Hidden Feelings [Part. 0 ― Cast Introduce + Prolog]

hidden-feelings copy

hidden feelings

——————–cast+prolog

 Author : Funluobell

Main Cast : Kim Taeyeon (GG) and Byun Baekhyun (EXO)

Other Cast : Troublemaker’s member, Kim Taehyung (BTS), Kim Junmyeon (EXO), Chae Yumi (OC), Kim & Byun’s family.

Genre : Romance, School-life, Family

Rating : Teen

Length : Multichapter (maybe?)

Disclaimer : Just a fiction. Inspired by another fictions i’ve read. No need to plagiarism this fanfic because i must work hardly to finished this chapter. Tq ❤

/

“I hate how much i love you boy, but i can’t just let you go. And i hate that i love you so.”

/

/

/

1. Kim Taeyeon

large (3)

Gadis bertubuh mungil yang menetap di Jerman selama 5 tahun, dipaksa kembali ke Incheon oleh Mr. Kim. Putri sulung dari pemilik Incheon International High School dan sering menggunakan nama Amerikanya. Bersifat cuek, dingin, tertutup, dan berbuat sesukanya. Satu-satunya haksaeng IIHS yang berani memakai rok di atas lutut, tidak memakai dasi dan blazer serta memakai kaus kaki terpendek. Membenci laki-laki termasuk appanya dan adiknya. Berbakat dalam bidang musik.

2. Byun Baekhyun

large (10)

Putra sulung dari salah satu donatur IIHS. Ia memiliki seorang adik perempuan. Masuk dalam geng elit―Troublemaker―dan sangat suka menggoda para gadis. Jahil, berisik, mudah bergaul dan disegani banyak orang. Pandai dalam bernyanyi dan pelajaran. Dicintai banyak gadis hanya saja ia jatuh dalam pesona Taeyeon.

3. Kim Taehyung

large (11)

Putra bungsu dari pemilik IIHS. Satu-satunya adik Taeyeon dan sangat menyayangi noonanya. Cerewet, berisik, hiperaktif, mudah bergaul dan sering tebar pesona. Sering dijuluki ‘2nd Byun Baekhyun’ karena kesamaan wajah dan perilaku. Penyuka sepak bola dan sangat suka mengganggu Taeyeon. Cerdik dan jenius, ia sering menjuarai berbagai olimpiade.

4. Kim Junmyeon

large (4)

Putra dari teman dekat sang pemilik IIHS. Sang ketua OSIS yang disegani dengan senyum khas menawannya. Orang-orang menjulukinya pria baik hati, hanya saja semuanya akan berubah ketika berada di hadapan Taeyeon. Salah satu laki-laki yang  dibenci Taeyeon karena kepribadiannya.

5. Chae Yumi

Yumi

Gadis keturunan Korea-Amerika yang sedang menetap di California. Pecinta fashion dan merupakan ulzzang. Mantan pacar Baekhyun yang tiba-tiba datang kembali dan ingin menjalin hubungan dengan Baekhyun lagi. Tidak menyukai Taeyeon, begitu pula sebaliknya.

/

/

/

PROLOG

Starbucks Coffee, Ingolstadt, Germany. 20.00 CET.

DRRTT

DRRTT

Hallo, Erika Kim is speaking.”

“KIM TAEYEON! JANGAN LUPA DIRI!”

“Wo-wo.. ada apa, appa? Kenapa appa terdengar sangat marah?”

“Apa kau sudah betah tinggal di sana, hah? Cepat kembali, Taeyeon! Ini sudah 5 tahun lamanya!”

What? Memangnya ada apa di sana? Kenapa appa ingin sekali aku pulang? Memangnya ada yang merindukanku?”

“Ada ataupun tidak, kau tetap harus pulang. Appa sudah mengirimmu scan tiket penerbangan dari tempatmu ke Incheon, jam 7 pagi. Kau masih di café favoritmu, kan? Tidak usah khawatir dengan barang-barangmu, Eliza sudah kusuruh menyiapkan barang-barangmu sekarang. Dan untuk sekolah, appa juga sudah mengurus―”

“Tu-tunggu! Jangan bicara terlalu cepat, aku belum memproses semuanya! Dan tunggu, BESOK?! Astaga, kenapa harus pagi-pagi?! Dan bagaimana bisa appa mengetahui kalau aku masih di café? Appa mengirim stalker?! Dan ya Tuhan, appa!! Kenapa semuanya begitu mendadak? Sekolahku? Jadi appa berniat untuk memisahkanku dengan teman-temanku di sini?”

