[FREELANCE] Love With Werewolf (Chapter 2)

Love With Werewolf

Love With Werewolf Chapter 2

Author : Kkaepsong girl

Length : Chapterd

Rating : Pg +15

Genre : Romance,comedy,sad

Main cast : –   Kim taeyeon

  • Oh Sehun
  • Kim Junmyun (Suho)

Other cast : Kwon Yuri,Kim Jong in dll

Desclamer : Cerita ini hanyalah karangan semata,Para tokoh di ff ini adalah milik Tuhan semata dan milik kedua orangtua mereka masing – masing,jika ada yang ingin memiliki salah satunya temui author dulu ya..he…he

Author’s Note : Bagi yang sudah baca di harapkan kritik dan saran ya?tapi kritiknya jangan pedes pedes (?)^-^ dan WARNING typo’s berterbangan.…Dan Makasih buat authornim yang udah mau ngepost ff ini sekali lagi.

Don’t be plagiator,ff ini 100% milik author…

 

*Happy Reading*

 

^^Previos Story^^

 

“Yang mulia raja datang”Sahut pengawalku

“Oh Sehun bagaimana ,apa kau menerima perjodohan dengan Putri Taeyeon?”Tanya appaku

“Nhe….aku sangat bersedia”Jawabku mantap sambil tersipu

“Eh…adaapa dengan anakku ini,atau jangan – jangan …ha….ha..sudahlah appa cukup senang mendengar kau menerima perjodohannya”

 

***Other kingdom

^^Author Pov^^

 

Terlihat Sesosok putri dengan pakaian hanbok sederhana tengah mengendap-endap di sudut istana.

“Putri dari mana saja, kenapa sore begini baru pulang.Anda tahu tadi kakak anda Putra mahkota Junmyun baru saja menanyakan dimana keberadaan anda”Ujar Yuri mengagetkan Taeyeon dari belakang

“He….he mian Yuri-ah”Cengir Taeyeon

“Dan kenapa putri mengendap-endap begitu.Baru melakukan apa?”Tanya Yuri menyelidiki

“Nhe?….tidak ada…Yuri ah ,aku ingin bercerita sesuatu padamu kajja ke kamarku”Titah Taeyeon dan segera menarik tangan Yuri menuju kamarnya

 

Setelah Taeyeon selesai mengganti hanboknya dengan hanbok yang lebih baik

“Yuri-ah tadi aku kepasar”Ungkap Taeyeon dengan senyum mengembang dan pipi yang merah

“Nhe..????Putri kepasar? Apa yang anda lakukan di sana?Apakah anda tidak apa-apa.? Kenapa anda kesana sendirian?”Tanya Yuri bertubi-tubi bagai kereta api

“Isshhh….kalau bertanya bisa tidak satu pertsatu,aku bingung harus menjawab apa kau tahu?”Ungkap Taeyeon sedikit sebal

“Nhe…mianhae Putri.Lalu apa yang ingin anda ceritakan?”Tanya Yuri lebih sabar

“Nah begitu donk…..Jadi tadi aku kepasar dan tiba-tiba seorang anak kecil hampir mencuri dompetku dan tiba – tiba ,seorang pria yang tinggi dan tampan menyelamatkanku kau tahu….ahhhhhh aku sangat senang.”Ungkap Taeyeon dengan senyum yang tak pernah pudar dan pipi yang memerah

“Wahh…benarkah ?Lalu bagaimana dengan perjodohan itu?Apakah anda ingin menolaknya?”Tanya Yuri lagi

”Oh iya…..aku juga tak tahu Yuri-ah, aku bahkan tak tahu bagaimana wujud dari pria yang akan di jodohkan denganku,tapi jika aku menolaknya bagaimana dengan appa nanti? Dia pasti kecewa padaku”Ungkap Taeyeon dengan raut wajah yang sendu

