Just Go With Her [FICLET]

just go with her

Tittle: Just Go With Her
Main Cast: Taeyeon, Baehyun, Bomi
Author: Lee Sinhyo
Genre: Friendship, Hurt
Length: Oneshoot/ficlet
Disclaimer: Annyeong sinhyo kembali dengan ff absurd sinhyoooo… Mianhae bulan kemarin enggak ngepost, soalnya gak sempet bikin ff dan otakku lagi nyendet jugaa… So selamat membaca yaaaa


“Kuharap kau datang Byun..” Ucap Taeyeon lewat telepon.
“Acara apa memangnya??” Tanya Baekhyun disebrang telepon.
“Berkencan??” Ragu Taeyeon mengigit bibirnya.
“Ah?” Sontak Baekhyun terkaget.
“Ya..” Sahut Taeyeon lagi.
“Kau tau, kita sahabat taengoo sejak kita kecil sekali, jadi kurasa kita adalah keluarga.” Balas Baekhyun bersedih.
“Ya.. Kita sahabat! Ahaha mianhae.. aku bercanda sahabat! Bagaimana kalau makan malam di Café milik Sunny nanti malam??” Tawar Taeyeon menahan tangis.
“Hmm… Tentu!” seru Baekhyun bersemangat.
Baekhyun POV
Kurasa yeoja ini telah menaruh harapan yang terlalu dalam kepadaku. Mungkin ini salahku, karena aku masuk kedalam hidupnya. Aku menganggapnya sahabat ku, tak lebih dari itu. Kami sudah mengenal sejak 20 tahun lalu. Saat aku berumur 3 tahun dan dia 5 tahun. Kurasa kami bukan terlahir menjadi seorang pasangan, melainkan seorang sahabat.
Aku merebahkantubuhku diatas sofa di ruang keluarga. Kupandangi fotoku dengan Taeyeon 3 tahun silam saat kami bersama lulus dari Universitas. Salah satu momen penuh kasih sayang. Dimana Taeyeonlah yang menyematkan medali kelulusan untukku, karena eomma dan appa tak dapat hadir disitu.
Sejak dulu kami memang dirumorkan berpacaran. Namun menurutku, kami lebih terlihat seperti kakak adik daripada kekasih. Buktinya selama ini, Taeyeonlah yang menjagaku. Jika makan bersama, dia yang mentraktirku. Bahkan saat belajar dia juga yang mengajariku. Kurasa aku sangatlah tidak pantas untuk menjadi namja chingunya
Namun nyatanya aku memiliki perasaan kepada yeoja lain. Tetapi jangan kalian pikir kalau Taeyeon bukan tipe idealku. Taeyeon adalah gadis yang dijuluki Boys type ever dikampus. Yang dimaksudkan, kalau dia adalah tipe seluruh lelaki. Tapi memang sudah takdir hatiku untuk tidak jatuh kehatinya.
Mungkin salahku terlalu dekat dengannya sejak kecil. Salahku meminta appa dan eomma menitipkanku kepada teman mereka Kim Ahjussi. Salahku 20 tahun silam. Memang salahku, kini yang kulakukan hanya akan menyakiti hatinya.
Kring Kring…
Teleponku berbunyi.
“Yeoboseyo…” -Baekhyun
“Yeoboseyo baekhyunnie!!!”-Bomi
“Ahh.. Bomi >.< bagaimana kabarmu??” –Baekhyun
“Selalu lebih baik ketika mendengar suaramu.. hehehe” –Bomi
“Hahaha, gomawoyoo, kapan kau pulang?”-Baekhyun
“2 jam lagi sampai di incheon..” –Bomi
“Baiklah akan kujemput!”-Baekhyun
“Bagaimana kalau setelah itu makan malam bersama??”-Bomi
“Hmmm… Bagaimana ya??”-Baekhyun
“Ayolah….” –Bomi
“Baiklah!”-Baekhyun
Bagaimana dengan Taeyeon? Haruskah aku membatalkannya?? Kurasa tidak, itu akan sangat menyakiti hatinya. Setelah luka yang kugores tadi ditelefon, masihkah aku berani menyayatnya lagi?? Tidak akan! Hmmmm.. Kalau begitu aku akan mengajak taeyeon utuk fun midnight saja( sebuah acara makan malam berdua yang dilakukan tengah malam), kurasa itu akan menyenangkan. Lagi pula café sunny buka hingga pukul 2 pagi….
Segera kutelfon Taeyeon.
“Yeoboseyo taengahh..” –Baekhyun
“ne..”-Taeyeon
“Bagaimana kalau fun midnight saja?? Pukul 11, Lebih seru bukan?? Soalnya aku masih harus mengurusi beberapa pekerjaan..” –Baekhyun
“Boleh! Ide yang bagus!”-Taeyeon
“Baiklah.. sampai ketemu nanti..”- baekhyun
“PPai~” –Taeyeon
Jam menunjukan pukul 3, perjalanan ke incheon sekitar 1 jam lebih. Segera kukenakan mantel biru donker ku. Kupijakan kaki keluar rumah. Segera kutancap gas menuju incheon airport.
Selama diperjalanan hatiku berbunga-bunga. Asal kalian tau saja, ialah yeoja yang kumaksud sedari tadi. Ialah yeoja yang kucintai. Ia memang tak secantik Taeyeon, tak sepintar Taeyeon bahkan tak seperhatian Taeyeon. Tetapi hatiku tlah memilihnya sebagai pemanah hatiku.
