Look At Me ! (Chap 7) END

look-at-me

Title : Look at me !

Author : irsaliwayahoo

Genre : Romance,school life,sad (maybe )

Main cast :Kim Taeyeon(SNSD) Xi luhan (EXO-M)

Other Cast : Oh sehun (EXO-K), Byun baekhyun (EXO-K),Tiffany hwang (SNSD)

Rating : PG-13

L enght : chaptered

Disclaimer : ff ini murni dari pemikiran saya ^^ kalau ada kesamaan cerita, itu tidak di sengaja πŸ™‚

Semua cast milik tuhan yg maha esa, orang tua mereka, dan agensi mereka masing

Preview : Chapter 1 , Chapter 2 , Chapter 3 , Chapter 4Β  , Chapter 5 , Chapter 6

Keringat dingin kini terus bercucuran di dahi mulus milik taeyeon. Ntah sudah terhitung berapa kali ia menggigit ujung kuku nya untuk menghilangkan rasa gugup yang datang kapan saja. Tinggal beberapa menit lagi ia akan di panggil dia atas panggung untuk menutup acara yang diadakan di sekolah nya. Seperti yang sudah di rencanakan sebelum nya, taeyeon harus menyanyi kan sebuah lagu untuk penutup acara yang kini berjalan sempurna. Gugup ? tentu saja di rasakan nya sekarang. Untuk pertama kali nya ia harus bernyanyi di atas panggung dan di saksikan beratus ratus pasang mata.

β€˜β€™ Semoga luhan tak ada di disini β€˜β€™

gumam nya terus menerus. Ia tak mau melihat luhan ketika ia akan bernyanyi nanti, tentu jika ia melihat luhan maka sakit hati nya akan terasa lagi dan lagi. Dan hal itu yang benar benar di takuti nya saat ini. Menurut nya jika ia terus merasa sakit hati saat menyanyi ia makin terasa gugup terlebih lagu yang di pilih nya itu mengandung makna yang sama dengan penderitaan nya sekarang.

β€˜β€™ Taeyeon-ah β€˜β€™

Sebuah suara lembut sukses membuyar kan ketakutan nya. ia segera menoleh ke asal suara . dan sekarang ia melihat tiffany yang memamandangi nya dengan senyuman yang terukir di wajah nya, tak lupa dengan mata nya yang juga terlihat tersenyum.

β€˜β€™ Kau tak perlu gugup. Aku tau perasaan mu sekarang. Rileks saja, semua orang pasti akan terkejut mendengar suara indah mu nanti β€˜β€™ ungkap tiffany jujur sambil sesekali mengelus punggung taeyeon berusaha membuat nya rileks.

β€˜β€™ Gomawo fany-ah. Aku tak tau jika tak ada kau sekarang. Pasti aku akan terasa gugup β€˜β€™ jawab taeyeon tersneyum hangat

β€˜β€™ Hei, inilah yang nama nya sahabat. β€˜β€™ ucap tiffany masih dengan senyuman tulus nya

β€˜β€™ Sekarang tarik nafas mu… β€˜β€™ sambung tiffany yang langsung di turuti oleh taeyeon. Terlihat ia kini sedang menarik nafas nya dalam dalam

β€˜β€™ Sekarang keluarkan pelan β€˜β€™

Fuuhhhh.. nafas yang dikeluarkan taeyeon terdengar beraturan. Ia kini merasa lebih baikan dari sebelum nya.

β€˜β€™ Sudah lebih baikan ? β€˜β€™ tanya tiffany kembali

β€˜β€™ Ne, Gomawoyo ^^ β€˜β€™

β€˜β€™ SEKARANG UNTUK PENUTUPAN ACARA. KITA SAMBUT KIM TAEYEON DARI KELAS XIIA β€˜β€™

Setelah mendengar sambutan dari MC itu, terdengar tepuk tangan riuh yang seperti menandakan ketidaksabaran para penonton yang ingin segera melihat penampilan taeyeon. Taeyeon yang merasa sudah di panggil, mencoba merileks kan tubuh nya. dengan langkah mantap ia segera berjalan ke atas panggung.

β€˜β€™ Fighting ^^ β€˜β€™ Ucap tiffany dan dibalas anggukan semangat taeyeon.

