[FREELANCE] Loves and Loved (Chapter 4)

Loves-and-Loved-2Author : deeHAYEON

Length : Multi-chapter ll Rating : PG-15 ll Genre : Entertainment-life, friendship, romance

Main Cast : TaeYeon, YoonA, KyuHyun, DongHae
Other Cast : SNSD, Super Junior, find.

Desclaimer : FF ini terinspirasi dari drama korea. All cast milik Tuhan dan keluarga mereka masing-masing.
Jika ada kesamaan dalam cerita, itu adalah unsur ketidak sengajaan.
DONโ€™T PLAGIAT!

Note’s : ANNYEONG READERS! Mianhae, karena L-A-L chapter 4 benar-benar laamaaa bangett. Masih ada yang niat baca? Gwaenchana walaupun tidak ada. Yaudah deh, langsung aja.. Sorry for typo(s)…

Happy READING!

—-
‘Jangan temui yeoja itu. Dia tidak mau bertemu denganmu lagi’

 

Ucapan Yesung masih terngiang di dalam pikiran Kyuhyun, kalimat tersebut seolah sudah terpatri dalam otaknya. Ia menghela napas pelan. Apa kesalahan yang telah ia perbuat hingga Taeyeon tak ingin bertemu dengannya?

 

Kyuhyun memang memiliki banyak kesalahan, terutama tentang kepergiannya. Ia berniat menjelaskan semuanya pada Taeyeon, namun sudah sangat terlambat.

 

Mereka berpisah secara tiba-tiba dan sekarang bertemu secara tiba-tiba pula. Tak ada salam perpisahan, tak ada pula salam pertemuan. Kadang Kyuhyun merasa sangat benci pada Taeyeon, tapi entah kenapa, ia tidak bisa berhenti memikirkannya.

‘Yeonnie-ya, mengapa sulit sekali untuk melupakanmu?’

—-

Chapter 4

“Kau serius?” bisik Taeyeon kaget. Yoona baru saja memberitahukannya bahwa Super Junior sedang dalam perjalanan menuju stasiun TV -tempat mereka berada sekarang- untuk melakukan variety show di studio yang bersebelahan dengan SNSD melakukan interview.

Yoona mengangguk, “Jihyuk yang memberitahuku. Aku mengkhawatirkan eonni dan Donghae sunbae”

Taeyeon menggigit bibirnya, “Tapi aku ingin sekali berbicara dengan Kyuhyun..”

“Jangan bodoh, eonni” desis Yoona. Ia melempar pandangan memperingatkan pada Taeyeon, “Donghae sunbae akan datang bersama yang lain, kau tidak memikirkannya?”

Taeyeon berpikir sejenak dan akhirnya dia mengangguk. Saat itulah terdengar suara rombongan yang baru saja tiba dan akan melewati koridor depan ruangan SNSD.

Taeyeon dan Yoona -yang berdiri tepat disebelah pintu- menoleh kearah pintu ruangan yang sedikit terbuka secara bersamaan, tanpa aba-aba, Yoona mendorong eonni-nya bergabung dengan member grup yang masih repot mengurus penampilan mereka.

“Kau tidak boleh terlihat” kata Yoona.

Tepat saat Taeyeon sudah berdiri membelakangi pintu, berpura-pura membetulkan tatanan rambut Yuri yang sebenarnya baik-baik saja, Super Junior dan rombongannya lewat di depan ruangan mereka. Sungmin yang memang tidak bisa diam, tak sengaja mengintip ke dalam ruangan SNSD dan menemukan Yoona di depan pintu.

“Yoona-ya!” seru Sungmin, “Disini rupanya. Cepat kemari”

“Mwohaneun geoya?” tanya Yoona sedikit terkejut karena Sungmin yang tiba-tiba menyerukan namanya.

