[FREELANCE] Holler

holler

Title : Holler || Author : Junsihye || Rating : General || Length : Vignette || Genre : Friendship, Romance || Main Cast : Kim Taeyeon || Support Cast : Jaeyeon (or you), Byun Baekhyun ||

Credit Poster by Sifixo @ Poster Channel

.

.

.

Aku duduk di bawah pohon rindang di atas bukit penuh kenangan indah. Aku tersenyum. Seakan sedang merasakan masa-masa itu lagi untuk yang kedua kalinya. Aku menyandarkan punggungku pada batang pohon tua yang meneduhiku. Andai kau ada disini, aku hanya akan bersandar padamu.

Ku eratkan lagi jaket yang aku pakai. Angin musim gugur ini begitu dingin. Aku memejamkan mata, merasakan dinginnya angin musim gugur.

Dia sahabatku. Aku menyayanginya, dan yakin dia juga menyayangiku. Meski terkadang aku merasa jengkel karena terus diperintah olehnya. Kita sudah berjanji ditempat ini untuk bersama selamanya. Namun, dia berusaha menjauhiku akhirnya.

Kau ingat tidak, kita sering berteriak disini?

Kita bermusuhan, tempat ini yang selalu bisa membuat hubungan kita kembali membaik. Salah satu diantara kita berteriak, “aku tidak menginginkan permusuhan! Maafkan aku!” Kemudian diantara kita menjawab, “aku menyayangimu!” Berikutnya punggung kita saling bersandaran di bawah pohon tua ini sambil menertawai betapa konyolnya permusuhan itu.

Teringat kembali ketika untuk pertama kalinya aku memiliki seorang lelaki yang aku cintai. Kau terus menggodaku dan mengancam akan memberi tahukan hal itu pada orang tuaku. Kau benar-benar mengatakan semuanya. Orang tuaku marah dan tidak memperbolehkanku masuk ke rumah malam itu. Jadi, aku kembali ke bukit dan menemukanmu sedan mengubur sesuatu disana.

Kau menoleh kearahku. “Diusir? Sudah aku duga! Ayo kita bermalam disini, lagi pula besok sekolah libur,” katamu. Wajahmu sangat pucat saat itu, jadi aku tidak menolak ajakanmu. Kau terus memaksa, lagi pula aku tidak memiliki tempat untuk tidur. Jadi aku mengangguk dan tidur di bukit ini bersamamu.

Beberapa hari kemudia kau mulai menjauhiku tanpa alasan yang jelas. Tapi akhirnya aku tahu mengapa kau berusaha menjauhiku.

Pantas saja, wajahmu selalu pucat, tubuhmu semakin hari semakin lemas, dan matamu terlihat sayu.

Aku hanya bisa mengangis ketika kau pergi.

Hari ini adalah hari ke seratus dia meninggalkanku dan dunia ini. Aku membuka mata dan melihat tempat dimana dia mengubur sesuatu. Ku gerakan tubuhku ke tempat itu. Aku menggali tanahnya dengan tangan kosong. Lalu kutemukan sebuah botol kaca dengan secarik kertas di dalamnya. Aku membacanya.

Hai Nona Byun! Selamat atas hubungan kalian!
Aku sangat bersyukur akhirnya kau menemukan orang lain, dan sekarang aku sudah tenang. Kau ‘kan biasanya sangat bergantung padaku!

Malam ini (ketika aku menulis surat ini) kau diusir dari rumah. Hahaha maafkan aku sebenarnya orang tuamu merasa senang karena anaknya beranjak dewasa, tapi aku meminta orang tuamu berpura-pura marah dan mengusirmu. Hah, baik aku memang jahat. Aku hanya ingin bersamamu seharian.

Dan maaf untuk kedepannya aku akan menjauhimu. Mungkin… meninggalkanmuu juga. Kau akan tahu alasannya nanti. Uh, sial air mataku menetes.

Jika kau membaca ini, aku pasti sudah tiada. Karena selama aku hidup, aku tidak akan membiarkan siapapun membaca surat ini.

Terima kasih telah menemaniku selama ini, kau sahabat terbaikku selamanya. Aku harap kau membaca surat ini setelah seratus hari kepergianku. Kau sahabat terbaiku ‘kan?

Dan, Oh ya! Sekali lagi selamat nona Byun! Hiduplah dengan bahagia! Jangan khawatirkan aku! Tetap tersenyum Kim Taeyeon!

Oh, kenapa ini semua sangat kebetulan! Aku tersenyum sambil menghapus bulir-bulir air mataku yang berhasil jatuh.

“Taeyeon! Ternyata benar kau ada disini.”

Lelaki ini, Byun Baekhyun, yang akan menemaniku selama kau tiada. Dan kita akan bersama lagi ketika waktunya telah tiba nanti.

Sampai bertemu, sahabat!

—fin

Jangan lupa komentarnya ya 😀

Advertisements

30 comments on “[FREELANCE] Holler

  1. cerita yang di bagian pertama aku kira baekhyun yang meninggal ternyata yeoja.
    Keren ff nya. Di tunggu karyanya yang lain.
    Fighting!^^

  2. Oh ya meninggal itu temen nya Taeyeon ya ku kira Baekhyun nya.
    Sedih eon ceritanya. 😦
    Kenapa pas banget hari ke 100 nya Taeyeon pas baca surat dari temennya.
    😥
    Keep writting eon! 😀

  3. Pingback: [LIBRARY] DRABBLE | FICLET | ONESHOT 2013-2017 | All The Stories Is Taeyeon's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s