Tepuk tangan semakin riuh saat taeyeon kini sudah berada di atas panggung. Ia mencoba tersenyum walau ia masih terasa gugup. Perlahan lahan ia menarik nafas nya dan membuang nya secara perlahan. Merasa siap, ia pun segera memberi kode agar musik awal segera dimainkan.

Dan kini terdengar lah alunan musik yang siap mengiringi nyanyian taeyeon.

swibge sangcheo badgo swibge
nunmulnago swibge apeudeon
nal gieoghanayo
jigeumdo geulaeyo yeojeonhi gat-ayo
ileon nal bomyeon eotteolkkayo

swibge dol-aseodo swibge
meol-eojyeodo swibge ij-ji moshal
geudael al-ayo
yeojeonhi ileon nal ajigdo ileon
naleul bondamyeon babola hagessjyo

wonhago wonhaeyo geuligo hana
apeugo apado geulaedo hanbeon
dalhgo dalh-ajindedo
nunmul-i maleuji anh-ado
cheoeum-eulo dol-agal su issdamyeon

cheoeum majuchyeossdeon geuttae
geu sigan-i wonmangseuleowo
jil ttaedo iss-eoyo
gakkeum-eun ilaeyo geuliumjocha heolag
andoemyeon sumdo mos swimyeonseo

wonhago wonhaeyo geuligo hana
apeugo apado geulaedo hanbeon
dalhgo dalh-ajindedo
nunmul-i maleuji anh-ado
cheoeum-eulo dol-agal su issdamyeon

hogsina hogsina geudaedo hanbeon
saldaga saldaga jeog-eodo hanbeon
gakkeum-eun nae saeng-gag-e gaseum silin
nal-i issnayo hogsina saldaga
jeog-eodo hanbeon

geuligo hana igeosman gieoghaeyo
geudaeman-ilado jedaelo sal-ajwoyo…

hogsina hogsina geudaedo hanbeon
saldaga saldaga jeog-eodo hanbeon
gakkeum-eun nae saeng-gag-e gaseum silin
nal-i issnayo hogsina saldaga
jeog-eodo hanbeon jjeum-eun…

Tepuk tangan dan siulan kini terdengar setelah taeyeon menyelesaikan lagu nya. ia menghela nafas lega. Tapi perasaan lega itu hanya bersifat sementara karena kini mata nya terlihat ke arah luhan. Bahkan luhan pun kini sedang melihat ke arah tayeon, yang sukses membuat kedua nya tenggelam dalam tatapan itu. Taeyeon yang pertama tersadar duluan segera memalingkan pandangan nya. dan turun dari atas panggung itu. Perasaan nya kembali merasa sakit dan sesak yang terasa di dada nya. Bahkan kristal bening itu telah keluar dari tempat persembunyian nya, Ya taeyon menagis lagi. Menangis karena luhan.

Saat ia turun dari panggung ia mendapat sambutan meriah dari semua yang berada di belakang panggung itu. Tiffany dengan bangga segera memberikan rangkaian bunga yang cukup besar pada taeyeon seperti memberikan selamat atas nya. taeyeon membalas hanya dengan senyum yang terlihat di paksa kan. Tiffany yang sedikit curiga dengan sikap taeyeon, dan juga air mata nya yang maish berada dipipi nya itu segera bertanya apa yang terjadi sahabat nya itu.

β€˜β€™ Taeng-ah gwenchana ? β€˜β€™ tanya tiffany selembut mungkin.

β€˜β€™ Gwenchan fany.aku permisi duluan ne. Anyeong β€˜β€™ tanpa berbasa basi pun taeyeon segera meninggal kan tiffany yang masih menatap nya dengan perasaan khawatir.

β€˜β€™ Aku tak yakin kalau ia baik baik saja β€˜β€™ gumam nya pelan. Ia pun berinisiatif nanti malam akan mengunjungi taeyeon. Dan memastikan kalau taeyeon benar benar baik.

Sementara taeyeon kini terus berjalan tanpa menghiraukan ucapan selamat dari beberapa teman nya yang ia lalui. Perasaan nya kini kacau, ia tak bisa berpikiran jernih sekarang. Yang ia butuh untuk sementara ini adalah menenangkan diri sendirian, dan menangis sepuas puas nya.