Sungmin memandang Yoona dari ujung rambut hingga ujung kaki, lalu menarik tangan gadis itu, “Kau sudah selesai, kan? Kajja ikut aku! Kyuhyun sudah menunggumu”

Yoona panik. Volume suara Sungmin sangat besar dan ia tau pasti Taeyeon mendengar nama ‘Kyuhyun’ disebut. Yoona menahan tarikan sunbaenya.

Taeyeon terdiam, membelakangi tak jauh dari Yoona. Ia tidak lagi berpura-pura membetulkan rambut Yuri.

“Ppalliwa” kata Sungmin dan kali ini dia berhasil membawa Yoona keluar ruangan dan bergabung bersama rombongan Super Junior.

“Hyung, aku sudah bilangkan kau tidak perlu…” Sebuah suara yang sangat Taeyeon kenal menjauh dari depan ruangannya, berjalan kearah kanan koridor kemudian menghilang setelah bunyi pintu ditutup.

Taeyeon menahan napasnya. Ia tau itu suara Kyuhyun, tentu saja dia sering mendengarnya melalui lagu ataupun program-program yang menayangkan Super Junior. Tapi kali ini suaranya begitu nyata dan membuat Taeyeon sadar ia sangat merindukan namja pemilik suara itu.

Terlalu larut dalam lamunannya, Taeyeon tersentak akan sepasang tangan yang melingkar di pinggangnya. Ia mengerjap hingga setetes air mata terjatuh.

“Oppa” gumamnya, nyaris tak terdengar. Tanpa basa-basi lagi yeoja itu berbalik dan langsung memeluk namja yang disebutnya ‘oppa’. Tangisannya pecah. Taeyeon menumpahkan semua perasaannya dipelukan hangat seorang Lee Donghae.

Entah apa yang membuatnya begitu sedih hingga menangis histeris seperti ini. Pikiran dan perasaannya terasa abstrak. Hanya satu yang Taeyeon butuhkan, sandaran.

Donghae membalas pelukan yeojachingunya, seolah memberikan sedikit ketenangan.

“Mengapa.. oppa pergi.. lama sekali..” ucap Taeyeon disela isak tangisnya.

Namja itu meregangkan pelukannya seraya menghapus air mata Taeyeon, tak peduli dengan kemejanya yang sudah basah karena airmata, “Uljima, Taeng-a. Kau terlihat seperti anak kecil saja. Aku bahkan lebih merindukanmu”

“Mengapa oppa tak mengabariku saat kau sedang menuju stasiun ini?” tanya Taeyeon kesal.

“Inilah, SURPRISE!” Donghae berseru dan kembali memeluk Taeyeon.

“Tidak lucu” balas Taeyeon ketus.

“Sudahlah. Member lain memperhatikanmu” bisik Donghae masih membersihkan bekas airmata Taeyeon. Sontak yeoja itu melepas pelukannya dan memandang kearah member lain. Benar saja, sedari tadi anggota SNSD tengah menyaksikan adegan dramatis singkat antara dirinya dengan Donghae. Tatapan ketujuh membernya itu sungguh berlebihan, mungkin pikiran mereka telah terbang tinggi.

“Triple Sweet. Aku jadi iri” goda Seohyun membuat semua orang tertawa, kecuali Taeyeon yang tersenyum kikuk. Ia benar-benar salah tingkah.

“Cukup hoobae-deul. Leader kalian akan menjadi kepiting siap saji jika terus digoda seperti itu” ujar Donghae melirik yeojanya jahil.

“Geumanhae, oppa” protes Taeyeon cepat.

“Baiklah, baiklah…” ucap Donghae mengalihkan pembicaraan, sedangkan member SNSD yang lain kembali sibuk dengan urusan masing-masing.
“Semua anggota SJ sudah berada di backstage, apa kau tidak ingin menemui…”

“Aku ingin mengambil minuman, oppa” potong Taeyeon, “Apa kau mau aku ambilkan?”

