[FREELANCE] Black Pearl (Chapter 2)

black-pearl-by-ann-nacha

Title : Black pearl

Author : Ann Nacha (annyoungz75)

Main cast : Kim Taeyeon [GG]

Park Chanyeol [EXO-K]

Support cast : find it by yourself

Genre : fantasy, romance, school life , comedy

Length : multi chapter

Rating : 17+

Disclaimer : cast milik tuhan dan orang tua mereka. Author hanya minjam untuk kepentingan cerita. Author minta maaf bila ada kesamaan cerita, judul maupun yang lainnya. But, This story 100% mine.

Note’s : saya ucakan terima kasih untuk admin yang sudah mau post FF pertama saya. Juga ucapan terima kasih untuk readers yang sudah mau baca FF absurd saya.

Mungkin kalian harus membaca chap 1 nya lagi deh.. pasti banyak yang lupa sama alur ceritanya! Haha! Maafkan author yang lama ngirim kelanjutan ff ini ke admin :’D ok deh, happy reading yeorobeun!!

Credit poster : Springsabila@cafeposter.wp.com

 

WARNING TYPO!

 

 

-chapter 2-

 

 

“annyeong” ucap Taeyeon. Ia berjalan mendekati Chanyeol yang sedang duduk di kursi dekat kolam renang.

“hey..” balas Chanyeol sambil tersenyum. Taeyeon duduk di samping Chanyeol. “ada apa?” tanya Chanyeol.

“aku ingin katakan sesuatu” jawab nya. “sesuatu? Ne, Katakan saja” ucap Chanyeol dengan senyum sehangat mentari.

“aku ingin ucapkan terimakasih karena Chanyeol-ssi sudah mau menerimaku disini” ucap Taeyeon. Alis Chanyeol terangkat, ia menggaruk tengkuk nya.

“itu…. gwenchana. Bukan kah sesama manusia kita harus saling menolong?” tanya Chanyeol lembut. “manusia?” gumam Taeyeon.

“waeyo? Kau bukan manusia ya? Hahaha..” ucap Chanyeol bercanda. “jika aku benar bukan manusia… apa yang akan Chanyeol-sii lakukan?” tanya Taeyeon.

“tergantung! Tergantung wujud aslimu. Kalau kau jahat aku akan mengusirmu.” Jawab Chanyeol setengah bercanda. Taeyeon mengangguk.

“rasanya aku baru merasakan menjadi seorang manusia” ucap Taeyeon pelan. “ne. Orang yang mengalami amnesia memang selalu merasa baru bangkit kembali dari kematian” ucap Chanyeol yang bisa dibilang ‘sok tahu’.

“aku ingin menanyakan sesuatu. Apa saat kau belum sadar kau bermimpi menjadi seorang.. yang…entahlah..maksudku, tidak pernah tinggal di bumi, rumah mu di bintang, atau apalah itu yang berhubungan dengan ‘fairy tale’?” tanya Chanyeol.

“umm… aku merasa sebelum kebumi aku adalah seorang angel. Namaku V, aku tinggal di sebuah rumah bintang dan aku ditugaskan untuk mengambil black pearl yang hilang di bumi” jawab Taeyeon polos.

Chanyeol terbengong. Ia menggelengkan kepala nya kuat-kuat. “imajinasimu….tinggi sekali, ne?” tanya Chanyeol sambil terkekeh. “imajinasi?” tanya Taeyeon polos. Chanyeol mengangguk.

“entahlah.. tapi, imajinasi itu… terasa nyata” ucap Taeyeon yang tanpa sadar sudah membeberkan misi nya.

“eomma akan menyekolahkanmu” ucap Chanyeol. “sekolah?” ulang Taeyeon yang dibalas anggukan dari Chanyeol. “sekolah itu kau bisa mempelajari ilmu yang belum pernah kau pelajari. Umurmu 16 tahun berarti tingkat sekolah mu adalah SMA kelas 1. Kalau aku SMA kelas 2, sementara Sooyoung noona SMA kelas 3” ucap Chanyeol.

