[FREELANCE] Love With Werewolf (Chapter 1)

Love With Werewolf

Love With Werewolf Chapter 1

Author : Kkaepsong girl

Length : Chapterd

Rating : Pg +15

Genre :Married life,Romance,sad

Main cast : –   Kim taeyeon

  • Oh Sehun
  • Kim Junmyun (Suho)

Othercast : Kwon Yuri,Kim Jong in dll

Desclamer : Cerita ini hanyalah karangan semata,Para tokoh di ff ini adalah milik Tuhan semata dan milik kedua orangtua mereka masing – masing,jika ada yang ingin memiliki salah satunya temui author dulu ya..he…he

Author’s Note : Bagi yang sudah baca di harapkan kritik dan saran ya?tapi kritiknya jangan pedes pedes (?)^-^ dan WARNING typo’s berterbangan.…Dan Makasih buat authornim yang udah mau ngepost ff ini sekali lagi.

Don’t be plagiator ok….sobat

 

*Happy Reading*

 

^^Author Pov^^

 

Di suatu pagi bertempat di sebuah istana negara korea selatan,berdirilah sebuah kerajaan besar pada masa dinasti joseon.

Masyarakat yang makmur dan hasil bumi yang melimpah menjadi salah satu bukti bahwa raja yang memerintah di masa itu merupakan sesosok raja yang bijaksana nan tampan dengan sepasang anak laki-laki gagah nan rupawan bernama Pangeran kim Junmyun dan anak perempuan nan cantik dan baik hati bernama Kim Taeyeon.

 

Kim Junmyun adalah anak pertama dari pasangan raja bernama raja Kim junhyung dan ratu Lee Yuyeon yang kelak akan menjadi penerus tahta yang kini dipegang oleh ayahnya.

Junmyun atau yang sering dipanggil pangeran Suho itu adalh sosok pangeran yang sangat berwibawa dengan paras tampan rupawan sekaligus pawakan yang berwibawa menjadikannya pangeran yang disegani oleh rakyatnya.Sedangkan adiknya

Kim Taeyeon anak kedua dari raja dan ratu sesosok putri raja yang ramah dengan paras wajah yang cantik dan menggemaskan.Sifatnya yang ramah kepada siapa saja menjadikan ia mudah dekat dengan individu yang baru dikenalnya baik itu masyarakat biasa atau kalangan kerajaan.

Selain itu Kim Taeyeon adalah putri dengan kepribadian ceria dan mudah tersenyum.Walau begitu banyak pengawal kerajaan yang mengakui kejahilannya.Taeyeon kurang menyukai kehidupan kerajaan yang menurutnya terlalu banyak aturan.Maka dari itu ia sering melarikan diri bersama sahabat sekaligus dayangnya yang bernama Kwon Yuri.

 

Pagi hari mengginjak siang,matahari menunjukkan kekuasaannya dengen memberikan pasokan energy dan cahaya yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia.Tapi di siang hari yang damai ini tidak sedamai suasana salah satu kerajaan di South Korea.Keributan terjadi setelah sang putri tunggal kerajaan itu melarikan diri tanda penolakan atas titah dayangnya.

“putri Taeyeon,Putri mohon segera merapikan diri anda…putri yang mulia telah menunggu di singgahsananya.”Teriak Yuri sekuat tenaga

“Aku ingin free hari ini Yuri-ah”Balas Taeyeon masih berlari

“Tapi putri,Yang mulia raja sendiri yang memerintahkan saya untuk segera mempersiapkan anda”Teriak Yuri lagi

“Aku tak perduli biarkan aku tenang dulu sejenak”Taeyen masih meneruskan permainan Tom & Jerry nya.

Bagai tak kenal lelah Taeyeon tetap berlari menggunakan hanbok khusus putri miliknya mengitari seisi kerajaan

“Huft…kenapa mereka suka sekali lari siang sih..menyebalkan”Gerutu Taeyeo sambil melambatkan larinya.

Taeyeon terus saja melihat kebelakang memastikan keadaan para dayangnya.