Dan di sisi lain, luhan terlihat mencari seseorang di sekitar belakang panggung. Perasaan nya gelisah tak menentu. Ia sangat ingin mengatakan sesuatu pada seseorang yang kini sedang di cari nya.

’ Taeyeon. Kau di mana ? ku mohon, aku ingin bertemu dengan mu ’ ia terus membatin, yah seseorang yang kini sedang ia cari adalah taeyeon. Sampai mata nya kini melihat ke arah tiffany. Ia berpikir mungkin tiffany tau keberadaan taeyeon sekarang.

β€˜β€™ Fany-ah ! β€˜β€™

β€˜β€™ Eoh, luhan-ah. Kau dari mana saja,kau tak melihat taeyeon bernyanyi ? β€˜β€™ jawab tiffany saat luhan menyapanya tadi. Sejujur nya dari awal acara sampai akhir acara ini, tiffany tak melihat keberadaan luhan.

β€˜β€™ Tak mungkin jika aku tak melihat nya, suara nya sangat indah. Ngomong ngomong apa kau melihat taeyeon ? aku ingin menemui nya β€˜β€™Β  ungkap luhan saat ingat tujuan nya menghampiri tiffany.

β€˜β€™ Taeyeon baru saja pulang. Kurasa sekarang keadaan nya benar benar sedang tidak baik. β€˜β€™

β€˜β€™ Tidak baik ? β€˜β€™

β€˜β€™ Yah begitulah. Ia terlihat seperti menangis, mungkin ia benar benar dalam keadaan tidak sehat. Rencana nya aku mau menjenguk nya nanti malam, lagi pula ini sudah sore. Kau mau ikut ? β€˜β€™

Tanya tiffany setelah menejelaskan keadaan taeyeon saat ia jumpai beberapa menit yang lalu. luhan terpaku saat mendengar kan penjelasan tiffany tadi yang mengatakan kalau taeyeon seperti terlihat menangis.Β  Tiffany yang menyadari luhan sedang melamun pun segera menyadarkan nya dari lamunan nya sendiri

β€˜β€™ Yak. Luhan ! β€˜β€™

β€˜β€™ N..ne ? β€˜β€™

β€˜β€™ Kau mau ikut tidak ? β€˜β€™ tanya tiffany kembali

β€˜β€™ Sepertinya ide bagus. Baiklah nanti malam kita pergi ke rumah taeyeon. Kau pergi saja duluan ke rumah nya. β€˜β€™ jawab luhan menyetujui. Ia hanya ingin melihat keadaan taeyeon terlebih dahulu, setelah nya ia ingin menjelaskan sesuatu yang terjadi dengan nya dan taeyeon.

β€˜β€™ Okey. I’ll be waiting for you at her house β€˜β€™

jawab tiffany dan dibalas senyum oleh luhan. Setelah itu pun mereka kembali berpisah. Dan bertemu lagi di rumah taeyeon seperti yang telahdi rencanakan tadi

~

~

~

Namja bermata rusa itu kini sibuk dengan pikiran nya sendiri, tapi itu tak membuat fokus mengemudi nya hilang.Β  Ia kini tengah mengklakson mobil di depan nya hanya karena mobil yang berada di depan nya itu sedikit lambat saat memajukan mobil nya, yang padahal lampu lalu lintas menunjukan warna hijau. Tapi ayolah! Mobil di depan nya hanya sedikit lambat memajukan mobil nya. di tekan kan hanya SEDIKIT. Tapi ntah mengapa luhan benar benar tak sabaran, hingga ia mengklakson mobil di depan nya terus menerus.Ia ingin cepat cepat sampai di kediaman yeoja mungil itu, yang tiada lain adalah taeyeon.

Beberapa menit kemudian, luhan sampai di kediaman taeyeon. Rumah nya terlihat sepi. Mungkin dia ada di dalam, pikir luhan. Ia pun segera mengetuk pintu rumah milik taeyeon. Saat ia ingin mengetuk lagi, pintu nya terlihat sudah terbuka, dan terlihat lah hayeon dengan wajah khawatir nya. Luhan yang melihat nya hanya mengerutkan dahi melihat hayeon celingak celinguk.

β€˜β€™ waeyeo hayeon ?’’ tanya luhan penasaran

β€˜β€™ Di mana eonni ? dia bersama oppa kan. Atau dia masih di dalam mobil oppa? β€˜β€™ tanya hayeon bertubi tubi.

