Legend Of Kim Taeyeon ( Chapter 7)

cats

Tittle: Legend Of Kim Taeyeon

Author: Miaa

Cast  : Kim Taeyeon and All Member EXO

Genre: Fantasy, romance(?), etc

Length: Chapter

Rating: PG-16 (bisa berubah kapan saja)

Note: annyeong nih author kasih chapter 7 nya;)) ada yang nunggu ff absurd ini?ga ada hiksssssssssss;’ ff ini murni buatan author dan hasil pemikiran author, terinspirasi dari berbagai anime(author otaku:v), drakor, novel, dan lain-lain. Author gajadi protect karena comentnya banyak, terimakasih sekali ya buat yang udah coment, komen banyak itu bikin author nulisnya semangat juga.

Oiya, silent readers? Go away from here^^ belajarlah menghargai karya orang dengan cara komentar.

Previous chapter

“Hufft aku benar-benar kaget” gumam kris sambil menghela nafas

Melihat taeyeon kembali membuat kris mendekatkan wajah nya kembali sekarang ia tidak khawatir eomma taeyeon akan masuk karna eomma taeyeon sedang membeli obat.

3cm

2cm

1cm

CHU~

Dengan cepat kris melepasnya lagi kemudian membatin ‘apa ini kekuatannya sudah terbagi padaku’ pikir kris. ‘ah aku akan mengetahuinya nanti’

Mata kris mulai berat sepertinya kris juga mengantuk. Kris menatap wajah taeyeon yang sedang tertidur nyaman kemudian tersenyum “Jaljayo” ujar kris kemudian dirinya ikut tertidur dengan posisi wajahnya berada di ranjang tubuhnya masih dalam posisi duduk.

Next Chapter

Pagi Hari

Matahari mulai menampakkan cahayanya, membuat kris terbangun kemudian merenggangkan tangannya. Mata kris kembali tertuju pada yeoja dihadapannya yang masih tertidur nyenyak, alis nya terangkat ke atas dan memandang aneh yeoja dihadapannya. ‘bisa bisa nya ia tidak terbangun’ batin kris kemudian menyingkirkan helaian helaian rambut yang berantakan diwajah taeyeon. Sedikit terganggu taeyeon mulai membuka dan mengerjap-ngerjap kan  matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina matanya.

Setelah matanya sudah agak jelas taeyeon mengedarkan pandangan matanya. Mata sipit khas bangun tidur nya membulat kala melihat seorang tengah memandangnya aneh.

“KAU—fft” belum selesai taeyeon berteriak mulutnya sudah ada dalam dekapan tangan kris

“tidak usah berteriak, masih pagi” sahut kris datar

Drap drap

Terdengar langkah kaki yang tak lain tak bukan pastinya eomma taeyeon, kris yang sudah mengira ada yang akan masuk kamar mulai melepas bekapan tangannya.

Cklek

Pintu kamar taeyeon terbuka memperlihat kan seorang wanita setengah baya yang sedang membawa nampan tengah memperhatikan kris dan taeyeon yang sedang  memerhatikannya juga.

“taeng kau sudah bangun? Kajja makan eomma bawakan bubur dan susu, kau tidak perlu sekolah hari ini eomma sudah menelpon kepala sekolah bahwa kau sakit, oh kris kau belum pulang? Terimakasih sudah menjaga taeyeon” ujar eomma taeyeon panjang lebar kemudian meletakkan nampan tersebut dimeja sebelah ranjang taeyeon.

“ah ne eomma” ujar taeyeon . kemudian eomma taeyeon pamit keluar dari kamar taeyeon. Kris kemudian menoleh menatap taeyeon dengan pandangan yang sulit diartikan, yang ditatap pun menatap kembali namun dengan tatapan risih.

“kalau begitu aku pulang dulu” ujar kris datar seperti biasa

“kau seharusnya pulang dari kemarin babo bukannya menginap disini” sengit taeyeon . sedikit kesal juga jika mengingat menemani kris kemarin malah membuat tubuhnya down dan sakit gara gara kris yang menarik nariknya  yang sedang sakit kemarin. kris juga sebenarnya menyesal sudah membuat taeyeon seperti  ini, namun inilah tugasnya.

“kau juga seharusnya berterimakasih karna aku sudah menjagamu semalaman” balas kris entah kenapa kata kata itu membuat taeyeon ………… blushing.

“Y-yak! A-aku tak menyuruhmu menjagaku” sanggah taeyeon berusaha menghilangkan rona merah dipipinya. Kris tersenyum kecil melihat betapa kacaunya taeyeon berbicara dengan pipi merahnya itu, dan itu membuat taeyeon tampak lucu –menurut kris-

“sudahlah aku pulang dulu” ujar kris kemudian berdiri dan mengacak rambut taeyeon gemas.