“Yang sabar saja Putri, semua ini pasti ada jalan keluarnya”Ungkap Yuri dengan senyum tulus

“Dan oh..iya Putra mahkota Junmyun ingin bertemu dengan anda di halaman belakang istana”Tambah Yuri lagi

“Benarkah Suho oppa ingin bertemu denganku? Baiklah aku akan segera kesana”Ujar Taeyeon dan segera beranjak menemui Oppa yang di sayanginya itu

 

Kini Taeyeon beserta rombongan pengantarnya sedang menuju tempat yang di janjikan.Seperti kebanyakan filem kolosal yang sering kita lihat Taeyeon memimpin di barisan terdepan dengan Yuri berada di sisi kanannya yah…walaupun agak sedikit di belakang.

 

“Oppa ,lama menunggu?”Tanya Taeyeon pada sang oppa yang tengah menatap kolam ikandi depannya

“Oh..Taeng-ah ,kenapa lama sekali?”Tanya Suho lembut pada dongsaeng kesayangannya

“Mian oppa..”Sesal Taeyeon

“Aku tahu,pasti melarikan diri lagikan? Sudah tertebak Taeng-ah”Ujar Suho sambil tersenyum aneh menatap adiknya

“Oppa sudah sangat tahu ternyata..”Ungkap Taeyeon dengan senyum mengembang

“Kemana kau kali ini?”Tanya Suho lagi dengan tangan di belakang punggung(Posisi istirahat di tempat)

“Ke pasar”Jawab Taeyeon singkat

“Oh..ya bukannya oppa lancang tapi, bagaimana keputusanmu soal perjodohan itu?”Tanya Suho hati-hati

“Aku juga tak tahu oppa,aku belum tahu harus menjawab apa? Jika aku menolaknya bagaimana perasaan Appa tapi,jika aku menerimanya aku….aku…aku baru saja terpesona oleh seorang namja yang ku temui tadi di pasar?”Ungkap Taeyeon bimbang

“Ha…ha..Ternyata Yeojadongsaengku sudah merasakan indahnya jatuh cinta ternyata..”Suho menggoda adiknya

“Aishh…apa – apaan sih oppa ini”Taeyeon terlihat jengkel

“Nhe…mian mian…aigoo wajahmu memerah Taenng-ah”Goda Suho lagi

“Opppa……”Rajuk Taeyeon

“Oh ya Taeng…Keluarga dari Raja Oh dan calonmu akan kemari besok , dan kudengar Oh Sehun telah menerima perjodohan ini “Ujar Suho

“Apaa..? Lalu apa yang harus aku lakukan”Taeyeon terlihat cemas

“Tenang saja….kau harus mengikuti kata hatimu Taeng-ah , Soal appa nanti biar oppa yang membantumu menjelaskannya”Suho mengelus pucuk kepalanya

“Nhe…khamsamidha oppa.Aku akan berusaha memikirkannya baik – baik oppa. Terimakasih sarannya”Ungkap Taeyeon tulus

“Emmm…sekarang istirahatlah,aku tahu kau lelah tadi dari pasar bukan?”Suho dengan tulusnya

“Nhe …aku akan kembali ke bilikku annyeong oppa”

 

Taeyeon segera beranjak ke kamar pribadinya.Seperti biasa, para dayang menyertainya berjejer di belakangnya

“Putri Taeyeon Kwenchana?”Tanya Yuri setelah memasuki kamarnya

“Em…..i’am Ok Yuri-ah”Jawab Taeyeon seadanya

“Ada yang harus anda ceritakan padaku”Tanya Yuri lagi

 

Hening sejenak

 

“Dia akan datang kemari besok..dan Suho oppa tadi bilang kalau Putra mahkota Sehun sudah menyetujui perjodohan ini”Ungkap Taeyeon

“NHE???”Kaget Yuri membelalakkan matanya

“Huft..”Taeyeon menghembuskan nafasnya pelan

 

Lama Yuri dan Taeyeon saling berbincang hingga waktu telah melewati waktu dimana matahari masih terlihat di singgah sananya.