Donghae sedikit terkejut dengan Taeyeon yang memotong perkataannya.
‘Jebal, oppa. Jangan membahas Kyuhyun lagi’ batin Taeyeon. Seakan dapat membaca tatapan gadis itu, Donghae mengangguk.
‘Aku mencintaimu. Aku menghargai perasaanmu’ Taeyeon tersenyum dan berjalan keluar ruangan untuk mengambil teh.

Tidak ada lagi rahasia antara Taeyeon dan Donghae. Taeyeon telah menceritakan semua tentang Kyuhyun SJ -yang memang teman kecilnya- pada Donghae, dan namja itu tidak terlalu kaget karena pada dasarnya dia memang sudah tau. Hanya saja Donghae ingin Taeyeon sendiri yang memberitahunya.

Waktu berada di Jepang juga Donghae sempat membahasnya dihadapan Kyuhyun dan si maknae tak bereaksi apa-apa. Lain dengan Taeyeon yang sepertinya lebih sensitive ketika mendengar nama ‘Cho Kyuhyun’. Mungkin ada sesuatu yang membuatnya tertekan, tapi entahlah.

SKIP~

Beruntung, ternyata sampai acara interview berakhir, Taeyeon tidak ada kesempatan bertemu dengan Super Junior. Ia ingin sekali bertanya pada Yoona soal Sungmin yang berkata bahwa Yoona ditunggu oleh Kyuhyun, namun sepertinya yeoja itu memang sedang menghindarinya.

Baiklah, Taeyeon tidak mau mengambil pusing tentang hal itu. Yang paling penting adalah bagaimana cara agar dia tidak bertemu satupun anggota SJ, termasuk Donghae, setidaknya untuk saat ini.

Namun sepertinya kebaikan tidak berpihak padanya. Taeyeon begitu terkejut ketika keluar dari studio, di hadapannya ada Donghae yang tengah asik mengobrol dengan leader SJ, Leeteuk. Ia ingin menghindar namun tidak ada lagi jalan menuju ruang SNSD kecuali melewati koridor ruang SJ. Merasa tidak mempunyai pilihan, Taeyeon pun mendekati Donghae sementara anggotanya yang lain langsung masuk keruang ganti. Dan tepat saat itu ada seseorang yang juga sedang mendekat kearah Leeteuk. Taeyeon mematung ditempat, setengah meter dari Donghae, begitu pula orang itu -Cho Kyuhyun- berhenti dalam jarak setengah meter dari Leeteuk.

Donghae menoleh kearah Taeyeon, “Ah, kau sudah selesai?”

Taeyeon mengangguk kaku. Ia melepas pandangannya dari Kyuhyun dan memilih untuk memandang lutut Donghae.

Leeteuk segera menyadari situasi Taeyeon dan Kyuhyun, namun saat ia akan berkata sesuatu untuk mencairkan suasana tiba-tiba Donghae mendahului-nya.

“Ah, Kyuhyun-a” sapa Donghae sambil tersenyum pada maknaenya itu, “Sudah lama aku ingin mempertemukanmu dengan yeojachingu-ku. Kau tau Kim Taeyeon, kan? Dia itu temanmu sejak kecil. Sepertinya dulu kalian sangat dekat”

Kyuhyun memandang Donghae, lalu tersenyum tipis.

“Taeng-a” panggil Donghae. Ia menarik tubuh mungil Taeyeon untuk berhadapan dengan Kyuhyun dan mengangkat kepalanya, “Apa kau tidak ingin bertemu Kyuhyun?”

Leeteuk memejamkan matanya selama beberapa detik, mengerti sekali dengan perasaan maknaenya saat ini. Ia melirik Kyuhyun sejenak. Disaat yang sama Taeyeon merasa terpojok, dan akhirnya ia sedikit membungkuk pada Kyuhyun.
“Annyeong haseyo. Lama tidak bertemu”

Kyuhyun menatapnya dingin. Taeyeon tidak berani memandangnya. Lalu Kyuhyun mengulaskan sedikit senyuman di wajahnya.
“Ne. Senang bertemu kembali”

Leeteuk memperhatikannya, memeriksa setiap ekspresi Kyuhyun jika ia menemukan keganjilan, namun Kyuhyun segera berkata, “Leeteuk hyung, aku hanya ingin memberitahu bahwa kau sudah ditunggu oleh manager. Dan untuk Donghae hyung, setelah ini giliranmu masuk studio. Permisi”

Kyuhyun pergi begitu saja. Taeyeon mengangkat wajahnya perlahan, diam-diam ia memandangi punggung namja yang sangat dirindukannya menghilang masuk dalam studio. Hatinya terasa perih dan dingin.

