[FREELANCE] Let’s Get Married?! (Chapter 1)

PicsArt_1409146191680

Let’sGetMarried?!(Chapter 1)

 

 

Author:KangHyunIn||Genre:Romance,AU,comedy(?)||Rating:PG-16||Length:Multi-chaptered

 

 

MainCast:KimTaeyeon(GG),OhSehun(EXO),Oh[Xi]Luhan(EXO)||SupportCast:Youcanfinditbyyourself

 

 

Disclaimer:Terinspirasi dari komik jepang dengan judul yang sama ‘Let’s Get Married’ tapi tidak semua saya ambil,hanya beberapa kejadian yang saya ambil and of course,Storyline is mine so don’t you dare to copy without my permission!!

 

Warning:Typo bertebaran!

 

 

 

 

HAPPYREADING

 

 

 

 

 

***

 

 

Berbeda dengan Taeyeon,ia yang mendengar hal itu hanya membeku dan memandang kosong lantai yang dipijaknya.

 

‘Aku sekarang mengerti maksud mu eomma,kau menjualku bukan?Menginginkan uang mereka?Baiklah,aku akan bermain dengan permainanmu sekarang.’

 

***

 

Author POV

 

Taeyeon dengan perlahan melepas pelukan namja dengan wajah feminim itu, ia sedikit berdeham untuk menutupi kegugupannya. “Jogiyo Tuan Oh..”

 

Suara lembut sang yeoja membuat semua para tamu mengalihkan perhatiannya pada Taeyeon, dengan gerak refleks Sehun dan Luhan pun melihat ke arahnya.

 

Tuan Oh yang melihat gerak-gerik sang yeoja hanya terkekeh, ia menghampiri Taeyeon yang bertambah gugup saat Tuan Oh menghampirinya. “Aniyo bukan Tuan Oh tapi appa, dan jangan memanggil eommamu dengan sebutan Nyonya Oh Taeyeon-ah. Ada apa? Kau terlihat gugup,”ujarnya saat berhadapan dengan yeoja mungil itu.

 

Taeyeon membalas senyuman Tuan Oh, “Appa, bolehkah aku mengajukan satu persyaratan?” tanyanya, masih dengan senyuman manis miliknya.

 

Sehun yang mendengar hal itu mengerutkan keningnya bingungsedangkan Luhan menatap Taeyeon semakin intens, ia juga penasaran apa yang akan menjadi persyaratan dalam mendapatkan seorang Kim Taeyeon.

 

“Aku tidak ingin keterpaksaan, jika appa dan eommonim sudah mengajukan sebuah tantangan namun aku tidak menginginkan Sehun dan Luhan melakukan tantanganitu padaku, maka semua itu disebut pelanggaran. Lagipula aku ingin ketulusan bukan sebuah keterpaksaan,” ucap yeoja mungil itu dengan lantang, ia kembali menyunggingkan senyumannya namun tanpa semua orang sadari bahwa Taeyeon sedikit memperlihatkan evil smirknya.’Yes! Kau benar Taeyeon, lagipula siapa yang mau melakukan tantangan bodoh itu? Jika aku tidak mau melakukannya, berarti itu sebuah pelanggaran dan mereka berdua tidak akan pernah menjadi suamiku karena aku tidak mau melakukan tantangan itu haha.’ batinnya dengan bangga.

 

Tuan Oh mengangguk menyetujui begitu pun Nyonya Oh, ia tersenyum dan langsung memeluk Taeyeon dengan erat. “Yeonnie-ah, kau benar-benar yeoja yang baik.”

 

Sang yeoja yang kaget dengan pelukan Nyonya Oh hanya mematung, saat tersadar ia langsung membalas pelukan ‘mertua’nya itu dengan sama eratnya.’Inikah rasanya dipeluk seorang eomma? Begitu hangat dan menenangkan,’batin Taeyeon dengan senyuman yang menghiasi wajah cantiknya.