β€˜β€™ Kau bicara apa hayeon-ah ? bukan nya taeyeon sudah pulang setelah tampil di sekolah tadi.’’

β€˜β€™ MWO? EONNI BELUM PULANG OPPA.. β€˜β€™ hayeon berteriak histeris sambil menangis.Β  Lalu segera melewati luhan, namun luhan menahan tangan nya.

β€˜β€™ Kau tenang hayeon. Biar aku saja yang mencari nya, kau tunggu di sini saja. β€˜β€™ ucap luhan menenangkan hayeon. Padahal saat ini luhan juga tidak bisa tenang.

β€˜β€™ ANI! Aku akan ikut dengan oppa ! β€˜β€™

β€˜β€™ Ada apa lu? Mwo? Hayeon-ah kenapa kau menangis ? β€˜β€™ tanya tiffany yang baru saja sampai. Ia terkejut saat melihat hayeon yang menangis.

β€˜β€™ fany eonni.. β€˜β€™ Tanpa pikir panjang hayeon pun langsung memeluk tiffany masih dalam keadaan menangis. Tiffany segera mengelus punggung hayeon dan mencoba menenangkan hayeon.

β€˜β€™ Ada apa hayeon? β€˜β€™ tanya tiffany lembut, sangat lembut.

β€˜β€™ Taeyeon eonni belum pulang sampai sekarang. Bahkan handphone nya tak aktif, aku takut taeyeon eonni kenapa kenapa …’’ Jawab hayeon yang masih ter isak di dalam pelukan tiffany. Tiffany yang mendengar nya terkejut bukan main.

β€˜β€™ Fany-ah. Kau jaga hayeon. Biar aku yang mencari taeyeon.’’ Mendengar itu, hayeon pun segera melepas pelukan nya dan menatap luhan dengan mata nya yang masih berair.

β€˜β€™ Aku ikut oppa.’’

β€˜β€™ Kau di sini saja hayeon. Aku janji akan segera menemukan taeyeon’’ jawab luhan pasti

β€˜β€™ Tapβ€”β€˜β€™

β€˜β€™ Sudahlah hayeon. Ku disini saja dengan ku, biar luhan yang mencari taeyeon. β€˜β€™ sambung tiffany membujuk hayeon.

β€˜β€™ Oppa, berjanjilah padaku untuk menemukan taeyeon dalam keadaan sehat! β€˜β€™ ucap hayeon, sedetik kemudian luhan tersenyum.

β€˜β€™ Aku janji ! baiklah aku pergi dulu β€˜β€™ jawab luhan lalu segera melangkahkan kaki nya ke arah mobil nya.

β€˜β€™Luhan! Hati hati β€˜β€™

β€˜β€™ Ne’’

Luhan pun segera masuk ke dalam mobil nya dan langsung melajukan mobil milik nya.

~

~

β€˜β€™ Aku harus mencari di mana lagi ? β€˜β€™ gumam luhan seorang diri saat ia sudah menepi kan mobil nya di dekat daerah sungai han.

Ntah sudah berapa tempat yang ia kunjungi hanya untuk mencari keberadaan seorang kim taeyeon. Rambut nya terlihat acak acakan. Ia benar benar frustasi, tapi dia terlihat tak menyerah untuk terus mencari yeoja itu.

Baru saja saat dia ingin memajukan mobil nya, ia melihat yeoja bersurai coklat kini berdiri tepat di hadapan sungai han. Walaupun jarak pandangan nya agak jauh dari yeoja itu, ia dapat memastikan bahwa yeoja yang ia lihat tu masih menggunakan baju seragam yang sangat ia kenal. Dari tubuh nya mungil. Dan rambut terurai sudah membuat luhan memastikan bahwa itu TAEYEON!

Dengan tergesa gesa ia segera membuka pintu mobil nya dan melangkahkan kaki nya dengan terburu buru. Bahkan ia sekarang mulai berlari untuk segera memastikan bahwa itu benar benar taeyeon, Kim taeyeon. Saat dia hampir mendekati tempat itu, yeoja yang menjadi tujuan nya kini juga menoleh ke arah nya. Dan benar! Itu taeyeon. Taeyeon sebelum nya tak sadar bahwa luhan tadi menyadari kehadiran nya di sungai han ini. Dari raut wajah nya, taeyeon terlihat terkejut. Lalu dengan segera ia berlari menghindari luhan yang tadi semakin mmenipis jarak nya antara dia dan taeyeon.

