Don’t Worry (Chapter 1)

dont-worry

Tittle : Don’t worry..

Author : Irsaliwayahoo

Rating : M

Genre : school life, Romance

Main cast : Kim Taeyeon (GG),

Other cast : you will find them ^^

Thanks to :

CarolineLovely ( https://chocolinefriend.wordpress.com ) for making this cute poster πŸ™‚

Disclaimer : Hai Readers setia ATSIT. Akhir nya author mempost kan ff terbaru author yang maish belum sempurna ini ^_^ Cast namja nya akan kalian temukan jika kalian membaca Chapter ini. Ya sudah, Happy Reading Guys …

Preview : Teaser

Β 

Β 

You everything i’ve been looking for

Will you protect me?

The moment I was with you and yor love

Evem if pain from the faded past comes

I will always tell you my heary that only beats toward you..

Taetiseo ~ Only you..

Β 

Story…

Seorang yeoja kini tengah sibuk menyapu di halaman belakang sekolah nya. Jika kalian berpikir kalau yeoja ini di hukum, jawaban nya salah besar. Karena ia bukan sedang di hukum,melainkan hanya melakukan inisiatif nya sendiri. Melihat halaman belakang sekolah nya di penuhi dedaunan yang berjatuhan dari pohon pohon membuat nya ingin membersihkan itu segera.

Tapi, Kegiatan nya harus rela di ganggu, karena kini seseorang memeluk nya dari belakang,dan dengan santai nya meletak kan dagu nya di bagian bahu si gadis itu.

β€˜β€™ Hei baby..’’

β€˜β€™ Jongin β€˜β€™

β€˜β€™ Ada apa baby? β€˜β€™

β€˜β€™ Kau tidak lihat ak sedang apa ? β€˜β€™ delik yeoja itu kesal dengan ulah namja yang di panggil nya jongin itu..

β€˜β€™ Tentu saja aku melihat nya, kau sedang menyapu kan..’’ Jawab Jongin

β€˜β€™ Kalau begitu lepaskan dulu tangan mu ini. β€˜β€™ Pinta yeoja itu

β€˜β€™ Tidak. Kau harus memohon dulu β€˜β€™Β  Jawab nya tak mau kalah

β€˜β€™ Tapβ€”β€œΒ  Omongan yeoja itu tiba tiba saja terputus saja jongin memanggil nama nya dengan penuh penekanan.

β€˜β€™ Kim Taeyeon β€˜β€™

β€˜β€™ Turuti saja kemauan ku. Kau mau aku melepas kan nya atau tidak ? β€˜β€™ Β β€˜β€™ Aisshh.. Arraseo β€˜β€™

β€˜β€™ Jongin ku sayang, tolong lepas kan tangan mu yah.. β€˜β€™ Ucap taeyeon dengan nada manja yang di buat buat nya.

β€˜β€™ Itu baru yeoja ku β€˜β€™ jawab nya senang,lalu melepas kan pelukan nya dari pinggang ramping milik taeyeon.

β€˜β€™ Mau aku bantu baby ? β€˜β€™ Tawar jongin sukarela

β€˜β€™ Kau keberatan atau tidak jika membantu ku ? β€˜β€™

β€˜β€™ Untuk taeyeon ku tentu saja itu tidak keberatan β€˜β€™ Jawab jongin, lalu di balas senyuman manis dari taeyeon.

β€˜β€™ Gomawoyo. Kalau begitu tolong kau buang kan tempat sampah yang sudah penuh itu ke sana β€˜β€™ Ucap nya sambil menunjuk tempat sampah yang terlihat kosong yang berada sedikit jauh dari tempat mereka berdiri sekarang.

β€˜β€™ As your wish baby β€˜β€™ Setelah mengatakan itu, ia pun bergegas melaksanakan perintah dari yeojachingu nya tersebut.