Bermula dari sebuah pertemuan yang sama sekali tidak disengaja. Disebuah swalayan besar ditengah kota, aku menemukannya jatuh terpeleset didepan toilet wanita. Dan ketika itu kamu jadi dekat dan sering berchat ria bersama. Hingga suata ketika ia harus pergi keluar negeri untuk menuntut ilmu, dan kini ia kembali setelah 3 tahun ia meninggalkanku.
Akhirnya aku sampai juga tepat didepan bandara incheon, sudah lama aku tak kesini. Terakhir kali, tiga tahun sialam, saat mengantarkannya pergi ke Eropa. Dan kini aku menjemputnya. Sungguh kenangan yang manis dan kini kenangan itu akan terukir lagi didalam buku memoriku.
Dengan senyum yang menyungging aku melangkahkan kakiku menuju starbuck sembari menunggu kedatangan pesawat Bomi.
“White Chocolate Frappuccino satu, large yaa ” ucapku menyodorkan kartu memberku.
“Atas nama?” Tanaya seorang pelayan bertopi hijau.
“Bomi” Ucapku menyunggingkan senyumku. Segera pelayan itu menulisnya dicup, dan akupun menunggu pesanan sambil mengutak-atik ponsel ku.
SMS dari Bomi! Ahh.. Ternyata dia sudah sampai!
From: Bomi
Holla~ Hyunniee aku sudah sampai~ Kau??
Segera kubalas dengan hati yang berdegup bukan main kencangnya.
To: Bomi
Aku juga~ Kupesankan greentea frappucino ya?? Aku distarbuck!
Send!
From: Bomi
Tentu!
-TAEYEON POV-
Aku memutuskan untuk datang 2 jam sebelum fun midnight. Sebetulnya hatiku sungguh gundah, semenjak aku mengutarakan perasaanku kepadanya… Aku selalu berpikir bahwa aku adalah orangpaling bodoh didunia! Jika saja waktu dapat diulang, mungkin aku tak akan mengatakannya.
Memang salahku, kami sudah 20 tahun bersama. Aku bahkan sudah seperti keluarga dengannya. Kesimpulannya aku bodoh ! Hahaha
“Taeyeon.. Lama tak berjumpa” Seru Sunny yang tiba-tiba keluar dari cafe miliknya sendiri.
“Ya.. sudah 2 bulan aku tak bertemu denganmu. Itu waktu yang lama bukan?? Hahaha” Kami memang sahabat dekat sejak SMP. Dulu aku sering mampir kesini, tapi sebab pekerjaanku sebagai desaigner yang menumpuk, aku tak pernah mampir lagi 2 bulan terakhir ini.
“Buka sampai midnightkan??” Tanyaku menatapnya.
“tentu!” Seru Sunny bersemangat.
“Aku membawa baekhyun kesini nanti mlam, untuk midnight fun!” Ujarku terenyum.
“Ahh benarkah?? Kalian memang pasangan yang serasi!” Pukulan Sunny mendarat dilenganku dengan lembut.
“Hahaha adik kakak tepatnya!” Kami berbincang cukup lama, yaaa… Kami sudah jarang bertemu, jadi beginilah kegiatan kami saat masa reuni.
AUTHOR POV
Jam menunjukan pukul 10 malam Baekhyun masih berbincang asyik dengan Bomi di ddaebak resto. Sekian lama keduanya tidak bertemu dan bertatap muka. Kini mereka bisa sepuas hati berbincang bersama. Tiba-tiba handphone Bomi berdering..
“Aku angkat sebentar ya..” Ujar Bomi.
“Silahkan nona..” Cengir Baekhyun.
“Yeoboseyo… Ne! sudah sampai, ke ddaebak resto ya…” Ujar Bomi dengan seseorang yang ia telfon.
Ia pun mengakhiri perbincangannya dan menatap kearah Baekhyun lagi.
“itu siapa??” Tanya Baekhyun.
“Kekasihku..” Ujar Bomi tenang.
“Kau!? Sudah punya kekasih??!” Sontak Baekhyun terkejut.
“Ya, memang kau tidak tau??” Tanya Bomi yang bingung akan sikap Baekhyun.
“Kau tak pernah bilang begitu….”-BAekhyun
“Kau lupa??? Aku sudah bilang 1 tahun lalu saat kita makan bersama dikedai Sunny, aku pernah bilang kepadamu, aku akan kembali untuk menikahi kekasihku…”-Bomi
“Ya.. Tapi kau tak bilang kalau kekasihmu…. Bukan aku??”Ujar BAekhyun sendu.
“Kekasih?? Kau?? KAu itu teman baikku baekhyun..” –Bomi
“Ya.. Maaf, aku memang teman baikmu.. Tak lebih.”-BAekhyun
Seorang pria berbadan besar datang menuju meja Bomi dan Baekhyun.
“Anyyeong aku Lay, kekasih Bomi. Pasti kau Baekhyun kan?? Teman dekatnya Bomi??”-Lay
“Ahh nee… annyeongii.. aku harus pergi dulu, permisi nikmati malam ini ya..” Baekhyun langsung pergi menjauh meuju tempat parkir. Ia menahan air mata yang hendak keluar begitu saja.