 

***

 

Setelah semua para tamu tahu bahwa Taeyeonlah yang menjadi calon istri kedua bangsawan muda itu, Tuan Oh dan Nyonya Oh langsung memulai acara dansa. Pasangan Oh itu langsung turun ke lantai dansa dan memulai acara yang ditunggu-tunggu tersebut, Tuan Oh serta Nyonya Oh langsung berdansa dan diikuti oleh yang lainnya. Melodi yang romantis langsung mengalun dengan lembut, lampu-lampu pun dibuat seromantis mungkin membuat semua orang terhanyut dengan dunia mereka masing-masing.

 

Berbeda dengan Taeyeon yang kini memasang raut wajah kesal, karena terus mendengar kedua namja bermarga Oh itu merengek meminta ia untuk berdansa dengan salah satu diantara keduanya.

 

“Babe, berdansalah denganku pweaseeeeeee~,” ujar Sehun dengan aegyo menjijikan miliknya karena hey! Wajahnya itu tidak pantas melakukan hal seperti itu.

 

Sama seperti Sehun, Luhan pun langsung mengeluarkan puppy eyes andalannya. Ia menggoyang-goyangkan lengan kanan Taeyeon dengan pelan, “Princess~ tapi aku ingin kau berdansa denganku bukan dengannya.” ucap Luhan menyindir saudara kembarannya itu, ia memberikan death-glare pada Sehun yang dibalas jitakan oleh namja dengan kulit putih susu itu.

 

Taeyeon memutar bola matanya malas melihat tingkah kekanakkan kedua pangeran yang didambakan para yeoja di luar sana, ‘Sebenarnya apa yang mereka lihat dari kedua namja bodoh ini.’

 

Saat melihat keduanya masih melakukan aegyo terkutuk itu-menurut Taeyeon-, akhirnya ia membuat sebuah keputusan untuk kedua namja dihadapannya ini. “Baiklah, baiklah aku akan berdansa dengan kalian berdua. Luhan-ssi, kuberi kau waktu 15menit untuk berdansa denganku setelah itu giliran kau, Sehun-ssi.” Pernyataan Taeyeon membuat Luhan dan Sehun tersenyum dengan lebar membuat mata mereka menghilang dibalik senyuman manis itu.

 

“Berhentilah tersenyum dengan bodoh karena waktu 15menit mu, sudah ku hitung sejak tadi, Luhan-ssi.”jelas sang yeoja membuat Luhan membulatkan matanya dan langsung menarik Taeyeon ke lantai dansa.

 

Saat di lantai dansa, namja dengan wajah feminim itu langsung membimbing lengan mungil Taeyeon untuk melingkar dilehernya, sedangkan lengannya langsung melingkar dipinggang ramping sang yeoja.

 

Luhan memeluk yeoja dihadapannya dengan erat, ia kembali menghirup pheromone yang menguar dari tubuhnya. Namja dengan paras cantik itu memejamkan matanya dan menopang dagunya dibahusang yeoja, ia merasakan Taeyeon sedikit menegang dipelukannyakarena tubuh mereka yang menempel dengan erat, terasa begitu.. intim?

 

“Wae? Kenapa kau memilihku? Padahal masih banyak yeoja yang lebih cantik, lebih baik dan.. kaya raya tidak seperti diriku,” ucapan lirih Taeyeon membuat imajinasi liar Luhan terhenti, bahkan suara lirih seperti itu saja bisa membuat Luhan melayang.

 

Dengan perlahan sang namja menggerakan tubuhnya mengikuti alunan musik romantis yang diputar oleh piringan hitamitu, membuat Taeyeon ikut bergerak bersamanya. Luhan tidak langsung menjawabnya, yeoja mungil itu sedikit tersentak saat Luhan mengelus lembut punggungnya yang sedikit terbuka.

 

Namja cantik itu akhirnya berbisik dengan lembut ditelinga Taeyeon, “Karena Kim Taeyeon hanyalah dirimu seorang, tidak ada pada yang lain. Aku tidak mau yeoja liar yang sering menggangguku di luar sana yang akan menjadi anaekukarena jujur saja aku benar-benar menginginkanmu sudah lama, Princess.”