Setelah melihat jongin yang sudah menjauh, taeyeon hanya menatap nya sambil terus tersenyum . Menurut nya ia sangat beruntung mempunyai seorang namjahingu seperti jongin. Dia sangat mencintai jongin, walaupun itu tidak pernah diperlihatkan nya di depan jongin. Tapi dari semua perhatian nya yang ia berikan tulus pada jongin, itu sudah menunjuk kan jika ia sangat tulus mencintai jongin.

Dulu nya mereka hanya lah teman biasa. Teman yang sangat jarang bertegur sapa, teman yang sangat jarang berbicara bersama, karena memang mereka dulu hanya sebatas teman yang kurang berkomunikasi. Tapi keajaiban merubah semua nya..

Awal nya mereka hanya di tugas kan dalam kelompok yang sama dan hanya berdua saja. Dalam mengerjakan tugas kelompok nya, mereka sangat sering bertengkar karena perbedaan pendapat. Tapi hal itu lah yang kadang di rindukan kedua nya saat mereka selesai mengerjakan tugas nya, dan pasti akan membuat mereka jarang berkomunikasi lagi.

Dari sana lah, mereka di persatukan.Β  Jongin yang lebih sering merindukan kebersamaan nya bersama taeyeon akhir nya dengan berani Β ia menyatakan perasaan nya pada taeyeon di depan semua teman teman sekelas nya. Tentu saja itu membuat taeyeon shock! Ia tak menyangka jongin mempunyai rasa yang sama dengan diri nya. Karena pada dasar nya jongin adalah namja yang sangat populer di sekolah nya, tak jarang ia sering mendapat kan berbagai pernyataan cinta dari setiap yeoja yang berbeda beda setiap hari nya.

Flashback..

β€˜β€™Ntah kenapa setiap malam aku selalumerindukan mu.Aku tak pernah merasakan ini sebelum nya, Merasakan debaran aneh setiap saat aku melihat cara mu tersenyum,tertawa. Kau tau? Aku begitu bodoh karena baru menadari nya sekarang bahwa aku mencintaimu Kim Taeyeon. β€˜β€™

Kata kata dari jongin seolah menghipnotis taeyeon yang kini berada di hadapan nya. Kelas mereka menjadi riuh hanya karena jongin menyatakan perasaan nya pada yeoja yang berada di hadapan nya dengan berani.

β€˜β€™ Kim Taeyeon ? β€˜β€™ Panggil nya

β€˜β€™ Ne ? β€˜β€™

β€˜β€™ Aku sudah tak tahan melihat mu yang selalu dekat namja lain di depan mataku. Aku benar benar ingin kau hanya melihat ku. Oleh karena itu, Jadilah yeojachingu ku. Jadi lah yeoja kedua yang sangat spesial setelah ibu ku. Jeongmal saranghae β€˜β€™

Suasana kelas semakin riuh. Tapi lebih dominan suara yeoja yang terus berteriak histeris, ntah karena terharu atau cemburu? Entah lah..

β€˜β€™ Aku kira hanya aku yang merasakan perasaan merindukan mu setiap malam. Aku sempat pasrah karena menurutku aku bisa kalah saing dengan para Fans mu yang cantik cantik itu. β€˜β€™ Mendengar pernyataan dari taeyeon membuat jongin terkekeh kecil. Lalu ia mengambil kedua telapak tangan taeyeon dan menggenggam nya erat.

β€˜β€™ Menurut ku hanya kau yang paling cantik. β€˜β€™ Jawab jongin penuh dengan ketulusan, dan itu sangat membuat wajah taeyeon memerah.

β€˜β€™ So baby ? Would you be my girlfriend? β€˜β€™ Sambung jongin kembali,

β€˜β€™ Kau sedang tidak mempermain kan ku ? β€˜β€™ Tanya taeyeon polos

β€˜β€™ Tentu saja tidak baby. β€˜β€™

β€˜β€™ Aku bersungguh sungguh. Aku janji akan selalu menjaga mu β€˜β€™ sambung jongin

β€˜β€™ Kalau begitu aku mau.. Tapi berjanji lah kau tak akan mempermainkan ku β€˜β€™ jawab taeyeon malu malu

β€˜β€™ Aku berjanji, Terimakasih baby β€˜β€™ Kemudian dengan perasaan yang berbunga, jongin memeluk taeyeon di depan puluhan pasang mata yang kini semakin riuh menyaksikan kedua insan yang sedang di mabuk cinta itu.