Kini pukul setengah 12 Taeyeon masih dengan sabar menunggu baekhyun. Hatinya gelisah, apakah Baekhyun akan datang?? Atau yang ditelfon tadi hanya akal-akalannnya saja. Apa dia bohong?? Pikir taeng gundah.

Baekhyun mengecek ponselnya. Ia mendapati 3 SMS dari TAeyeon.
From taeyeon:
Kau dimana??
From Taeyeon:
Aku menunggumu Baekhyunaah..
From Taeyeon:
Pukul 2 pagi café tutup, kuharap kau datang.
Maafkan aku taeng aku telah mengecewakanmu, aku janji aku akan datang, aku janji! Ujar Baekhyun. Baekhyun menggenggam sebuah kotak berisi kan cincin yang hendak ia berikan kepada Bomi awalnya. Namun kini ia mengerti siapa cinta yang sesungguhnya.
Perjalanan sekitat 1 jam dari incheon menuju café tersebut. Jam sudah menunjukan pukul setengah 1. Sebentar lagi café tutup. Baekhyun memakirkan mobilnya agak jauh dari Taeyeon. Syukurcafe tersebut masih cukup ramai jadi, Taeyeon tak kesepian sendiri disana. Sunny juga masih ada menemani Taeyeon didepannya. Pikir Baekhyun.
Saat itu Taeyon tengah menahan tangis. Ia merasa benar-benar bodoh menunggu seharian disana. Ia merasa bodoh karena menaruh harapan kepada Baekhyun.
Kring~ Kring~
Handphone Taeyeon berdering..
“Baekhyun…” Suara lirih Taeyon terdengar.
“Yeoboseyo..” UJar Taeng lesu.
“KAu masih disana??” Tanya Baekhyun berpura-pura tidak tau.
“Ya.”-TAeyeon.
“Lihat lah disebrang café!” Pekik Baekhyun berteriak dan segera mematikan telfon.
“TAEYEON!!! MIANHAE SARANGHAE!” Ujar BAekhyun berteriak disebrang jalan dikeramaian orang-orang dan trasportasi yang masih hilir mudik berjalan dimalam hari ini.
Lampu-lampu natal berkelap-kelip dipohon cemara yang baru saja Baekhyun siapkan. Lantunan music classic tiba-tiba menyala. Baekhyun memegang sebuah kotak cincin.
“MENYEBRANGLAH!” Teriak Baekhyun.
Hati TAeyeon bukan main senangnya. Ia menangis haru, sunny melihatnya penuh kebahagiaan. Ia senang jika sahabat dekatnya ikut senang. Taeyeon berdiri bergetar. Ia benar-benar bahagia. Byun BAekhyun melamarnya….
Taeyeon menyebrang sembari terus menangis haru.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sebuah Truk datang dan seketika menghempas tubuh TAeyeon