 

Suhu ruangan tiba-tiba berubah menjadi hangatmembuat wajah cantik Taeyeon memerah dengan alami, ucapan Luhan terdengar begitu tulus dan lembut, namun ia tidak akan semudah itu percaya padanya lagipula ia merasa tidak mengenal Luhan begitu dekat. Taeyeon hanya mengeratkan pelukannya dileher sang namja, membuat Luhan sedikit membungkuk mengimbanginya.

 

Yeoja mungil itu mengerutkan keningnya saat merasa Luhan sedikit menjauh namun tidak melepas pelukannya, ia mendongak dan melihat Luhan menatapnya dengan lembut disertai senyuman hangatnya.

 

“Kau tidak mengingatkuhm? Aku begitu merindukanmu, Taeng.”

 

Sang yeoja kembali mengerutkan keningnya dengan bingung,’Taeng? Sepertinya aku pernah mendengar seseorang memanggilku seperti itu.’

 

Saat Taeyeon mencerna semua ucapan Luhan, tiba-tiba ia dikagetkan dengan sesuatu yang lembut dan hangat dikeningnya.

 

Luhan mencium keningnya?

 

Tidak seperti Sehun yang dengan kurang ajarnya mencium Taeyeon tepat dibibirnya dan dinobatkan sebagai si brengsek yangmerebut ciuman pertama Taeyeon, Luhan hanya menempelkan bibirnya dikening sang yeoja. Membuat suhu tubuh Taeyeon mendidih dan perutnya terasa bergejolak dengan aneh, jika boleh mengakuinya secara terang-terangan tentu saja ia menyukai hal ini.

 

Terhanyut dalam kehangatan dan kelembutan Luhan, Taeyeon tidak menyadariada seorang namja yang sedang memberikan tatapan cemburunya. Luhan melepaskan kecupannya,tersenyum saat melihat pipi sang yeoja merona merah.Belum sempat Luhan berbicara, tiba-tiba Taeyeon ditarik paksa oleh kembarannya.

 

Wajah Sehun terlihat datar namun ia memeluk Taeyeon dengan erat dan posesif, “15menitmu sudah habis hyung. Kajja babe, kau harus ikut denganku sekarang.”

 

Luhan hanya mempoutkan bibirnya saat melihat punggung Taeyeon dan Sehun yang mulai menjauh dari penglihatannya, namun ia kembali tersenyum mengingat kejadian tadi.

 

“Kau merona karenaku,” bisiknya dengan lembut.

 

***

 

Taeyeon POV

 

Aku mencoba memberontak saat Oh pervert ini membawaku ke halaman rumahnya yang begitu luas, sial! Dia menggenggam ani.. mencengkram pergelangan tanganku dengan erat.

 

“Ya! Lepaskan tanganmu itu pervert. Aku juga bisa jalan sendiri bodoh,” teriakku dan mencoba untuk memberontak lagi. Setelah mendengar teriakanku akhirnya dia terdiam, perlahan tangannya yang mencengkram pergelangan tanganku mulai mengendur dan akhirnya terlepas begitu saja.

 

Aku melihat ia menunduk, wae? Aigoo.. aigoo.. apakah aku sudah keterlaluan? Apa aku menyakiti perasaannya kali ini?

 

Dengan gugup, aku mencoba memegang bahunya dan ia langsung berbalik menghadapku. Ppfffttt.. aku mencoba menahan tawaku saat ia menunjukkan wajah anehnya, hidung yang memerah dan matanya yang sembab. Oh Sehun menangis? Omo! Omo!

 

Dengan panik, aku langsung memeluknya dan ia membalas pelukanku lebih erat. Aku mengelus punggungnya bermaksud menenangkan tapi ia malah menangis semakin kencang. Aigoo..