Flashback end..

β€˜β€™ Kau melamunkan apa sayang ? β€˜β€™ Tanya jongin yang kini sudah berada di samping taeyoen. Semenjak ia kembali membuang sampah, ia melihat taeyeon melamun sambil terus tersenyum.

β€˜β€™ Ah, kau menganget kan saja β€˜β€™

β€˜β€™ Kenapa melamun ? kau melamunkan namja lain ya? β€˜β€™ Tanya jongin penuh selidik.

β€˜β€™ Kalau iya kenapa? Kau mengganggu khayalan indah ku saja. β€˜β€™

β€˜β€™ Yak Kim Taeβ€”β€˜β€™ Niat jongin yang tadi ingin β€˜menghukum’ taeyeon tiba tiba saja terhenti saat seorang namja tampan menyapa mereka

β€˜β€™ Anyeong taeyeon-ssi, anyeong Jongin-ssi β€˜β€™

β€˜β€™ Anyeong minhyuk-ssi β€˜β€™ Jawab taeyeon tersenyum manis

β€˜β€™ Bersikap biasa saja di depan nya! β€˜β€™ Ucap jongin pada taeyeon

β€˜β€™ Salah kah aku menyapa nya β€˜β€™ Jawab taeyeon tak mau kalah

β€˜β€™ Tapi tidak dengan sikap yang berlebihan seperti itu’’ Balas jongin lagi..

β€˜β€™ Aaah, Sepertinya aku mengganggu kalian ya ? baiklah kalau begitu aku pergi saja. β€˜β€™Β  Sambung namja yang bernama minhyuk tadi

β€˜β€™ Ya kau sangat mengganggu! Pergi saja sana! β€˜β€™

β€˜β€™ Jongin-ah.. β€˜β€™

β€˜β€™ Baik lah,aku pergi dulu, anyeong taeyeon-ssi β€˜β€™ Ucap minhyuk yag kemudian di blas anggukan serta senyuman dari taeyeon

Setelah minhyuk yang sudah pergi. Jongin menatap taeyeon tajam yang di balas tatapan tak peduli dari taeyeon.

β€˜β€™ Berhentilah mengganggu nya! Kau itu milik ku, hanya milik ku β€˜β€™ Ucap jongin yang berjalan mndekat pada taeyeon

β€˜β€™ Ayolah ! Kau berlebihan yeobbo β€˜β€™

β€˜β€™ Kau tak tau aku cemburu ? β€˜β€™ Tanya jongin terus terang.

β€˜β€™Jinjja ? Kau cemburu pada minhyuk ? β€˜β€™

β€˜β€™ Ya β€˜β€™ Jawab jongin kemudian melipat kedua tangan nya di depan dada dan membalik kan badan nya membelakangi taeyeon.

β€˜β€™ Hey kau marah ? β€˜β€™ Tanya taeyeon tapi sama sekali tak di gubris oleh jongin, lalu taeyeon pun segera mendekati jongin dan kemudian mengahadap ke arah nya.

β€˜β€™ Sayang.. Maaf kan aku ne ? β€˜β€™ Pinta taeyeon dengan aegyo alami nya. Tapi jongin segera mengalihkan pandangan dari taeyeon. Dan hal itu membuat taeyeon mengerucutkan bibir nya. Lalu ia menangkup wajah jongin dengan tangan mungil nya agar jongin mau melihat nya.

β€˜β€™Β  Sayang. Sungguh, aku minta maaf. Tolong maaf kan aku ne ? β€˜β€™ Tatapan memelas dari taeyeon membuat hati jongin luluh kembali, dan kemudian balas menangkup wajah taeyeon.