Sedingin reaksi Kyuhyun terhadapnya.

****

Kyuhyun berjalan ke arah pintu utama, berniat untuk melihat orang yang baru saja membunyikan bel dormnya. Ia membuka pintu dan ternyata orang itu adalah Yoona. Yeoja itu tersenyum canggung melihat Kyuhyun yang menyambutnya.

“Annyeong, Yoona-ssi” sapa Kyuhyun ramah, “Tidak biasanya kau datang kemari. Ada apa?”

“Aku mencari Sungmin sunbae” jawab Yoona.

Kyuhyun mengernyit bingung, “Sungmin hyung? Dia tidak berada di dorm, aku sendirian disini. Hyung-deul sedang ke kantor DSP”

“Tapi tadi” Yoona membalas dengan wajah tidak mengerti, “Sungmin sunbae menghubungiku, dia menyuruhku untuk datang ke dorm SJ jika tidak sibuk. Sunbae bilang dirinya sedang sakit”

“Seulpeo?” kali ini Kyuhyun, “Sungmin hyung tidak sakit. Sebenarnya aku yang sedikit tidak enak badan, jadi aku tidak ikut ke kantor dan hanya menjaga dorm sendirian”

Yoona terdiam. Ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal, mencoba untuk mencerna kejadian ini. Lalu tiba-tiba yeoja itu mengerti sesuatu, ia memandang Kyuhyun yang ternyata sedang memandangnya juga dan mereka tertawa bersama.

“Jebakan lagi” gumam Kyuhyun dengan senyuman lebar. Yoona membalas dengan kekehan kecil sambil mengangguk.

“Ya sudahlah. Kau sudah terlanjur datang. Deureo oseyo” ujar Kyuhyun mempersilahkan Yoona masuk. Kata-katanya masih tetap formal, entahlah. Bahkan Kyuhyun belum bisa menghilangkan embel-embel ‘-ssi’ ketika memanggil Yoona.

Apa itu adalah ciri bahwa keakraban dan kedekatannya dengan Yoona tidak berpengaruh apa-apa? Mungkinkah perasaannya benar-benar tidak bisa menerima Yoona?

Belakangan ini Kyuhyun dan Yoona memang sering dijebak oleh beberapa anggota SJ. Itulah yang membuat mereka menjadi cukup dekat walaupun keduanya jarang bertemu. Banyak sekali kejadian tak disengaja antara Kyuhyun dan Yoona yang sebenarnya sudah diatur, baik oleh Sungmin, Siwon, Shindong, maupun Kangin. Biasanya mereka selalu dihubungkan dengan alasan telepon salah sambung.

Sementara Leeteuk dan Yesung tak banyak berbuat apa-apa karena tau perasaan Kyuhyun yang sebenarnya. Donghae dan Ryeowook tak berpihak pada siapapun, mereka menganggap itu konyol.

“Kau mau minum apa?” tanya Kyuhyun saat dia dan Yoona sudah berada di ruang tamu.

“Dwaeseo sunbaenim. Biar aku yang membuatnya, kau duduk saja. Bukankah sunbae sedang tidak enak badan?” sanggah Yoona. Ia buru-buru melangkah ke dapur, menghindari protesan dari Kyuhyun.

Namja itu tersenyum, sejenak memandang gadis yang menghilang ke dalam dapur, lalu duduk di sofa ruang tamu sambil menyalakan televisi.