 

“Gwaenchanayo Sehun-ssi? Jeosonghaeyo, aku terlalu kasar padamu tadi,” ucapanku hanya dibalas gelengan kepala olehnya. Ia berdeham untuk menetralkan suaranya yang sedikit bergetar, oh my dengan susah payah aku menahan tawaku ini.

 

“Aku.. aku cemburu melihatmu dicium Luhan hyung dan kau menikmatinya, sedangkan saat aku menciummu kau hanya terdiam. Menyebalkan,” jelas Sehun membuatku kembali mengingat saat ia tiba-tiba menciumku di depan umum. Dengan gerak refleks aku langsung memukul belakang kepalanya.

 

PLETAK

 

“YA! Neo baboya, tentu saja aku hanya terdiam karena itu adalah ciuman pertamaku. Kita baru bertemu dan kau langsung mencium bibirku huh? Dasar nappeun dan hey, Luhan-ssi hanya mencium keningku tidak seperti dirimu yang begitu pervert.”

 

Omelanku berhasil mengendurkan pelukannya, aku terus memasang wajah kesalku. Omo! Aku terlihat seperti merajuk sekarang dan.. dan.. aku mengatakan.. ciuman itu.. ciuman..

 

“Itu ciuman pertamamu?”

 

AIGOO APA YANG KAU LAKUKAN KIM TAEYEON? MEMBUKA AIBMU, YA!

 

Aku tidak menjawabnya, aish! Pasti wajahku sudah bisa untuk dimakan layaknya kepiting rebus. Benar-benar mulut bodoh, kau terus saja bicara sembarangan huh?

 

Tiba-tiba jari-jarinya yang besar itu memegang dan menaikan daguku agar aku bisa menatap bola matanya yang err.. sexy? Aish, kau sudah tertular sifat yadongnya. Tanpa sadar aku menggeleng pelan, membuat namja dengan mata sexy itu terkekeh pelan melihatku.

 

“Kyeopta~.Aku semakin menyukaimu, eotteyo? Kau harus menjadi anaeku, arraseo? Lagipula akulah yang pertama kali kau cium jadi aku harus bertanggung jawab akan hal itu,” ucapnya panjang lebar.

 

Aku hanya menganga mendengarnya, bukankah kita baru saja bertemu? Apakah ia memang seperti itu pada semua yeoja yang baru ditemuinya?

 

“Dan ah.. jangan memanggilku dengan formal seperti itu, hilangkan akhiran -ssi. Lagipula kita akan segera menikah, kau bisa memanggilku dengan sebutan honey, baby, chagi, yeo-” belum sempat ia melanjutkan ucapannya, tanganku yang gatal ini langsung memukul kepalanya yang begitu besar itu. Dasar namja bodoh, siapa yang mau menikah dengannya huh?

 

PLETAK

 

“Aigoo.. aigoo.. lihatlah namja pervert ini. Tadi kau menangis layaknya bayi yang direbut mainannya, dan sekarang? Kau dengan percaya dirinya mengucapkan bahwa kita akan.. Aigoo.. aigoo..aku bahkan merinding saat akan mengatakannya.”

 

Bibirnya yang asalnya melengkung membentuk senyuman itu kini berubah menjadi bibir seperti bebek, ia mempoutkan bibirnya. Omona! Aku bisa cepat tua jika seperti ini terus menerus.

 

“Kau telah melukai hatiku babe, jadi aku ingin menghukummu.”

 

Astaga! Ia tersenyum dengan.. evil, omo! Omo! Eottokhae?

 

CUP

 

CUP

 

CUP

 

CUP

 

Namja pervert itu langsung menghujaniku dengan ciumannya, ia mengecup seluruh wajahku dengan bibirnya. Aish, menjijikan.

 

CUP

 

CUP

 

CUP

 

Dengan cepat aku mendorong bibirnya yang akan mengecup bibirku.. lagi,ew~ dia benar-benar.

 

BUK

 

BUK

 

“Aww babe, pukulanmu benar-benar menyakitiku. Babe, YA!” Aku tidak menghiraukan rintihan kesakitannya, namja yadong ini harus kuberi pelajaran.

