan dengan Readers yang mau baca ff terbaru author ini ^^

Demikian cuap cuap dari author. Gamsahamnida Yorobeun ^_^

Advertisements

74 comments on “My Love Story (Introducing Cast + Prolog )

  1. Penasaran thor. Update ya, pingin baca tingkah taehyun yg ngejar2 taeyeon n proses chantae menggapai cinta. #alay mode on Wkwkwk
    Sama donk thor, saya juga suka taeyeon eonni, chanyeol oppa, d.o oppa, kai, n sehun (luhan juga suka, yg penting yeoja nya tae eonni). Paling suka kalau pairing nya mereka. # nggak ad yg nanya, abaikan. =(

  2. Waaah, prolognya aja udah seru.. apalagi ceritanya nanti! Hehehe, ada Chanyeol lagi hihihi… Next thor, makin penasaran jadinya hehehe.. author fighting^^

  3. Author itu taengnya kasar bgt haha.. Tpi cocok2 aja #plak
    nextnya dtnggu ya author dan panjangin untk chap 1 nya !!
    FIGHTAENG!!

  4. wahhh, karakter lain dari pada yang lain Taeng di ff lain biasanya gadis baik ramah sekarang jadi gadis sombong sama Chanyeol. penasaran sama chap 1 segera di lanjut ya…..

  5. Pingback: My Love Story (Chapter 1) | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Pingback: My Love Story (Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s