“Jangan banyak protes, Taeyeon. Kau hanya perlu melakukannya, mengerti? Besok ketika kau sudah sampai, sopirku akan menunggumu di bandara. Dan terakhir, selamat malam Taeyeon.”

“Tu-tunggu ak―”

PIP

Taeyeon menjauhkan handphone persegi panjang itu dari telinganya, “Thanks, tuan Kim. I love you so much.” cibir Taeyeon sambil menatap ke arah handphonenya. Ia kembali menyeruput green tea lattenya yang tersisa setengah, sedangkan jari-jari tangannya tidak bisa berhenti mengetik balasan bagi teman-temannya.

“Ahh~” gumamnya resah.

Besok pagi ia tidak bisa melihat teman-temannya lagi. Dasar appa sialan!, batin Taeyeon. Padahal ia sudah sangat-sangat betah tinggal di Jerman, dan dengan tiba-tiba appanya memaksa dirinya untuk pulang?!

Di tengah-tengah lamunannya, ia merasakan handphone ber-casing hitam tengkoraknya bergetar. Menandakan adanya pesan masuk. Ketika Taeyeon melihat nama si pengirim, moodnya yang sudah turun semakin turun ke tingkat paling bawah. Lalu hancur berkeping-keping tak berbentuk.

@taehyung.k —- @erika.kim
= Jadi, noonaku akan segera pulang? Setelah 5 tahun lamanya?

@erika.kim —- @taehyung.k
= Apa maumu?

@taehyung.k —- @erika.kim
= Tidak ada. Uhm, tidak bisakah sikap noona ketika via chat lebih manis? Kenapa kau selalu jahat padaku? 😦

@erika.kim —- @taehyung.k
= Berisik. Jika kau hanya ingin mengganggu, lebih baik diam atau aku akan segera memukulmu ketika aku sampai di sana.

@taehyung.k —- @erika.kim
= Lakukan saja, noona. Aku tidak akan marah.

Geram, Taeyeon segera menghapus history chat mereka dan memilih untuk menghabiskan minumannya lalu melesat pergi dari café tersebut. Salah satu hal yang membuatnya benci kota kelahirannya dan tidak ingin kembali adalah karena kehadiran Taehyung. Laki-laki pengganggu, adik bungsunya. Atau bukan sama sekali.

Ia hanya ingin kembali ke apartmentnya, mandi dan segera beristirahat untuk esok hari. Dirinya mendadak dilanda perasaan gugup, karena dirinya akan kembali ke Incheon? Mungkin ya, mungkin tidak. Ia hanya merasa tidak tenang karena akan melihat mereka lagi. Keluarganya, teman lamanya dan sekarang akan tambahan teman barunya di sekolah entah bernama apa.

Ia hanya bisa berharap, agar hidupnya tidak akan terusik kembali.

/

/

/

/

/

To Be Continue or END?

Hai, chingudeul~ wassap, bruh? Yeahh ff baru men~ gilaa gue ga percaya bakal dapet ide kayak gini’-‘ tau ah nantinya gimana. Yang penting kita coba saja duluuu^v^

Komen ya, kritik juga boleh. Menurut kalian, ini layak buat dilanjutin apa engga? Kalo engga, aku mau revisi ulang deh (maksudnya engga dilanjut juga). Ehehehe~ ditunggu responnya! Aku ngerjain ff ini sampe jam 3 pagi tau ga’-‘

Salam cinta,
Mauriel Jung kekasih tercinta Oh Sehun.

Advertisements

74 comments on “Hidden Feelings [Part. 0 ― Cast Introduce + Prolog]

  1. Ini HARUS lanjut!!!
    Aku yakin bakal banyak konflik di chapter selanjutnya karena sifat Taeyeon yang ‘dingin’ kesemua laki-laki, bahkan adiknya. Pokoknya harus lanjut, oke? FIGHTING!!! ;D

  2. Laanjuttt dong thor.. Baekyeon gitu loh.
    Menarik ini ffnya, ayooo ditunggu part 1 nya okey! Jangan lama lama yah authornim, hahaha.
    Fighting!!

  3. Laanjuttt dong thor.. Baekyeon gitu loh.
    Menarik ini ffnya, ayooo kita tunggu part 1 nya okey! Jangan lama lama yah authornim, hahaha.
    Fighting!!

  4. Yuhuu~
    Ff BaekYeon lagi 😀
    Yahh, sayang sekali, disini sikap nya Taeyeon eonni ke Taehyung dingin+cuek 😦
    Kasian Taehyung nya.. 😥 padahal ia care banget sama Taeyeon eonni.

  5. Pingback: Hidden Feelings [Part. 3 ― Missing] | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Pingback: Hidden Feelings [Part. 5 – Get Closer] | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s