Sesaat kemudian Yoona datang mendekati sunbaenya sambil membawa dua gelas teh ginseng hangat dan menyajikannya di meja samping sofa yang diduduki Kyuhyun. Kemudian ia duduk disebelahnya.

“Kau sakit apa?” tanya Yoona. Sebenarnya ia khawatir, namun dia tidak ingin sunbaenya mengetahui hal itu sehingga suaranya dibuat sewajar mungkin.

“Sepertinya hanya kelelahan. Belakangan ini aku kurang tidur ditambah jadwal SJ yang semakin padat” jawab Kyuhyun.

“Kau harus lebih memperhatikan kesehatanmu. Jika sudah sakit kau tidak dapat beraktivitas dengan baik” ujar Yoona panjang lebar, kali ini ia tidak bisa menyembunyikan nada khawatir dalam suaranya. Jadi ia cepat menambahkan, “Pasti fansmu akan khawatir”

Kyuhyun menoleh, “Kamsahamnida, Yoona-ssi. Kau adalah yeoja kedua yang berani mengomeliku, setelah eomma dan…”
Ia tak melanjutkan perkataannya yang seharusnya diisi oleh nama ‘Kim Taeyeon’.

Yoona berusaha fokus pada televisi, menyembunyikan wajahnya yang sedikit bersemu merah. Tapi hatinya kembali mencelos pada ‘Taeyeon’. Beruntung, Kyuhyun sudah kembali memalingkan wajahnya menghadap televisi juga, sehingga tak menyadari keresahan dalam ekspresi yeoja di sampingnya.

“Bagaimana kabar SNSD?” tanya Kyuhyun untuk mengalihkan topik, “Kudengar penjualan album kalian sangat sukses”

Yoona tersenyum, “Aku sangat bersyukur atas hal itu. Awalnya aku sempat merasa takut, takut mengecewakan semua orang terutama keluargaku. Tapi semua itu salah, SNSD telah sukses. Dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik, sunbae” celoteh Yoona, mulutnya benar-benar tak dapat dikendalikan.

Kyuhyun terdiam. Ia memandang layar televisi namun pikirannya tidak berada disana. Satu-satunya tujuannya menanyakan kabar SNSD pada Yoona adalah karena Taeyeon dan ia tak bisa lepas memikirkan yeoja itu.

“Sunbaenim” panggil Yoona, “Apa kau mengenal Taeyeon eonni sebelum dia menjadi anggota trainning SM?”

Kyuhyun sangat terkejut dengan pertanyaan dari mulut Yoona. Ia menoleh kearah gadis itu dan mendapati wajahnya yang penuh tanya. Ia tidak segera menjawab, dia terlihat berpikir.

“Mianhamnida jika aku keterlaluan. Aku hanya penasaran, kupikir kau memang teman kecil Tae-eonni” ujar Yoona. Tiba-tiba ia mengambil sesuatu dari tasnya, sebuah amplop berwarna biru silver, “Ini dari eonni untukmu”

Dengan pandangan masih tak fokus, Kyuhyun menerima amplop itu dari Yoona, “Apa ini?”

“Sebentar lagi Taeyeon eonni akan merayakan ulang tahunnya” jawab Yoona. Ia mengawasi Kyuhyun yang mulai membuka amplopnya.

“Geuraeseo, ini untukku?” tanya Kyuhyun. Ia membaca isi dari amplop undangan itu, kemudian membolak-balik amplopnya.

Yoona mengangguk, ragu.

Kyuhyun mengangkat wajahnya, menatap Yoona tajam, “Mengundang tanpa mencantumkan nama orang yang dituju? Tak ada namaku dalam undangan ini”

Yoona terbelalak, lalu menggigit bibirnya. Memang bukan Taeyeon langsung yang memberikan undangan ini, melainkan Yoona yang mencurinya. Ia sangat ingin tau bagaimana reaksi Kyuhyun terhadap Taeyeon. Lagipula niatnya ingin memberikan surprise kecil dihari bahagia Taeyeon dengan kehadiran Kyuhyun.