 

Saat aku akan memukulnya kembali tiba-tiba saja ada yang memelukku dari belakang, membuatku tersentak dan berhenti memukuli Oh pervert ini.

 

“Princess, kau tidak boleh memukuli anak kita lagi nanti. Anggap saja Sehun sebagai anakmu, arra? Lagipula ini sudah tengah malam, para tamu pun sudah pulang. Kajja kau tidur bersamaku,” ucapan namja romantis yang sedang memelukku ini membuatku membeku.

 

Apa katanya? Menganggap Sehun sebagai anak.. kita? Dan.. tidur.. bersama? Wae? Kenapa nasibku bisa sesial ini Tuhan?

 

***

 

Saat aku kembali ke rumah mewah milik keluarga Oh ini, semua para tamu memang sudah pulang hingga menyisakan appa, eommonim, kedua Oh bodoh itu dan.. diriku.

 

Entahlah, aku bingung apakah aku harus berbahagia atau bersedih? Pikiranku berkecamuk karena apa? Hey! Aku harus pindah ke rumah mewah ini dan kalian tahu?Berarti aku akan bertemu dengan kedua namja ew~ itu setiap hari, memikirkannya saja sudah membuat perutku mual.

 

“Yeonnie-ah, wae geurae? Kau tidak menyukai rumah kami?” tanya eommonim sambil memelukku dengan lembut, aigoo..

 

Aku mencoba tersenyum dan mengelus punggung eommonim, “Aniyo eommonim, nan jeongmal johaheyo. Tapi, bisakah aku pulang dulu membawa barang-barangku?”

 

Eommonim melepaskan pelukannya, beliau tersenyum dengan riang membuatku membalas senyuman manisnya.

 

“Malam ini, kau tidur dulu saja di sini Yeonnie. Besok, Sehun maupun Luhan bisa mengantarmu.”

 

“ANDWAE, ah.. ekhem.. mm.. maksudku.. tidak usah eommonim, aku bisa sendiri. Lagipula besok aku kuliah pagi, jadi langsung berangkat kuliah saja,”jawabanku membuat eommonim mengernyit bingung, ia melihat appa yang mengerutkan keningnya tanda tak mengerti. Wae? Apa ada yang salah dengan ucapanku?

 

“Taeyeon-ah, kau tidak tahu jika Sehun dan Luhan juga akan berkuliah di universitasmu? Tadi appa sudah menyuruh sekertaris appa untuk mengurusnya.”

 

“MWO??!”

 

Aku terkejut bukan main, mworago? Setelah aku diminta untuk tidur di rumah mewah merekadan membuatku sering bertemu dengan Sehun dan Luhan lalu sekarang, kedua namja bodoh itu akan berkuliah ditempatku?

 

Setelah itu apalagi huh? Kesialan apalagi yang kuperoleh huh? Apakah ada lagi yang lebih buruk dari ini HUH?

 

“Dan juga appa sudah membeli sebuah apartemen untuk kalian bertiga, pindahlah ke sana esok hari. Kami juga akan mengunjungi kalian di akhir pekan, tentang tantangan itu. Hanya appa dan eomma yang akan menentukan permainannya seperti apa, tapi untuk minggu ini kami ingin kalian melakukan ‘Hug’. Berpelukan dengan sebuah ketulusan, kehangatan dan kenyamanan. Detak jantung kalianlah yang akan menjadi penentu apakah Sehun dan Luhan berhasil melalui tantangan ini. Terutama detak jantungmu, Taeyeon-ah. Jika memang detak jantungmu berdetak lebih cepat dan wajah mu merah merona, maka appa dan eomma akan menyatakan bahwa Sehun dan Luhan telah lulus dan masuk ke tahap berikutnya.”

 

Setelah mendengar apa yang diucapkan oleh appa, tiba-tiba kepalaku pening dan..