Beralih ke kolam dimana pertemuan antara Suho dan Tayeon terjadi.Terlihat kini Taeyeon tengah menatap kosong pada hamparan air dengan teratai putih diatasnya dengan beberapa ikan koi sebagai pelengkap.

 

*** Skipp time

 

Pagi hari datang dari Timur seperti biasanya bertanda masih berlangsungnya kehidupan manusia di bumi tercinta ini.Terlihat jikalau kini Taeyoen tengah berganti dengan hanbok kebanggaannya sebagai seorang putri raja.

“Putri, Yang mulia raja telah menunggu anda di aula”Ujar salah satu dayang istana

“Nhe aku akan segera kesana”Jawab Taeyeon dari dalam kamarnya

“Putri,anda sudah yakin dengan keputusan anda?”Tanya Yuri memastikan

“Nhe…aku sangat yakin Yuri-ah.Aku tak ingin mengecewakan kedua orang yang telah merawat dan membesarkanku.Lagi pula, belum tentu aku bisa bertemu dengan pria yang waktu itu bukan”Ungkap Taeyeon yakin dengan senyum mengembang,memang tak menutup kemungkinan kalau seyum itu sedikit terpaksa

“Emmm….aku percaya dengan keputusan anda”Ujar Yuri

 

Kini Rombongan Taeyeon beserta dayangnya segera menuju aula yang tengah dipersiapkan

 

^^Taeyeon Pov^^

 

Ku langkahkan kakiku menuju ke aula tempat pertemuan antara dua raja besar yang ingin menyatukan kedua anaknya.

“Putri Taeyeon telah tiba”Kudengar salah satu dayang istana memberitahukan kedatanganku

Segera kulangkahkan kakiku menuju tempat yang telah di sediakan.Ku lihat beberapa mata menatapku …eh..tunggu sepertinya aku mengenali wajah dari salah satu pria yang kini menatapku…bukan ..bukan oppaku tapi orang lain.

Dia lah pria yang telah membuatku bimbang beberapa hari belakangan ini.Dia sedang menatapku dengan senyum mengembang. Omana senyumnya .Hatiku meleleh bak ice cream di musim panas.Apakah ini mimpi di siang bolong.Kalau ya ,ku harap aku akan telat bangun dan tetap meneruskan sekenario ini

 

^^Oh Sehun Pov^^

 

Ku tunggu gadis yang menjadi cinta pandangan pertamaku kemarin…Tak kusangka dia akan menjadi pendamping hidupku kelak.Untung saja aku tahu namanya sebelum aku menolak perjodan ini.Jika aku menolak perjodohan ini ,mungkin aku akan menyesal seumur hidupku.

Kini kulihat paras ayunya berbalut hanbok biru tengah memasuki ruang aula tempat kami menunggunya.Dia sangat manis dengan senyumnya yang menawan.

Tampak ia sedikit terkejut melihatku.Kuberikan senyum termanis yang kupunya hanya untuknya…gadis pertama yang memikat hati serta perasaanku…Kim Taeyeon ku harap kau memiliki perasaan yang sama padaku.

 

 

^^Author Pov^^

 

“Putri Kim Taeyeon ,anda pasti sudah tahu kalau Putra Mahkota kami Oh Sehun telah menerima perjodohan ini bukan?Lalu kami ingin meminta kepastian dari anda.Apakah anda menerimanya juga?”Tanya Raja Oh Junki pada Taeyeon langsung

“……………. ………….”Tak ada yang berkata Taeyeon hanya dapat menundukkan kepalanya dalam-dalam

Agak lama dalam keheningan tiba-tiba

“Maaf sebelumnya ,bukannya saya bermaksud untuk lancang tapi ,saya mohon izin untuk membawa Putri Kim Taeyeon berkeliling sebentar,Mungkin kami bisa lebih mendekatkan diri nantinya”Pinta Sehun pada tetuah di hadapannya