“aku akan bersekolah denganmu?” tanya Taeyeon. “ne. Tapi tidak sekelas denganku karena kau lebih muda dariku” ucap Chanyeol. “oh.. ne. Kamsahamnida Chanyeol-ssi” ucap Taeyeon sambil membungkuk.

“haha.. kau terlalu banyak mengucapkan terimakasih” ucap Chanyeol sambil meletakkan tangan kekar nya diatas kepala Taeyeon. Ia tak tahu sentuhan itu memberikan sensasi hangat pada tubuh Taeyeon.

“tidurlah, Ini sudah malam. Noona pasti menunggu mu” perintah Chanyeol. “ne. Selamat malam” ucap Taeyeon.

“malam” balas Chanyeol sambil tersenyum.

 

 

“kamsahamnida..” ucap nyonya Park sambil bersalaman dengan kepala sekolah. “ne. Kim Taeyeon-ssi sudah bisa bersekolah besok, di kelas X-3” ucap sang kepala sekolah. “sekali lagi terima kasih” ucap nyonya Park.

“baiklah, Taeyeonnie.. kajja. Kita harus pulang” ucap nyonya Park sambil menggandeng tangan mungil yeoja manis itu.

 

“ahjumma… terimakasih” ucap Taeyeon saat mereka sudah diperjalanan pulang. “tidak perlu berterima kasih. Kau sudah kuanggap anak sendiri” ucap nyonya Park.

“apa kau mau menemaniku ke minimarket Taeyeon-ssi?” tanya nyonya Park. “minimarket?” tanya Taeyeon bingung. “ne. Disana adalah tempat dimana kita bisa berbelanja” jawab nyonya Park. “oh.. baiklah! Kajja!” ucap Taeyeon dengan senyum cerahnya.

“kita akan memasak Jjangmyeon untuk Chanyeol dan Sooyoung” ucap nyonya Park sambil memilih-milih sayuran segar. “Jjangmyeon?” tanya Taeyeon antusias.

“ne. Apa kau mau membantuku?” tawar nyonya Park, Taeyeon mengangguk ceria. Antusiasme mengiringi dirinya. Baru pertama kali ia merasakan kehidupan sebagai seorang manusia.

Nyonya Park mengajarkan Taeyeon cara memilih sayuran dan buah-buahan segar, dan mengajarkan cara berbelanja.

“Taeyeon-ssi, ige!” ucap nyonya Park setelah ia kembali dari kasir. “apa itu?…” tanya Taeyeon melihat sebuah makanan yang ada di genggaman nyonya Park.

“ini nama nya es krim. Chanyeol dan Sooyoung sangat menyukai nya. Ini kuhadiahkan untuk mu karena kau sudah mau membantuku. Kau mau?” tawar nyonya Park. “ahh… kamsahamnida ahjumma!” seru Taeyeon sambil meraih es krim vanilla itu.

“dingin…” ucap Taeyeon saat ia memegang es krim pertama nya. “es krim memang dingin. Makanlah.. tapi pelan-pelan. Lidah mu akan membeku jika kau tidak pelan-pelan. Cara memakannya kau harus menjilat nya seperti ini..” ucap nyonya Park sambil mempraktekan cara menjilat es krim.

“oh..” Taeyeon mencoba nya. Ia menjilat es krim nya. “mashita~…” ucap nya saat merasakan sensani manis dan dingin bersatu di mulutnya.

“ne. Sooyoung sangat suka es krim rasa coklat. Sementara Chanyeol ia menggilai es krim rasa pisang” kekeh nyonya Park.

Mereka berjalan pulang dengan jalan kaki karena jarak rumah ke sekolah lumayan dekat. Bahkan sesekali nyonya Park mengenalkan beberapa tempat, benda dan lainnya yang mereka lewati. Sungguh, Taeyeon sangat menikmati waktu ini.

 

 

“kami pulang….” ucap Sooyoung dan Chanyeol bersamaan.