“Akkhhh….”Pekik Taeyeon tertahan

“O…ho disini ruapanya kau anak nakal”Hardik sebuah suara berat yang baru saja ditabrak Taeyeon tanpa sengaja

“He…he…he oppa”Cengir Taeyeon menunjukkan rentetan gigi putihnya

“Segera kembali ketempatmu dan rapikan penampilanmu Taeng-ah, appa sudah menunggu”Titah Suho pada adik semata wayangnya

“Tapi oppa…..”

“Tak ada bantahan adiku sayang,segera kembali Sekarang” Potong Suho sambil memberi penekanan pada kata sekarang

“Arraso oppa aku pergi sekarang”Balas Taeyeon sembari beeranjak dengan wajah kusut

 

***Di sisi lain

 

“Putra mahkota Junmyun telah tiba”Ujar salah satu pengawal kerajaan

Tak lama waktu berselang masuklah pria dengan hanbok khas seorang pangeran diiringi pengawal di belakangnya.Pangeran Junmyun pun segera menduduki singgah sananya disamping sang ayah dan ibunya

 

“Dimana adikmu Suho-ah”Bisik sang ratu pada anaknya

“Seperti biasa , ada sedikit masalah omma”Balas sang anak

“Ah…seharusnya aku sudah bisa menebaknya”Jawab sang ratu lagi

“Memang begitu adanya”Suho membalas

 

Tak lama kemudian

“Putri Taeyeon telah tiba”Ujar salah satu pengawal lagi

Dan kini tampak sesosok wanita canti rupawan berbalut hanbok berwarna merah (^Bayangin aja hanboknya deokman pas jadi putriya^).Taeyeon pun segera menyusul kakanya

“Kau terlambat lagi Taeng”Bisik sang appa pada putrinya

“He…he mian appa”Cengir sang anak

“Haish….kau memang selalu begitu appa sudah tak heran”Sidir sang appa lagi

“He…he..he”Balas

 

“Baiklah karena putri Taeyeon telah tiba sekarang saya akan mengutarakan keinginan saya”Semua para mentri sekaligus kedua anaknya pun menunjukakan wajah seriusnya

“Maksud saya mengumpulkan kalian disini adalah ingin mengutarakan keinginan saya untuk menjodohkan putri saya Kim Taeyeon dengan pangeran dari kerajaan tetangga kita yang bernama Oh Sehun bagaimana menurut kalian”Tanya Raja Junhyung pada para mentrinya

“Phea…(?)Jika itu keputusan yang anda ambil kami para mentri hanya dapat memberian dukungan kami sebesar besarnya”Ujar salah satu petinggi mentri bernama Han Chul soo

“Terimakasih atas dukungan kalian para mentri,Lalu bagaimana menurut kalian anak-anakku?”Tanya Raja Junhyun pada kedua anaknya

“Saya sependapat dengan para mentri ayah handa,taka da kata – kata yang bisa saya tolak”Jawab Putra Mahkota Suho

“Bagaimana menurutmu Putriku? Keputusanmulah yang paling penting di pembahasan kali ini?”Tanya Raja Junhyung pada putri bungsunya

“Bukannya lancang ayahhanda tapi mohon beri saya waktu untuk berfikir”Jawab Taeyeon sopan

“Baiklah semua keputusan di tanganmu Putriku.Baiklah silahkan menuju tempat kelian masing –masing”Titah Raja Junhyung berwibawa

Semua mentri dan pengawal kerajaanpun segera meninggalkan aula kerajaan begitu pula Raja,Ratu ,Putra mahkota dan Putri Taeyeon.

Berbeda dengan raut wajah sebelumnya,kini Putri Taeyeon terlihat lebih diam dari sebelumnya.Biasanya sehabis rapat begini Putri Taeyeon sera berlari menuju istananya untuk berganti baju setelah itu segera malarikan diri entah kemana.Hal inilah yang membuat seluruh pelayan yang telah hafal dengan sifat putrinay sedikit heran.