JEDARRRRR!!!!!

“TAeyeon…..!” Teriak BAekhyun. Seketika air matanya jatuh dipipi chubbynya.

Baekhyun berlari menghampiri tubuh Taeyeon yang terkulai lemas. Mendekap Tubuh TAeyeon. Darah mengucur dikeningnya. Liquid merah itu memenuhi hampir sebagian wajahnya.

Di bawah sinar bulan purnama”
Saat sang dewi malam bertahta
Ku ikrarkan janji setia
Untuk menantimu selamanya

Sampai akhir nafasku
Hanya dirimu yang ku tunggu
Penantian ini takkan berakhir
Sekalipun darah tak lagi mengalir

Seribu hari yang berganti

Takkan mengikis cinta ini
Sejuta waktu yang berlalu
Takkan merubah cintaku padamu
Kaulah sang raja
Yang bertahta di hatiku -Taeyeon

“Aku juga mencintaimu…” Tangis Baekhyun

END

Waaaa gaja yaalllahhhhh!!! mAaaf lagi iseng yang penting tinggalin komen wkwkwkkw mian gaje bingitz! ini lagi iseng sumpahhh!!! maaf jelek makasih kanng asep sule puisinya!

Advertisements

71 comments on “Just Go With Her [FICLET]

  1. Setelah sekian banyak titik
    tenyata tabrakan -_-
    Entah kenapa aku ada feel bakal tabrakan -.-
    Bagus kok thor 🙂 keep writing!!!

  2. Uhuhuhu ku kira happy ending, gataunyaa:(
    Tapi ffnya baguss, ngena duh:(
    Jadi si baekhyunnya ini baru sadar kalo dia cinta sama taeyeon gitu ya? Dasar emg baekhyun, hehehe
    Ditunggu ff keren lainnyaa^^

  3. Banyak titik dikira taeng udah nyebrang apa udah selese ternyata tertabrak-_- yaallah miris-_- . Dikira juga happy ending eehhh ternyata sad ending T_T . Ditunggu thor ff yang lainnya. Hwaiting ((:

  4. kasian juga si baekhyun..
    dia suka ma bomi ehh ternyata pacarnya lay..
    dia mulai suka ma taeyeon ehh malah tabrakan..
    malangnya nasibmu baekki..
    itu titik bnyak amat thor, ampe bingung sndiri tpi keren kok thor.
    ff sakura love secepatnya di update ya thor.
    FIGHTING.

    • wkwkwkw gomawoo.. wadow sakura love -_- inget aja kamu.. Aku aja lupa wkwk #enggakKokBecanda okey sipsip gomawo commentnya yaaa

  5. awalnya ngirain bakalan happy ending, tapi kok jau bener kebawahnya eh tau nya langsung berubah jadi sad huhu sedihh tapi ceritanya penuh kejutan haha

  6. Daebak thor 😀
    tdix aq pkir baekhyun bakal sma bomi
    tpi ternyata nggak
    sma taeng eonni pun jga nggak

    ditunggu ff lainx
    fighting

  7. Author ngbetein!!! Knp hrs sad end??
    Baekhyun juga knpa ga gentle shrsnya dia aja yg datangin..
    Pdhl udh seneng2 dilamar..
    Knp? Kenapaaa???
    Dtunggu yaa ff yg lain, update soon authornim, FIGHTING!!!

