[Announcement] For Ma Readers

Annyeong, readerdeul chu~

berhubung Ma Boy Chap 10 (END) akan segera di publish, selaku Author FF tersebut, aku mau buat pengumuman buat kalian kekekeke~

bahwasannya FF Ma Boy Chap 10 (END) akan di protect. karena apa? karena FF ini bakalan berakhir, aku mau ada kekhususan buat readers yang aktif dan setia menunggu FF ini. dan tenang aja, aku tau kok yang mana aja readers tersayangku#chu

bagi yang mau baca (readers aktif) bisa di-email, ya author cantik ini #buk! –> hannisafebrina23@yahoo.com dan komen aja siapa yang udah kirim e-mailnya^^

Luv yu~

ttd,

-Author tercintah-

163 comments on “[Announcement] For Ma Readers

  1. thor aku dah kirim lama kok belom dibales yaa
    tolong dong author emailku dicek dan segera dibales
    aku dah gak sabar baca next chapnya huhuhu 😥

  2. ya ampyuuun thor, aba-aba protek tersendiri toh pantes aja di ff ga ada. biasanya aba-aba sebelum atau sesudah ff. buru ah kirim email nihhh dah ga sabar baca ff ini…

Leave a Reply

