[FREELANCE] Pervert Handsome Boy (Sequel FF ‘My Sexy Girl’) (Preview)

pervert-handsome-boy-han-sung-young

[Preview] Pervert Handsome Boy (Sequel FF ‘My Sexy Girl’)

Tittle: Pervert Handsome Boy (Sequel FF ‘My Sexy Girl’)

Author: Han Sung Young

Rating: M

Lenght: Oneshoot

Genre: Romence, little bit sad (maybe)

Main Cast: Kim Taeyeon, Byun Baekhyun

Thanks to: rosaliaaocha from ExoShidaeFFandGraphic for amazing poster.

Disclaimer: Semua cast milik orang tua mereka dan Tuhan YME. But this story is mine. Happy reading and sorry about typo’s

 

Note’s : Makasih buat admin yang mau nge post ff aku dan juga reader yang mau baca ff absurd aku. Jadi buat reader yang udah baca harap komentarnya ya.
.
.
.
.

 
Bagus yang ini. Ambil yang ini saja ne.” Jawab yeoja barbie tersebut dengan suara yang di imut imutkan.

 

 

 

“Bukan urusanmu. Urusi saja yeoja barumu itu.” 

 

 

 

Seketika rahang Baekhyun mengeras ketika mendengar namja itu mengatakan ‘Taeyeon ku’ Baekhyun benar benar ingin meninju wajah milik namja itu untuk saat ini.

 

 

 

“Berhenti oppa, geli.”

 

 

 

PLAK…

 

 

 

“Kau pantas mendapatkan itu, tak seharusnya kau pergi dengan yeoja lain dan tak menghubungi ku seharian ini. Aku pergi dulu, selamat telah mendapat yeoja baru.”

 

 

 

 

 

 

Segitu aja ya preview nya, kalo kebanyakan malah gak seru.

Kenapa aku kasih preview.?
Karna mau aku protect dan aku udah tanya sama admin kata nya boleh.

Kenapa di protect.?
Karena ber rating tinggi.

Jadi buat reader yang ingin membaca full version nya silahkan kirim permintaan ke:

E-mail: trihayuthimie@gmail.com
Facebook: Trihayu Soneelfexo L

Dengan syarat sudah comment dan berusia 17 ke atas.

Karena ada adegan dewasa dan aku benar benar gak ingin di anggap merusak kepolosan seseorang.

Jadi kalau kirim permintaan harus disertakan line.

Okedeh, aku rasa udah cukup.
See you in full version reader..

 

145 comments on “[FREELANCE] Pervert Handsome Boy (Sequel FF ‘My Sexy Girl’) (Preview)

  1. Thor ini bikin penasaran sumpah.. aku telat juga komennya yeoja lain?? Bark punya selingkuhan.. taeng udah cantik gitu wkwkwkw

  2. hallo author, saya udh baca ff yg sebelumnya, seru bangeet. Ternyata ada sequelnya waa. Keren thor, penasaran saya hihi. Saya baru mau minta pw, kasih yaa saya 97’line 😁

Leave a Reply