    • yah masuk aku dibetein wkwkw 😀
      yaa namanya juga masih muda jadi rada ga gentle dikitt wkwkwkw
      sippp gomawo ya commentnya ^-^

  8. pas ketemu titik yg banyak udh ada firasat aneh.. dan JDERRRRRRRR benar dugaan aku -__- taeng ketabrak..
    awalannya aku udh bosen parah.. gara” si baek suka bomi.. eh.. bomi udh punya pacar^^ xixixixi gak jadi marah” sama bomi deh XD wakakk

    Updatesoon!Hwaiting!! ><

    • hahaha jangan marah ama Bomi, fiction doang kokk wkwkw.. iya tuh titik2 nya ituu sebagai kode gitu dehh wkwkwk
      okey gomawoo 😀

  9. kenapa thorr!! kenapa kau tega memisahkan mereka setelah sekian banyak cobaan dan titik titik(?) 😦 😦 😦

    tapi bagus sih awalnya ngena banget feel nya tapi akhirnya ngebuat agak sedikit aneh di ending soalnya taeng eon ketabrak masa.. 😥
    keep writing thor!!
    ditunggu ff berikutnya 😉

  10. Itu titik banyak amat kukira udah end/? Ternyata oh ternyataaa..
    Authorny pinter banget bikin orang nangis ah 😥

    • Sekian banyak titik -,-bwahahaha 😀 ya gitu dehhh siapppp ntar yg banyak baekyeon, aku baekyeon shipper soalnya hehehe

  11. Hisshh baekh bikin kesel ajehh entah kenapa baca ni ff jadi keinget rumor taeng unfollow baek di insta miris bgt sungguhh,,,
    sedihh bggt ,,, sad ending titik banyak tuh udah berasa psti bakal ad sesuatu eeh beneran kan … Dtunggu ff lain’ya

  12. Thor krg greget sad nya hehe.. #plak
    tpi kasian taeng 😦
    bkin lg! Bkin lg! Yg sad.. Suka ma fic yg sedih2 #virus galau
    dtnggu fic berikutnya!
    FIGHTAENG!!

  13. heeey , Taeng baru aja seneng abis dilamar Baekhyun , tapi kenapa tiba tiba diterjang(?) truk -,-”
    ckckck lagi adegan terharu jeduaaar sedih hh’
    next ff ditunggu^^
    fighting!!

  14. Aduh saeng ini ff nya daebak banget feelnya dapet bgt
    pengen nangisss wktu bacanya
    udah cinta datang terlambat eh taeyeonnya di tabrak truck kan kesian
    gk bisa bersatu baek juga sih stelah thu yg sbnernya baru nyeselkan
    #emang pnyesalan itu datngnya terlambat
    pdahal gi romantis2nya di lamar ehhh sad ending deh
    di tunggu ff lainnya ya saeng jangan lupa ff nya yang sakura love di lanjutin trus ff nya yg masih teaser tuh di update pengen thu chap 1 nya fighting teruss ya saeng

    • Heheh jinja bagus?? Kamshamnida unnie….. kukira ff ini g berbentuk wkwkek, sipp sakura love nya nyusul, tgim yg teaser itu entar lg kluar kokkk.. wkwkwkw kok inget aja sih unnie?? Kerennn wkwkwk
      Gomawo atas perhatian unnie yaaaa saranghaeee

  15. Iiiiih sial baek telat nyadarnya;;
    Awal2nya ga tahan bacanya, ada bominya sih/? Tapi wkt dilanjut kok malah dia udah pny pacar wks-_-
    Nice thorrr, sukses bikin teary eyes hik
    Niceeee

  16. tertabrak ? -_- di ending emang tertulis jika taeyeon tertabrak dan kritis kan, bikin sequel dong kan disitu belum di jelaskan taeyeon meninggal apa gak hehehe 😂 ini readers maksa haha
    Btw ff nya bagus thor

  17. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s