Padahal mereka telah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi.Tapi lihat sekarang, Kini putri mereka terlihat lemah tak berdaya

 

“Putri ada apa?”Tanya Yuri sahabat Putri Taeyeon

“Taka da,hanya saja aku bingung harus berbuat apa Yuri-ah”Jawab Taeyeon

Kini Yuri dan Taeyeon tengah berada di taman kerajaan.Hanya mereka berdua, karena semua pengawalnya telah di usir oleh Taeyeon dengan alasan

“Aku Ingin sendiri,tinggalkan aku dulu”Itulah sepenggal kalimat yang berhasil mengusir para pengawalnya

“Memangnya apa yang di bahas paduka raja tadi?”Tanya Yuri hati-hati

“Appa ingin menjodohkanku dengan pangeran dari kerajaan tetangga yang bernama oh….oh…oh…oh aku lupa”Gusar Taeyeon

“Pangeran Oh sehun?”Tanya Yuri memastikan

“Nah….benar.Kau tahu dia Yuri-ah?”Tanya Taeyeon lagi

“Tentu,semua wanita pasti mengenalnya.Dia itu pangeran yang ramah,tampan,berwibawa,tinggi dang dia itu anak semata wayang disana.Anda sangat beruntung Putri.”Ungkap Yuri sambil tersenyum

“Ahh…Benarkah?”Tanggap Taeyeon tanpa semangat

“Aigoo….putri aku tak mengada-ada”Jelas Yuri lagi

“Aku tahu Yuri-ah.Sekarang bantu aku keluar dari istana ini,aku ingin menjernihkan fikiranku dahulu. Dan tenang aku takkan lama”Ungkap Taeyeon pada Yuri sembari beranjak dari tempat duduknya semula

“Tapi Putri bagaimana kalau…”

“Tak akan sekarang ayoo…”Potong Taeyeon pada Yuri

Akhirnya dengan berat hati Yuri menyanggupi permintaan putri sekaligus sahabatnya itu

 

 

****Di Lain tempat

“Sehun-ah anakku,appa ingin kau untuk menikah degan Putri dari kerajaan tetangga kita.Putri itu bernama Kim Taeyeon Bagaimana menurutmu?”Tanya Raja Oh pada putra semata wayangnya

“Berikan aku waktu untuk berfikir sejenak appa,ini adalah hal pertama dalam hidupku”Pinta Sehun sopan

“Baiklah,Appa tahu kalau ini berat untukmu.Maafkan appa Sehun-ah,Tapi inilah yang namanya politik”Sesal Raja Oh

“Aku selalu mengerti konisinya appa,tak apa.Aku hanya butuh waktu untuk sedikit berfikir”Ungkap Sehun

“Huft….Baiklah appa pergi dulu Sehun-ah”Pamit Raja Oh pada putra semata wayangnya

“Nhe..”Jawab Sehun singkat

 

 

^^Sehun Pov^^

 

Beginilah kehidupan kerajaan yang ku alami saat ini perjodohan,pertentangan,politik semua itu bagaikan makananku sehari-hari.Ah aku lupa Namaku Oh Sehun cukup panggil saja Sehun tapi orang-orang di kerajaan sering memanggilku Putra mahkota Sehun.Ha…ha…ha agak menggelikan memang tapi itulah status yang ku candang saat ini.Aku adalah putra tunggal dari ayahku Raja Oh Junki dan ibuku Jung sojung.

Kini kutahu bahwa aku tengah di jodohkan dengan seorang putri yang hanya ku tahu namanya Kim Taeyeon selebihnya,aku tak tahu menahu.Ku harap ia sebaik yang ku fikirkan agar bisa mengimbangiku yang kurang baik ini.

“Putra mahkota Sehun saya Jongin ingin menemui anda”Sahut sebuah suara dari belakang

“Nhe…”Hanya itu yang dapat ku keluarkan

“Sedang sedih atau galau?”Tanya Jongin To the poin

“Nhe….kau tahu aku sedang di jodohkan oleh appaku”Jawabku lesu.