 

BRUK

 

Semuanya gelap, yang kudengar terakhir kali hanyalah teriakan khawatir eommonim yang begitu memekakan telinga, appa yang terlihat begitu shock dan kedua namja bodoh itu yang tiba-tiba berlari tak karuanmencari pertolongan.

 

TBC..

 

ยฉKang Hyun In

 

A/N: Hei, annyeong yeorobun^^

 

Gimana chapter 1 nya menurut chingudeul semua? Apakah mengecewakan? Atau msih bnyak yg hrus diperbaiki? Gimana dgn feelnya? Apa udh dpet? Atau blm?

 

Chingudeul mau pilih siapa bwt jd pendamping Taeyeon? Sehun yg pervert & kekanakkan atau Luhan yg romantis & gentle? Saya sendiri jg bingung, apa Taeyeon emng hrus poliandri ya#plak ๐Ÿ˜€

 

Oya bwt chingudeul yg udh read, like and comment diprolog, makasih bnyk yaa#peluksatusatu. Maaf ya gabisa bls satu2 tapi saya baca ko ๐Ÿ™‚

Sempet speechless jg ternyata ada yg mau baca ff jelek kaya gini hehe

 

Utk next chap, insaallah saya percepat kalau emng bnyak yg respon hehe gomawoyo yeorobun :*

 

See you for next chap yeorobun. Nan jeongmal saranghaeyo โค โค :*

Advertisements

91 comments on “[FREELANCE] Let’s Get Married?! (Chapter 1)

  1. Yak author….
    Ff.mu daebak bgt..
    Jd bingung pilih luhan or sehun yg jd pndamping untk taeng eonnie..
    Lebih baik 2 2 ny aj dh..
    Next thor..

  2. Haha sehun Luhan lucu banget. Sabar ya taeyeon. Pasti bakalan gak enak banget ketemu sama mereka setiap harinya dengan sifat mereka yg pervert itu. Ditunggu selanjutnya. Jangan lama2 ne hehe. Fighting!! Klo bisa panjangin lg dong thor ๐Ÿ™‚

  3. yippie, akhirnya ff ini dirilis
    hmm thor ffnya kurang panjang lagi
    dan tambahin momen intim/? mereka masing” thor
    biar so sweet XD *ihh gemes*

    thor cepetan yah updatenya jangan lama”
    see you soon~ โค

  4. Lebih milih Luhan sih karena dia pria idaman bgt.. Ganteng, gentle, romantis pulaa..
    Sebenarnya kurang suka sma Sehun dsini krna trllu kekanakan..
    Keseluruhan ceritanya bagus kok thor..
    Update soon authornim, FIGHTING!!!

  5. Hahahha baca part 1 ketawa mulu ya amjoongg sii sehun udah pervect tapi cengeng lucu ajah tpi cocok sihh trus si luhan lembut tp gentel aaahhh bingung juga dua2anya cocok hahaha ga kebayang kalo dua2anay nikahan tidurnya bertiga malam pertama bakal kaya apahh?? Ahhahha

  6. FF NYA BGUS… AH,THOR PANJANGIN LG DONG.. & JGN KELAMAAN UPDATE NYA :3

    Kdua oh,gk bsa hdup bersma y? Mksudny taeng,pnya suami dua gtu :v #plak #ngarep

  7. ,Hahahha baca part 1 ketawa mulu ya amjoongg sii sehun udah pervect tapi cengeng lucu ajah tpi cocok sihh trus si luhan lembut tp gentel aaahhh bingung juga dua2anya cocok hahaha ga kebayang kalo dua2anay nikahan tidurnya bertiga malam pertama bakal kaya apahh?? Ahhahha

  8. ,,Hahahha baca part 1 ketawa mulu ya amjoongg sii sehun udah pervect tapi cengeng lucu ajah tpi cocok sihh trus si luhan lembut tp gentel aaahhh bingung juga dua2anya cocok hahaha ga kebayang kalo dua2anay nikahan tidurnya bertiga malam pertama bakal kaya apahh?? Ahhahha

  9. sehun pervert banget yaaa disini? main nyosor ๐Ÿ˜€ XD romantis juga Lu-Ge *duh jadi kangen sama si rusa* HAHAHA authornim taeyeon eonnie sama luhan aja, trus sehunnya sama aku HAHAHA *dijambak author* next chapter updatesoon ya author!!!! ๐Ÿ˜€ FIGHTING!!!