Dan sekarang Yoona benar-benar ingin memukul kepalanya dengan batu. Ia baru menyadari kebodohannya, bagaimana bisa dia tidak memberi nama orang yang dituju pada undangan itu?

Kyuhyun mengangkat alisnya, masih memandang Yoona dan menunggu jawabannya.

“Itu…” Yoona tergagap, ia masih belum menemukan alasan tepat dengan otaknya yang panik, “I-itu…”

“Dia memang tidak mengundangku, kan?” balas Kyuhyun dengan wajah sinis.
Ia menaruh kembali amplop itu diatas tas Yoona.

Yeoja itu diam, masih menggigit bibirnya. Ia benar-benar merasa bodoh sekarang.

“Taeyeon memang teman kecil ku. Tapi kami sudah memiliki kehidupan masing-masing sekarang. Jangan membahasnya lagi” ujar Kyuhyun terlampau datar dan dingin.

“Memang bukan eonni yang mengundangmu” akhirnya Yoona mengaku, “Tapi aku hanya ingin memberikan kejutan kecil dengan kehadiranmu di ulang tahun eonni, karena aku tau kalian berteman sejak kecil”

“Sejauh apa kau tau hubunganku dengan Taeyeon?” tanya Kyuhyun. Ia cukup kaget dengan pengakuan Yoona, namun itu tidak mengubah tekadnya untuk melupakan Taeyeon. Walau tidak sanggup sekalipun.

“Aku hanya tau kalian temas masa kecil” jawab Yoona. Ia berbohong. Yoona tau semua tentang hubungan Kyuhyun dan Taeyeon dari eonni-nya sendiri. Tapi entah mengapa dirinya ingin menyembunyikan hal itu dari sunbaenya.

Kyuhyun menghela napas. Sejenak ia mengalihkan pandangannya dari Yoona, “Kau ingat, kau pernah berjanji padaku”

Yoona memandangnya bertanya, “Ha? Mwo-ya?”

“Ingat cinta matiku yang dulu pernah aku ceritakan di mobil? Yang aku cintai sejak aku kecil?” tanya Kyuhyun sungguh-sungguh.

Yoona mengangguk. Tapi ekspresi wajahnya masih belum menangkap jelas apa yang dimaksud sunbaenya.

“Kau berjanji akan membantuku melupakan yeoja itu” tambah Kyuhyun.

Yeoja disebelahnya tampak tertegun. Yoona sama sekali tidak menyangka bahwa Kyuhyun menganggap serius pernyataannya waktu itu. Tapi tanpa ia sadari jantungnya berdebar saat Kyuhyun mengatakan hal itu.

“Kau..” lanjut Kyuhyun lagi, “Aku tidak tau mengapa aku bisa begitu terbuka kepadamu, padahal bercerita pada hyung-ku saja tidak pernah. Tapi hanya satu yang harus kau tau, yeoja ku itu adalah Taeyeon”

Kali ini Yoona tidak terlalu terkejut. Ia memang sudah dapat menebak dengan jelas bahwa cinta mati Kyuhyun adalah leader grupnya sendiri, Kim Taeyeon. “Tapi mengapa kau tidak mau datang ke pe…”

“Sudahlah, Yoona-ssi” sanggah Kyuhyun, “Kau sudah berjanji”

Yoona diam. Ia setengah menyesal bahwa rencananya mempertemukan Taeyeon dan Kyuhyun telah gagal. Namun benar-benar hanya setengah menyesal. Ia merasakan kebahagiaan lain dalam hatinya saat mendengar Kyuhyun masih mengingat perkataannya tempo hari.

“Kecuali…” tiba-tiba Kyuhyun bicara lagi. Wajahnya dihiasi senyum penuh teka-teki.