Kini aku sedang berbagi suka duka dengan Si Jongin ini.Walau bagaimanapun dia,diaah sahabatku satu-satunya.Kini aku dan Jongin tengah berada di sebuah taman di tengah istana

“Dengan siapa?”Tanyanya lagi padaku

“Aigoo….kepo”Ledekku padanya

“Haish…aku sedang tak bercanda Sehun-ah”Balasnya lagi

 

Sehun-ah….hanya Jonginlah yang memanggilku seperti itu,itupun jika sedang tak ada siapa-siapa di sekitar kami

 

“Mmmm….dengan seorang putri dari kerajaan tetangga namanya Kim Taeyeon”Jawabku lagi

“Kim Taeyeon?”Tanya Jongin memastikan

“Nhe..putri Raja Junhyung kau tak tahu?Jika Kau tk tahu aku harus bertanya pada siapa lagi Jongin-ah?”sahutku frustasi

“Haish kau ini,Aku tahu dia,ya walaupun tak tahu secara menditail yang jelas aku tahu”Jawabnya lagi

“Benarkah? Suatu keberuntungan bagiku jika seorang Kim Jongin ingin menceritakannya padaku”Pintaku secara tak langsung

“Dasar penggoda”Ledeknya

“Yak…cepat ceritakan”Paksaku padanya

“Nhe…nhe arraso ..Aigoo dasar putra mahkota tak sabaran”Gumam Jongin lagi
“Aku mendengar pujianmua Jongin-ah”Balasku disertai senyum

“he…he..mian.Begini aku tahu info ini dari sahabatnya di istana namanya Kwon Yuri. Putri Taeyeon adalah putri yang cantik dan ramah,dia juga suka bercanda dan bisa cepat dekat dengan semua orang,Ku yakin Raja Oh takkan salah pilih”Jawab Jongin sambil menatapku

“Benarkah…baiklah,antarkan aku ke luar istana,aku ingin jalan – jalan sejenak”Balasku padanya

“Apa hubungannya penjelasanku tadi dengan keinginanmu barusan?”Tanya Jongin padaku

“Taka da,hanya saja aku merasa kalau aku ingin pergi jalan-jalan Jongin-ah”Sahutku lagi

“Ahhh…baiklah ku bantu kau keluar ,tapi ingat jangan keluar terlalu lama,”Akhirnya Kim Jongin meyerah ha…ha…ha

 

Aku segera melangkahkan kakiku untuk sekedar mengganti hanbokku dengan yang lebih sederhana agar tak terlihat mencolok. Kini aku tengah berada di perjalanan menuju ke pasar ,aku berjalan-jalan sendiri dan hanya menggunakan hanbok berwarna biru dan topi (^Bayangin aja Song Jongki ya^).

 

Keramayan dan membaur bersama masyarakat ,inilah hal yang selalu menjadi favoritku.Yah…walaupun taka da di antara mereka yang mengetahui siapa aku yang sebenarnya tapi aku cukup senang akan hal itu.Ku edarkan pandanganku ke seluruh penjuru pasar dan kini kulihat seorang gadis tengah mempertahankan uang miliknya.Tanpa piker panjang aku segera menolong gadis itu

 

 

^^Taeyeon Pov^^

 

Ku langkahkan kedua kakiku menyusuri setiap sudut pasar,tempat ini dalah tempat favoritku karena di sini aku bisa bergaul dengan bebas tanpa memandang status social di antara kami.

Ku lihat penjual spatu rajutan di sisi kananku tanpa piker panjang kudekatkan diriku pada toko itu tapi belum sempat sampai seorang anak pria tak dikenal ingiin mengambil dompet kecil yang baru ku keluarkan.Karena tak terima ,akupun mempertahankan dompet kecilku ini sekuat tenaga.Akhirnya terjadi aksi Tarik menarik antara aku dan pencopet kecil ini.

Lama waktu berselang kudengar sebuah suara seorang pria

“Lepaskan tanganmu dari dompet milik noona ini”Ujarnya tegas

“Siapakau”Tanya pencopet kecil tadi dan segera melarikan diri

“Taka pa noona?”Tanya pria tadi

“Nhe..Khamsamidha sudah menolongku tuan”Jawabku

Lama kami berpandangan hingga akhirnya kami berdua mendengar suara ramai dari arah belakang.Kami berdua pun segera mendekati asal suara tadi dan ,alangkah terkejutnya kami setelah kami tahu bahwa pencopet kecil yang ingin mengambil dompetku kini tengah di hajar oleh sekumpulan orang dewasa.