Tak perlu di tanya lagi. Yang pasti sekarang luhan juga ikut mengejar taeyeon yang kini sudah cukup jauh berlari. Kaki luhan yang jenjang pasti memudahkan nya untuk mengejar taeyeon. Terbukti sekarang ia sudah bisa melihat punggung taeyeon yang masih saja berlari. Dan….

GREP

Taeyeon kini tak bisa bererak lagi saat tangan nya digapai oleh luhan. Nafas kedua nya masih memburu. efek mereka habis berlari. Seragam taeyeon benar benar sudah berantakan sekarang.

β€˜β€™ Kau dari mana saja ? β€˜β€™ tanya luhan masih dalam nafas yang belum stabil. Namun taeyeon tak sedikit pun menoleh ke arah luhan. Ia masih setia melihat kearah depan dengan nafas yang masih memburu.

β€˜β€™ Semua orang menghawatirkan mu β€˜β€™ Sambung luhan lagi. Saat luhan ingin membalik kan tubuh taeyeon,dengan cepat tayeon pun menepis tangan luhan.

β€˜β€™ Jangan sentuh aku ! Pulanglah, β€˜β€™ ucap taeyeon dingin. Dan masih tak menoleh ke arah luhan

β€˜β€™Dan membiarkan mu dalam keadaan seperti ini? Tidak akan! β€˜β€™

Tak menjawab ucapan luhan, taeyeon kembali melangkahkan kaki nya menjauh dari luhan. Tapi hanya semntara, karena luhan dengan cekatan menahan pergelangan taeyeon. Dan sekarang dengan mudah luhan dapat membalik kan tubuh taeyeon untuk mengahadap ke arah nya.

DEG..

Hati luhan mencelos saat melihat taeyeon yang kini terlihat menangis. β€˜Ya tuhan. Sejahat apa aku sampai membuat yeoja ini menangis’ Gumam luhan di dalam hati nya. Ia benar benar merasa bersalah melihat keadaan taeyeon sekarang. Jika ada pilihan, ia lebih menerima semua pukulan pukulan dari taeyeon dari pada harus melihat keadaan taeyeon seburuk ini.

β€˜β€™ Apa lagi! Kau masih tak puas membuat ku menangis Tuan! Sekarang tolong pergilah. Aku muak melihat mu. AKU MUAK LUHAN !! β€˜β€™ Taeyeon kini menangis histeris dengan tubuh nya yang terus menggigil. Dan bibir nya yang sekarang pucat terus mengeluarkan isakan tangis nya.

Luhan tanpa pikir panjang segera membawa taeyeon dalam pelukan nya. Awal nya taeyeon memberontak, tapi lama kelamaan ia hanya pasrah. Tapi tetap saja ia masih menangis dalam pelukan luhan. Tangan nya yang menggepal masih tertahan di dada luhan.

β€˜β€™ Aku membenci mu’’ gumam taeyeon, yang walaupun masih terdengar oleh luhan.

β€˜β€™ Terserah kau mau membenci ku atau tidak. Tapi sekarang lebih baik aku anatar kau pulang dulu β€˜β€™ jawab luhan lembut. Nyaris sangat lembut.

Luhan pun melepaskan pelukan nya, dan segera menuntun taeyeon ke mobil nya yang jarak nya agak jauh dari tempat mereka sekarang. Tidak ada penolakan dari taeyeon, mungkin ia terlalu lelah untuk memberontak.

~~

β€˜β€™ Eonni .. β€˜β€™ Susara hayeon terdengar terkejut saat melihat luhan datang membawa taeyeon ke rumah nya. dengan segera ia menghampiri taeyeon dan memeluk nya.

β€˜β€™ Eonni, aku sangat mengkhawatirkan mu. β€˜β€™

β€˜β€™ Mianhe.. β€˜β€™ Jawab taeyeon lemas namun masih telihat senyum yang di paksakan

β€˜β€™ Tak perlu minta maaf eon. Ya sudah, kajja kita masuk. Eonni pasti lelah β€˜β€™ Hayeon pun segera membimbing taeyeon masuk kedalam rumah nya dan di ikuti luhan dan tiffany

Untuk beberapa saat luhan dan tiffany menunggu di ruang tamu sambil menunggu kabar dari hayeon yang maish di dalam kamar taeyeon.