Yoona memandangnya bingung. Tiba-tiba Kyuhyun mendekatkan tubuhnya pada yeoja itu. Ia memegangi bahunya dan membisikan sesuatu. Wajah Yoona yang sudah terkejut karena gerakan tiba-tiba dari Kyuhyun, menjadi lebih terkejut setelah mendengar bisikan namja itu. Kyuhyun kembali ke posisi sebelumnya setelah selesai berbicara dan tersenyum penuh arti pada Yoona.

To be continue…..

Apa yang Kyuhyun rencanakan kira-kira? Sampe bisik-bisik gitu. Silahkan tebak sendiri chingu ๐Ÿ˜€

Eotteokhae? terlalu pendek ne? Author benar-benar kehilangan semangat karena komentar di chap 3-nya malah makin nyusut ๐Ÿ˜ฆ

Hufh~ Tapi author ga larang kalian yang Silent buat baca, kok. Kalo komentar sekarang banyak mungkin ff DLTDiamond dulu yang akan di next ๐Ÿ™‚

Komentar! Komentar! Sangat diharapkan.

See You In Chapter Five :*

 

Advertisements

45 comments on “[FREELANCE] Loves and Loved (Chapter 4)

  1. makin seru thor,,
    kasian bget KyuTae g bsa ngungkpin prasaan mrk yg sbnrx…
    d’tgu next chapterx thor.
    #Hwaiting!!

  2. ahh aku gak bisa berkata-kata
    kenapa jadi semakin pelik?? ๐Ÿ˜ฆ

    nanti bagaimana nasib kyutae….
    aku yakin rencana kyu ini akan menguras air mata
    huhuhu ๐Ÿ˜ฅ
    aku tunggu aja deh next chap walau gak kuat ๐Ÿ˜ฅ

  3. kok kayaknya yoona disini jadi perusak ya? Seharusnya kan dia ngebantuin taeng buat deket lagi sama kyu. Ini malah yoona yang nikung taeng dan kyu ๐Ÿ˜ฆ

  4. sedih banget deh waktu taeyeon sm kyuhyunnya akhirnya bertemu, eh kyuhyun malah dingin banget gt ๐Ÿ˜ฆ terus yoona kenapa jadi yang sama kyu? huwaaa oppa jangan menyerah ngedapetin tae unnie ๐Ÿ˜ฆ lanjut ya thoooor penasarannnn

  5. Yoona jdi kliatan jahat..
    Kasian sma Taeng dan Kyuhyun yg brusaha mngubur perasaan mereka..
    Pkoknya dtunggu next chapnya, update soon authornim, FIGHTING!!!

  6. Next thor~.
    Kyuhyun bakalan datang apa tidak ya ?
    Bisikin apa sih itu ? Mau dengar juga dong!
    Di tunggu kelanjutannya.
    Fighting!^^

  7. Aa~ Kyutae momentnya belum ada.. Heartless.. Mindless.. No one care about KyuTae *nada MAMA-EXO* .. Nongolin (?) Satu cast lagi, tp jgn SJ atau SNSD.. Key Shinee gitu, atau, EXO Chen yang unyu’nya minta di goreng

  8. Isshh greget ama kyupaa kemana sifat egomu sifat evilmu hissh ga peka bgt ama posisi taeng duuhh trus rencana apa coa yang mau dilakuin aku sebel ama yoona dia jahat sma taeng aaahh greget bgt gemes bgt,, haeppa relain tang napa trus juga oppadeulga ada yang bantuin kyuppa,, si sungmin lagi palahan jdi biro jodoh segala duuuhhhh gregettttt next next scepatnya

  9. Kereen thor. Masa yonna nikung taeyeon dri blkng? Kejam bgt tau…
    Hebat ya donghae bsa nerima taeyeon apa adanya walaupun dia tau klu taeyeon tuh teman masa kecilnya kyuhyun ๐Ÿ™‚
    D tnggu klnjutnya loh thor. Always fighting ๐Ÿ™‚

  10. jujur aku gak suka sama yoona..
    kyuhyun juga terlampau dingin pas ketemu taeng.. masih mending donghae perkenalin taeng ke kyuhyun.. eh malah di balas dingin..
    aku pengen chap selanjutnya taeng dingin dan sinis’in yoona sama kyuhyun balik.. biar dia ngerasain bagaimana perasaan taeng pada saat itu..
    trus juga lagi nih kangin, sungmin, sama siwon.. pakai segala di jodohin -__-

    Updatesoon!Hwaiting!!