“HENTIKANNN”Teriakku lantang pada mereka

“Apa yang kalian lakukan dia masih kecil”Makiku pada mereka

“Tapi noona anak kecil ini pencopet,ia hampir saja mengambil batu giok di tanganku ini”Jawab salah satu pria yang memukuli anak kecil yang ku peluk kini

“Tapi bukankah barusan kau katakana hampir mengmbilkan,berarti anak kecil ini tak bersalah .Lagipula dia masih kecil tolong harap maklumi dia”Jawabku lantang

“Tapi noona anak ini harus…..”

“Sudahlah biar aku yang mengurus anak ini,kalian pergilah.kerjakan aktifitas kalian yang tertunda itu”Potong sebuah suara

Akhirnya masa yang memukuli anak kecil yang kupeluk saat ini membubarkan diri setelah mendengar perintah dari pria yang menolongku tadi

“Kau tak apa?”Tanyaku pada anak kecil inni

“Nhe….terimakasih noona,maaf tadi aku hampir mencuri dompetmu”Jawabnya dengan suara yang serak sepertinya dia hampir menangis

“Jangan mengobrol ditengah jalan begini,ayo kita duduk di kursi bawah pohon itu”Titah laki-laki yang menolongku tadi

“Nhe”Jawabku sembari memapah anak kecil ini

“Sudah taka pa,apakah sakit ?”Tanyaku selembut mungkin pada anak kecil yang kini tengah ku obati lukanya

“Nhe..noona,ini pedih”Jawabnya sambil meringis

“Makannya,lain kali jangan ulangi perbuatanmu tadi arraso”Titahku pada pria kecil di sampingku ini

“Nhe”Jawabnya singkat

“Kenapa kau berbuat hal seperti itu”Tanya suara berat di hadapan kami

“Aku…aku…seberannya adik-adikku sedang kelaparan di rumah ,dan aku tak punya uangbuntuk membeli makanan.Mohon maafkan aku hyung”Jawab anak kecil tadi ,

Ku lihat ia mengeluarkan air mata ,segera ku dekap tubuhnya dalam pelukanku sekedar untuk membutnya merasa nyaman

 

^^Sehun Pov^^

 

Ku lihat gadis di depanku ini mendekap tubuh anak kecil yang tadi kami tolong.Sepertinya ia sangat menyayangi anak kecil.Suaranya saat berbicarapun sangat lembut dan kasihsayangnya tak periu di ragukan lagi.Apakah aku menyukai gadis ini? Haruskah aku menolak perjodohan ini? Lalu bagaimana dengan Appa? Huft….membingungkan

 

“Lalu dimana appa dan eomma mu?”Tanya gadis tadi dengan suaranya yang lembut

“Aku dan kedua adikku sudah tak memiliki orang tua lagi noona”Jawab anak tadi dengan wajah yang di tundukan.

Aku agak terkejut mendengarnya.Bagaimana mungkin dia membiayai hidupnya dan kedua adiknya.Apakah ia sudah menjadi pencuri sejak lama.Kasihan sekali nasipnya.

“Lalu dimana sekarang kedua adikmu?”Kudapati gadis itu bertanya lagi

“Mereka ada di rumah kami noona”Jawab anak tadi

“Baiklah kita kesana”Sahut gadis tadi dengan senyum mengembang.

Hua…..melihat senyumnya membuatku lupa akan dunia.Aku ingin memilikinya tuhan>>>

“Sebelumnya kita harus membeli beberapa makanan”Sahutku memberi pendapat

“Ahhh…majjayo,kita beli beberapa roti dulu

 

Kini kami bertiga tengah berada di sebuah gubuk,dengan dinding yang kusam dan bagian atap yang tak tertutup sempurna

“Hyung…oppa”sahut suara dari dalam

Kini dapat kulihat sepasang anak laki-laki dan perempuan tengah memeluk anak yang kami selamatkan tadi

“Mereka siapa?”Tanya anak gadis di depan kami

“Mereka yang menolong oppa tadi”Jawab anak yang kami tolong

“Annyeonghaseo oppa unni,salam kenal namaku choi jihyu,ini kakak pertamaku namanya choi jisoo dan ini oppa keduaku namanya choi junsu.”Ujar gadis kecil tadi pada kami

“Nhe salam kenal gadis manis..oh iya unnie membawakan makanan untuk kalian tarra siapa yang mau?”Tanya gadis yang bersamaku tadi sambil berjongkok mensejajarkan tungginya dengan mereka.