“Baiklah, ku izinkan engkau Putra mahkota Oh Sehun membawa putriku satu-satunya ini”Jawab Raja Kim Junhyung tegas

 

Semula Taeyeon hanya dapat memandang Sehun dengan pandangan bertanya – Tanya,tetapi setelah melihat tatapan yakin dari sehun ,Taeyeon pun segera beranjak dari tempat duduknya semula dan berpamitan untuk keluar sebentar bersama ‘mungkin’calon suaminya.

Sehunpun menyusul Taeyeon dari belakang,tak butuh waktu lama bagi sehun untuk mensejajarkan langkahnya dengan Taeyeon.Sehun memandang Taeyeon dengan senyum menawannya,Taeyeon hanya dapat membalas dengan senyum manisnya.

Mereka hanya berjalan berdua menyusuri indahnya sudut istana tempat Taeyeon dilahirkan.

 

“Jadi,kita bertemu lagi Putri Kim Taeyeon”Sehun berusaha memecah keheningan yang sejenak terjadi

“Nhe.Aku tak menyangka bahwa pria yang kemarin menolongku adalah pria yang akan di jodohkan denganku”Jawab Taeyeon seadanya

“Nhe,aku pun tak menyangka akan hal itu”Tambah Sehun lagi

Taeyeon dan Sehun berhenti di kolam dekat pafiliun Putri,inilah tempat favorite Taeyeon karena tempatnya yang sejuk dan menenangkan.

“Sebenarnya,aku ingin mengenalmu lebih dekat dulu sebelum menjawab pertanyaan yang di ajukan raja Junki.Aku bahkan baru bertemu denganmu kemarin itupun dengan peristiwa yang tak dapat tergambarkan”Ungkap Taeyeon tulus walaupun hatinya telah menetukan

“Akupun sama denganmu Putri Taeyeon,tetapi walaupun ini terkesan mendadak dan terburu-buru,aku sangat yakin dengan keputusanku itu”Ujar Sehun

“lalu,apa yang harus aku lakukan?”Tanya Taeyeon

“Seperti yang sering kita dengar dari orang-orang.Ikuti saja kata hatimu.Aku yakin hatimu tidak akan pernah berbohong pada pemiliknya.Aku sudah sangat siap dengan segala keputusan anda saat aku mulai melangkahkan kaki memasuki istana ini”Sehun tetap memandang Taeyeon

Kim Taeyeon hanya dapat terdiam dan menundukkan kepalanya.Diam sesaat…………..

 

“Bagaimana kalau kita berdua keluar dari istana berdua,aku lebih suka suasana luar daripada di dalam istana yang terlalu banyak aturan ini”Usul Sehun pada Taeyeon

“Wah..benarkah.Aku juga lebih suka dengan suasana luar dari pada di dalam istana.Baiklah kita keluar sekarang”Jawab Taeyeon dengan mata berbinar dan senyum mengembang

 

Sehun segera menarik tangan Taeyeon ,seolah melupakan status mereka sebagai Putri dan Putra mahkota dua kerajaan besar.Taeyeon tersenyum senang dan semakin yakin dengan perasaanya bahwa ia harus mencoba dengan pria ini.Walaupun belum genap 24 jam ia kenal tetapi,Taeyeon merasa bahwa pria ini bisa melindunginya kelak.

 

Seperti hari kemarin kini Taeyeon dan Sehun tengah berjalan-jalan di sekitaran rumah penduduk,Mereka masih tetap bergandengan tangan dengan ringannya.Tanpa memperdulikan pandangan penduduk sekitar yang mengangap mereka pejabat kerajaan yang terjebak cinta buta.Mengingat kini hanbok yang mereka kenakan tidak berganti sejak awal pertemuan mereka.