β€˜β€™ Kau menemukan nya di mana lu ? β€˜β€™ Tanya tiffany membuka percakapan

β€˜β€™ Di sungai han β€˜β€™ jawab luhan singkat

β€˜β€™ Oh.. β€˜β€™

β€˜β€™ Oppa, eonni.. kalau kalian mau pulang, pulanglah. Maaf sudah merepot kan kalian β€˜β€™ Suara hayeon tiba tiba datang dari arah tangga yang dekat dengan ruang tamu itu.

β€˜β€™ Ah tidak apa apa. Tapi sebelum nya bagaimana keadaan taeyeon ? β€˜β€™ tanya tiffany pertama sekali

β€˜β€™ Dia baik baik saja. Hanya pelru istirahat β€˜β€™ jawab hayeon tersenyum.

β€˜β€™ Bagus la.. kalau begitu aku pamit pulang dulu. Anyeong hayeon, anyeong lu’’ Sambung tiffany lagi, lalu di sambut senyuman dari luhan, dan hayeon.

β€˜β€™ Oppa kau tak pulang ? β€˜β€™ tanya hayeon, saat tiffany sudah benar benar pergi dari rumah nya

β€˜β€™ Aku mau melihat taeyeon dulu β€˜β€™

β€˜β€™ Arraseo. Aku ke kamar ku dulu ne, kalau sudah mau pulang beritau aku saja, β€˜β€™ Jawab hayeon

β€˜β€™ Baik β€˜β€™

Lalu hayeon sgera berlalu ke arah kamarnya . setelah itu luhan pun segera melangkah kan kaki nya menuju kamar taeyeon.

Baru sampai di depan kamar taeyeon, luhan terlihat gugup. Ia seperti meyiap kan kata kata terlebih dahulu . setelah benar benar siap,luhan pun mebuka pintu kamar taeyeon.

Ceklek..

Terlihat lah taeyeon yang berbaring di atas ranjang nya dengan mata tertutup, awal nya luhan pikir taeyeo sudah tidur. Namun dugaan nya salah saat taeyeon berucap dengan mata yang maish tertutup.

β€˜β€™ Aku bilang, aku tak apa apa hayeon. Jadi sekarang kau tidur lah β€˜β€™ Luhan tersenyum geli melihat taeyeon yang mengiranya adalah hayeon.

β€˜β€™ Aku kira kau tidur β€˜β€™ ucap luhan, Mendengar suara bass luhan, taeyeon membuka mata nya yang tadi masih tertutup dan ia segera bangkit dari posisi berbaring nya menjadi duduk di atas ranjang nya. dan kini mata membulat melihat siapa yang masuk dalam kamar nya.

β€˜β€™ Kau sungguh tak sopan masuk ke dalam kamar seorang yeoja tuan! β€˜β€™ ucap taeyeon dingin

β€˜β€™ Maaf kan aku karena sudah lancang. tapi biar kan aku menjelaskan sesuatu padamu terlebih dahulu β€˜β€™

β€˜β€™ Tak ada yang perlu di jelaskan! Jadi sekarang bisakah kau keluar dan pulang ke rumah mu! β€˜β€™ masih dnegan nada dingin taeyeon berucap tapi itu tak membuat luhan takut. Ia malah semakin menipis kan jarak nya dengan taeyeon. Taeyeon yang melihat luhan terus mendekati nya mendadak menjadi gugup.