β€˜β€™ Aku begini karena aku cemburu baby. Aku sungguh tak mau kehilangan mu β€˜β€™

β€˜β€™ Terimakasih. Jadi kau memaaf kan ku kan ? β€˜β€™Tanya taeyeon tersenyum senang.

β€˜β€™ Aku belum memaafkan mu β€˜β€™

β€˜β€™ Waeyo ? β€˜β€™ Tanya taeyeon kemudian melepas kan tangan nya dari wajah jongin tapi tidak dengan jongin. Ia masih setia menangkup wajah taeyeon dengan tangan nya.

β€˜β€™ Kau harus menciumku dulu. Aku tidak terima ciuman di pipi, tapi harus di sini β€˜β€™ Jawab nya sambil menunjuk bibir nya sendiri saat ia sudah tak menagkup wajah taeyeon lagi.

β€˜β€™ Mwo ? Shiero ! β€˜β€™ Tolak taeyeon mengerucutkan bibir nya

β€˜β€™ Ya sudah, kalau begitu aku akan marah padamu lagi. β€˜β€™ Mendengar ucapan jongin, taeyeon pun akhir nya terpaksa mengangguk kan kepala nya.

β€˜β€™ Baiklah baiklah. Tapi hanya sebentar. β€˜β€™

Setelah itu ia mendekat wajah nya pada jongin, Jongin sedari tadi sudah menutu mata nya, kemudian dengan sedikit menjinjit ia mengecup pelan bibir penuh milik Jongin. Saat taeyeon akan menjauh kan bibir nya, jongin dengan cekatan menahan tengkuk taeyeon dengan tangan kiri nya kemudian memperdalam ciuman mereka. Tangan kiri nya ia gunakan untuk memeluk taeyeon agar lebih mendekat pada nya. Sontak tayeon terkejut, ia terus memukul dada jongin, yang mungkin sama sekali tak berpengaruh pada jongin.

Bibir jongin terus melumat lembut bibir taeyeon yang menurut nya sangat manis unuk dicium. Taeyeon akhir nya pasrah dengan perlakuan jongin pada nya, terlihat sekarang taeyeon mulai menutup mata nya dan menerima semua lumatan lumatan bibir jongin di bibir nya. Merasa taeyeon tak memberontak lagi, jongin semakin memperdalam ciuman nya dan semakin merapat kan tubuh ny pada tubuh taeyeon .

Taeyeon yang mulai kehabisan nafas mencoba melepas ciuman mereka. Ia memukul pelan dada jongin agar jongin menghentikan ciuman nya. Jongin pun mengerti, dan dengan terpaksa ia lepaskan tautan bibir nya di bibir taeyeon. Tapi tidak dengan tangan nya yang masih setia melingkar di sekitar pinggang taeyeon.

β€˜β€™ Kau curang ! β€˜β€™ Ucap taeyeon saat nafas nya sudah mulai teratur kembali,

β€˜β€™ Bibir mu yang terlalu menggoda β€˜β€™ Balas jongin

β€˜β€™Β  Aww! Yak! β€˜β€™ Jongin meringis saat taeyeon memukul kepalanya, dan hal itu membuat tangan jongin terlepas dari pinggang nya.

β€˜β€™ Hilang kan pikiran yadong mu itu β€˜β€™ Setelah nya taeyeon pergi meninggalkan jongin di halaman itu seorang diri, karena memang halaman belakang sekolah mereka memang selau sepi.

β€˜β€™ Yak ! Kim Taeyeon kembali kau β€˜β€™ Taeyeon yang mendengar teriakan dari jongin hanya tertawa,kemudian membalik kan badan nya.