 

“Aku memiliki tempat rahasia yang sering aku kunjungi jika aku sedang banyak masalah.Apakah anda ingin kesana?”Tanya Sehun

“Bolehkah?aku ingin jika Putra mahkota mengizinkan”Jawab Taeyeon

“Tentu saja boleh,tapi ngomong-ngomong bisakah Taeyeon-ssi memanggilku dengan Sehun saja?Lagipula aku tak ingin terlihat memamerkan gelarku dan oh..ku dengar Taeyeon-ssi lebih muda 1 tahun dariku bukan?”Titah Sehun tidak suka

“Baiklah …aku akan memanggil anda dengan apa yang anda mau tetapi anda juga harus memanggilku dengan Taeyeon saja karena memang aku 1 tahun lebih muda dari Sehun”Sahut Taeyeon

“Dan bagaimana jika ditambah dengan oppa di belakangnya?”Tanya Sehun lagi

“Baiklah..tuan banyak maunya ,aku akan memanggil anda dengan Sehun oppa.Aigoo rasanya ganjal sekali di lidah”Ungkap Taeyeon sambil Tersenyum jahil

“Aishh..terserahlah.”Sehun terlihat kesal

“Aigoo….seorang Putra mahkota sedang merajuk pada gadis yang baru di kenalnya”Sindir Taeyeon

“Jangan menggodaku Taeyeon-ah”Perintah Sehun

“Nhe…mian mian..he…he”Sesal Taeyeon dengan senyum manisnya

Sehun pun hanya dapat membalas senyum itu,karena kita tahu bahwa ia tak mungkin berlama-lama merajuk bak anak kecil

“Tara…sudah sampai”Tunjuk Sehun pada sebuah kolam dengan gubuk modern di tengahnya.Di sebrang gubuk itu terdapat air terjun yang tinggi dengan beberapa pepohonan dan bunga yang menghiasi di sekitar mereka

“Wah…cantiknya,aku tak tahu ada tempat seindah ini di sekitaran sini”Ungkap Taeyeon jujur

“Benarkah,kalau begitu kau harus sering-sering pergi denganku agar Taeyeon yang kurang tahu hal-hal cantik ini dapat memperluas pengetahuannya”Ledek Sehun

“Haishh…Sehun oppa ini apa-apaan sih..”Ujar Taeyeon

 

Sehun dan Taeyeonpun segera berjalan menuju pondok di tengah kolam itu.Di perjalanan melewati jembatan beton bercat merah tepat di bawah mereka puluhan bunga teratai dengan berbagai warna mulai dari putih sampai ke merah muda tengah bermekaran.

Sungguh moment yang tak dapat dilupakan oleh keduanya.Mereka bisa saja menceritakan pengalaman ini pada anak mereka kelak dengan catatan jika mereka menikah

 

“Jujur Taeyeon-ah kemarin saat kau memperkelakan namamu,aku sempat kaget.Aku takpernah menyangka akan bertemu denganmu saat itu, tapi mungkin itu takdir.Maaf aku tak sempat memperkenalkan diriku waktu itu.”Ungkap Sehun memandang lurus ke air terjun

Taeyeonpun menolehkan kepalanya ke arah Sehun

“Tak apa,toh sekarang kita bertemu lagi.Dan aku bisa tahu namamu kan oppa”Jawab Taeyeon dengan senyum manisnya

“Emmm…gomawo”Sehun menolehkan wajahnya kea rah Taeyeon

 

Moment ini tidak mereka sia-siakan begitu saja.Saat ini mereka tengah berusaha mengetahui cirikas masing-masing individu.Dengan begitu mereka akan lebih saling mengenal bukan.Orang zaman dahulu sering mengatakan kalau Cinta itu datang karena terbiasa.Dengan terbiasanya mereka bersama benih-benih cinta pun semakin subur tertanam di dalam hati Taeyeon maupun Sehun.