β€˜β€™ Ja..jangan mendekat! β€˜β€™

β€˜β€™ Kumohon dengar kan aku dulu. Kau salah paham kemarin, aku yakin kau pasti mengira bahwa aku menerima yoona kembali. Tapi kau salah besar taeyeon… β€˜β€™ Luhan menarik nafas nya dalam dalam,lalu semakin berjalan mendekati taeyeon. Lalu ia melanjutkan kembali kata kata nya,

β€˜β€™ Bahkan aku belum selesai berbicara saat itu, karena kau langsung memotong nya dan pergi meninggalkan ku begitu saja. Harus nya aku yang marah karena kau tiba tiba pergi dari acara kencan kita paβ€”β€œ

β€˜β€™ Cih.. Terus lah mencari alasan Tuan Xi. Lalu kalau memang alasan mu tadi benar, kenapa kau tak mengejar ku ?Ah sudahlah luhan. Kita akhiri saja semua,anggap saja tak pernah terjadi apa apa! β€˜β€™ Jawab taeyeon memotong ucapan luhan, dan tentu masih dengan nada dingin nya

β€˜β€™ Aku tak mungkin mengakhiri nya begitu saja ! β€˜β€™ Jawab luhan yang sekarang terlihat marah dengan ucapan dingin nya tadi.taeyeon sempat terkejut melihat luhan berkata dengan nada dingin seperti itu.

β€˜β€™ Aku mencintai mu taeyeon! Aku tak mungkin membiar kan mu terus dalam keadaan salah paham seperti ini. Aku belum selesai berbicara kenapa kau selalu meotong nya! dengar kan aku dulu ! β€˜β€™

Taeyeon tersentak saat luhan tadi sedikit membentak nya dengan tatapan tajam dan juga cara bicara dingin nya. Apalagi sekarang benar sudah berda di tepi ranjang nya dalam keadaan berdiri.

β€˜β€™ Kau bertanya kenapa aku tak mengejar mu? Jawaban nya karena aku ditahan oleh yoona, dan dia tiba tiba saja mencium ku. Saat ia melepas kan ciuman nya, dia berkata padaku untuk segera mengejar mu. Sebelum aku benar benar mengejar mu, aku berterimakasih pada nya dulu. Dan satu hal yang harus aku tanyakan padamu. Kau pergi kemana saat itu? Padahal saat itu hujan.’’  Jawab luhan panjang lebar.taeyeon yang mendengar nya agak terkejut.

β€˜β€™ Kau berkata yang sebenar nya ? β€˜β€™ tanya taeyeon memastikan.

β€˜β€™ Aku berani bersumpah! Aku mengatakan yang sejujur nya. jadi, ku mohon padamu. Berikan aku kesempatan lagi untuk bisa memiliki mu β€˜β€™ jawab luhan, yang sekarang sudah duduk di tepi ranjang taeyeon, dengan taeyeon di sebelah nya. Saat itu jug air mata taeyeon kembali meluncur indah.

β€˜β€™ Hey. Kenapa kau menangis? β€˜β€™ tanya luhan khawatir,

β€˜β€™ Maafkan aku. Ini semua salah ku, seharus nya aku tak bersikap keras kepala dengan mu’’  jawab taeyeon lalu menghapus air mata nya

β€˜β€™ Ssshh..’’ Luhan segera meletak kan jari telunjuk nya di bibir taeyeon, saat taeyeon akan mengucapkan sesuatu lagi..

β€˜β€™ Kau tak perlu mengatakan apa apa lagi. Jadi apa kau mau ? β€˜β€™ tanya luhan saat ia menarik telunjuk nya dari bibir taeyeon.

β€˜β€™ Mau apa ? β€˜β€™ Tanya balik taeyeon dengan wajah polos nya yang membuat luhan ingin segera mencium yeoja itu.

CHU~~

Taeyeon membulatkan mata nya tak percaya saat luhan mengecup bibir nya. luhan yang sudah melepas kan tautan bibir nya hanya terkekeh melihat ekspresi yang di tunjukkan taeyeon.

β€˜β€™Wae? Kau seperti baru aku cium saja β€˜β€™ ucap luhan menyeringai. Taeyeon yakin kini ia pasti wajah nya sudah memerah.

β€˜β€™ Yak ! kau ini. Sudah lah lebih baik kau sekarang pulang. β€˜β€™ ucap taeyeon lalu memalingkan wajah nya dari tatapan luhan.

β€˜β€™ Hey, kau malu ? β€˜β€™ tanya luhan mengeluarkan smirk nya, taeyeon yang mendengar itu segera menatap ke arah luhan lagi.

β€˜β€™ Siaβ€”β€œ

Belum sempat taeyeon menyelesaikan omongan nya, luhan sudah terlebih dahulu menautkan bibir nya dengan bibir taeyeon. Sontak taeyeon memukul mukul dada luhan dengan mata nya yang membulat. Tapi bukan luhan nama nya kalau ia menyerah begitu saja.