“jaga kesehatanmu” sahut kris sebelum akhirnya menghilang dari pintu kamar taeyeon. Taeyeon masih terdiam, wajahnya memerah mengingat kris mengacak rambutnya.

‘sebenarnya ada apa dengan 12 saudara itu? Setiap hari salah satu dari mereka selalu berbuat aneh padaku’ batin taeyeon heran.

 

“kriss hyungg kenapa kau baru pulanggggggggg” ujar baekhyundengan mata berkaca-kaca  saat melihat kris masuk ke rumah.

“berhenti mendramatis baekhyun-ah, aku lelah” seru kris kemudian membantingkan(?) badannya di sofa. Saudara nya yang lain menghampiri kris dan menanyai kris dengan beribu pertanyaan membuat kris tambah pusing.

“Aish diamlah aku akan menjelaskannya saat kalian pulang sekolah nanti, sana pergi!! Aku tak akan masuk sekolah” usir kris kasar.

Jam Istirahat Sekolah

“aish kris hyung pasti menyembunnyikan sesuatu” ujar baekhyun kesal

“ne, ia bahkan pulang pagi setelah berkencan dengan taeyeon” timpal luhan

“apa yang kris  hyung lakukan selama kencan sampai pagi?” polos sehun

“sehunie. Kau polos atau bodoh sih?” heran kai dengan wajah anehnya

“polos dan bodoh beda tipis hyung, mungkin yang tepat adalah sehun tidak punya otak” sahut tao dengan tampang tak berdosanya . sehun yang merasa di diskriminasikan oleh saudaranya mengelak.

“Yak! Aku hanya bertanya! Mengapa kalian malah mengolok-oloku?” ujar sehun tidak terima

“Pertanyaan mu yang membuat kami mengolok-olokmu” ujar kai yang diangguki oleh tao

“apa itu karena kalian tidak bisa menjawab pertanyaanku? Ahaha kalian bodoh” tawa sehun membuat tao dan kai jengkel.

“Yak! Maksudku tidak mungkin kalau kris hyung berkencan hingga pagi, saat malam mereka pasti tertidur” Jelas kai dengan nada kesalnya

“Tertidur? OMO! Apa mereka tidur bersama? Oh Tidakkkkk” Cerocos baekhyun tiba-tiba dengan mata berkaca kaca

Sedangkan para saudara lain yang melihat pertengkaran kecil itu hanya geleng-geleng kepala.

“tunggu hyung, apakah tidak ada cara lain untuk mendapatkan hati taeyeon tanpa harus membuatnya sakit?” ujar luhan tiba tiba membuat semua mata  mengarah pada luhan dan mereka setuju dengan pertanyaan luhan.

“ne hyung, aku kasihan jika taeyeon terus-terusan sakit walau pun ia pasti akan kembali seperti semula namun tetap saja itu dalam waktu yang sedikit lama, aku tidak tega melihatnya berwajah lesu dan dalam keadaan sakit” jelas kai . suho menatap satu-persatu dongsaengnya yang menatapnya dengan pandangan harap-harap cemas akan jawabannya, sementara suho sendiri tidak tau jawaban apa yang harus ia berikan pada dongsaeng dongsaeng nya ini.

Suho menghela nafas sebentar sebelum mengeluarkan suaranya.

“aku tak tau, apa kita harus bertanya pada para dewa?” ujar suho membuat semuanya menaikan halis sebelah kanannya bingung.

“Mwo? Bagaimana caranya hyung, apa bisa? Bukankah kita sudah sangat jauh dari negri langit?” sahut chen

“sebenarnya aku diberikan sebuah bola Krystal untuk berkomunikasi dengan para dewa, aku diberikan ini agar jika kita dalam kesulitan atau bahaya kita bisa menghubungi mer—“  ujaran suho terputus

“YAK HYUNG MENGAPA KAU TIDAK MEMBERITAHUKU JIKA KAU BISA BERKOMUNIKASI DENGAN DEWA DEWA DI NEGRI LANGIT?” teriak baekhyun kesal

“ne hyung mengapa kau tak memberitahu kami? Padahal jika tau kau punya itu kita bisa menanyakan cara lain untuk mendapatkan hati taeyeon tanpa membuat nya sakit” ujar luhan

“mian hehe, aku pikir kita sedang tidak dalam keadaan bahaya jadi aku tidak menghubungi mereka atau memberitahu kalian” ujar suho cengengesan tanpa dosa

“kita memang tidak dalam keadaan bahaya hyung, tapi kita harus bertanya cara agar taeyeon dapat membagi kekuatannya tanpa ia harus sakit” sahut luhan

“baiklah kalau begitu kita bisa menanyakannya saat pulang sekolah nanti, karena krystalnya kutinggal dirumah” jelas suho

 

 

 

 

SKIP

suho berjalan kekamarnya untuk mengambil krystal yang dibicarakan tadi disekolah. Setelah ia ambil ia kembali keruang tamu rumahnya dan mendapat wajah serius semua saudaranya. Suho pun berjalan dan duduk ditengah tengah mereka.