“eonnie! Chanyeol-ssi!” seru Taeyeon antusias menyambut kedatangan mereka. “Taeyeon!” balas merka menghampiri taeyeon.

“kajja! Ahjumma dan aku membuat sesuatu untuk kalian!” ucap Taeyeon. Taeyeon berjalan keruang makan sambil menarik tangan 2 manusia tinggi itu.

“ahjumma, mereka datang!” ucap Taeyeon saat melihat nyonya Park tengah menaruh piring di meja makan.

“eomma!” sapa Chanyeol dan Sooyoung. “Jjangmyeon!” seru Sooyoung. “aish… noona! Berisik!” gerutuh Chanyeol sambil menutup telinga. “hehe.. mian Yeollie!” ucap Sooyoung.

“sudahlah… Taeyeonnie.. Yeollie..Youngie.. kajja kita makan!” ajak nyonya Park. Mereka bertiga pun menghampiri nyonya Park yang sudah duduk manis di salah satu kursi meja makan.

“Jjangmyeon!” seru Sooyoung lagi. “aku lapar…” ucap Chanyeol sambil mengelus perutnya. “Sooyoung eonnie! Chanyeol-ssi! Kalian tahu? Aku dan ahjumma tadi berbelanja lalu aku makan es krim!” ucap Taeyeon riang.

Chanyeol dan Sooyoung menyahut nya dengan antusias. Mereka tahu, hal seperti itu mungkin sangat baru bagi ingatan Taeyeon. Ehem! Menurut mereka.

Disaat makan, Taeyeon terus bercerita tentang pengalaman baru nya. “mashita~ siapa yang membuat nya?” tanya Sooyoung yang tengah mengambil semangkuk Jjangmyeon lagi, mungkin ini sudah yang ke tiga kalinya ia nambah.

“Taeyeonnie” jawab nyonya Park. “Jinjja?” tanya Sooyoung. Nyonya Park mengangguk. “kau memang hebat!” ucap Chanyeol dan Sooyoung sambil mengacungkan jempol nya ke arah Taeyeon. Sementara yang dipuji hanya tersenyum malu.

“oh iya. Bukan kah Taeyeon-ssi sudah bisa bersekolah besok?” tanya Chanyeol sambil melahap Jjangmyeonnya. “ne. Kuharap kalian membantu Taeyeonnie beradaptasi besok” jawab nyonya Park. “tentu saja! Aku akan menjaga Taeyeon seperti menjaga adik ku sendiri!” tekad Chanyeol.

“gomawo..” ucap Taeyeon dengan senyum malaikat nya. “kau tidak punya adik babo!” ejek Sooyoung. “ya! Noona selalu tidak mendukungku!” gerutuh Chanyeol lalu mendengus kesal. “aku benar kan?” tanya Sooyoung. “maka dari itu… Taeyeon kan adikku.. panggil aku oppa ne?!” ucap Chanyeol.

“oppa?” tanya Taeyeon polos. “ne. Contohnya… Sooyoung noona. Ia lebih tua 2 tahun darimu makanya kau memanggilnya ‘eonnie’ . lalu, aku lebih tua 1 tahun darimu… maka dari itu.. kau wajib memanggil ku oppa. Arra?” tutur Chanyeol.

“Chanyeol oppa?” tanya Taeyeon mencoba. “nah… begitu!” bangga Chanyeol diikuti tawa Sooyoung dan nyonya Park.

“Taeyeon-ssi mau berjalan-jalan?” tanya Chanyeol sambil memakai jaket varsity nya. Taeyeon yang sedang membaca buku pelajaran Chanyeol semasa kelas 1 SMA menoleh.

“jalan-jalan?” tanya nya polos. “ne. Kita akan berkeliling menggunakan sepeda” jawab Chanyeol.

“kajja!” riang Taeyeon. Ia berjalan mengikuti Chanyeol keluar rumah.

“kita akan jalan kaki seperti tadi dengan ahjumma?” tanya Taeyeon antusias. Polos sekali gadis ini >< , pikir Chanyeol.