Luhan kinim malah memperdalam ciuman nya dengan tangan yang melingkar di pinggang taeyeon. Taeyeon kini hanya pasrah. Tanpa mereka sadari, sekarang luhan mulai membaringkan secara perlahan tubuh taeyeon dengan dia di atas nya. Tempurung lutut dan dua telapak tangan luhan menjadi tumpuan agar ia tak terlalu menimpa tubuh mungil taeyeon.

Sadar dengan posisi yang sekarang. Taeyeon segera mendorong paksa tubuh luhan, hingga tautan bibir mereka terlepas.

β€˜β€™ Kau gila! β€˜β€™ ucap taeyeon menahan malu

β€˜β€™ Mungkin , β€˜β€™ Jawab luhan enteng. Saat luhan ingin menautkan bibir nya lagi, dengan tanggap taeyeon mendorong tubuh luhan hingga luhan berbaring di samping nya, taeyeon pun segera bangun agar luhan tak dapat menidih nya lagi.

β€˜β€™ Aku mencintaimu.sangat mencintai mu β€˜β€™ bisik luhan tepat di telinga taeyeon yang kini sudah duduk dan juga luhan yang juga duduk. Seketika bulu roma taeyeon meremang saa luhan menjilati telingan lalu menggigit nya pelan.

β€˜β€™ lu..luhan-ah, β€˜β€™ panggil taeyeon kesusahan, karena ia terus menggigit bibir bawah nya sendiri.

β€˜β€™ Katakan kau mencintaiku juga, atau aku akan segera menghabisi mu di sini β€˜β€™ jawab luhan tentu saja dengan smirk nya

β€˜β€™ Kau sudah gila luhan. Jika kau melakukan itu, aku yakin aku dan kau akan di nikahkan dengan segera oleh appa ku β€˜β€™

β€˜β€™ Bukan nya bagus. Jadi aku akan segera memiliki mu seutuh nya’’ sambung luhan masih mengeluarkan smirk nya

β€˜β€™YAK! β€˜β€™ Mendengar taeyeon berteriak. Luhan hanya tertawa pelan lalu mengubah posisi nya menjadi duduk di hadapan taeyeon.

β€˜β€™ Kalau begitu katakan kau juga mencintaiku β€˜β€™ ucap luhan memaksa sambil menggenggam tangan taeyeon erat.

β€˜β€™ A..aku, juga mencintaimu luhan! β€˜β€™ Jawab taeyeon lalu di sambut senyuman tulus dari luhan. Dan dengan segera luhan kembali menyambar bibir taeyeon. Mengecup , dan terus melumat bibir seksi milik taeyeon. Setelah itu ia menarik bibir nya. ia yakin jika ia terus melanjtkan nya taeyeon tak mungkin selamat malam ini.

β€˜β€™ I Love you more and more β€˜β€™ ucap luhan setelah itu.

FIN..

Yeaayy \m/

Akhirnya kelar juga ff ini. Aaahh lega banget rasa nya πŸ˜€

Terimakasih yang udah setia baca dan selalu komen di FF Look at me ! πŸ˜€ πŸ˜€

Dan maaf juga, karena telat mempublishkan nya. L author bulan ini memang udah sibuk banget, L( jadi banyak ff yang belum kelar kelar dari jaman adam (?)

Yah begitulah. Semoga readers semua puas dengan hasil akhir dari ff ini. Jangan lupa tinggalin jejak. Setidak nya dengan cara kalian komen aja itu udah bisa di sebut menghargai ^^

Gamsahmnida :* ^_^

Advertisements

60 comments on “Look At Me ! (Chap 7) END

  1. Omo omo #tutup_mata
    luhan oppa agresif bget wktu bagian akhirx
    tpi untung happy ending
    bkinin sequel dong thor πŸ™‚
    pleaseeee 😐

  2. ;-( Miannhe author hanya di ff chap ini bru bisa komen coz bingung mw komen ap. Endingnya agak aneh thor tpi bgus kok. Bisa nggak thor bikinin ff baekyeon. Lain kali semua ff tiap chapter yg author bikin pasti komen. Sy disini bukan silent reader dan jga sdah lama ngenal ini blog.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s