Mereka mulai mengenal dari hal yang kecil dulu misalnya hal yang paling mereka sukai ataupun yang mereka benci.Tak mau menyi-nyiakan waktu yang ada Sehun segera melancarkan aksinya

“Taeyeon-ah ,aku ingin berbicara serius sekarang”Kata Sehun sambil menatap mata Taeyeon dalam

“Nhe..bicara saja oppa”Jawab Taeyeon balas menatap Sehun

“Aku langsung saja.Huufftttt…..Sebenarnya ,aku menyukaimu mulai dari awal kita bertemu.Aku langsung menyetujui perjodohan ini kala kutahu bahwa gadis itu adalah dirimu.Aku tahu ini sangat terburu-buru dan aku tak ingin kau merasa terbebani karenanya.Aku bukanlah sesosok pria yang sempurna memang tapi aku bisa mencintaimu dengan tulus,dan berusaha menjagamu jika kau menginginkannya.

Kumohon tolong pertimbangkan hal ini,dan aku tak ingin Taeyeon salah pilih nantinya,aku juga tak ingin ada keterpaksaan di pihakmu Taeyeon-ah.JIka kau menolaknya aku tak akan dendam padamu,aku hanya tinggal menyembuhkan rasa sakitnya bukan jadi, tetaplah pada keputusanmu ok”Sehun mengakhiri monolognya dengan membelai rambut Taeyeon dan mencium kening Taeyeon lembut

 

Keheningan sejenak terjadi di antara Sehun dan Taeyeon hingga Sehun memecahakan suasana hampa itu dengan tawaran untuk kembali ke istana dimana kedua orang tua Sehun dan Taeyeon berada

 

“Hari sudah hampir gelap Taeyeon-ah .Mungkin mereka telah menunggu kita di sana sebaiknya kita segera pulang”Ungkap Sehun dan segera berdiri dari duduknya

Taeyeon mengikuti Sehun dari belakang.Taeyeon jadi sedikit lebih diam dari sebelumnya.Mungkin karena ucapan Sehun tadi

 

****Skip Time

 

Taeyeon sedikit melamun memikirkan apa yang baru saja Sehun katakan padanya

“putri Taeyeon”Tegur Yuri membuyarkan lamunan Taeyeon

“Oh Yuri-ah ,ada apa?”Tanya Taeyeon

“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu,ada apa dengan anda?”Tanya balik Yuri

“Aku hanya memikiran apa yang dikatakan Sehun oppa tadi”Jawab Taeyeon seadanya

“Bahkan anda sudah memanggil putra mahkota Sehun dengan sebutan Oppa”Ungkap Yuri menggoda

“Dia yang menyuruhku memanggilnya begitu”Jawab Taeyeon lagi

“Ya…ya..ya baiklah,lalu apa yang membuat anda seperti ini?”Tanya Yuri lembut

“Aku hanya…”

“Yang mulia Ratu datang”Ucapan lantang dari salah satu dayang istana di pafiliun Taeyeon.

Yuripun segera beranjak meninggalkan ibu dan putrinya untuk bicara berdua.

“Bagaimana kondisimu anakku”Tanya sang ratu pada anaknya

“Aku baik-baik saja eomma”Jawab Taeyeon sambil tersenyum

“Omma tahu kalau Taeng banyak fikiran bukan ,maafkan eomma dan appamu ya”Ujar Ratu dengan senyumnya.Sang ratupun membawa putri semata wayangnya kedalam pelukan hangat seorang ibu

“Aku sungguh tak apa eomma”Jawab Taeyeon dengan senyum hangatnya

 

 

***

“Ha…ha….ha benarkah?”Tanya Suho pada lawan bicaranya

“Nhe..hyung ,bahkan aku sampai satu minggu di hindari gadis-gadis”Sahut Sehun lagi sebagai lawan bicara Suho

“Makannya jangan jadi anak nakal Sehun-ah”Sahut Suho sambil menahan tawanya karena lawakan Sehun