β€˜β€™ Aku tidak mau β€˜β€™ Ucap nya kemudian menjulurkan lidah nya bermaksud mengejek jongin. Melihat taeyeon yng berlaku seperti itu, jongin tertawa kecil, detik berikut nya ia berlari untuk mengejar taeyeon. Taeyeon yang merasa jongin mengejar nya, kemudian ikut berlari untuk menyelamatkan drinya dari jongin.

Lalu terjadi lah aksi kejar mengejar di antara mereka berdua.

TBC…

Haloha readers yang kece badai ulala . Author bawain chapter pertama nya nih ^_^ semoga suka ya. Dan kali ini author menggunakan cast namja nya ialah Kim Jongin… Yeay!! #Tepuk tangan

Di chapter pertama ini mungkin memang masih santai santai aja.tapi di chapter berikut nya akan author tambahin konflik sedikit demi sedikit. Huahahah #Ketawa evil bareng kyuhyun #digebukin readers -__-

Dan satu permintaan dari author ^^ Komen yah, jadilah readers yang menghargai tulisan dan karya orang lain dan juga berbakti terhadap orang tua #apaan sih author nya -_-

Kalau tanggapan kalian bagus bagus, author akan dengan segera mengupdate lanjutan cerita nya. πŸ˜€

Baiklah cukup sekian cuap cuap dari author. Chapter selanutnya mohon di tunggu ^^ Gamasahamnida..

Anyeong *Chu~

Advertisements

67 comments on “Don’t Worry (Chapter 1)

  1. Good thor;3 next chapter jangan lama lama yah! Tapi thor, itu kenapa backsoundnya only you?.-. mereka ga pisah kan? jangan dong yaa. Oh ya, saran buat konfliknya nanti, coba cari konflik yang unik dan ga biasa.. soalnya udah bosen sama konflik “orang ketiga” nanti cowo/cewenya cemburu blablabla.. yaaaa pokoknya yang bedalah thor! Hueehe xD Semangat thor! πŸ˜€

  2. Good thor;3 tapi ini pendek bingits:3 next chapter jangan lama lama yah! Tapi thor, itu kenapa backsoundnya only you?.-. mereka ga pisah kan? jangan dong yaa. Oh ya, saran buat konfliknya nanti, coba cari konflik yang unik dan ga biasa.. soalnya udah bosen sama konflik “orang ketiga” nanti cowo/cewenya cemburu blablabla.. yaaaa pokoknya yang bedalah thor! Hueehe xD Semangat thor! πŸ˜€

  3. Good thor;3 next chapter dipanjangin ceritanya dan jangan lama lama dipostnya yah! Tapi thor, itu kenapa backsoundnya only you?.-. mereka ga pisah kan? jangan dong yaa. Oh ya, saran buat konfliknya nanti, coba cari konflik yang unik dan ga biasa.. soalnya udah bosen sama konflik “orang ketiga” nanti cowo/cewenya cemburu blablabla.. yaaaa pokoknya yang bedalah thor! Hueehe xD Semangat thor! πŸ˜€

  4. bagus thoor, jongin nya sweet banget kkk next thor. Oh iya melody of love kapan mau dilanjut thor? Penasaran terus sama ff itu. Sayang kalau ga dilanjutin 😦

  5. Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaa ❀ ❀ ❀ author-nim buat saya ketawa-ketawa sendiri baca ff ini~
    Okay, Kai emang nggak luput dari sifat 'yadong' kalau diceritain di FF-FF hahahaha~
    ahhh~ pokoknya suka banget deh sama ini FF~
    Ditunggu update selanjutnya, author-nim!!! UPDATE SOON!!!

  6. Aaaaaa ff KaiYeon ><
    So sweetnya moment KaiYeon
    Kai oppa otaknya… :v
    Taeng eon yg sabar kalo couplean sama Kai oppa wkakaka
    Next thor

  7. Ow kai trnyata cemburuan … Chap 1 aj udh begini gmna chap selanjut’a..bnyakin moment’a yaaa thor..trs kasih konflik’a dooong πŸ˜€ #maunya

  8. Pingback: Don’t Worry ( Chapter 2) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s