  10. tuh taeyeon kenapa thor??? ama luhan aja thor yang lebih romantis… kkeke.. next next next.. ๐Ÿ˜€
    btw, emang luhan udah pernah kenal taeyeon di masa sebelumnya??? penasaran banget…

  11. Aigooo
    luhan sma sehun oppa bkin ngakak
    taeng eonni lama2 psti bkal stres klo ktemu sma mereka trus ๐Ÿ˜€

    luhan oppa apx taeng eonni ya thor ???
    Trus nanti taeng eonni bkal sma siapa ???

    Klo aq sih maux seyeon :*

    nextnya cepat ya thor
    fighting ๐Ÿ˜€

  12. Wuahhh ff nya akhirnya diupdate juga hihhi .. Sehun dan Luhan lucu bangettt !!!!!! Akakakakk .. Aigo” taeng eonnie smpe segitunyaa wkkwkwk .. O.o luhan udh kenal yaa ma taeng ? Penasaran bangett … Next panjangin yaah thor ๐Ÿ˜€

  13. Wahh thor daebak (y)
    Tpi saya brharap taeyeon ma luhan ๐Ÿ™‚
    Wahh luhan so sweet bgt ๐Ÿ˜€
    D tnggu klnjutnya ya thor… always fighting ๐Ÿ™‚

  14. hehe.. lucu.. keren..
    oh bersaudara emang kocak yah.. kasihan taeyong x bingung sma mreka…
    dtunggu chapter berikutnya…

  15. Wah thor ditunggu next chap thor, aku suka banget sama ceritanya jarang-jarang kan taemin direbutin kaya gitu haha ๐Ÿ˜€

  16. Coba yg gentle Sehun, soalnya gga cucok wajah Sehun yg manja..#abaikan.. aku dukung SeYeon ajaa..
    Next chap thorr.. keep writing ๐Ÿ™‚

  17. LUCU!! Lanjut dong thor :3 jangan kelamaan ya klo bisa โคโคโคโคโค
    ( ยด โ–ฝ ` )๏พ‰

  18. Kyaaa kyaaa Luhan oppa so sweet banget ><
    Kira2 apa ya hubungan masa lalu LuTae/? '-'
    Sehun oppa pervert sekaleh -.-
    Tjieee yg tinggal 1 apartement/? xD
    Gimana ya hari2 Taeng eon dengan HunHan gk bisa bayangin kkk~ ._.
    Klo misalkan Taeng eon akhirnya dipasangin sama Luhan/Sehun oppa,pasti ada yg tersakiti u.u
    Udh thor,jadiin aja tiga2nya/? wkaka xD

  19. Ah, penasaran.
    Lanjut, lanjut. He he
    Kalau dr sikap sih lebih suka luhan. Tp, ak sukanya sama sehun. Otte ?
    Wkwk

  20. Pembaca baru dan ff nya jga masih baru #MeskipunTelatKomen -_-
    Kapan thor ff nya di lanjutin ??
    Susah juga harus milih Taeyeon-sehun atau Taeyeon-Luhan .
    Ff mu bagus sekali ..
    Updet soon & keep write thor *fighting

  21. Pingback: [FREELANCE] Letโ€™s Get Married?! (Chapter 3) | All The Stories Is Taeyeon's

  22. Pingback: [FREELANCE] Letโ€™s Get Married (Chapter 4) | All The Stories Is Taeyeon's

  23. Suka banget thor… pinginnya sama luhan, tapi rasanya si sehun yg bakalan jadi suaminya taeyeon… secara sikapnya kayak gitu :’D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s