“tidak. Kita akan menggunakan sepeda. Kau bisa naik sepeda?” tanya Chanyeol. “ani..” Teyeon menunduk sedih. “baiklah.. kita akan memakai sepeda noona” ucap Chanyeol sambil menunjuk sepeda berwarna putih yang bisa membonceng satu orang.

“baiklah!” ucap Taeyeon ceria kembali. Chanyeol menaiki sepeda noona nya itu. Ia menyuruh Taeyeon menaiki jok yang berada di belakangnya.

Mereka pun melaju dengan sepeda itu. Merasakan angin sejuk sore di kota Seoul. Chanyeol mengajak Taeyeon menuju Namsan Seoul Tower.

“sejuk…” ucap Taeyeon lugu setelah ia turun dari sepeda. “ne. Aku dan noona selalu pergi kesini untuk merasakan angin sore” ucap Taeyeon.

“a..anu. memang.. Chanyeol oppa tidak punya teman?” tanya Taeyeon ragu. Chanyeol tersenyum. “teman-temanku sudah dipengaruhi pergaulan zaman sekarang. Aku… takut terpengaruh juga. Jadi, aku memutuskan untuk bermain dengan Sooyoung noona saja.” Jawab Chanyeol.

“dipengaruhi pergaulan zaman sekarang?” tanya Taeyeon bingung. “ne. Kau tahu… tindakan yang tidak wajar menjadi wajar di zaman ini” jawab Chanyeol.

“maka nya… jangan bergaul dengan orang sembarangan, dan jangan mau diajak orang yang tak kau kenal. Itulah ucapan eomma yang selalu terngiang di kepalaku” ucap Chanyeol sambil tersenyum.

Mereka berjalan mengitari kawasan itu. “Taeyeon-sii” ucap Chanyeol. “huh?” tanya Taeyeon. “apa.. kau tidak mengingat sedikit pun masa lalu mu?” tanya Chanyeol. “ng… kau tidak akan percaya” jawab Taeyeon.

“maksudmu?” tanya nya lagi. “aku sudah menceritakan nya semalam. Kau tak percaya kan?” tanya balik Taeyeon. Chanyeol terlihat seperti sedang menerawang sesuatu, hingga akhirnya ia mengingat sesuatu. “ne, Imajinasi tinggi itu. Apa maksudmu ‘black pearl itu?” tanya Chanyeol.

“apa kau bisa menyimpan rahasia?” tanya Taeyeon. “tentu” jawab Chanyeol walau sebenarnya ia mengira itu tetap imajinasi gadis polos ini.

“aku adalah angel V yang baru pertama kali ditugaskan oleh ketua untuk melakukan misi dibumi. Negeri kami mengalami kelemahan karena kehilangan black pearl yang jatuh dibumi, Maka dari itu aku ditugaskan disini. Kau lihat kalung ini?” ucap Taeyeon memperlihatkan kalung dengan liontin berbentuk sayap itu. Chayeol mengangguk.

“kalung ini yang merubah ku menjadi manusia. Dan sekarang, aku adalah manusia bodoh yang tak tahu apa-apa” ucap nya.

Chanyeol terdiam dengan wajah tak percaya. Ia menganggap gadis manis ini terlalu tinggi imajinasi nya.

“kau percaya?” tanya Taeyeon sambil mendongakkan kepala nya untuk menatap wajah Chanyeol.

“umm……….. tidak” ucap Chanyeol. Taeyeon menunduk dan menghela nafas nya. “mian” ucap Chanyeol sambil menaruh tangan nya dikepala Taeyeon lalu mengelusnya. Taeyeon mengangguk.

“gwenchana” ucap Taeyeon sambil tersenyum. “lalu kau masih akan tetap mencari ‘black pearl’ itu?” tanya Chanyeol. “tentu saja. Apa kau mau membantuku?” tanya Taeyeon. “umm…. baiklah” ucap Chanyeol sambil menyengir.