Jika melihat senyumnya terus menerus ku jamin ,aku akan menolak perjodohan appa mentah – mentah

“Aku..unnie/noona”Sahut mereka serentak

Akhirnya kamipun makan bersama-sama,ha..ha..ha ku membayangkan kalau ini adalah keluarga kecilku…aissh tuh kan aku mulai mengada-ada Oh sehun tenang

 

 

“Baiklah oppa dan noona harus pergi sekarang jaga diri kalian baik-baik ok”Ujarku sambil mengacungkan jempol

“Nhe Hyung/oppa”Jawab mereka

“Dan..ingat Jisoo-ah jaga adik-adikmu baik-baik dan jangan mencuri lagi gunakan dulu uang yang noona dan hyung berikan arraso”Sahut gadis di sampingku sambil mengelus puncak kepala jisoo

“Nhe noona aku janji”Sahut Jisoo

“Baiklah kami pergi dulua Annyeong”

“Annyeong….khamsamidha noona,oppa”teriak Junsu

 

Aku pun segera meninggalkan rumah anak-anak tadi,kini aku hanya berdua bersamanya..huaaaa bahagia..

“Emm…jhogio siapa nama anda noona “Kudapati diriku bertanya padanya

Ku lihat ia terdiam sejenak

“Em…jika aku menyebutkan namaku kau jangan terkejut arraso”Titahnya padaku sambil memandang ku.Matanya ahh…sangat tenang

“Hemm”Aku hanya mengangukkan kepala

“Annyeonghaseo aku Kim Taeyeon”Jawabnya

“NHe..?Kim Taeyeon Putri Raja…emmmm”

“Shuuttt , kan tadi aku sudah katakana jangan terkejut”Titahnya lagi

Jadi benar dia putri raja Junhyung,Appa ku trima perjodohannya .Kusingkirkan tangannya yang membekap mulutku

“He..he..mian,oh ya aku harus segera pergi….ini sudah sore,semoga besok kita bertemu lagi Kim Taeyeon”Aku segera melangkah pergi

“Nhe annyeong…”balasnya

 

****Skip

 

“Yang mulia raja datang”Sahut pengawalku

“Oh Sehun bagaimana ,apa kau menerima perjodohan dengan Putri Taeyeon?”Tanya appaku

“Nhe….aku sangat bersedia”Jawabku mantap sambil tersipu

“Eh…adaapa dengan anakku ini,atau jangan – jangan …ha….ha..sudahlah appa cukup senang mendengar kau menerima perjodohannya”

 

 

TBC

 

 

He…he…jumpa lagi dengan author abal-abal dan ff abstrak ini…

FF ini author buat dalam waktu setengah hari mumpung ada ide..

Gak di pungkiri kalau ide itu bisa datang dan pergi ya..?

Oh ya…. Linenya Author adalh 98 jdi silahkan panggil saeng

Atau unnie ya,biar lebih akrab gitu…he…he^^kepedean^^

 

Dan satu lagi yang dah baca di mohon kommentnya ya..lumayan untuk pensemangat

Untuk ff yang You Don’t Know Love Chap 2 gax tahu nih kapan bisa keluar soalnya

Tiba-tiba aja kehilangan feell sama ff itu …harap dimaklumi

Maaf untu typo dan bahasa yang gak jelas di ff ff yang author bikin..

Mohon kritik dan sarannya…

Advertisements

57 comments on “[FREELANCE] Love With Werewolf (Chapter 1)

  1. Pingback: [FREELANCE] Love With Werewolf (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s