“bagaimana cara penggunaannya hyung?” Tanya baekhyun sambil menyentuh bola krystal tersebut

“sepertinya ini hanya perlu disimpan dimeja dan kita tinggal menunggu ini terhubung dengan negri langit” ujar suho sotau karna jujur saja ia tidak tau cara pemakaiannya

“sepertinya? Kau tak tau cara menggunakannya hyung?” Tanya xiumin heran

“hehe” cengenges suho

“kau bodoh sekali hyung” ujar tao polos

“Yak!” BUG suara suho memukul punggung tao yang ada disisinya

“Yak hyung jangan memukulku” seru tao tak terima

“kau pantas mendapatkannya, tidak sopan menyebutku bodoh” dengus suho

“aku hanya mengatakan fakta hyung, jika kau pintar kau pasti menanyakan cara penggunaan bola krystal ini” balas tao yang di angguki semuanya kecuali suho tentunya.

“aish! Jangan menyalahkanku, aku lupa menanyakannya” kesal suho

“berarti kau bodoh hyung” ujar sehun

“Yak maknae durhaka kau” balas suho

“berhntilah bertengkar! bertengkar tak akan membuat bola krystal  ini dapat dipakai”  ujar kris menghentikan pertengkaran tidak penting tadi

Sepertinya baekhyun memang sangat teliti untuk hal ini. Baekhyun melihat sesuatu yang sangat kecil diluar putaran bola krystal itu. Baekhyun mengambil bola krystal dari tangan suho membuat semuanya mengalihkan mata pada baekhyun.

“apa yang kau lakukan?” Tanya suho melihat baekhyun membolak balik bola krystal itu. Baekhyun tak menjawab Melainkan terus membolak balik bola krystal tersebut berusaha mancari sesuatu yang tak sengaja ia tangkap dengan bola matanya tadi dan kembali membuat semua mata heran melihat baekhyun.

“Ah! Matta” sahut baekhyun senang saat menemukan sesuatu seperti tombol yang sangat kecil berwarna sama dengan bola krystal yang membuat baekhyun susah mencarinya karena warna nya yang senada.

“apa yang kau lakukan baekhyun?” kembali pertanyaan terlontar namun kali ini luhan yang bertanya. Baekhyun masih tidak menjawab, baekhyun menekan sesuatu yang menempel di bola krystal tersebut kemudian menyimpan bola krystal tersebut di meja.

“yak baekhyun apa yang kau lakukan dari tadi kau tak mendengar kami bertanya?” Tanya suho

“hehe mian hyung tadi aku sedang fokus” jawab baekhyun

“apa yang kau lakukan pada bola krystal itu?” Tanya luhan heran

“Lihat saja hyung, kalian duduk dulu lalu lihat apa yang terjadi pada bola krystal ini” jelas baekhyun

Semuanya tampak menuruti perintah baekhyun dan duduk manis bersama. Mata mereka fokuskan pada bola krystal seperti kata baekhyun.

Melihat tak ada yang terjadi dengan bola krystal itu semuanya Nampak mulai merecoki baekhyun

“ini tak ada apa apa baekhyun”

“sebenarnya apa yang ingin kau perlihatkan?  Menghubung kan kita dengan dewa?”

“ jika iya mengapa tak terjadi apa apa dengan bola krystal ini”

“bola ini kadaluarsa?”

“atau mungkin sudah tidak berfungsi lagi”

Seperti itulah opini yang mereka keluarkan saat melihat bola krystal ini tak memperlihatkan sesuatu. Baekhyun hanya melihat mereka dengan pandangan tidak minat mendengarkan apa yang mereka ucapkan. Matanya ia fokuskan kembali pada bola krystal.

Baekhyun sedikit menganga melihat bola krystal ini mulai bercahaya.

“hyung hyung lihat bola krystalnya bercahaya”  heboh baekhyun membuat semua mata kembali mengalihkan pandangannya pada bola krystal ini.

Tidak lama kemudian munculah gambar ah ralat, bukan gambar ini seperti  film ya mungkin film. Namun film yang dikeluarkan bola krystal ini bukan menampakkan film atau drama drama melainkan wajah dewa yang menjadi keluarga mereka dinegri langit.