“gomawo. Kau selalu membantuku” ucap Taeyeon sambil memeluk tubuh tinggi Chanyeol. Kini Chanyeol merasa bodoh, tapi jika ia menolak pasti Taeyeon akan sedih. “ne, cheonma” ucap Chanyeol sambil membalas pelukan Taeyeon dan mengelus surai hitam panjang nya.

“umm… jika black pearl itu sudah ditemukan apa yang akan kau lakukan?” tanya Chanyeol setelah Taeyeon meleaskan pelukannya.

“kembali menjadi seorang angel. Waeyo?” tanya Taeyeon. “ani… hanya… bertanya” jawab Chanyeol sambil memutarkan telunjuk nya di kepala yang Taeyeon tak ketahui artinya.

Esok nya…

“yeppuda!…” ucap nyonya Park saat melihat Taeyeon keluar bersama Sooyoung menggunakan seragam sekolah.

“eomma! Eomma! Lihat rambut Taeyeon! Aku yang menguncirnya! Kita jadi mirip anak kembar, ne?…” ucap Sooyoung sambil menunjukkan rambut Taeyeon yang sudah ia kuncir kuda, lalu mendekatkan kepalanya pada Taeyeon.

“hahaha… ne, kalian mirip anak kembar!” ucap nyonya Park.

“pagi..” ucap Chanyeol. “oppa!” seru Taeyeon lalu berlari menghampiri Chanyeol. Sooyoung yang melihatnya iri lalu mendengus. “hey…lihat anak baru ini! Cantik sekali!” puji Chanyeol yang melihat penampilan baru Taeyeon.

“gomawo ,oppa! Lihat rambutku! Sooyoung eonnie yang membuat nya! Dia sangat hebat!” ucap Taeyeon sambil menggoyangkan rambutnya. “tentu saja! Kita seperti anak kembar kan, Yeol?!” ucap Sooyoung bangga sambil menggandeng tangan mungil Taeyeon.

Taeyeon mengangguk riang. “tidak! Lebih cantik Taeyeon!” seru Chanyeol sambil menjulurkan lidahnya. “ya!!” seru Sooyoung kesal sementara yang lainnya tertawa.

“aigoo… cepatlah! Kalian harus sarapan dan berangkat ke sekolah sebelum terlambat!” perintah nyonya Park.

“YOSH!!!” seru mereka bertiga.

“noona. Mulai hari ini aku yang mengendarai sepeda mu. Aku akan menggonceng Taeyeonnie!” ucap Chanyeol sambil menaiki sepeda Sooyoung.

“eoh? Baiklah.” Ucap Sooyoung sambil menaiki sepeda gunung milik Chanyeol. “Taeyeon! Kajja naik!” perintah Chanyeol. “ne!” ucap Taeyeon lalu menaiki sepeda.

Mereka pun melaju kesekolah. Sooyoung sudah duluan pergi karena ia sedang terburu-buru. Sementara Chanyeol dan Taeyeon, mereka melaju dengan santai menikmati angin sejuk pagi.

“oppa, lihat!” seru Taeyeon sambil menunjuk kawanan angsa yang sedang berenang di sungai. “ne! Mereka angsa, Yeon!” ucap Chanyeol.

“cantik…” ucap Taeyeon sambil terus melihat angsa putih itu. Sementara Chanyeol meng-iyakan perkataan Taeyeon dalam diam.

Akhirnya mereka sampai di SMA mereka. Seoul High School. Taeyeon turun dari sepeda, sementara Chanyeol memakirkan sepeda nya di parkiran. Memang, murid di sini lebih memilih kendaraan seperti motor tapi tidak dengan keluarga Chanyeol. Nyonya Park tak ingin mereka menjadi anak manja dan nakal.

“kamsahamnida” ucap Taeyeon sambil membungkuk. “aishh… kau sudah mengatakan itu lagi!” gerutuh Chanyeol.

“kajja! Aku akan mengantarkan mu ke kelas X-3” ucap Chanyeol sambil menggandeng tangan Taeyeon.

Semua mata menatap mereka. Seorang Chanyeol yang aneh dan mempunyai banyak fans menggandeng yeoja? Bisa-bisa satu sekolah gempar dibuat nya.