  11. Maksud yoona sih baik tapi ko.. jadi kaya gini sih -_-
    Kyuhyunnya jg jadi dingin gitu sama taeng huwaaaaaa ๐Ÿ˜ฅ
    Iyaa thor kenapa pendek bgt sih ffnyaaaaaa -_-
    Ditunggu aja deh next chapnya yaa ๐Ÿ™‚

  12. Kasihan banget sih nasib kyutae,,, jadi penasaran sama next chapter deh… ๐Ÿ˜ฅ
    Tapi ff author tetap daebak kok… next chapter ditunggu ya… ๐Ÿ™‚
    Fighting… ๐Ÿ˜‰

  13. Kasihan taeyeon unnie ga bsa ngbrol sma kyuppa,sebal jga sma sifat.ya yoona unnie d sni trlalu egois.
    Next chingu

  14. kasian Taeng eonni.. jangan-jangan next chapnya bakalan galau.. #hanyaperkiraan
    Next chap thor, fighting ๐Ÿ˜€

  15. Yoona di sini jadi perusak kah thor? Penasaran sama apa yang dibisikin kyu di yoona . Kasian ya taeng :(( gimana nanti nasib kyutae? Ditunggu next chapternya thor :3 jan lama” ya thor

  16. akhirnya keluar juga nih ff..
    keren thor, tapi kependekan..
    agak sebel ama peran yoona disini..
    kasian thor ama kyutae…
    agak gregetan(?) moment kyutae nya kurang..
    untung slalu ada donghae disisi nya taeng…
    penasaran ama yang di bisikin kyuhyun ke yoona..
    update soon ya thor..
    always hwaiting…

  17. Ah, penasaran. Ap yg dibisiki kyuhyun. Soon, soon
    Mau dong kyutae moment.
    Jngan yoona kyuhyun, mau nya kyutae n haetae.

  18. lgi aeru”ny tbc muncul.. huuh
    aigooo haeppa sweet bnget sh thorr… ๐Ÿ˜€ …
    kyuppa jngn cuek dong sma taeng onnie, kn kasihan taeng onnie’nya…yoona kyanya suka deh sma kyuppa…
    kyuppa ngerencanain apalagi???
    aduhh mkin rumitt thor ceritanya…
    ff’ny panjangin yh thor ;-)..
    ffnya nbah daebbak thor… lanjuuuut jngn lama” yh thor…

  19. Jangan bilang kyu mau ngajak yoona ke pesta taeng trus bikin taeng jealous dan mereka saling melupakan. astagaaaa..
    jangan gitu dong,, taeyeonitu kanga bermaksud seperti itu. lagian, kalau ada di posisi taeng trus pacaranya tanya kayak gtu ya wajar kalau dy ga jujur. kasian kan pacarnya, patah hati.
    trus yoona,udh dipercaya bangetttt sama taeng, malah nusuk dari belakang. I love yoona, tp aku kesel sama yoona di ff ini. picik banget deh. seneng taeng menderita.
    semoga nantinya yoona sama donghae, aku ga seneng kalau taeng pacara sama donghae tapi g sepenuhnya suka sama donghae, begitupun dengan kyu dan yoona.
    i love kyutae and yoonhae btw, meski lebih suka yoona-seunggi. muehehehe.
    good job saengie-ya!!

  20. apa yang dibisikin kyu ke yoona ?
    kecuali apa ? knp moment kyutae.nya cuman dikit sekalinya ketemu malah dingin banget
    ditunggu chapter” selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s