“Woah hyung ini terhubung” senang baekhyun

“kau benar baek” ujar suho tak kalah senang

“ehm, apa ada sesuatu?” ucap salah satu dewa itu sebut saja leeteuk

“ne hyung aku ingin menanyakan sesuatu” ujar suho

“katakan”

“apa ada cara lain yang bisa kita pakai untuk mendapatkan hati taeyeon?” Tanya suho

“maksudmu?” ujar leeteuk tak mengerti

“begini hyung, jadi beberapa diantara kami sudah mendapatkan hati taeyeon namun beberapa dari kami juga adaa yang belum. Aku dan saudara ku ingin menanyakan , apakah ada cara agar taeyeon tidak sakit saat kekuatan nya kami ambil?” Tanya suho

“jinja? chukkea untuk kalian yang sudah mendapatkan kekuatannya, pelajarilah penggunaan kekuatan yang kalian dapatkan. Dan untuk cara lain itu aku belum tau, aku akan bertanya dulu pada mereka (para dewa) jadi kalian bisa menghubungi ku lagi besok” ujar leeteuk panjang lebar

“baiklah hyung, sampai nanti” usai suho mengucapkan salam perpisahannya. Bola tersebut kembali seperti semula.

Author Pov

Taeyeon masih terbaring sakit dikamarnya, keadaannya sudah lebih baik dari sebelumnya. Ya eomma taeyeon lah yang berjasa atas kesehatan taeyeon.  Taeyeon berniat untuk kesekolah besok, yang dipikirkannya adalah ia takut ketinggalan pelajaran dan pikiran yang sangat mengganggu taeyeon adalah ‘apa yang akan dilakukan salah satu dari 12 bersaudara itu lagi pada dirinya’ .

 

“Taeyeon-ah ada temanmu ingin menjenguk” ujar eomma taeyeon

TBC

Mian chapter ini full exo nya, mian chapter ini pendek, mian kalo chapter ini gajelas/? Author tunggu coment nya ya , kritik jangan pedes pedes ya, saran juga sangat ditunggu. Mian banget kalo chapter ini mengecewakan

See you in next chapter

Advertisements

65 comments on “Legend Of Kim Taeyeon ( Chapter 7)

  1. KrisTae moment ><
    Sehun oppa polos banget wkaka xD
    Gk nahan sama reaksi Baek oppa :'v
    Taeng epn kasihan hiks sakit terus-
    Next thor,Keep writing,and Fighting ^^)9

  2. .wah daebak”……..mian di chap 6 aku gx comment hehehe
    .thor boleh minta pw chap 5 gx dari chap 1-4 aku comment kok #harap”cemas

  3. Anyeong Mian Baru coment ^_^
    Daebak tapi kurang panjang hehehe
    Kristae Momentnya Sedikit Amat ya Dan kurang Romantis Tapi Bikin 1 Dorm Heboh wkwkwk #OhDuizzangDiam2Menghanyutkan
    Jujur Suka Banget sama momentnya sehun kai tao lucu baget deh apalagi watadosnya sehun gk nguatin kai pervert tingkat dewa tao-ssi kau ini ternyata lebih punya otak dari sehun #digaplok SehunKaiTao 😀
    Luhan Ternyata perhatian ama taeng eonni ecciiee suka deh #lutaeshipper
    Taeng eonnie yang kuat aja ya 12x loh #EvilFans
    yang jenguk siapa ?? jinjja penasaran deh saya
    updatesoon ya thor jangan lupa panjangin #Fighting

  4. Hahahahah tao kalo ngomong seenak jidatnya sendiri. Sengak pulaaaa.. bikin ngakak ditambah sehun . Dia tu polos apa emg bloon coba.. hahaha duo maknae rusuh
    kasiiian kan noh taeng sakit muluuu gaququ deh… baek kayanya sayang sama taeng ya.. semoga baek bisa bersatu dah ama taeng

  5. Haloo thor, aku reader baru..
    Seru qo thor chapter ini..
    Aku malah suka krn full exo,
    Kocak abisnya klo mrka udh ngumpul gtu..
    Suho itu clumsy hyung, malah jd ditindas dongsaeng2nya..
    Hhahahah ngakak..
    Tingkah laku sehun, tao, n yg lain jg kocak..
    Dann dewanya leeteuk dong wkwk
    Gasabar ii lanjutannya..
    Kapan nii thor? Udh lama perasaan blm posting lg yaa?
    lanjut terus yaa thor, klo bisa dipanjangin hhe
    Gomawo thor, sorry klo commentnya kepanjangan..hhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s