“ini kelas mu” ucap Chanyeol. Taeyeon mengamati sekeliling kelas nya. Ramai. Entah mengapa ia sangat tidak nyaman dengan keramaian itu.

Taeyeon menatap Chanyeol dengan wajah yang di kerutkan. “waeyo?” tanya Chanyeol. Taeyeon menggeleng namun dengan wajah yang tetap berkerut.

“kau tak suka keramaian ya?” tebak Chanyeol. Taeyeon terdiam lalu ia mengangguk. “hmm… hey kau!!” seru Chanyeol memanggil seorang anak lelaki yang tengah membaca buku.

Anak laki-laki itu menoleh lalu menunjuk dirinya. “ne, kau!” ulang Chanyeol. Anak laki-laki itu pun menghampiri Chanyeol dan Taeyeon.

“ada apa sunbae?” tanya anak laki-laki imut itu. “siapa namamu?” tanya Chanyeol. “Byun Baekhyun” jawab nya. “Baekhyun-ssi, Ini Kim Taeyeon. Dia murid baru disini dan sedikit bermasalah dengan keramaian, apa kau mau membantunya?” tanya Chanyeol.

Baekhyun menatap Taeyeon lalu menatap Chanyeol. “tentu, sunbae!” ucap nya ramah.

“nah… Taeyeon. Mulai sekarang, jika berada di kelas kau akan di bantu Baekhyun-ssi. Tenang saja. Dia baik” ucap Chanyeol.

Taeyeon menatap Baekhyun. “baiklah..” ucap Taeyeon. “okay! Aku harus kekelas! Jam istirahat aku akan menjemputmu!” ucap Chanyeol.

“oppa!” ucap Taeyeon saat Chanyeol hendak pergi. “Baekhyun-ssi. Aku mempercayaimu” ucap Chanyeol lalu pergi kekelasnya.

“annyeong!” ucap Baekhyun setelah Chanyeol sudah pergi. Taeyeon menatap Baekhyun. ‘senyuman yang manis’ batin Taeyeon. “annyeong!” balas Taeyeon sambil tersenyum.

“ahh… kukira kau tidak menyukaiku! Hehe… Byun Baekhyun imnida!” ucap Baekhyun sambil mengulurkan tangannya.

‘sama seperti yang Chanyeol oppa lakukan dulu…’ batin Taeyeon. Ia meraih tangan Baekhyun lalu menjabatnya. “Kim Taeyeon imnida” balas nya.

“umm.. mianhae. Apa kau saudara dari Chanyeol sunbae? Setahuku Chanyeol sunbae bermarga ‘Park’?” tanya Baekhyun.

“ani. Aku bukan saudara nya” jawab Taeyeon ramah. “oh… jadi kau yeoja chingu nya, ne?” tanya Baekhyun.

“tentu saja bukan” jawab Taeyeon. “oohh… baiklah Taeyeon-ssi! Kajja!” ucap Baekhyun sambil meraih tangan mungil Taeyeon lalu mengajak nya masuk kedalam kelas.

Entah mengapa Taeyeon merasa canggung. “nah.. Taeyeon-ssi! Kau duduk di sebelah ku saja!” ucap Baekhyun dengan puppy eyes nya.

Taeyeon tersenyum senang lalu menduduki kursi yang Baekhyun tunjukan. “kamsahamnida Baekhyun-ssi” ucap Taeyeon sambil tersenyum malaikat.

“ne, cheonma.” Balas Baekhyun lalu duduk di samping Taeyeon. “sekarang kita berteman?” tanya Baekhyun. Taeyeon menatap Baekhyun. Baekhyun mengacungkan kelingking nya.

Taeyeon pun tersenyum. “teman!” ucap nya lalu mengaitkan kelingkingnya di kelingking Baekhyun.