“Lalu hyung apakah kita bisa seperti ini setelah hari ini berakhir?”Tanya Sehun

“Entahlah,kurasa masih bisa walaupun jarang”Jawab Suho

“Apakah menurut hyung Taeyeon akan menerima semua ini”Tanya Sehun lagi

“Emmm kalau soal itu,aku juga kurang tahu Sehun-ah.Taeyeon memiliki hak sendiri untuk memutuskan segalanya

Kini Suho dan Sehun tengah mengobrol di dalam pafiliun milik Suho kenapa bisa begitu? Karena Sehun sedang menginap di Istana yang didirikan Raja Junhyung.Mereka kini terlihat akrab bagaikan sahabat yang lama tak bertemu dan kini dipertemukan oleh sang waktu.Suho dan Sehun bahkan saling membongkar aib mereka dan inilah yang membuat sepasang namja itu terus tertawa.

 

 

***At the morning

 

Semua keluarga kedua istana kini tengah berkumpul di aula istana untk menantikan jawaban dari satu-satunya putri disana.

“Bagaimana anakku apakah sudah terfikirkan apa jawaban dari pertanyaan kami “Tanya Raja Junhyung

“Nhe appa,aku sudah memikirkannya”Jawab Taeyeon

Semua pendengar di situ eomma appa Taeyeon,Raja dan Ratu oh,Putra mahkota Suho dan bahkan Sehun sendiri tengah menunggu jawaban dari gadis yang ia harapkan itu.

“Aku sudah membuat keputusan bahwa aku……………………………………………”

 

 

 

TBC

 

 

Ye..he chapter 2 abal-abal dah muncul nih,kira-kira ada yang nungguin gx?

Maaf jika bahasanya kurang sreekk di hati ya…he….he soalnya masih amatiran

N Moment nya Seyeon masih sangat kurang..karena masih belum berani bikin

Mereka Terlalu deket…ya salah satunya karena ststus keduanya yang kurang jelas….

Makasih yang dah baca…jangan lupa tinggalkan jejak

 

 

 

 

 

50 comments on “[FREELANCE] Love With Werewolf (Chapter 2)

  1. Aku? Haisshh thor penasaran lah sama kelanjutannya. Okelah kalo begitu ditunggu nexr chapter ya jan lama” suda penasaran hehe hwaiting! 🙂

  2. Akhirnya lanjutannya keluar. Happy yay ^^
    Taeyeon nerima sehun kan? Terima 3X #maksamodeon #plakkk -_-
    Huaa ffnya bikin penasaran. Lanjut ya thor. Fighting ^^

  3. Wowowowowowo keren (y) lagi asik” baca tau”nya TBC huuuffffttty …. next chapter and ff God Plannya kapan dipublish? Aku menunggu ff itu

  4. aigooo author ini -_- motongnya gak tepat nihh -_- penasaran tingkat akut jadinya -_- Updatesoon!Hwaiting!! ><

  5. “….bahwa aku menerima perjodohan ini.”

    kekeke harapannya sih gitu moga aja bener hehehe 😀
    dah ada chemistry nih di antara sehun oppa dan taeng eonnie
    seneng deh ngelihatnya eh tapi ada kata” yang menurutku memang kurang cocok alias sregg yaitu:
    “Em…..i’am Ok Yuri-ah”Jawab Taeyeon seadanya
    I’am OK menurutku amat kurang cocok di bagian ini karena ini kan cerita jaman joseon sementara pada waktu itu jarang warga korea menggunakan bahasa inggris jadi terasa aneh gitu
    maaf thor bukan maksudku gimana cuman readermu ini hanya meluapkan keganjilan kata” tersebut hehehe, maaf yah thor….
    hmm next updatenya segera dipublish yah, aku tunggu~

  6. Pingback: [FREELANCE] Love With Werewolf (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