 

 

 

TBC

 

A/N : readerr!!!! Annyeong!!!!!! Akhirnya bisa post chap 2 nya juga T^T apa ada yg nunggu? Gk ada? Yaudah. (nangis dipojokan bareng onta) maafkan author yg bikin kalian menunggu ya L… akhir-akhir ini author sibuk banget dan gk sempet kirim FF sampe kehabisan kuota.. doain aja author ngga sibuk-sibuk lagi ya… wkwk… gimana menurut kalian chapter ini? Memang sih ngga seru ya? Memang author sengaja buat begini karena dichapter 3 baru ‘the real story’ nya dimulai! Perjuangan Taeng untuk mencari Black Pearl dan kehidupannya dibumi. Hehe… ok deh! Ditunggu comment kalian 😉 see you soon 😀

Advertisements

48 comments on “[FREELANCE] Black Pearl (Chapter 2)

  1. Aduh taeng polos banget.
    kebayang tuh muka imut taeng yang polos aaaaa pasti lucuuu
    lanjutannya jangan lama lama thor 🙂

  2. kyaa…akhirnya publish juga.
    kirain gak bakal dilanjutin..hiks hiks
    lanjutin trus y thor..ampe ending..jebbball seru banget critanya

  3. Thor aku agak lupa ma chap sebelumnya, tpi males nyari chap sebelumnya #plakk
    thoorr buat si happy virus cemburu ma taeng..
    Next chap dtnggu ya thor!
    FIGHTAENG!!

  4. Happy virus soo ama yeol hahhha coock bgt tuh dua orang jdi kaka adee duh taeng eonni msh polos bg yaa jdi lucu jgaa,, ga sabar next cap…

  5. astaga taeng polos bener coba -_- segitunya banget sampe banyak hal yang gak dia tau. Seru thor, lucu ngeliat taeng gitu wkwk next thor

  6. taeng.. polos banget :3
    ehh ada baekhyun yaa?? bantu taeyeon kalau ada kesulitan d kelas yaa..

    Updatesoon!Hwaiting!!

  7. Taeng polos banget yak jadi orang-,- but mungkin lucu banget mukanyaaaa aa jadi mbayangin taeng jadi polong enggak byuntae =)) #abaikan . Thor next chapter panjangin ya ceritanyaaa . Jangan lama” juga thor di publish nya hehe :)) ditunggu next chapternya thor. Hwaiting!

  8. hihihi chap ini lucu bikin senyum” sendiri kayak orang gila XD
    thor next chapnya jangan lama” yaaa
    see you soon 🙂

  9. :O tak menyangka aku taeng eonnie yang byuntae bs asepolos itu, kekeke
    nextnya ditunggu thor. panjangin lagi ne. SEMANGAT 😀

  10. Ahahah itu taeyeonnya gemesyin deeeeeh ><
    Next chapnya pingin taeng-chanyeol momen yg banyak dong hehe, eh itu ada byun nyempil, atau dia yg jadi org ktiganya 😮

    Woah ditunggu deh next chapnya 🙂

  11. Ak selalu menunggu mu thor # eh maksudnya hasil karyamu. He he
    Bagus, bagus. Penasaran dgn the real story nya thor. Next, next.
    Yg pastinya taeyeon eonni sama chanyeol oppa ya thor. Jangan sma yg lain, ok.

  12. Uaaa~ Authornim~! Suka, suka suka sama FF Ini >.< BaekYeon<3. Aduhh… Penasaran deh, nanti taengnya gimana disekolahnya.. Keep Writing, Author-nim!

  13. Taeyeon lucu banget ^^ penasaran sm kelanjutannya, kayanya Baekhyun suka sama Taeyeon tuh hehehe. Tapi di sini Taeyeon di pair sama Chanyeol kan? Hehehe, apapun itu Fighting author□

  14. mian thor baru bisa comment di chap ini ff nya daebakkk banget
    taeyeonnya kelewat polos chanyeolnya pengertian hufft sosweet
    ada baekhyun juga tuh ntar cinta segitiga lagi ???
    taeng yang smangat ya cari black pearlnya
    updatesoon thor tambahin moment chantae nya fighting ne

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s